Pale Moon Browser v28.11.0 Update Terbaru

Download Pale Moon Browser Update Terbaru - Pernah mengalami browsing yang lemot ketika menggunakan mozilla firefox? Ya itu bukan salah browser mozilla firefox nya ya, tetapi karena memory atau processor yang kita gunakan sangat tanggung. Menurut saya sih kalau kita sudah berhubungan dengan internet atau browsing atau komputer yang kita gunakan akan digunakan untuk online maka ram atau memory yang sangat disarankan adalah 2 Gb dan Untuk processor bebas sih, bisa dual core atau core2duo. Core2duo lebih disarankan. Artikel terkaitnya klik disini Hardware Monitor 1.29 vs Hardware Monitor Pro 1.23.

Pale Moon Portable vs Waterfox - Dari sumber yang saya baca, aplikasi browser yang satu ini, pale moon merupakan turunan dari mozilla firefox, namun sudah di mod atau modify dengan sedemikian rupa sehingga browser yang satu ini sangat handal. Ada juga sih turunan lainnya seperti waterfox, untu k browser yang satu ini akan saya bahas selanjutnya ya. Gunakan aplikasi ini sebagai pengganti task manager Process Lasso Pro v8.9.4.4 Terbaru.


Download Pale Moon Browser for PC - Aplikasi ini dapat berjalan di windows 7, win 8 dan windows 10 sekalipun, temen-temen jangan khawatir untuk menggunakannya. Selain pale moon dan waterfox, ada juga nanti yang ingin saya bahas adalah vivaldi browser. Wah, ternyata ada banyak browser yang bisa kita gunakan ya. Kalau browser dari indonesia ada gak ya? Nah, itu tugas kita atau generasi muda untuk mengembangkannya. Ayo semangat. Kunjungi juga Mozilla Firefox Stable Final Release.


Beberapa Fitur & Kelebihan Pale Moon :
  • Sangat dioptimalkan untuk prosesor saat ini.
  • Menggunakan 100% source dari firefox sebagai browser yang aman dan telah dikembangkan selama bertahun-tahun.
  • Menggunakan memori yang lebih rendah.
  • Meningkatkan kecepatan untuk halaman gambar dan memproses script dari web yang dibuka.
  • Support SVG dan pale Moon canvas


Kelebihan Pale Moon - Pada saat kita menggunakan pale moon browser ini, dapat kita bandingkan dengan mozilla firefox penggunaan memory dan processor seperti apa. Sangat hemat sekali. So, buat temen-temen yang masih bingung cara menggunakan pale moon bisa melihat fitur-fitur yang disediakan terlebih dahulu. Selebihnya bisa kita coba sendiri ya. Untuk tampilan nya tidak jauh berbeda koq dengan tampilan browser lainnya. Serta fungsinya juga masih sama. Namun jika kita bicara tentang 10 Browser Terbaik. Ya pale moon masih proses merangsek naek kesana. Kunjungi juga Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

Link Download :
Download
Pale Moon Browser v28.11.0 Update Terbaru

0 Response to "Pale Moon Browser v28.11.0 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id