Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome

Pasti temen-temen masih bingung dengan istilah browser, tapi kalau saya bilang mozilla dan chrome, pasti tahu software ini fungsinya buat apa? buat facebookan pasti jawabnya. Hakdes. Browser itu ada banyak macam. Mulai dari mozilla firefox, chrome, safari, ucbrowser, opera, netscape, internet explorer, maxthon, dll. Fungsinya bukan hanya untuk buka facebook, tapi untuk berselancar atau browsing menjelajah di dunia maya atau internet. Simplenya untuk internetan gitu, ya boleh bilang untuk facebook karena kebanyak orang tahunya itu saja.

Tidak berhenti disana, sering sekali ketika kita menggunakan mozilla firefox maupun google chrome, muncul popup error ads atau apalah-apalah gitu. Awalnya saya lebih menyukai menggunakan google chrome karena jarang error dan ringan, akhir-akhir ini sering error kemudian saya pindah ke mozilla firefox, tidak lama saya menggunakan browser ini, hasilnya sama. Sering muncul notifikasi error baik dari avast dan smadav. Sebelum saya baca-baca mengapa terjadi seperti itu. Saya langsung beralih ke UCBrowser, hasilnya mantap. Notifikasi error tidak ada sama sekali. 


Nah, tadi saya iseng main-main di group sebelah, akhirnya ketemu ini, Jadi inget, mozilla dan chrome saya kan sering muncul popup atau ardware atau new tab terus menerus gitu juga. Saya juga jadi inget untuk UCBrowser kan memang ada fasilitas adblocknya juga. Mungkin fasilitas adblock ini yang bikin aman ketika saya menggunakan ucbrowser sehingga tidak error. Akhirnya ketemu juga ya solusinya. Disana temen-temen memberikan banyak solusi, salah satunya menggunakan adwcleaner dan pc warnet. Boleh juga dicoba ya. Ayok di download dulu di link di bawah ini.

Download :
Dalam kasus ini saya hanya akan membahas Adwcleaner yang saya gunakan. Sebagian visitor pasti bertanya apa itu adwcleaner. Adwcleaner adalah removal tools untuk adware atau software iklan, pup/lpi (potentially undesirable program), toolbar-toolbar mengganggu di browser kita dan hijacker seperti yang sering muncul sebagai hompage. Setelah download adwcleanernya, coba langsung instal dan jalankan programnya. Setelah muncul, cobalah langsung klik scan dan tunggu beberapa menit, jika sudah selesai scanning, langsung saja klik Cleaning untuk membersihkan.


Nah, buat temen-temen yang mengalami error mozilla firefox dan google chrome. Solusinya bisa instal adwcleaner ini ya. Download dan instal, lalu scan dan cleaning, langsung beres deh. Saya sudah membuktikannya. Tetapi jika tidak ingin ribet, temen-temen bisa langsung mencoba download ucbrowser, linknya ada di atas ya. Dijamin deh asyik menggunakan ucbrowser, banyak kelebihannya dibandingkan dengan browser-browser lainnya. Selamat mencoba ya. :)

Note : 
Setelah menginstal, running, scanning dan cleaning adwcleaner ini, pasti nantinya akan ada 2 atau beberapa file yang kena, misal milik saya waktu itu di chrome yang kena. Setelah klik cleaning, akan muncul beberapa keterangan berbahasa inggris, diikuti saja, bisa yes bisa no bisa ok sesuai dengan keterangannya nanti. Dan yang pasti nanti setelah selesai komputer akan minta di restart lho ya. So jangan takut, setelah restart dan rasakan sekarang google chrome dan mozilla firefox nya akan lancar berjalan tidak ada error lagi. Selamat mencoba :)
Download
Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome

0 Response to "Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id