Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Teorex PhotoStitcher v2.0 Latest [+ Portable]

Download Teorex PhotoStitcher Terbaru Gratis - Hallo guys, untu kali ini admin phc.web.id akan membagikan salah satu editing foto yang menghasilkan foto yang berkualitas yang penuh dengan panoramo eksotis. Aplikasi teorex photostitcher full crack ini di buat untuk melengkapi program yang ada pada komputer maupun laptop yang digunakan untuk mengotak-ngatik image. Tentu aplikasi ini memiliki kelebihan tersendiri bila kita bandingkan dengan aplikasi sejenis. Selain itu aplikasi teorex photostitcher full patch akan mengahasilkan kualitas image yang sempurna dan memiliki nilai artistic yang bernilai. Klik juga Eighth Note MOD APK Latest Update [Unlocked Features]

Teorex PhotoStitcher Latest Update Free Download - Kita tentu sudah banyak mengetahui aplikasi yang dapat di gunakan untuk mengotak-ngatik file image seperti photoshop atau aplikasi lainnya. Nah, aplikasi teorex photostitcher with serial key juga bisa kita andalkan sobat, karena semua file image yang di edit menggunakan aplikasi ini bisa di bilang mempunyai kualitas yang sangat tinggi dan juga mempunyai panorama yang di penuhi dengan nilai artistic. Okey sobat langsung saja klik link download di bawah untuk mengunduh dan langsung mencoba aplikasi teorex photostitcher with serial number. Klik juga Tahu Bulat MOD APK Latest Update [Unlimited Money]



Fitur Teorex PhotoStitcher Full Version Free Download :
  • Shoot overlapping photos and PhotoStitcher stitches them all
    • Ensure that each photo has about 30-50% overlap with all other adjacent photograph. Sometimes one standard size photo is simply not enough to capture the magnificence of a certain landscape. A horizontal panorama would better reflect the beauty of seashore, while a vertical panoramic image would catch a wonderful mountain view in its full splendor. PhotoStitcher helps you create nice panoramic images from individual overlapping photos in case you missed the opportunity to take a panoramic shot and only have scattered photos with varying perspective, angle and zoom
  • Create perfect panoramas in one click
    • Making a really nice panoramic photo of a city usually requires a wide-angle camera. Typical non-professional lenses simply cannot capture the entire view in one frame. However if you aren’t a lucky owner of a professional camera and photographic skills you still can create perfect panoramas from scattered images of the same place. PhotoStitcher automatically aligns individual pictures stitching them one by one into an eye-catching professionally-looking panorama!
  • Top Reasons to use PhotoStitcher
    • Works with any arrangement of overlapping photos taken from a single location
    • Crop the result with automatic cropping
    • Simple and intuitive interface. Just select images and click “Stitch”
    • Easy to get use & started, Completely non-technical.

Teorex PhotoStitcher Free Download - Kita dapat menggunanak apliksi ini dengan sangat mudah, karena tampilan dan juga fitur yang ada sudah user friendly sobat. Tentu kita menginginkan hasil editan yang memuaskan bukan, nah hal itu akan kita dapat bila kita menggunakan aplikasi teorex photostitcher portable ini. Cukup dengan beberapa klik dan di memberi sedikit efek tertentu maka kita akan menhasilkan sebuah file image yang penuh dengna artistic yang memiliki nilai jual yang tinggi heheh. Okey sobat, lansung saja klik link download di bawah untuk mengunduh aplikasi teorex photostitcher versi terbaru ini. klik juga Camera Zoom FX Pro APK Full Crack Terbaru

Link Download :
Download
Teorex PhotoStitcher v2.0 Latest [+ Portable]

The Pirates Caribbean Hunt MOD APK v8.1 Terbaru

Free Download The Pirates Caribbean Hunt MOD Terbaru Unlimited Gold - Lagi cari-cari game yang cocok pas lagi di perjalan mudik gak? Mau yang online apa offline? Nah buat temen-temen yang bosenan pass di perjalanan, asyik juga neh kalau mencoba game the pirates of caribbean mod unlimited gold terbaru. Ini mode nya offline, jadi asyik gak ngabisin paket data. Yang namanya hunt itu mencari, tapi ada serunya lho ketika bermain game apk for android yang satu ini. Yakin. Klik juga Basketball Dinasty Manager 2016 MOD v2.2.3 APK Terbaru.

The Pirates of Caribbean Hunt MOD Latest Version Unlimited Gold - Hunt itu kan mencari, tetapi dalam proses pencarian misi kita akan bertemu dengan kapal pembajak lho, ya akhirnya kita juga harus berperang melawan perompak itu, tembak saja deh karena semua kapal yang kita miliki memiliki bom jadi kita akan berperang untuk menenggelamkan kapal musuh agar kita tidak di rampok. Serunya disana lho sama seperti kita pas nonton film fury guys. Kunjungi juga Game Vector 2 MOD v0.9.0 APK Terbaru.



Fitur-fitur Terbaru The Pirate Caribbean Hunt APK :
  • 18 classes of ships,
  • unlimited fleet size
  • multiple ships control during the fights
  • ship to fort fights with heavy mortars.
  • 5 types of ammo – cannon balls, chain bals, grapeshots bombs, doubles,
  • special weapons: explosive barrels, burning oil, battering rams, pre-boarding attacks
  • 30 ship upgrades
  • character development, experience gaining and level ups
  • 20 captain skills – unlocking new game features and possibilities
  • realistic sailing model, distances and time passage
  • hundreds of islands and dozens of ports
  • day/night cycle
  • building construction and upgrades
  • multiple player held bases
  • unlimited number of sea battles of few types (merchants, smugglers, convoys, militatry, treasure galeon, pirate fight, escort)
  • story-driven campaign set in a living world full of people.
  • reputation in 5 nations,

Link Download :
Download
The Pirates Caribbean Hunt MOD APK v8.1 Terbaru

Cara Mematikan Autorun di Komputer

Cara Mematikan Autorun di Komputer - Autorun sering sekali kita temukan ketika kita pertama kali nancepin flashdisk ke komputer. Sering sekali kita dibuat repot sama hardware yang satu ini, yang paling penting adalah virus pertama kali menyebar lewat sini. Terus kita pakai antivirus di komputer kita yang menyebabkan proses deteksi flashdisk menjadi lambat ketika kita nancepin ne barang. Masih Scan virus kan, buat saya sih kelamaan, belum lagi kalau pake SMADAV atau PCMAV, wuih…lama banget, padahal saya ingin cepet-cepet ngopi  data.

Nah, ada banyak cara untuk mematikan Autorun. Yang akan kami bahas disini ada 3. Tapi saya tampilkan 1 dulu ya…

Langsung saja :
  1. Klik Start – Run
  2. Ketik ‘gpedit.msc’ tanpa tanda petik lo
  3. Bakalan muncul jendela seperti ini

    Gambar 1 : Tampilan Kotak Jendela gpedit.msc
  4. Kalian pilih yang…
  5. Administrative Template – System
  6. Di Jendela sebelah kanan ada pilihan Turn Off Autoplay, tuh yang dikasih tanda merah, kalian klik 2x
  7. Akan muncul pilihan seperti ini….


    Gambar 2 : Kotak Dialog Turn Off Autoplay
  8. Pilih Enable
  9. Terus pada Combo Box dibawahnya pilih All Drives
  10. Setelah itu klik OK

Nah, setelah itu, coba kalian masukin tuh Flashdisk dan liat apa yang akan terjadi…

Oke guys…Semoga bermanfaat…Amin…
Download
Cara Mematikan Autorun di Komputer

Menonaktifkan Fasilitas Autoplay di Flashdisk

Mematikan Autoplay Flashdisk di Komputer - Seperti yang kita tahu bahwa kebanyakan virus menyebar di computer dari flashdisk, ketika flashdisk dimasukkan ke dalam computer, otomatis langsung muncul Autoplay yang mendeteksi file-file yang ada didalamnya, nah kita tidak apakah data didalam flashdisk ada virusnya apa tidak, maka dari itu alangkah baiknya kita nonaktifkan saja fasilitas Autoplay tersebut.

Nah langkah-langkahnya sebagai berikut :

Sebelum kita nonaktifkan fasilitas Autoplay maka akan muncul seperti ini pada saat pertama kali memasukkan flashdisk :
Sekarang cara menonaktifkan munculnya kotak dialog tersebut dan Autoplay :
Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Buka Start – Run.
  2. Ketik gpedit.msc – Ok
  3. Pada bagian Computer Configuration terdapat Administrative Templates – System
  1. Di bagian jendela sebelah kanan silahkan cari “Turn off Autoplay”
  2. Klik 2x
  3. Silahkan diatur propertiesnya seperti gambar dibawah ini.

  1. Kalo sudah langsung pilih tombol apply – ok.
  2. Untuk melihat hasilnya silahkan dicabut dulu flashdisknya (yang pasti siech jangan cabut paksa, g’enak banget brow, J )
Selamat mencoba.
Download
Menonaktifkan Fasilitas Autoplay di Flashdisk

Cara Asyik Shutdown Windows 10 dan Win 8

Cara Asyik Shutdown Windows 10 dan Win 8 - Shutdown merupakan satu hal yang penting bagi kehidupan komputer atau laptop yang kita miliki. Sedikit saja kita salah shutdown atau bahkan tidak menshutdown komputer kita, maka kerusakan bisa saja terjadi pada komputer atau laptop yang kita miliki. Untuk temen-temen yang pertama kali menggunakan windows 8, bisa jadi masih bingung cara menggunakannya, karena mereka masih terbiasa dengan windows 7. Pada intinya sih sama saja ya. Okedeh, langsung aja ya kita praktekkan cara asyik menggunakan windows 8 ini.

Pilihan-pilihan Shutdown :
  1. Tekan Tombol Windows atau Tombol Bendera di Keyboard, akan tampil pilihan di sebelah kanan atas untuk shutdownnya

  2. Arahkan pointer atau mouse ke pojok kanan atas dan kemudian akan muncul pilihan seperti ini, pilihlah shutdown


  3. Cara yang ketiga ini anda harus berada di desktop agar bisa tampil seperti ini. Tekan tombol Alt + F4 akan muncul pilihan seperti ini

  4. Nah, cara yang keempat ini mungkin yang paling seru dan ditunggu-tunggu. Hehehehe... Langsung aja coba tekan Windows + X atau Tombol Bendera + X maka akan muncul pilihan seperti ini

Untuk pengguna windows 8 mulai sekarang jangan bingung untuk sekedar shutdown ya, jangan biarkan laptop atau komputer kita terus-terusan hidup dari pagi sampai malam ke pagi lagi. Bisa cepat rusak mulai dari kepanasan, baterai drop, gigi pecah-pecah, pegal linu dan encok :). Hehehe... Happy blogging, semoga bermanfaat. Salam blogger.
Download
Cara Asyik Shutdown Windows 10 dan Win 8

Pokemon Go v0.139.3 APK Terbaru

Download Pokemon Go APK Terbaru Gratis - Saya pernah mendengar sebuah game dengan nama poke pet ya, itu dimana ya? Terus waktu ngobrol tentang cheat dan cara mendapatkan hadiah dari poke pet, temen-temen saya nyeletuk bahwa sekarang game poke pet atau game pokemon ini sudah diganti menjadi pokemon go apk. Ah, apa iya, awalnya sih gak terlalu mengubris, tapi setelah tahu ada update game apk for android terbaru tentang pokemon go apk, akhirnya saya perlu mencoba dan menulisnya juga kawan. Ini dia link aslinya cek disini ya Poke Pet APK v1.63 Terbaru Plus Cheat.

Free Download Pokémon GO APK Latest Version - Jika temen-temen merupakan pencinta dari game pokemon apk, wajib ini untuk mencoba salah satu game terbaik sebagai manga yang satu ini. Banyak yang suka lho. Apalagi untuk pokemon go mod apk nya, wah banyak yang cari, karena banyak fitur unlock dan unlimited untuk beberapa point. Dijamin gak nyesel deh menggunakan dan memainkan game yang satu ini, saya juga mencobanya di android asus fonepad 7 yang saya miliki, work dan berjalan guys. Klik juga Luxy Poker Online Texas Holdem v1.3.4.3 APK Terbaru.


Tentang Pokemon GO MOD APK :
  • Author Niantic Inc
  • Latest Version v0.67.2
  • Publish Date Juli 2017
  • Kategori Free Adventure Game
  • Android Requirements v4.4+

Pokemon Go Ultimate Hack for Android All Countries - Tadi temen saya yang di samarinda sih update, dia bilang di samarinda gak seru maen pokemon, gak ketemu dia bilang. Nah guys, jika sebelumnya saya banyak menulis tentang pokemon official, sekarang ayo kita coba bahas tentang pokemon go mod atau hack pokemon go ini ya. Ada beberapa langkah dan aplikasi yang temen-temen harus persiapkan terlebih dahulu ya. Untuk step by step nya ikuti petunjuk di bawah ini. Klik juga BBM MOD Transparan with Border v2.13.1.14 APK Terbaru.

Langkah-langkah Hack Pokemon Go :
  • Download and Install Pokemon GO From The Links Given Below
  • Download and Install Hide Mock Location Module app From The Links Given Below
  • Download and Install Mock Location (FAKE GPS) App From The Links Given Below
  • Activate The Hide Mock Location Module using Xposed Installer
  • Open theHide Mock Location App
  • Select Pokemon GO in the app and Reboot your device
  • Open Pokemon GO app and minimize it
  • Open Mock Location (Fake GPS) App
  • Long press on your current location and then Long press on location where you want to go
  • After Selecting Route , Click on Green tick button at top left
  • Set Speed to 40 : 20
  • Open Pokemon GO Quickly and Boom you will start walking in App
  • Enjoy Pokemon GO in comfort of your home


Hack Pokemon Go Terbaru - Fenomena pokemon go di indonesia dan seluruh dunia memang sangat fenomenal kawan. Dimana-mana orang-orang pada mencari pokemon. Anehnya sih, ada yang mencari di kuburan pada malam hari, malah ada yang ke masjid hanya untuk mencari pokemon go, ah salah tempat sih menurut saya. Jika ingin mudah bermain pokemon go, langsung aja download hack pokemon go terbaru ini ya. Anis Baswedan Menteri Pendidikan Indonesia juga berkata bahwa gunakan game pokemon go ini dengan bijak. Oke. Klik juga Aiseesoft FoneLab for Android v1.1.26 Terbaru.


Pokemon Go Real Time Hacker Anti Banned Terbaru - Barusan jalan-jalan di onhax.net dapat informasi baru tentang pokemon go. Kebetulan memang ada yang tanya temen saya di panarukan situbondo. Dia bilang apakah pokemon go ini bisa dimainkan di android dg ram 512 mb ya? Saya bilang sih bisa. Tapi memang lebih baik di atasnya. Nah, sekalian ne guys saya update tentang pokemon go hack anti banned terbaru. Ya prinsipnya memang jelas sih ada beberapa aplikasi dan instruksi yang harus diikuti plus android kita harus di root. Tuh di atas sudah saya share sekalian tentang aplikasi lengkapnya mulai dari fake gps, lucky patcher, map, mock location, root cloak dan xposed pokemon. Temen-temen bisa langsung download dan coba ikuti semua instruksinya ya. Semoga berhasil. Klik juga BBM MOD Juventus v2.13.1.14 APK Terbaru.

Download Pokemon GO MOD APK For Android 4.0+ Terbaru Gratis - Selamat siang sahabat phc jember. Apa kabar nya hari ini? semoga kita selalu sehat yaa, mungkin untuk beberapa bulan terakhir ini game Pokemon go mod full version apk sudah mulai redup dan seperti perlahan menghilang, namun ternyata game pokemon go masih standby dan cukup banyak juga masih yang bertahan dan bermian game pokemon go Android mod apk full unlocked terbaru seperti ini. Kunjungi Juga Sound Editor Masters Latest Version Free.

Pokemon GO Cheats APK For Android 4.0 Full Free Download - Kenapa saya bilang game ini masih banyak yang main, karena di beberapa website besar game pokemon go masih berada di jajaran top hot game, maka dari itu sekarang saya share game Pokemon go mod apk full fitur hack terbaru ini, nah untuk kalian yangmerupakan pengguna android jellybean sudah bisa bermain game pokemon go, karena apa game Pokemon go mod apk offline terbaru ini adalah game yang di modifikasi untuk bisa bermian di android 4.0+ karena sebenarnya game ini cuma bisa di mainkan paling rendahnya adalah android kitkat 4.4 keatas . Kunjungi Juga AliExpress Shopping App APK Latest Version Free.

Link Download : 
Download
Pokemon Go v0.139.3 APK Terbaru

Lifeline Whiteout v1.1.0 Cracked APK Terbaru

Free Download Lifeline Whiteout Cracked APK Terbaru - Sudah nonton film dari lifeline whiteout 26 mei terbaru kemaren? Film ini menceritakan tentang bagaimana seorang laki-laki mengalami kecelakan sendirian di sebuah badai salju es kawan. Kalau kita bayangkan itu kita. Wah, gimana rasanya ya. Tanpa bekal yang banyak, kita harus bertahan dan selamat dari badai salju itu guys. Ya lifeline whieout itu dah artinya. Kunjungi juga BBM MOD Juventus v2.13.1.14 APK Terbaru.

Lifeline Whiteout Terbaru Free Download - Memang belum banyak yang tahu game apk terbaru untuk android atau iphone os ini guys. Kita harus mencobanya terlebih dahulu sebelum keduluan orang lain ya. Tetapi jangan merasa aneh ya ketika memainkan game ini, karena temen-temen nanti nya hanya dipertemukan dengan sebuah teks. Seru dah pokoknya, disini kita akan berjuang untuk selamat guys. Baca juga Doodle Army 2 Mini Militia v2.2.27 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Lifeline Whiteout APK Terbaru :
  • A branching story of survival played in real-time!
  • Play anytime with notifications from V. Adams delivered throughout your day!
  • Your decisions shape the story as you play!
  • Internet connection not required. No in-app purchases.
  • Features full Android Wear support.

Link Download :
Download
Lifeline Whiteout v1.1.0 Cracked APK Terbaru

Bloons Supermonkey 2 MOD v1.2.0 APK Terbaru

Download Bloons Supermonkey 2 Full Version v1.2.0 APK Terbaru Gratis - Kalau lihat karakternya sih lucu ya game ini. Bukan petualangan pertarungan dengan jurus-jurus sih. Tapi menjelajah menggunakan pesawat kapal dan berperang. Bloons Supermonkey Pro APK Cracked Terbaru ini seru banget untuk coba kita mainkan. Instal aja. Masternya sih agak gede 87mb gitu. Tetapi tenang, data paketnya kan banyak. Ya ini game online juga bisa offline kawan. Bloons supermonkey apk unlimited and unlocked ini dapat temen-temen download dengan gratis koq. Klik juga File Commander Pro v3.9.14700 APK Patched Terbaru.

Bloons Supermonkey 2 Premium v1.2.0 APK Latest Update Full Free Download - Gak banyak juga yang bisa temen-temen tahu tentang game ini sebelum mencoba download, instal dan memainkannya. Ya namanya saja game baru jadi belum ada banyak tentang cheat bloons supermonkey 2 cracked terbaru ini ya. Mulai dari hacknya juga belum banyak dicari. Ya semoga saja sih game ini bisa bertahan lama dan gak musiman. Buat anak kecil boleh juga sih memainkan game bloons supermonkey 2 patched apk terbaru ini ya. Klik juga WiFi Automatic Premium v1.7.3 APK Hack Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Bloons Supermonkey 2 Prime v1.2.0 APK Update :
  • Fast-action, pop everything fun-fest
  • 50 vibrant levels, each with unique bloon waves
  • Colorful, easy to control family fun for new gamers
  • Intense skill-based diamond challenges for hardcore players
  • 90+ weapons including epic powers like Doom Gauntlets, Sidewinder Ace, and Yeti
  • 40+ bloon shredding powerups like Explosive Shots, Parallel Universe Monkey, and the Sun God
  • Compare level ranks with your friends
  • Take to the skies and get popping!
  • Unlimited Money

Link Download :
Download
Bloons Supermonkey 2 MOD v1.2.0 APK Terbaru

Neo Monsters MOD v1.4.7 APK Terbaru

Download Neo Monsters MOD APK Terbaru Gratis - Kalau dilihat dari screenshot nya sih game apk terbaru ini sepertinya 2D atau Dua Dimensi ya. Tetapi dari gameplay atau review yang banyak diberikan orang-orang di youtube tentang game neo monsters apk cracked ini sepertinya memang keren. Ada banyak challenge yang bisa kita ikuti. Dari keterangan resminya sih cara bermainnya cukup mudah. Kita harus bertarung melawan banyak monster dan mencoba mengalahkann semuanya dan menjadi pemenang. Kurang lebih begitu tentang game neo monsters mod apk ini. Klik juga Final Kick MOD APK Plus OBB Terbaru.

Neo Monsters MOD APK Latest Full Free Download - Dijelaskan di game ini ada banyak monster yang bisa kita hadapi. Kurang lebih 900 an gitu. Mulai dari seiko, jack neo, godzilla, spacian dan beberapa jenis neo monster terbaru lainnya. Ada seru dan enggaknya juga sih. Tetapi temen-temen perlu mencoba memainkan game ini juga. Lumayan lah untuk menghilangkan penat dan stress di kepala ketika memainkan game neo monster apk terbaru full free ini. Klik juga Terraria MOD APK for Android Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Neo Monster APK MOD :
  • Capture hundreds of fully animated monsters!
  • Explore 6 different worlds in 60+hrs of adventure!
  • Train and customize your monsters at the ranch!
  • Fight through 6 leagues to become Champion!
  • 140 optional online missions to test your skills!
  • Master devastating combinations from among tons of different monster abilities!

Link Download :
Download
Neo Monsters MOD v1.4.7 APK Terbaru

Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru


Free Download Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru – Sudah update berita tentang game apk terbaru belum? Nah, ini ada game apk for android terbaru lho. Nama dari game ini adalah super tank wars. Saya sudah mencoba memainkannya dan sekarang giliran temen-temen semua ya. Game apk terbaru ini seperti arcade gitu deh tetapi menggunakan tank. Seperi film fury yang di TV itu lho. Temen-temen bias mengendarai sebuah tank dan bermain dengan orang-orang di seluruh penjuru dunia dan tunjukkan skill temen-temen untuk mengalahkan mereka.

Game Online APK Super Tank Wars v1.3.0 Free Download – Sebelum memainkan game ini, saya sudah mencoba beberapa game super tank lainnya. Ada banyak perbedaan lho. Mulai dari super tank yang saya coba adalah 2D atau 2 Dimensi, ada juga yang super tank sih, tetapi masih kartun gitu, jadi cocoknya untuk anak-anak. Kalau super tank wars terbaru ini sudah 3D lho. Jelas dari segi tampilan sudah lebih menarik dan memiliki nilai jual. Yakin deh bakalan rugi kalau tidak menginstalnya. Proses download dan instalasinya sangat mudah koq. Sudah saya sediakan link tanpa iklan dan bisa langsung install. Cek link download di bawah ya.


Cara Bermain Game Online Super Tank Wars APK Terbaru – Karena game ini sifatnya hanya bisa dimainkan ketika kita terkoneksi dengan internet. Maka temen-temen wajib memiliki akun layaknya kita bermain game online point blank garena gitu. Tetapi asyik nya dari game ini kita dapat sinkronisasi akun atau login menggunakan facebook kita lho. Dan yang bikin seru adalah kita bisa langsung share tentang status kita baik itu level atau peringkat di halaman facebook. Jadi seru kan. Dijamin aman koq, facebook temen-temen gak bakalan hilang atau di hack orang. Saya juga sudah main, sudah level 3 lho. Ayo kalahkan saya.



Fitur-fitur Terbaru Super Tank Wars v1.3.0 APK :
  • Fresh Release di Indonesia Baru Pertama Kali
  • Player vs Player di segala penjuru dunia
  • Team vs Team juga bisa
  • Banyaknya pilihan map yang keren-keren
  • Tampilan 3D yang menari
  • Persenjataan yang lengkap untuk tank yang kita gunakan
  • Disediakan beberapa mode yang disesuaikan dengan spek android kita


Kelebihan Game Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru – Jika kita lihat dari fitur-fitur yang disediakan, sudah banyak sekali fasilitas yang bisa kita dapatkan ya. Dan ini jelas game yang paling seru di Indonesia untuk pendatang baru. Dari segi tampilan jelas sangat berbeda. Saya sudah mencoba game apk terbaru ini di asus fonepad 7 ram 2gb yang saya gunakan dengan mode yang paling ringan dan hasilnya sangat memuaskan. Kita bisa menghancurkan tank-tank lawan dari luar negeri yang mencoba merusak tank kita. Fury banget deh. Dan yang terpenting temen-temen bisa bersaing skill dengan orang-orang di segala penjuru dunia plus tampilan or share ranking nya di facebook secara langsung saat itu juga lho.


Tentang Game Super Tank Wars v1.3.0 Terbaru :
  • Author : Handjoy
  • Promotor di Indonesia : PT Prakarsa Visi Valutama (PVV) Technology
  • Kapasitas File : 119 Mb
  • Kategori : Game Action
  • Update Terbaru : 14 Juni 2016
  • Content Rating : 12+
  • Android Requirements : v4.0.3 and Up


Cara Instal Super Tank Wars Terbaru – Langkah-langkah untuk menginstal game apk terbaru ini sangat mudah koq, setelah download file apk sebesar 118 Mb, temen-temen bisa langsung jalankan. Jika muncul keterangan seperti diatas. Temen-temen bisa klik setting lalu atur On kan allow untuk penginstalan software atau aplikasi baru yang trusted atau terpercaya. Selanjutnya tinggal ikuti langsung standartnya deh. Tinggal di next-next gitu saja ya. Saya sendiri yang belum terbiasa install apk di android smartphone sudah bisa langsung install koq. Apalagi temen-temen para gamers ini. Mungkin smartphone Lenovo yang memang mobile gamming lebih handal untuk bermain ini ya.



Super Tank Wars MOD APK Terbaru – Biasanya sih yang banyak dicari orang itu untuk versi MOD baik unlimited money, unlimited lainnya, hack crack patch dan lain sebagainya. Tenang kawan, aplikasi ini aman dari para cheater, jadi ketika kita bermain, sangat nyaman sekali. Bebas dari para cheater dan lawan-lawannya juga dari luar negeri dan Indonesia juga pastinya. Untuk mendapatkan senjata temen-temen bisa mengandalkan point bertanding dan mendapatkan ranking terbaik seperti screenshot saya di atas itu PHC Jember ada di urutan pertama ya dari bawah .


Super Tank Wars di Anroid Emulator – Saya sudah mencoba game apk terbaru ini di android emulator yang saya install di laptop saya. Saya menggunakan Nox Android Emulator dan BlueStacks dan hasilnya ketika saya menginstal super tank wars android di emulator ini dapat berjalan kawan. Spesifikasi yang disarankan adalah Proc Core i3, Ram 4gb, dan VGA Card. Ada banyak android emulator yang bisa kita coba. Mulai dari youwave android emulator dan 2 emulator sebelumnya. Cara bermain super tank wars di android emulator mudah koq. Ya bedanya gak touch screen saja. Untuk berjalan ASDW dan menembak dengan mengklik indikatornya.

Game Perang APK Super Tank Wars Indonesia – Akhir kata ini adalah review tulisan saya tentang game apk terbaru bernama super tank wars rilis resmi plus review dengan Bahasa Indonesia ini. Buat para pencinta game tanah air, sangat saya recomendasikan untuk mencoba mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Tingkatkan level dan point yang kita miliki dan kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Kami berharap game apk terbaru super tank wars ini mendapat sambutan yang hangat bagi para gamer apk. Kami tunggu ya. Mari berperang bersama. Terimakasih.

Link Download :
Download
Super Tank Wars v1.3.0 APK Terbaru

Dead Trigger 2 MOD APK v1.2.0 Update Terbaru

Download Dead Trigger 2 APK v1.2.0 Update Terbaru - Tadi lagi jalan-jalan di blog temen-temen. Eh, saya tertarik untuk melihat artikel yang dia angkat tentang 5 game apk android terbaik yang pernah ada dan dimainkan di indonesia. Untuk 2 game yang dia sebutin sih saya sudah pernah tulis di blog phc jember ini. Untuk yang 3 game selanjutnya saya belum pernah coba. Dari nama dan screenshoot yang saya lihat sih memang bagus. Salah satunya ya Dead Trigger 2 ini. Ini yang urutan kedua Fifa 16 Ultimate Team v3.2.113645 XAPK Compatible All Device.

Dead Trigger 2 MOD Offline APK - Sebenarnya memang yang ditunggu-tunggu pasti versi modify MOD apk, sayangnya website rujukan phc jember ini belum dibahas kawan. Tapi tenang, ada situs rujukan baru yang bisa kita cari game-game terbaru nya lho. Temen-temen bisa langsung download deh link di bawah ini. Ada beberapa fitur dead trigger mod apk yang bisa temen-temen dapatkan terutama untuk mod money, cheat dan beberapa fitur lainnya. Kunjungi juga Battery Indicator Pro v2.5.1 APK Update Terbaru.


What’s New in Dead Trigger 2 Mega MOD v 1.2.0 :
  • Special Christmas Decorations and Gifts
  • New tournaments
  • Duel Tournaments: Choose your side and fight for your team
  • Headshots: Get as many headshots as you can
  • Hunter: Trap zombies to win
  • Gandhí: Survive as long as possible without killing
  • Sprinter: Run the greatest distance
  • Carnage: Shoot zombies in the limbs and heads
  • New leaderboards for tournaments – cumulative scores, new prizes
  • Many new deadly weapons: Viking Sword, Sten Mk II Silencer, Mauser C96, XM8 and more


 What’s In The MOD :
  • Infinite Ammo
  • No Reload
  • No heat Gun
  • Can attack from far away. (try melee, very fun)
  • Massive Damage
  • Increase blueprint drop rate



Tentang Dead Trigger 2 APK :
  • Author Madfinger Games
  • Latest Version v1.2.0
  • Publish Date 19 Desember 2016
  • Kategori Free Action Game
  • Android Requirements v4.0+

Death Trigger 2 Mega MOD APK Free Download Latest - Gamer android lebih mengenalnya dengan death, padahal nama aslinya dead, ya sama-sama mati sih artinya, update terakhir masih tanggal 1 april 2016 versi 1.2.0, untuk mega mod apk temen-temen bisa langsung download pada link di bawah ini ya. Sejauh ini belum ada update terbaru kawan, kita tunggu saja dulu info terbarunya, langsung deh download dan mainkan gamenya ya. Klik juga BBM MOD Transparent v3.0.0.18 Clone Unclone Latest.

Link Download :
Download
Dead Trigger 2 MOD APK v1.2.0 Update Terbaru

AZ Screen Recorder Pro v5.1.1 APK Terbaru

Download AZ Screen Recorder Pro APK Terbaru Gratis - Aplikasi ini sering saya gunakan ketika saya ingin mengupload video ke youtube guys. Ya fungsinya buat rekaman gitu. Misalnya saya ingin membuat sebuah tutorial yang saya buat dari android saya. AZ Screen Recorder Full Free APK Update sebenarnya sudah sering saya gunakan tetapi baru kali ini saya sempat untuk menulis dan membagikannya. Buat temen-temen yang memiliki kepentingan dengan screen recorder atau merekam kegiatan di android, aplikasi az screen recorder premium apk latest ini sangat cocok untuk diinstal guys. Baca juga SuperSU v2.78 Pro APK Terbaru.

AZ Screen Recorder MOD APK Latest Update Full Free Download - Ada banyak aplikasi screenrecorder yang bisa kita gunakan sebenarnya, tapi yang cocok atau compatible dengan asus fonepad 7 yang saya miliki ya az screen recorder apk cracked terbaru ini. Keren juga sih, aplikasinya kecil dan ringan banget ketika digunakan. Saya sering banget membuat tutorial cara menggunakan android di asus saya dengan durasi pendek maupun durasi panjang. So, aplikasi az screen recorder full version apk terbaru ini sangat recomended untuk temen-temen coba ya. Kunjungi juga PicsArt Photo Studio Pro v5.38.1 APK Terbaru.


Tutorial Cara Instal dan Cara Menggunakan AZ Screen Recorder Plus Unlimited Cracked :
  • Download dan instal aplikasi
  • Jalankan az screen recorder
  • Mulailah berjalan, aplikasi ini juga dapat merekam suara dengan baik
  • Aplikasi ini tidak perlu di root ketika instal di android
  • Aplikasi ini akan menyimpan otomatis setelah di stop
  • Uploadlah video di youtube untuk mendapatkan dollar

Download Aplikasi Screen Recorder 5+ Pro MOD Terbaru - Ada yang bertanya kepada saya tentang aplikasi terbaru dari screen recorder ini, jelasnya untuk android guys, saya sendiri sih masih menggunakan versi free koq. Bedanya dengan yang premium adalah ketika kita melakukan proses editing, ada 2 yang sering saya gunakan. Yaitu du recorder dan viva video. Mau menghilangkan trademark saja kan. Nah, dengan aplikasi az screen recorder pro terbaru ini, temen-temen akan mendapatkan banyak fitur yang sudah unlocked dan unlimited lho.

Link Download :
Download
AZ Screen Recorder Pro v5.1.1 APK Terbaru

Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru

Download Kumpulan Aplikasi Android Premium APK Terbaru - Menjadi programmer android mungkin enak ya. Tapi butuh keahlian dan skill yang bagus. Belum lagi urusan desain dan animasi. Ampun dah. Daripada mikirin itu. Download dulu dah kumpulan aplikasi android premium yang bisa temen-temen phc download secara free. Gratis disini. Sengaja gak saya buatkan artikelnya. Soalnya aplikasinya banyak banget. Jika temen-temen mencari aplikasi android yang terbaru. Search aja ya disini. Langsung liat list daftarnya dah. Dijamin apapun yang dicari ada disini.

Download Aplikasi Android Kumpulan APK - Buat temen-temen yang ingin mencoba mentransfer file-file dari komputer ke android tanpa menggunakan kabel data, maupun card reader, coba bisa disini ya : Kirim File Data Dari Komputer Laptop Tanpa Kabel atau temen-temen bisa mencoba mendownload file-file apk sendiri sesuai dengan pilihannya masing-masing bisa juga menggunakan software raccoon disini : Download Aplikasi Android APK dari Google Playstore ke Komputer Laptop


NEW (Update : APK Pro Bulan Desember 2018)
  1. Spotify Music Premium v8.4.26.157 MDO APK Terbaru - 34 Mb
  2. Hill Climb Racing 2 MOD v1.16.0 APk Unlimited Terbaru - 98.1 Mb
  3. Lucky Patcher v7.1.0 MOD APK
  4. VPN Private v1.6.1 Premium
  5. PicsArt Photo Studio v9.30.5 Unlocked
  6. Smart AudioBook Player v3.7.8 Pro APK Terbaru - 4.2 Mb
  7. Asphalt 8 Legends v0.4.6c APK Plus Data Terbaru / Data - 78 Mb : 1.2 Gb
  8. Spotify MOD Lite v8.4.75.670 APK Terbaru - 25.4 Mb

      Download Kumpulan APK Premium Gratis - Ada 4 hal yang selalu saya tekankan pada aplikasi android yang ada di Indonesia. Yang pertama kita bisa mengangkat tentang kumpulan launcher apk android, yang kedua kumpulan game-game apk android, yang ketiga koleksi aplikasi apk android dan yang terakhir kumpulan bbm mod. Untuk point terakhir di pikmi cleds jember memiliki tempat tersendiri. Keren sekali dan memang banyak peminat, saya pribadi lebih suka dan lebih fokus ke kumpulan whatsapp mod saja. Ingin tampil beda saja. :)

      Unduh Kumpulan Aplikasi PRO Gratis - Saya pribadi selalu mengupdate aplikasi-aplikasi terbaru yang ada via www.onhax.net disana ada banyak kumpulan apk profesional gratis yang sudah di cracked, ya temen-temen bisa langsung download kesana atau bisa lihat-lihat daftar apk diatas yang saya miliki. Itu sudah lengkap dengan kapasitas disebelah kanan serta untuk game ada apk dan odc atau odd nya. So, tinggal install aja deh. Kunjungi juga blog saya di www.phc.web.id setiap hari ya. Sudah tahu tentang spek komputer temen-temen belum? Kunjungi juga ya Piriform Speccy 1.28 Pro Plus Serial Number.

      Kumpulan Aplikasi Pro Android APK - Pada dasarnya ada banyak pilihan apk yang bisa kita download di Play Store. Informasi yang saya terima sih jika kita ingin memiliki akun di Play Store dan menjual aplikasi pro yang kita buat, maka kita harus membayar 300rb perbulan bro. Kalau aplikasi yang kita buat sepi peminat maka kita bisa tekor bayar segitu sebulan. Selain di Play Store sendiri ada banyak aplikasi pro apk yang bisa kita download atau kita beli. Harganya murah-murah koq. Sekilas Info Kunjungi Juga Download DriverPack Online v17.6.11 Terbaru.

      Kumpulan Apps Android Pro Bahasa Indonesia dan Luar Negeri English - Pengembang-pengembang atau Developer APK Programming Android sekarang sudah banyak. Di Indonesia juga sudah mulai bermunculan. Ada yang menamakan dirinya Startup ada juga yang menamakan dirinya perusahaan kecil. Kita doakan saja semoga indonesia menjadi lebih baik untuk pengembangan application apk ini ya. Download juga ManyCam Full Free Version 5.0.5.2.

      Download Aplikasi Android Pro -  Ada kejadian lucu hari ini. Sebenarnya memiliki blog seperti ini ada tekanan batin juga. Prinsipnya lebih enak blog tutorial. Lebih aman. Tentang software yang saya bagikan disini. Jika ada yang keberatan pasti saya hapus. Ada istilah etika juga. Untuk software-software PC misalnya. Saya memang tidak berani untuk crack jika aplikasi itu berasal dari Indonesia. Misalnya seperti Smadav Full for Free 2019.  Oleh karena itu, hari ini saya menghapus 1 artikel yang banyak di protes sama pengunjung PHC. Terimakasih komentarnya mas bro. Sangat membangun.

      Download Game Premium Gratis di Kumpulan Game APK for Android - Ada banyak aplikasi dan game apk for android yang bisa temen-temen download disini. Baik yang versi offline dan online bisa temen-temen download gratis. Disini sudah full pro, premium, cracked, unlimited money. Jadi kita bisa main dengan nyaman. Tinggal klik tombol link download. Skip Iklan dan muncul deh. Tinggal perhatikan download dimana gitu ya. Kunjungi juga apk tersendiri yang saya upload Game Tebak Gambar v1.6.2 APK Terbaru.

      Aplikasi dan Game APK MOD Premium Terbaru Free Download - Buat temen-temen yang lagi mencari aplikasi dan game untuk android terbarunya. Bisa langsung download aja link di atas ya. Sudah saya koneksikan langsung dengan server file hosting dan iklan tinggal skip aja. Beberapa file itu versi pro dan full version. Untuk update terbarunya akan coba saya isi setiap hari. Minimal seminggu sekali ya. Jika apa yang dicari tidak ada. Cobalah menuju link berikut ini Kumpulan Aplikasi APK MOD Update Terbaru 2019 Gratis.

      Download Kumpulan APK Pro Terbaru - Sebenarnya untuk kumpulan apk pro sudah pernah saya bahas pada link yang satu ini Kumpulan BBM MOD Uncrop Terbaru dan untuk versi mini nya berdasarkan urutan abjad dari a - z saya upload rapi disini Kumpulan Aplikasi APK Pro Premium Gratis. Banyak aplikasi pro apk android yang bisa temen-temen download bebas gratis, boleh di share silahkan cantumin sumber nya ya. Happy blog walking. Banyak apk berdasarkan kategori-kategori khusus misalnya kumpulan apk transparan, kumpulan apk game dan kumpulan apk root. Silahkan dipilih yang sesuai ya.

      Tempat Download Game Premium Android Terbaru - Buat temen-temen yang lagi cari game android pro tanpa crack bisa coba klik langsung link di atas itu ya. Sudah saya list berdasarkan game kategorinya, tetapi masih belum rapi. Semoga lengkap aja deh. Itu sudah saya lengkapi dengan size nya. Untuk Kumpulan aplikasi android apk mungkin lebih banyak ya. Untuk mod whatsapp saya belum bisa rutin update kawan. Soalnya kalao gak saya coba gak enak mau di posting. Jadi harus lulus test dulu gitu. Untuk apk lainnya coba disini ya CPU Z v1.17 APK for Android.

      Koleksi Aplikasi Android APK Terlengkap - Ada banyak lho software-software android yang bisa temen-temen download disini. Tetapi seperti yang sudah temen-temen lihat di atas, mulai saat ini saya mencoba untuk menampilkan berurutan berdasarkan abjad a dan z. Ada banyak sih yang belum saya upload, terutama untuk file-file gede dengan kapasitas yang gede. Sebenarnya sih kita bisa download menggunakan laptop ya atau file torrent juga. Tetapi memang lebih nyaman download langsung sebagai koleksi dan simpanan juga akhirnya. Seperti ini ne Download Film Terbaru Desember 2019.
            Download
            Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru

            Uret Patcher Full Free v3.6 APK Terbaru

            Download Uret Patcher Full Free APK Terbaru Gratis - Baru nemu aplikasi ini, seru banget. Kalau biasanya kita sering menggunakan aplikasi yang free saja. Kali ini kita akan mencoba menggunakan aplikasi yang premium guys. Ya, jelasnya kita harus menggunakan uret patcher full verison apk update terbaru ini lho. Funsinya sih merubah aplikasi dari versi free menjadi pro. Keren kan. Tapi kasihan yang punya ya. Tapi gak apalah. Hahaha. Temen-temen cobain dulu deh kalau sudah oke, baru download uret patcher apk terbaru ini ya. Klik juga Setting Editor Premium v2.10 APK Terbaru.

            Uret Patcher APK Latest Update Full Free Download - Jadi penasaran kan seperti apa game ini cara kerjanya. Saya sendiri kagum banget. Ada banyak programmer yang keren-keren banget ya. Kalau saya kan hanya sebagai user. Uret patcher apk terbaru ini banyak dicari orang memang. Lumayan lah untuk menghemat pengeluaran. Tapi kalau temen-temen bisa membeli versi pro atau premiumnya, saya sarankan untuk membelinya saja ya. Jangan membajak. Hehehe, sementara itu saja yang bisa saya jelaskan tentang uret patcher apk review update terbaru ini ya. Klik juga Fake GPS Controller Pro v4.7.7 APK Terbaru.


            Aplikasi Yang Support Uret Patcher Full Version APK Update :
            • Action Launcher 3, AIDA64, AIDE IDE For Android, AppLock, AppMgr Pro III
            • Avast Mobile Security, Avira Antivirus Security, BitTorrent, Call Recorder License ACR
            • Call Recorder Skvalex, Cameringo+ Effects Camera, Doodle Army 2 Mini Militia
            • EvolveSMS, EX Kernel Manager, Facetune, Flight Radar Flight Tracker
            • Focus Picture Gallery, Franco Kernel Updater, Gallery Vault, Game Killer
            • GLTools, GoldenDict, Greenify Donation Key, Internet Speed Meter
            • JetAudio Music Player Plus, Jota+ Text Editor, Link2SD Plus Key, Mi Band Tools
            • MultiWindow Commander, MX Player Pro, NetGuard, Next Launcher 3D
            • Nova Launcher, N7Player Music Player, PicsArt Photo Studio, Poweramp Music Player
            • RAR For Android, ROM Toolbox Pro, Shuttle Music Player, Solid Explorer File Manager
            • Subway Surfers, Talon For Twitter, Textra SMS, Titanium Backup, TouchPal Keyboard
            • TTorrent Lite, USB Audio Player Pro, UTorrent, Vault Hide SMS, Pics & Videos
            • ZetaTorrent Pro

            Link Download :
            Download
            Uret Patcher Full Free v3.6 APK Terbaru

            Piano Tiles 2 v3.1.0.872 APK Plus MOD Terbaru

            Download Piano Tiles 2 MOD APK Terupdate - Sudah pernah bermain game piano di android, smartphone atau tab kalian? Hati-hati rusak lho. Hehehe. Nah, share kali ini saya sedikit mmbahas apk ya, padahal jarang-jarang memang blog ini membahas game apk. Ya sesekali deh untuk menyegarkan suasana. Saya sudah mencoba menginstal dan bermain game piano tiles 2 ini. Seru sih game nya, tapi untuk orang awam seperti saya, bermain game ini masih kecepetan, mati terus. Download juga game apk ini ya COC Clash of Clans APK v8.332.16 TH11 Terbaru.

            Piano Tiles 2 MOD APK Free Download - Saya mencoba memainkan game ini di bluestack, tidak sebaik di tab dengan layar lebar karena bisa di sentuh ya. Untuk di android emulator bluestack, kita menemukan beberapa kesulitan terutama tidak bisa di tab kan harus pakek tombol keyboard gitu. Jadi agak susah sih. Tetapi game ini sudah lulus ujicoba guys. Untuk Piano Tiles 2 Full Version saya masih mencari, jika sudah ketemu akan saya upload ya. Gak enak versi free, banyak iklannya. Untuk aplikasi dan game apk lainnya disini ya Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.


            Piano Tiles 2 Bluestack - Wah, buat pemula jangan berharap deh bisa bermain game ini sebaik di tab, terus sampai-sampai bisa memainkan piano tiles 2 canon rock dan bumble nya maxim. Hehehe. Saya mati terus, sampai bosan dan ingin saya banting saja ini laptop, tapi sayank kan gak punya laptop lagi entar. Kalau gitu enak sekalian kita cari piano tiles 2 cheats apk nya ya. Atau cracked nya. Hoho. Tunggu saja deh tanggal mainnya ya. Gunakan ini juga untuk melengkapi aplikasi di androidmu ya CPU Z v1.17 APK for Android.


            Piano Tiles 2 Don't Tap MOD APK - Saya sendiri bersumber game ini dari apkpure.com dan onxhax.net, terus saya  coba bandingkan untuk piano tiles 2 full version di apk4fun juga masih belum ada. Ya game ini memang seru, banyak yang sudah download dan menginstalnya, tiles sendiri artinya ubin, dan tap adalah keran. So, buat temen-temen yang ingin menjalankan Piano Tiles 2 for Windows bisa langsung instal bluestack ya. Langsung bisa di download disini lho BlueStacks App Player Pro v2.0.2.5627 Rooted Plus MOD Terbaru.


            Cara Bermain Piano Tiles 2 di BlueStack PC or Laptop - Lihatlah tampilan gambar di atas, ada 4 tap / tab yang dapat kita tekan. Awalnya sih pasti muncul tombol start, jangan gunakan mouse untuk mengkliknya, pasti terlambat dan mati ketika bermain. Karena laptop kita bukan touchscreen, maka kita dapat menjalankan game ini dengan keyboard. Game ini bersumber dari unlimited belanja, tapi saya belum bisa menggunakannya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Google Translate v4.4.0 APK Android.

            Tombol Keyboard untuk Piano Tiles 2 :
            • D - Tap Pertama
            • F - Tap Kedua
            • J - Tap Ketiga
            • K - Tap Keempat 

            Smartphone Apa Yang Enak Untuk Mainin Piano Tiles 2 - Pengalaman pribadi sih, saya mencoba memainkan game ini di bluestack memang kurang greget, mati terus, saya memainkannya di Asus Fonepad 7 dengan layar 7 inch asyik lho. Andalan dah pokoknya, itu kan ada 4 tap, jadi kita harus menggunakan 4 jari biar seru, saya menggunakan jari tengah dan telunjuk kiri dan kanan. Sudah jadi raja terus deh, cuman terkadang karena kita gak kenal lagunya, atau lagunya gak enak jadi nya gak asyik ketika main. Pernah sih liat temen mainin piano tiles di layar 4" oppo. Dia pakek 1 jari. Lucu ngeliatnya, hehehe. Kunjungi juga BBM MOD Iphone v2.13.0.26 APK Terbaru.

            Cara Bermain Piano Tiles di Tab Smartphone Layar 7 Inch :
            • Jari Tengah Kiri - Tap Pertama
            • Jari Telunjuk Kiri - Tap Kedua
            • Jari Telunjuk Kanan - Tap Ketiga
            • Jari Tengah Kanan - Tap Keempat

            Piano Tiles MOD Main Sendiri - Ada beberapa permintaan kepada saya untuk membuat MOD apk yang lama menjadi yang baru. Hehehe. Sejauh ini saya hanya bisa instal dan main sendiri saja. Untuk piano tiles misalnya, permintaan temen-temen untuk memodifikasi menjadi bisa berjalan atau main sendiri. Berikutnya seven knight yang banyak sekali permintaan untuk bisa memodifnya karena beberapa fitur yang di lock. Ditunggu saja ya. Semoga bisa segera. Ini link nya Seven Knights v1.0.46 APK Update Official.

            Download
            Piano Tiles 2 v3.1.0.872 APK Plus MOD Terbaru

            Game Android Indonesia Kurusetra v1.1.8 APK Terbaru

            Download Game Android Indonesia Kurusetra - Tadi iseng baca koran jawapos halaman pertama bagian bawah sendiri. Seru judulnya, yaitu game dari Indonesia dengan model RPG. Saya pribadi belum suka sama game RPG. Sulit, masih doyan sama sepakbola PES. Nah, yang seru dari game ini adalah game ini buatan anak-anak Indonesia dan berbahasa Indonesia. Tapi dari review yang saya baca, game ini hanya bisa dimainkan di iPhone, untuk android baru 1 bulan lagi gitu.


            Website Resminya bisa klik disini : http://www.qajoo.com/

            Download Kurusetra APK Terbaru - Ada banyak game-game Indonesia terutama game-game yang menceritakan sejarah Indonesia atau kerajaan-kerajaan di Indonesia. Wah, itu enaknya iPhone ya, rata-rata aplikasi dan game-game di Android, pasti bisa dijalankan di iPhone dulu baru versi Androidnya akan muncul 1 bulan berikutnya, Jadi ketinggalan sedikit berita kan. Ya gakpapa, daripada enggak sama sekali kan. Buat temen-temen pengguna iPhone dan iPad, silahkan langsung di download di Google Play Store, untuk pengguna Android sabar dulu ya. Kunjungi juga Piano Tiles 2 v1.2.0.926 APK Terbaru.


            Kurusetra MOD APK Game Download Android - Setelah sekian lama kita menunggu game ini untuk versi android, akhirnya rilis dan versi terakhir yaitu 23 November 2015. Awalnya game ini hanya bisa dijalankan di Apple dengan iOS nya. Sehingga untuk pengguna android masih harus menunggu. Ada banyak developer atau server yang menyediakan game ini. Untuk versi indonesia resminya di buat oleh Qajoo ya. Temen-temen bisa download gratis di link bawah ini ya. Ini termasuk dalam kategori XAPK lho. Gunakan ini juga di Aplikasi PC mu ya Share It Version 3.4.0.1023 - Share Your File.

            Link Download :
            Download
            Game Android Indonesia Kurusetra v1.1.8 APK Terbaru

            Fate Grand Order APK v2.9.8 Update Terbaru

            Download Fate / Grand Order APK Update Terbaru - Ini adalah game apk ya. Kali ini saya akan share sebuah game dari Aniplex Incorporatin dengan genre RPG atau Role Playing Game. Saya sendiri untuk game-game seperti ini masih lebih sering memainkan lost saga itu. Pada game fate or grand order apk for android terbaru ini temen-temen bisa menggunakan karakter-karakter seru lho. Ada banyak pilihan char yang bisa digunakan. Game lainnya klik disini Piano Tiles 2 v1.2.0.834 APK Terbaru.

            Fate Grand Order Gameplay Characters - Nah itu dia, sudah ada banyak yang mencari-cari karakter terbaru dari game ini. Kalau pada website resminya sih atau website yang membahas tentang fate grand order ini kebanyakan masih berbahasa jepang. Ya sesuai dengan tempat asalnya, tapi jangan khawatir, ketika memainkan game ini, semuanya sudah berbahasa inggris koq. Temen-temen tinggal downnload dan install pada link di bawah ya. Untuk game apk lainnya klik disini MARVEL Avengers Academy TM APK v0.2.3 Terbaru.



            Tentang Game Fate Grand Order APK Android MOD Terbaru :
            • Kategori Free Role Playing Game
            • Latest Version v2.9
            • Publish Date 20 April 2017
            • Android Requirements v4.0+
            • Author Aniplex Inc.


            Link Download :
            Download
            Fate Grand Order APK v2.9.8 Update Terbaru

            Saingan Dont Tap The White Tile v4.0.7.5 APK Update Terbaru

            Downlod Saingan Dont Tap The White Tile APK Update Terbaru - Jika sebelumnya kita  mengenal lebih banyak tentang piano tiles, yang sekarang sudah muncul  versi  kedua, maka muncul lagi game terbaru yaitu don't tap the white tile apk. Secara keseluruhan dan cara bermainnya sama koq seperti piano tiles pada umumnya. Ya dengan sedikit sistem yang berbeda pastinya, dan buat temen-temen yang sudah mulai bosan dengan piano tiles boleh mencoba game yang satu ini. Gratis koq. Kunjungi juga Piano Tiles 2 v1.2.0.888 APK Plus MOD Terbaru.

            Don't Tap The White Tile MOD APK - Untuk versi mod saya  belum dapat kawan, ditunggu saja ya. Ada banyak kaitan yang bisa kita dapatkan dari game ini, yang pertama adalah flappy bird, kedua piano tiles. Untuk cara bermain saya  rasa tidak ada masalah yang serius ya. Sangat mudah koq. Saya mencoba memainkan game ini di smartphone asus fonepad 7 yang saya milik lollipop dan itu keren sekali. So langsung saja deh don't tap the white tile game online free download. Kunjungi juga Moto Racer 3D v20160323 APK Update Terbaru.



            Fitur-fitur Terbaru Don't Tap The White Tiles APK :
            • Many awesome game modes so you never get bored
            • Friend leader boards (Facebook/Twitter)
            • Customizable classical piano soundtrack
            • Multicolored themes & dozens of color options
            • Smooth gameplay
            • Optimized for high resolution screens
            • Community support
            • Over 160,000,000 downloads worldwide
            • Over 1,200,000 five-star ratings on the Google Play Stor
            • You don’t need clones, have fun with the original 

            Link Download :
            Download
            Saingan Dont Tap The White Tile v4.0.7.5 APK Update Terbaru

            Candy Crush Jelly Saga MOD v1.149.0.4 Update Terbaru

            Download Candy Crush Jelly Saga MOD Update Terbaru - Ini adalah salah satu jenis permaianan apk android yang lucu dan imut. Gimana tidak coba, dari namanya saja candy yang berarti permen, jelly atau jel atau jeli yang berarti lunak dan mudah dikunyah serta crush yang berarti menghancurkan. Prinisp dari game ini sama si seperti kita bermain game bounce. Cocokkan dan akan otomatis hancur. Match istilahnya. Coba juga aplikasi apk ini ya Sygic GPS Navigation & Maps v16.0.9 Cracked APK Terbaru.

            Candy Crush Saga Cheat - Untuk versi mod disini ada banyak fitur-fitur unggulan yang bisa kita gunakan. Cara bermain candy crush jelly saga juga sangat mudah. Master dari game ini hanya 16 Mb koq. Proses instalasinya sangat mudah, tidak membutuhkan spek android yang gede-gede amat. Salah satu game ringan untuk android yang kita miliki. So, temen-temen harus mencobanya ya. Greget deh pokoknya. Kunjungi juga Piano Tiles 2 v1.2.0.926 APK Plus MOD Terbaru.


            Fitur-fitur Terbaru Candy Crush Jelly Saga MOD :
            • The unstoppably spreadable game!
            • Jiggle your way through this tasty adventure in the Candy Kingdom.
            • Switch and match candies to help Jenny stop the Jelly Queen who’s about to encase the whole world in Jelly!
            • Spread the fun to all your friends or be the lone hero and embark on the jiggliest journey you’ll ever take.
            Fitur for Mod v1 :
            • Normal moves, Unlimited Lives.
            • Unlimited Boosters, Unlock all levels.
            • Unlock all episodes.Version 2:
            • 200 moves, Unlimited Lives.
            • Unlimited Boosters, Unlock all levels.
            • Unlock all episodes.Version 3:
            • 200 moves, Unlimited Lives.
            • Unlimited Boosters, Unlock all levels.
            • Unlock all episodes, Score Multiplier.

            Download
            Candy Crush Jelly Saga MOD v1.149.0.4 Update Terbaru