Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Power Archiver 2020 v20.00.62 Update Terbaru

Download Power Archiver Update Terbaru - Sebelumnya saya pernah berpikir bahwa zip itu gratis dan rar itu berbayar. Tetapi sekarang sepertinya mindset itu harus dirubah dengan adanya aplikasi powerarchiver ini. Aplikasi menghasilkan kompresi file berbentuk zip dan saya pikir awalnya aplikasi ini gratis dan ternyata eh harus bayar lho, ada serial number atau license key yang harus kita masukkan. Hm, begitu ya. Coba deh gunakan ini aja Winrar v5.31 Plus Crack File Kompresi Full.

PowerArchiver 2018 Full Plus Keygen - Kelebihan powerarchiver ini dari segi tampilan saya suka karena mirip sekali dengan windows explorer. Jadi ketika kita ingin membuat sebuah file zip atau data yang ingin kita compress tidak perlu masuk ke windows explorer, cukup langsung menjalankan powerarchiver full free ini kemudian bebas mau compress apa mau extract gitu saja. Beberapa aplikasi compress seperti ini dapat kita gunakan juga untuk membuka file iso ya. Seperti ini Cara Instal Game Yang Berformat ISO.


Download PowerArchiver 2018 Free Version Plus Serial vs Winrar - Bukan hanya winzip yang bisa kita gunakan, ada juga 7-zip dan beberapa aplikasi compress lainnya. Saya sih suka dengan winrar tetapi yang saya gunakan ya sama, harus menggunakan keygen untuk menjadikan mereka full version atau pro dan profesional. Ya pada akhirnya sama saja ya kirain zip ini benar-benar gratis. Mungkin file nya gratis tetapi aplikasinya berbayar. Gitu kali ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Free Audio Converter v5.0.77.323 Update Terbaru.

Link Download :
Download
Power Archiver 2020 v20.00.62 Update Terbaru

Tixati v2.84 Terbaru

Free Download Tixati Terbaru Full Version - ok guys, kali ini saya akan bagikan kepada teman teman semua tentang aplikasi pc ini, aplikasi ini mungkin sudah sering sekali anda dengar kan tapi pasti kebanyakan orang Tidak ingin memakai Tixati Pro ini, padahal banyak sekali kegunaan dari aplikasi ini, contoh nya adalah jika anda mendownlaod sesuatu di internet maka secara otomatis aplikasi Tixati Full Cracked melindungi anda dari serangan virus atau pun hacker.Kunjungi juga APKPure Center v1.2.1 APK Terbaru

Gratis Download Tixati Profesional Terbaru - aplikasi ini sangat bagus sekali bila anda pakai dan aplikasi ini sangatl lah bermanfaat bagi pengguna aplikasi ini kerna aplikasi ini sudah di desain sangat menguntungkan bagi para pengguna aplikasi Tixati Full Hack ini, jadi kalian tunggu apa lagi buruan deh coba aplikasi yang satu ini di jamin akan puas dengan pelayanan aplikasi ini, dan jangan lupa yah aplikasi ini bernama Tixati Portable ini. Kunjungi Juga Spotify Music MOD v6.9.0.1180 APK Premium Full Version


Link Download :
Download
Tixati v2.84 Terbaru

TextAloud Pro v4.0.62 Plus Portable Terbaru

Download TextAloud Pro Plus Portable Terbaru Gratis - Waktu SMP dulu saya sering banget mengikuti ujian bahasa inggris yang Listening. Awalnya keren banget sih mendengarkan apa yang diucapkan. Lama-lama ya bingung juga. Hahaha, nah, kali ini saya ingin membahas tentang sebuah aplikasi bernama textaloud full version terbaru. Fungsi dari aplikasi ini semacam pembaca text berbahasa inggris yang kita miliki ya. Awalnya berupa text dan sekarang bisa kita jadikan sebagai sound atau suara. Keren kan aplikasi textaloud full free plus crack terbaru ini. Klik juga ZD Soft Screen Recorder v10.2.2 Terbaru Plus Keygen.

TextAloud Pro Plus Portable Latest Update Full Free Download - Dari fitur-fitur yang ada. Membuat sebuah sound berbahasa inggris menggunakan rekaman suara ktia sendiri mungkin agak kaku ya. Nah, solusi terbaik yang bisa kita gunakan adalah menginstal sebuah program bernama text aloud with serial number and keygen. Asyik dah pokoknya. Buat temen-temen youtubers neh terutama boleh juga kan digunakan aplilkasi ini untuk membuat sebuah suara berbahasa inggris. Kelemahannya mungkin belum ada yang berbahasa indonesia ya. Jadi aneh saja. Mungkin temen-temen berminat untuk mengembangkan aplikasi textaloud with patch and cracked terbaru ini. Klik juga Harddisk Defrag v7.0.0.0 Terbaru Plus Tutor.


Fitur-fitur Terbaru TextAloud Pro Plus Portable Update :
  • Sit back and relax while your PC reads to you
  • Save text to MP3 for portable audio players
  • Proofread your own writing
  • Listen to that report while you’re on the treadmill
  • Find help for someone with a reading disability
  • Create messages for your answering machine
  • Reduce eye strain from too much reading
  • Listen to information while you work on something else
  • Take some reading along for your daily walk or run
  • Turn your iPod into a tax write-off
  • Listen to an eBook during your commute
  • Study English as a Second Language
  • Help a senior citizen or someone with low vision
  • Add some spice to your PowerPoint presentations
  • Find a great new tool to study for exams
  • Listen to text read in other languages
  • Amuse your kids by letting your PC read stories to them
  • Create audio files for computer games
  • Prepare for a big speech by hearing your words read aloud

Link Download :
Download
TextAloud Pro v4.0.62 Plus Portable Terbaru

Foobar2000 v1.6 Audio Player Terbaru

Download Foobar2000 Audio Player Terbaru - Foobar adalah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mendengarkan musik dari beberapa format yang ada. Ya minimal kita mengenal MP3 ya. Aplikasi ini menawarkan kita hal yang sama seperti audio player lainnya. Kelebihan foobar2000 menurut saya sama koq seperti aplikasi media player lainnya. Semisal dari segi tampilan yang elegant, ringan tidak membutuhkan resource yang besar serta mudah digunakan. Misal salah satu contohnya adalah Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.

Foobar2000 Download Free Terbaru - Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan disini mulai dari foobar2000 skin, foobar2000 equalizer presets download sampai dengan foobar2000 skin anime, tetapi untuk hal itu saya masih belum bisa update ya. Tunggu deh sekalian saya update tentang foobar2000 lyrics plugin plus equalizer nya. Tanpa aplikasi tambahan ini foobar2000 terbaru ini sudah sangat mantap koq. Kunjungi juga 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.


Fitur-fitur Foobar2000 Terbaru :
  • Supported audio formats: MP3, MP4, AAC, CD Audio, WMA, Vorbis, Opus, FLAC, WavPack, WAV, AIFF, Musepack, Speex, AU, SND... and more with additional components.
  • Gapless playback.
  • Easily customizable user interface layout.
  • Advanced tagging capabilities.
  • Support for ripping Audio CDs as well as transcoding all supported audio formats using the Converter component.
  • Full ReplayGain support.
  • Customizable keyboard shortcuts.
  • Open component architecture allowing third-party developers to extend functionality of the player.

Download
Foobar2000 v1.6 Audio Player Terbaru

Cyberlink PowerDVD Ultra v20 Plus Keygen Terbaru

Download Cyberlink PowerDVD Ultra Plus Keygen Terbaru - Pertama kali mengenal aplikasi ini ketika saya masih menggunakan komputer dengan spek pentium 3, setelah itu berkembang ke pentium 4 dan saya masih menggunakan aplikasi ini untuk menonton sebuah film dari kaset dvd. Ya waktu itu dvd sudah memiliki kualitas gambar yang bagus disertai file yang memang berkapasitas gede kawan. Waktu jarang download, adanya ya sewa saja gitu. PowerDVD dapat kita gunakan untuk menonton film dari kaset DVD. Kunjungi juga Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.

Cyberlink PowerDVD Free Download Full Version - Yang dimaksud dengan free download disini adalah gratis ya, alias dalam kata lain sudah kita permudah, sebenarnya ya cyberlink powerdvd full crack itu gak ada, adanya ya original atau asli, dengan harga ya segitu deh. Temen-temen bisa membelinya atau mencoba menggunakan versi trial atau freeware nya dengan durasi pemakain 1 bulan. So, buat temen-temen yang penasaran dengan cyberlink powerdvd 16 full, langsung saja download pada link di bawah ini ya. Kunjungi juga Kodi v16.1 Jarvis RC2 Entertainment Center.


Cyberlink PoewrDVD Free Download Full Version for Windows 7, 8, 10 - Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 10 dan its work gan, berjalan lancar. Ya bagus banget lho. Sudah autoplay, cara instal dan cara menggunakannya cukup mudah koq. Tinggal download, instal klik 2x, next next dan selesai. Tinggal dapatkan serial number atau key nya. Masukkan atau menggunakan copy paste crack cepat dan mudah. Beres kan. Kunjungi juga CystalDiskInfo v6.8.1 Download Terbaru.

Fitur-fitur Terbaru Cyberlink PowerDVD v16 Pro :
  • DVD-Video/-VR/+VR Playback
  • MKV, FLV, MOV, 3GPP support and more
  • Customize subtitles / multiple subtitles
  • View PGS subtitles in MKV movie files
  • Stream media from home network devices (DLNA DMP)
  • TrueTheater HD for DVD Movies
  • TrueTheater HD for FullHD/ HD videos files and online videos
  • Instant start for photos, video & music
  • Cinema mode file playback support
  • Mini music player
  • TV refresh rate auto-synced to DVD frame rate
  • High DPI – auto scale interface
  • And Much More...

Link Download :
Download
Cyberlink PowerDVD Ultra v20 Plus Keygen Terbaru

Auslogics Driver Updater v1.24 Full Version Terbaru

Download Auslogics Driver Updater Full Version Terbaru Gratis - Untuk aplikasi sejenis seperti driver updater ini saya sudah banyak menulisnya. Ada banyak juga sih yang mencari, tapi tidak dominan. Yap, kali ini saya admin phc jember akan share tentang auslogics driver updater full version terbaru guys. Pasti tau dong product-product dari auslogics, yang sebelumnya saya sudah banyak menulis dan mengulas tentang disk defrag, dan sekarang saatnya kita membahas auslogics driver updater full version terbaru ya. Klik juga Harddisk Defrag v7.0.0.0 Terbaru Plus Tutor.

Auslogics Driver Updater Serial Key - Saya sendiri sudah mencoba menggunakan aplikasi ini di laptop toshiba core i3 windows 10. Dan work 100% keren guys. Menurut saya sih bisa jadi ini adalah driver updater terbaik ya. Tergantung temen-temen juga sih mau mencoba yang mana. Jelasnya yang saya share kali ini adalah auslogic dirver updater serial key sudah lengkap dengan serial numbernya. Jadi bisa profesional atau full version gitu. Cara menggunakan auslogics driver updater juga terbilang sangat mudah, tinggal download masternya sebesar 8 Mb dan instal, sudah selesai dia akan berjalan otomatis mencari driver terbaru. So, tunggu apalagi, langsung saja download dan instal auslogic driver updater serial key terbaru ini ya. Klik juga Smart Driver Updater v4.0.5 Cracked.


Fitur-fitur Terbaru Auslogics Driver Updater :
  • Smoother device operation
  • Hardware conflicts eliminated
  • No more driver-related system errors
  • Latest device feature improvements
  • Fast and effortless updates

Kelebihan Auslogics Driver Updater Latest Free Download - Sebenarnya product dari auslogics sendiri ada banyak guys. Mulai dari boostspeed, anti malware 2016, ad blocker, disk defrag yang pernah saya bahas dan terakhir itu bit replica. Keren-keren sih dan memang sebagian dari aplikasi auslogics driver updater latest free download sudah saya tulis. Temen-temen bisa search untuk melihat reviewnya sebelum yakin untuk download dan menginstalnya. Yakin deh aman. Fitur-fitur yang di tawarkan yang menjadikan kelebihan auslogics driver updater terbaru ini juga banyak. Tetapi standard sih, sama seperti lainnya misal back up driver dan restore nya juga. Lengkap deh, cek aja screenshot di bawah ini ya. Klik juga Daum PotPlayer v1.6.62377 Terbaru.

Link Download :
Download
Auslogics Driver Updater v1.24 Full Version Terbaru

Mp3Tag v3.08 Terbaru

Download Mp3Tag Update Terbaru - Membaca nama dari aplikasi ini pasti kita ingin langsung mencobanya. Apa sih fungsi dari mp3tag ini? Dari namanya saja mp3 sepertinya ada hubungannya dengan file mp3 ya pastinya. Sedangkan tag sendiri memiliki arti menandai. Nah, jika kita gabung maka arti dari mp3tag adalah menandai file-file mp3 yang kita miliki dalam komputer atau laptop kita. Ya hanya memudahkan kita saja dalam memilah ya. Untuk mp3 player nya tetap yang menjadi andalan adalah Winamp Pro 5.666 Build 3156 Plus Serial Number.

MP3Tag Free Downlaod Full Pro Online - Aplikasi ini bekerja secara offline ya. Temen-temen dapat langsung mendownload nya dengan gratis. Ukurannya file nya kecil koq. Hanya 3 Mb saja. Seperti saya jelaskan di atas, fungsi utama dari mp3tag ini adalah untuk menampilkan file-file yang kita miliki. Fungsi utamanya sih sama persis dengan Windows Explorer namun lebih spesifik ke arah file-file mp3 saja. Saya sudah mencoba untuk file-file seperti MP2, MP4 juga bisa tampil. Untuk file FLV atau Video tidak bisa tampil lho. Untuk audio player lainnya klik disini Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

Yang Terbaru di MP3TAG for Windows 10/8.1/8/7/2008/Vista/2003/XP SP3 :
  • MP4 lyrics are now stored with carriage-return and line-feed as newline sequence.                  
  • Directory list in tag panel now always shows trailing backslash for directories.
  • Added support for podcastkeywords which is mapped from ID3v2 frame TKWD and MP4 atom keyw.
  • Added Farsi language file and updated Bulgarian, Croatian, Czech, French, Hebrew, Italian and Slovak language files.
  • Discogs OAuth authentication and default web source now uses HTTPS.
  • Added support for HTTPS for web sources framework.
  • Changed to use SHA-2 when digitally signing the installer and the program executable.
  • Startup in favorite directory resulted in starting in program directory if favorite directory was configured without trailing backslash at 'Options > Directories'
  • Added advanced configuration option for setting the ID3v2 language code used for comments.
  • Runtime error when using very long field names in converter dialogs.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

Cara Menggunakan MP3Tag Latest Version - Setelah download dan melalui proses instalasi, barulah sekarang kita jalankan aplikasi for pc terbaru ini. Ketika saya mencoba aplikasi ini untuk pertama kai, menurut saya aplikasi ini adalah mp3 player, tetapi ternyata setelah saya klik 2x file mp3 yang tampil lha koq langsung berjalan di Winamp. Sedikit saya simpulkan bahwa aplikasi ini adalah hanya view file-file mp3 saja. Kalau mau file-file master mp3 player lainnya yang enteng dan kecil, klik disini 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.

Mp3Tag v2.75 Terbaru

MP3Tag Editor Download Gratis - Oh iya, cara menjalankan aplikasi ini sangat mudah lho ya. Coba lihat pojok kiri atas, ada menu file kan. Temen-temen bisa klik saja menu di atas dan pilih Change Directory. Selanjutnya tinggal pilih drive D maka semua file mp3 yang ada akan muncul secara otomatis. Melakukan penghapusan pada file ini atau delete di mp3tag tidak akan menghapus file asli koq. Kalau dah refresh akan kembali seperti semua lagi. Kunjungi juga MediaMonkey Gold v4.1.11 Build 1783 Terbaru.

Link Download :
Download
Mp3Tag v3.08 Terbaru

Kodi v19.1 Jarvis Entertainment Center

Download Kodi Jarvis Entertainment Center - Semakin banyak dan semakin canggih saja pilihan untuk media player ya. Baik itu untuk video player atau audio player. Salah satu yang menarik yang perlu kita coba adalah Kodi Entertainment ini guys. Kodi memiliki tampilan visual yang sangat menarik, luar biasa pokoknya deh animasinya, kayak yang sudah profesional banget dalam hal urusan media player. Berbeda memang dengan beberapa media player lainnya, coba deh bandingkan dengan AVS Media Player v4.3.1.114 Terbaru.

Cara Menggunakan Kodi Entertainment Center Download - Sangat mudah koq, pertama kali dijalankan tampilannya memang tidak seperti biasanya, untuk playlist memang berbeda, tapi pada prinsipnya sama koq. Ada tombol home untuk setiap tampilannya. Add files berupa video atau audio juga sama. Ada beberapa fitur menarik pada kodi ini, ya sama saja deh intinya. Ada pictures viewer juga lho layaknya Nero. Ini dia media player lainnya Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.


Kelebihan Kodi Media Center - Sebelumnya kodi lebih dikenal sebagai XBMC Media Center, tetapi berubah nama menjadi kodi. Aplikasi ini gratis dan open source lho. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk media center seperti pemutaran video, gambar, musik dari DVD, harddisk dan server data seperti youtube misalnya. Ya lengkap deh, bisa online bisa juga offline. Jadi asyik kan. Ada juga lho yang pernah saya share tentang youtube player seperti ini SMPlayer v16.1.0 Terbaru Youtbe Player.


Kodi Entertainment Center Download - Ada beberapa pilihan addons yang dapat kita download secara online untuk melengkapi aplikasi ini. Tanpa andons sendiri sebenarnya kodi sudah dapat berjalan secara maksimal, namun dengan dilengkapi adons yang disediakan gratis membuat aplikasi ini semakin menarik untuk digunakan. Gak bosen deh, yakin daripada kita menggunakan yang itu-itu saja dan yang jelas aplikasi ini freeware lho alias gratis tis tis. Cobain deh. Klik juga kodi tv dan 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.


Beberapa Fitur dan Perubahan Kodi Terbaru :
  • Fix possible lockup when entering EPG grid
  • Fix possible problems with rendering on Windows
  • Fix possible non working key presses after a key long press
  • Don’t do a video chapter skip if there’s only one chapter
  • Fix possible lock up by increasing timeout to let screensavers properly exit
  • Fix render capture (bookmark images) on certain hardware with DXVA on Windows
  • Fix problem in ZeroConfBrowser that could cause problems on exit
  • Fix crash one OSX 10.7 when trying to resolve HDD names
  • Fix possible crashes when using VAAPI and DXVA video rendering

Link Download :
Download
Kodi v19.1 Jarvis Entertainment Center

HandBrake v1.4.0 Video Converter Terbaru

Download HandBrake Video Converter to MP4 and MKV Update - Kalau tujuan temen-temen mencari aplikasi untuk merubah atau convert sebuah video menjadi audio namun berupa file mp3, aplikasi ini tidak bisa digunakan. Setelah saya mencoba download dan instal aplikasi ini, kesimpulannya aplikasi ini memang untuk video converter, namun hanya untuk merubah file video yang kita miliki ke MP4 atau MKV saja. Untuk video converter lainnya bisa cek disini Xilisoft Video Converter Ultimate v7.8.13 Terbaru. Prinsipnya aplikasi ini adalah video transcoder atau merubah video menjadi video dengan kapasitas yang lebih kecil namun dengan kualitas yang tetap sama dengan aslinya.

HandBrake for Windows Free Download - Untuk veri handbrake full crack saya masih mencari dan belum menemukan. Jika sudah ada kita akan share di blog ini ya. Ada banyak versi koq untuk handbrake ini. Ya boleh di bilang multiplatform gitu deh. Artinya ada juga handbrake for windows ada juga handbrake for mac. Untuk linux temen-temen juga bisa download semua gratis koq. Kunjungi juga Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor.


Kelebihan HandBrake Converter Terbaru dan Fitur-fitur nya - Dari website resminya memang di akui bahwa aplikasi ini masih banyak yang belum tahu dan juga aplikasi pc ini tidak menawarkan fitur-fitur yang lengkap. Hanya ala kadarnya tetapi sudah sangat canggih lho. Dari fitur-fitur ini bisa kita lihat alasan kita mengapa kita membutuhkan handbrake berikut.

Supported Input Sources :
  • Handbrake can process most common multimedia files and any DVD or BluRay sources that do not contain any kind of copy protection.
Outputs :
  • File Containers: .MP4(.M4V) and .MKV
  • Video Encoders: H.264(x264 and QuickSync), H.265 MPEG-4 and MPEG-2, VP8 and Theora
  • Audio Encoders: AAC / HE-AAC, MP3, Flac, AC3, or Vorbis
  • Audio Pass-thru: AC-3, DTS, DTS-HD, AAC and MP3 track
Beberapa Fitur Handbrake Yang Menarik :
  • Title / chapter and range selection
  • Queue up multiple encodes
  • Chapter Markers
  • Subtitles (VobSub, Closed Captions CEA-608, SSA, SRT)
  • Constant Quality or Average Bitrate Video Encoding
  • Support for VFR, CFR and VFR
  • Video Filters: Deinterlacing, Decomb, Denoise, Detelecine, Deblock, Grayscale, Cropping and scaling
  • Live Video Preview
 

Cara Menggunakan HandBrake - Seperti kita tahu bahwa fungsi dari handbrake adalah video convert yang masih dalam lingkup video juga untuk output nya. Cek fitur di atas. Nah, untuk menjalankan handbrake ini sangat mudah, temen-temen harus menyediakan 1 file misal FLV yang ingin di convert menjadi MP4 atau MKV. Cek gambar di atas dan di bawah ini ya nanti. Pertama Klik Source dan cari dimana file video berada. Jika sudah, pilih output yang diinginkan, hanya ada 2 lho, MKV atau MP4 aja. Berikutnya tinggal klik Start saja. Tunggu prosesnya hanya 15detik lho. Setelah itu taraaaa selesai deh. Untuk ukuran file hasil bisa lihat gambar di bawah ini ya. Kunjungi juga Freemake Video Converter Gold v4.1.9.4 Terbaru.


HandBrake Tutorial - Paragraph di atas sudah saya jelaskan bagaimana cara menggunakan handbrake ya. Simple koq yang terpenting tahu saja sih apa itu Source = Sumber dan apa itu Destination = Tujuan. Selebihnya tinggal klak-klik saja seperti tombol Start. Tutorial HandBrake sendiri saya jelaskan berupa paragraph ya, semoga temen-temen dapat dengan mudah memahaminya. Ya untuk update handbrake terbaru akan selalu saya share di blog ini. Semoga temen-temen bisa memanfaatkannya dengan baik. Kunjungi juga converter yang harus dimiliki para downloader Any Video Converter v5.9.1 Pro Terbaru.

Download Video Transcoder Handbrake Terbaru - Pengertian HandBrake sendiri adalah rem tangan. Dalam artinya aplikasi ini dapat kita gunakan untuk optimasi sebuah file video atau converting. Slogannya sih Open Source Video Encoder alias free gratis gitu. Kita dapat menggunakan aplikasi ini secara bebas Ya bisa kita gunakan untuk convert dari file video yang sulit dibaca formatnya sampai dengan file yang bisa dengan muda dibaca oleh video atau media player tentunya. Seperti Daum PotPlayer v1.6.60136 Terbaru.

Link Download :
Download
HandBrake v1.4.0 Video Converter Terbaru

XMPlay v3.8.5 MP3 Player Portable Terbaru

Download XMPlay MP3 Player Portable Terbaru - Yang  banyak kita tahu sih Winamp, Aimp, Jet Audio dan beberapa media atau audio player lainnya ya. Saya namakan MP3 Player terlebih dahulu agar temen-temen tahu apa fungsi dari xmplay ini ya. Saya sudah mencobanya dan ini asyik, selain file nya kurang dari 1 Mb, pilihan skin nya juga banyak lho. Temen-temen bisa langsung copy dan aktifkan. Seru deh, bisa juga dibandingkan dengan Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.

XMPlay Free Download with Skin - Ada banyak pilihan skin yang bisa temen-temen download, caranya mudah koq, tinggal download file berupa rar, copy kan ke folder xmplay karena hal ini hanya bersifat portable tanpa instalasi, kemudian tinggal jalankan xmplay dan klik kanan pilih skin winamp yang temen-temen suka. Sudah gitu aja selesai. Pilihan skin juga mudah untuk kita download lho. Gak ribet koq, berbeda memang dengan aimp dan winamp. Cobain ini juga ya 1by1 v1.88 Audio Player Edisi Terbaru.


Fitur-fitur dan Kelebihan XMPlay - Belum banyak situs, website atau blog yang membahas tentang xmplay ini. Ada sih tapi banyak yang dicari itu xbox, ya bisa jadi karena xmplay sendiri belum terkenal ya. Untuk fitur-fitur, kelebihan dan file berjenis apa saja yang di support oleh xmplay ini temen-temen bisa langsung kunjungi website resmi mereka disini http://www.un4seen.com/. Untuk donwload skin terbaru xmplay juga lengkap disana deh.

Link Download :
Download
XMPlay v3.8.5 MP3 Player Portable Terbaru

Daum PotPlayer v2104 Terbaru

Download PotPlayer Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini admin phc jember akan share sebuah aplikasi yang bernama Pot Player. Aplikasi ini berfungsi sebagai media player. Orang bilang sih multimedia player. Menurut saya sama saja sih. Prinsipnya dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat memutar atau play file-file kita yang berupa video dan audio. Dengan adanya aplikasi ini, jadi kita sudah punya banyak opsi atau pilihan ya untuk media player ingin menggunakan apa. Salah satu contohnya yang menjadi saingan adalah Winamp 5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number.

Pot Player Download - Nama aslinya sih daum pot player atau daum player gitu. Kurang paham arti sebenarnya apa. Yang jelas daum pot ini dapat kita gunakan untuk media player atau multimedia player seperti video player dan audio player. Jadi file-file ini banyak mendukung file-file seperti mp3, mp4, flv dan banyak jenis file lainnya. Aplikasi ini free lho. Temen-temen bisa download secara gratis. Silahkan langsung ke link download di bawah ya. Kunjungi juga link ini ya GOM Media Player 2.2.77.5240 Edisi Terbaru.


Fitur utama dari Daum PotPlayer :
  • Dukungan untuk seluruh format audio / video.
  • Video codec internal DXVA (H.264/AVC, VC-1, MPEG2) dan EVR (Windows 7/8).
  • Kualitas gambar dan suara yang jernih
  • Mendukung semua jenis subtitle.
  • Skins, logo, warna tema.
  • Support untuk TV perangkat digital dan Siaran live.
  • Penggunaan Recource CPU yang rendah

audio player

Kelebihan Daum PotPlayer Terbaru - Menurut informasi yang saya baca, ada beberapa kelebihan pada aplikasi multimedia player ini yang memang ditonjolkan, salah satunya adalah dari segi tampilan yang sangat sederhana dan minimalis tetapi tetap memiliki kemampuan atau kualitas yang mumpuni. Kedua dari segi resource atau hardware tidak membutuhkan spek komputer pc atau laptop yang besar, sederhana aja dualcore ram 1gb sudah bisa jalan koq. Berbeda memang dengan multimedia lainnya, sekarang tinggal masalah kebiasaan saja sih kita bisa menggunakannya apa tidak. Coba ini ya MediaMonkey Gold v4.1.10 Build 1778 Terbaru


Cara Menggunakan Daum PotPlayer Terbaru - Sebagai multimedia player yang belum terkenal, pasti temen-temen bertanya, seperti apakah program ini berjalan. Sama gak dengan aplikasi lainnya. Prinsipnya sih dari segi tampilan audio player menurut saya sih tampilannya seperti winamp gitu. Untuk video playernya sih keren karena menu nya sudah auto hide seperti pelajaran css gitu kan. Yap, pada akhirnya kita harus memilih mau mengunakan yang mana ya. Ini yang terakhir saya upload lho SMPlayer v15.11.0 Terbaru Youtube Player.

Link Download :
Download
Daum PotPlayer v2104 Terbaru

VirtualBox v6.1.26 Terbaru Plus Tutorial

Download VirtualBox Terbaru Plus Tutorial - Selamat malam sahabat www.phc.web.id kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk simulasi dalam hal jaringan maupun instalasi windows. Untuk hal simulasi instalasi windows, mungkin temen-temen sudah banyak kenal dengan program vmware. Namun kali ini saya akan banyak membahas tentang aplikasi yang sering saya gunakan yaitu VirtualBox. Aplikasi ini gratis dan kali ini saya akan mencoba menginstal windows 10 di virtual box. Download dulu master windows 10 disini Download Windows 10 Final Edition Full Version.

Pengertian VirtualBox - Virtual atau bohongan dan box adalah kotak. Jadi jika kita gabung kedua kata tersebut akan menghasilkan kata kotak bohongan. Yang dimaksud bohongan disini adalah simulasi untuk melakukan sesuatu. Dikatakan box karena dalam windows sendiri aplikasi ini menyewa berupa box yang dapat dia gunakan menyerupai windows itu sendiri. Ada yang bilang simulasi untuk menginstal windows atau ada juga yang bilang windows dalam windows. Persiapkan masternya disini Activator Microsoft Office 2016 - KMS Auto Lite.


Cara Menggunakan Virtual Box - Fungsi virtual box adalah untuk simulasi sebuah jaringan komputer atau simulasi atau percobaan ketika belajar menginstal. Seperti contoh video tutorial yang saya upload di bawah ini ya. Cara menggunakan virtualbox sangat mudah, proses instalasi virtual box yang saya lakukan di windows 10 berjalan lancar dan bisa digunakan. Untuk di windows 7 dan windows 8 saya rasa pasti tidak ada masalah. Tinggal temen-temen mantapkan hati untuk belajar. Karena proses belajar simulasi ini tidak cepat. Pesiapkan juga Download Deepfreeze 8 Standard Support Windows 10 Terbaru.


Perbedaan vmware dan virtualbox - Sekilas yang saya tahu tentang 2 software ini adalah. vmware lebih condong pada aplilkasi berbayar dan virtualbox lebi fokus ke aplikasi gratis atau free. Untuk lebih jelasnya akan saya kembangkan informasinya. Untuk kelebihdan dan kekurangan aplikasi masing-masing bisa temen-temen coba. Namun sejauh ini saya pribadi sudah merasa nyaman menggunakan virtualbox. Sama nyamannya ketika saya menggunakan PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor Terbaru ini.

Video Tutorial : Instal Windows 10 di VirtualBox

Tutorial Cara Menginstal Windows 10 di VirtualBox Terbaru - Menggunakan Laptop Toshiba Core i3, Ram 4gb, Hdd 320gb sudah cukup buat saya mencoba dan membuat sebuah tutorial instalasi windows 10 di virtual box melalui file iso yang pernah saya download. Ada 2 video yang saya unggah disana. Untuk virtual machine nya saya menggunakan hdd 32gb dan ram 1gb sudah cukup menginstal windows 10 di virtual box ini. Monggo dicoba. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang RapidTyping v5.0.107 Edisi Terbaru. Kunjungi juga website resmi virtualbox disini : https://www.virtualbox.org/.

Download VirtualBox Terbaru Untuk UNBK 2018 - Buat temen-temen teknisi dan proktor ini. Yang lagi bingung mencari dan menyetting untuk prosesn UNBK berlangsung, ayo download aplikasi ini ya. Aplikasi wajib yang harus diinstal adalah virtualbox unbk 2017 terbaru. So, langsung download untuk versi terbaru biar nanti proses ujian berlangsung tidak error ya kawan. Ada beberapa settingan yang harus diinstal memang. Tetapi yang awal harus diinstal adalah virtualbox terbaru for unbk update terbaru ini ya. Klik juga Pokemon Duel APK Android Pro MOD APK v3.0.1 Terbaru.

Link Download :
Download
VirtualBox v6.1.26 Terbaru Plus Tutorial