Any Video Converter v6.2.9 Pro Terbaru

Download Any Video Converter Terupdate - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi converter. Berasal dari kata convert yang artinya merubah, nah, fungsi utama dari aplikasi ini adalah merubah file video menjadi audio. Tetapi bisa juga kita gunakan hanya untuk merubah format, misal mkv mau dirubah menjadi mp4 untuk iTunes. Nama aplikasi ini adalah Any Video Converter atau sering disingkat AVC. Versi terakhir adalah v6.2.9 Untuk converter 3lainnya bisa disini Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.12 Terbaru.

Any Video Converter Ultimate - Untuk yang sekarang seri ini saya sengaja tidak mengotak-atik versi full version, crack patch serial number dan lain sebagainya. Barusan saya sudah coba sih, tetapi belum bisa. Akhirnya saya update yang versi free alias gratis saja. Lumayan koq untuk convert sudah bisa maksimal. Bisa kita gunakan untuk jangka waktu 30 hari saja. Selebihnya temen-temen bisa jadikan perbandingan ya. Untuk yang mau berkualitas lainnya bisa disini Freemake YouTube To MP3 Boom v1.0.5.5 Terbaru.


Kelebihan Any Video Converter - Kelebihan yang pertama menurut saya aplikasi ini merupakan pencetus atau awal dari aplikasi converter. Kedua mendukung banyak format file media baik audio maupun video. Ketiga sudah banyak sinkron dengan berbagai macam gadget terbaru. Keempat tampilan yang sangat elegan. Kelima mudah digunakan. Selebihnya temen-temen bisa mencobanya langsung, dijamin gak bakal kecewa deh. Kalau mau yang gratisan, bisa cobain ini juga ya Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor.


Cara Menggunakan AVC - Pada tampilan awal di atas yang perlu kita perhatikan hanya 3 point saja ya. Pertama tombol add or drag files untuk menambahkan file yang ingin di convert. Kedua disebelah tombol convert now disana ada pilihan format yang ingin kita pilih. Misal untuk format audio saya memilih mp3 atau yang menggunakan iTunes dapat mencoba mp4. Jika semua setting sudah selesai, tinggal klik tombol Convert Now gitu saja koq. Pasangan dari aplikasi ini adalah Youtube Video Downloader PRO v5.1.1 Terbaru.


Fitur yang terdapat pada Any Video Converter Free :
  • Interface yang User friendly dan mudah digunakan .
  • Mengkonversi semua format video ke Apple iPod Video , Sony PSP dan lainnya
  • Mengkonversi Batch format video termasuk avi , wmv , asf , mpg , mp4 , dll
  • Support DivX dan Xvid avi format sebagai pengimpor dan pengekspor video
  • Dukungan pengaturan video / audio default atau pengguna yang disesuaikan parameter untuk video dan audio.
  • Memiliki pilihan untuk melihat video secara real time sebelum di konversi .
  • Kecepatan konversi video dan audio yang sangat cepat dan berkualitas
  • Mendukung penyesuaikan banyak pilihan video / audio untuk file MP4 . Misalnya, video / audio sample rate , bit rate , ukuran video dan yang lainnya.

Download
Any Video Converter v6.2.9 Pro Terbaru

0 Response to "Any Video Converter v6.2.9 Pro Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id