Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Freemake Video Converter Gold v4.1.12.29

Download Freemake Video Converter Gold Terupdate - Pagi sobat www.phc.web.id. Share kali ini tentang converter ya. Atau lebih pas nya saya bilang video converter. Sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak fungsi converter dari source to destination apa saja. Namun yang lebih saya tekankan disini adalah untuk versi video converternya. Nama dari aplikasi ini adalah Freemake Video Converter dengan versi terakhir yaitu v4.1.10.76. Ini merupakan suadara dari Freemake YouTube To MP3 Boom Terbaru.

Kelebihan Freemake Video Converter - Ada banyak video converter yang saya coba gunakan. Mulai dari Format Factory, Any Video Converter, Xilisoft dan beberapa aplikasi converter lainnya, namun saya memberikan nilai lebih pada freemake video converter ini. Hasil convert yang didapat sangat bagus dan baik tanpa mengurangi kualitas suara maupun video yang asli. Ya, jika temen-temen penasaran boleh juga mencoba ini dulu Format Factory with Video Tutor.


Freemake Video Converter Install Offline - Jika kita mendownload pada website resminya disini www.freemake.com maka yang kita dapat adalah versi instal online dengan master hanya 1 Mb. Namun yang saya share dan upload disini sebesar 29 Mb, jadi temen-temen jangan khawatir ketika proses instalasi nantinya. Ada banyak produk yang bisa kita dapat dari website resmi disana. Ada 4 lho dan semuanya bagus-bagus. Bandingkan saja juga dengan ini Xilisoft Video Converter Ultimate Terbaru.


Cara Menggunakan Freemake Video Converter - Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan kawan. Mulai dari add file vidoe yang sudah kita download sampai dengan convert langsung melalui youtube menggunakan URL atau Link di youtube yang bisa kita langsung copy paste ke freemake. Kemudian pada pilihan di bawah itu ada banyak destination yang dapat kita klik, mulai dari to mp3, to 3gp, to iphone, to blackberry dan beberapa pilihan lainnya. Klik juga Any Video Converter Terbaru.


Beberapa Fitur Freemake Video Converter :
  • Mendukung input lebih dari 200 format, baik video, audio maupun gambar (images). Seperti misalnya : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS (video) MP3, AAC, WMA, WAV (Audio) JPG, BMP, PNG,GIF (gambar)
  • Mendukung berbagai Output atau keluaran, seperti AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, SWF, 3GP dan juga MP3
  • Konversi lebih dari 50 situs video online (streaming) dengan hanya memasukkan URL video tersebut, seperti dari YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion dan lainnya.
  • Konversi video untuk berbagai media seperti : Apple, Sony dan Android.
  • Konversi video lebih cepat dengan adanya fitur CUDA dan juga DXVA (untuk pengguna hardware komputer tertentu)
  • Konversi ke Blu-ray video
  • Bisa menambahkan subtitle (SSA, SRT atau ASS) untuk input video DVD, MKV dan MOV
  • Terintegrasi fitur Audio editor seperti Cut, Join, Rotasi, Limit ukuran, dan menyesuaikan aspek rasio tampilan video.
  • Tersedia berbagai pilihan hasil konversi, termasuk untuk membuat setting sendiri.
  • Mengubah Foto menjadi slideshow (video) termasuk bisa menambahkan audio.

Link Download :
Download
Freemake Video Converter Gold v4.1.12.29

Yumi v2.0.8.3 Bootable Terbaru

Download Yumi Bootable Terbaru - Selamat malam sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya phc jember ingin berbagi tentang software, aplikasi ataupun program terbaru yang bernama yumi. Sudah pernah dengar tentang yumi ini belum? Nah, fungsi yumi adalah untuk membuat usb flashdisk bootable untuk linux. Dan kelebihan dari aplikasi ini dapat membuat bootable linux dalam 1 flashdisk. Saya sudah mencoba membuat bootable linux ubuntu dan kali linux di 1 flashdisk kingston 8gb alhamdulillah berhasil. Keren juga lho, cara kerja sama sih seperti yang pernah saya bahas sebelumnya disini UNetBootin for Windows v613 Plus Tutorial.

Yumi Terbaru - Banyak orang yang mencari software ini di google dengan nama yumi bootable. Tadi saya ditanya sih sama murid saya di pikmi, apa sih bootable itu. Hm, agak susah ya jelasinnya dengan kata-kata, padahal kita setiap hari menggunakannya. Ayo coba kita jelasin disin ya. Bootable merupakan sebuah fasilitas yang ada pada stiap sistem operasi, dimana ditempatkan pada media penyimpanan berupa flashdisk, cd / dvd. Sehingga saat pertama kali komputer dinyalakan, bios / cmos / posting akan membaca media penyimpanan ini pertama kali. Jika masih bingung dengan penjelasan saya, sepertinya memang harus langsung praktek deh seperti ini Linux Mint v17.3 Rosa Terbaru.


Cara Menggunakan Yumi - Sifat dari program ini adalah portable, jadi tanpa melalui proses instalasi, tinggal klik 2x untuk menjalankan, program ini sudah bisa langsung kita gunakan. Perhatikan gambar di atas. Misal dalam kasus ini kita ingin membuat sebuah linux untuk dijadikan bootable. Langkah-langkahnya adalah :
  • Intro - Siapkan File Linux ISO, 1 Buah Flashdisk dan Program Yumi ini download di bawah
  • Step 1 - Klik Flashdisk yang ingin kita pilih
  • Step 2 - Pilih jenis linux yang ingin kita jadikan bootable, misalkan Kali Linux
  • Step 3 - Browse atau jari dimana file iso kita simpan
  • Last - Klik Create dan tunggu prosesnya


1 Flashdisk 2 Windows - Nah, ini yang banyak dicari ya. Ada juga sih yang bilang 1 flashdisk 2 sistem operasi. Jika kita masih berbicara linux, sepertinya sejauh ini saya masih belum bisa sharing, karena sumbernya belum saya dapatkan. Studi kasus yang sekarang itu saya sudah mencoba menggabungkan hirens dengna kali linux dan ternyata gagal. Untuk 2 windows 1 flashdisk jika kita ingin mencobanya misal windows 7 dan windows 10 sepertinya belum bisa. Tetapi siapa tahu saja ya kita tunggu update terbarunya. Oh ya, yang dimaksud dengan 1 flashdisk 2 sistem operasi itu adalah Multiboot. Untuk bootable windows, temen-temen bisa mencoba menggunakan ini Rufus 2.9 Build 933 - Create Bootable USB Flashdisk.


Yumi Multiboot Windows 7 and 8 - Sepertinya kalau tidak dicoba tidak akan percaya hasilnya ya. Wait untuk update terbaru artikel saya ini ya. Saya akan coba terlebih dahulu. Tetapi yang terpenting untuk Yumi bootable USB Windows 7 termasuk di dalamnya akan saya update info terbarunya. Sementara untuk menggunakan dan menjalankan yumi ini sudah bisa ya. Untuk proses multiboot pada linux sudah bisa berjalan dengan baik. Tinggal ujicoba untuk windows saja ne. Untuk aplikasi andalan saya sementara yaitu Download PowerISO v6.6 dan Cara Penggunaan.

Link Download :
Download
Yumi v2.0.8.3 Bootable Terbaru

CrystalDiskInfo v8.0.1

Download CrystalDiskInfo Terbaru - Kalau aplikasi yang hubungannya sama Teknisi saya memang sangat suka sekali. Aplikasi nya bermanfaat sekali kawan. Jika sebelumnya temen-temen sudah pernah membaca tentang fungsi dari Harddisk Sentinel untuk mengetahui kesehatan harddisk pc atau laptop yang kita gunakan. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi keren pc terbaru yaitu Crystal Disk Info. Untuk perbandingan temen-temen bisa kunjungi link ini Cek Kesehatan Hdd - Harddisk Sentinel 4.71 Pro.

Crystal Disk Info Portable Free Download - Software yang satu ini memang memiliki fitur-fitur yang lengkap, yang terbaru update software ini dapat digunakan di windows 10. Saya saja menulis artikel ini juga menggunakan windows 10 kawan. CrystalDiskInfo sebenarnya mengeluarkan banyak versi, tetapi yang akan saya share disini hanya versi installer dan versi portable ya. Pokoknya dijamin gak rugi deh menggunakan aplikasi ini. Untuk crystal disk info review sudah sangat baik-baik semua. Tinggal download, instal dan cara menggunakan crystal disk info ini sangat mudah. Kunjungi juga Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Crystal Disk Info :
  • General Information seperti Merk, Kesehatan dan Suhu
  • S.M.A.R.T Information untuk detail kesehatan
  • AAM / APM Control untuk Performance
  • Graph of S.M.A.R.T Infomation
  • Alert Mail
  • Resident and Alarm
  • Theme
  • Text Copy

Link Download :
Download
CrystalDiskInfo v8.0.1

CCleaner 5.76.8269

Download CCleaner Pro 2019 Plus Activator Terbaru - ini adalah keluaran terbaru dari Piriform, saya sering menyebutnya CCleaner Terbaru karena lebih mudah pengejaannya. Fungsi dari ccleaner sendiri ada banyak ya, saya suka ccleaner karena cara kerjanya yang manual untuk versi free dan otomatis untuk versi pro. Ccleaner + crack ini lebih ringan dibanding dengan software-software sejenis lainnya. Buktikan :). cleaner atau membersihkan merupakan tugas utama dari ccleaner selain saya sering menggunakannya untuk uninstall, mengatur startup dll juga ya.

Fungsi utama dari ccleaner :
  1. Membuat komputer kita semakin cepat
  2. Safe browsing, biar kalo online gak mudah kena virus
  3. Meminimalisir system error atau crash system
  4. Loading komputer jadi cepat saat pertama kali menghidupkan atau mematikan komputer
  5. Tambahkan sendiri ya :p


Posting kali ini sebenarnya iseng saya mencoba menggunakan versi yang pro. Biasanya saya menggunakan versi yang free. Untuk pro sendiri seharusnya berbayar ya. CCleaner pro sendiri menyediakan versi free / trial yang bisa kita coba selama 14 hari. Namun kali ini saya sudah sediakan ccleaner 5.48 pro dan crack nya. CCleaner Terbaru merupakan ciri khas saya ketika saya menginstal sebuah laptop atau komputer di javacom. Temen-temen saya tahu persis itu. Tapi saya masih menggunakan yang versi free. Apa  sih perbedaan antara ccleaner free dan pro ? Perhatikan gambar berikut ! Untuk hal-hal berbau Tweaking atau Optimasi Komputer, coba kunjungi juga Download Advanced System Care 11 Pro Plus Serial Terbaru.


Ada banyak kelebihan yang bisa temen-temen dapatkan ketika menggunakan versi yang pro. Saya sudah mencobanya, namun untuk bermain aman, temen-temen juga bisa menggunakan CCleaner Free juga bisa didownload pada blog phc berikut ini. Ada di bawah ya nantinya. Untuk ccleaner pro + crack disini sudah saya coba buatkan video cara mengaktifkan ccleaner atau cara crack ccleaner, semoga bisa bermanfaat deh untuk menambah pengalaman :)

CCleaner setelah registered

Download CCleaner Profesional Edisi Terbaru Plus Crack - Video tutorial register ccleaner pro v5.32 ini saya tampilkan di bawah ya. Intinya untuk yang pro. Matikan dulu ccleaner di system tray (exit). Kemudian copykan file crack yang ada di folder crack ke system C / program files / ccleaner. Sudah gitu aja kemudian jalankan terus lihat statusnya sekarang. Sudah registered kan. Gunakan dengan bijak ya ccleaner ini. :) Terimakasih Sumber : http://www.4allprograms.net. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Quick Translator v1.1.5 Terbaru.

Cara Aktivasi : 
  1. Matikan Koneksi Internet Terlebih Dahulu
  2. Copy dan Pastekan File crack keygen dan dll file ke folder instalasi di C:/Program Files
  3. Jalankan File CR-Piriform untuk mendapatkan Serial Number
  4. Jalankan CCleaner dan Masukkan Serial Number
  5. Done


CCleaner Free Download Full Version - Download Gratis CCleaner, temen-temen bisa dapatkan versi pro, bussines dan technician version dengan cara gratis, ada 3 crack yang bisa digunakan, saya pribadi sih lebih suka untuk pro nya saja. CCleaner Profesional Plus memang seru dalam penggunaannya, tetapi ada juga koq untuk kelemahannya, terutama dalam hal uninstall program yang membandel masih belum bagus, tetapi memang fungsi utama ccleaner adalah membersihkan junk, sampah-sampah seperti temporary file yang tidak digunakan ya, bukan uninstall program, namun dengan adanya program ini kita sudah sangat merasa terbantu koq. Kalau mau bersihkan virus secara portable bisa menggunakan ini saja McAfee Stinger v12.1.0 Portable Terbaru.

Yang Terbaru di CCleaner Tahun 2019 :
      • v5.57.7182 (Mei 2019)
      • Added Opera GPU and Application cache cleaning.
      • Improved Google Chrome cleaning: IndexedDB, Quote Manager DB and Service Worker cache.
      • Improved Microsoft Edge Temporary Files cleaning.
      • Update Google Chrome Browser Plug-in management.
      • Improved keyboard navigation.
      • Updated various translations.
      • Minor GUI improvements.
      • Minor bug fixes.

      Alasan Saya Menggunakan CCleaner Profesional Plus -  Aplikasi ini merupakan sharing software full version pertama yang saya tulis di blog phc jember ini. Rada dredeg awalnya. Tetapi keren juga. Haha. Saya sendiri menggunakan ccleaner free kawan. Untuk fitur nya tidak jauh berbeda koq. Itu di atas sudah saya gambarkan apa saja perbedaannya. Banyak juga sih yang mencari ccleaner portable ke saya. Sama aja koq. Saya pribadi masih suka dengan ccleaner, minimal buat uninstall program gitu. Kunjungi juga HWiNFO v5.23-2823 Terbaru.

      Update CCleaner Pro v5.57.7182 Full Version AllEdition Gratis - Di versi yang terbaru ini sudah lengkap semua versi alledition yang bisa teman semua gunakan secara gratis ya. Cara aktivasi CCleaner Pro terbaru 2019 ini sudah sangat mudah sekali karena sudah di sediakan semua aktivasinya di dalam folder ccleaner terbarunya ya. Untuk aplikasinya bisa langsung teman semua download di bawah ini. Kunjungi Juga Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru
        Link Download :
        CCleaner 5.76.8269
        Download
        CCleaner 5.76.8269

        Krita Full Free v4.4.1 Terbaru with Tutorial

        Download Krita Full Free Terbaru with Tutorial Gratis - Kalau bicara program yang satu ini, saya jadi ingat dengan GIMP Terbaru. Seperti kita ketahui bersama, aplikasi ini adalah aplikasi editing yang terkenal di linux. Ya, walaupun begitu, kita juga bisa menggunakannya di windows lho ya. Sama dengan krita terbaru yang bisa kita download dan edit n desain sebuah gambar yang sangat bagus mengalahkan photoshop ini lho kawan. Ingin tahu seperti apa hasilnya. Ayo kita lanjutkan.

        Free Download Krita Full Latest Update - Aplikasi ini memang bener-bener murni gratis, tidak berbayar. Slogannya saja digital painting and creativ freedom. Tuh kelihatan banget kan apa visi dan misi dari program ini. Jadi sekarang, mau mencoba menggunakan program apa saja buanya, pilihan. Mulai dari yang gratis sampai dengan yang terbaru. So, temen-temen yang membutuhkan aplikasi krita terbaru gratis free download ini. Langsung download sekarang juga ya.


        Fitur-fitur Terbaru Krita Full Free Terbaru with Tutorial :
        • Interface and Workspace
        • Wrap Around Mode
        • Multiple Brush Engines and Blending Modes
        • Advanced Selection and Masking Tools
        • Symmetry Tools and Drawing Aids
        • Filters and Effects
        • Layer and Color Management

        Link Download :
        Download
        Krita Full Free v4.4.1 Terbaru with Tutorial

        Gimp v2.99.4 Terbaru

        Download Gimp Terbaru Full Version - Kalau pernah menggunakan photoshop, pasti temen-temen www.phc.web.id tahu juga apa itu gimp. Nah, gimp versi terbaru itu fungsinya sama dengan photoshop yaitu editing foto. Perbedaannya adalah jika photoshop berbayar maka untuk gimp ini gratis. Full free full gratis. Berbeda kan dengan photoshop yang kita gunakan yaitu crack, patch, serial number atau keygen. Seperti ini ne Download Kumpulan Adobe Photoshop All Version.

        Pengertian Gimp - Gimp download for windows 7, kali ini saya mencoba download dan instal gimp di windows 10, its work. Dapat berjalan dengan baik. Jangan khawatir bagi pengguna win 8 dan win 10 bisa koq. Gimp versi terbaru sendiri merupakan produk dari https://www.gimp.org/. Biasanya kalau mendengar gimp pasti identik dengan Linux, yap karena aplikasi ini terkenalnya di linux. Berbeda kalau photoshop yang terkenal di windows. Ini yang suka windows Adobe Photoshop CS6 Portable.


        Cara Menggunakan Gimp - Saya ambilkan video tutorial gimp indonesia di youtube ya. Temen-temen bisa pelajari tahap demi tahapan atau step demi stepnya untuk mempelajari ini sangat mudah koq. Tool-tool yang digunakan juga sama dengan Photoshop. Layaknya kita belajar corel di inkscape yang kita bahas kemaren disini Inkscape v0.91 Full Free Terbaru. Untuk editing foto semisal jpg mau kita rubah-rubah itu bisa. Langsung aja klik dan tahan geser ke gimp nya seperti di photoshop.


        Video Tutorial GIMP Bahasa Indonesia - Diatas sudah saya berikan tutorial pengenalan dasar tentang penggunakan gimp ya. Tutorial ini bisa temen-temen gunakan bagaimana cara menjalankan gimp dengan baik dan benar agar bisa mengedit dan memanipulasi sebuah foto agar terlihat bagus sesuai dengan apa yang kita inginkan. Salah satu aplikasi yang berhubungan dengan foto ini juga dikunjungi ya ACDSee Ultimate v9.1 Terbaru Free.


        Keterangan dari Website Resmi tentang Gimp - Gimp is an acronym for GNU Image Manipulation Program. It is a freely distributed program for such tasks as photo reouching, image composition and image authoring. Awal gimp didirikan pada tahun 1995 berarti pada tahun 2015 sudah berjalan 20 tahun. Untuk pengguna windows 10 gunakan ini juga ya Windows 10 Manager v1.0.5 Full Version Terbaru.

        Link Download :
        Download
        Gimp v2.99.4 Terbaru

        XnConvert v1.90 Terbaru

        Download XnConvert v1.73 Terbaru - Baru denger kan aplikasi dengan nama XnConvert ini toh? Saya sendiri pernah mendengar XnView yang mensupport secara penuh XnConvert Terbaru ini, tapi saya lupa ternyata saya belum posting untuk XnView ya. Nah, jika xnview dapat kita gunakan untuk menampilkan gambar atau image viewer maka xnconvert adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menconvert gambar baik dari extensi apapun beserta kelebihannya yaitu watermark. Baca juga IrfanView v4.4.2 Graphic Viewer Terbaru.

        XnConvert Download Free alias Gratis - XnConvert seperti sudah saya jelaskan di awal adalah konverter gambar sederhana dan gratis untuk file gambar di windows, max os x dan linux. Mendukung lebih dari 400 format file seperti jpeg, tiff, png, gif, camera raw, jpeg2000, webp, open exr dan lain-lain. Dengan aplikasi ini kita dapat mengubah ukuran gambar, menambahkan watermark, mengatur kontras, kecerahan atau gammar, menerapkan filter dan masih banyak fitur-fitur lainnya yang temen-temen sendiri harus mencobanya langsung. Pelajari juga FastStone Image Viewer v5.6 Terbaru.


        Fitur-fitur Terbaru XnConvert Lates :
        • Combine and choose between more than 80 different operations including
        • Metadata Editing.
        • Transforms: Rotate, Crop, Resize
        • Adjustments: Brightness, Contrast, Saturation
        • Filters: Blur, Emboss, Sharpen
        • Effects: Masking, Watermark, Vignetting
        • and seamlessly export to NConvert for a command line usage

        Link Download :
        Download
        XnConvert v1.90 Terbaru

        KeePass Password Safe v2.47 Terbaru

        Download KeePass Password Safe Terupdate - Selamat sore sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan data-data rahasia kita berupa username, password, dan alamat situsnya sekaligus. Nama dari aplikasi ini adalah KeePass Password Safe  dengan versi terbarunya yaitu v2.34. Dari istilah yang digunakan saja adalah password safe yang artinya menyimpan password. Yang akan kita jadikan percobaan adalah Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads.

        Fungsi KeePass Terakhir - Menurut saya pribadi sih, dari segi nama memang lebih cocok kita gunakan Key Pass. Yang artinya kunci password. Tetapi menggunakan nama keepass bagus juga seperti kipas. Hehe. Seperti kita tahu bahwa banyak sekali user dan password yang kita miliki, biasanya berbeda-beda agar tidak mudah di jebol atau di hack orang. Misal user dan password media social, seperti facebook dan twitter, password email gmail dan yahoo. Password shortener seperti adf.ly dan linkshrink. Serta user dan password untuk pop under seperti revenuehits dan propellerads serta masih banyak halaman situs yang membutuhkan user dan password yang kita miliki. Sehingga agar memudahkan mengingat hal itu, kita lebih baik menggunakan aplikasi ini untuk menyimpannya. Jangan sampai nantinya seperti ini ya Cara Jebol Billing Warnet Secara Paksa.

        Gambar 1 : About KeePass Password Safe Terbaru v2.31

        Cara Menggunakan KeePass Password Safe v2.34 Free Version - Langkah awal jelas kita harus download dan instal terlebih dahulu aplikasi ini, masternya kecil koq hanya 3mb. Setelah download dan instal, sekarang coba jalankan. Berikutnya pada tampilan awal temen-temen hanya memerlukan untuk membuat sebuah database yang nantinya akan kita simpan berupa file dan amankan file tersebut karena nanti semua username dan password akan tersimpan pada file database tersebut. Bicara database pasti ada kaitan dan hubungannya dengan ini Materi Pembelajaran Database.

        Gambar 2 : Tampilan Awal KeePass v2.34

        Kelebihan Menggunakan KeePass Password Safe - Ada banyak keuntungan yang kita dapat ketika kita menggunakan aplikasi ini. Beberapa hal yang sudah saya rasakan adalah pertama keepass dapat menyimpan banyak user name dan password, kedua kita tidak perlu mencatat user dan password di kertas atau buku catatan atau notepad, ketiga aman karena ada master password ketika membuka keepass. Lengkapi aplikasi komputer dan laptop temen-temen dengan ini ya Winrar v5.31 Plus Crack File Kompresi Full.

        Gambar 3 : Add Entry Menambahkan User Name dan Password

        Fitur dan keunggulan KeePass :
        • Tersedia versi portable ( tanpa installasi )
        • Export data ke format TXT, HTML, XML dan CSV File
        • Import dari berbagai format, sampai 25 format.
        • Transfer database yang sangat mudah, hanya memindah satu file saja.
        • Tersedia modifikasi/manajemen password dalam group.
        • Informasi waktu pembuatan, modifikasi, akses dan attachment.
        • Auto-Type, Hot key global auto-type dan Drag&Drop untuk kemudahan berinternet.
        • Random generator, untuk menghasilkan password acak yang cukup kuat.
        • Open source

        Gambar 4 : Copy User Name dan Copy Password

        Langkah-langkah Menggunakan KeePass Password Safe : 
        1. Pada Gambar 2 - Klik File pilih New - Masukkan sebuah nama yang akan menjadi database, berikan password
        2. Pada Gambar 2 - Klik Kanan di tengah-tengah pilih Add Entry - perhatikan selanjutnya gambar 3
        3. Masukkan atau lengkapi username dan password serta situs / link yang tersedia
        4. Untuk lebih memudahkan mengingat dan menggunakan username dan password, klik kanan pada pilihan add entry pilih copy username dan copy password.
        5. Paste di situs yang dibuka

        Link Download :
        Download
        KeePass Password Safe v2.47 Terbaru

        Yandex Browser v20.12 Terbaru

        Download Yandex Browser Terbaru - Semakin banyak pilihan saja ya untuk kita melakukan browsing, surfing, atau hanya sekedar download software pc terbaru, download lagu terbaru 2018 atau apapun deh yang berhubungan dengan browser. Yandex browser adalah salah satu browser yang menawarkan beberapa fitur dan kelebihan yang tidak dapat kita temui pada borwser lainnya. Ukuran file nya agak gede lho, 60 Mb. Jadi inget browser yang satu ini deh Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

        Yandex Browser Review - Awalnya saya ingin menulis dan menggunakan yandex browser ini dari aplikasi yang bernama wipe, nanti akan saya tulis review nya juga. Setelah mencoba menggunakan wipe, saya jadi tertarik untuk download dan instal yandex browser. Menurut saya aplikasi ini simple. Tool atau fitur nya lengkap. Aman deh pastinya, jangan kawatir kawan. Beberapa fitur yang saya suka adalah screenshots, turbo youtube dan keamanan dari phising atau pencurian password. Beberapa orang juga membandingkan yandex browser review ini dengan Google Chrome v51  Offline Installer Terbaru.


        Fitur-fitur Yandex Browser :
        • Favorites
        • SmartBox
        • Quick Links
        • Backgrounds
        • Translate 33 Languages
        • Document Viewer
        • Syncing
        • Pust To Call
        • Security
        • Import Your Setting



        Kelebihan Yandex Browser :
        1. Screenshots
        2. Comfortable Video Viewing
        3. Turbo
        4. Saving Information on Evernote
        5. Password and Form Manager
        6. Syncing and Back-up Copies
        7. Save Articles and Videos to View Later
        8. Blocks flash banner and videos
        9. Site Reputation
        10. Adguard


        Yandex Browser vs Google Chrome - Saya mencba membandingkan antara yandex browser dan google chrome. Beberapa hal memang menarik, misalnya pada yandex ada fitur screenshots sedangkan di google chrome tidak. Untuk penggunaan HTML5 atau tanpa menggunakan flashplayer yandex browser sudah bisa jalan untuk memutar file-file video di internet semisal youtube. Sama juga kan dengan google chrome. Dan yang terpenting, sama hal nya dengan UCBrowser, yandex menyediakan fasilitas untuk block iklan atau adware lho ya. Seru kan. So, ayo langsung saja download link di bawah ini ya. Kunjungi juga Download UCBrowser v5.5.9936.1231 for PC Terbaru.

        Link Download :
        Download
        Yandex Browser v20.12 Terbaru

        Google Drive v3.54 Terbaru Plus Review

        Download Google Drive Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id. Sekarang awal oktober ini, tepatnya hari kamis, 6 oktober 2016. Sedikit lagi kita akan menginjak 2017, semoga semua yang kita inginkan bisa terkabul tahun ini. Semoga tahun depan bisa lebih baik ya. Amien. Kembali ke materi yang ingin saya share kali ini adalah tentang File hosting, terutama dalam bahasan ini adalah Google Drive. Sudah tahu google drive atau file hosting? coba baca-baca sedikit disini ya Mengenal File Hosting Terbaik.

        Fungsi Google Drive - Ada banyak aplikasi, fasilitas dan fitur yang bisa kita gunakan di google ya, mulai dari terjemahan, google doc sampai yang saya suka untuk file server yaitu google drive. Dari namanya saja drive seperti harddisk kita ya. Istilahnya partisi. Pengertian google drive sendiri menurut saya adalah media penyimpanan online. Ya hampir sama dengan cloud ya, tetapi beda implementasi. File apapun yang temen-temen miliki, data-data penting bisa koq disimpan di google drive. Jadi ketika kita kemana-mana tidak perlu membawa banyak media penyimpanan, tinggal konek internet, beres deh bisa buka file yang kita simpan di google drive. Yap, cara kerjanya kurang lebih begitu, ohya, google drive ini gratis lho. Sama halnya seperti yang sudah pernah saya bahas disini Dropbox 3.20.1 Terbaru Plus Tutorial.


        Cara Membuat Google Drive - Yang terpenting dalam membuat google drive, temen-temen harus download dulu aplikasi di bawah nanti ya saya kasih link download nya. Yang harus temen-temen lakukan adalah memiliki akun gmail terlebih dahulu. Jika belum ikuti langkah-langkah membuat email gmail disini Cara Membuat Email di Gmail. Jika sudah memiliki akun gmail, setelah donwload nanti untuk proses instalasinya akan online, sebentar koq hanya 2 menit selesai. Setelah itu tinggal melakukan google drive login atau sign in. Selesai begitu aja. Mudah kan.


        Cara Menggunakan Google Drive - Nah, jika tahap pertama yaitu memiliki akun gmail sudah dilakukan. Maka tahap berikutnya adalah download aplikasi dan menginstalnya di laptop atau komputer yang kita miliki. Pada gambar di atas terlihat proses instalasi atau proses download google drive sebelum dapat digunakan terlebih dahulu. Ditunggu saja prosesnya kira-kira 2 - 3 menit saja. Buat yang suka download kunjungi juga ini ya BitTorrent Pro v7.9.5 Terbaru.


        Tutorial dan Petunjuk Penggunaan Google Drive - Sama halnya dengan dropbox, setelah selesai melakukan proses instalasi, google drive akan menjadi sebuah folder yang biasanya default tersimpan di C:/User/Goole Drive. Ada juga yang langsung otomatis berada di My Documents. Tergantung kita saat setting awal. Saya pribadi lebih suka menggunakan yang dafault saja. Proses selanjutnya setelah login google drive akan mendownload seluruh data yang kita miliki pada server google itu sendiri. Kecepatan dan lamanya tergantung dari banyak tidaknya data yang kita miliki. Semakin banyak data maka akan semakin lama. Untuk mempercepat proses download, gunakan ini ya IDM  Terbaru Full Crack Update PHC Jember.


        Google Drive for Android APK - Pada gambar di atas temen-temen harus login terlebih dahulu untuk dapat terus menggunakan google drive, setelah selesai login, nanti google drive akan otomatis berjalan pada sistem tray, perhatikan di pojok kanan bawah layar kita, di dekat tanggal dan jam disana ada icon google drive yang dapat kita manage, mau exit atau setting disitu juga bisa. Lengkapi juga aplikasi komputer anda dengan ini KMPlayer v4.0.2.6 Terbaru Plus Skin. Ohya, untuk google drive apk saya bahas pada blog saya satunya di www.nhumedia.web.id ya. Disana khusus apk yang saya posting.


        Contoh Penggunaan Google Drive - Nah, setelah beberapa proses yang panjang sudah selesai kita lewati, saatnya kita implementasi atau praktek langsungnya ya. Sekarang coba buka windows explorer yang temen-temen gunakan, jika belum paham apa itu windows explorer atau manajemen file, coba jalan-jalan dulu kesini Windows Explorer MOD versi Clover 3.0.406. Pada tampilan di atas, google drive sudah selesai diinstal dan akan menjadi drive folder tersendiri, jika kita klik 2x sama halnya dengan folder ada banyak data yang tersimpan, setiap folder / file / data yang kita copy paste disana, secara otomatis google drive akan menguploadnya pada server google drive itu sendiri. Selain kita dapat menggunakan google drive berupa aplikasi di komputer, kita juga bisa menggunakan fasilitas ini via web / website di browser mozilla ya.


        Cara Mendapatkan Link Pada Google Drive - Nah, cara menggunakan google drive selanjutnya adalah bagaimana kita dapat mengcopy dan menyebarkan / share link yang kita miliki. Misalkan pada kasus yang saya print screen pada gambar di atas adalah saya klik kanan pada file winrar ccleaner yang saya miliki, kemudian akan tampil menu seperti itu kemudian klik pilihan 'Google Drive - Share'. Jika proses ini sukse, maka akan tampil gambar seperti di bawah ini. Jika temen-temen sudah terbiasa membuka google drive di browser, pasti hal ini akan mudah. Jika belum pernah tahu, pelajari dulu hal ini Mozilla Firefox Final Release.


        Copy Link for Direct Link - Nah, tahapan berikutnya adalah menampilkan google drive seperti ini, itu link nya bisa kita copy yang saya beri tanda merah ya. Untuk direct link mungkin pada google drive agak kesulitan, tapi bisa koq. Ohya, untuk perbandingannya sendiri dengan dropbox, saya rasa untuk kelebihannya masih sama ya. Tidak ada iklan yang bisa kita lihat di kedua file hosting atau server file ini. Jadi pengunjung kita jika kita share sebuah data tidak akan terganggu dengan iklan-iklan itu. Dan lagi, file hosting ini aman karena sedikit atau kecil sekali resiko kita kehilangan data karena di hapus atau hilang. Serius. Akhirnya selesai juga pembahasan saya tentang google drive ini, kunjungi juga artikel terakhir saya yang ini ya Windows Repair v3.7.0 Pro Version Terbaru.

        Link Download :
        Download
        Google Drive v3.54 Terbaru Plus Review

        DriverPack Online 2021 v19 Edisi Terakhir

        Download Driver Pack Full Terbaru Support Windows 10 - Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang asyiknya windows 10 dan temen-temen bisa mencobanya. Windows 10 Final Release All Version.  Buat temen-temen yang belum mencobanya, saya sarankan mencoba, aneh dan lucu lho diawal-awal. Jangan khawatir masalah driver, karena hardware-hardware jadul yang temen-temen miliki di windows 10 sudah terbaca otomatis lho. Untuk yang belum terdeteksi, kita instal aja menggunakan driver pack ini.

        Driver Windows 10 32bit dan 64bit -  Ini merupakan versi terbaru dan terupdate yang bisa kita gunakan dan kita download. Sudah saya coba dan support windows 10 lho. Buat temen-temen teknisi yang sering instal laptop, ini sangat direkomendasikan lho. Besaran file hanya 2mb, buat yang suka online driver jenis ini cocok buat temen-temen yang males dengan download driverpack terbaru dengan besaran file 10gb. Driverpack versi 17.6.9 Install Online ini sudah tidak perlu khawatir temen-temen akan bluescreen ketika menginstalnya. Sudah saya buktikan aman koq. Ikuti terus perkembangannya di www.phc.web.id ya.

        Video Tutorial Cara Menggunakan Driverpack Online Terbaru

        Download Driver Pack for Win 10 Install Online - Driver pack versi sebelumnya adalah 15.9 Offline Installer dan DriverPack 15.10 Install Offline 86x dan 64x, ketika muncul versi terbaru dari driver pack untuk windows 10 ini saya langsung download dan saya jalankan, hanya butuh 200mb ketika proses instalasi driver pack online 16.7.0 ini berjalan. Dengan trafik 400kbps download waktu yang saya perlukan hanya 15menit untuk semua driver di laptop toshiba windows 10 saya. Jika diperlukan, temen-temen juga bisa menggunakan Deepfreeze 8.0 Pro Standard support windows 10.

        Driver Win 10 Asus eepc 1015cx - Pengalaman saya pribadi jika kita menginstal windows di netbook, biasanya netbooknya hanya support windows yang 32bt. Biasanya ini ngikut sama processornya sih, jadi kita harus milih, mau pakek 32bit atau 64bit. So, buat temen-temen yang memilik netbook asus, instal dulu wndows 32bit kemudian untuk driver temen-temen bisa menggunakan Driver Pack 15.9 Full Support Windows 10 pada link di bawah atau 15.10 atau saya lebih sarankan install driver online. Klik juga Kumpulan Latihan-latihan Soal Ms. Excel Terlengkap ya.

        Cara Menggunakan dan Menjalankan Driver Pack Online :
        1. Download dan Jalankan Driver Pack Online 2019 v17 File Berkapasitas 2mb di bawah
        2. Tampilan awal temen-temen bisa Install Automatically atau Install Manually, saya pribadi lebih suka install manually agar bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan
        3. Berikutnya akan muncul 2 pilihan di sebelah kiri yaitu drivers dan programs, untuk driver mana yang akan diinstal dan tidak tinggal temen-temen cawang, termasuk juga programs nya, misal di bagian program saya pilih opera dan team viewer saja sebagai tambahan. Jika sudah klik Install All.
        4. Tunggu proses connecting selesai, tunggu proses install program selesai, tunggu proses install driver online selesai dan terakhir finish. Setelah finish ikuti langkah selanjutnya ya, baik mau restart atau tidak.
        5. Selesai

        Innstal Driver Manually secara Online dengan Driver Pack Online v17.10.13

        Proses Installasi Driver dan Program secara Online sudah selesai

        Besaran File yang dibutuhkan ketika menginstal driver dan program online

        Terimakasih saya ucapkan kepada BBM MOD Pieeman atas informasi yang saya dapatkan ketika lagi ngobrol bareng akhirnya tahu kalau ada DriverPack Terbaru versi 16.2. Terimakasih juga kepada GigaPurbalingga pinjaman link nya di kumpulagi dan Terimakasih juga kepada Website Resmi DriverPack http://drp.su/ akhirnya saya jadi tahu dan temen-temen saya juga tahu jika ada driverpack online installation. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Double Driver v4.1.0 Portable Terbaru.

        DriverPack Online 2017 - Buat temen-temen yang lagi membutuhkan driver untuk mengecek atau hanya sekedar update driver yang sudah dimiliki. Atau memang akan menginstal dariver hardware yang dimiliki. Cocok banget menginstal driver menggunakan driverpack online 2017 terbaru ini guys. Saya sudah mencobanya. Memang untuk versi yang 2017 ini sudah tidak lagi menggunakan versi gitu, tapi cukup menggunakan angka 2017 gitu. Yap, download dah ya driverpack online 2017 ini ya. Klik juga Tutorial Driver Genius v17.0.0.137 Terbaru.

        DriverPack Online 17.10.13 Latest Version - Update DriverPack versi terbaru di tahun 2019 yang saat ini banyak sekali di download oleh banyak orang karena sangat bermafaat sekali untuk kita gunakan ketika habis install ulang laptop atau juga update driver komputer kita yang hilang. DriverPack online terbaru 2019 ini bisa di download langsung dari situs resminya drp.su atau bisa juga download di link yang telah admin sediakan dibawah ini ya.

        Link Download :
        Download
        DriverPack Online 2021 v19 Edisi Terakhir

        Slimjet Browser Tercepat v28 Update Terbaru

        Download Slimjet Browser Tercepat Update Terbaru - Nah, denger-denger kata slim awalnya saya sudah menebak bahwa aplikasi ini adalah browser dan ternyata benar juga, setelah saya baca sedikit dan saya pastikan untuk mencobanya dengan cara mendownload nya ternyata dugaan saya benar juga kawan. Aplikasi ini adalah browser. Sudah tau arti browser kan? Browser itu adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka internet. Ya sejenis mozilla firefox atau google chrome gitu. Pasti tahu dong kedua browser favorite tersebut. Kebetulan tadi saya juga lagi update browser yang satu ini SlimBrowser v7.00 Build 141 Unicode Terbaru.

        Browser Tercepat vs Browser Terbaik - Ada banyak perbandingan sih jika temen-temen ingin membuatkan tabelnya. Saya pribadi masih setia dengan mozilla firefox. Tetapi kadang disatu sisi browser yang satu ini rewel ya kita pindah ke browser lainnya. Ini adalah browser paling lama dan merupakan pioner ya. Untuk browser pendatang baru memang masih kalah bersaing, Tetapi kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Sama halnya seperti pdf reader ketika foxit reader baru muncul dan ingin menyaingi adobre acrobat reader di awal-awal memang kalah, tetapi sekarang dialah pilihan utama kawan. Semoga slimjet browser ringan ini menjadi yang terbaik. Kunjungi juga Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


        Macam-macam Browser - Kalau disebutin satu-satu mah habis ini page saya buat nulis dan ngebahas satu persatu. Hehe. Tetapi dari screenshot di bawah ini temen-temen bisa lihat ya browser apa saja yang sudah pernah saya tulis. Ada banyak koq dari berbagai sumber. Mulai dari yang slim sampai yang fat. :). Ada banyak kelebihan koq untuk slimjet itu sendiri dan temen-temen pasti gak menyesal. Lah ini saya juga lagi nulis blog saya www.phc.web.id menggunakan slimjet, biar sekalian bisa kasih slimjet review nya. :). Kunjungi juga Pale Moon Browser v26.1.1 Update Terbaru.


        Slimjet Major Features :
        • Kill Annoying Ads with Ad Blocker, Turbocharged Download Manager
        • QuickFill Intelligent Form Filler, Fully-customizable Toolbar
        • Convenient Facebook Integration, Youtube Video Downloader
        • Photo Enhancement & Photo Framing, Instant Photo Upload
        • Weather Condition & Weather Forecast, URL Alias Support in Omnibox
        • Extensive Support for Plugins and Themes, Customizable New Tab Page
        • Flexible Web Page Translation, Flexible Options and Settings
        • Auto refresh web page, Enhanced autofill from predefined identity information
        • Bookmarks side panel, Quickly switch search engine
        • Save webpage screenshot, Flexible Tab Behavior Control
        • Stop all gif animations, Allow mixed-mode http/https content
        • Option to disable desktop notification, Upload clipboard image


        Download Browser - Nah, sekarang temen-temen pasti sudah tahu sedikit pengertian tentang browser. Ada beberapa kelebihan yang perlu temen-temen tahu dari slimjet browser ini yaitu Browser ini sangat cepat dan efficient dalam download dan load file-file internet. Aman dan stable, yakin gak perlu hardware dengan spek tinggi-tinggi. Powerful dan versatile, keren dah pokoknya dan yang terakhir adalah flexible dan customizable artinya temen-temen bisa menggunakan dan menyettingnya sesuai dengan keinginann karena browser slimjet ini sudah dilengkapi dengan plugins atau adons sesuai kebutuhan kita. Kunjungi juga Maxthon v4.9.2.1000 Beta Terbaru for PC.

        Link Download :
        Download
        Slimjet Browser Tercepat v28 Update Terbaru

        Google Chrome v87 Offline Installer Terbaru

        Download Google Chrome Offline Installer Terbaru - Sudah tahu arti dari Browser? Orang-orang mah tahunya facebookan, internetan dan mozilla firefox saja. Jika ditanya tentang apa itu browser pasti geleng-geleng. Browser itu adalah software yang kita gunakan untuk berselancar atau menjelajah dunia internet. Browser ada banyak, misalkan mozilla firefox, google chrome, ucbrowser, opera, netscape, internet explorer, dll. Kali ini saya ingin posting tentang google chrome update terakhir yang bisa temen-temen download. Untuk update terakhir google chrome ini adalah versi 74.

        Download Aplikasi Google Chrome Terbaru - Buat temen-temen yang belum update untuk google chrome, cek yok dan pastikan google chrome temen-temen sudah di versi 74. Biar internetannya lebih ringan dan gak sering error. Saya pribadi menginstal 3 browser di laptop saya yaitu Mozilla Firefox, Google Chrome dan UCBrowser. Jadi enak untuk bisa membuka 3 akun sekaligus. Dan jika ada error untuk browser yang satu, kita bisa langsung menggunakan browser yang lainnya, jadi pekerjaan kita gak tertunda deh.


        Website Resmi Google Chrome - Klik About Google Chrome untuk mengetahui versi chrome yang kita gunakan. Untuk chrome sendiri belum bisa update online, sering gagal, makanya untuk mendapatkan versi terbaru ini, temen-temen harus download master file chrome 52 di bawah ini dan tinggal instal. Klik 2x saja ya. Khusus chrome memang tidak perlu klik next - next seperti pada instalasi software lainnya. Jadi lebih asyik dan lebih cepet donk proses instalnya. So tunggu apalagi? Ayo rasakan perbedaan browsing dan surfing dengan menggunakan google chrome terbaru update versi terakhir ini.


        Jika dalam proses update google chrome terbaru temen-temen mengalami kesulitan atau gagal update. Cobalah untuk menjalankan google chrome dengan mode run as administrator. Penjelasan tentang run as administrator sudah pernah saya bahas sebelumnya. Dan juga cara mempermanent settingan run as administrator sudah pernah saya bahas juga. Tinggal temen-temen baca-baca dan search ya di blog www.phc.web.id ini, semua lengkap lho.

        Perbedaan Google Chrome dan Chromium - Dari sedikit hal yang saya baca. Chromium merupakan sebuah project kumpulan programmer yang free dan open source. Kita dapat mengembangkan dan mendapatkan kode nya dengan mudah. Hal ini yang dimanfaatkan oleh google untuk mengembangkan sebuah browser dari chromium yang mereka beri nama Google Chrome. Dari segi master jelas berbeda, lebih gede chromium. Dari segi stabilitas jelas lebih stabil chromium. Namun google chrome ini bisa dibilang sudah  cukup handal. Boleh itu jika ingin mencoba chromium, klik disini ya Chromium v49.0.2615.0 Terbaru.

        Update Google Chrome Latest Version 74.0.3729.131 32bit dan 64bit - Untuk versi yang terbaru ini teman semua bisa install secara online maupun offline ya, jadi bisa langsung download di link yang telah admin sediakan dibawah ini atau juga bisa langsung mengunjungi situs resminya di google.com/chrome untuk aplikasinya bisa langsung download di bawah ini ya. Kunjungi Juga Comodo Internet Security 12.0.0.6818 Terbaru

        Download
        Google Chrome v87 Offline Installer Terbaru

        Windows 10 Pro 20H2 19042 Terbaru

        Download Windows 10 Pro 20H2 19042 Terbaru Single Link - Halo temen-temen semua, lama juga gak nulis atau gak ngeblog ya. Kali ini saya ingin share sederhana saja deh tentang windows 10 terbaru. Ini sumbernya dari download.id ya, ada yang 32bit dan 64bit. Setelah saya coba memang versi ini belum support uefi untuk laptop-laptop terbaru. Kalau pc lama dan laptop lama sih masih oke. Sudah saya coba settingan uefi di rufusnya masih tetap saja. Kalau temen-temen mau koleksi windows 10 terbaru bisa deh langsung cek link di bawah ya.

        Free Download Windows 10 Pro 20H2 19042 Terbaru ISO - Saya sendiri suka banget menggunakan windows 10 uefi, kalau dibandingkan dengan legacy memang lebih enteng uefi, ya tapi tergantung sama spek komputer juga ya. Kalau pc yang saya gunakan adalah core i3, ram 8gb, ssd dan vga card gitu. Jadi enteng deh. Tapi sayangnya yang masih menjadi pertanyaan kenapa versi ini belum support uefi gpt secara penuh ya. Kalau mau instal uefi saya biasanya pakek yang 1903 akhirnya. Yok dah cek link langsung di bawah ini ya.


        Link Download : 
        Download
        Windows 10 Pro 20H2 19042 Terbaru

        VMWare Workstation Full Version v5.2.9 Build 10737736 Terbaru

        Download VMWare Workstation Profesional Terbaru Gratis - Kalau kenal dengan vmware ini, pasti temen-temen akan kenal sama yang namanya virtualbox. Fungsi dari kedua aplikasi ini sama koq. Virtualisasi. VMWare Workstation Full Crack ini dapat kita gunakan untuk mencoba sebuah aplikasi sebelum kita benar-benar menginstalnya di komputer kita. Ya semacam komputer dalam komputer gitu deh kalau bahasa saya. Cara menggunakan vmware workstation with patch ini juga sangat mudah koq. Tinggal download, instsal dan jalankan. Selesai. Kunjungi juga iCloud Control Panel 6.0.2.10 Terbaru 2016.

        VMWare Workstation Pro Latest Update Full Free Download - Aplikasi ini dapat berjalan di 2 sistem operasi koq. Mulai dari 32bit atau yang lebih dikenal dengan x86 ataupun x64 atau 64bit. Saya sudah mencoba menginstal vmware workstation plus keygen ini di laptop toshiba 64bit windows 7 yang saya miliki dan berjalan lancar. Pilihannya 2 sih, mau menggunakan virtualbox atau mau mencoba vmware workstation with activation key ini kawan. Bebas sih, yang penting temen-temen bisa menggunakannya itu saja. Klik juga Acryilic WIFI Home Terbaru 2016 v3.1.6117.


        Fitur-fitur Terbaru VMWare Workstation Full Version Update :
        • User interface
        • Built for microsoft windows 10 and more
        • Display powerful 3d graphics
        • Ready for high resolution displays
        • Create powerful virtual machines
        • Ready for the latest hardware
        • Enhanced connectivity
        • Build virtual networks
        • Leverage the power of vsphere and vcloud air
        • Virtual machine cross compatibility

        Link Download :
        Download
        VMWare Workstation Full Version v5.2.9 Build 10737736 Terbaru

        BluffTitler Ultimate Full Version v15.1.0.0 Terbaru

        Download BluffTitler Ultimate Full Version Terbaru Gratis - Sekarang sudah tanggal 12 guys, pasti para youtuber indonesia lagi senang-senangnya ini karena payments sudah jelas di depan mata. Bisa-bisa karungan ini yang nanti gajian. Haha, nah sehubungan dengan itu, saya ingin share sebuah aplikasi bernama blufftitler pro terbaru 2017. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk membuat intro pada channel youtube yang kita miliki. Pas banget dah pokoknya buat para youtuber indonesia yang memang masih kesulitan untuk mengedit sebuah video. Langsung dicoba ya aplikasi blufftitler profesoinal terbaru plus crack and patch ini ya. Klik juga Best Android Apps Pack Update Januari 2017 Paid Terbaru.

        BluffTitler Ultimate Profesional Latest Update Full Free Download - Nah, jika masih kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini. Temen-temen bisa mempermudahnya koq. Dengan cara mencari template blufftitler terbaru yang bisa temen-temen download gratis. Saya sendiri juga masih belajar koq. Ada banyak hal yang memang harus kita pelajari. Yang pertama tentang durasi 10 - 11 detik. Kemudian sound atau suara yang tidak terlalu besar. Volume gitu deh. Plus hati-hati dengan hak cipta ya. Ayo deh, nanti saya coba buatkan tutorial cara menggunakan blufftitler pro terbaru. Klik juga Bitdefender Antivirus v21.0.22.1050 Terbaru.


        Tentang BluffTitler Ultimate Full Version Update :
        • Updated translations: French, Spanish, Swedish, Turkish, Arabic and Kreyol
        • Effect thumbnails of online shows are now downloaded
        • Support for SSL (https), Polygon budget increased
        • 3 new properties in the particle layer: Time dilation, Launch normal and Launch normal tolerance, SETTINGS > Render coordinate system is now reset after restart
        • Bugfix: Text/JumpForJoy effect fixed, Bugfix: Text/MarqueeLights effects fixed
        • Bugfix: positions and sizes of windows are now remembered

        Link Download :
        Download
        BluffTitler Ultimate Full Version v15.1.0.0 Terbaru

        Adobe Photoshop v22.1.1.138 Portable

        Download Adobe Photoshop CS6 Single Link Portable - Photoshop merupakan program yang sangat komplit menurut saya, program, aplikasi dan software ini digarap oleh tim yang solid, terdiri dari ahli-ahli desain di bidangnya. Sehingga menjadi program desain photo yang sangat menakjubkan, lihat saja harganya. Selangit, harga itu bisa kita gunakan untuk membeli 2 laptop second lho. Hehehe.

        Kali ini saya akan share sebuah software desain yang portable, jadi tanpa perlu instal, temen-temen sudah bisa langsung menggunakan. Untuk versi Installer temen-temen bisa download juga di blog ini, sudah saya tulis dengan judul Download Adobe Photoshop All Version. Untuk versi installer itu kapasitas file 1.6gb, tapi dengan portable ini, temen-temen sudah bisa menggunakan photoshop hanya dengan kapasitas sebesar 200mb, jadi bisa temen-temen simpan di flashdisk untuk bisa dibawak kemana-mana.


        Langkah Awal Menggunakan Photoshop Portable :
        • Download dan Extract File Winrar Adobe Photoshop CS6 Portable
        • Klik 2x file 1 atau Pertama dan nanti akan muncul proses extrak hanya 1x saja
        • Jika sudah selesai, coba cek desktop, ada sudah ada icon photoshop cs6 portable? Jika belum ada, cobalah cek di drive C:\Program Files\Photoshop Portable\



        Adobe Photoshop CS3 Portable - Judulnya sih adobe photoshop cs6 portable, kenapa ada cs3 portable juga ya? Sekalian deh buat koleksi, siapa tahu pas ada yang butuh, biasanya di warnet dotnet tamanan itu sering ada pertanyaan apakah sudah terinstal corel atau photoshop. Ya saya bilang gak ada, tetapi dengan bantuan portable ini akhirnya temen-temen yang membutuhkan aplikasi ini tanpa proses instalasi biar lebih mudah bisa langsung download, simpan di flashdsik dan bisa dibawak kemana-mana ya. Lengkapi juga dengan ini ya Download Kumpulan Font Lengkap 2016 Terbaru.

        photoshop portable

        Link Download :
        Download
        Adobe Photoshop v22.1.1.138 Portable