KMPlayer v4.2.2.54

Download KMPlayer Terbaru Plus Skin - Selamat malam PHC Jember, lanjut posting sekarang ya, yang gratis-gratis dan free saja deh. Pasti kenal kan sama KMP atau KMPlayer. Ini ada 3 kategori biasanya, Audio Player, Video Player dan Media Player, lah kan, sudah tahu bedanya kan. Untuk KMP sendiri, slogannya KMP 'We Play All'. Apapun yang temen-temen miliki masalah multimedia, dengan KMP semuanya bisa dilihat dan didengar, itu kan intinya. Terus kurang apalagi coba? Tetapi untuk versi mobil, ada jetaudio, kmplayer dan yang paling saya suka adalah aimp, untuk versi pc temen-temen bisa download disini AIMP v4.00 Build 1695 Edisi Terbaru 2019.

Kelebihan KMPlayer atau KMP - Jika kita baca sekilas pada website resminya disini http://www.kmplayer.com/ ada beberapa hal yang menarik buat saya saya. Tetapi saya setuju jika kmp sendiri memiliki codec ketika proses instalasi yang tidak dimiliki oleh multimedia player lainnya. Sehingga ini yang membedakan kmp dengan lainnya. KMP mendukung banyak file untuk dapat diputar disini. Codec sendiri pernah saya bahas disini ya pengertian dan fungsinya K-Lite Codec Pack v11.8.0 Full Mega Terbaru.


KMPlayer Offline Installer - Saya pribadi banyak menggunakan kmp hanya untuk video player saja, untuk audio player saya lebih mempercayakan kepada Winamp 5.666 Pro Terbaru Plus Serial Number. Ditambah dengan pilihan skin terbaru yang lengkap, membuat saya tambah puas deh. Berbeda memang dengan pilihan skin pada kmp yang menurut saya sangat sederhana dan cenderung kurang. Tetapi jangan tanya masalah fasilitas atau fitur pada kmp. Lengkap deh. Masih sulit nandingin KMP ini.


Skin KMP Keren - Yang paling dicari memang skin anime pastinya, ada banyak skin kmplayer terbaru yang bisa temen-temen download. Extensi untuk skin ini adalah KSF. Di bawah saya akan bagi 9 skin sederhana yang bisa dicoba-coba ya. Cara menginstall atau menggunakannya tinggal copy paste di folder instalasi skin gitu saja ya. Untuk KMP APK dan KMPLayer Portable saya belum bisa update. Tinggal ini aja exe installer silahkan di download. Untuk skin kmp lainnya seperti skin kmplayer naruto tinggal search saja ya. Biar tambah mantap gunakan ini juga untuk audio nya DFX Audio Enhancer v12.012 Full Version.


Tentang KMP atau KMPlayer :

KMPlayer is Dedicated UHD 3D Player :
  • 100% Freeware
  • Support 40 Languages
  • Support Enormous Number of Multimedia Formats
  • Powerful Features


Kenapa Harus Memilih KMP - Eits, jangan salah kepada Kepanjangan KMP adalah Koalisi Merah Putih ya, itu kebetulan saja, saya tidak berpolitik disini. Versi terbaru dari kmp ini adalah v4.0.2.6. Dari segi tampilan memang sederhana, jangan lihat dari situ ya. Kecewa pasti, tapi lihatlah dari segi fungsi, pasti puas sangat puas. Akhirnya lengkap sudah media player yang saya tulis di blog phc ini. Bisa jadi KMP ini terakhir untuk tulisan saya tentang multimedia, selanjutnya tinggal update-update saja. Ini pelengkapnya Download VLC Media Player 2.2.2.

Update KMPlayer Terbaru 2019 Plus Portable - Di versi yang terbaru ini sangat banyak sekali perubahan yakni terdapat banyak sekali penambahan fitur-fitur yang sangat menarik untuk kita gunakan ya. KMPlayer terbaru 2019 ini sudah dilengkapi dengan banyak skin yang sangat keren sekali sehingga teman semua bisa mengganti tampilan dari aplikasi PC yang satu ini dengan sangat mudah sekali.

Link Download :
Download
KMPlayer v4.2.2.54

0 Response to "KMPlayer v4.2.2.54"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id