Chromium v71.0.35602.0 Terbaru

Download Chromium Terupdate - Selamat pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya admin phc akan share sebuah aplikasi bernama chromium. Aplikasi ini masuk dalam kategori Browser. Sudah tahu kan arti browser itu sendiri? Browser adalah software atau aplikasi yang berfungsi untuk membuka halaman website, situs atau menjelajah dunia internet atau surfing. Dengan browser kita dapat membuka halaman facebook dengan mudah dan nyaman. Chromium ini berbeda dengan chrome ya. Tetapi sama. Coba bandingkan dulu disini ya Google Chrome v52 Offline Installer Terbaru.

Perbedaan Chromium dan Chrome - Dari sekilas informasi yang saya baca. Chromium adalah sebuah project yang didirikan oleh sekumpulan orang untuk membuat sebuah browser yang open source. Nah, dari open source ini dimanfaatkan oleh google untuk membuat browser sendiri yang sudah di modifikasi baik itu dari segi logo dan beberapa fitur lainnya serta penamaan yang akhirnya diberi nama lengkap oleh google dengan nama Google Chrome. Ada banyak perbedaan yang ada di antara kedua browser ini. Ada sih yang membahas 11 perbedaan itu. Mana yang lebih baik? Mari kita bahas. Untuk perbedaan mendasar coba ini dulu Mozilla Firefox v51.13 Stable Final Release.


Manfaat Chromium - Seperti kita bahas sebelumnya, chromium browser nama lengkapnya adalah browser atau software untuk berinternet di dunia maya. Kita dapat menggunakan chromium ini di berbagai platform, misal windows 7, windows 8 seperti yang saya pakai atau bisa juga di windows 10. Untuk browser di linux misal ubuntu sendiri jika kita ingin menginstal di ubuntu software center yang disediakan adalah chromium bukan google chrome. So, masih bingung mau mencoba menggunakan yang mana? Oke, bandingkan kembali dengan ini ya Download UCBrowser v6.0 for PC Terbaru.


Chromium Browser Download - Ada beberapa pertanyaan kepada saya tentang software berbasis instalasi atau installer dan browser berbasis portable. Untuk chromium sendiri karena bersifat open source dan dapat kita edit atau modifikasi, maka aplikasi ini bersifat portable, jika kita download master nya, kita bisa langsung menggunakannya tanpa melalui proses instalasi. Langsung aja chromium download di bawah ini dan setelah download bisa langsung di gunakan. File nya berupa rar ya. Sisi lain browser kunjungi juga ini SeaMonkey 2.39 Edisi Terbaru.


Chromium vs Google Chrome - Nah, ini yang terpenting mana yang terbaik antara google chrome dan chromium. Menurut saya pribadi dari berbagai sumber yang saya baca, Chromium masih lebih baik dari segi stabilitas, untuk google chrome sendiri sejauh ini masih mencari-cari formula terbaik untuk bisa mendapatkan browser yang stabil, dan sampai saat ini mereka masih mencoba-coba dari versi beta yang mereka rilis. Cara menghilangkan chromium sendiri atau uninstall tinggal kita delete saja ya karena sifatnya portable itu tadi. Ini salah satu browser favorit saya Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

Link Download :
Download
Chromium v71.0.35602.0 Terbaru

0 Response to "Chromium v71.0.35602.0 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id