Maxthon v5.2.6.1000 Beta Terbaru for PC

Download Maxthon Cloud Browser Beta for PC Edisi Terbaru - Software yang saya sharing kali ini masih masuk dalam kategori Browser, atau software untuk berinternet atau berfacebookan. :) Nah, saya gak sengajar sebenarnya menemukan browser ini. Saya dapat pas tadi lihat statistik PHC darimana saja yang mengunjungi dan menggunakan software apa. Seru juga sih, kurang paham juga darimana orang yang banyak menggunakan Browser Maxthon Terbaru ini. Untuk Indonesia yang saya tahu masih demen sama Mozilla Firefox.

Maxthon Nitro vs Google Chrome - Sebenarnya aplikasi ini bagus menurut saya dibandingkan dengan safari :). Tetapi browser ini kalah saing sama UCBrowser yang lagi gencar-gencarnya promosi. Akhirnya Browser Maxthon Terbaru Nitro ini tenggelam dibawah ketenaran UCBrowser. Buat temen-temen yang ingin mencoba menggunakan browser maxthon yang saya satu ini. Boleh dicoba. Dengan tampilan dominan biru, review dari saya lumayan untuk mengganti suasana, untuk support plugin dan IDM atau EagleGet saya belum mencobanya.


Maxthon Free Download for Windows 10 - Biasanya sih orang-orang mencoba download dan menginstalnya di windows 7. Saya sudah mencoba di windows 10 dan dapat berjalan kawan. Bebas sih mau menggunakan browser apa. Kita dapat menggunakan banyak macam browser, maxthon ini adalah salah satu yang sebaiknya kita coba agar kita tahu apa saja yang menjadi kelebihan dari maxthon ini. Salah satunya adalah fungsi adblock yang seperti ucbrowser dan tampilan browser yang tidak seperti biasanya. Jadi lebih hidup saja. Untuk perbandingan dengan ucbrowser, klik disini ya Download UCBrowser v5.5.9936.1231 for PC Terbaru.


Download Maxthon untuk Laptop - Browser ini memang jarang sekali digunakan oleh netizen di indonesia, tetapi karena tampilan yang menarik dan aplikasi ini sangat ringan, jadi sekarang sudah mulai banyak yang mencoba-coba menggunakan. Ada banyak jenis browser sih dan memang aneh-aneh aja setiap browser dengan setiap kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap hari saja blog saya pasti ada kunjungan dari browser yang satu ini. Kunjungi juga Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

Link Download :
Download
Maxthon v5.2.6.1000 Beta Terbaru for PC

0 Response to "Maxthon v5.2.6.1000 Beta Terbaru for PC"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id