Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

[SMOOT] UC Browser Mini MOD v12.12.0 APK Terbaru

Unduh UC Browser Mini MOD APK Terbaru Gratis - Sebenarnya saya sudah pernah menulis browser uc apk ini for android terbaru. Tetapi itu versi official atau yang real ya, yang saya share kali ini adalah mini, kayaknya mau nyaingin opera mini ya. Memang sih hampir semua developer sekarang mengeluarkan versi lite atau hemat. Misalkan facebook lite, youtube go dan beberapa aplikasi lain di antaranya, termasuk uc browser mini pro premium apk full cracked terbaru ini.

Free Download UC Browser Mini Tanpa Iklan Latest Update - Memang sih aplikasi ini dibuat untuk mengimbangi android lama yang masih beroperasi, untuk menghemat kuota pastinya. Master installernya saja hanya 2mb lho. Bayangin sekecil itu temen-temen akan terhindar dari virus iklan dan beberapa ads lainnya. Jadi aman dan nyaman kang, tetapi mungkin beda dan lain cerita ketika kita menginstalnya di hp android kita yang sudah versi 5.0 ke atas. Selamat mencoba uc browser mini ini.


Fitur-fitur Terbaru UC Browser Mini Mega Modifikasi APK Update :
  • Tiny Size
  • Navigation Cards
  • Fast Browsing
  • Smart Downloading
  • Control Videos with Gestures
  • Incognito Browsing 
  • Night Mode
  • More to Discover

Link Download :
Download
[SMOOT] UC Browser Mini MOD v12.12.0 APK Terbaru

HMA! Pro VPN v5.1.257.0 Full Version Update Terbaru

Unduh HMA! Pro VPN Full Version Update Terbaru Gratis - Aplikasi ini sedikit sudah bahas di blog saya filesemar.com, tetapi mungkin belum afdol kalau belum saya tulis di blog www.phc.web.id ini ya temen-temen. HMA sendiri adalah kepanjangan dari Hide My Ass yang berarti ketika kita berselancar, surfing ataupun online dengan browsing, kita tidak akan terdeteksi atau aman. Banyak sih tujuan dan fungsinya, tetapi ada sisi lain dari apa itu VPN dan apa fungsi dari HMA! Pro VPN with activation key terbaru ini.

Free Download HMA! Pro VPN with Serial Number Latest Update - VPN sendiri adalah kepanjangan dari virtual private network, dimana kalau kita berada pada sebuah jaringan tersebut maka kita layaknya akan berada pada LAN jadi bukan online dari segi kecepatan transfer data seperti download ataupun ngopi data. Jadi fungsi kedua dari aplikasi hma pro vpn keygen n patch ini untuk mempercepat koneksi internet, dan yang paling penting untuk meloloskan kita dari internet positif, so, banyak pasti yang cari aplikasi ini. Iya kan?


Fitur-fitur Terbaru HMA! Pro VPN Full Crack Update :
  • Multi-protocol support
  • Load balancing
  • Geographic recommendations
  • Random server selection
  • Server map
  • Schedule IP changes
  • IP checker websites
  • IP address history
  • Safe disconnections
  • Forgetfulness

Link Download :
Download
HMA! Pro VPN v5.1.257.0 Full Version Update Terbaru

Driver VGA AMD Catalyst v15.11.1 Terbaru

Download Driver VGA AMD Catalyst Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya kembali akan share sebuah driver all in one tetapi yang ini hanya khusus untuk vga dengan chipset amd catalyst saja ya. Kemaren itu kebetulan temen saya mempunya permasalahan dengan vga card yang baru 1 bulan dia beli. Setelah digunakan, vga sering blank, pas di system rating juga pasti hang. Saya kira sih awalnya sistem dan drivernya, ternyata setelah diinstal ulang, tetap blank waktu di rating. Coba punya temen-temen di rating juga ya seperti ini caranya Melihat Rating Performa Komputer Kita.

Driver VGA AMD Terbaru - Ada banya macam merk vga yang berchipset amd radeon misalnya. Temen-temen gak perlu bingung ya karena dengan driver all in one amd catalyst terbaru ini, semua sudah bisa tercover dan terdeteksi. Saya sudah mencobanya kawan. Misal mulai dari driver vga amd radeon hd 5500, berikutnya driver vga amd radeon hd 8210, hd 6570, hd 6310 dan amd asus x452e. Namun untuk versi mobile atau laptop saya belum mencobanya. Kalau temen-temen memiliki vga card berchipset nvidia, cobain ini ya Download Driver VGA Nvidia nForce 15.56 WHQL Terbaru.


Kelebihan Menggunakan Driver VGA AMD Catalyst Terbaru - Menurut saya ada 2 kelebihan yang bisa kita dapatkan dari menggunakan aplikasi ini. Yang pertama adalah fasilitas auto detect dan instal dari jenis vga card yang kita tidak paham jenis dan versi nya. Kedua adalah fasilitas include instalasi untuk Microsoft Net Framework v4.5. Walaupuny untuk net framework bisa kita instal sendiri, tetapi proses di awal lebih baik kali ya. So prinsipnya adalah sebelum kita menginstal driver-driver, cobalah instal terlebih dahulu software-software pendukungnya seperti All in One Runtimes v2.3.5 Terbaru.


Fungsi AMD Catalyst - Sudah saya jelaskan di atas kelebihan driver vga amd catalyst ini menurut saya sama dengan fungsinya. Yang pertama fungsi nya adalah untuk menginstal driver vga. Sudah tahu kan fungsi dan pengertian driver? Jika saya jelaskan kembali, maka pengertian driver adalah penghubung, perantara atau pengenal antara hardware yaitu vga card itu sendiri dengan sistem operasi semisal windows 7 32bit yang kita gunakan. Namun, kali ini saya fokus pada driver yang 64bit saja ya. Karena rata-rata yang menggunakan driver vga card ini sudah menginstal windows dengan bit 64. Sudah tahu perbedaan 32bit dan 64bit? Jika belum coba baca disini Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah.


Cara Mengatasi AMD Catalyst Control Center Tidak Bisa Dibuka - Ada beberapa error yang memang terjadi pada aplikasi ini setelah dijalankan, temen-temen harus mencoba mengatur atau setting antivirus dengan mode exclusion atau pengecualian dan jalankan amd catalyst dengan mode run as administrator ya. Jika memang hal ini masih belum bisa terjadi, temen-temen juga bisa menjalankan driver all in one dengan driver pack online yang pernah saya bahas disini DriverPack Online v17.3.0 Edisi Terakhir.

Link Download :
Download
Driver VGA AMD Catalyst v15.11.1 Terbaru

Download Dreamweaver CS6 Installer dan Portable

Download Dreamweaver CS6 Installer dan Portable - Hari ini saya akan belajar tentang entri database di Dreamweaver CS6. Untuk databasenya sendiri saya membuatnya di SQLite. Sebelumnya buat temen-temen yang ingin mengikuti materi yang saya pelajari ini. Temen-temen bisa mempelajari dulu apa itu SQLite dan cara membuat database di SQLite disini. Nah, jika sudah memiliki master SQLite dan temen-temen sudah mengatahui cara membuat database di SQLite beserta tipe datanya. Saatnya sekarang kita belajar dreamweaver. Eits, sudah punya master dreamweaver CS6 nya belum ?

Adobe Dreamweaver CS6 sendiri adalah sebuah software yang digunakan untuk membuat sebuah website atau web developer atau web design. Saya dulu awal belajar dreamweaver masih menggunakan dreamweaver MX 2004. Itu jadul sekali. Sekarang sudah ada versi yang terbaru ya. Jangan-jangan sebentar lagi akan muncul Dreamweaver CS7 ya. Kita tunggu saja apa yang akan terjadi nanti ya. Pokoknya kita download dulu dreamweaver CS6 ini, terus kita belajar cara mengentri database ke SQLite via Dreamweaver CS6 ini. Uye?


Oh iya, cara instalnya sudah bisa kan? khusus untuk adobe dreamweaver ini harus klik kanan 'run as administrator' ya. Kalau gak seperti itu maka error gak bisa finish proses instalasinya. So, buat yang gagal instal dreamweaver cs6 ini ulangi lagi ya. Sudah tahu kan fungsi dari run administrator? ada koq di PHC ini sudah banyak saya bahas. Jika proses instalasi sudah selesai, dreamweaver dan sqlite sudah siap digunakan. Ayo kita sekarang belajar. Tunggu tutorial selanjutnya ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya Adobe Dreamweaver CC 2015 Plus Cara Install.

Link Download : 
Download
Download Dreamweaver CS6 Installer dan Portable

PDF Eraser Pro v1.9.4.4 Terbaru

Download PDF Eraser Pro Terbaru Gratis - Pernah punya pikiran untuk mengedit file pdf yang kita miliki gak? Terus cari-cari cara mengedit file pdf dengan mudah gitu. Sejauh ini di blog phc jember saya belum menulis kawan. Ditunggu saja ya. Sementara saya bisa share tentang pdf eraser pro terbaru. Dari namanya saja pdf file dan eraser adalah menghapus. Dengan menggunakan aplikasi ini temen-temen dapat menghapus apapun yang kita inginkan di file pdf yang kita miliki. Jadi asyik kan menggunakan pdf eraser pro terbaru ini. Mau tahu lebih lanjut. Sabar. Klik juga Latihan Soal Access by Abdul Gofur.

PDF Eraser Full with Key Latest Free Download - Aplikasi ini jelasnya keren banget, baru kali ini saya mengunakan aplikasi pdf editor seperti ini. Ya walaupun masih hanya sebatas menghapus saja. Kurang lebihnya nanti kita akan kembangkan sendiri ya. Temen-temen bisa menggunakan pdf eraser full with key latest free download ini dengan bebas, koneksi dengan internet juga mudah. Kelebihannya banyak serta cara menggunakan pdf eraser tanpa harus kita pelajari. Seperti penghapus biasa dan kita dapat mengganti nya dengan apa yang kita inginkan, baik itu teks atau gambar sekalipun. Klik juga PC Reviver v2.11.0.12 Full Free Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru PDF Eraser Pro :
  • If you got a PDF document contains unwanted text and images, you can use PDF Eraser to erase them and save to a new PDF file
  • Erasing is not the only thing PDF Eraser can do. You can use the program to add your own text and pictures into the PDF as well
  • PDF Eraser can rotate the PDF pages also. It will help you to rotate the PDF pages to the correct orientation
  • You might find some PDF pages are unnecessary, so you can use the built-in PDF Page Cutter to delete unwanted pages

Link Download :
Download
PDF Eraser Pro v1.9.4.4 Terbaru

Review Netbook Asus EEPC 1015CX

Sebelumnya harus saya jelaskan disini apa pengertian dari netbook, notebook dan laptop. Sering sekali banyak orang yang salah tentang pengertian istilah-istilah ini. Oke begini, Yang benar kita memulainya dengan kata Laptop. Nah, Laptop itu komputer jinjing yang bisa kita bawa kemana-mana. Laptop itu dibagi menjadi 2, besar dan kecil. Yang  besar kita sering bilang Notebook (13", 14", 15" dan 17") sedangkan yang kecil kita menyebutnya Netbook (8", 10", 12"). Jadi sekarang jangan ada lagi istilah netbook itu bukan laptop atau notebook itu bukan laptop ya.

Kembali ke topic, akhir-akhir ini saya disibukkan oleh sebuah netbook kecil milik pelanggan javacom jember. Setelah saya cek tipe netbook asus ini di bawah baterai. Disitu tertera tipe ASUS EEPC 1015CX. Setelah ganti harddisk dan ganti keyboard. Saya instal ulang netbook ini. Awalnya saya instal Windows 7 64bit, waktu itu error ada keterangan bahwa netbook tipe ini tidak support untuk windows dengan 64bit karena processornya berbasis 32bit. Akhirnya saya coba instal Windows 8 64bit dan akhirnya ya sama saja. Asus eepc 1015cx ini tidak bisa diinstal sistem operasi berbasis 64bit.




Ya sudah terpaksa saya instal sekarang dengan menggunakan windows 8 32bit, tapi malasnya lagi, untuk resolusi layar hanya terbaca maksimal 1024 x 600 pixel. Padahal seharusnya 1024 x 768 pixel. Untuk driver asus eepc 1015x ini saya menggunakan driver pack solution versi 14.16. Belum saya coba untuk mendownload driver asli. Tapi sekilas yang saya lihat, untuk versi ini asus server hanya menyediakan maksimal untuk windows 7 saja.

Nah, buat temen-temen yang memiliki netbook yang sama dengan saya yaitu asus eepc 1015cx. Semoga tutorial ini bermanfaat buat review. :) Kunjungi : Download Driver di www.devid.info untuk download driver yang belum terinstal.

Download
Review Netbook Asus EEPC 1015CX

FastStone Capture 9.3 Terbaru Plus Video

Download FastStone Capture Plus Serial Number Terbaru - Pertama kali saya mendengar istilah capture itu waktu di Malang, tahun 2006 kalo tidak salah. Tapi saya benar-benar menggunakan capture ketika saya kuliah di Unmuh Jember pada tahun 2008. Fungsi dari capture sendiri adalah untuk memotret atau mengambil gambar yang ada di layar komputer kita, baik itu secara keseluruhan maupun hanya sebagian. Fasilitas capture sendiri sudah disediakan oleh Windows, namun tidak sehandal software-software yang memang pakar dibidang ini. Tentang capture di windows pernah saya bahas sedikit disini : Cara Membuat Desktop Prank

FassStone Capture Plus Keygen Full Pro - FastStone Capture sendiri merupakan software yang sering saya pakai untuk mencapture semua gambar-gambar yang ada di PHC ini. Tapi masalahnya saya pakai yang bajakan. Sepertinya saya harus segera membeli jika sudah ada dana lebih :). FastStone Capture 8.0 ini juga sering saya gunakan untuk membuat sebuah video tutorial di Youtube. Cek disini : Conton Pembuatan Video Tutorial Youtube dengan FastStone Capture. Hasilnya cukup bagus untuk software aplikasi berkapasitas 3.5mb ini.

Tampilan Kecil FastStone Capture

Download Screen Capture - Arti Kata Capture adalah mengambil gambar layar baik sebagian atau seluruhnya. Capture dapat juga diartikan sebagai mengambil tampilan screen untuk kepentingan pembuatan tutorial atau apapun. Secara sederhana capture bisa kita lakukan menggunakan mspaint, logikanya sama halnya dengan Print Screen = Copy dan harus dipaste untuk memunculkannya. Cobalah tekan tombol Prt Scr di Keyboard, kemudian buka Ms. Word dan tekan Paste. Apa yang akan terjadi? Coba tampilan Windows Explorer MOD versi XYplorer versi 15.80.0200 temen-temen capture dengan FastStone Capture Full Version ini.


FastStone Capture Registration Code Plus Portable - Untuk FastStone Capture portable akan saya upload di www.nhumedia.web.id ya. :) Untuk registration code sudah saya include kan file di dalamnya berupa keygen dan serial number. Bisa digunakan dan itswork mas bro. So, gak perlu menggunakan crack ya. Ada banyak koq aplikasi selain faststone capture yang bisa kita gunakan. Terakhir kunjungi juga Tutorial saya tentang Windows 10 Toggle Tweaker v2.5.

Bagaimana Cara Merekam Video Tutorial di Komputer atau Laptop - Banyak software yang dapat kita gunakan untuk dapat merekam suara atau audio kita dan merekam, menangkap, capture layar screen laptop kita. Dengan bantuan mic yang ada di laptop atau mic yang ada di headset, temen-temen sudah dapat membuat sebuah video tutorial dengan kualitas yang sangat baik. Coba perhatikan video di atas ini. Sudah cukup jelas kan untuk sekelas amatir? Dan saatnya kita meraup dollar dari Youtube. Ayo lanjutkan. Kunjungi Juga Ebook Modul dan Tutorial Ms. Excel Terlengkap dan Terbaru.

name   : sujudku
serial : FOZRZINDVHDJQVTZAHLA

Serial Number Faststone Capture Terbaru - Namanya kurang pas ini kalau kita bagikan. Hahaha, tapi gak apalah, dulu saya gak paham seperti apa kerja software pro dan full version dengan crack and patch. Ya karena sudah terlanjur, bisa sih kita ganti, tapi tak apalah ya. Temen-temen yang membutuhkan serial number atau registration key, cobain deh tuh langsung dicopy paste, gak usah jalankan keygen sudah bisa langsung aktif tuh faststone capture terbaru.

Link Download :
Download
FastStone Capture 9.3 Terbaru Plus Video

CM Launcher 3D Pro v5.97.0 APK MOD Terbaru

Unduh CM Launcher 3D Pro APK MOD Terbaru Gratis - Lama juga saya tidak menulis tentang aplikasi launcher apk for android. Memang sih terkadang orang-orang suka berganti launcher atau yang sering saya bilang sebagai theme atau tema. Slogan dari aplikasi ini saja adalah theme, wallpaper and efficient apk. Nah itu dia yang menjadi kelebihan dari aplikasi cm launcher 3d full hack apk terbaru paid ini. Penasaran kan seperti apa? Kalau dari segi tampilan bisa dilihat pada bagian bawah ya. Keren-keren dah pilihannya.

Free Download CM Launcher 3D MOD APK Full Version - Saya sendiri menggunakan android xiaomi redmi note 4 dengan launcher terbaru dari cm ini. Josh banget dari segi kinerja memang handal, gak seperti biasanya. Dan lagi dari segi tampilan sih saya suka yang private gitu. Kalau yang public sih gak terlalu ya. So, temen-temen yang penasaran seperti apa sih aplikasi cm launcher apk cracked ini berjalan. Coba download dan instal sekarang juga ya. Biar mantap.


Fitur-fitur Terbaru CM Launcher 3D Profesional Update :
  • 10,000+ FREE themes & background
  • 3D transition effects 
  • 3D themes
  • VR themes
  • 2D icon packs
  • Live wallpapers
  • Lock screen themes
  • Contacts themes
  • Transparent screen themes
  • DIY themes

Link Download :
Download
CM Launcher 3D Pro v5.97.0 APK MOD Terbaru

Lazada Full Free v6.46.1 APK for Android Terbaru

Unduh Lazada Full Free APK for Android Terbaru Gratis - Aplikasi ini gak bisa dihack guys, ada yang mencari tentang lazada mod apk terbaru saya rasa mungkin mau cheat ambil barang tanpa bayar ya. Hohoho, sepertinya tidak bisa. Kali ini saya hanya ingin share tentang aplikasi belanja online alternatif yang bisa temen-temen jalankan di indonesia. Selain shoope sendiri yang memang lagi booming, alternatif terbaik adalah lazada karena barang-barangnya sangat murah dan terjamin.

Free Download Lazada Full Free APK Latest Update - Prinsipnya sih sama saja dengan bisnis online atau transaksi online lainnya. Ada penjual dan pembeli. Saya pernah belanja online seharga 5jt waktu itu beli kamera digital dan nyampek koq. Aman sangat pengiriman barang cepat. Kalau via PC sih bisa langsung buka websitenya langsung ya. Aplikasi lazada apk for android ini banyak digunakan oleh orang-orang di indonesia, maka dari itu dia masuk 10 besar kategori aplikasi android yang banyak diinstal. So, temen-temen tertarik untuk menginstalnya tidak?


Tentang Lazada Full Free APK for Android Terbaru :
  • App Exclusive Notifications for Daily Offers & Deals 
  • Personalised Recommendations of Products, Categories & Brands
  • Full-scale Search Filters by Category, Brand, Price, Rating, Color and More
  • Customer Ratings & Reviews
  • Q&A for Direct Customer – Seller Interaction
  • Order Tracking
  • Log-in via Facebook
  • Sharing via Facebook, Twitter, Google+ and more

Link Download :
Download
Lazada Full Free v6.46.1 APK for Android Terbaru

1by1 v1.96 Audio Player Edisi Terbaru

Download 1by1 Audio Player  Edisi Terbaru Full Version Free Gratis - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan mencoba share sebuah aplikasi yang sangat sederhana untuk memutar audio. Dari judul yang saya berikan saja adalah audio player, pasti temen-temen bisa menerka seperti apa jadinya nanti. :) 1by1 merupakan audio player yang sangat sederhana, tampilan juga menyerupai Windows Explorer. Berbeda dengan aplikasi winamp dan lainnya. Sejauh yang saya coba, clover masih yang terbaik. Coba disini Windows Explorer MOD Clover v3.0.406 Edisi Terbaru.

Apa itu 1by1 Decoder - Pengertian Decoder dan Encoder sendiri pernah saya bahas pada artikel saya yang berjudul Adobe Flash Media Live Encoder v3.2 untuk Siaran TV Online / Streaming. Disana saya jelaskan bahwa Decoder adalah suatu perangkat yang berfungsi untuk mengubah bentuk sinyal biner menjadi decimal. Jadi Decoder lebi ke player saja. Berbeda dengan encoder yang merubah sinyal decimal menjadi biner.


Kelebihan 1by1 dan Kekurangan 1by1 - Menurut saya saat pertama kali download aplikasi ini kaget karena besaran kapasitas file master softwarenya hanya < 1 Mb. Apa iya ada aplikasi keren seperti ini. Saya jika diminta untuk membuat aplikasi sebagus ini mungkin susah ya. :). Nah, kelebihan 1by1 menurut saya ada 2 yaitu dari tampilan yang sangat sederhana dan menarik kedua aplikasi ini sangat ringan sekali. Sedangkan kekurangan masih terletak ditampilan yang monoton. Selain memiliki tampilan yang menarik, aplikasi ini juga monoton. Berbeda dengan Winamp Pro 5.666 Terbaru Plus Serial Number yang dapat kita rubah skin nya.


Apakah 1by1 berbayar ? - Dari website resmi yang saya coba datangi disini http://mpesch3.de1.cc/ disana dijelaskan bahwa aplikasi ini Freeware atau Gratis atau Free kita dapat menggunakan secara cuma-cuma. Dari penjelasan berbahasa inggris aplikasi ini memang keren. Perhatikan "1by1 is a small, fast and handy audio player which is not only small: it provides a smart and versatile environment to handle your file collection and listen to your tracks - with no need for playlists or databases.". So, yang masih meragukan kemampuan 1by1 ini. Mending kelauat aja. Hehehe. Sebagai perbandingan coba jalankan Aimp v4.00 Build 1687 Beta 4 Edisi Terbaru 2016.

Features :
  • Directory Player: directly plays your folder contents
  • Full Resume play: remembers last track and position
  • Gapless play · simple crossfading · Audio enhancer
  • Folder tree file navigation · Directory finder (plays whole drive)
  • MP3 decoding by ACM, MP3 and MP3 by mpglib
  • BASS library support (OGG, WAV, FLAC, AAC, MP4, CD...)
  • Winamp 2.x input plugin support
  • File utils: copy, move, rename while play, delete, date change
  • Folder compare tool · Rename tool · Big title display
  • Cue sheet support · Playlist support · Favorites
  • Audio scrobbling support · Unicode support
  • Very small size · Low resource usage · portable 

Kunjungi Juga Artikel Terakhir Saya - Download VirtualBox v5.0.14 Terbaru Plus Tutorial.

Link Download :
Download
1by1 v1.96 Audio Player Edisi Terbaru

Facebook Lite Pro APK For Android v201.0.0.7.119 Terbaru

Download Facebook Lite Pro APK Transparan Terbaru Gratis - Selamat malam sahabat phc jember, masih seperti biasa nih sahabat kali ini saya bakalan share aplikasi terbaru untuk kalian semua, pasti kalian sudah tau dengan aplikasi facebook lite full version apk ini. kalian semua pasti kebanyakan sudah memiliki akun fb, dan sekarang jamannya android semua sosmed ada aplikasinya termasuk facebook lite pro apk Blackbarry terbaru ini. Kunjungi Juga Game Pokemon Duel MOD APK Android Pro v3.0.0 Terbaru.

Facebook Lite For Nokia And Blackbarry APK Full Free Download - Sebenarnya untuk aplikasi facebook memang sudah ada di android ataupun ios, dan aplikasi facebook ini berbeda, kenapa? katanya sih dengan facebook lite premium apk for nokia ini lebih dapat menghemat data, ataupun bisa digunakan meskipun sinyalnya lemah, mungkin itulah keunggulan yang ada di aplikasi ini sehingga banyak yang download aplikasi facebook lite apk pro for android terbaru ini. maka dari itu kalian jangan sampe lupa download aplikasi ini. kalian bisa downlaod aplikasi facebook lite gratis. Kunjungi Juga Sword Art Online MOD APK English Version v1.7.2 Terbaru.



Fitur Facebook Lite Pro APK For Android Terbaru :
  • Installs fast – the app is smaller, so it's quick to download and uses less storage space.
  • Loads quickly - it is our fastest app. Upload photos faster and see updates from friends.
  • Uses less data - be more efficient with your mobile data. Save money by using less data.
  • Works on all networks - it is designed for 2G networks and areas with slow or unstable internet connections. Works on most Android phones - you can use it on almost any type of Android phone, new or old.

Link Download :
Download
Facebook Lite Pro APK For Android v201.0.0.7.119 Terbaru

Plants vs Zombies 2 APK v8.1.1 Terbaru

Download Plants vs Zombies Free APK Terbaru - Game yang satu ini sempet booming di PC, mulai dari plants vs zombies 1 dan plants vs zombies 2. Karena sudah banyak yang bisa memainkan game ini, untuk versi PC sudah mulai meredup, apalagi dengan banyaknya cheat dan permainan ini me looping yang gak selesai-selesai. Artinya gak bisa tamat. Pengguna PC masih menunggu-nunggu untuk plants vs zombie 3. Dan semua itu terobati dengan adanya plants vs zombies versi apk android. Untuk game lainnya disini ya Zombie Hunter Apocalypse v2.2 MOD APK 2018.

Plants vs Zombies 2 MOD APK - Jika kita lihat di apkpure.com, ada beberapa jenis versi dari game apk plants vs zombies ini. Mulai dari versi free v1.1.44 apk dan plants vs zombies 2 versi 4.8.1 xapk sebesar 628 Mb. Kalau yang free hanya 60mb. Untuk link download kedua versi dari plants vs zombies ini ada di bawah ya. Yang recomended untuk dicoba menurut saya sih yang free saja dulu guys. Untuk update game lainnya disini ya Piano Tiles 2 v1.2.0.976 APK Terbaru.



Tentang Plants vs. Zombies Free XAPK Update :
  • Kategori Free Strategy Game
  • Versi Terakhir v8.1.1
  • Rilis 14 Januari 2021
  • System Requirements Android v2.3.2+
  • Author Electronics Arts

Plants vs Zombies 2 APK Terbaru - Saya jadi bingung ne mau update yang mana, karena ada 3 versi plants vs zombies yang saya sadur. Pertama sih versi original nya untuk yang free ada di bawah sebesar hanya 60mb ya. Terus ada versi XAPK original lho. Nah, yang saya share disini adalah versi plants vs zombies mod apk. Tetapi aplikasi nya terpisah antara apk dan obb nya. Temen-temen pasti sudah bisa menginstal obb kan. Langsung aja deh klik download di bawah ya. Kunjungi juga Google Play Store v6.2.10a Plus Black MOD APK Terbaru.

PVZ 2 MOD Ultime APK Terbaru - Kaget juga ketika banyak hal yang disingkat-singkat ya termasuk PvZ ini. Tahu gak apa itu artinya? PVZ 2 MOD atau lebih dikenal dengan Plants versus Zombies adalah sebuah game apk yang memang banyak digandrungi oleh anak-anak muda untuk bermain game di android yang mereka miliki. Seru lho bermain game ini. Tetapi master game nya gede lho. Hampir 1 gb gitu. Ya lebih aman memang versi official, tetapi versi modifikasi juga asyik koq. Misalnya kunjungi juga KingRoot v4.8.5 APK Terbaru.

Link Download :
Download
Plants vs Zombies 2 APK v8.1.1 Terbaru

Download Game Pou MOD v1.4.79 APK Android

Download Game Pou MOD APK Android Terbaru - Pou adalah permainan di android dimana anda memelihara sebuah alien yang nantinya akan anda beri makan setiap hari. Intinya dirawat. Pou dirawat, naik level dan anda akan melihatnya berkembang. Pou sendiri merupakan sebuah game yang sudah diinstal di 100jt android. Pou disini memiliki kapasitas 21.4mb dimana game ini terakhir dirilis pada 4 Desember 2017. Game ini gratis bisa anda instal di android yang anda miliki.

Download Game Pou Terbaru - Lama juga ya game ini gak ada kabarnya, rilis terbaru masih belum keluar untuk versi pou 2016. Kita tunggu saja kawan apa yang akan diupdate pada tahun 2016 ini. Pada awal rilis sih banyak yang suka, tetapi sekarang sudah mulai berkurang dengan kehadiran game-game apk lainnya semisal duel otak, temen-temen bisa langsung download game dual otak premium disini Game Duel Otak Premium v2.2.2 APK for Android.

Cartoon Pou

POU MOD APK Update 4 Desember 2017 - Lama juga ya saya gak mainkan game ini. Masih inget pertama kali kenal game ini ketika masih kuliah, ceritanya lagi nungguin dosen pas di sroedji jember, ada mas daibafur yang mainin game ini. Dia bilang kasihan punya saya gak dikasih makan jadi lemes. Weleh, apa itu saya koq gak paham. Ketika mainkan ya jalan-jalan gitu aja menggunakan tablet. Buat temen-temen gamer android pasti tahu banyak tentang ini. :). Kunjungi juga Cara Mengetahui Port Mikrotik Sebuah Game.



Fitur-fitur di Game POU :
  • Feed and take care of Pou, and watch it grow!
  • Play Games in the Game Room and collect Coins!
  • Experiment with Potions at the Lab!
  • Customize Pou’s appearance!
  • Try out new Outfits, Hats and Eyeglasses!
  • Customize each room’s Wallpaper!
  • Unlock Achievements and Special items!
  • Visit and play with your friends!
  • Talk to Pou and listen back!

Link Download :
Download
Download Game Pou MOD v1.4.79 APK Android

Block Puzzle Jewel MOD v40.0 APK Plus Cheat Terbaru

Unduh Block Puzzle Jewel MOD APK Plus Cheat Terbaru Gratis - Sepertinya saya gak perlu ngomong banyak tentang game yang satu ini. Saya sendiri lahir tahun 80an dan memang senang bermain game watch atau sering disebut gamebot. Ya game puzzle seperti ini yang dimainkan. Sekarang mah game watch atau game bot tadi sudah gak ada, maka dari itu, mereka merilis game bernama puzzle dengan jenis yang sama dan bisa kita mainkan di android berupa game apk.

Free Download Block Puzzle Jewel Pro Premium APK Latest Update - Jewel sendiri berarti permata yang membedakan game ini dengan sebelumnya, memang sih yang versi lama cuman hitam putih saja serta 2 dimensi sedangkan game block puzzle jewel full version tanpa iklan ini sudah sangat nyata atau 4d. So, temen-temen yang ingin bermain game ringan di android, download dan instal game block puzzle jewel no root apk terbaru no ads ini ya. Asyik banget dan master installernya hanya 15 mb lho. Kecil kan. Ayo download sekarang juga.


Link Download :
Download
Block Puzzle Jewel MOD v40.0 APK Plus Cheat Terbaru