Double Driver 4.1.0 Portable Edisi Terakhir

Backup Driver dengan Double Driver 4.1.0 Portable Terbaru - Kemaren laptop saya install deepfreeze 6.6x, hancur, semua drivenya di freeze dan g bisa dibuka, gak mau ruwet dan emang systemnya sudah rusak, sekalian install ulang biar sekalian fresh. Nah, pas selesai install, yang paling males ya itu tadi, install drivernya, soalnya satu-satu, yang mulai VGA, Sound, Bluetooth, Kamera, Wifi, LAN, Touchpad, begh, capek, terus nyeletuk mas Niko, “mana pak double drivernya”, oh iya juga, jadi inget, waktu di PHC pas dimana ya saya lupa, mas arie.cyberedan pernah bahas tentang materi ini. Sekalian dah saya back up tuh driver semua.

Double Driver Full Version Downloads - So, intinya apa sih? Selain fungsi dari double driver ini untuk memback up driver komputer yang sudah diinstal dalam kasus driver asli hilang, ini juga bermanfaat buat kita untuk memudahkan instalasi driver pada saat kita menginstal ulang computer kita misal dalam keadaan terkena virus dan lain sebagainnya. Versi Double Driver yang saya miliki ini merupakan yang terbaru. Untuk 2015 ini double driver sendiri belum mengeluarkan versi terbaru. Kita tunggu saja ya yang terupdate. Website resmi bisa main-main ke www.boozet.org.




Cara Menggunakan atau Cara Menjalankan Double Driver :


Langkah Pertama : Download dan Jalankan Master Double Driver 4.1.0 Portable dengan mengklik tombol download di bawah


Langkah Kedua : Tampilan awal setelah double driver dijalankan adalah seperti diatas. Klik saja tombol Backup dan Tunggu Proses selanjutnya. Untuk tombol restore fungsinya adalah mengembalikan driver atau menginstal driver berarti kebalikan dari backup driver.


Langkah Ketiga : Klik Scan Current System untuk memunculkan semua driver yang terinstal di laptop kita. Pada tahapan ini selanjutnya kita tinggal memilih driver mana yang ingin kita instal. Dalam contoh nanti akan saya backup driver untuk vga nvidia laptop M525 saja ya. Selebihnya tanpa menggunakan double driver ini temen-temen bisa menggunakan Download Driver Pack 15.9 Full Version Terbaru Final Release Lengkap dan Gratis. Aplikasi ini untuk menginstal segala macam driver jenis apapun, merk apapun. 



Langkah Keempat : Pada contoh saya pilih driver nvidia geforce gt 525M. Itu file driver backupnya nanti menjadi 356 Mb


Langkah Kelima : Klik Destination dimana kita akan menyimpan hasil backup driver kita. Untuk jenisnya ada 3 pilihan diatas dari Output. Structured Folder dengan menu setup exe di dalamnya. Compressed file yang di kompress dan single file self extract. Bebas deh pilih yang mana.

Kunjungi juga tulisan saya tentang PC Auto Shutdown v6.2 Edisi Terakhir. Itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Pengenalan Double Driver. Semoga bermanfaat ya.

Link Download :
Download
Double Driver 4.1.0 Portable Edisi Terakhir

0 Response to "Double Driver 4.1.0 Portable Edisi Terakhir"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id