Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Vortex Cloud Gaming MOD Premium v1.0.243 APK Tanpa Root New Release Terbaru

Unduh Vortex Cloud Gaming MOD Premium APK Tanpa Root New Release Terbaru Gratis - Selamat siang temen-temen phc jember dimanapun anda berada kata mas budi sih. Ini adalah pertemuan ke 4 kita belajar blog, nah kali ini saya ingin share sebuah tool atau aplikasi pendukung berupa utility untuk bermain game. Namanya sih vortex cloud gaming unlimited update terbaru. Nah aplikasi ini dapat kita gunakan untuk menyimpan file-file game yang kita mainkan di androd milik kita. Nah, intinya sih agar mempermudah kita ketika ingin bermain game tersebut.

Free Download Vortex Cloud Gaming Unlocked Features Latest Update - Biasanya kan banyak yang ngeluh tuh mulai dari lemot dan paket data cepet habis kalau bermian game online, nah dengan adanya aplikasi vortex cloud gaming full versinon terbaru ini, banyak keuntungan yang akan kita dapatkan mulai dari hematnya pemakaian paket data serta cepatnya loading ketika bermain game. Nah temen-temen semua, langsung dicoba download dan instal ya aplikasi ini, tuh link downloadnya sudah ada di bawah. Semoga bermanfaat.


Fitur-fitur Terbaru Vortex Cloud Gaming Pro Update :
  • Tampilan Grafis 3D dan Full HD
  • Akses Instan
  • All Game dalam satu langganan
  • Dukungan Controlender Gamepad
  • Sentuh Kontrol Layar dan Tombol
  • Lower latency
  • FPS settings for optimal gaming experience
  • Better performance
  • Minor bug fixes

Link Download :
Download
Vortex Cloud Gaming MOD Premium v1.0.243 APK Tanpa Root New Release Terbaru

Windows 7 Ultimate SP1 Single Rilis Juni 2019 Terbaru

Download Windows 7 Ultimate SP1 Single Rilis Terbaru Gratis - Jika sebelum-sebelumnya saya selalu menulis tentang windows 7 yang all in one atau sering disebut dengan AIO. Maka kali ini saya sempatkan saja deh menulis tentang windows 7 ultimate sp1 single yang artinya single itu hanya windows 7 ultimate saja guys. Ya seperti kita tahu, windows 7 kan memiliki banyak versi seperti home edition, profesional, standard dan ultimate itu sendiri. Kalau saya sih lebih suka menggunakan windows 7 ultimate sp1 lho. Ini adalah versi terakhir dari windows 7. Klik juga Windows 7 SP1 CRUX Edition.

Windwos 7 Ultimate SP1 Terbaru Latest Full Free Download - Biasanya sih yang banyak dicari orang itu selain AIO atau All in One adalah master windows iso yang sudah otomatis aktif atau tanpa crack gitu sudah langsung aktif bisa digunakan. Sebenarnya sih simple saja ya walaupun kita mau melakukan proses aktivasi sangat mudah koq. Ada memang beberapa kasus laptop yang kalau di instal windows 7 ultimate sp1 terbaru ini kemudian gagal aktif atau walaupun sudah diaktivasi masih tetap not activated gitu. Kalau kesimpulan yang pernah saya lakukan. Ternyata laptop yang diinstal windows 7 itu sudah gak support dengan windows 7 guys. Maunya laptop itu sudah diinstal dengan windows 8 gitu aja sih. Klik juga Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine.


This release is the best you could find on the net :
  • NO tweaks or add-ons.
  • NO additional programs and software added.
  • NO graphics, scripts and wallpapers added or changed.
  • It’s the original image from Microsoft except added updates and IE11!
System Requirements :
  • 1 gigahertz (GHz) or faster 32-bit (x86) or 64-bit (x64) processor.
  • 2 gigabyte (GB) RAM.
  • 20 GB available hard disk space.
  • DirectX 9 graphics device with WDDM 1.0 or higher driver.

Windows 7 Ultimate SP1 32bit dan 64bit - Kalau bicara tentang jenis processor, pasti masih bingung membedakan antara 32bit dan 64bit gitu ya. Sama juga sih antara kita membedakan sistem operasi windows 7 32bit dan 64bit. Sambil jalan saja deh memahami itu ya. Yang jelas 32bit itu kita sering bilang dengan sebutan x86 dan untuk 64bit kita sering bilang dengan sebutan x64. Sama sih menurut saya. Intinya secara sederhana jika laptop kita ram nya 4gb, maka sangat disarankan menggunakan windows 64bit. Kalau laptop baru keluaran sekarang mah rata-rata sudah harus diinstal windows 64bit gitu. Klik juga Windows 7 Ultimate SP1 24in1 Update Juli 2016 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows 7 Ultimate SP1 Single Rilis Juni 2019 Terbaru

Update Windows 7 Service Pack 2 Terbaru

Download Update Windows 7 Service Pack 2 Terbaru - Kaget juga sih ketika melihat artikel terbaru di gigapurbalingga tentang windows 7 sp2 ini. Saya kira memang windows 7 sudah mengeluarkan rilis terbaru untuk windows 7 sp2 ya. Ternyata setelah ingin saya download untuk yang 32bit dan 64bit, master atau kapasitas file hanya 20 - 30 Mb, yang artinya biasanya master windows 7 iso itu bisa sampai 2 Gb atau 2.000 Mb guys. Setelah saya baca artikel dari atas sampai bawah baru saya paham ternyata ini adalah update windows saja guys. Kunjungi juga Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine.

Windows 7 SP2 Offline Installer - Saya sendiri sudah banyak beralih ke windows 8 dan windows 10 guys. Ya nyesuaikan hardware yang dimiliki juga sih. Untuk windows 7 masih sering digunakan di laboratorium komputer yang saya pegang. Ada juga warnet saya 1 masih menggunakan windows 7. Karena disana user nya anak kecil dan masih lebih nyaman menggunakan windows 7. Dari segi kestabilan memang saya akui bahwa windows 7 lebih stabil. Mungkin karena sudah banyak yang compatible guys. Untuk windows 8 dan 10 sendiri kan masih dalam tahap pengembangan atau penyempurnaan. Kunjungi juga Windows 7 Ultimate SP1 11in1 Update Mei 2016 Terbaru.


According to Microsoft, this hotfix rollup includes following improvements :
  • Improves the Windows Client Remote File System components such as Web-based Distributed Authoring and Versioning (WebDAV), DFSN client, Folder Redirection, Offline Files and Folders (CSC), SMB client, Redirected Drive Buffering Subsystem (RDB) and Multiple UNC Provider (MUP).
  • Improves the SMB Service and TCP protocol components.
  • Improves the processing of Group Policies and Group Policy preferences.
  • Improves the Windows Management Instrumentation (WMI) components to reduce the CPU usage and to improve the repository verification performance.

Link Download :
Download
Update Windows 7 Service Pack 2 Terbaru

AMC Security Clean Boost Premium v5.6.0 APK Terbaru

Download AMC Security Clean Boost Premium v5.6.0 APK Terbaru Gratis - Aplikasi seperti ini banyak banget ya. Kalau mau kita lihat fungsinya sih mau menggunakan aplikasi apa saja jelasnya gak masalah. Tetapi terkadang banyak orang yang masih lebih suka mencari namanya daripada fungsinya. Termasuk aplikasi amc security clean and boost pro apk full free plus cracked ini. Dari segi kualitas memang handal karena aplikasi ini berbayar atau paid. Itu kenapa banyak banget yang mencari. Mungkin saya juga. AMC Security Clean Boost Paid APK Plus Patched ini bisa temen-temen dapatkan melalui link download di bawah ini ya. Klik juga IDBS Bus Simulator MOD v2.8 APK Terbaru.

AMC Security Clean Boost Premium v5.6.0 APK Latest Update Full Free Download - Banyak banget yang bertanya temen-temen pikmi kepada saya apakah aplikasi booster ini memang bener-bener bisa membuat android kita semakin cepat. Saya sih bilangnya tidak terlalu atau tidak significant ya. Termasuk ketika kita menggunakan aplikasi amc security clean boost apk unlocked features ini juga sama saja koq. Memang sangat membantu untuk menstabilkan kecepatan gitu saja. So, buat temen-temen yang ingin mencoba menggunakan amc security clean boost unlimited. Langsung saja klik link downloadnya di bawah ini ya. Klik juga City Maps 2 Go Premium v4.11.1 APK Terbaru.

Fitur-fitur Terbaru AMC Security Clean Boost Premium APK Update :
  • Multiple Devices Pro: One Pro account supports 3 devices at the same time.
  • Anti-Phishing: Real-time detects malicious sites that designed to steal your personal information.
  • Payment Guard: Provide a safe way to handle your payments on mobile and forbid anyone to stealing your money from Internet.
  • Anti-Theft: Pro helps wipe data remotely to avoid information leak.
  • Scheduled Scan and clean: It allows you schedule when and how often to scan and clean your Android device automatically with hassle-free.
  • Database Auto Updates: It will update to the latest version of database automatically in real time.
  • Contacts & SMS Vault: Allows you to hide private SMS/call logs or even secret Contacts records from your phone system. Activate this Vault in Privacy Locker so that no prying eyes on your data.
  • More: More support and more other security features are coming to give you a piece of mind.

Link Download :
Download
AMC Security Clean Boost Premium v5.6.0 APK Terbaru

World Warfare v1.0.59 APK Terbaru

Download World Warfare MOD APK Terbaru Gratis - Sebelumnya saya sudah sering menulis tentang game world warfare atau perang dunia. Dimana yang bikin game ini seru adalah peperangan yang terjadi itu dilakukan oleh banyak negara. World Warfare Pro APK Terbaru 2016 merupakan game di bulan september yang lagi ngetrend guys. Game ini masuk dalam kategori 10 besar yang banyak dimainkan di dunia. Di Indonesia sudah mulai banyak peminatnya. Ingin tahu serunya game world warfare premium apk update ini. Langsung lanjutkan ya. Klik juga Bus Simulator Premium 2017 v1.4 APK Terbaru.

Cheat World Warfare Full Version APK Latest Update Free Download - Game ini masuk dalam kategori free strategi game, dimana kita bebas menyusun pertahanan dan penyerangan kepada musuh guys. Kapanpun dan dimanapun. Ada banyak model pepereangan dan strategi dalam bermain world warfare apk terbaru ini. Jika kita tidak siap, maka kita akan kalah tergilas oleh lawan. Kita dapat menyusun benteng-benteng pertahanan sekuat mungkin guys. Itu yang bikin game world warfare prime unlimited fitur ini seru. Klik juga Neo Monsters MOD v1.4.1 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru World Warfare APK Update 2017 :
  • Build and expand your base into a formidable stronghold.
  • Train up to 32 different types of land, air and sea units.
  • Gain an edge in war by upgrading your infantry, tanks, aircraft carriers, and much more.
  • Form alliances and join leagues and take on players worldwide.
  • Strategize attacks, upgrades, defenses, and building priorities. LEAD YOUR TROOPS TO VICTORY!

Link Download :
Download
World Warfare v1.0.59 APK Terbaru

Kumpulan Game dan Aplikasi Klakson Telolet APK Bus Mania for Android Terlengkap

Download Kumpulan Game dan Aplikasi Klakson Telolet APK Bus Mania for Android Terbaru Gratis - Bingung juga kenapa om telolet om bisa mendunia seperti ini. Jadi trending topic di dunia. Keren juga sih, tapi biasanya juga gak lama kawan. Tak apalah karena memang keren banget bisa seperti ini. Buat temen-temen yang belum paham apa itu om telolet om bisa nonton video saya di teknisi jember ya. Dan ini saya ingin share 15 game dan aplikasi om telolet om biar temen-temen puas melihat seperti apa bunyi klakson bus atau bis menggunakan telolet itu. Yang gak bisa hunting bisa memainkan game ini juga ya. Klik juga Klakson Telolet v4.4 APK Bus Mania Terbaru.

Kumpulan Game dan Aplikasi Klakson Telolet APK Bus Mania for Android Latest Update Full Free Download - Disini saya akan list 15 aplikasi game telolet yang memang banyak dicari orang. Keren banget dah semua full free pro and premium temen-temen bisa langsung download telolet apk terbaru ini. Lengkap sekali kawan. Tinggal pilih saja mana yang temen-temen suka. Sudah saya ujicoba di android asus fonepad 7 yang saya miliki dan memang keren banget lho. So, jangan bingung-bingung deh kalau temen-temen ingin mencari tentang download aplikasi telolet android. Kunjungi juga Implosion Never Lose Hope Mega MOD v1.2.9 APK Terbaru.


Daftar 15 Klakson Telolet APK Terbaru :
  1. Klakson Telolet (Big Bus Horn) v6.1 APK
  2. Telolet Hornv1.0.8 APK
  3. Om Telolet Om v1.0.8 APK
  4. 46 Klakson Bus Telolet Terbaru v2.0 APK
  5. Telolet Bus Terbaru v1.1 APK
  6. Klakson Telolet Po Garuda Mas v2.0 APK
  7. IDBS Bus Simulator v6.0 APK
  8. Telolet Bismania v1.1 APK
  9. Bus Horn New v5.0.8 APK
  10. Klakson Telolet Bis Mania 2019 v2.0 APK
  11. Telolet Bus Ringtones v2.0 APK
  12. Klakson Telolet Terbaru 2019 v3.0 APK
  13. 1001 Telolet Bus Terbaru v1.1.1 APK
  14. Klakson Telolet Terbaru v1.0 APK
  15. Horn Simulator - Telolet v3.5 APK

Download Klakson Telolet APK Terbaru - Untuk game-game seperti ini masih belum ada sepertinya versi mod, pro dan premiumnya. Semuanya masih serba gratis koq. Banyak developer berlomba-lomba untuk membuat sebuah game atau simulator bis mania telolet. Tinggal temen-temen pilih yang disuka dan mana yang terbaik. Saya sendiri sih suka sama bis yang menyanyi. So, temen-temen langsung saja deh pilih untuk download aplikasi klakson telolet apk terbaru. Sementara itu saja yang bisa saya review kawan. Semoga bermanfaat ya. Teruskanlah hunting bis teloletnya ya. Klik juga Warung Chain MOD v1.0.9 APK Go Food Express Terbaru.

Download Permainan Bus Telolet - Nah, ini yang mulai banyak dicari orang. Di indonesia kan lagi demam bis telolet neh. Sepertinya mereka lebih suka ke arah simulatornya saja sih. Misalnya Download game simulator bus mod apk terbaru. Saya sendiri sudah menulis banyak banget gamenya. Ada 15 game mulai dari game bus, simulator sampai dengan klakson teloletnya. So, buat temen-temen yang penasaran seperti apa game ini berjalan dan dimainkan di android. Bisa mencobanya deh. Tapi kalau yang temen-temen cari tentang download bus simulator indonesia pc atau untuk komputer. Boleh juga sih dicoba menggunakan android emulator. Kalau game pc langsung sepertinya gak ada. Sementara itu saja yang bisa saya share tentang grand bus simulator mod indonesia ini ya. Termasuk dengan city bus simulator 2017 ya. Klik juga Call of Duty Black OPS Zombies MOD v1.0.11 APK Terbaru.
Download
Kumpulan Game dan Aplikasi Klakson Telolet APK Bus Mania for Android Terlengkap

Juragan Terminal v2.3.11 APK Terbaru

Download Juragan Terminal MOD APK Terbaru Gratis - Biasanya panggilannya sih agan atau gan ya. Itu berawal dari juragan yang terkenal di kaskus guys. Kalau saya sendiri lebih sering menggunakan kata guys. Untuk game android juragan terminal full version apk terbaru ini seru banget sih menurut saya. Mungkin bisa jadi ini game pengembangan dari tahu bulat sih. Cara bermain game juragan terminal pro apk update 2016 ini sama persis koq. Tinggal di tap-tap saja koq. Klik juga World Warfare v1.0.17 APK Terbaru.

Cheat Juragan Terminal Premium APK Latest Update Full Free Download - Saya sih baru mencoba game ini setelah dikabari oleh mas sofyan. Dia bilang game ini lagi rame di indonesia. Lumayan juga sih, mungkin inginnya game hack juragan terminal apk terbaru ini untuk mengganti game tahu bulat yang sebelumnya sudah pernah booming ya. Semoga saja sih temen-temen yang ada disini bisa nyaman atau enjoy ketika bermain game juragan terminal apk unlimited and unlocked fitur terbaru ini ya. Klik juga Bus Simulator Premium 2017 v1.4 APK Terbaru.


Fitur-fitur Juragan Terminal Facebook APK :
  • Variasi angkutan umum dari berbagai kota di Indonesia
  • Variasi fasilitas terminal dengan visual dan efek unik
  • Efek suara kenek dan terminal
  • Bonus setoran dari berbagai objek dan karakter
  • Musim Mudik memberikan setoran berlipat ganda
  • Musik dengan variasi instrumen Nusantara
  • Berbagai karakter spesial, seperti EDHO ZELL, si Youtuber gokil, dan TAKO dari game Tahu Bulat!
  • Achievement yang menantang!
  • Global high score leaderboard!

Cara Mendapatkan Juragan Terminal Voucher - Kalau saya pribadi sih ketika bermain game tahu bulat memang seneng banget sama iklannya. Keren-keren, ya termasuk ketika saya bermain game ini. Untuk mendapatkan voucher gratis, saya lebih suka untuk bermain juragan terminal online daripada offline. Ada banyak situs yang menyediakan game apk for android terbaru ini kawan. Mulai dari revdl, onhax, andropalace sampai dengan blogger-blogger jember temen-temen saya semua itu. Untuk mendapatkan game apk juragan terminal unlocked fitur and unlimited, temen-temen harus menggunakan versi modifikasi ya.

Link Download :
Download
Juragan Terminal v2.3.11 APK Terbaru

Monster Super League Hack v1.0.1 APK Terbaru Gratis

Download Monster Super League MOD APK Terbaru Gratis - Selamat sore guys, lagi asyik online di warnet neh. Saatnya kita berbagi tentang game apk for android terbaru guys. Suka maen game RPG gak? Saya ada game monster super league english apk for android update terbaru lho. Kalau saya di PC itu suka banget maen sama game online lost saga. Kalau di android saya lagi mencoba memainkan game monster super league mod apk cbt update ini lho. Keren banget. Gak bosen-bosen saya memainkan game ini. Klik juga Bus Simulator Premium 2017 v1.5 APK Terbaru.

Monster Super League Patch APK Latest Update Full Free Download - Game ini masih fresh banget lho. Di indonesia masih sedikit yang main. Jangan tanyak kalau di luar negeri, game ini merupakan game favorit yang wajib ada di android mereka lho. Buat temen-temen yang mencari cheat monster super league apk terbaru jangan harap bisa menemukan dalam bulan ini. Tunggu saja update terbarunya di blog phc jember ini ya. Ayo bermain bersama dengan saya. Kita bisa tanding bareng atau juga bisa berteman lho. Game monster super league offline unlimited dan unlocked fitur masih dalam tahap pengembangan, ada beberapa versi yang memang sulit dimainkan di android. Saya sudah menginstalnya di android asus fonepad 7 yang saya miliki. Ayo giliran kalian. Klik link download di bawah ini ya. Klik juga Sleep as Android v20160921 APK Build 1370 Terbaru.


Fitur-fitur Unlocked Monster Super League Update 2017 :
  • Cute and Adorable Characters
  • Catch your very own Astromon
  • Growth affects Appearance
  • Strategic Combat
  • Populate your airship
  • Play live with friends
  • Become stronger in different ways
  • Diverse Content

Cheat Monster Super League APK Versi Terbaru - Ya game ini sama koq seperti game-game RPG lainnya, yang membedakan hanya tampilan grafik dan animasinya saja. Tinggal temen-temen pilih mana yang cocok. Saya sendiri suka banget kalau bermain game monster super league cheat apk unlimited terbaru. Jadi seru aja maennya. Belum lagi kita kan harus online tuh guys, kalau pakek versi yang monster league mod apk, jadi hemat kuota kalau kita pakek paket data.

Link Download :
Download
Monster Super League Hack v1.0.1 APK Terbaru Gratis

Driving School MOD v1.6.0 APK 2019 Update Terbaru

Download Driving School MOD APK 2019 Update Terbaru - Kalau dari namanya sih driving school dan bayangan saya pertama kali adalah game apk atau game android ini dapat kita gunakan seperti kita bermain mobil yang nantinya digunakan untuk berangkat sekolah ya. Tetapi bukan itu intinya. Game apk driving school ini merupakan simulasi yang dapat kita gunakan untuk belajar mengendarai mobil lho. Ada banyak pilihan mobil yang bisa kita gunakan. Kunjungi juga PDF Utility v5.4 Paid APK Update Terbaru.

Motorcycle Driving School APK Free Download - Simulasi atau simulator memang banyak digandrungi akhir-akhir ini. Untuk motorcycle biasanya di indonesia ya. Kalau di luar negeri  yang banyak mobil sih, Ada bis juga. Kelebihan dari driving school versi mod ini adalah a lot of money atau banyaknya uang yang dapat kita gunakan untuk membeli beberapa fitur tambahan ya. Kunjungi juga Criminal Case v2.6.6 Mega Mod APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Driving School 2016 MOD :
  • More than 10 detailed maps
  • Smooth and realistic car handling
  • Different licenses to take, Car, Bus and Truck
  • More than 50 challenging levels
  • Free Ride mode
  • Multiplayer mode
  • Detailed vehicle interiors
  • Realistic damage system
  • Learn to drive a manual with clutch and stick shift
  • Tilt steering, buttons and touch steering wheel
  • Online Leaderboards and Achievements
  • Real engine sounds
  • Realistic weather conditions
  • Request new maps and vehicles on our social media pages!
  • Controller Support, play with your Gamepad! Try it on AndroidTV!

Download Game Driving School MOD APK Terbaru Gratis - Selamat malam sahabat phc jember. mungkin hari ini saya sharenya agak maleman yaa sahabat, namun saya akan tetap share game apk terbaru untuk sahabat semuanya. Game kali ini adalah game Driving School mod full version apk, jika kalian suka dengan bermain game driving game ini saya rekomendasikan untuk kalian mainkan, cek selengkapnya tentang game Driving school mod full unlocked premium hack apk ini dibawah. Kunjungi Juga Transformers Forged to Fight APK MOD v0.2.3 Terbaru.

Driving School Cheats APK Android Full Free Download - Nah Buat kalian yang suka dengan mobil dan seni mobil drive kalian bisa berlajar dengan game ini, karena game ini seperti game simulator yang diperuntuhkan untuk yang ingin belajar driving, driving school mod full fitur android apk terbaru ini bisa juga dijadikan sebagai game kok. maka dari itu silahkan kalian yang mau download game driving school offline apk android terbaru ini bisa kalian download dibawah. Kunjungi juga MAGIX Photostory Deluxe v16.1.1.33 Terbaru.

Link Download :
Download
Driving School MOD v1.6.0 APK 2019 Update Terbaru

Construction Simulator 2 MOD v1.06 APK Unlocked Terbaru

Download Construction Simulator 2 MOD APK Unlocked Terbaru Gratis - Buat temen-temen yang lagi kuliah di bidang konstuksi bangunan atau sipil atau engineering neh pas banget kalau mencoba game construction simulator 2 mos apk plus data terbaru guys. Ya namanya juga simulator, pas banget kalau kita mencobanya. Karena fungsi utama nya sebagai simulasi saja dalam hal membangun sebuah gedung ataupun jalan. Serunya juga bisa membuat sebuah jembatan lho. Ayo dah instal game construction simulator 2 apk full crack patch and hack terbaru ini ya. Klik juga Busuu Easy Language Learning Pro v10.0.209 APK Paid Terbaru.

Free Download Construction Simulator 2 MOD APK Unlocked Features Update - Ada banyak kelebihan dan keseruan kita dalam bermain game yang satu ini. Mulai dari banyaknya kendaraan yang bisa kita pilih ketika kita bermain consctruction simulator mod apk plus cheat terbaru dan juga ada banyak lebih dari 60 project atau proyek yang bisa kita mainkan lho. Tuh coba lihat deh di screenshot kayaknya game ini bakalan asyik dan seru banget kalau kita mainkan di android kita masing-masing. Iya gak? Itu saja dulu review tentang game construction simulator 2 apk terbaru free download ini ya. Klik juga Grand Truck Simulator v1.13 APK Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Construction Simulator 2 MOD APK Unlimited :
  • 36 Different licensed Vehicles and Machines
  • Realistic High End graphics
  • More than 60 different tasks to complete
  • Earn easy money using road repair
  • Realistic controls and gameplay mechanism
  • Upgrade and unlock new vehicles as you progress in game

Link Download :
Download
Construction Simulator 2 MOD v1.06 APK Unlocked Terbaru

My Cafe Recipes & Stories MOD v2017.3.2 APK Unlocked Terbaru

Download My Cafe Recipes & Stories MOD v2017.3.2 APK Unlocked Gratis - Hai guys, hari sabtu ini, saatnya update game atau permainan terbaru di android masing-masing kan. Ingin tahu gak game apk for android apa yang terbaru saat ini. Nah, my cafe recipes and stores pro premium apk full version terbaru ini bisa kita mainkan di android dengan spek minimal lho. Biasanya yang suka main game ini ya cewek ya. Tetapi cowok yang suka masak dan suasana restaurant kayaknya juga akan suka dengan game my cafe recipes and stories apk full crack patch and hack ini. Yakin deh. Klik juga Metal Slug Attack MOD v2.1.2 APK Unlimited.

Free Download My Cafe Recipes & Stories MOD v2017.3.2 APK Unlocked Terbaru - Game ini bisa dimainkan secara offline, jadi temen-temen yang khawatir kehabisan paket data akan tenang bermain game ini ya. Tanpa iklan no ads. Aman dah. My cafe recipes and stories cheat apk prime terbaru ini termasuk dalam game simulator atau simulasi ya. Disana kita akan bermain dari awal memiliki restaurant, menentukan layout dan menunya juga dari awal sampai selesai. Pokoknya seru banget dah. Penasaran gak dengan game my cafe recipes & stories apk unlimited money and unlocked features ini. Ayo langsung download game nya di bawah ya. Klik juga APUS Launcher v3.2.1 APK Themes and Boost Terbaru.


Tentang My Cafe Recipes & Stories MOD APK Unlocked Features Update :
  • Build a diner, bakery, or restaurant – hire staff, buy furniture, and set prices on the menu.
  • Design your coffee shop with tons of glamorous decorative items – After all, comfort is in the details!
  • Discover baking and cooking recipes, including special food and drinks like the Sweet Tales Latte, the Mojito Cupcake, and more. Feel the cooking fever!
  • Develop your own business strategy take big risks or go for slow to ensure you make a profit and thrive in Cafeland.
  • Bring your restaurant to life with impactful stories and colorful customers. Gossip with regulars and choose your own responses to influence the direction of the story, and make new friends in your neighborhood. Each story is unique in My Cafe: Recipes & Stories!

Link Download :
Download
My Cafe Recipes & Stories MOD v2017.3.2 APK Unlocked Terbaru

Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial

Download Typing Master Pro 7 Plus Tutorial dan Cara Aktivasi - Mengetik 10 Jari merupakan hal yang sulit bagi pemula. Apalagi gak ada yang membimbing, pasti males karena belajarnya perlu proses yang lama dan gak instan. Saya sendiri memerlukan waktu 3 bulan ketika belajar mengetik 10 jari di PIKMI. Itupun kecepatannya mentok di maksimal angka 200kpm, dan butuh waktu 1 tahun untuk bisa tembus di angka > 200kpm, dan butuh waktu 2 tahun untuk tembus di angka > 300kpm, sekarang bagaimana? tetap kalah mah sama abang Jakfar. Hehehehe...

Typing Master Test - Untuk temen-temen yang ingin belajar mengetik 10 jari, disini akan saya buatkan video tutorial bagaimana mengetik dengan 10 jari dari dasar. Namun sebelum belajar tutorial itu. Sebaiknya temen-temen download dulu aplikasi Typing Master 7 ini. Berikut dibawah sudah saya sediakan tutorial bagaimana cara menginstalnya. Semoga bermanfaat. Kunjungi Juga Tulisa dan Artikel saya tentang Materi MYOB Accounting untuk Perusahaan Jasa ya.

Basic Home Row asdf jkl;

Typing Master Test

Video Tutorial Menginstal Typing Master 7

Tutorial Mengetik 10 Jari - Ada banyak aplikasi mengetik 10 jari yang ditawarkan di internet, mulai dari Typing Master 10 Free dan Klavaro Touch Typing Basic yang menjadi saingan dari Typing Master 7 sendiri. Belajar mengetik 10 jari itu mudah mas bro, apalagi dengan adanya typing master 7 ini sudah dibantu mulai dari studying sampai dengan test. Yok, di bookmark webblog www.phc.web.id ini.

Cara Install dan Registrasi :
  • Matikan Koneksi Internet untuk Sementara
  • Instal Program
  • Jalankan Typing Master 7 dan masukkan licensinya
    License ID  : icycool and everybody
    Product Key : S46PE-37AA-49Y-24MTNABJ
  • Tutup Typing Master dan buka windows explorer lalu masuk ke C:/Program Files/TypingMaster
  • Cari satu file bernama "tmaster8.net" klik kanan pilih properties atur atribute menjadi Read Only (Cawang / Centang saja)
  • Selesai - Hidupkan lagi koneksi internet anda
  • Selamat Menikmati



Cara Menambahkan Teks di Typing Master - Untuk typing master 7, cara add text sangat mudah lho. Saat pertama kali menjalankan typing master, di sebelah kanan ada menu 'typing test'. Temen-temen klik dan akan muncul seperti tampilan diatas. Klik saja tombol add untuk tambah teks. Ingat, yang perlu diperhatikan format dalam text yang bisa dibaca oleh typing master ini adalah txt / file notepad ya. Untuk pembuatan teks di ms. word boleh-boleh saja dengan jenis penyimpanan plain text pada save as type. Untuk typing master 10 cara menambahkan teks berbeda lho. Coba baca-baca disini Download Typing Master v10 Free dan jika temen-temen belum memiliki banyak contoh soal latihan teks mengetik 10 jari dengan cepat dan benar. Klik ini saja Teks untuk TypingMaster Test.

Link Download : 
Download
Download Typing Master Pro 7.0.0.744 Plus Tutorial

Teks untuk TypingMaster Test

Download Soal dan Latihan Teks untuk Typing Master 7 Test - Buat temen-temen yang baru belajar mengetik 10 jari. Sebelumnya saya sudah sedikit membuat tutorial mengetik 10 jari dengan cepat, namun belum sempurna, masih belum sempet melanjutkan tutorialnya. Nah, buat temen-temen alumni PIKMI juga yang ingin mengingat masa lalu dan ingin belajar mengetik kembali. Bisa langsung di download software TypingMaster 7 disini : Download Typing Master 7 Full Version dan jangan lupa Download Teksnya.

Download Soal-soal Typing Master dan Keyboarding Belajar Mengetik 10 Jari - Untuk bisa mengetik dengan 10 jari memang butuh waktu yang tidak sedikit, pengalaman pribadi saya, perlu waktu 3 bulan untuk bisa mendapatkan kecepatan mengetik 150kpm dan butuh waktu 1 tahun untuk dapet mengetik 200kpm. Saya pribadi baru mendapatkan nilai 300kpm ketika sudah 2 tahun belajar mengetik 10 jari tanpa melihat keyboard. Kalo mengetik dengan menutup mata sepertinya tidak mungkin :p Nah, buat temen-temen yang proses belajar mengetik 10 jari, sabar ya, coba jalani selama 3 bulan. Dengan dibimbing tutorial yang benar, insyaAllah nanti hasilnya akan maksimal. Tunggu deh tutorial berikutnya. Serba-serbi Typing Master or Keyboarding klik ya untuk lebih mengenal Typing Master dan dapat belajar mengetik 10 jari dengan cepat.


Cara Membuat dan Menambahkan Teks Speed Typing

Download Typing Master 10 Full Free without Crack or Keygen - Untuk membuat teks di typing master itu sangat mudah, yang jelas format yang dibutuhkan adalah txt atau text atau file dari notepad. Nah, jelas sekali kan. Sekarang cara pertama kita bisa menjalankannya melalui mcrosoft word yang kita simpan dengan format plain text dan kita bisa membuatnya dengan notepad langsung. Untuk lebih jelasnya perhatikan video yang saya buat di bawah ini. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download MYOB Account Right Plus 19.6.1 Full Free Plus Update.

Link Download :
Download
Teks untuk TypingMaster Test

Gogo Live Pro v2.9.1 APK Terbaru

Unduh Gogo Live Pro APK Terbaru Gratis - Kalau temen-temen tahu tentang aplikasi video chatting atau video streaming bernama BIGO, pasti temen-temen tahu apa fungsi dari aplikasi yang saya share ini. Gogo live mod apk no ads terbaru ini adalah aplikasi sejenis yang memungkinkan kita berkomunikasi berupa video streaming baik berupa chatting tulisan dan berupa kata atau voice pada aplikasi gogo live-live streaming and chat full version.


Free Download Gogo Live Premium APK Latest Update - Nah, di indonesia sendiri, aplikasi ini mulai ramai digunakan selain aplikasi bigo. Ya ini sebagai alternatif mungkin karena aplikasi bigo ada banyak iklannya. Maka dari itu, gunakan gogo live premium paid apk biar semuanya fiturnya di unlocked dan temen-temen bisa memanfaatkan fasilitasnya dengan unlimited. Kalau ingin tahu persis, langsung saja download dan instal aplikasinya di bawah ya.


Link Download :
Download
Gogo Live Pro v2.9.1 APK Terbaru

Overdrive Ninja Shadow Revenge MOD v1.6.2 APK Unlocked Features

Unduh Overdrive Ninja Shadow Revenge MOD APK Unlocked Features Gratis - Halo temen-temen, masih ingat game super mario bross gak? itu sih game lama ya, sekarang saya punya game offline untuk android yang bagus neh, namanya overdrive ninja shadow revenge full crack update terbaru, dengan bermain game ini, temen-temen akan menjelajah dan berpetualang untuk menemui banyak musuh dan mengalahkannya, intinya sih misi balas dendam gitu ya, pokoknya bermain game overdrive ninja shadow revenge terbaru unlimited money ini asyik banget dah.

Free Download Overdrive Ninja Shadow Revenge Pro Latest Update - Kalau dibandingkan dengan game online lainnya memang masih kurang sip ya, minimal jadi alternatif ketika sudah bosan dengan game fps dan game moba online lainnya ya, ada banyak misa dan hero juga koq yang bisa kita mainkan dari game overdrive ninja shadow revenge mega mod apk terbaru ini, so temen-temen, buat temen-temen yang memiliki android dengan ram minimal 2gb, saya sarankan untuk mencoba game ini ya, yok kita download dan instal gamenya langsung ya, semoga suka.


Fitur-fitur Terbaru Overdrive Ninja Shadow Revenge Preimum Update :
  • Tugtorial untuk newbi memastikan setiap pemain bisa tahu cara bermainnya
  • Dimainkan secara offline
  • Pengalaman mengendalikan permainan halus
  • Temukan combo powerful di setiap senjata, buat permainan yang penuh dengan kesenangan dan kejutan
  • Upgrade, customize & equip hero anda dengan senjata epik & baju besi dan banyak lagi
  • Grafik dan efek grafis yang sangat menakjubkan
  • Bos raksasa dengan serangan unik

Link Download :
Download
Overdrive Ninja Shadow Revenge MOD v1.6.2 APK Unlocked Features

Ardamax Keylogger v5.1 Plus Review

Download Ardamax Keylogger Plus Review Tebaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang biasanya orang gunakan untuk mencuri password. Walaupun hanya sederhana. Temen-temen minimal perlu tahu untuk mengantisipasi user akun dan password kita semisal fb tidak hilang dicuri orang. Penggunaannya memang offline dan harus diinstal pada komputer. Misal di sebuah warnet, sebelum online dan login, temen-temen perlu melakukan hal ini dulu agar aman dalam browsing. Sebagai ujicoba sih, saya mengetik teks disini Download Notepad ++ v6.9.8 Terbaru.

Keylogger Free Download Full Version - Awalnya saya pernah buat artikel tentang keylogger, tapi karena waktu itu saya mencoba mendaftarkan blog saya ke google adsense, akhirnya saya hapus artikelnya, eh gak tahunya GA nya di tolak, hahaha, rugi ngapus artikel. Ya karena ini juga lagi niat nulis tentang keylogger, akhirnya saya tulis lagi dengan update aplikasi keylogger yang terbaru. Download Keylogger Gratis aja bisa dicoba. Tetapi yang ingin saya tekankan disini nanti cara mengatasi agar password kita gak hilang ya. Jadi ada positif dan negatifnya pasti. Termasuk penggunaan Avast Free Antivirus 11.1.2254 Free Terbaru 2019yang di password itu penting agar kita tidak mudah menginstal aplikasi seperti keylogger ini. 


Cara Menggunakan Keylogger - Banyak orang mencari dan menggunakan keylogger hanya untuk mencuri atau membobol akun id dan password facebook, walaupun ada sedikit temen-temen kita yang iseng untuk mencuri id dan password game online yang kita miliki. Bahaya juga ya, apalagi sampai email yang kena curi passwordnya. Hilang dah semuanya. Penggunaan Keylogger sebenarnya sangat mudah, tinggal download, instal, crack, setting dan kita sudah bisa menggunakan full. Tetapi pahami dulu settingan dan sifat-sifat dari keylogger ini. Buat warnet jika ingin aman, gunakan deepfreze terbaru jika deepfreeze 7 yang dipakai mudah di jebol sama anak-anak. Ini dia Download Deepfreeze 8.30 Standard Pro Support Windows 10.


Keylogger Terbaik untuk Facebook and for Android - Kalau untuk android saya belum paham cara kerjanya. Nah, untuk bisa menampilkan hasil rekaman dari apa yang diketikkan orang di komputer yang kita tanam keylogger. Temen-temen harus tahu dulu apa itu system tray dan cara menjalankannya. Ketika instalasi pastikan antivirus mati dulu ya. Dan ketika crack proses instalasi tidak biasanya di program file, tetapi di program data. Pastikan folder tidak di hidden. Sebagai pengantar, pelajari dulu Fungsi Dari Msconfig.


Cara Menyembunyikan Andramax Keylogger dari System Tray - Nah, buat temen-temen yang online di warnet hati-hati ya. Pastikan di system tray tidak ada program yang menurut kita berbahaya. Jjika ada klik kanan aja langsung pilih exit. Walaupun tidak ada, cobalah untuk menggunakan kombinasi tombol Ctrl + Alt + Shift + H. Ini adalah shortcut yang bisa kita gunakan untuk mengecek apakah di komputer itu ada keylogger atau tidak. Jika ada ya exit aja. Pastikan saja deepfreeze aktif ya. Ya paling aman memang kita gak login fb atau hal-hal penting di warnet. Hehehe. Untuk download-download aja menggunakan IDM 6.27 Build 5 Update Maret 2019.


Kelebihan Andramax Keylogger Terbaru - Ada banyak aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mereka apa yang kita ketik di keyboard. Ya salah satunya ini yang saya share sekarang yaitu andramax keylogger. File master nya kecil, proses instalasi mudah, penggunaannya juga simple. Dan yang terpenting adalah, ada fitur atau fasilitas rekam suara dan webcame log, jadi untuk pengguna laptop bisa tahu siapa aja yang menggunakan laptop kita toh. Itu gambarnya di atas. Buat yang belum punya aplikasi webcame bisa download ini Download MyCam v1.1 for PC.


Solusi Menanggulangi Aplikasi Keylogger - Key itu kunci atau keyboard dan Log artinya rekaman atau merekam. Jadi keylogger itu kita gunakan untuk merekam aktifitas dari komputer yang kita gunakan, terutama ya keyboard ini sebagai input device. Sebelum aplikasi ini update. Sebenarnya kita sudah bisa menggunakan OSK atau On Screen Keyboard untuk bypass atau apa yang kita ketikkan tidak di rekam. Tetapi untuk versi terbaru ini sudah sangat handal ya. Sudah juga bisa merekam dari On Screen Keyboard. Haha. Tambah bahaya ya. Dan pada prinsipnya jika kita menggunakan komputer umum, hati-hati ya, jangan terpancing untuk membuka akun-akun pribadi semisal paypal dan facebook. Itu saran saya. Biar gak pusing mikirin keylogger, ayo dengerin musik dulu Top 40 Music Mancanegara Tahun 2017.

Cara Download, Insall dan Crack :
  • Download aplikasi ini pada link download di bawah
  • Sebelum instal matikan dulu sementara antivirus yang digunakan
  • Extract folder crack dan copykan file URR.00 kepada C:/Program Data 
  • Biasanya folder ini di hidden, untuk memunculkannya masuk ke windows explorer - pilih Organize - Folder n Search Option - Klik Tab View - Pilih Show Hidden File, Folder n Drives
  • Copykan file crack
  • Jalankan - Setting sebagai Hidden Mode agar aplikasi berjalan maksimal
  • Gunakan untuk hal-hal positif ya, misal merekam kegiatan anak-anak kita di rumah agar tidak menyimpang

Terimakasih dan Sumber : www.filefrogg.com - Kunjungi artikel terakhir saya tentang Download 10 Lagu Dangdut Terfavorit di Jember

Link Download :
Download
Ardamax Keylogger v5.1 Plus Review

LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop v1.04 Terbaru

Download LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop Terbaru - Wah, ini baru aplikasi pc terbaru yang istimewa sekali kawan. Pernah gak sih kita bertanya-tanya, berapa besar daya watt yang digunakan pada perangkat komputer yang kita miliki. Baik itu PC desktop, builtup ataupun laptop yang kita gunakan. Hitung-hitungannya biar jelas, berapa daya watt yang harus kita pasang di rumah kita guys. Biar gak jeglek dan yang terpenting gak terlalu boros. Dengan menggunakan aplikasi local cooling terbaru ini, temen-temen bisa melihat berapa watt daya yang dihabiskan oleh perangkat komputer yang kita hidupkan. Keren sekali. Kunjungi juga Burning with BurnAware v9.2 Pro Full Version Terbaru.

Cara Menggunakan Local Cooling Terbaru - Pada paragraph diatas saya sudah menjelaskan apa fungsi dari software pc terbaru ini. Untuk teknisi wajib lho memiliki aplikasi ini, cara menggunakannya sangat mudah. Tinggal download file master installer sebesar 2.51 Mb, instal programnya dan sudah secara otomatis dia akan menghitung atau kalkulasi berapa daya yang dibutuhkan untuk menghidupkan sebuah komputer yang dinyalakan. Ujicoba kali ini saya instal pada laptop saya guys. Temen-temen yang memiliki warnet perlu mencobanya lho. Baca juga WPS Office 10 versi 10.1.0.5584 Terbaru 2016.


Kelebihan Local Cooling Terbaru - Estimated PC Power Usage yang artinya estimasi penggunaan daya PC berupa watt bisa kita lihat pada gambar di atas guys. Sudah sangat detail dan akurasi menurut saya mendekati angka 100%. Sempurna deh. Gak tahu deh gimana logika aplikasi ini dibuat dan bagaimana cara kerjanya saya hanya bisa geleng-geleng. Itu diatas sudah jelas mulai dari power atau daya monitor, harddisk, cpu atau processor, vga card dan beberapa hardware lainnya sangat jelas terlihat. Untuk kelebihannya kita bisa optimasi atau menurunkan tegangan tersebut dari 110 watt menjadi 90 watt lho. Bisakah? Ada koq tutorialnya. Baca juga Slimjet Browser Tercepat v10.0.2.0 Update Terbaru.


Review LocalCooling for Laptop User - Pada laptop yang saya gunakan, aplikasi ini bekerja sangat baik. Akurasi saya sampaikan mendekati angka 100%. Kelebihan aplikasi ini dapat kita optimasi atau meminimkan penggunakan daya yang dipakai oleh laptop. Ada settingan shutdown atau sleep yang bisa kita atur. Ada pengecualiannya juga seperti antivirus. Dengan aplikasi ini kita yakin deh bisa menghemat daya dengan sangat baik sekali. Kurang apalagi coba aplikasi ini. Masih yakin ragu dengan aplikasi ini? Ke laut saja deh. Itu saja review dari saya tentang aplikasi local cooling yang berfungi untuk test daya yang digunakan di pc dan laptop. Baca juga Wipe v16.0.4 Terbaru Clear Your Browser History.


Software Uniblue Local Cooling Terbaru - Aplikasi ini gratis bisa kita download bebas guys. Untuk menghitung daya listirk di warnet saya rasa sangat cocok jika kita menggunakan aplikasi ini. Biar pas hitungan-hitungan dengan listrik lampu dan ac atau kipas anginnya. Biar gak boros, murah bayarnya dan gak jeglek yang terpenting. Pas banget kan memang sekarang listrik token pln lagi naik. Untuk software ini sendiri saya dapatkan dari group facebook Komunitas Gacape Indonesia dari mas Mikhael William Sasiang. Terimakasih sharingnya. Kunjungi juga Game Kehidupan Youtubers v0.7.4 Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
LocalCooling Software Pengukur Daya PC dan Laptop v1.04 Terbaru

IMO Free Video Calls and Chat Full Free v9.8 APK Terbaru

Download IMO Free Video Calls and Chat Full Free v9.8 APK Terbaru Gratis - Biasanya setiap hari saya posting 5 guys. Mulai dari aplikasi apk, game apk, tutorial, aplikasi pc terbaru dan bbm mod terbaru jelasnya. Kali ini giliran saya untuk menulis tentang aplikasi imo free video calls and chat mod apk terbaru. Aplikasi ini sudah banyak yang menggunakannya. Memang sih di bbm sendiri sudah ada fasilitas video callnya. Namun mungkin temen-temen ingin mencoba aplikasi lainnya. Seperti imo free video calls and chat pro premium apk full version mungkin.

Free Download IMO Free Video Calls and Chat Full Free v9.8 APK Latest Update - Aplikasi ini gratis koq, tidak dipungut biaya, temen-temen bisa mencobanya langsung. Gratis-tis. Ada banyak aplikasi sejenis yang menawarkan banyak fitur-fitur fantastis seperti line mungkin. Namun aplikasi imo free video calls and chat unlimited and unlocked fitur ini juga tidak kalah canggih guys. Dilengkapi dengan kualitas dan fasilitas lengkap, saya rasa temen-temen rugi kalau gak mencobanya. Pokoknya cara menggunakan imo free vieo calls and chat full ini mudah koq. Ringan dan enteng. Master installernya juga kecil, hanya 7 mb lho.


Tentang IMO Free Video Calls and Chat Full Free APK Prime :
  • Make high-quality video and voice calls on Android and iPhone
  • Send unlimited messages and make free video and voice calls over your 2G, 3G, 4G or Wi-Fi connection*
  • Group video calls with friends, family, roommates and others
  • Share photos and videos
  • Express yourself with hundreds of free stickers!
  • Encrypted chats and calls
  • Optimized for Android tablets
  • Avoid SMS and phone call charges

Link Download :
Download
IMO Free Video Calls and Chat Full Free v9.8 APK Terbaru

Windows 7 Manager Full Version v5.1.9 Terbaru

Download Windows 7 Manager Full Version v5.1.9 Terbaru Gratis - Yang namanya manager itu ya mengatur. Aplikasi yang saya share ini memiliki banyak fitur dan fungsi kawan. Ya intinya untuk menemani windows 7 agar tidak berjalan sendiri. Jelasnya sih untuk windows 7 sendiri memiliki banyak fitur yang memang sudah tersedia, tapi dengan bantuan aplikasi windows 7 manager terbaru ini akan membuat windows 7 kita semakin mantap dan wuz wuz wuz. Kunjungi juga Windows 10 Manager v1.1.5 Full Version Terbaru.

Windows 7 Manager Pro Full Crack Free Download - Sebelumnya saya sudah menulis tentang windows 10 manager, yang belum ada berarti windows 8 manager kawan. Saya sudah ujicoba menggunakan windows 7 manager ini di laptop operator warnet saya yang menggunakan windows 7 32bit ultimate dan dapat berjalan maksimal. Ringan banget, saya sudah share disini untuk windows 7 manager pro full with crack and keygen, jadi sudah bisa digunakan secara full kawan. Langsung aja download ya, gratis koq. Kunjungi juga Ashampoo WinOptimizer v14.02 Full Version 2016.


Cara Menggunakan Windows 7 Manager with Serial Number - Setelah proses instalasi selesai, saya sarankan temen-temen untuk melakukan patch terlebih dahulu agar windows 7 manager ini menjadi pro atau full version. Berikutnya untuk cara menggunakan windows 7 manager sangat mudah koq. Tinggal jalankan aplikasi ini, nanti disebelah kiri ada banyak pilihan fitur mulai dari information, optimizer, cleaner, customization, security, network dan misc utilities, tinggal pilih tuh mau yang mana. Tinggal single klik gitu aja selesai. Baca juga Windows Repair v3.9.4 Pro Version Terbaru


Fitur-fitur Terbaru Windows 7 Manager :
  • Information
  • Optimizer
  • Cleaner
  • Customization
  • Security
  • Network
  • Misc. Utilities

Windows 7 Manager Portable with Crack - Aplikasi ini merupakan produk dari yamicsoft kawan, ternyata ada banyak aplikasi yang ada disana. Yang pertama untuk windows 10 manager, windows 8 manager, windows 7 manager dan yang terakhir windows vista yang memang sudah jarangn digunakan. Kalau komputer jadul misalnya pentium 4 itu masih banyak menggunakan windows xp lho. Untuk yang temen-temen download pada link di bawah ini adalah windows 7 manager installer exe plus patch crack and license code. Gratis koq. Baca juga Wise Care 365 Pro 4.21 Tweaking Your PC.

Link Download :
Download
Windows 7 Manager Full Version v5.1.9 Terbaru

Registry Workshop Full Free v5.0.1 Terbaru

Download Registry Workshop Full Free Terbaru Gratis - Sebelum download aplikasi ini, temen-temen harus paham dulu pengertian registry ya. Atau lebih dikenal dengan istilah regedit. Nah, sekilas saya ingin menjelaskan bahwa registry merupakan tempat atau database dimaan semua settingan komputer atau pengaturan konfigurasi sistem operasi tersimpan. Nah, dengan menggunakan registry workshop portable terbaru ini, kita dapat dengan mudah mengedit, memperbaharui, mendelete atau apapun yang kita mau dengan aplikasi ini atau dengan registry tersebut. Memang sih belum banyak yang suka dengan aplikasi ini karena sekarang hardware-hardware komputer sudah istimewa kalau kita melihat spek nya secara langsung. Tetapi ada kalanya kita tetap membutuhkan aplikasi registry workshop for windows free download terbaru ini untuk hal-hal tertentu. Cobalah. Klik juga Skype Business Edition v7.33.32.104 Latest Update.

Registry Workshop Full Free Latest Update Full Free Download - Saya sendiri sering membuka registri dengan cara masuk ke windows run tekan tombol bendera plus r kemudian ketik regedit. Selanjutnya kita dapat mengetahui 4 settingan atau konfigurasi dasar dari aplikasi ini seperti hkey local machine, hkey current user dan sebagainya. Dengan menginstal registry workshop full version plus crack terbaru yang sudah disediakan patch and keygen ini membuat proses editor itu akan semakin mudah. Dan yang terpenting lebih aman guys. Itu biasanya yang banyak orang gak paham. So, appaun itu, coba download registry workshop terbaru ini ya. Klik juga Core Temp Full Free v1.6 for PC Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Registry Workshop Full Free Update :
  • Multiple undo and redo. The undo history can be saved to disk and reloaded at startup.
  • Search and replace registry keys, values and data with super fast search algorithm.
  • Compare registries between computers and/or .REG files with super fast speed.
  • Connect mobile device registry with ActiveSync.
  • Cut, copy and paste registry keys and values.
  • Drag and drop to move or copy registry keys and values.
  • Edit .REG files and .POL files in the same way as editing system registry.
  • Backup and restore registry. Defragment registry.
  • Easy and flexible Favorites management.
  • Quickly browse registry with address bar, bookmarks and visitation history.
  • Support of linkage aware ability. You can use context menu to navigate to referenced key, open containing folder or open URL if the key or value contains a ProgID, ClassID, folder, file path or URL. Quickly jump to the HKLM or HKCU equivalent.
  • Quickly jump to the Wow6432Node or non-Wow6432Node equivalent.
  • Allow to open multiple local registry windows.
  • Allow to open secure registry keys when running under the administrator privilege.
  • Edit binary data in BYTE, WORD or DWORD format.

Link Download :
Download
Registry Workshop Full Free v5.0.1 Terbaru

N Launcher Pro 7.0 Nougat v1.7.0 APK Terbaru

Download N Launcher Pro 7.0 Nougat APK Terbaru - Perkembangan sistem operasi mobile android memang cepat sekali ya. Padahal saya sendiri masih menggunakan blackberry. Hahaha, jika sebelumnya saya mengenal jellybeans, kitkat, lollipop, marshmallow dan sekarang nougat jadi primadona di kalangan para pengguna android. Tetapi tidak semua bisa menggunakan sistem operasi ini guys karena keterbatasan hardware yang mereka miliki. Maka dari itu, temen-temen dapat menggunakan aplikasi n launcher premium nougat apk terbaru ini lho ya. Cara kerja aplikasi ini ya hanya seperti launcher yang ketika android kita menyala program ini akan berjalan dan menggantikan launcher lama yang kita miliki. Dari segi tampilan n launcher prime nougat apk update terbaru ini sangat keren dan elegant serta yang terpenting ringan banget kawan. Klik juga KK Launcher Prime v7.1 APK Terbaru.

N Launcher Pro 7.0 Nougat APK Latest Update Full Free Download - Nah, master installer dari aplikasi ini hanya 5 mb lho. Berbeda jika kita harus menggunakan os aslinya yang harus update atau flashing sebesar 600mb an dan itu juga tergantung dari spek hardware android temen-temen. Jika kita download nougat launcher prime apk dan kita instal di android kita maka tampilannya akan seperti di bawah ini. Enteng koq gak berat lho dan yang terpenting tampilannya sudah berubah. Masih bingung jika harus menggunakan nougat launcher pro apk terbaru ini. Langsung tuh download link nya di bawah ya. Klik juga L Launcher Pro v2.83 Prime Unlocker APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru N Launcher Pro Nougat APK Update :
  • Support setting for desktop,icon layout,size and color of app name and so on.
  • Support setting for App drawer.
  • Support setting for Folder.
  • Support Hide Apps.
  • Support Edit Icon function.
  • Support Icon Pack function.
  • Support Wallpaper and Widget function.

Link Download :
Download
N Launcher Pro 7.0 Nougat v1.7.0 APK Terbaru

Beat MP3 2.0 Rhythm MOD v2.5.6 APK Terbaru Gratis

Download Beat MP3 2.0 Rhythm APK Terbaru Gratis - Barusan sebelum mati listrik saya sempet nulis tentang SuperStar JYPNATION, game apk for android terbaru ini sama persis seperti guitar hero, tapi versi android dan banyak lagu jepang gitu. Nah, masih penasaran dan kagum dengan aplikasi itu, barusan jalan-jalan di facebook blognya mas anggik ketemu dengan aplikasi serupa dengan nama beat mp3 2.0 rhythm terbaru. Keren juga dan sedikit berbeda guys. Ingin tahu bedanya. Kunjungi juga FM Mobile 2016 Cracked v7.0.2 APK Terbaru.

Beat MP3 MOD APK Latest - Lagu-lagu yang ada di game apk terbaru ini termasuk bagus, ya rada ngebeat memang, banyak pilihan lagunya koq, mulai dari beat, rock and roll, pop rock dan banyak pilihan lainnya, apalagi untuk versi beat mp3 mod apk nya, wuih, unlimited semua kawan, banyak fitur-fitur yang sudah unlock, jadi penasaran kan seperti apa serunya bermain beat mp3 mod apk terbaru ini. Langsung aja cek screenshot di bawah ini ya. Kliik juga Episode + Mean Girls Sr Year v4.30.0+g APK Drama Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru of Beat MP3 APK : 
  • This game includes exclusive music analysis system, makes perfect beat timing looks like which song writers made it. 
  • It also has random beat system which makes different kind of game even with the same song.
  • You can enjoy the game without loading after 1st precision song analysis.
  • It’s cozy, fantastic graphic and effect, especially fever mode will make you immersed in this game. 
  • Adding ranking system with global competitor.
  • Adding search function of the song on your phone.

Beat MP3 Offline Unlimited Coin Full Version -  Game ini bisa dimainkan secara offline,tapi sangat disarankan kalau konek dengan internet, biar selalu update, terutama untuk mendapatkan bonusnya. Untuk versi mod yang saya share, temen-temen bisa mendapatkan banyak bonus coin. Ini suah beat mp3 full version lho. Jadi mantap deh maennya nanti. Ditambah lagi game apk for android ini gratis, pas banget memang buat nungguin buka puasa. :). Kunjungi juga Legendary 5v5 Moba Game v1.0.8 APK Terbaru.

Link Download :
Download
Beat MP3 2.0 Rhythm MOD v2.5.6 APK Terbaru Gratis

Core Temp Full Free v1.14 for PC Terbaru

Download Core Temp Full Free for PC Terbaru Gratis - Kayaknya pas banget aplikasi ini, sekarang lagi musimnya UNBK kan. Nah, saya sendiri untuk servernya hanya menggunakan core i3 lho. Kalau ramnya 8gb. Ya itu juga karena saya baca cukup menggunakan komputer yang core nya 4. Saya pikir core2duo juga core 4. Tapi gak paham lagi. Beruntung karena core i3 yang saya gunakan juga core 4. Nah, jika temen-temen ingin melihat berapa core pc server yang digunakan. Coba instal aplikasi core temp terbaru for windows ini guys. Kalau kita lihat sih fungsi utama dari aplikasi ini bukan itu, tetapi untuk melihat atau mengecek temp atau temperature bukan temporary ya yang artinya sementara ya. Suhu yang dilihat. Jadi fungsi core temp for pc terbaru ini adalah untuk melihat berapa suhu processor komputer yang kita gunakan. Klik juga MediaMonkey Gold v4.1.15 Build 1828 Terbaru.

Core Temp Full Free for PC Latest Update Full Free Download - Core sendiri berarti pusat kawan, mungkin juga ada yang bingung tentang processor yang digunakan itu sandybrigde, ivybridge atau haswell ya. Nah, dengan aplikasi core temp portable for windows terbaru ini, temen-temen dapat melihat semua informasi yang berhubungan dengan processor temen-temen sekalian. Jelas banget mulai dari berapa core, model, platform, frequency, dan suhu jelasnya. So, jangan ragu ya untuk menginstal aplikasi core temp 32bit and 64bit free download update terbaru ini ya. Asyik banget dah pokoknya. Jika ada pertanyaan, langsung deh komentar di bawah ini. Klik juga CyberGhost VPN v6.0.5.2405 Full Crack for Windows.


Tentang Core Temp Full Free for PC Terbaru Update :
  • Fix : Runaway memory leak on some machines. 
  • Known issues : Some systems running Windows 10 Anniversary may still have driver load failure. Fix : Bus clock detection on Apollo Lake processors.
  • Fix : Occasional 'to TjMax' appearing on some cores on Intel processors. Improved, hopefully fixed. Change : Subversion will now be shown in the title and About dialog if it's not 0.

Link Download :
Download
Core Temp Full Free v1.14 for PC Terbaru