Gimp v2.99.4 Terbaru

Download Gimp Terbaru Full Version - Kalau pernah menggunakan photoshop, pasti temen-temen www.phc.web.id tahu juga apa itu gimp. Nah, gimp versi terbaru itu fungsinya sama dengan photoshop yaitu editing foto. Perbedaannya adalah jika photoshop berbayar maka untuk gimp ini gratis. Full free full gratis. Berbeda kan dengan photoshop yang kita gunakan yaitu crack, patch, serial number atau keygen. Seperti ini ne Download Kumpulan Adobe Photoshop All Version.

Pengertian Gimp - Gimp download for windows 7, kali ini saya mencoba download dan instal gimp di windows 10, its work. Dapat berjalan dengan baik. Jangan khawatir bagi pengguna win 8 dan win 10 bisa koq. Gimp versi terbaru sendiri merupakan produk dari https://www.gimp.org/. Biasanya kalau mendengar gimp pasti identik dengan Linux, yap karena aplikasi ini terkenalnya di linux. Berbeda kalau photoshop yang terkenal di windows. Ini yang suka windows Adobe Photoshop CS6 Portable.


Cara Menggunakan Gimp - Saya ambilkan video tutorial gimp indonesia di youtube ya. Temen-temen bisa pelajari tahap demi tahapan atau step demi stepnya untuk mempelajari ini sangat mudah koq. Tool-tool yang digunakan juga sama dengan Photoshop. Layaknya kita belajar corel di inkscape yang kita bahas kemaren disini Inkscape v0.91 Full Free Terbaru. Untuk editing foto semisal jpg mau kita rubah-rubah itu bisa. Langsung aja klik dan tahan geser ke gimp nya seperti di photoshop.


Video Tutorial GIMP Bahasa Indonesia - Diatas sudah saya berikan tutorial pengenalan dasar tentang penggunakan gimp ya. Tutorial ini bisa temen-temen gunakan bagaimana cara menjalankan gimp dengan baik dan benar agar bisa mengedit dan memanipulasi sebuah foto agar terlihat bagus sesuai dengan apa yang kita inginkan. Salah satu aplikasi yang berhubungan dengan foto ini juga dikunjungi ya ACDSee Ultimate v9.1 Terbaru Free.


Keterangan dari Website Resmi tentang Gimp - Gimp is an acronym for GNU Image Manipulation Program. It is a freely distributed program for such tasks as photo reouching, image composition and image authoring. Awal gimp didirikan pada tahun 1995 berarti pada tahun 2015 sudah berjalan 20 tahun. Untuk pengguna windows 10 gunakan ini juga ya Windows 10 Manager v1.0.5 Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
Gimp v2.99.4 Terbaru

0 Response to "Gimp v2.99.4 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id