ACDSee Ultimate v11.0 Build 1198 Terbaru Free

Download ACDSee Ultimate Terbaru Free Gratis - Selamat malam sahabat www.phc.web.id, saya sudah di jember ini. Saatnya kembali ngeblog dengan access internet yang maksimal. Di javacom pastinya. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi file foto management. Awal kenal aplikasi ini waktu itu saya masih menggunakan windows 98 dengan bantuan ACDSee 4 waktu itu, untuk menampilkan foto waktu itu saya perlu bantuan ACDSee. Untuk sekarang di windows 7 mungkin sudah tidak terlalu berfungsi karena sudah ada tampilan thumbnail. Tetapi tak apalah. Ayo kita coba. Untuk membuka website atau situs yang diblokir atau internet positif, temen-temen bisa gunakan ini ya Tor Browser v6.0.2 Terbaru for Hacker.

Product ACD Systems - Kepanjangan ACD saya sendiri belum menemukan. Yang jelas software ini berasal dari Amerika. Produk ini berfungsi fokus pada grafis photo atau foto. Contoh produk-produk yang mereka jual adalah ACDSee Ultimate 9, ACDSee Pro 9, ACDSee 19, ACDSee Mac Pro 3, ACDSee Photo Editor 6, ACDSee Video Converter Pro 4, ACDSee Video Converter 4, ACDSee Video Studio, Canvas X 16, Canvas X 16 GIS, Canvas Draw 2 for Mac, ACDSee 365, ACDSee for iOS, Light EQ for Mac, nah sekarang tinggal pilih deh mau download yang mana. Ini website resmi mereka http://www.acdsee.com/en/index. Untuk berbagi file temen-temen klik ini ya Share It Version 3.4.0.1023 - Share Your File.


Cara Menggunakan ACDSee - Fungsi utama dari acdsee yang saya jalankan hanya untuk menampilkan gambar. Sebenarnya ada banyak software gambar preview yang bisa kita gunakan. Ada juga yang include ketika kita menginstal software, preview gambar langsung muncul seperti Nero dan Format Factory. Namun ada kenyamanan tersendiri yang bisa kita rasakan ketika kita menggunakan aplikasi khusus untuk menampilkan gambar ini. Buat temen-temen yang belum paham deepfreeze bisa mencoba menggunakan ini Cara Menggunakan Deepfreeze Standard 8.31.


Tampilan Utama Awal Menjalankan ACDSee Ultimate - Versi yang saya sharing kali ini adalah yang free trial 31 hari. Dengan menggunakan email registrasi atau email login, temen-temen sudah bisa mencoba menggunakan aplikasi ini secara gratis full version. Tetapi hanya bisa bertahan sampai 31 hari ya. Selebihnya temen-temen bisa membelinya jika memang program ini benar-benar membantu perkerjaan kita. Misal sebagai Fotographer. Kunjungi juga artikel utility software komputer dan laptop kita ya Total Uninstall Pro Edition v6.16.0 Terbaru.


Cara Menjalankan ACDSee Ultimate - Prinsipnya sih tinggal klik 2x saja. Setelah itu jika tampil seperti gambar di atas, tinggal digeser ke kanan aja menggunakan anak panah. Maka semua gambar akan tampil bergiliran. Ada juga slide show atau tampil otomatis setiap 5 detik. Ada banyak fitur deh yang bisa temen-temen gunakan. Tergantung kreatifitas kita nantinya mau diapakan progam ini. Bisa jadi. Coba program ini juga ya ada hubungannya sama foto ne Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru.


ACDSee Serial Number for Aktivasi - Buat temen-temen semua maaf ya untuk licensy key saya gak kasih karena disini saya hanya mereview saja apa yang pernah saya alami dan penggunaan free selama 31 hari saya pikir sudah sangat cukup. Jika temen-temen terkoneksi dengan internet saat proses install aplikasi ini. Ketika run this program akan muncul tampilan seperti ini, pilih saja trial atau 'start your membership' jika sudah punya id akun acdsee, selamat mencoba ya. Pelajari juga ini Mengenal Daemon Tools Plus Video Tutorial.


System Requirements - Pada prinsipnya saya baru tahu bahwa untuk windows 7 itu ada banyak macam versi termasuk jenis SP1 itu. Nah, beberapa software yang pernah saya coba memang membutuhkan windows 10 langsung atau windows 7 sp1. Jadi gak pas deh, karena windows yang saya gunakan sekarang adalah versi ultimate biasa sepertinya. Tunggu saja artikel saya tentang windows 7 sp1 dan software yang support dengan windows tipe ini ya. Tunggu updatenya. Download dulu windows 7 nya disini Download Kumpulan Software PC dan Game Terbaru 2016.

Download
ACDSee Ultimate v11.0 Build 1198 Terbaru Free

0 Response to "ACDSee Ultimate v11.0 Build 1198 Terbaru Free"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id