Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Darkness Reborn MOD v1.3.5 APK Terbaru

Download Darkness Reborn MOD APK Terbaru Gratis - Sejujurnya, kalau sudah urusan game, saya biasanya kalah sudah. Saya seringnya maen pb, ls dan winning itu aja palingan. Kalau game android seperti darkness reborn premium apk terbaru ini jarang banget sih saya mainkan. Ya mungkin hanya tahu saja sih kalau game itu adalah RPG atau lebih sering disebut sebagai role playing game. Nah, darkness reborn pro apk update terbaru ini merupakah salah satu game terbaik untuk tahun 2016 ya. Yakin deh kalian harus mencobanya. Klik juga KK Easy Launcher Premium v1.2 APK Terbaru.

Cara Bermain Darkness Reborn APK Hack Latest Update Full Free Download - Ada banyak fitur unlocked dan unlimited jika temen-temen menggunakan versi ini. Ya sudah ada 2 versi sebenarnya. Yaitu free dan paid. Untuk cheat darkness reborn apk full version mungkin masih dalam proses pembuatan ya. Temen-temen sementara bisa menggunakan yang ada ini dulu. Tuh link downloadnya sudah ada di bawah. Saya juga ingin bermain darkness reborn apk cracked terbaru ini guys. Lumayan juga koq untuk cara instalnya sangat mudah. Klik juga Clash of Lords 2 v1.0.211 APK Update Terbaru.


Tentang Game Darkness Reborn APK for Android Terbaru :
  • Oyun Adı: Darkness Reborn
  • Game Name: Darkness Reborn
  • Category: Android games download
  • Game Type: RPG
  • Release Date: Juli 2017
  • Language: English
  • Size: 56.8 MB
  • Developer Company: Gamevil
  • File Type: .apk

Darkness Reborn MOD Terbaru Plus Cheat - Lama sekali saya tidak mengupdate informasi tentang game ini. Masuk dalam ranah RPG membuat temen-temen harus berlama-lama ketika bermain game darkness reborn pro premium apk full version ini ya kan. Saya sendiri sih kurang begitu suka dengan game-game RPG karena memang membutuhkan waktu yang lumayan lama. So, temen-temen perlu mencoba cheat darkness reborn mod ini untuk mempercepat proses game ini selesai.

Link Download :
Download
Darkness Reborn MOD v1.3.5 APK Terbaru

TextNow Free Text Plus Calls Premium v5.73.0.1 APK Terbaru

Download TextNow Free Text Plus Calls Premium APK Terbaru Gratis - Aplikasi ini complete banget guys, mulai dari untuk sms atau messenger dan untuk call atau telphone juga. Nah, jadi bingung kan yang mana yang mau digunakan terlebih dahulu. Ada banyak fitur yang sudah saya share di bawah ini. Coba temen-temen bisa cek fitur mana yang ingin dicoba terlebih dahulu dari aplikasi textnow free text plus calls pro full version apk update terbaru ini. Download dulu dah. Klik juga Bravely Default Fairys Effect MOD v1.0.2 APK Terbaru.

Free Download TextNow Free Text Plus Calls Premium APK Update - Banyak kelebihan dari aplikasi ini yang bisa temen-temen coba. Mulai dari menerima dan membuat panggilan, emoticon nya lengkap serta banyak banget deh. Saya sudah mencobanya di android asus fonepad 7 yang saya miliki dan memang keren banget. Ada banyak sih aplikasi sejenis textnow mod apk terbaru ini. Tetapi yang terbaik tetap ini menurut saya. Ingin tahu seperti apa aplikasi ini bekerja dan tutorial cara menggunakannya. Ayo download terlebih dahulu. Klik juga Construction Simulator 2 MOD v1.01 APK Unlocked Terbaru.


Tentang TextNow Free Text Plus Calls Premium APK Terbaru :
  • Make and receive voice calls
  • Earn credits towards calling by completing partnered offers or purchase minute packs!
  • Free & unlimited voice calls with other TextNow users as well as for incoming calls!
  • Full picture messaging : send, receive and save pictures!
  • Voicemail and Call Forwarding
  • Emoticons
  • Signatures: add your own signature to each text
  • Customizable text-tone, ringtone & vibration
  • Customizable backgrounds
  • Assign individual contacts their own ringtone & background
  • Quick Reply to easily (and quickly) respond to friends
  • Home screen widget to launch TextNow, compose a new message or quickly make a call
  • Unified inbox: send and receive your texts directly via TextNow – use TextNow as your one-stop SMS texting app!
  • Real SMS texting and calling: text and call ANY phone that accepts SMS texting, and ANY phone for calling.
  • TextNow.com – text from your computer too! All messages seamlessly synchronize with your mobile device.

Link Download :
Download
TextNow Free Text Plus Calls Premium v5.73.0.1 APK Terbaru

Bitdefender Antivirus Pro v3.3.032.612 APK Full Crack

Download Bitdefender Antivirus Pro APK Full Crack Gratis - Saat petama kali memiliki android, saya tidak kepikiran untuk menginstal antivirus, saya pikir sih, android gak terlalu rawan dengan virus, apalagi masih baru kan. Ternyata sekarang sudah berbeda perkembangannya. Kita wajib lho mencoba menggunakan bitdefender cracked apk terbaru seperti ini. Mau pakek yang free juga boleh. Pokoknya android yang temen-temen miliki wajib terinstal oleh antivirus ya. Biar aman sebagai security. Bitdefender sendiri lebih dikenal dengan istilah mobile security & antivirus apk terbaru. So, apapun android temen-temen, yok instal antivirus apk for android terbaru ini. Klik juga IObit Applock Pro v2.2.1 for Face Lock Your Android.

Bitdefender Antivirus APK Latest Update Full Free Download - Antivirus ini memang lebih dikenal pertama untuk versi desktop atau komputer pc begitu. Seiring berkembangnya jaman, antivirus ini juga mengikuti kemana arah perkembangan berjalan. Sudah langkah yang tepat untuk mengeluarkan bitdefender apk unlimited and unlocked features seperti yang bisa temen-temen instal di android masing-masing ini. Biar lebih mantap dan antivirus yang digunakan bisa mengamankan android kita ketika sedang online. So, langsung dah ya itu saja review saya tentang bitdefender premium mobile security apk for android plus license key. Klik juga Shapical Photo Editor Pro v2.0062 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Bitdefender Antivirus Prime APK Full Crack Update :
  • Malware Scanner – proven 100% detection rate
  • Privacy Advisor – shows which apps may leak your private information
  • Web Security – real-time protection for Chrome and Android’s default browsers
  • Anti-Theft – lock, track, and wipe your phone from any Internet-connected device
  • App Lock – lock your sensitive apps with a PIN code
  • WearON – extends Bitdefender Mobile Security to your smart watch

Link Download :
Download
Bitdefender Antivirus Pro v3.3.032.612 APK Full Crack

Kaspersky Internet Security APK v11.14.4.921 Plus Serial Number

Download Kaspersky Internet Security APK Plus Serial Number Gratis - Seperti saya sampaikan sebelumnya bahwa banyak developer atau pengembang aplikasi di desktop pc atau komputer sekarang sudah melebarkan sayapnya pada dunia android atau mobile. Nah, kali ini kita akan mencoba sharing aplikasi android bernama kaspersky internet security pro premium apk full version. Pasti lah temen-temen tahu banget dengan aplikasi yang satu ini kan ya. Jika kita biasanya melihat atau menginstalnya di pc atau laptop. Kali ini kita akan mencoba menginstalnya di android lho. So, cobain ya aplikasi kaspersky internet security for android mobile apk full crack ini ya.

Free Download Kaspersky Internet Security MOD APK Latest Update - Aplikasi ini masuk dalam kategori antivirus terbaik di kelasnya. Ada sih yang gratisan, tapi jelasnya dibatasi dengan beberapa fitur yang di lock. Nah, jika temen-temen menggunakan kaspersky internet security mod apk unlimited yang saya sharing ini maka temen-temen bisa menggunakannya secara penuh lho. Dijamin asyik dah. Saya sendiri mah suka menggunakannya di android. Fitur-fiturnya sudah lengkap banget. Cukup dengan 1 aplikasi kaspersky internet security mod apk unlocked ini maka android kita akan aman dan nyaman digunakan. Cobain ya sekarang juga.


Fitur-fitur Terbaru Kaspersky Internet Security APK with Key :
  • Anti-malware Protection – including Kaspersky’s latest Android antivirus technologies
  • Web Protection – against Internet-based attacks and phishing websites
  • Anti-Theft Protection – with remote access to special security features on your missing device
  • Privacy Protection – to control what others can see or access when they pick up your smartphone
  • Call and Text Filter – so your smartphone only receives the calls and texts you want to receive

Link Download :
Download
Kaspersky Internet Security APK v11.14.4.921 Plus Serial Number

PDF Password Remover Full Free v7.1.0 Terbaru

Download PDF Password Remover Full Free Terbaru Gratis - Aplikasi ini dibuat jelasnya untuk tujuan positif, masalah nanti temen-temen menggunakannya untuk kepentingan lainnya ya saya tidak mau bertanggung jawab ya guys. Aplikasi pdf password remover full version memang belum banyak digunakan dan dibutuhkan orang. Mungkin karena mereka juga tidak terlalu paham bagaimana cara memberi password pada pdf kan ya. Maka dari itu kebanyakan file pdf yang kita miliki tidak ada password, itu hanya sebagaian kasus guys, pada sisi lain kita tetap koq membutuhkan aplikasi pdf password remover plus crack terbaru ini. Download dah sekarang juga ya.

Free Download PDF Password Remover Online Latest Update - Saya sendiri selalu update aplikasi for desktop pc komputer dan laptop setiap hari, tinggal temen-temen mau request yang mana saja itu yang kita butuhkan sekarang. Misalkan ada yang bertanya tentang aplikasi pdf password remover full plus serial number ini ya kita coba update dan kita sharing serta kita review. Mudah banget memang, master installernya hanya 5 mb lho guys. Itu sangat enteng sekali jelasnya, temen-temen bisa langsung download dan instal. So, jika ada kesulitan tentang cara instal aplikasi pdf password remover gratis terbaru ini, hubungi saya segera ya.


Fitur-fitur Terbaru PDF Password Remover Latest Version :
  • Copy the Content from PDF - After removing PDF password, you copy the content text from the decrypted PDF and use the text wherever you want.
  • Convert the PDF Document to Other Formats - The restricted PDF document can not be converted. After PDF Password Remover processing, the PDF file can be converted and exported to MS Word, Excel, Image and other editable formats by other PDF converters.
  • Print the PDF - Before removing the password from the protected PDF, users doesn’t have the authority to print the PDF. Once removed the password and restrictions, the PDF file can be printed very well as a normal document.

Cara Menggunakan PDF Password Remover Terbaru - Berbeda dengan aplikasi sejenis lainnya, aplikasi ini menawarkan platform dan tampilan atau layout yang sangat simple sekali. Hanya dengan menjalankan aplikasi ini, pada tampilan utama temen-temen sudah bisa melihat bagaimana cara menjalankan atau bagaimana cara menggunakan aplikasi ini selanjutnya. Saya jamin mudah banget koq. So, temen-temen bisa langsung coba sekarang untuk testing ya.

Link Download :
Download
PDF Password Remover Full Free v7.1.0 Terbaru

L Launcher Pro v2.87 Prime Unlocker APK Terbaru

Download L Launcher Pro Prime Unlocker APK Terbaru - Ini launcher apk android ketiga yang saya posting di blog phc jember. Keren guys, jika kita kenal urutan versi dari android mulai dari jelly bean kemudian kit kat, nah yang sekarang kita akan bahas adalah lollipop launcher atau sering dikenal dengan istilah L Launcher. Banyak lho yang mencari l launcher pro prime ini. Saya juga sudah mengupdate launcher yang saya gunakan. Asyik, ringan dan sangat bagus. Kunjungi juga launcher apk android lainnya di Marshmallow Launcher Pro v1.06 APK Update Terbaru.

L Launcher Prime APK - Ada banyak kelebihan yang bisa kita manfaatkan dari L launcher pro apk ini. Yang pertama jelas aman, keren, lollipop launcher style, smooth, cool, kaya akan fitur dan yang terpenting tidak ada iklan. Berbeda kan untuk versi free yang selalu banyak iklan muncul. Prime sendiri berarti premium ya. Langsung saja deh download L launcher theme di bawah ini tanpa memasukkan key alias free download lho ya. Kunjungi juga Zero Launcher v2.7.1 Android APK MOD.


Fitur-fitur Terbaru L Launcher Pro Prime Free Download :
  • Based on Android 5.0 launcher, support for Android 4.0+ devices
  • Support swipe right to Google Now; Enable OK Google from all L Launcher screens (require Android 4.4+);
  • Support icon theme, compatible with most icon pack (same as Nova launcher,solo launcher,go launcher,apex launcher,etc)
  • Translucent status bar and navigation bar (Android4.4 + devices, and Galaxy S4, S5, Galaxy Note2/3, Tab2/3 ,etc )
  • Transparent status bar clone for Android 4.0-4.3
  • Handy Sidebar, and can drag-out Sidebar anywhere
  • Drawer features: Hide app, Create folders, Sort app, Quick A-Z bar
  • Drawer style: Horizontal, Vertical, Vertical with category
  • Many Desktop and Drawer transition effect
  • Many gestures and Dock icon gesture
  • Unread Counts/Notifier
  • UI Size Mode: Small, Medium, Large, Extra large
  • Live wallpapers: parallax effect, blur, multi-wallpaper
  • Backup and restore launcher setting and layout
  • Import layout from other launcher

Link Download :
Download
L Launcher Pro v2.87 Prime Unlocker APK Terbaru

91 Launcher Ringan v6.9.2.9 APK Update Terbaru

Download 91 Launcher Ringan APK Update Terbaru - Ini adalah launcher ke 5 yang saya tulis di blog phc jember ini. Ada banyak launcher yang masih harus saya tulis kembali. Saya cicil satu persatu-satu ya. Mulai dari launcher ringan, launcher keren sampai launcher yang sulit di dapat atau launcher berat akan saya tulis disini. Semoga temen-temen semua menyukai kumpulan launcher yang ada di phc jember ini ya. Ini salah satunya Nova Launcher Prime v4.2.2 Plus Cracked APK.

91 Launcher - Smooth, Smart Prime Latest Version - Beberapa orang menyukai launcher yang satu ini. Dari segi warna memiliki tampilan yang elegan, simple dengan balutan warna yan keren. Smart, halus dan muantep sekali untuk kita coba. Sangat cocok buat para cewek-cewek. Saya menyebutnya dengan launcher khusus cewek boleh juga. Pokoknya top markotop deh, gak bakalan rugi mencoba menggunakannya. Kalau masih kurang, cobain launcher ini juga ya Marshmallow Launcher Pro v1.08 APK Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru 91 Launcher Pro Cracked APK :
  • Transition Effects- Over 20 fancy transition effects(stack, cube, shutter, etc), more than other Launcher, such as GO Launcher EX , APUS launcher, Solo launcher,Zero Launcher, Nova Launcher etc.
  • Automatic Classification- Help you to classify Messenger, put Viber and LINE into Communication folder, Temple Run, Fruit Ninja, Angry Birds into the Game folder.
  • Battery Saver-Switch to different modes when the battery power reaches a specific level and optimize your battery to extend battery life
  • Themes and Wallpapers – Over 3,000 stunning wallpapers and themes in themes store for you to decorate your phone.
  • Mobo widgets-one click to add clock widget, weather widget, power control widget, etc to the home screen.
  • Quickly app search- Find your apps just by a letter, you should have a try.
  • Mobo shortcuts-Customizable icons and labels for shortcuts and folders hide apps from drawer
  • Quickly access- To the most frequently used apps and recently installed apps
  • Backup and restore-Protecting your apps and personal data to prevent accidental changes

Link Download :
Download
91 Launcher Ringan v6.9.2.9 APK Update Terbaru

True Skate MOD v1.25 APK Terbaru

Download True Skate MOD APK Terbaru Gratis - Buat temen-temen pencinta olahraga skateboard, sepertinya harus mencoba game apk for android yang satu ini ya. Untuk artikel saya yang pertama tentang touchgrind skate itu lumayan lho banyak yang lihat, makanya kali ini saya ingin share tentang true skate premium apk full data terbaru juga lho. Biar lengkap gitu sekalian koleksi game saya tentang skateboard. Untuk mode permainan game ini bisa dengan jari ataupun dengan real human lho. Itu yang membuat game true skate pro apk terbaru ini menjadi nilai plus dibandingkan dengan versi lainnya. Klik juga Touchgrind Skate 2 v1.14 MOD APK Update Terbaru.

True Skate Ful Version APK Latest Update Full Free Download - Jika kita memainkan game ini dengan real human, maka lebih seru karena memacu adrenalin kita juga guys. Seru gitu deh. Jadinya tegang mainnya. True skate prime apk full free ini yang saya share mempunya 2 fitur utama yaitu unlimit money and free shopping lho. Jadi temen-temen bisa melengkapi apa saja yang diinginkan ketika bermain true skate apk cracked ultimate ini sesuai keinginan dah. Lengkap mau apa aja tinggal beli kan. Asyik lho. Klik juga War Dragons MOD v2.41.0+gn APK Cracked Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru True Skate MOD APK Full Unlocked :
  • Realistic touch based physics.
  • Deck wear. Scuff up your Deck.
  • Flick the board to make it react exactly how you would expect.
  • Drag your finger on the ground to push.
  • A beautiful skate park to get lost in including ledges, stairs, grind rails plus a bowl, half pipe and quarter pipes. (Additional skate parks are now available as an In-App Purchase)
  • Slow motion.
  • User challenges
  • Replay viewer
  • Global leaderboards.

Link Download :
Download
True Skate MOD v1.25 APK Terbaru

PS4 Remote Play Android v2.7.0 APK Terbaru

Download PS4 Remote Play Android APK Terbaru Gratis - Aneh sih ketika saya melihat harga sewa bermain ps4 di jember yaitu 10.000 / jam lho. Memang asyik sih bermain ps4 ini. Apalagi bisa kita mainkan di android. Tapi temen-temen harus memiliki aplikasi ps4 remote play xda plus port yang harus dimasukkan ya. Dengan menggunakan aplikasi ini, temen-temen bisa memimpikan cara bermain ps4 di android lho. Ya dengan aplikasi ps4 remote play android full free ini juga. Klik juga Bluelight Filter for Eye Care Pro v2.2.3 Beta 1 APK Terbaru.

Cara Menggunakan Remote Play APK Latest Update Full Free Download - Ya memang banyak yang bertanya akhir-akhir ini pada saya bagaimana cara bermain ps4 di android yang mereka miliki. Awalnya sih saya pernah kepikiran tentang ps3 remote play yang pernah saya gunakan ya. Kalau yang ps4 ini saya baru-baru ini mencobanya. Keren sih karena sudah support wireless device. Jangan kabel, wlanpun dapat kita jangkau juga sekarang. So, buat temen-temen yang penasaran dengan PS4 Remote Play untuk Android, yok langsung download link di bawah ini. Klik juga Kumpulan BBM MOD Doraemon 3D Transparan v3.0.1.25 APK Terlengkap.


Link Download :
Download
PS4 Remote Play Android v2.7.0 APK Terbaru

Empires of Sand MOD v3.53 APK Terbaru

Download Empires of Sand MOD APK Terbaru - Buat temen-temen yang suka sama game apk atau game android strategi, saya rasa game ini sangat cocok untuk didownload dan diinstal kemudian dimainkan guys. Game ini seperti kita menjadi firaun kecil dan akan merebut kembali kerajaan mesir dengan melawan dewa seth yang jahat. Ada banyak perjuangan yang harus dilewati sebelum bisa memenangkan pertempuran. Seru deh pokoknya. Mainkan juga game apk lainnya Temple Run 2 Frozen Shadows MOD v1.21.1 APK Update Terbaru.

Total War Empires of Sand - Game yang satu ini memang ditunggu-tunggu update terbarunya. Salah satu game dengan strategi bermain terbaik yang menggabungkan manajemen menyerang serta strategi bertahan. Siapkan pasukan anda sebelum menyerang dan jangan hanya fokus pada menyerang saja ya. Empires of sand strategy terbaik yang disarankan oleh guru saya adalah pertahanan terbaik adalah menyerang. Tetapi jangan sampai lupa dengan pertahanan ya. Kunjungi juga CSR Racing v3.4.0 MOD APK Terbaru.


Four Game Modes :
  • Empire management: manage your resources to expand your city and develop your army.
  • Player vs Player (PvP): play against other pharaohs in real time to become the greatest pharaoh in Egypt.
  • Campaign: challenge Seth’s troops to retake Egypt in history mode.
  • City defense: construct and manage your city’s defenses to protect it from pharaohs trying to steal your resources.
Fitur-fitur Terbaru Empires of Sand MOD a lot of money :
  • Play online in real time against other players.
  • Send your troops to fight your rivals while you defend your base.
  • Explore all five game modes.

Link Download :
Download
Empires of Sand MOD v3.53 APK Terbaru

Poke Pet APK v1.63 Terbaru Plus Cheat

Free Download Poke Pet APK v1.63 Terbaru Plus Cheat - Sebenarnya ini game sudah jadul, tapi akhir akhir ini banyak yang cari. Ya developer akhirnya juga kembali mengembangkan game ini guys. Tapi untuk versi terakhir baru di rilis 13 Januari 2016 lho. Ya lumayan lah dan kita tunggu saja untuk poke pet terbarunya nanti ya. Cara bermain game poke pet apk ini juga seru lho, cenderung mudah dan tidak membosankan. Kunjungi juga BBM MOD versi 2.13 Klub Sepakbola Liga Champions Terbaru.

Poke Pet MOD Apk Free Download - Untuk versi poke pet mod maaf temen-temen saya masih belum bisa share, sumbernya masih gak ada, tetapi temen-temen nanti di bawah akan kita tunjukkan bagaimana cara untuk cheat poke pet apk atau poke pet xapk yang temen-temen downlaod. Nanti di bawah ada 2 versi ya. Poke pet apk dan poke pet xapk. Banyak sih yang sudah bilang bahwa poke pet xapk itu sudah merupakan poke pet mod, so sudah ada beberapa modifikasi yang dilakukan. Pelajari juga Perekam Telepon Call Recorder ACR Prime v17.8 APK.


Kelebihan Game Poke Pet APK :
  • Grafik terbaik mirip banget dengan aslinya ketika temen-temen masih sering menontonya di TV. Ya karena sekarang sudah tidak disiarkan lagi kan di TV
  • Musik klasik sama persis ketika kita menonton nya di TV ketika masih kecil. Pasti masih ingat banget dan pastinya akan seru
  • Pembaharuan sitem mulai dari banyaknya jenis poke pet yang bisa kita gunakan untuk ditangkap dan tidak rewel untuk jenis android yang kita gunakan untuk bermain game poke pet apk ini
  • Sistematis disini total mengandalkan skill, fitur-fitur seperti pembelian point tidak terlalu berpengaruh disini kawan. Kalian harus kompetitif


Cheat Poke Pet - Apa sih poke pet sebenarya, jika kita masih kecil, pasti sering menontonya di TV. Saya mungkin enggak, hahaha, karena saya lebih suka ke dragonball, sinchan dan doraemon, tapi ya sedikit lah menonton tentang pokemon atau sering dikenal dengan istilah pikachu ya. Hohoho, dengan warna dominan karakter kuning, siapa sih yang gak kenal dengan poke pet, pokemon atau pikachu. Disini kita akan belajar bagaimana tutorial cara cheat poke pet biar dalam bermain ini tambah seru ya. Kunjungi juga Marshmallow M Launcher KK Pro v1.1.2 APK Update Terbaru.


Kode Rahasia Poke Pet Hadiah - Untuk mendapatkan emas 50.000, berlian 200 dan pil energi 1, sepertinya asyik kalau kita langsung cheat poke pet saja ya. Atau kita bisa menggunakan kode rahasia poke pet untuk mendapatkan itu semua. Lumayanlah untuk mendapatkan bintang 3 ya. Contoh kode hadiah rahasia poke pet yang didapat 223YADPE6S. Untuk cara menukar hadiah poke pet pasti sudah tahu ya. Daripada bingung tentang itu semua, sudah saya tulis lengkap tutorialnya disini ya. Baca lengkapnya disini Cheat Poke Pet Kode Rahasia Hadiah Genk Dotnet.


Cara Menukarkan Kode Rahasia Poke Poke Pet untuk Mendapatkan Hadiah :
  • Buka tab user atau profil (yang ada gambar orang dipojok kiri atas)
  • Tekan atau pilih Tukar Hadiah
  • Lalu masukkan kode rahasia yang kamu dapat dari mesin kode rahasia
  • Lalu tekan Tukar Hadiah dan hadiahnya pun akan keluar  (gambar ada dibawah)

Tips Poke Pet - Dalam bermain game poke pet ini memang harus sabar. Tips dalam bermain game poke pet ini kunci utama adalah sabar. Kadang hanya keberuntungan saja sih yang membuat kita menang, dan jangan lupa juga manfaatkan kode rahasia cheat poke pet itu ya. Poke itu adalah nama hewan dan pet adalah binatang piaraan. Pasti tahu lah apa arti itu semua. Kawan-kawan sudah menginstal dan menjalankan poke pet mod belum? Kunjungi juga Download Kumpulan BBM MOD v3.0.1.25 APK Terbaru September 2018.

Link Download :
Download
Poke Pet APK v1.63 Terbaru Plus Cheat

Microsoft Word v16.0 APK for Android Terbaru

Free Download Microsoft Word APK for Android Terbaru - Saya sendiri baru menulis tentang aplikasi office atau perkantoran dari microsoft ini ya baru 1x ini. Sebelumnya sudah pernah menulis tentang office 8 suite, tetapi ya mungkin tidak seheboh office word 206 apk for android ini ya. Dari google play store saja, microsoft mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi sebagai 10 aplikasi terbaik di tahun 2015 dan di tahun 2016 ini. Microsoft Word apk meluncurkan program terbaru mereka versi 16.0.7127.1010. Langsung download deh. Kunjungi juga Office Suite 8 Premium v8.6.4789 APK Update Terbaru.

Microsoft Word APK Gratis - Kebanyakan pada aplikasi word apk atau office apk sebelumnya hanya sebagai read, membaca dan menampilkan saja. Untuk kelebih microsoft word apk terbaru ini. Kita juga dapat membuat sebuah document yang cantik lho. Mungkin kekurangan hanya ada pada proses ketika kita mengetik. Karena jelas berbeda mengetik di android tablet atau smartphone dengan menggunakan laptop atau pc. Tetapi jangan khawatir ya. Temen-temen dapat mencobanya secara langsung. Kunjungi juga Foxit Mobile PDF Business v3.7.0.0108 APK Terbaru.


Beberapa Hal Yang Dapat Kita Lakukan Dengan Microsoft Word APK :
  • Office offers unequaled file compatibility and layout fidelity. Documents will look exactly how you intended on your Android phone and tablet.
  • The familiar navigation and menu options in the ribbon help you get started quickly.
  • The familiar features you know in Word - Images, charts, footnotes, formulas, tables are all in the touch-first apps to give you the best productivity experience on your phone and tablet.
  • The Word app is designed for one-handed use on your phone, with controls at the bottom of the screen. No keyboard or mouse required.
  • Save time by using one of the handy templates for your task list, research paper or family update.

Link Download :
Download
Microsoft Word v16.0 APK for Android Terbaru

Wipe v17.23 Terbaru Clear Your Browser History

Download Wipe Terbaru Clear Your Browser History - Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk menghapus atau membersihkan history yang ada pada browser-browser kita. Bukan hanya browser sih sebenarnya. File-file temporary atau sampah seperti junk atau spam juga dibersihkan. Wipe sendiri memiliki arti menghapus. Saya mencoba nya dan memang hasilnya sangat memuaskan karena aplikasi ini fokus pada menghapus history. Ya kurang lebihnya sama seperti Google Chrome Cleanup Tool.

Cara Menghapus History di Browser - History atau jejak yang kita tinggalkan saat kita browsing di internet memang masih melekat sebelum kita menghapusnya. Misal kita menggunakan google chrome atau mozilla firefox. Ya bisa jadi orang-orang yang membuka situs-situs rahasia yang tidak boleh orang tahu harus kita hilangkan jejaknya. Aplikasi WIPE ini dapat membantu kita secara maksimal dalam menghapus history bahkan cookies dan cache nya sekaligus. Pelajari ini juga ya Download AdwCleaner v5.201 Terbaru.


Cara Mengunakan Wipe v17.05 Update - Untuk proses instalasi saya masih bisa menyediakan yang isntall web base atau online ya. Sebentar koq, setelah proses instalasi selesai, ketika kita menjalankan aplikasi ini, temen-temen akan langsung dihadapkan sepreti tampilan diatas. Dia akan otomatis melakukan scanning atau calculating gitu. Itu garbage atau sampahnya sebesar 4gb. Sama koq fungsinya seperti ccleaner yang biasa kita lakukan. Berikutnya tinggal klik tombol delete. Coba bandingkan dengan Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome.


Menghapus History Google Chrome - Aplikasi ini bukan hanya menghapus history google chrome saja ya. Aplikasi ini dapat menghapus history firefox juga. Plus deh semuanya seperti menghapus history facebook juga. Apapun yang melekat di browser yang kita miliki akan terhapus secara otomatis. Ya penggunaannya masih pada laptop, pc atau komputer ya. Untuk menghapus history android pasti aplikasinya beda. So buat temen-temen yang suka membuka hal-hal aneh-aneh di youtube bisa juga menghapusnya menggunakan aplikasi ini. Pelajari juga CCleaner 2016 v5.19 Pro.


Kelebihan Wipe v17.05 Terupdate - Selain cara menggunakan aplikasi ini yang simple atau sanga tmudah. Aplikasi ini juga sangat lengkap lho. Memiliki database softaware yang dapat dia hapus sebanyak 236 program. Termasuk yandex browser yang sebelumnya sudah saya tulis. Jadi apapun browser yang kita miliki, dapat kita bersihkan menggunakan aplikasi wipe ini lho ya. Seru kan jadinya. Walaupun pada browser tersebut sudah disediakan clear history sendiri. Misalnya Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


Wipe v17.05 Review - Aplikasi ini sangat recomended untuk temen-temen coba. Saya sudah mencoba download dan menginstalnya di 3 sistem operasi. Baik di windows 7, windows 8 dan win 10. Ya untuk komputer pribadi memang tidak terlalu diperlukan, tetapi untuk komputer umum sangat penting menurut saya. Apalagi aplikasi wipe clear history ini tidak pandang bulu lho. Semuanya dihajar tanpa tersisa. Cobain deh. Yakin serius buagus banget. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Result Suci 6 Semua Show Terbaru.

Link Download :
Download
Wipe v17.23 Terbaru Clear Your Browser History

UC Browser v12.8.5.1121 APK Gratis Terbaru

Download UC Browser APK Gratis Terbaru - Biasanya sih saya menggunakan google chrome kalau online di android. Tapi sebagian temen-temen saya lebih suka menggunakan uc browser lho. Mereka bilang enak karena sudah lengkap dengan adblock atau penghalan iklannya. So, temen-temen yang memiliki android dan menginginkan browsing aman, saya sarankan untuk menginstal aplikasi uc browser apk terbaru gratis for android ini juga ya. Download sekarang juga.

Free Download UC Browser APK Latest Update - Ada banyak browser yang memang digunakan oleh pengguna android. Salah satu yang terbaik mungkin psiphon. Tau gak seperti apa itu. Keren banget lho. Itu semacam penembus segala hal. Sama juga sih dengan uc browser apk terbaru yang satu ini. Untuk cara login, instal dan sebagainya sudah saya bahas di youtube saya channel teknisi jember. Temen-temen perlu melihatnya juga ya. Semoga bermanfaat.


Fitur-fitur Terbaru UC Browser APK Gratis Terbaru :
  • Fast and stable navigation
  • Fast mode
  • Adblock
  • Facebook mode
  • Smart downloading
  • Video for all tastes
  • Control videos with gestures
  • Night mode

Link Download :
Download
UC Browser v12.8.5.1121 APK Gratis Terbaru

Browser Comodo IceDragon v61.0.0.20 Full Free Terbaru

Download Browser Comodo IceDragon Full Free Terbaru Gratis - Saya pikir aplikasi ini apaan sih. Ternyata setelah saya download dan saya instal bersama hamid, eh ternyata sebuah aplikasi browser. Tahu kan apa itu browser. Sejenis mozilla firefox gitu deh. Comodo IceDragon Terbaru dapat temen-temen gunakan layaknya mozilla firefox, dari segi tampilan dan sistem lebih menyerupai mozilla dibandingkan dengan google chrome. Tetapi waktu saya mencoba membuka website pribadi saya sendiri yaitu www.phc.web.id koq lemot ya. Lebih enteng membukanya di mozilla. Tapi temen-temen coba langsung saja ya biar tahu seperti apa bedanya menggunakan comodo icedragon gratis update terbaru ini. Klik juga Wondershare PDFelement Full Version v5.12.0.1531 Plus Patch Terbaru.

Browser Comodo IceDragon Latest Update Full Free Download - Dari bebearpa website review yang saya baca tentang aplikasi ini memang menyampaikan kenyamanan dan kelebihan tentang keamanan data. Saya pribadi sih gak terlelu menghiraukan itu ya. Hehehe. Tetapi penting juga koq mengetahui tentang comodo ice dragon vpn yang akan mempengaruhi kecepatan dan keamanan kita. VPN sendiri kepanjangan dari virtual private network. Biasanya semacam indomaret dan alfamart menggunakan aplikasi ini. So, buat temen-temen yang sudah gak sabar menginstal aplikasi comodo browser misal untuk memainkan ice dragon city boleh juga tuh langsung download link nya di bawah ya. Klik juga Stardock WindowBlinds v10.5 Full Free Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Comodo IceDragon Update :
  • ComodoSecureDNS: Ini adalah fitur gratis built-in didalam Comodo IceDragon! Fitur ini memungkinkan browser untuk memberi peringatan kepada user jika situs yang sedang dikunjungi terindikasi program berbahaya.
  • SiteInspector: Ini adalah fitur untuk memindai situs apapun untuk mendeteksi konten berbahaya di dalamnya.
  • Dimatikannya Crash Report dan Performance Data Submissions untuk menjaga privasi pengguna.
  • Pada saat proses instalasi kamu akan diberi pilihan untuk menggunakan Comodo SecureDNS. Comodo SecureDNS adalah DNS yang disediakan secara gratis oleh Comodo dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan anda saat berinternet. SecureDNS akan memblokir berbagai macam malware, spyware, phishing, dan situs berbahaya lainnya yang tidak sengaja anda kunjungi.

Link Download :
Download
Browser Comodo IceDragon v61.0.0.20 Full Free Terbaru

Browser Waterfox v56.2.3 Terbaru

Download Browser Waterfox Terbaru - Ada banyak browser yang bisa kita gunakan saat ini. Mulai dari yang ringan, berat, fitur-fiturnya lengkap misal dilengkapi dengan downloader, player music atau youtube dan apa aja deh dibuat untuk membuat pelanggan atau customer puas. Yang terpenting kali ini kita akan membahas tentang waterfox v47.0 terbaru kawan. Ya ini juga browser, asalnya dari mozilla firefox yang terkenal berat itu lho. Ini juga salah satunya Browser Cyberfox v47.0 Ringan Terbaru.

Waterfox The Best 64bit Browser on The Web - Wah, ngeliat slogannya aja sudah bikin ngeri ya. Kalau kita lihat sepertinya mereka specialist di 64 bit. Tapi tenang aja, ada koq untuk waterfox 32 bit nya. Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 10 guys, jalan koq. Ada banyak yang membandingkan waterfox vs firefox, dari segi tampilan memang tidak jauh berbeda, jelas memang karena ini adalah turunan dari mozilla firefox sendiri. Temen-temen bisa cek screenshot di bawah ini. Bandingkan juga dengan ini ya Pale Moon Browser v26.2.1 Update Terbaru.


Fitur-fitur Waterfox Terbaru :
  • No Adobe DRM
  • No Pocket
  • No data collection
  • Run every 64-Bit plugin
  • Run every Add-On (even unsigned ones!)
  • Windows XP 64-Bit Support
  • More under the hood changes...

Link Download :
Download
Browser Waterfox v56.2.3 Terbaru

Download AdwCleaner v7.2.3.1 Terbaru

Download AdwCleaner Terbaru - Fungsi dari program aplikasi AdwCleaner adalah sebuah aplikasi yang kita gunakan untuk mencari dan menghapus Adware atau perangkat lunak beriklan, Toolbar, Program-program yang tidak kita inginkan yang muncul ketika kita sedang online, Hijacker atau kurang lebih sama dengan adware dalam hal pengertiannya. Dengan menggunakan program aplikasi AdwCleaner kita dapat menghapus dan membuang program-program yang tidak kita inginkan tersebut. Kunjungi juga Recuva Pro v1.52 for Recovery Plus Tutor.

Download AdwCleaner Gratis Terbaru - So, komputer kita akan lebih nyaman digunakan ketika kita sedang online. Sebelumnya juga pernah saya posting sebuah artikel tentang Cara Mengatasi Error Mozilla Firefox dan Google Chrome. Buat temen-temen yang merasa ada yang aneh dengan browser yang temen-temen gunakan. Cobalah untuk menginstal AdwCleaner ini, lalu jalankan. Tutorial lengkapnya sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Silahkan dicoba ya.


Malwarebytes - Pernah denger istilah ini gak? Malware itu salah satu jenis virus guys yang dapat kita hilangkan atau kita scan dengan AdwCleaner ini. Mungkin pernah denger juga ccleaner dan smadav, secara sederhana, mereka memiliki fungsi yang sama dengan adwcleaner, namun secara keseluruhan, adw lebih spesifik dan detail. Kalau combofix saya kurang paham. Bisa jadi ini fasilitas dari windows yang dapat diperbaiki oleh adwcleaner sendiri. Untuk mendapatkan file ini, temen-temen bisa download link di bawah ini, atau coba kunjungi Filehippo dan Indowebster. Pelajari juga artikel terakhir saya tentang EagleGet Downloader Stable Terbaru.


Fungsi AdwCleaner - Aplikasi ini semacam security atau pelindung bagi browser kita yang sering online sembarangan dan klik sana sini kawan. Kadan tanpa disengaja klik iklan yang ternyata menginstal aplikasi, hehehe. PHC Jember lumayan juga tuh dapatnya. Tetapi tenang, dengan menggunakan adwcleaner ini, kita dapat melindungi dari adware atau iklan, toolbar yang pasti temen-temen tahu dan hijackers atau penyelinap. Kunjungi juga tulisan saya yang ini ya Update PES2016 PTE Patch v6.0 Terbaru.


Cara Menghilangkan Iklan pada Browser Mozilla - Sebenarnya dilema mau menghilang iklan perinstallcash yang ada di phc jember ini. Di sisi lain saya mendapatkan keuntungan dari sini dan di sisi lainnya pasti ada beberapa komputer yang terkena adware atau aplikasi iklan. Saya mencoba memberikan solusi saja untuk itu. Buat temen-temen yang sudah terlanjur terkena aplikasi iklan. Cobalah terlebih dahulu menghapusnya menggunakan adwcleaner ini, berikutnya hilangkan semua history yang ada di browser dan komputer menggunakan ccleaner dan kemudian instal di mozilla firefox extention atau add-ons berupa 'adblock ultimate' dan sejauh ini buat saya tidak ada masalah. Semoga semua temen-temen permasalahannya bisa teratasi ya.

Cara Menghilangkan Iklan di Mozilla atau Chrome :
  1. Download dan Jalankan AdwCleaner - Scan - Clean dan Restart
  2. Clear and Clean menggunakan CCleaner
  3. Clear History Browser
  4. Instal Add-Ons / Extention - Adblock Ultimate'

Meghilangkan Virus Iklan di Browser ternyata tidak cukup hanya menggunakan AdwClenaer saja. Temen-temen kalau download di phc jember hati-hati ya. Karena ada beberapa iklan yang memang sengaja saya pasang disini. Jika memang sudah terlanjur menginstal iklan, maka cara mengatasi hal itu temen-temen bisa menggunakan Malwarebyte anti-malware, sudah saya bahas lengkap pada link berikut ini Malwarebytes Anti-Malware v2.2.1.1043 for Adware Cleaner.
Link Download :
Download
Download AdwCleaner v7.2.3.1 Terbaru

Browser Cyberfox v52.9.1 Ringan Terbaru

Download Browser Cyberfox Ringan Terbaru - Sering ngeluh mozilla firefox anda not responding atau lemot? Tahu gak penyebabnya itu apa? Browser Mozilla Firefox memang terkenal boros sama ram dan processor guys. So, ada alternatif dari mozilla firefox lho. Layaknya google chrome anak dari chromium maka browser cyberfox terbaru ini merupakan anak atau turunan dari browser mozilla firefox terbaru. Yakin deh sangat nyaman untuk digunakan. Ringan lagi. Bandingkan deh dengan ini Avant Browser Ultimate 2018 Build 5 Terbaru.

Cyberfox Browser 32bit dan 64bit Free Download - Disini saya share dua file installer master sekaligus ya. Buat temen-temen yang ingin menggunakan 32bit langsung download. Tapi kalau sistem operasi yang digunakan adalah 64bit, sangat nyaman jika menggunakan 64bit, sudah terbukti ampuh. Kelebihan cyberfox sendiri yang orang-orang sampaikan memang terletak dari kecepatan terutama dalam proses searching atau pencarian. Wuz wuz wuz deh. Kunjungi juga Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


Fitur-fitur Cyberfox Browser 64bit Terbaru :
  • Uses own profile system
  • Compatible with Mozilla Firefox extensions
  • Removed features (Telemetry, Health-report, Sponsored tiles & other components that collected information)
  • Many new features built in. Choice between Australia or classic style.
  • Powered by Mozilla Mozilla Firefox source code

Link Download :
Download
Browser Cyberfox v52.9.1 Ringan Terbaru

Chromium v71.0.35602.0 Terbaru

Download Chromium Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya admin phc akan share sebuah aplikasi bernama chromium. Aplikasi ini masuk dalam kategori Browser. Sudah tahu kan arti browser itu sendiri? Browser adalah software atau aplikasi yang berfungsi untuk membuka halaman website, situs atau menjelajah dunia internet atau surfing. Dengan browser kita dapat membuka halaman facebook dengan mudah dan nyaman. Chromium ini berbeda dengan chrome ya. Tetapi sama. Coba bandingkan dulu disini ya Google Chrome v52 Offline Installer Terbaru.

Perbedaan Chromium dan Chrome - Dari sekilas informasi yang saya baca. Chromium adalah sebuah project yang didirikan oleh sekumpulan orang untuk membuat sebuah browser yang open source. Nah, dari open source ini dimanfaatkan oleh google untuk membuat browser sendiri yang sudah di modifikasi baik itu dari segi logo dan beberapa fitur lainnya serta penamaan yang akhirnya diberi nama lengkap oleh google dengan nama Google Chrome. Ada banyak perbedaan yang ada di antara kedua browser ini. Ada sih yang membahas 11 perbedaan itu. Mana yang lebih baik? Mari kita bahas. Untuk perbedaan mendasar coba ini dulu Mozilla Firefox v51.13 Stable Final Release.


Manfaat Chromium - Seperti kita bahas sebelumnya, chromium browser nama lengkapnya adalah browser atau software untuk berinternet di dunia maya. Kita dapat menggunakan chromium ini di berbagai platform, misal windows 7, windows 8 seperti yang saya pakai atau bisa juga di windows 10. Untuk browser di linux misal ubuntu sendiri jika kita ingin menginstal di ubuntu software center yang disediakan adalah chromium bukan google chrome. So, masih bingung mau mencoba menggunakan yang mana? Oke, bandingkan kembali dengan ini ya Download UCBrowser v6.0 for PC Terbaru.


Chromium Browser Download - Ada beberapa pertanyaan kepada saya tentang software berbasis instalasi atau installer dan browser berbasis portable. Untuk chromium sendiri karena bersifat open source dan dapat kita edit atau modifikasi, maka aplikasi ini bersifat portable, jika kita download master nya, kita bisa langsung menggunakannya tanpa melalui proses instalasi. Langsung aja chromium download di bawah ini dan setelah download bisa langsung di gunakan. File nya berupa rar ya. Sisi lain browser kunjungi juga ini SeaMonkey 2.39 Edisi Terbaru.


Chromium vs Google Chrome - Nah, ini yang terpenting mana yang terbaik antara google chrome dan chromium. Menurut saya pribadi dari berbagai sumber yang saya baca, Chromium masih lebih baik dari segi stabilitas, untuk google chrome sendiri sejauh ini masih mencari-cari formula terbaik untuk bisa mendapatkan browser yang stabil, dan sampai saat ini mereka masih mencoba-coba dari versi beta yang mereka rilis. Cara menghilangkan chromium sendiri atau uninstall tinggal kita delete saja ya karena sifatnya portable itu tadi. Ini salah satu browser favorit saya Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

Link Download :
Download
Chromium v71.0.35602.0 Terbaru

Opera v56 for PC Terbaru

Download Opera for PC Terbaru - Begini resiko 1 komputer dimiliki oleh 4 orang. Akhirnya untuk berinternet saja harus berbagi. Yang satu menggunakan mozilla, satu lagi chrome, satu lagi ucbrowser, dan saya harus mengalah menggunakan Opera. Ya daripada diambil negatifnya, sekalian saja saya download dan bisa dijadikan artikel. :) Opera itu buatan rusia ya kalo gak salah. Mungkin saat ini sudah kalah sama  chrome, awal-awal sih opera ini booming, apalagi dengan aplikasi opera mininya. Jadi andalan untuk HP java dan symbian.

Telegram v0.10.1 Aplikasi Chatting for PC - Untuk utility nya sudah saya siapkan juga, misal untuk Flahsplayer, temen-temen jangan khawatir penggunaan di opera mini sudah sangat cukup koq. Apalagi menggunakan opera mini yang terbaru dan terupdate. Lebih komplit lagi deh. Saya pribadi ketika online sudah langsung buka opera. Dengan versi yang 33 ini. Temen-temen akan merasakan pengalaman yang berbeda berselancar dengan opera. So, tunggu apalagi, ayo download sekarang juga.


ShareIt Version 3.2.0.526 Share Your File - Sejauh ini saya masih belum menemukan untuk instal update secara otomatis seperti halnya google chrome atau mozilla firefox. Untuk opera ini sepertinya masih harus download file versi terbaru dan langsung diklik 2x untuk bisa menjadikan versi terbarunya. Buat temen-temen yang masih menggunakan versi 32, langsung aja download file di bawah ini, kemudian klik 2x dan lihat perubahan opera terbarunya ya.

Install Flash Player Offline dan Online di Opera 46 Terbaru - Baru saja saya instal ulang windows 7 di laptop toshiba l745 yang saya miliki, saya menggunakan yang 64bit karena alasan yang pernah saya sampaikan di Membedakan 32bit dan 64bit dengan mudah. Karena ada 4 orang yang menggunakan laptop operator di toko javacom ini. Akhirnya saya harus 4 browser yaitu Google Chrome, Mozilla Firefox, Opera dan UCBrowser. Nah, ketika menginstal opera terbaru versi 39 ini saya mengalami masalah ketika menginstal flash player online, dia error karena terbaca google chrome, akhirnya saya instal flash player offline dan akhirnya berhasil. So buat temen-temen yang mengalami hal yang sama. Saya sarankan untuk install offline aja flashplayer nya di opera terbaru ini ya. Okedeh, gitu aja dulu sharing hari ini. Kunjungi juga SpeedyFox 2.0.13 Free Terbaru untuk mempercepat loading browsermu terutama opera ini ya.

Download Opera Versi Terbaru Plus Plugin Flashplayer 21 - Banyak orang yang beranggapan bahwa menggunakan opera tidak akan berjalan maksimal karena ketika mereka membuka sebuah website tampilannya ada yang kurang. Saya pribadi menggunakan Opera sudah Komplit koq, lengkap dan complete plit plit. Tinggal digunakan saja. Untuk add ons pendukung seperti eagleget dan internet download manager sudah berjalan dengan baik. Kunjungi Juga Mainkan Game Everyone for PC Gratis.


Free Download Opera v12.18 Terbaru - Wah, sampai disini saya masih bingung ini, ada banyak opera sih, apa ini termasuk opera lite ya? Awalnya saya pikir ini opera mobile, tetapi setelah saya cek, ternyata berbeda dengan opera mobil, ini opera nya biasa aja gitu, sama seperti opera for pc gitu. Ya berarti bisa jadi ini opera lite atau versi mungilnya ya. Temen-temen bisa menggunakan mencoba aplikasi ini juga ya. Untuk browser-browser lainnya klik disini SlimBrowser v7.00 Build 139 Unicode Terbaru.

Link Download :
Download
Opera v56 for PC Terbaru

Zero Launcher v3.73.1 Android APK MOD

Download Zero Launcher - Pertama kali saya memiliki android, saya pribadi jujur masih idealis mau merubah launcher saya yang aslinya memang sudah bagus dari azus baik dari zenfone dan fonepad. Tetapi akhir-akhir ini idealisme itu sepertinya harus saya pendam dalam-dalam karena banyak launcher gratis yang bisa kita download itu ternyata bagus-bagus lho. Gratis lagi. Asyik jadinya bisa setiap minggu saya mengganti launcher android saya.

Zero Launcher APK - Besarnya file hanya 4mb, saya sudah mencobanya, ada plus minus nya sih ketika kita meng install zero launcher ini. Kelebihan pertama menurut saya zero launcher apk ini cocok buat cewek-cewek karena tampilannya yang biru kalem, kalau cowok sepertinya kurang pas karena cowok cenderung suka yang garang-garang. Sedangkan nilai minusnya menurut saya ada di aplikasi tombol tampilan menu yang sejauh ini belum saya temukan. Jadi kalau ingin menampilkan keseluruhan aplikasi masih harus cari dan sudah dikelompok-kelompokkan.


ZERO Launcher FAQ :
  1. How to search mobile phone apps ?
    Swipe down on your phone screen
  2. How to get more free themes,wallpapers, widgets and other resource from ZERO Launcher?
    Go into theme Store or search in Google Play.
  3. How to manage your apps on screen?
    Launcher Menu-> Screen manag

Link Download : 
Download
Zero Launcher v3.73.1 Android APK MOD

Lost Maze v1.0.50 APK Terbaru

Download Lost Maze MOD APK Terbaru Gratis - Pernah nonton film the maze runner kan? Film itu memang keren banget guys. Saya sampai tegang nontonya. Itu ada kelanjutannya lho setelah sukses dengan the maze runner 1 dan muncul yang kedua. Nah, kali ini saya ingin share tentang game yang masih ada hubungannya dengan film itu lho. Nama gamenya adalah lost maze pro apk update. Keren lho game ini. Ya sedikit lucu sih karena karakter-karakter yang ada di dalamnya memang dibuat fun atau menyanangkan. Cocok mungkin untuk dimainkan oleh anak kita game lost maze premium apk terbaru ini. Kunjungi juga YoWhatsApp MOD v4.00 APK Dual WhatsApp Terbaru.

Lost Maze Full Version APK Latest Update Full Free Download - Sedikit deskripsi yang ingin saya ceritakan tentang game ini. Seorang gadis yang bernama misty tinggal di sebuah rumah maze atau bahasa filmnya jika kita masukkan pada game lost maze prime apk update ini maze berarti rumah labirin guys. Tetapi datanglah kegelapan yang menghantui kebahagiaan dia dan misty harus berlari. Keren da pokoknya. Cek saja fitur-fitur terbarunya ya untuk game ini. Cara bermain lost maze apk terbaru ini juga sangat mudah koq. Semudah kita belajar cara instal game apk for android terbaru koq. Klik juga True Skate MOD v1.4.4 APK Terbaru.


Fitur-fitur Lost Maze APK Terbaru Plus Hack :
  • 4 chapters and 60 challenging levels in total to explore
  • Collect treasures to unlock different fun characters
  • Always plan your ways ahead, so you can solve the puzzle as a whole picture
  • Simple drag controls that are easy to use
  • Collect lost items to bring back the home

Link Download :
Download
Lost Maze v1.0.50 APK Terbaru

Sacred Legends MOD v1.1.11339.753 APK Terbaru

Download Sacred Legends MOD APK Terbaru Gratis - Lagi ngajarin malik bagaimana caranya nulis. Padahal ya saya belum pernah tahu game ini. Nanti sore deh mau coba download. Kan lumayan sepertinya game sacred legends premium apk update terbaru. Ya saya ditemani ramdan juga neh, dia lumayan tahu banyak tentang RPG, kepanjangan sih role playing game. Katanya sih game online ya, bisa juga sih dimainkan online. Yang jelas game sacred legends pro apk latest full terbaru. Klik juga Music Cube Pro v1.2 APK Music Player Terbaru.

Sacred Legends Prime APK Latest Update Full Free Download - Kata ramdan sih, game rpg itu harus digerakkan guys, kalau gak digerakkan sih gak bisa jalan. Tapi yang jelas untuk bisa memainkan game sacred legends prime apk latest unlimited with cracked terbaru ini, temen-temen harus punya android ya. Ya lumayan lah hari ini ngajarin 2 anak ini untuk belajar nulis. Siapa tahu nanti viristornya juga banyak seperti punya mas fandi yang juga sudah nulis cheat sacred legends apk unlocked terbaru. Klik juga Z Camera v2.34 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Sacred Legend Full Version APK :
  • Attention First
  • Defeat evil legions and become a legend
  • Fight alongside friends and rule supreme in pvp
  • Loot epic gear and forge powerful weapons
  • Valiant values
  • Other destinations
  • Additional information

Link Download :
Download
Sacred Legends MOD v1.1.11339.753 APK Terbaru

IBM SPSS v25 Pro with Crack Terbaru

Unduh IBM SPSS v25 Pro with Crack Terbaru Gratis - Jadi ceritanya ada temen yang minta tolong untuk diinstalkan aplikasi untuk mengajarnya, kebetulan dia dosen di universitas unmuh jember. Dia sih mintanya pakek spss v21, tetapi setelah saya cari agak kesulitan karena sudah lama, adanya 22 dan 24. Karena windows yang digunakan 64bit, jadi saya harus menyesuaikan. Walaupun memang tetap bisa pakek x86 atau 32bit. Setelah diinstal yang v24, ternyata gagal di proses aktivasi atau cracknya, akhirnya saya dapat yang terbaru yaitu spss v25 full crack update ini.

Free Download IBM SPSS v25 Full Version Latest Update - Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 7 64bit dan berhasil dengan sangat baik, padahal netbook yang saya gunakan speknya minim sekali. Enteng koq gak terlalu berat. Acer ram 2gb lho. Proses instalasi lancar dan setelah itu temen-temen perlu perhatikan proses crack dan aktivasinya seperti apa ya. Ada file yang harus di copy paste ke folder instsalasi spss v25 terbaru ini. So temen-temen, semoga bermanfaat dan sukses ya instalasinya.


Fitur-fitur Terbaru IBM SPSS v25 Pro with Crack Terbaru :
  • Data Preparation
  • IBM SPSS Data Preparation is a fully integrated module of IBM SPSS Statistics.
  • Bootstrapping
  • Bootstrapping is a useful technique for testing model stability.
Cara Instal dan Aktivasi :
  • Install software, kemudian exit, lalu buka folder License,
  • copy “lservrc” dan paste ke
  • C:\Program Files\IBM\SPSS\Statistics\25
  • setelah selesai, jalankan SPSS Statistics 25 nya
  • enjoy full version ( terlihat Trial Ribuan hari )
  • semoga sukses
  • Tested on Windows 7 64bit

Link Download :
Download
IBM SPSS v25 Pro with Crack Terbaru

Battlefield Combat Black OPS II v5.1.7 APK Terbaru

Download Battlefield Combat Black OPS II MOD APK Terbaru Gratis - Game sejenis yang sudah saya tulis sebenarnya sudah ada. Tapi saya cek memang judulnya beda yaitu modern strike. Itu game online. Sama sih seperti battlefield combat black ops 2 cracked apk terbaru ini. Game ini dimainkan dalam mode online guys. Kalau mode offline sih tar gak bisa multiplayer. Gak seru kan jadinya kalau mainnya offline. Game battlefield combat black ops ii patched apk update terbaru ini seru banget pokoknya dimainkan di tab guys. Klik juga Age of Wushu Dynasty v5.0.5 APK Terbaru.

Battlefield Combat Black OPS 2 APK Unlimited Latest Full Free Download - Kalau kepanjangan dari OPS sendiri menurut saya pada game ini adalah operations ya. Jadi disini kita akan menjalankan sebuah misi dimana kita harus memenangkan game battlefield combat black ops 2 pro apk latest update ini. Kalau game online memang susah untuk mendapatkan hack and cheatnya. Tapi disini saya coba share saja ya apa yang saya bisa. Jadi harus cari wifi terus ya dimana game ini bisa dimainkan. Jangan khawatir battlefield combat black ops 2 apk unlocked full fitur ini bisa temen-temen download disini ya. Klik juga Angry Bird Go v2.1.9 APK for 13+ Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Battlefield Combat Black OPS 2 Full Version :
  • Different weapons, customizable and upgradeable
- Realistic shooting of your weapon
- More than 60 carefully designed scenarios
- Real 3D graphics optimized for a wide variety of devices
- Build your very own base!
  • Multiplayer! Engage in challenging player vs player battles
- Easy to learn, hard to master
- TOTALLY FREE.
  • Endless waves of AI controlled enemies
- A modern combat game you will remember.

Link Download :
Download
Battlefield Combat Black OPS II v5.1.7 APK Terbaru