Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Flip PDF Pro v2.4.9.0 Full Free Terbaru

Download Flip PDF Pro Full Free Terbaru Gratis - Arti flip sendiri adalah membalikkan. Jadi buat temen-temen yang ingin membuat sebuah buku dengan file PDF yang dimiliki, bisa mencoba aplikasi flip pdf full version terbaru ini guys. Lumayan sih kita juga bisa mencoba menggunakan file document atau microsoft word doc yang kita simpan. Kalau mungkin di ms word kita bilangnya adalah book fold ataupun mirror. Pasti temen-temen pernah mencobanya langsung.

Free Download Flip PDF Pro Latest Update - Saya sendiri suka dengan aplikasi ini karena mudah banget menggunakannya. Temen-temen tinggal download dan instal aplikasi ini. Lalu jalankan. Open file yang ingin dibuatkan flip pdf profesional terbaru dan tara maka file pdf seperti buku sudah otomatis terselesaikan. Gampang banget koq cara menggunakan aplikasi ini. Penasaran gak seperti apa jadinya? Ayo kita coba sekarang ya. Download gratis guys.


Fitur-fitur Terbaru Flip PDF Pro Full Free Terbaru :
  • Batch convert multiple PDF files to a single or multiple page-flipping eBooks.
  • Import bookmarks (outline) with PDF, and edit them manually.
  • Import text so text is searchable, define the minimum search characters.
  • Show Assistant and scrolling tips in your book, and record or embed sound directly.
  • Add HTML Title in Float template which can be clicked to visit webpage online.
  • Add Image or Flash logo to insert before Book Title in Float template.
  • Replace existing icons on toolbar by editing Icon Flash file.
  • Add new icons into toolbar with calling new actions.
  • Set background color and image.
  • Insert background music either for continuous play (loop) or for a set duration.
  • Set eBook reading from right to left (for Right-to-Left languages such as Arabic).
  • Define the language for your published page-flipping eBook, multi-language switchable.
  • Add password to protect your page-flipping eBook.
  • Different render engine types for special PDF files: SWF, GPL Ghostscript or Inner Library.

Link Download :
Download
Flip PDF Pro v2.4.9.0 Full Free Terbaru

Tutorial MYOB - Cara Membuat Data Supplier

Tutorial MYOB kali ini saya akan membahas tentang perusahaan dagang. Mata Kuliah Komputer Akuntansi MYOB di PIKMI sudah memasuki pertemuan ke-6, ini saatnya kita mempelajari tentang perusahaan dagang, nah, yang berbeda di perusahaan dagang dengan perusahaan jasa adalah barang yang dijual, dan penggunaan jurnal khusus. Setelah kita mempersiapkan semua akun yang dibutuhkan, terutama pada Asset (Persediaan), Income (Penjualan) dan Cost of Sale (Harga Pokok), maka proses selanjutnya adalah membuat Data Supplier, Customer dan Employee.

Pertama Kita akan membuat Data Supplier terlebih dahulu.
Data Suppliers

Yang perlu kita Entri agar cepat cukup Kode dan Nama saja, untuk Alamat dan Telp. saya rasa tidak diperlukan pada saat ini.

Langsung Saja :

Klik Card File --> Card List akan muncul tampilan seperti dibawah ini

Perhatikan Tab yang ada di Atas, Sebelum membuat data supplier, klik terlebih dahulu Tab Supplier, kemudian Klik Tombol New

Tab Profile, pastikan Card Type adalah Supplier, Name dan Card ID sudah diisi dengan benar. Lanjutkan pada Tab Buying Detail

Rubahlah Tax Code dan Freight Tax Code menjadi N-T (No Pajak / No Taxable) agar ketika membeli dan menjual barang Harganya Fix tidak dipotong atau ditambahkan dengan Pajak. Setelah itu Klik tombol Ok. Pastikan Nantinya Semua Supplier sudah dientri

Semua Supplier sudah dientri, lanjutkan ke Customer dan Employee ya.

Untuk Filenya langsung aja download disini http://www.phc.web.id/2012/05/studi-kasus-myob.html
Download
Tutorial MYOB - Cara Membuat Data Supplier

Daftar Harga Komputer - Namakom

Mencoba memulai Jualan Komputer, kalo awalnya hanya dari teman ke teman, sekarang saya coba publikasikan deh, siapa tahu bermanfaat buat temen-temen PHC dan juga bisa buat perbandingan harga yang ada diluar, harga dan spek yang ada bisa kita diskusikan disini. 

Untuk daftar harganya bisa langsung download aja dulu disini...


Temen-temen semua bisa koq memulai berbisnis dari sekarang...ayo dicoba...
Download
Daftar Harga Komputer - Namakom

Daftar Anak Magang PIKMI 2016

Tahun Ajaran 2014/2015 PIKMI CLEdS Jember sudah akan berakhir, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, mahasiswa pikmi diwajibkan untuk mengikuti OJT / On The Job Training atau magang 2 bulan di sebuah perusahaan. Tidak seperti tahun sebelumnya yang magang dilakukan 3 bulan, kali ini magang hanya 2 bulan untuk efektifitas dan efisien waktu. Berikut nama-nama anak magang pikmi khususnya Kelas C yang saya bimbing dan daftar perusahaannya.

Setiap bimbingan akan ada tugas yang saya berikan setiap minggunya, jadi pada akhir magang yang sangat pendek 2 bulan itu, anak-anak magang PIKMI sudah dengan mudah menyelesaikan kekurangan laporan magang yang harus dijilid. Tapi untuk laporan magang tidak bisa sembarangan ya. Ada petunjuk teknis laporan magang yang harus dibuat. Bisa jadi ini sebagai contoh dalam pembuatan laporan magang. So, langsung aja di download pada link di bawah ya. Ada 2 link. Untuk OJT dan untuk TA atau tugas akhir.

Download :


Kelas C :
  1. Agus Kris Wandono Riskon : (Diterima Kerja di PT. Kereta Api Indonesia)
    Andika Putra Faturahman B : Absen Bimbingan dan Absen Magang 1x
    POLRES Jember

    --------------------------------- 
  2. Arfi Bachtiar Arrofi : Bimbingan 1x (Absen Bimbingan 1x)
    Dewi Rusmiati Qiptiah : Bimbingan 2x (File Doc di FB mana ? )
    Tugas : Cover Halaman Pertama Laporan
    BPR Mitra Jaya Mandiri Kalisat

    ---------------------------------
  3. Damar Kahuripan Adi N. : (Diterima Kerja di Bina Arta Ventura - Marketing) 
    Lukman Hakim Kelas B : (Melanjutkan Kuliah di D2-PIKMI)
    Rumah Desain
    ---------------------------------
  4. Hilda Herlinda W. : Belum Lulus Pikmi
    Muhammad Abdul Aziz
    Pending karena banyak mata kuliah yang belum lulus

    ---------------------------------
  5. Maulana Bahtiar : Sudah Bimbingan 1x
    Ferry Saputra : (Diterima Kerja di Diknas Jember)
    Mohammad Haidar Rohip : Sudah Bimbingan 1x
    Frenky Hidayat Kelas B : (Diterima Kerja di Diknas Jember)
    Dinas Pendidikan Jember

    ---------------------------------
  6. Rizki Ardi Himawan : (Diterima Kerja di Distributor)
    Indah Kurniati Kelas B : Sudah Bimbingan 1x
    Tugas : Cover
    CV. Suka Damai

    ---------------------------------
  7. Wiwik Suciati : Sudah Bimbingan 1x
    Yanti Maisyaroh : Sudah Bimbingan 1x
    BPJS Gajah Mada Kaliwates

    ---------------------------------
Untuk kegiatan magang pikmi ini akan dilaksanakan tanggal 1 juli 2015 - 31 agustus 2015. Ada beberapa anak pikmi yang saya tanda merah diatas belum bisa magang karena ada banyak mata kuliah yang belum selesai, jadi mereka akan difokuskan untuk remidi dan perbaikan. Untuk informasi wisuda pertengahan oktober atau 15 Oktober 2015 hari Minggu. Untuk tahun ajaran baru pikmi 2015/2016 yaitu 1 September 2015. Kegiatan OSPEK atau pengenalan studi dan kampus tanggal 24 oktober 2015.

Untuk pembuatan laporan magang OJT sepertinya belum dijelaskan detail oleh pak siswo. Pembuatan laporan ojt itu dibagi menjadi 2 yaitu : versi a dan versi b. Apa bedanya ya? Yang pertama jelas dari segi pembuatan laporan, versi a lebih sulit, biasanya mengangkat sebuah judul atau sebuah tema. Misal "Sistem Pengajuan Kredit dan Pelunasan Pinjaman pada BPR Artha Jaya". Jadi pembahasan laporan mengenai judul yang diangkat. Untuk versi b itu lebih mudah, pembuatan laporan lebih sekedar bercerita tentang apa yang dilakukan ketika magang atau OJT.

Perbedaan yang kedua jelas pada penilaian, untuk versi a maksimal akan mendapatkan nilai A jika laporan dan presentasi bagus, tapi untuk versi b akan mendapatkan nilai maksimal b jika laporan dan presentasi bagus. Tapi kedua versi tersebut tidak menutup kemungkinan untuk revisi total atau mendapatkan nilai C ya. So, mana yang harus kita pilih? versi a atau b ya? Untuk cari aman saya sarankan mengambil laporan versi b karena lebih mudah, karena versi a ribet karena harus membuat landasan teori dan membahas judul yang diangkat. Perhatikan gambar di bawah ini.
Contoh Laporan Magang / OJT Versi A

 Contoh Laporan Magang / OJT Versi B

Dari daftar isi saja pasti temen-temen bisa membedakan ya. Untuk versi A itu ada 6 bab, karena ada landasan teori pada bab 2 dan pembahasan pada bab 5. Sedangkan laporan magang versi b hanya mengangkat 4 bab. Ya jadi pasti lebih mudah laporan versi B. Tapi yang perlu dipahami, buat kalian yang suka tantangan dan ingin memiliki pengalaman yang lebih, laporan magang versi A sangat saya sarankan, karena akan ada pengalaman dan ilmu baru yang akan kalian dapatkan. So, jangan malas untuk menyicil membuat laporan dari sekarang ya. Jangan lupa di download contoh laporan magang atau laporan ojt di atas. Saya tunggu bimbingannya setiap seminggu 1x ya. Sampai jumpa.

Note : Jangan Lupa Tugas Setiap Kali Bimbingan Ya. Ketika Bimbingan, petunjuk teknis yang sudah diprint tolong dibawa untuk bahan laporan dan contoh pembuatan laporan magang.

Daftar Anak Magang PIKMI CLEdS Jember TA 2015 - 2016 :
  1. Nur Hasanah : BTPN
  2. Visca - Indi : Mandiri 
  3. Malik - Ramdan : Telkom
  4. Sofyan - Hafidz : PLN
  5. Hosnadi - Deni - PT. FAST
Download
Daftar Anak Magang PIKMI 2016

10 Fakta Menarik Seputar Hacker


Inilah fakta-fakta menarik dari dunia para hacker
1. Apple freiPhone
Dari bluebox buatan sendiri yang digunakan untuk memanipulasi jalur telepon (phreaking), “Berkeley Blue” dan “Oak Toebark” memperoleh dana segar untuk menegmbangkan computer pertama mereka pada tahun 1970-an. Mereka adalah Steve Jobs dan Steve Wozniak. Bluebox sebenarnya ditemukan oleh John “Captain Crunch” Draper yang membobol jalur telepon dengan alat sederhana yang terbuat dari sebuah bungkus cornflakes.
2. Paranoid Killer Game
Dalam film WarGames, David menjebol sebuah computer milik pemerintah dan hampir memicu perang dunia ke-3. Pada 1983, film ini telah menimbulkan ketakutan terhadap hacker di AS. Dalam acara di stasiun TV CBS, diperdebatkan apakah sebaiknya orang tua melarang anak-anak mereka untuk berhubungan dengan dunia luar melalui PC. Beberapa Koran menampilkan artikel yang menganjurkan orang tua mengunci modem dalam sebuah safebox, layaknya sebuah senjata.
3. Membobol Alat Transportasi (Bagian 1)
Setelah berminggu-minggu memprogram, hacker asal Berlin berhasil membobol system sepeda motor sewa milik German Rail pada akhir 2003. Sang hacker menunjukkan bagaimana ia dapat menggunakan motor secara gratis dengan menggunakan sebuah kode rahasia.
4. Membobol Alat Transportasi (Bagian 2)
Januari 2008 sebuah trem keluar jalur di Lodz (Polandia). Seorang pemuda berusia 14 tahun telah memodifikasi sebuah remote TV yang dapat mengatur perpindahan kereta melalui infra merah. Ia menggunakan trem yang menjadi moda favoritnya sebagai model kereta.
5. Belum Ada Undang-Undangnya
Juli 1981, hacker pertama ditahan di AS karena telah berkali-kali menerobos computer milik Menteri Pertahanan AS. Lantaran belum ada undang-undangnya, Pat “Captain Zap” Riddle dipenjara atas tuduhan mencuri barang dan layanan telepon. Orang pertama yang dituntut dengan undang-undang “computer Fraud and Abuse Act” yang berlaku sejak tahun 1986 adalah pencipta worm Robert “rtm” Morris pada tahun 1990.
6. Logo “Resmi” Hacker
“Glider”, figure yang diambil dari dunia matematika “Conway’s Game of Life”, menjadi logo hacker resmi. Logo ini dibuat dalam format ASCII. Ada banyak hacker yang mengenakan t-Shirt dengan logo tersebut. Sebagian malah membuatnya sebagai tato.

Gambar 1 : Logo Resmi Hacker Dunia
7. Hack Bernilai Miliaran Dollar
Hacking paling “mahal” sepanjang zaman terjadi pada April 2009, ketika orang tidak dikenal mencuri beberapa terabyte data-data pengembangan jet tempur “F-35 Lightning II” dari computer milik Pentagon. Program persenjataan AS paling mahal ini bernilai 300 miliar dollar.

Gambar 2 : Pesawat F-35 Lightning II
8. Hacker AntiOscar
Pada tahun 2008, hacker menganugerahkan Pwnie Award kepada McAfee sebagai “Produsen yang paling memalukan”. Perusahaan ini memberikan sertifikasi “Hacker Safe” pada website-website yang memiliki celah keamanan Cross Site Scripting. Setelah diketahui mereka kemudian menyangkalnya.
9. Penemu yang Jujur
Pada tahun 1984, pendiri Chaos Computer Club, Wau Holland (t 2001) menunjukkan celah-celah dalam layanan online BTX. Dengan bermodalkan data-data bank milik pengguna yang tersimpan dalam system, ia “mengeruk” uang senilai 135.000 Mark, tetapi kemudian dikembalikannya ke pihak bank.
10. Istilah
Pada 1960-an, mahasiswa Massachusett Institute of Technology member julukan “hacker” kepada rekan-rekan mereka yang pintar mengoptimalkan program. Saat ini, istilah tersebut justru digunakan untuk pencuri data, yang sebenarnya disebut “cracker”.
Download
10 Fakta Menarik Seputar Hacker

Speedtest Indihome Full Free v4.2.3 APK Tanpa Iklan

Download Speedtest Indihome Full Free APK Tanpa Iklan Gratis - Tadi dapat telpon dari telkom jember memberitahukan adanya perawatan yang akan dilakukan oleh pegawai telkom tentang lemahnya signal yang di dapat oleh indihome saya. Ya sudah setelah dicek ternyata kabel fibernya kotor dan sudah diganti. Keren juga ya deteksinya. Setelah selesai setting-setting, saya diminta untuk mengecek kecepatan internet yang ada. Saya menggunakan aplikasi speedtest.net by okla apk full version terbaru guys. Ini untuk android lho.

Free Download Speedtest Indihome Pro Premium APK Latest Update - Sebenarnya indihome sendiri mempunya aplikasi sejenis ini yang mudah digunakan. Jadi kita tinggal login menggunakan id dan password telkom yang kita miliki. Tetapi karena ribet dan lama. Mudahnya kita menggunakan aplikasi speedtest mod apk for android ini saja lebih mudah. Tanpa login dan sudah no ads. Enak banget semudah kita menggunakan laptop atau komputer ketika mengecek kecepatan koneksi internet yang kita gunakan guys. Cobalah.


Fitur-fitur Terbaru Speedtest Indihome Prime APK No Root :
  • Discover your Download, Upload and Ping
  • Real-time graphs show connection consistency
  • Troubleshoot or verify the speed you were promised
  • Track past tests with detailed reporting
  • Easily share your results

Link Download :
Download
Speedtest Indihome Full Free v4.2.3 APK Tanpa Iklan

Original Onet APK for Android Terbaru

Free Download Original Onet APK for Android Terbaru - Oalah, jadi ini yang membuat temen-temen saya menjadi jutawan mendadak. Hehehe, sebuah kalimat pembukaan yang menarik ya. :). Jadi intinya, game onet terbaru ini memang sangat legendaris, banyak yang cari. Dan banyak orang juga berubah drastis menjadi kaya gara-gara game onet ini lho. Seperti apa sih game onet original apk for android terbaru 2016 ini. Ayo kita mainkan langsung ya. Kunjungi juga Kumpulan Free Sticker BBM Official Update Terbaru Gratis.

Game Onet Bahasa Indonesia 2017 - Game onet apk for android ini sangat digemari di smartphone gadget yang kita miliki dan memang ini sangat digandrungi, hampir seluruh android yang saya temui, selalu ada game onet bahasa indonesia ini lho. Sepertinya temen-temen yang baru kenal android gadget smartphone juga harus memiliki game yang paling fenomenal pada tahun 2015 dan 2016 ini deh. Ya untuk menyambut 2017 juga. Gratis koq tinggal download dan instal saja. Kunjungi juga Game Ringan Hill Climb Racing MOD APK.


Tentang Game Onet APK Terbaru 2016 :
  • Author Nozza
  • Latest Version v1.0.3
  • Publish Date 15 Maret 2017
  • File Size 16.0 Mb
  • Category Free Casual Game
  • Android Requirements v2.3.4+


Game Permainan Onet Klasik for Android Terbaru -  Untuk game onet ini sendiri pertama kali kenal saya dari mas hadi di jht jember hacker team, terus dikenalkan kembali oleh mas malik jembersantri, keren sih punya temen-temen hebat, selain game onet ini dapat dimainkan di android, temen-temen dapat mendownloadnya untuk versi pc atau komputer ya. Jadi ada banyak versi atau ada banyak macam jenis yang temen-temen suka bisa di download. Tenang saja, master installernya kecil koq. Kunjungi juga Asphalt 8 Airborne v2.5.0k Mega MOD APK Update.


Macam-macam Game Onet - Kalau kita lihat di google play store atau apk pure, ada banyak macam versi atau jenis dari game onet ini lho. Mulai dari game onet original, one T, onet deluxe, onet klasik gratis, onet picachu, onet connect animal atau hewan, onet classic, onet connect fruit, onet animals, onet new fruits, onet connect 2015, onet icecream deluxe, onet animal freeze link dan onet funny, coba deh kalau masih ingin mencoba nya satu persatu yang cocok bisa temen-temen download pada link berikut ini https://apkpure.com/search?q=onet. Game onet juga sudah ada versi pc yang bisa dimainkan di windows 10, 8 dan windows 7 lho ya.


Tips dan Trick Bermain Game Onet - Mungkin sudah banyak yang tahu pastinya cara bermain game onet apk ini. Saya sendiri sih baru mengenal, tetapi pernah memang dalam perjalanan kereta dari solo ke jember saya melihat orang agak tua sih lagi bermain game ini, waktu itu saya gak paham game apa yang dimainkan, lah ternyata game onet ini yang sering diceritakan oleh mas malik. Baru kali ini saya sadar dan berminat untuk mencoba dan menulisnya. Keren juga sih, salut kawan. Kunjungi juga Clash of Lords 2  APK Update Terbaru.

Link Download :
Download
Original Onet APK for Android Terbaru

MyVideoDownloader for Facebook Premium v3.3.5 APK Terbaru

Download MyVideoDownloader for Facebook Full Version APK Terbaru Gratis - Pernah gak merasa kebingungan ketika ingin mendownload sebuah file video di facebook. Biasanya kan agak susah tuh guys. Nah, dengan aplikasi myvideodownloader apk full patched terbaru ini, temen-temen dapat dengan mudah mendownload sebuah video di facebook lho. Khusus untuk facebook kawan. Tapi juga bisa digunakan untuk social media lainnya sih. So, jangan ragu menginstal myvideodownload for facebook full cracked apk terbaru ini ya. Klik juga Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Gratis.

MyVideoDownloader for Facebook Pro APK Latest Update Full Free Download - Nah, buat temen-temen yang memiliki android, coba deh instal aplikasi ini, kapasitasnya kecil banget koq, tapi memiliki kualitas yang sangat istimewa. Myvideodownloader for facebook apk paid terbaru ini bisa temen-temen dapatkan gratis melalui link download di bawah ini ya. Banyak video di facebook yang memang bagus-bagus di internet, perlu kita download video facebook menggunakan myvideodownloader for facebook profesional. Klik juga Cube Knight MOD v1.00 Battle of Camelot APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru MyVideoDownloader for Facebook Prime APK Update :
  • Introducing: watched videos!
  • Watched videos
  • Download with custom name
  • New downloads section
  • Improved graphics
  • Minor improvements and fixes
  • Do you want to translate the app Contact me

Link Download :
MyVideoDownloader for Facebook Premium v3.3.5 APK Terbaru / Mirror
Download
MyVideoDownloader for Facebook Premium v3.3.5 APK Terbaru

Blockman Multiplayer for MCPE v5.10.1 APK Terbaru

Download Blockman Multiplayer for MCPE Full Free APK Terbaru Gratis - Sudah pernah maen minecraft belum? Kalau belum dicoba ya. Game ini keren banget lho. Yang punya sih orang eropa terus dijual sama dia. Apa dibeli microsoft gitu lupa ya. Aplikasi blockman multiplayer mod apk full crack ini seru banget buat temen-temen juga. Lumayan untuk  kita sandingkan dengan aplikasi game minecraft apk update terbaru ini ya. Temen-temen bisa langsung download pada link di bawahya. Dan jangan lupa ayo kita mainkan. Klik juga UC News Full Free v1.3.3.845 APK Terbaru.

Blockman Multiplayer for MCPE Unlimited APK Latest Update Full Free Download - Bisa jadi aplikasi ini kita gunakan untuk memperlancar game minecraft ya. Kalau dikatakan sebagai aplikasi cheat blockman multiplayer for minecraft apk full patch boleh juga sih. Yang suka banget dengan game minecraft itu temen saya si hafids di tamanan. Ya buat nata-nata dan memang seperti kaku. Tapi game ini sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi dilengkapi aplikasi blockman multiplayer for mcpe apk terbaru. Tambah mantap dah. Klik juga Minecraft Pocket Edition v0.15.10 MOD APK.


Fitur-fitur Terbaru Blockman Multiplayer Unlocked for MCPE APK Update :
  • Easy create/join Minecraft server FOR FREE (FREE REALMS!!)
  • Create your private Minecraft server or Minecraft maps with password
  • Voice Chat: Chat with playmates in Minecraft server via a simple icon
  • Manage your own Minecraft server and block griefers from Minecraft server
  • Different types of Minecraft servers and Minecraft minigames
  • Play Minecraft Pocket Edition with friends any time anywhere
  • Invite your friends via social channelto show your awesome Minercaft buildings and Minecraft skins.
  • Minercaft Mods on Multiplayer are coming soon!!!! 

Blockman Multiplayer for Minecraft APK - Kemaren ketika melihat game minecraft agak lucu ketika saya melihat video ini lho siksa kubur di minecraft. Hahaha. aneh juga tapi keren lah ide membuat video itu. Kalau temen-temen maen sendiri sih enak ya aman-aman saja. Tapi kalau mau maen bersama atau multiplayer begitu dan gak ingin kalah. Coba gunakan aplikasi blockman multiplayer for minecraft apk terbaru ini ya. Keren banget dah. Biar kita bisa unlocked semuanya guys.

Link Download :
Download
Blockman Multiplayer for MCPE v5.10.1 APK Terbaru

Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember

bakso kepala bayi jember
Denah Wisata Kuliner di Terminal Sukowono

Gambar Bakso Jumbo - Bakso Gede Kepala Bayi Andalan Sukowono Jember. Harga Bakso Kepala Bayi Sukowono dari yang terbesar Rp 250.000,- Yang paling kecil Rp 25.000,- Ada yang berminat ? Itu rebusnya 3 hari 3 malam lho. 

Bakso Raksasa Kepala Bayi Wisata Kuliner Sukowono JemberWisata Kuliner kali ini kita akan membahas tentang bakso atau pentol di kecamatan Sukowono Jember. Siapa sih yang nggak tahu bakso Sukowono? Kalo orang Jember pastilah tahu. Bakso ini ada di daerah Sukowono Jember. Soal rasa nggak usah ditanya lagi, pasti enak dan harganya juga nggakmahal. Cukup sedia uang Rp 5.000,- s.d Rp 7.000,- aja untuk 1 porsi bakso jumbo. Ada juga bakso super jumbo yang bisa didapet dengan merogoh kocek Rp 25.000.


Video Youtube : Bakso Pak Fit Kepala Bayi Sukowono Jember

Tuh denah lokasinya seperti gambar di atas…
  1. Warung Nasi Hj. Halima
  2. Bakso Jumbo Pak Fit
  3. Bakso Super Cak Mat
  4. Wafi Cell – Isi Pulsa guys
  5. Stand Bakso P. Aris
  6. Depot Bima
  7. Bakso Pojok Sido Mampir
  8. Mie Ayam
  9. Sido Muncul
Bakso Jumbo Mania - Tiap stand pasti punya rasa yang berbeda. Bagi saya, stand bakso yang paling mantap dan enak adalah stand bakso No.7. Tempatnya pas di pojokan sebelah utara. Bakso termantap kedua bagi saya adalah stand bakso nomer 3, stand baksonya Cak Mat. Ini bukan berarti bakso lain nggak enak ya, semuanya enak kok. Tapi tentunya ada yang paling enak diantara yang enak-enak. Buat kalian yang mampir ke Jember apalagi ke Sukowono, rugi banget dah kalo nggak sampai mampir nikmatin bakso disana. So, tunggu apalagi?!


Bakso Raksasa di Kota Jember - Setelah berkali-kali saya kesana, dapat disimpulkan bahwa Wisata Kuliner Sukowono untuk Bakso masih mantap untuk bakso Pak Fit (Nah beda lagi kan dengan pernyataan di atas, soalnya enak semua sih. hehe). Selain ramah, stand bakso Pak Fit ini juga bersih, pelayanan juga memuaskan Baksonya besar-besar dan murah lagi. Untuk bakso kepala bayi sukowono, bisa didapat dengan Harga hanya Rp 25.000,- Ayo dah serbuu aja wisata kuliner yang melengkapi hasanah wisata di Jember. ngomong-ngomong soal wisata di Jember, jangan lupa mampir ya di Bukit di Atas Awan J88 Jember dan Pantai Payangan Jember.


bakso raksasa kepala bayi jember

Bakso Extra Super Jumbo Pak Fit - Nah, pas banget hari ini saya baru datang dari baksu kepala bayi raksasa sukowono jember. Pengennya beli yang harga Rp 25.000,- tapi karena kosong, akhirnya beli yang Rp 12.500,- saja, itupun sudah enak dibandingkan dengan bakso kabut, menurut saya sih, hehehe. Untuk bakso kepala orang dewasa itu harganya gilak Rp 250.000,- wah, sebesar apa ya? Info dari pak fit si penjual bilangnya setiap hari hanya membuat bakso yang gede itu sebanyak 20 buah yang harga Rp 25.000,- itupun maghrib sudah habis. Saya saja kehabisan.


Bakso Raksasa Tasik - Iseng aja ah mau berbagi, sejak bergabung di group facebook Langsung Enak, temen-temen saya banyak yang mulai berbisnis kuliner, keren karena mereka bisa mandiri dengan usaha yang mereka rintis untuk usaha di bidang kuliner ini. Buat temen-temen yang ingin gabung di group facebok Langsung Enak bisa klik disini https://www.facebook.com/groups/langsungenak/. Ini dia adalah salah satu share dari member tentang bakso raksasa. Itu makannya berapa orang ya?
Download
Wisata Kuliner – Bakso Sukowono Jember

2 Tombol Keyboard Yang Harus Kamu Tahu Fungsinya

2 Tombol Keyboard Yang Harus Kamu Tahu Fungsinya - Pertama kali masuk pikmi saya kesulitan ketika belajar sebuah mata kuliah yang bernama keyboarding, pada mata kuliah ini kita diajarkan bagaimana mengetik 10 jari dengan baik, benar dan cepat. Perlahan tapi pasti saya mulai bisa memahami dan mengetik menggunakan 10 jari yang saya miliki. Tetapi bukan itu yang ingin saya bahas sekarang. Ada 2 tombol utama yang penting banget untuk kita ketahui fungsinya. Apa saja ya.

Perbedaan Tombol Delete dan Back Space - Banyak lho temen-temen saya yang belum tahu apa fungsi 2 tombol ini. Awalnya saya juga gak paham. Kalau mau delete atau menghapus sebuah tulisan teks saya selalu mengguankan backspace. Padahal sudah ada tombol delete lho. Bedanya adalah delete menghapus karakter di depan kursor dan backspace menghapus karakter di belakang kursor. Tapi bukan 2 tombol ini yang ingin saya jelaskan. Yaitu ESC atau sering disebut dengan escape dan enter. So, itu saja dulu yang ingin saya share. Untuk fungsinya lihat keterangan di bawah ya.


Fungsi :
  • ESC = Cancel / No
  • ENTER = Yes, Ok
Download
2 Tombol Keyboard Yang Harus Kamu Tahu Fungsinya

Office Suite 8 Premium v10.0.15671 APK Update Terbaru

Download Office Suite 8 APK Update Terbaru - Awalnya sih karena tugas dari pak heru jolotundo yang meminta saya untuk mengumpulkan dan membandingkan aplikasi office atau perkantoran berupa apk atau yang bisa dijalankan di android, sebagai media pembelajaran juga nantinya yang akan di implementasikan di tablet android. Saya sih baru menemukan beberapa, dan ini adalah salah satunya. Coba kesini ya Microsoft Office Mobile v15.0.4 Cracked APK Terbaru.

Office Suite Premium APK - Temen-temen tenang aja, yang saya share disini sudah full version pro apk koq. Sudah premium, jadi fitur-fiturnya sudah bisa kita maksimalkan untuk digunakan, termasuk yang paling menarik fitur aplikasi pdf includenya menurut saya. Ada banyak fitur sih dan yang paling dicari orang itu tentang office suite font pack apk nya. Office Suite adalah aplikasi apk di android untuk membuat dokumen berupa word, excel dan power point gitu, namun memiliki istilah yang berbeda. Sama berbeda nya seperti ini ini WPS Office v9.5.1 Cracked APK Android Terbaru


Fitur-fitur Premium OS8 :
  • Format Painter in Word documents.
  • Security features – work with password protected files.
  • Insert pictures using your camera or from an external file.
  • Additional options in Excel including Insert Filter, Conditional Formatting, Define Name, Import Image, Edit Chart, and Save as CSV.
  • Edit transitions in PowerPoint slideshows.
  • Compatible with Sony Ericsson LiveDock™ Multimedia station.
  • com.sonyericsson.extras.ATTACHED
  • Smart Connect extension for SmartBand
  • YotaPhone-2 optimized
  • Chromecast /dual screen support




Kelebihan Office Suite 8 Pro Premium Free Download APK Android Terbaru :

Optional login to save settings across devices :
  • Open multiple documents simultaneously
  • Navigation drawer in all modules
  • Refreshed Recent files, Favorites and Template screens
  • Improved Bluetooth keyboard support
  • Integration with File Commander
PDF :
  • Improved view mode
  • Reflow view
  • Add/edit signatures in QuickSign
Word :
  • Improved view mode
  • Improved HD screen support
PowerPoint :
  • Editing of tables
  • Android Wear support
Excel :
  • Table styles
  • Improved tables support


Link Download :
Download
Office Suite 8 Premium v10.0.15671 APK Update Terbaru

Titanium Backup Premium v8.2.2 APK Terbaru

Download Titanium Backup Full Version APK Terbaru Gratis - Walaupun aplikasi ini sangat terkenal kawan. Gak banyak juga lho yang makek. Ya sesuai kebutuhan saja sih. Gak banyak juga orang-orang yang peduli sama data mereka. Termasuk saya mungkin. So, titanium backup apk paid terbaru ini juga jarang saya instal. Sesuai kebutuhan saja. Biasanya aplikasi ini diinstsal jika kita menginginkan proses backup yang rutin dilakukan oleh android kita. Lumayan sih untuk mengamankan data dan sistem yang kita miliki. Asyik koq mudah digunakan aplikasi titanium backup apk full cracked terbaru ini. Klik juga MyVideoDownloader for Facebook Premium v3.0.3 APK Terbaru.

Titanium Backup Pro APK Latest Update Full Free Download - Apakah sistem perlu dibackup? Perlu menurut saya karena terkadang ada aplikasi yang memang sulit kita dapatkan. Dengan menggunakan aplikasi titanium backup apk full patched unlimited ini akan membuat semuanya semakin mudah. Proses backup kan bisa kita lakukan otomatis terhadap data melalui google drive. Tapi akan banyak menyedot data paket lho. Dengan menggunakan aplikasi titanium backup apk unlimited and unlocked featured update ini membuat semuanya semakin hemat dan nyaman. Yakin deh. Klik juga Contoh Soal UAS Power Point Pilihan Ganda dan Essay Gratis.


Fitur-fitur Terbaru Titanium Backup Prime APK Update :
  • 0-click batch restores, Keep multiple backups per app
  • Backup/restore SMS,MMS,calls,bookmarks,Wi-Fi AP as XML, Multi-user app data
  • Apps freezer, Sync to/from Dropbox (manual/scheduled)
  • Sync to/from Box (manual/scheduled), Sync to/from Google Drive (manual/scheduled)
  • TB Web Server: download/upload your backups as a single ZIP on your computer
  • Convert user apps <=> system apps, Integrate system app updates into ROM
  • Encryption, Market Doctor (relink apps to Market), “Destroy all Market links” feature
  • Hypershell speed, Backup apps without closing them!
  • Create your own update.zip containing apps+data!
  • Restore individual apps+data from non-root ADB backups!
  • Restore individual apps+data from CWM backups!
  • Restore individual apps+data from TWRP backups!, Market “auto updating” manager
  • Dalvik cache cleaner, Integrate Dalvik cache system elements into ROM
  • Unlimited schedules, Load/Save a Filter and use it in Widgets/Schedules
  • Change the device’s Android ID, restore it from a backup or after a factory reset
  • Protect backup against deletion, Send backup (to e-mail/cloud) and import it in 1 click
  • Backup→Verify→Un-install an app in one shot, Freeze/defrost/launch apps in a single click
  • CSV export any app DB (e-mail or Google Docs), Convert app data to/from fast WAL format

Link Download :
Download
Titanium Backup Premium v8.2.2 APK Terbaru

Cold Launcher Premium v2.9 APK Terbaru

Download Cold Launcher Full Version v2.9 APK Terbaru Gratis - Kalau dilihat dari tampilannya mirip dengan salju ya kawan. Tapi seru juga sih kayak es gitu. Ada banyak launcher yang bisa kita gunakan. Mulai dari default sampai download. Termasu cold launcher apk paid unlimited update terbaru ini lho. Ada banyak fitur pro yang bisa kita gunakan. Ya daripada full free guys. Pokoknya tenang aja, lengkap deh, waktu instal juga tanpa root atau no root deh. So, langsung download dan instal ya cold launcher mod apk unlocked features ini. Klik juga Vainglory MOD v1.24.0 APK Terbaru.

Cold Launcher Pro v2.9 APK Latest Update Full Free Download - Kebanyakan launcher memang perlu di root, tapi yang satu ini sudah no root, artinya kita tinggal pakek saja. Master installernya juga kecil koq. Hanya 2.9mb. So, buat temen-temen yang mencari launcher root keren, pas banget dengan cold launcher apk root terbaru ini. Jangan ragu untuk mencobanya. Dijamin asyik lho. Saya sudah menginstal di android asus fonepad 7 yang saya miliki dan hasilnya memang keren banget lho. Yap, sementara itu saja ya yang bisa saya review tentang cold launcher android yang sudah di root atau aplikasi launcher setelah di root. Semoga cocok ya. Klik juga Dont Grind MOD v1.0.6 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Cold Launcher Prime v2.9 APK Update :
  • app drawer
  • freeze all apps in a folder
  • launch app after defrost
  • freeze system app
  • icon size option

Link Download :
Download
Cold Launcher Premium v2.9 APK Terbaru

Give It Up 2 MOD v1.9 APK Terbaru

Download Give It Up 2 Pro APK Terbaru Gratis - Mirip game, tapi juga mirip dengan musik. Ya kita kasih nama saja sih game musik. Ketika kita bermain, akan muncul dentungan nada-nada seru yang akan kita denger ketika bermain give it up 2 full version apk update full free ini. Keren dah pokoknya, kalau logonya sih mirip-mirip dengan marshmallow gitu ya. Semua orang bisa bermain game ini dengan mudah. Tinggal loncat-loncat gitu deh ketika bermain give it up 2 full free apk unlimited money update ini. So, penasaran kan. Klik juga Star Chef Premium Cooking Game v2.11 APK Terbaru.

Give It Up 2 Premium APK Latest Update Full Free Download - Ada beberapa karakter yang bisa kita gunakan ya. Kalau cheat sih gak tahu lagi. Ada beberapa level yang bisa dimainkan. Mulai dari easy, intermediate, advanced sampai dengan expert. Saya sudah mencoba game give it up 2 apk unlocked fitur-fitur terbaru ini ya di asus fonepad 7 yang saya miliki. Keren sih karena kualitas soundnya memang bagus. Ya tergantung temen-temen nanti, game nya akan terdengar asyik apa tidak. Semoga saja menyenangkan ya bermain give it up 2 mod apk terbaru plus cracked and patched ini ya. Klik juga IPTV Premium v3.4.4 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Give It Up 2 Prime APK Update :
  • Mod Money
  • Unlocked Features
  • Uninstall any Previous Version of APP (Skip If Not Installed)
  • Download and Install MOD APK From The Links Given Below.
  • Done, Enjoy :)

Link Download :
Download
Give It Up 2 MOD v1.9 APK Terbaru

Dont Grind MOD v1.0.35 APK Terbaru

Download Dont Grind Full Version APK Terbaru Gratis - Lebih tepatnya menurut saya game ini cocok banget buat anak kecil ya guys. Tuh lucu banget kalau kita lihat dari karakternya. Lumayan juga sih ngilangin stress jika kita ikut bermain game don't grind pro apk terbaru unlimited ini. Orang dewasa lho. Ya anak sekolah juga boleh deh termasuk yang sudah kuliah. Gak ada batasan umur, game ini memang seru banget, tapi jangan lupa waktu ya ketika bermain cheat dont grind plus crack apk terbaru ini. Klik juga Traffic Rider MOD v1.3 APK Terbaru.

Dont Grind Premium APK Latest Update Full Free Download - Ada banyak game ringan untuk anak kecil yang bisa kita pilih. Biasanya sih mereka suka game yang menantang, misalnya balapan atau temabak-tembakan. Game dont grind apk unlocked features ini juga banyak dicari orang lho. Cara bermainnya sangat muda koq. Grind sendiri kan berarti menggiling. Hindari gilingan itu biar kita gak mati kan ya. So, itu saja dulu yang bisa saya review tentang game dont grind apk plus hack terbaru ini ya. Klik juga Adguard Pro v2.8.58 APK Terbaru.


Tentang Dont Grind Prime APK Update :
  • I hope you don’t mind
  • I’m using all the happiness I can find
  • For me and you, all the things we could do
  • Don’t Grind me Away!
  • An Addictive 'keep em up' from the makers of PKTBALL with just one rule: Don't Grind
  • Protips : Tap to Jump, Swipe to Move, Don't Grind

Link Download :
Download
Dont Grind MOD v1.0.35 APK Terbaru