Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Maxthon v5.2.6.1000 Beta Terbaru for PC

Download Maxthon Cloud Browser Beta for PC Edisi Terbaru - Software yang saya sharing kali ini masih masuk dalam kategori Browser, atau software untuk berinternet atau berfacebookan. :) Nah, saya gak sengajar sebenarnya menemukan browser ini. Saya dapat pas tadi lihat statistik PHC darimana saja yang mengunjungi dan menggunakan software apa. Seru juga sih, kurang paham juga darimana orang yang banyak menggunakan Browser Maxthon Terbaru ini. Untuk Indonesia yang saya tahu masih demen sama Mozilla Firefox.

Maxthon Nitro vs Google Chrome - Sebenarnya aplikasi ini bagus menurut saya dibandingkan dengan safari :). Tetapi browser ini kalah saing sama UCBrowser yang lagi gencar-gencarnya promosi. Akhirnya Browser Maxthon Terbaru Nitro ini tenggelam dibawah ketenaran UCBrowser. Buat temen-temen yang ingin mencoba menggunakan browser maxthon yang saya satu ini. Boleh dicoba. Dengan tampilan dominan biru, review dari saya lumayan untuk mengganti suasana, untuk support plugin dan IDM atau EagleGet saya belum mencobanya.


Maxthon Free Download for Windows 10 - Biasanya sih orang-orang mencoba download dan menginstalnya di windows 7. Saya sudah mencoba di windows 10 dan dapat berjalan kawan. Bebas sih mau menggunakan browser apa. Kita dapat menggunakan banyak macam browser, maxthon ini adalah salah satu yang sebaiknya kita coba agar kita tahu apa saja yang menjadi kelebihan dari maxthon ini. Salah satunya adalah fungsi adblock yang seperti ucbrowser dan tampilan browser yang tidak seperti biasanya. Jadi lebih hidup saja. Untuk perbandingan dengan ucbrowser, klik disini ya Download UCBrowser v5.5.9936.1231 for PC Terbaru.


Download Maxthon untuk Laptop - Browser ini memang jarang sekali digunakan oleh netizen di indonesia, tetapi karena tampilan yang menarik dan aplikasi ini sangat ringan, jadi sekarang sudah mulai banyak yang mencoba-coba menggunakan. Ada banyak jenis browser sih dan memang aneh-aneh aja setiap browser dengan setiap kelebihan dan kekurangan masing-masing. Setiap hari saja blog saya pasti ada kunjungan dari browser yang satu ini. Kunjungi juga Torch Browser v45.0.0.10802 Terbaru.

Link Download :
Download
Maxthon v5.2.6.1000 Beta Terbaru for PC

Download Unlocker 1.9.2 Terbaru

Cara Menghapus File dan Folder dengan Unlocker - Temen-temen pernah mengalami file dan folder yang ingin kita hapus ternyata tidak bisa dihapus atau di delete? Biasanya file dan folder itu merupakan sebuah file system atau folder system. Pasti menjengkelkan ketika kita mau menghapus folder yang membandel itu ternyata tidak bisa. Nah, tenang dulu, sabar. Ada banyak cara koq untuk bisa menghapus file dan folder yang tidak bisa di delete itu. Temen-temen cukup menggunakan sebuah software dengan nama Unlocker.

Iobit Unlocker Terbaru - Fungsi unlocker disini adalah untuk membuka kunci atau membebaskan folder tersebut agar kita bisa mendelete nya dengan sangat mudah. Download saja dulu softwarenya di bawah ini kemudian instal ya. Jika sudah instalnya, akan muncul gambar seperti tongkat harry potter di system tray atau di pojok kanan bawah deket jam. Biarin saja muncul itu. Dan tutorial menghapus folder yang sulit ini akan saya rinci pada keterangan di bawah ini.

unlocker

Langkah-langkahnya : Klik kanan pada folder terkunci yang ingin kita hapus. Kemudian pilih Unlocker, jangan langsung delete. Jika sudah pilih unlocker. Pada kotak dialog pojok kiri bawah pilih delete kemudian OK. Maka secara otomatis file atau folder sudah dengan otomatis terhapus.

Misal Untuk Menghapus File dan Folder Rusak Seperti Ini : 


Fungsi Unlocker - Un artinya tidak ya, lock artinya kunci sedangkan er artinya orang atau alat. Jadi Unlocker dapat kita artikan adalah sebuah software yang kita gunakan untuk membuka kunci atau membuka file dan folder yang bisa kita hapus / delete secara paksa. Saya pribadi sering menggunakan unlocker untuk menghapus file-file yang membandel. Lindungi komputer kalian dengan CCleaner Pro v5.14 Full Version Terbaru ya.



Cara Menggunakan Unlocker - Setelah temen-temen download dan instal program unlocker ini, secara otomatis unlocker sudah jalan di system tray ya. Berikutnya untuk folder atau file-file yang membandel yang ingin kita hapus di windows explorer atau file manager. Tinggal temen-temen klik kanan pada pada file tersebut lalu pilih unlocker, kemudian akan tampil gambar di atas pada pilihan pojok kiri bawah klik Delete dan klik OK maka secara otomatis file tersebut akan di delete secara paksa atau kita kenal dengan istilah Force. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download NET Framework v4.6.1 Free.

Beberapa Pesan Error di Windows yang Sering Kita Lihat & Solusinya adalah Unlocker Ini :
  • Cannot delete folder: It is being used by another person or program
  • Cannot delete file: Access is denied
  • There has been a sharing violation.
  • The source or destination file may be in use.
  • The file is in use by another program or user.
  • Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.
Yang Terbaru di Unlocker v1.9.2 Update :
  • Improved Installer: Universal installer for both 32 and 64 bit machines
  • Fixed Bug: Fixed small memory and behavior bugs
  • Promotional feature: Fully optional Delta toolbar.

Link Download :
Unlocker v1.9.2 Terbaru - Dailyuploads
Download
Download Unlocker 1.9.2 Terbaru

DFX Audio Enhancer v13.025 Full Version

Download DFX Audio Enhancer Full Version Terbaru - Hari ini sabtu, besok minggu, bulan november akan pergi begitu saja. Selamat sore sahabat www.phc.web.id, saatnya kita berbagi hari ini. Besok minggu saya akan pergi ke surabaya mengikuti sebuah pelatihan video editing menggunakan sony vegas seperti ini Download Sony Vegas v13 Video Editor 64bit dan 32bit. Walau tidak terlalu suka dengan hal-hal berbau desain dan multimedia, apapun itu saatnya kita belajar. Hoho. Nah, ada hubungannya dengan audio, kali ini saya akan share aplikasi penambah kekuatan audio kawan. Ayo lanjutkan.

DFX Audio Enhancer Free Download Full Version - Sudah tahu belum arti dari enhancer? Sedikit kita pahami bahwa aplikasi ini berfungsi untuk menambah atau menaikkan kualitas suara file mp3 yang kita putar pada winamp misalnya. Sudah pernah pakek? Secara significant memang tidak jauh berbeda, tetapi dengan kualitas sound yang baik seperti simbadda pasti akan terlihat lebih bagus. Enhance sendiri memiliki arti menambah. Sedangkan enhancer adalah software penambah kualitas suara. Bisa juga menggunakan ini GOM Media Player 2.2.71.5231 Edisi Terbaru.


DFX Audio Enhancer Final Full Keygen - Aplikasi tambahan untuk winamp atau audio player ini saya upload plus crack, sudah  tinggal pakek menggunakan panduan aktivasi sudah bisa full pro kawan. Tanpa serial number lho. Coba saja langsung download. Dijamin joz ketika mendengarkan lagu. Fokus dari aplikasi ini untuk audio player ya. Bukan video player. Kalau media player silahkan dicoba juga. Yang belum punya winamp full pro klik disini Winamp 5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number.


Cara Menggunakan DFX Audio Enhancer - Setting atau mengatur memang penting pada setiap aplikasi, kita bisa menggunakan equalizer atau cara cepat menggunakan preset ini. Saya sih lebih suka yang ngebas ngebass deh pokoknya.Tinggal temen-temen klik preset akan tampil seperti ini dan kita tinggal pilih mana mode yang ingin kita coba. Itu ada banyak pilihan. Tinggal kita coba satu-satu ya. Gak akan rusak koq. Malah kita akan menemukan pengalaman baru deh dijamin. Buat yang gak suka winamp bisa mencoba alternatif winamp disini AIMP v4.00 Build 1663 Beta 4 Edisi Terbaru 2015.



Pengertian Enhancer - Ada banyak macam dan jenis enhancer yang bisa kita gunakan. Untuk studi kasus yang dfx ini saya menggunakan winamp. Untuk enhancer greyson, enhancer software lainnya semacam free atau untuk android saya belum bisa sharing. Menggunakan dfx audio enhancer ini memang seru, selain dia otomatis, kualitas suara yang dikeluarkan juga berbeda mulai dari bass dan kehalusan suara. Cobain deh. Jika dfx audio enhancer ini disandingkan dengan Jet Audio Full Pro v8.1.4 Edisi Terakhir pasti tambah mantap ya.

Link Download :
Download
DFX Audio Enhancer v13.025 Full Version

Tiny Troopers 2 MOD v1.4.8 APK Unlimited Money Terbaru

Download Tiny Troopers 2 MOD v1.3.8 APK Unlimited Money Terbaru Gratis - Melihat game ini memang mirip banget dengan doodle army atau mini militia. Mungkin sedikit sama tapi untuk permainan mungkin berbeda. Temen-temen bisa merasakan seperti apa tiny troopers 2 pro apk plus cracked terbaru ini. Asyik koq bermain game ini. Ya ada serunya, ada lucunya juga. Pokoknya game ini sudah banyak dimodifikasi dari aslinya lho. Penasaran kan seperti apa game ini tiny troopers 2 pro and premium apk full patched terbaru ini bisa kita jalankan di android kita. Klik juga Fashion Empire Boutique Sim v2.44.1 APK Terbaru.

Tiny Troopers 2 MOD v1.3.8 APK Unlocked Features Latest Update Full Free Download - Ada banyak macam permainan anak SD, SMP dan SMA ya. Kalau yang sudah kuliah sepertinya gak cocok deh bermain game ini. Tapi game tiny troopers 2 full free apk update terbaru plus cheat ini masuk dalam kategori 10 game apk terbaik versi desember 2016 lho. Jadi penasaran juga kan saya menulisnya. Akhirnya ya saya coba download dan instal di android asus fonepad 7 yang saya miliki plus data obb pastinya. Seru deh bermain tiny troopers 2 mod special ops apk terbaru. Penasaran kan seperti apa jadinya. Ayo kita berperang. Klik juga Fishing Break MOD v2.6.0.105 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Tiny Troopers 2 Prime APK Update :
  • Lock and roll
  • A-ten hut
  • Special forces
  • Mean and lean
  • Survive the horde
  • Gold and medal
  • Unlocked features
  • Unlmited money

Link Download :
Download
Tiny Troopers 2 MOD v1.4.8 APK Unlimited Money Terbaru

Defraggler v 2.22.995 Update Terbaru

Download Defraggler v 2.22.995 Update Terbaru - Defraggler adalah apalikasi yang dapat kita gunakan untuk menyatukan kembali file atau data-data yang berserakan di harddisk. Pengertian defrag sendiri adalah merapikan ini berasal dari kata fragment yang berarti terpecah. Jadi fragment dan defrag merupakan lawan kata yang harus kita pahami artinya terlebih dahulu. Beberapa aplikasi defrag sudah pernah saya bahas sebelumnya seperti Harddisk Defrag v6.2.1.0 Terbaru Plus Tutor.

Defraggler Professional Full Version Final Release - Aplikasi ini dirilis menjadi 2 versi, yang pertama shareware atau trial dan kedua adalah versi profesional atau berbayar. Dengan mahar 20$ kita bisa membelinya dari piriform. Ini kan satu paket sama ccleaner jika kita menginginkan versi full pro dengan harga 40$ kawan. Tetapi menggunakan defraggler free edition seperti sudah sangat nyaman koq jika hanya ingin mencoba nya dan merapikan file atau data-data di harddisk kita untuk sesaat. Kunjungi juga O&O Defrag v19 Profesional Edition Terbaru.


Cara Menggunakan Defraggler - Aplikasi ini dikenal dengan slogan file and disk defragmentation. Cara mengoperasikan atau menjalankan program ini sangat mudah koq. Temen-temen bisa lihat tampilan gambar di atas. Proses awal jelas kita harus memilih drive mana yang ingin kita rapikan. Misal drive C atau System. Kemudian Klik Tombol Analyze di pojok kiri bawah untuk melihat apakah drive yang kita pilih memerlukan proses defrag atau tidak. Jika memang diperlukan. Langsung asja klik tombol Defrag di sebelahnya itu ya. Kunjungi juga Kaspersky Antivirus 2017 v17.0.0.225 TP Update Terbaru.


Kelebihan Defraggler - Dari beberapa aplikasi defrag sejenis yang saya pernah gunakan. Aplikasi defraggler ini memiliki ciri khas dan kelebihan tersendiri. Semisal yang saya suka adalah fasilitas Benchmark yang dapat kita gunakan untuk mengetest apakah kondisi harddisk / drive yang kita miliki sehat atau tidak. Kedua jelas hubungannya dengan benchmark berikut. Yaitu akan muncul keterangan disk health yang menunjukkan hardisk kita good atau bad. Seperti hal nya Harddisk Sentinel for DOS v1.00.5 Bootable CD.


Beberapa Fitur-fitur Terbaru dari Defraggler :
  • Faster Computer
  • Safe and Secure
  • Defrag Free Space
  • Full Customization
  • Scheduled Defragmentation
Yang Terbaru di Defraggler v 2.22.995 :
  • Rilis 6 Mar 2016
  • Improved Analysis and Defrag performance. 
  • Improved memory usage and management architecture. 
  • Optimized 64-bit builds on Windows 8 and 10. 
  • Improved update checking process. 
  • Updated exception handling and reporting. 
  • Improved localization and language support. 
  • Minor GUI improvements. 
  • Minor bug fixes.

Link Download :
Download
Defraggler v 2.22.995 Update Terbaru

Sejarah Javacom Jember


Sejarah Toko Javacom Jember - Sebelum bernama javacom, nama dari toko mas Arie Sujadnorwanto ini adalah NAMAKOM. Berawal dari sebuah kamar kost di jember, mas arie lebih banyak menjajakan barang jualannya dari kamar kost secara online melalui facebook dan blog. Hingga pada akhirnya awal tahun 2013 tepatnya bulan Januari membuka sebuah toko di Pertokoan Stasiun Jember Jl. Wijaya Kusuma 7a Jember yang akhirnya diberi nama JAVACOM.

Pemilihan Nama Javacom Jember - Javacom sendiri berasal dari kata Java dan Komputer. Java sendiri adalah sebuah bahasa programming yang cukup terkenal kala itu dan mungkin juga sampai sekarang. Dan memang mas arie juga berasal dari pulan java yang artinya jawa. Sedangkan kata Com merupakan singkatan dari kata Komputer sehingga nama dari toko komputer yang mas arie miliki ini adalah JAVACOM.

Barang Dagangan - Di awal kemunculannya, javacom dikenal dengan sebutan LCD Specialist dan PC Builtup Specialist. Tercatat penjualan awal yang dilakukan dan mencapai rekor yaitu 60 LCD dalam 1 bulannya yang pernah diraih. Javacom sendiri lebih fokus pada barang-barang second seperti LCD, PC Builtup, Laptop Builtup, Processor dan Memory. Untuk perlengkapan lainnya seperti Mouse, Keyboard, Kabel-kabel, Stavolt dan Casing, mas arie lebih memilih untuk bekerja sama dengan BITCOM Jember dan S3 Komputer Surabaya.

Javacom Jember vs Prisma Komputer Surabaya - Tidak dapat dipungkiri, perkembangan pesat dari Javacom Jember sendiri banyak dibantu oleh Mas Arief sebagai pemilik dari Prisma Komputer Surabaya. Ya beliau adalah kakak sepupu dari mas arie di jember. Javacom sendiri pertama kali berdiri banyak dibantu oleh Prisma mulai dari pengadaan barang, pemberian modal dan pemilihan tempat atau lokasi toko sebagai usaha.

Jasa dan Barang - Sekarang ini javacom sendiri banyak bermain pada bidang jasa mulai dari Instalasi, Perbaikan Laptop dan PC yang mati. Dan yang difokuskan sekarang di dunia blogger dan youtuber. Mas arie sendiri memiliki blog beralamatkan di www.belajarexcel.web.id serta channel youtube yaitu www.youtube.com/teknisijember. Itulah sedikit cerita tentang sejarah dan perjalanan panjang toko javacom jember ini.


Struktur Organisasi Toko Javacom Jember - Biasanya sih di awal banyak kesalahan pengetikan nama toko yang aslinya Javacom menjadi Java Comp. Sebenarnya tujuannya sama sih, tapi saya pikir lebih baik kalau Javacom :). Nah, ada beberapa permintaan yang ditanyakan temen-temen magang di toko kami ini terkait contoh struktur organisasi. Ini dia contoh struktur organisasi yang bisa temen-temen download sekalian pada link di bawah atau mau mengetiknya ulang ya. Yang terpenting adalah struktur organisasi ini sering berubah-ubah temen-temen. Ya karena yang ada di javacom selalu keluar masuk. Kurang lebih begitu.

Visi Javacom : Menjadi toko komputer second terbaik di jember yang unggu, handal dan terpercaya melayani kebutuhan masyarakat jember serta dapat bersaing secara optimal di dunia busnis komputer jember.

Misi Javacom Jember :
  • Menyediakan barang dan jasa yang murah dan berkualitas
  • Memberikan kepuasan pelanggan, menjaga kepercayaan pelanggan dengan pelayanan yang maksimal
  • Memberikan hasil yang terbaik kepada semua yang terkait mulai dari pemasok, pelanggan, karyawan dan lingkungan
  • Bekerja sama dan berperan aktif dalam memebantu siswa magang SMK untuk mengembangkan dan mempraktekkan skill dan ilmu yang dimiliki

Link Download :
Download
Sejarah Javacom Jember

Mencoba Linux Mint Debian Edition v8.4 Jessie



Situs Resminya di http://linuxmint.com/

Awalnya pake' Linux Mint 10 (Julia), tertarik pingin nyoba' LMDE, kalo Linux Mint 10 (Julia) releasenya dari Linux Ubuntu 10.10 (Maveric Meerkat) kalo LMDE releasenya dari Debian langsung, bener ngak ya... dan akhirnya saya install di lepi kesayangan,, hehe...

Perbedaannya dengan Linux Mint 10 (Julia) ngak beda jauh sih,, enaknya di LMDE
  1. Untuk Modem AC2726UI langsung detect jadi ngak perlu setting lagi agar kebaca Modem, tetapi untuk dialnya caranya sama dengan Linux Mint 10 (Julia) favourite saya menggunakan vwdial, wvdial sudah otomatis terinstall di LMDE jadi ngak perlu harus connect internet dulu untuk install paket wvdialnya... hehehe....
  2. Untuk Compiz menurut saya lebih baik di Linux Mint 10 (Julia) karena kita bisa mengaktifkan mode none, normal, dll sedangkan di LMDE tidak disertakan namun kalo mau bisa mengetikkan "compiz --replace" di dialog run [Alt+F2]
  3. Fungsi tombol [FN+F6] dan [FN+F7] di LMDE berfungsi dengan baik
  4. Untuk Fan Cooler di Toshiba berjalan dengan baik sehingga laptop tidak panas

Itu aja reviewnya ada yang mau nambahin monggo-monggo....

salam,

Download
Mencoba Linux Mint Debian Edition v8.4 Jessie

Mengetik Bahasa Arab di Microsoft Word 2007

Mengetik Arab di Windows XP - Hmm…awalnya sih agak bingung, pernah coba sekali, tapi ribet juga sih,,,terus g dipake, buat apa coba…pengen tahu aja, akhirnya tak ilangin, tapi koq ya Alhamdulillah, tadi ada orang minta dibantu buat munculin itu, dengan sekedar pengalaman yang sedikit, ya aku coba…ternyata Alhamdulillah bisa, nah, aku sekarang mau sharing aja disini, biar temen2 juga tahu,,,

Yang perlu disiapin pertama itu ya CD Windows XP yang buat nginstal tadi, kalo punyaku ini pake Windows XP SP3…

Oke…Langsung aja :
1. Masukin cd windowsnya guys…
2. Masuk ke Control Panel pilih Date, Time, Language and Regional Options
3. Terus Lagi Regional and Language Options – intinya disini kita mu nambain bahasa baru yaitu Arab (Saudi Arabia)
4. Setelah diklik akan muncul seperti ini


Gambar 1 : Pilih Tab kedua dulu guys, tuh Languages terus klik check box pada pilihan yang saya beri tanda kotak merah, terus klik Apply
5. Setelah diapply akan muncul konfirmasi seperti ini…


Gambar 2 : langsung aja diklik OK
6. Berikutnya akan muncul animasi proses seperti berikut…


Gambar 3 : Dibiarin aja, gak ampek 1 menit koq…
7. Setelah itu akan muncul permintaan untuk Restart…


Gambar 4 : Langsung aja diklik Yes, tunggu sampai restart, setelah itu kita lanjutkan proses berikutnya…
8. Setelah direstart kembali lagi ke control panel
9. Ulangi langkah no 1-3


Gambar 5 : Klik Tombol Detail…
10. Akan tampil kotak dialog seperti berikut ini


Gambar 6 : Klik Tombol Add
11. Berikutnya akan tampil pilihan bahasa seperti ini…


Gambar 7 : pada kotak yang ditandai warna merah, klik dan cari aja pilihan bahasa untuk Arabic (Saudi Arabia)
12. Jika sudah tinggal diok…ok…dan ok…


Gambar 8 : pilih Arabic untuk mengetik text arab
13. Nah guys, coba aja temen, buka Microsoft wordnya, dang anti text penulisannya seperti point no 12, terus ketikkan bahasa arabnya…
14. Contoh penulisannya…


Gambar 9 : ne hasilnya,,,
15. Maaf guys, kalo g komplit, untuk layout keyboardnya, bisa dicari di mbah google ya…
16. Hehehe…
17. Untuk menormalkan kembali, bisa dikembalikan di toolbarnya yang point 12 tadi ke English, terus di Microsoft wordnya pilih settingan awal…


Gambar 10 : Kembalikan ke Settingan awal
18. Oke guys, semoga bermanfaat, amien…
Download
Mengetik Bahasa Arab di Microsoft Word 2007

Cara Meggetik Bahasa Arab di Windows 7, 8 dan 10

Masih inget kan tentang artikel saya yang ini... Cara Mengetik Bahasa Arab di Microsoft Office Word , nah, itu cara setting ngetik arab di windows XP...sekarang akan kita coba caranya ngetik arab di windows 7. Untuk windows 8 dan 10 saya rasa langkah-langkahnya sama dengan windows 7 karena masih 1 jalur. Berbeda dengan Windows XP, seharusnya pada windows xp kita harus menyiapkan cd masternya, pada windows 7 kita tidak perlu menyediakan master windows 7. Karena fasilitas pengetikan right to leftnya sudah aktif...tinggal kita setting arabnya. Sudah deh...tinggal kita ketik... Tinggal diikuti langkah-langkah mengetik bahasa arab di microsoft office 2007 ini ya.

Langkah-langkahnya :

Langkah Pertama : Masuk pada setting Control Panel (Bendera + R --> Ketik Control)

Gambar 1 : Tampilan Jendela Control Panel

Langkah Kedua : Pada tahapan ini kita klik pilihan pada clock language and region yaitu ‘’change keyboards or other input”. Setelah itu akan muncul kotak dialog seperti ini...

Gambar 2 : Kotak Dialog Region and Language Option...

Langkah Ketiga : Tahap ini kita klik Tab Keyboard and Languages trus klik tombol Change Keyboards dan akan muncul kotak dialog seperti dibawah ini.

Gambar 3 : Kotak Dialog Text Services and Input Languages

Langkah Keempat : Pada tahapan ini kita sudah langgsung aktif pada Tab General, tinggal kita klik tombol Add.

Gambar 4 : Kotak Dialog Add Input Language

Langkah Kelima :
  • Pada tahapan ini sih kita tinggal pilih combo box pada pilihan bahasa Arab Arabic (Saudi Arabia)...selebihnya tergantung kebutuhan...Jika sudah, tinggal klik tombol OK...
  • Gambar 4 ini merupakan tahapan terakhir dari setting kita...jika sudah, tutup semua kotak dialog yang ada dengan cara mengklik tombol OK...
  • Berarti setelah ini kita sudah mempunya 3 setting bahasa yaitu (a) Inggirs (b) Indonesia (c) Arab
  • Yups...sekarang coba kita buka Microsoft Word dan aktifkan arabnya dan kita ketikkan sekarang...oye...

Gambar 5 : Pilihan Arabic


Langkah Keenam : Setelah membuka microsoft word, kita tinggal memilih layout keyboard atau metode pengetikan yang kita inginkan...misal arab...

Gambar 6 : Hasil Pengetikan Arab

Langkah Ketujuh : Wah, pengetikan arab saya kacau ya, coz emang gak paham, ini sih permintaan temen yang kuliah di STAIN Jember...Yups semoga membantu dan bermanfaat guys...amien...
Download
Cara Meggetik Bahasa Arab di Windows 7, 8 dan 10

Scandisk Flashdisk untuk Mengecek Kesehatan Flashdisk

Cara Cek Kesehatan Flashdisk Error - Memperbaiki Flashdisk Rusak atau Memperbaiki Flashdisk Error sudah pernah saya bahas disini : Cara Memperbaiki Flashdisk Rusak. Tapi judulnya koq membingungkan gitu ya. Intinya, kita mau scan flashdisk, tapi bukan dengan antivirus, yang discan itu hardwarenya, ini sering kita lakukan kalo flashdisk kita bermasalah, misal, flashdisk kita mengalami error seperti ini.

Data-data di Flashdisk rusak

Nah, ini pas terjadi sama murid saya di SMA 3 Jember guys, dia bilang datanya rusak, gak bisa didelete, ini gambarnya.

Folder virus tuh gak bisa dihapus, padahal ada datanya

Nah, awalnya saya pikir folder ini bisa dihapus dilinux, eh, ternyata ketika saya jalankan linux (KUBUNTU), terus saya coba delete folder ini, ternyata juga tidak bisa, akhirnya kepikiran, sepertinya permasalahannya ini pada hardware di flashdisknya, ya udah, kita scandisk aja, setelah selesai Scandisk, kemudian saya lihat Foldernya, eh, banyak data-datanya lho. Percobaan Sukses.

Ne coba lihat…

Data Flashdisk sudah kembali setelah discandisk

Oke guys, buat yang pernah ngalamin hal-hal seperti ini. Langsung aja di Scandisk ya.
Download
Scandisk Flashdisk untuk Mengecek Kesehatan Flashdisk

Windows XP Pro SP3 Edisi 10 Tahun 2017 Terbaru

Download Windows XP Pro SP3 Edisi 10 Tahun 2017 Terbaru Gratis - Hayo, siapa yang masih menggunakan windows xp? Tapi, walaupun masih menggunakan windows xp, pasti sudah menggunakan yang sp3 toh. Sekarang ada versi terbaru yang baru release lho. Jelasnya bukan official, tapi unofficial yang di modifikasi sama team WPI by CMTeamPK. Keren dah pokoknya, penasaran kan dengan tampilan desktopnya. Tunggu tanggal mainnya ya kawan. Sementara saya reshare dulu untuk gambarnya menyusul ya. Keep download dulu deh. File masternya 700mb neh. Klik juga Icecream Slideshow Maker Pro v2.15 Terbaru.

Windows XP Pro SP3 Edisi 10 Tahun 2017 Latest Update Full Free Download - Seperti kita tahu, sebenarnya windows xp sudah lama tidak disupport atau tidak release, jadi pintar-pintar kita saja yang menggunakan windows sp3 32bit atau x86 ini ya. Kalau yang 64bit sih saya sering gagal instal dan gagal download. Untuk versi terbaru ini memang disiapkan menghadapi tahun 2017. Lumayan kan windows xp sp3 kita masih bisa digunakan sampai 2017. Banyak lho yang sudah komputernya yang mati daripada windowsnya. Ya itu terjadi karena mereka masih menggunakan pentium 4, kalau keatas sih sudah banyak koq yang support seperti dualcore dan core2duo. Pernah mencoba menginstal windows xp di core i3, ayo kita coba. Klik juga Windows XP Profesional SP3 Gamer Sensation Terbaru 2016.


Fitur-fitur Terbaru Windows XP Pro SP3 Edisi 10 Tahun 2017 Update :
  • 7-ZIP 15.06 Beta – (Optional).
  • Ammyy Admin 3.5 – (Optional).
  • Internet Download Manager 6.25 Build 17 – (Optional).
  • K-Lite Codec Pack 11.40 – (Optional).
  • Google Chrome 34.0 (Optional).
  • Gomplayer (Optional).
  • SuperCopier 3.0 – (Optional).
  • Inpage Urdu 2013- (Optional).
  • UberIcon – (Optional).
  • UltraISO 9.6 – (Optional).
  • Unlocker 1.9.2 – (Optional).
  • Autorun Virus Remover 6.5 – (Optional).
  • uTorrent Pro 3.4.4 Build 40911 – (Optional).
  • WinRAR 5.30 Beta 1 – (Optional).

Windows XP Terbaru 2017 - Biasanya sih yang masih menggunakan windows xp ini adalah komputer dengan spek P4 atau pentium 4, ada juga yang sudah dualcore dan core2duo masih menggunakan windows xp terbaru ini lho guys. Ini sudah terbaru lho, tahun 2017 memang bukan rilis resmi, tetapi temen-temen bisa menggunakan dan instal windows xp tetap menggunakan cd, ini sudah file iso koq. So, temen-temen yang menginginkan windows xp terbaru, langsung download pada link di bawah ini ya. Gratis koq.

Win XP 2017 - Nah, ini memang yang dicari temen-temen. Link aktif pastinya. Kebetulan saya punya link nya yang saya dapat dari group sebuah software gitu. Saya coba bagi sekalian dah buat temen-temen semua. Siapa tahu cocok. Semua file win xp 2017 iso ini memang sudah berbentuk file iso. Temen-temen bisa langsung download. Lengkap mulai dari win xp sampai dengan win 7 yang temen-temen cari. Semoga ini juga memenuhi apa yang dicari tentang win xp embedded 2017. Uye.

Link Download :
Download
Windows XP Pro SP3 Edisi 10 Tahun 2017 Terbaru

Pro Evolution Soccer 2017 Full Version

Pro Evolution Soccer 2017 Pc Download - Selamat Pagi Mitra olahraga pastinya masih sehat kan, bertemu lagi dengan admin yang kali ini akan membagikan game Hack Pro Evolution Soccer (PES) 2017 yang sangat menarik dibandingkan game lainnya dengan memperbarui tampilan dari versi sebelumnya sehingga mirip dengan sepak bola nyata. Dengan beberapa fitur terbaru yang ditambahkan sehingga lawan menjadi susah di kalahkan dengan itu skill anda akan lebih ditingkatkan. Baca juga Killing Floor 2 Full Repack.

Pro Evolution Soccer 2017 Review - adalah game sport yang dikembangkan oleh KONAMI yang sukses dalam memberikan kepuasan pada gamer pecinta olahraga tepatnya sepak bola. Ada beberapa fitur terbaru dalam game Cheat Pro Evolution Soccer 2017 seperti Adaptive AI yang membuat pemain non karakter dapat mempelajari kemampuan tiap pemain, Edit and data sharing yang digunakan untuk mentransfer data ke komponen lain, Match analysis atau Versus data tersedia offline dalam bermain bersama teman dan online dalam myclub matches. Pemain bisa menganalisa kemampuan lawan. Klik juga Sniper Ghost Warrior 2 Collector Edition + DLCs.





Pro Evolution Soccer 2017 Walktrough - 87 dari 100 orang memberikan review positif dari berbagai negara, dari web GamesRadar mendapatkan rating 4.5/5 dan mengatakan "terlihat dan merasa seperti nyata ", Gamereactor memberi konami penghargaan dan mengatakan visual dan animasi yang halus, semua tampilan sudah di tingkatkan dengan baik. Jadi anda tidak akan kecewa dengan Free Download Pro Evolution Soccer 2017 ini, download dan mainkan bersama temanmu sekarang. Kunjungi juga Worms World Party Remastered v2.1.0.2.

Fitur :
  • Adaptive Artifical Intelligence (AI)
  • Edit and Data Sharing
  • Match Analysis
System Requirements :
  • OS: Windows 10 / 8.1 / 8 / 7 SP1 / Vista SP2.
  • Processor: Intel Core 2 Duo @ 1.8 GHz (AMD Athlon Ⅱ X2 240 or equivalent processor)
  • Memory: 1 GB RAM.
  • Graphics: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon X1600 / Intel HD Graphics 3000 or better.
  • DirectX: Version 9.0c.
  • Storage: 9 GB available space.
Link Download :
Download
Pro Evolution Soccer 2017 Full Version

Contoh Surat Pernyataan

Download Contoh Surat Pernyataan - Ada beberapa contoh document berupa microsoft yang banyak dicari pada blog saya ini. Akhirnya saya menyimpulkan sendiri memang penting juga sih untuk membuat tutorial cara membuat semacam document di microsoft itu. Contoh terbaru yang saya upload disini adalah contoh surat pernyataan. Ada banyak sih contoh surat pernyataan itu, salah satu contohnya yang saya share disini adalah contoh surat pernyataan kerja guys. Ya pernyataan siap mengikuti pelatihan, siap ditempatkan dimana saja dan ada beberapa point lagi. Baca juga Rahasia Microsoft Excel.

Contoh Surat Pernyataan Diri - Hal ini memang yang sering keluar dan terjadi pada masyarakat kita guys, ketka seseoarang membuat suatu kesalahan, maka untuk mengampuni hal itu, kita diminta untuk membuat sebuah surat pernyataan kesalahan misalnya. Ya dengan tujuan biar tidak diulangan dan ada efek jera juga sih. Walaupun nantinya dia akan mengulanginya kembali maka akan ada konsekuensi hukuman yang akan diterima. Misalnya untuk anak magang di toko saya javacom jember, jika ada keterlambatan masuk magang 3x, maka mereka akan saya kirim kembali ke sekolah dan membuat surat pernyataan. Kemudian dapat kembali lagi magang dengan syarat-syarat tertentu. Pelajari juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.


Contoh Surat Pernyataan Kesanggupan - Disini saya share tentang surat pernyataan dari seseoarang yang akan bekerja pada sebuah instansi guys. Ada beberapa point yang dia sampaikan, temen-temen bisa langsung download pada link di bawah ini untuk perbandingan dengan apa yang akan temen-temen buat ya nantinya. Misalnya temen-temen juga ingin membuat tentang surat pernyataan hutang, surat kuasa, dan yang paling ramai pastinya surat pernyataan pengunduran diri atau lebih sering dikenal dengan istilah surat pengunduran diri. Pelajari juga Cara Memunculkan Garis Bantu di Microsoft Word 2016.

Link Download :
Download
Contoh Surat Pernyataan

Magix Samplitude Full Version X3 Suite v14.4.0.518 Terbaru

Download Magix Samplitude Full Version X3 Suite Terbaru Gratis - Boleh dibilang untuk aplikasi music creator atau musik editor ataupun music studio, saya pribadi tidak terlalu mahir, malah cenderung ke arah tidak bisa ya. Tapi tak apalah, kali ini saya hanya ingin share tentang magix samplitude pro x3 suite update terbaru 2016 ini. Bulan september hampir saja berakhir, banyak yang bilang september ceria dimana ada banyak musisi dan musik yang muncul di bulan ini. Termasuk juga aplikasi musik editor atau musik creator seperti magix samplitude crack plus serial number x3 suite ini ya. Klik juga Game Itu Penting Sama Pentingnya Dengan Memikirkan Pendidikan dan Dunia Kerja.

Magix Samplitude X3 Suite Latest Update Full Free Download - Ada 2 hal yang saya perhatikan dari aplikasi ini. Pertama untuk musik editor dan musik creator serta kedua yang sampai sekarang saya masih terkagum-kagum seperti aplikasi yang digunakan oleh eka gustiwana sebagai seoarang musik engineer yaitu aplikasi magix samplitude music studio 2016 full serial number and patch ini kawan. Saya sendiri sudah download, apolikasinya lumayan gede sih 600mb gitu. Tetapi dengan fitur yang sangat handal, lengkap, unlocked dan unlimited membuat aplikasi ini memang sangat layak untuk kita coba lho. Langsung aja ya di download magix samplitude producer plus keygen and portable ini. Kunjungi juga Photodex ProShow Producer v8.0.3648 Full Version Terbaru.


Features of MAGIX Samplitude Pro X2 Suite 13 :
  • Recording : The absolutely sound neutral audio engine captures every detail at the highest quality.
  • Composition : More than 12 instruments, extensive sample library and music notation for composing.
  • Visualization : The wide range of visualizations is now enhanced by the comparisonics waveform display.
  • Editing : High-quality tools, such as spectral editing, enable audio editing at the highest level.
  • Mixing : The integrated mixer features power animation, VCA faders and up to 999 tracks.
  • Mastering : Professional mastering tools for finalizing music productions according to industry standards.
 Advantages in Samplitude Pro X3 Suite:
  1. Independence Sampler with 70GB Library
  2. Vandal
  3. 25 virtual instruments
  4. Analogue Modelling Suite Plus
  5. Cleaning & Restoration Suite
  6. Loudness Metering EBU R128 / ITU-R BS.1771
  7. True Peak Limiter
  8. Encoder Preview (AAC, MP3)
  9. DDP Export

Link Download :
Download
Magix Samplitude Full Version X3 Suite v14.4.0.518 Terbaru

Mengenal Macam-macam IP Address

Belajar Mengenal Jenis-jenis IP Address - Dikutip dari wikipedia, pengertian ip address yang mereka jelaskan seperti ini "Alamat IP (Internet Protocol Address atau sering disingkat IP) adalah deretan angka biner antara 32 bit sampai 128 bit yang dipakai sebagai alamat identifikasi untuk tiap komputer host dalam jaringan Internet. Panjang dari angka ini adalah 32 bit (untuk IPv4 atau IP versi 4), dan 128 bit (untuk IPv6 atau IP versi 6) yang menunjukkan alamat dari komputer tersebut pada jaringan Internet berbasis TCP/IP.". Sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Alamat_IP.

Belajar Mengenal Macam-macam IP Address - Sebelum saya jelaskan banyak tentang ip address, perlu temen-temen ketahui contoh IP Address adalah 192.168.13.1. Ini adalah ip address kelas C. IP Address sendiri dibagi menjadi 3 kelas kawan. yaitu Kelas A, Kelas B dan Kelas C. IP Address sendiri memiliki2 macam ya, yaitu IP Address v4 dan IP Address v6. Yang akan saya banyak bahas disini adalah IP Address v4 gan. Beberapa pembahasan lengkap sudah saya tulis disini sebenarnya Pengertian DHCP - Belajar Cisco Packet Tracer.


Jenis-jenis IP Address :
  • IP Static - IP yang kita masukkan atau kita setting secara manual.
  • IP Dinamic - IP yang kita dapatkan secara otomatis, biasanya dari modem atau router
  • IP Public - IP yang terkoneksi dengan internet. Kita bisa dapatkan dengan mengakses situs www.whatismyip.com
  • IP Private - IP yang boleh digunakan secara offline dalam jaringan lokal.
Cara Setting IP Static di Komputer atau Laptop :
  1. Masuk Control Panel dengan cara tekan keyboard Windows + R ketikkan 'control'
  2. Klik 'Network and Internet'
  3. Pilih 'Network and Sharing Center'
  4. Sebelah kiri ada pilihan 'Change Adapter Setting' klik saja
  5. Berikutnya akan muncul pilihan Ethernet berupa lan kabel atau wifi wireless connection
  6. Misal Klik Kanan pada Ethernet pilih Properties
  7. Akan muncul kotak dialog 'Ethernet Properties' dan di bawah cari 'Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4)'
  8. Kemudian masukkan ip address yang diinginkan seperti gambar di bawah ini

 

Langkah-langkah Setting IP Address Berupa Gambar :







Penjelasan :
  • IP Address - Alamat ip yang kita ketikkan
  • Subnet Mask - Pembatas atau hubungannya dengan Subnetting, biasanya otomatis atau default mengikuti kelas ip address yang dimasukkan
  • Default Gateway - Saya sering menyebutnya dengan ip router atau ip modem. Default gateway adalah pintu gerbang yang menghubungkan kita dengan dunia luar atau dunia internet
  • Preferred DNS Server - IP Telkom atau IP Google atau IP Server
  • Alternate DNS Server - Alternatif dari IP Preferred DNS Server

Tugas Membuat Makalah Komputer - Lebih tepatnya sih makalah jaringan komputer atau makalah tentang macam-macam ip address. Ya kebetulan saja di pikmi jember ada mahasiswa saya yang tidak lulus kuliah jaringan komputer. Saya beri tugas, walau sederhana ya lumayan deh buat temen-temen baca-baca. Membuat makalah itu mudah koq. Hanya format di microsoft word saja yang bikin bingung. So, masih ragu membuat makalah komputer, makalah jaringan networking atau makalah ip address sendiri. Ini ada contohnya. Kunjungi juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.

Link Download :
Download
Mengenal Macam-macam IP Address