Windows Repair v4.0.14 Pro Version Terbaru

Download Windows Repair Pro Version Terbaru Plus Review - Selamat Malam sahabat saya semua di Indonesia pencinta www.phc.web.id. Saya sekarang ada di surabaya ini, lagi mengikuti pelatihan tv online, video editing dan pembuatan website, padahal semua itu jauh dari kata suka yang saya pahami. Ya gimanapun juga, harus kita coba ya. Masih enakan ngeblog lho. Percaya deh. Sedikit materi yang pernah saya bahas tentang apa yang saya dapat di solo dan surabaya sudah pernah saya upload dan saya jadikan materi di phc ini, contohnya ini Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit.

Tweaking Komputer dengan Windows Repair Profesional - Yang saya sharing disini lagi-lagi Full Version, hanya dengan menggunakan key atau serial number, windows repair yang awalnya free version kita bisa rubah menjadi full version pro edition. Fungsi Windows Repair Terbaru sendiri sebenarnya Tweaking ya, walau dari kata nya windows repair yang artinya memperbaiki windows itu bisa juga diartikan seperti itu. Tetapi setelah saya mencoba aplikasi ini windows 10, performa laptop saya semakin membaik, loading semakin cepat. Sehingga dapat kita simpulkan bahwa program ini sebenarnya untuk tweaking atau mempercepat proses kinerja system yang kita gunakan, sama halnya dengan ini Win Utilities Pro v12.31 Plus Tutor.

Gambar 1 : Step 1 Important

Cara Menggunakan Windows Repair Terbaru - Berawal dari kata tweaking, pengertian tweaking adalah melakukan sedikit perubahan pada sistem komputer yang kita jalankan, jadi disini kita tidak merubah hardware tetapi merubah sedikit tatanan software untuk mempercepat kinerja dari hardware itu sendiri. Apakah tweaking berbahaya? Untuk studi kasus yang kita coba kali ini menggunakan windows repair terbaru ini aman. Sudah saya ujicoba di laptop saya dan tidak ada masalah. Tetapi untuk istilah OverClock saya tidak menjamin, dan saya tidak pernah mencoba karena resikonya adalah kerusakan kepada hardware atau komputer kita. Disini PHC saya hanya membua Tutorial untuk software-software yang aman aman saja ya. Contoh ini juga aman Wise Care 365 Pro 3.91 Tweaking Your PC.

Gambar 2 : Optional

Gambar 3 : Optional

Tutorial Cara Menjalankan Tweaking Windows Repair Full Pro - Secara sederhana kita dapat mencoba menjalankan step 1 sampai step 5 disana yang ada, semuanya seru lho, bisa kita jadikan pelajaran dan pengalaman dalam memahami isi dari komputer itu sendiri. Step 2 misalnya, dia men scan file sistem yang kita miliki dan nanti akan ada report apakah komputer kita memiliki error atau tidak. Karena ini penting pada tahap selanjutnya akan dilakukan repair atau tidak. Pada windows 10 ada banyak fasilitas atau fitur di windows 7 yang dihilangkan, akhirnya ada banyak software yang dapat kita gunakan untuk menutupi kekurangan itu, misalnya ini Advanced SystemCare Pro v9.0.2.990 Plus Serial Terbaru.

Gambar 4 : Step 4 System Check

Gambar 5 : File Backup Registry

Windows Repair All in One Full Version - Dikatakan all in one karena program ini dapat kita jalankan mulai dari windows xp, 7, 8 dan windows 10. Saya pengguna windows 10 dan program ini dapat berjalan normal. Cara menggunakan windows repair sendiri sangat mudah kawan, untuk step 1 - step 5 itu bisa langsung kita lewati koq, biar gak terlalu bingung bisa langsung melakukan repair pada keseluruhan, tanpa backup registry juga tidak ada masalah, selesai repair tidak akan ada yang error pada windows kita. Yakin deh. Penggunaannya hampir lebih sama koq dengan ini CCleaner 2018 Terbaru Pro.

Gambar 6 : Open Repair

Gambar 7 : Start Repairs

Windows Repair Tools - Untuk windows repair online saya belum bisa bahas disini, sementar fitur yang kita gunakan disini masih untuk versi offline saja. Nah itu dia langkah terakhir yang dapat kita lakukan ya, perhatikan gambar 6, lupakan step 1 - 5 diatas, jika kita tidak ingin bertele-tele, langsung aja ke tab repair langsung klik 'open repairs', jika memang komputer kita memerlukan perbaikan, langsung aja klik 'start repairs'. Sedikit proses akan berlangsung dan tunggu instruksi selanjutnya, setelah proses selesai, lakukan restart ya agar komputer kita langsung segar dan dari segi loading akan semakin cepat. Semacam optimizer gitu. Jika kurang puas dengan windows repair, lakukan hal ini juga Harddisk Defrag v6.1.0.0 Terbaru Plus Tutor.

Gambar 8 : Fitur Pro

Perbedaan Windows Repair Pro dan Free - Nah, dari segi fitur memang free dan pro berbeda, jelas lebih asyik menggunakan pro, ya walaupun untuk free secara temporary atau sementara dapat kita jalankan maksimal ya. Nah, ada beberapa fitur atau fasilitas menu yang tidak bisa kita jalankan pada versi free itu sendiri. Saya pribadi tidak masalah selama windows kita dapat terobati dari infeksi kuman-kuman nakal. Jadi laptop saya tambah cepet lagi secara loading setelah menggunakan windows reapir ini. Ayo download dan install  ya. Kalau sudah selesai makek mau di hilangkan bisa menggunakan ini Wise Program Uninstaller v1.28.97 Plus Tutor.

Fitur-fitur Terbaru Windows Repair Update :
  • Reset Registry Permissions
  • Reset File Permissions
  • Register System Files
  • Repair WMI
  • Repair Windows Firewall
  • Repair Internet Explorer
  • Repair MDAC and MS Jet
  • Repair Hosts File
  • Remove Policies Set By Infections
  • Repair Icons
  • Repair Winsock and DNS Cache
  • Remove Temp Files
  • Repair Proxy Settings
  • Unhide Non System Files
  • Repair Windows Updates
  • Repair CD/DVD Missing/Not Working

Cara Mengatasi Windows Repair Yang Auto Repair - Memang sih aplikasi ini sangat membantu kinerja komputer pc ataupun laptop yang kita miliki. Tetapi terkadang ada juga yang sering mengeluh bahwa aplikasi ini mengganggu karena fitur auto repair yang ada. Jadinya ingin dihilangkan toh. Kebetulan ada pengunjung phc jember yang komen di bawah memberikan solusi terbaik. Terimakasih banyak kawan. Dia bilang, caranya adalah masuk ke CMD. Kemudian ketikkan perintah ini lalu enter saja. Tanpa tanda petik ya. 'bcdedit /set recoveryenabled NO'. Klik juga TweakBit PCSuite Full Version v9.0.0.1 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows Repair v4.0.14 Pro Version Terbaru

0 Response to "Windows Repair v4.0.14 Pro Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id