Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Xiaomi Mi PC Suite Full Free v3.2.3111 Terbaru

Download Xiaomi Mi PC Suite Full Free v3.2.3111 Terbaru Gratis - Sebenarnya sudah gak perlu menggunakan aplikasi ini kalau hanya untuk sinkronisasi hardware dari PC ke Android atau SmartPhone Xiaomi Mi yang kita miliki. Namun dengan menggunakan aplikasi xiaomi mi pc suite free download for windows 10 ini akan sangat memudahkan kita dalam hal urusan copy data ataupun settingan apapun. Untuk lengkapnya sih ada di fitur-fitur bawah ya. Entah mau urusan flashing ataupun reset dan instalasi apk for android terbaru ini guys. Pokoknya aplikasi xiaomi mi pc suite engslish version ini asyik banget deh. Dijamin puas. Klik juga File Presentasi Pengenalan Motherboard Pptx.

Xiaomi Mi PC Suite Full Free v3.2.3111 Latest Update Full Free Download - Kalau temen-temen mau mencoba menggunakan versi bahasa indonesianya mungkin bisa ya. Tinggal tambahkan plugins ataupun set indonesia saja. Banyak hal yang bisa kita pelajari dari aplikasi ini termasuk cara menggunakan xiaomi mi pc suite terbaru ini. Pokoknya setelah download, temen-temen harus menghubungkan android ke laptop terlebih dahulu baru aplikasi ini dapat maksimal berjalan. Kalau ada error seperti tidak konek, bisa jadi ada masalah dengan kabel nya ya guys. Cobalah ganti kabel terlebih dahulu. So, sementara itu saja yang bisa saya review tentang aplikasi xiaomi mi pc suite redmi note 3 pro terbaru ini. Semoga bermanfaat kawan. Klik juga NetGate Registry Cleaner 16.0.970.0 Latest Update Terbaru 2016.


Fitur-fitur Terbaru Xiaomi Mi PC Suite Full Free Update :
  • This tool was previously known as Mi Phone Manager. This new version release includes several bugs fixed. Unfortunately, this version still does not include support for Android 6.0 Marshmallow devices. The most important part of this update is to solve error of several devices not being recognized.
  • So if somehow your Xiaomi phone is not recognized by your PC after installing previous version of Mi PC Suite, then you should reinstall it using this version.
  • Known supported Xiaomi devices including : Redmi Note 3, Redmi Note 3, Redmi 3, Redmi Note 4G / 3G, Mi 4i, Mi 4c, Mi 4s, Mi 4, Redmi 1, 1s, Redmi 2 and more.
  • However, you can actually update the tool directly within the Mi PC Suite interface but some users have reported an error saying “the version of MIUI you are using is too old“. In this case, you are strongly advised to download the installer and reinstall it.
  • As usual, the file is untouched, original and packaged in .zip file. Simply download, extract the .zip file then run the installer. Once installed, you can then connect your phone into your PC via its USB cable and perform any tasks you want like creating backups, updating MIUI ROM, recovery, exploring files stored in your phone, etc.

Link Download :
Download
Xiaomi Mi PC Suite Full Free v3.2.3111 Terbaru

NetCut Pro v1.4.4 APK Tanpa Root Terbaru

Download NetCut Pro APK Tanpa Root Terbaru Gratis - Net sendiri berarti internet dan cut sendiri artinya memotong. Kalau kita artiken secara langsung, maka netcut dapat kita artikan sebagai sebuah software yang dapat memotong atau memutus jaringan koneksi internet pada hotspot atau wifi tempat dimana kita berada secara paksa. Jadi kurang lebih, netcut premium apk update terbaru full crack ini dapat kita gunakan untuk mencurangi jaringan wifi hotspot temen kita lho. Misalkan di tempat kita terasa lemot, maka kita bisa mencoba memutus jaringan koneksi mereka. Pernah saya coba dan berhasil banget, walaupun memang tidak terputus, minimal jaringan yang masuk ke temen kita itu lemot banget lho. Kurang lebih begitu deh cara kerja netcut full version apk full free with patch ini. Keren kan. Klik juga Friendly for Facebook v1.1.21 Free APP for Android Terbaru.

NetCut Pro APK No Root Latest Update Full Free Download - Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah koq. Temen-temen tinggal download aplikasinya, instal di android karena aplikas ini berformat apk, kalau yang pc ada koq link nya di blog phc jember ini. Selanjutnya tinggal kita jalankan aplikasi netcut tanpa root apk terbaru prime with hack ini kemudian tinggal kita cut jaringan atau mac address, ip address atau android mana yang ingin kita lepas. Semudah itu koq. Keren banget dah pokoknya, temen-temen akan terkagum-kagum dibuatnya. Serius. Makanya, ayo download netcut pro apk update terbaru plus cheat and cara menggunakan ini ya. Klik juga Super Retro 16 Lite v1.6.20 APK Terbaru for SNES Emulator.


Tentang NetCut Pro No Root APK Update :
  • You can quickly detect all network user in WIFI, even when yourphone has no valid IP address or not been granted use wifiinternet. as long as you connected to any WIFI, arcai.com's netcutcan work.
  • Set on/off line to any network users, includingphone/xbox,softphone, PS3, PS4 etc.
  • You can cut off network between two network users within LAN ,by set one of the user as "gateways" , then cut off the otherusers, then those two users won't beable to talk to each other, eg:apple TV, Google TV, xiaomi box , cut off the phone connection tothose box, will disable screen cast like feature.
  • Netcut Defender built in. (turn on and off in one click)
  • Scan network when you feel there are users still on network andyou can't see it.
  • Check phone type, netcut will be able list type of phones.
  • Give user easy to remember name. Long press any network user, apop up window will allow you input name for the user.
  • Detect attacker, if any one try to play arp spoof to you, youwill be able to see it from netcut directly.

NetCut Pro APK Ad Free Terbaru - Akhirnya setelah lama menjomblo, sekarang gak single lagi. Ah, apa-apaan ini. enggak guys bercanda. Intinya setelah sekian lama mencari link netcut premium terbaru for android. Akhirnya kita bisa berbagi kembali. Banyak versi memang yang bisa temen-temen gunakan dan takutnya juga zonk. Yang saya share kali ini adalah netcut ad free atau tanpa iklan. Jadi aman, tergantung untuk pemakaian dan instalasi perlu root atau no root ya. Pokoknya download aja gan file installernya sebesar 12 mb ini. Downloadnya mudah via app.box bukan zippyshare. Jadi serius gak ada iklan kan.
    Link Download :
    Download
    NetCut Pro v1.4.4 APK Tanpa Root Terbaru

    All in One Activator Winoffact Full Free v1.0 Terbaru

    Unduh All in One Activator Winoffact Full Free Terbaru Gratis - Kalau saya sebutkan windows office activator atau disingkat sebagai winoffact pasti banyak yang gak tahu, kalau saya sebutkan aktivator windows dan activator office pasti temen-temen tahu semua karena memang 2 aplikasi ini adalah program wajib yang harus kita instal di laptop dan pc kita, maka dari itu, karena kita masih belum mampu membelinya, kita akan menggunakan versi cracknya dengan menginstal portable activator bernama winoffact terbaru gratis.

    Free Download Winoffact Activator for Windows and Ms Office - Jadi temen-temen sudah tahu kan apa fungsi dari program winoffact ini kan, tuh di bawah pada gambar sudah jelas berisi apa saja aplikasi ini, sudah termasuk 1 paket program lho. Biasanya kan ada memang windows yang membandel gak bisa di aktivasi menggunakan 1 activator dan harus menggunakan aktivator lainnya, maka dari itu, kita bisa menggunakan winoffact update latest ini sebagai alternatif karena di dalam ini ada kumpulan aktivator terbaru. Selamat mencoba ya.


    Daftar Activator di Winoffact Terbaru :
    • AAct Network v1.0.3 Portable (Program does NOT require any version .NET Framework.)
    • AAct v3.8.5 Portable (The program is written with use of original technologies and implements a different ideology design of such software tools, which is different from my usual practice. Program does NOT require any version .NET Framework. )
    • KMSAuto Lite Portable v1.3.5.2
    • KMSAuto Net 2016 v1.5.3 Portable (It is based on KMS Server Service from mikmik38 (MDL))
    • KMSCleaner v1.8 Portable
    • MSAct++ 2.04 (The program is intended for installation key and activate Windows 7-10 and Office 2010-2016.)
    • MSActBackUp Portable v1.2.3 (a program to save and restore activation)
    • Office 2013-2016 C2R Install v6.0.4 (This program designed for on-line installation and activation Microsoft Office 2013/2016)
    • PIDKey Lite v1.62.1 RU EN and more
    • KMSpico 10.2.0 Portable (KMSpico is the most successful, frequently updated and 100% clean tool to permanently activate any version of Windows or Microsoft Office)
    • Ra1nAct1vat0r_v1.0 RC 8
    • Re-Loader 3.0 Ra1n
    • RemoveWAT 2.2.6 (It is the most successful software regarding remove Windows Activation Technologies in Windows 7 and Windows 8.)
    • Windows Loader 2.2.2 By DAZ

    Link Download :
    Download
    All in One Activator Winoffact Full Free v1.0 Terbaru

    Replay Media Catcher Full Free v7.0.1.10 Terbaru

    Unduh Replay Media Catcher Full Free Terbaru Gratis - Replay sendiri artinya mengulang, kalau temen-temen suka banget dengan download lagu ataupun video, pasti temen-temen pernah  mengalami ada beberapa lagu atau video yang gak bisa di download, maka dari itu, disini temen-temen dapat menggunakan aplikasi replay media catcher pro update terbaru ini untuk merekam atau record beberapa musik dengan format mp3 ataupun video yang kita inginkan dimasukkan ke dalam komputer kita tanpa perlu mengenal hak cipta.

    Free Download Replay Media Catcher Full Version Latest - Tujuan utama tetap untuk konsumsi pribadi ya temen-temen, kalau maunya dijual belikan atau temen-temen untuk produksi sendiri, saya rasa itu gak boleh karena kita pasti akan banyak bersinggungan dengan hak cipta. So temen-temen semua, aplikasi replay media catcher witth serial number ini memang banyak yang suka karena handal dan mudah penggunaannya, tinggal jalankan, record atau sekali klk dia akan otomatis jalan, berbeda dengan aplikasi lainnya, maka dari iitu, aplikasii replay media catcher with patch and keygen ini banyak yang suka.


    Fitur-fitur Terbaru Replay Media Catcher Full Crack Update :
    • Record all kinds of FLV format Flash Videos
    • Capture streaming MP3 files
    • Automatically names songs and video files
    • One click recording
    • MP3 tag editor
    • Works great for hard-to-capture sites using RTMP protocol

    Link Download :
    Download
    Replay Media Catcher Full Free v7.0.1.10 Terbaru

    Corel WinDVD Pro Latest Version v12.0.0.87 SP1

    Free Download Corel WinDVD - Hey sobat selamat sore nih ketemu lagi dengan admin ampm yang kali ini akan membagikan pemutar dan converter video yang keren untuk kalian coba di komputer anda masing - masing namanya Corel WinDVD Premium. Nah versi kali ini cocok dengan windows 32 bit dan 64 bit. Software terbaik untuk memainkan 2d atau 3d seperti layaknya DVDs dan AVCHD files. Corel WinDVD Full Version ini sangat laku di pasaran karena fitur HD dan 3D Upscaling. Baca juga Xara Photo & Graphic Designer Newest Version v12.5.0.48392 + Portable.

    Corel WinDVD Review - Nikmati kualitas tinggi blu-ray dan blu-ray 3d movie dengan ketajaman 1080 pixel yang mencengangkan dan generasi lanjutan suara yang modern. Yang belum sobat ketahui Corel WinDVD Free License ini telah terjual 250 juta copy. Kamu bisa memutar semua format populer termasuk Blu-ray Disc, BDXL, Mp4,WMV-HD, DVD dan AVCHD. Berbeda dengan software lain, Corel WinDVD Full Crack ini bisa memutar video dengan format apa saja. Klik juga Benvista PhotoZoom Pro Latest Version v7.0.4 + Portable.



    Corel WinDVD Features :
    • #1 DVD player software
    • New 3D Blu-ray technology support and Anaglyph 3D glasses included
    • New 2D to 3D video conversion
    • New BDXL support
    • New optimized 3D mode
    • New Corel FlixFinder
    • Enhanced interface
    • New playlists tools
    • Enhanced performance and extended battery life
    • Motion streamliner
    • Anti-shake (Video Stabilization)
    • Standard to HD video upscaling
    • Bookmarks
    • Color correction and lighting controls
    • Capture Image/QuickClip
    • Zoom, crop and stretch
    • Time Stretch
    • New file format support
    • Cinematic surround sound
    • Special audio effects
    • Customizable region settings

    Corel WinDVD Free - Sangat mudah digunakan tidak perlu bingun, untuk versi ini cocok untuk 32 bit dan 64 bit, tinggal klik - klik saja. Tidak seberapa besar filenya hanya sekitar 100 mb. Corel WinDVD + Crack ini akan memberikan sensasi seperti menonton film di bioskop jadi tidak perlu beli tiket, cukup download software ini aja. Jadi lebih hemat kan? download Corel WinDVD Versi Terbaru 2017 sekarang juga. Kunjungi juga Classroom Spy Professional v4.2.2 Newest Version.

    Link Download :
    Download
    Corel WinDVD Pro Latest Version v12.0.0.87 SP1

    SO Launcher Pro v2.0 APK Terbaru

    Download SO Launcher Pro APK Terbaru Gratis - Terlambat sepertinya untuk membuat sebuah postingan tentang kumpulan launcher apk terbaru ya. Di blog pribadi saya sendiri phc jember ini ada banyak artikel tentang launcher android termasuk galaxy s7 launcher prime apk terbaru yang kita kemas dengan nama so launcher prime apk terbaru update ini ya. So, buat temen-temen yang ingin memiliki android samsung galaxy s7 terbaru tetapi tidak memiliki dana, cobalah untuk memulainya dengan android launchernya terlebih dahulu ya kawan. Klik juga KK Launcher Prime v7.2 APK Terbaru.

    SO Launcher Pro APK Latest Update Full Free Download - Launcher sendiri merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan sebagai theme atau tampilan dari android yang kita gunakan. Boleh dibilang sebagai display atau banyak yang bilan tema. SO Launcher XDA Samsung Galaxy S7 ini memang keren banget, halus dan ringan untuk digunakan. Rugi deh kalau temen-temen gak mencobanya. Master installernya cukup kecil lho. Hanya 4mb saja. So, jika temen-temen ingin mencoba menggunakan so launcher full version apk terbaru tema samsung galaxy s7, langsung klik saja link downloadnya di bawah ini ya. Klik juga KK Easy Launcher Premium v1.2 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru SO Launcher Pro APK Update :
    • Support icon theme, compatible with 5000+ icon packs and themes
    • Galaxy S7 TouchWiz Launcher scrolling effect
    • Support drawer app sorting, drawer folder, app hiding
    • Handy Sidebar: include Cleaner, Toggle, Torch etc; and you can drag-out Sidebar from anywhere. Many gestures and Dock icon gestures
    • Unread Counts/Notifier for SMS, MAIL, Missed CALL and Whatsapp etc
    • Translucent status bar and navigation bar for Android4.4+ devices, and Galaxy S6/S7, Galaxy Note devices. Backup and restore launcher setting and layout; Import layout from other launcher Highly customizable, include 200+ options

    Link Download :
    Download
    SO Launcher Pro v2.0 APK Terbaru

    FIFA 16 Soccer MOD v3.2.113645 APK Update Terbaru

    Download FIFA 16 Soccer MOD v3.2.113645 APK Update Terbaru Gratis - Kalau bicara game sepakbola apk for android, sepertinya di blog phc jember ini saya sudah menulis banyak ya. Cuman ketinggal yang fifa 16 soccer full version apk plus crack terbaru ini. Keren memang karena saya mengungggu versi yang 17 sebenarnya. Sementara ini sudah cukup koq. Temen-temen bisa mencoba memainkannya langsung di android masing-masing. Master installer dari fifa 16 soccer unlimited and unlocked features ini memang agak gede lho. 1gb lebih gitu, saran saya downloadnya pakek wifi saja ya. Klik juga Dragon Nest II Legend CBT APK v0.2.22.0-170223-1640-NX MOD Latest Version.

    FIFA 16 Soccer MOD v3.2.113645 APK Latest Update Full Free Download - Untuk bisa bermain game seperti ini memang membutuhkan spek yang agak gede untuk android nya ya. Saya asus fonepad 7 mungkin tidak terlalu kuat ketika bermain game fifa 16 soccer full patch plus cheat terbaru ini. Kalau cara instal sih pasti mudah banget ya. So, buat temen-temen yang sudah pernah menggunakan game ini, boleh deh sharing spek android yang digunakan ketika bermain game fifa 16 soccer prime apk terbaru plus hack ini ya. Klik juga Line Theme Changer v1.0.23 APK Terbaru.


    Tentang FIFA 16 Soccer MOD APK Update :
    • All new engine
    • Build and manage your ultimate team
    • Challenging skill games
    • Real world football
    • Player exchange

    Link Download :
    Download
    FIFA 16 Soccer MOD v3.2.113645 APK Update Terbaru

    Line Theme Changer v1.0.23 APK Terbaru

    Download Line Theme Changer APK Terbaru Gratis - Selamat siang guys, saya arie sujadnorwanto admin dari blog phc jember akan share tentang sebuah aplikasi pendukung dan pelengkap sebuah media chatting bernama line. Siapa sih yang gak kenal line. Apalagi dilengkapi dengan theme changer apk terbaru pro and premium update ini. Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk merubah tema yang kita inginkan plus kita bisa menyebarkannya, berbagi atau share dengan temen-temen sesama pengguna line atau theme changer apk unlocked features and unlimited terbaru ini. Klik juga Call of Duty Black OPS Zombies MOD v1.0.11 APK Terbaru.

    Line Theme Changer APK Latest Update Full Free Download - Buat temen-temen pengguna aplikasi line ini, sangat direkomendasikan untuk mencobanya ya. Aplikasi ini tidak menyediakan theme ataupun tema yang bisa langsung di download. Dari keterangan resmi theme changer apk terbaru ini hanya sebagai media untuk merubah tampilan line yang kita miliki biar lebih menarik saja. Itu yang terpenting dari penggunaan aplikasi tehem changer apk full free for android cracked hacked and patched update terbaru ini. Langsung di download dah ya. Klik juga Rising Star Indonesia v2.2 APK Full Free Terbaru.


    Tentang Line Theme Changer APK Update :
    • Penulis TBD Studio
    • Versi Terbaru v1.0.23
    • Tanggal Publiskasi 18 Januari 2016
    • Kategori Gratis Alat Aplikasi
    • Persyaratan Android v4.0+

    Link Download :
    Download
    Line Theme Changer v1.0.23 APK Terbaru

    Cara Mudah Instal Mikrotik ISO v6.33 di VirtualBox Terbaru

    Tutorial Cara Mudah Instal Mikrotik ISO di VirtualBox Terbaru - Banyak yang bertanya pada saya apa sih fungsi mikrotik. Perlu kita ketahui terlebih dahulu bahwa mikrotik adalah salah satu jenis router yang banyak digunakan di indonesia. Fungsi router sendiri ada banyak, salah sastu yang istimewa adalah management bandwith. Secara default, fungsi router adalah menghubungkan ip atau network yang berbeda. Misal ip address kelas c dan ip address kelas b. Coba download dulu virtuabl box nya disini VirtualBox v5.0.16.105871 Terbaru Plus Tutorial.

    Cara Setting Mikrotik Menggunakan VirtualBox - Setelah kita belajar cara menginstal mikrotik di virtualbox. Tutorial ini akan saya lanjutkan dengan bagaimana cara kita mensetting mikrotik di virtualbox menggunakan winbox. Jadi ada 2 komunikasi jaringan nantinya. Yaitu virtualbox dan komputer atau laptop yang kita gunakan. Secara default, temen-temen harus mengetahui banyak tentang ip address lho. Disini sedikit penjelasannya Pengertian DHCP - Belajar Cisco Packet Tracer.

    Langkah-langkah Instal Mikrotik di VirtualBox :


    Langkah Pertama : Setting Mikrotik di VirtualBox untuk Warnet - Pada tahap ini proses instalasi virtualbox kita abaikan ya. Setelah virtualbox sudah terinstal dengan baik. Kita sudah memiliki file mikrotik v6.33 iso maka selanjutnya jalankan virtualbox dan klik tombol New untuk membuat mesin virtual komputer yang baru. Tampilan awal akan seperti diatas. Ketik saja Name 'Mikrotik' dan berikutnya klik tombol next. Beberapa hal pengantar tentang mikrotik sudah saya tulis disini Cara Setting Mikrotik Pertama Kali.


    Langkah Kedua : Create Virtual Machine for Memory Size - Sebenarnya menggunakan default tidak masalah ya. Biasanya secara otomatis langsung menjadi 64 Mb, tetapi karena laptop saya menggunakan RAM sebesar 4 Gb, maka saya setting memory size menjadi 1024 Mb atau 1 Gb. Ukuran bebas ya. Semakin besar semakin baik.



    Langkah Ketiga : Setelah memory size selesai, saatnya setting harddisk image virtual. Saya sih pilih default saja. Klik aja Create ya.



    Langkah Keempat : Mengatur Kapasitas Harddisk Mikrotik di VirtualBox - Secara default menjadi 2 Gb ya. Saya rasa itu sudah sangat cukup koq. Gak perlu ditambahin lagi. Untuk proses trial sudah sangat mencukupi. Selanjutnya klik saja tombol Create.




    Langkah Kelima : Mikrotik VirtualBox License - Tahap ini perlu dipahami lebih lanjut ya. Setelah Create Virtual Machine sudah selesai. Langsung saja klik tombol Setting dan akan tampil seperti gambar di atas Tahap awal kita klik Storage atau media penyimpanan. Yang mau kita instal kan berupa file ISO. Klik storage empty di tengah-tengah dan langsung ke kotak merah di sebelah kanan kemudian browse dimana file iso mikrotik yang kita simpan.


    Langkah Keenam : Jika proses setting storage sudah selesai. Selanjutnya kita akan atur Network atau jaringan ya. Pernah sih saya melewati proses jaringan atau network ini dan ternyata proses instalasi gagal guys. Hehehe. Itu sudah saya tandai networknya. Klik saja Network dan ganti Attached to Host-Only Adapter ya. Dan berikutnya setelah di OK langsung klik Start pada virtualbox nya ya.



    Langkah Ketujuh : Jika proses setting di virtualbox sudah selesai. Selanjutnya klik Start dan akan muncul gambar hitam seperti diatas. Untuk pemilihan menu saya pilih semua ya. Proses instalasi nya sebentar koq. Tekan Spasi di Keyboard untuk memilih ya. Jika sudah selesai memilih. Tekan Tombol I / i di Keyboard untuk instal. Tunggu prosesnya akan ada pertanyaan do you want to keep? jawab aja N atau No dan continue Yes atau Y.




    Langkah Kedelapan : Jika proses instalasi sudah selesai. Saya sarankan untuk klik tombol close merah X di pojok kanan atas itu ya. Kemudian pilih Power Off atau Shutdown Virtual Machine agar kita bisa membuka file iso atau storage yang tadi kita settign. Kalau tidak dirubah maka virtualbox akan melakukan proses instalasi kembali.


    Langkah Kesembilan : Remove Attachment - Setelah instalasi selesai, shutdown virtual machine dan berikutnya remove dulu file iso yang kita setting tadi di Storage ya. Jika sudah selesai kita Remove. Klik saja tombol OK dan Start Kembali. Jika sukses maka akan tampil seperti gambar login berikut ini.



    Langkah Kesepuluh : Nah, tampilan login mikrotik jika sukses instalasi dan setting seperti di atas ya. Untuk login menggunakan 'admin' dan password kosongi saja. Berikutnya tinggal Enter dan kita kaan mencoba menjalankan mikrotik yang sudah kita instal di virtualbox menggunakan winbox. Beberapa hal tentang winbox sudah pernah saya bahas disini Download Winbox dan Cara Setting Router Mikrotik.


    Langkah Kesebelas : Cara Setting Mikrotik di VirtualBox dengan Winbox - Ini settingan dasar saja ya. Yang penting winbox sudah bisa kita jalankan dan terhubung ke mesin virtualbxo mikrotik kita. Selanjutnya akan ada tutorial baru yang akan kita pelajari tentang setting dasar atau bagaimana sih virtualbox bisa ping google dan mendapatkan internet dari wifi laptop atau bisa ping jaringan lan card nic komputer kita. Untuk proses ini saya sarankan menggunakan winbox versi lama ya. Ada koq link download di bawah.


    Belajar Mikrotik Tanpa Routerboard - Saya ucapkan terimakasih pada pak wiwid SMK Nurul Hidayah Koncer Bondowoso yang sudah memberikan referensi tentang bagaimana belajar mikrotik tanpa menggunakan routerboard atau mikrotik secara fisik. Kita dapat mencobanya menggunakan mikrotik os iso ya. Ini juga akan kita lanjutkan bagaimana menginstal di pc dengan judul Cara Instal Mikrotik di PC guys. Sediakan saja komputer P4 ya. Asyik deh pokoknya. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Wipe v16.0.3 Terbaru Clear Your Browser History.

    Link Download :
    1. VirtualBox v5.1.14 Terbaru - 100 Mb
    2. Mikrotik v6.33 Terbaru - 33 Mb
    3. Winbox Yang Support v2.2.16 - 100 Kb
    Download
    Cara Mudah Instal Mikrotik ISO v6.33 di VirtualBox Terbaru

    KK Easy Launcher Premium v1.2 APK Terbaru

    Download KK Easy Launcher Premium v1.2 APK Terbaru Gratis - Sebenarnya jika kita menulis tentang launcher. Itu tidak banyak juga sih yang mencari. Hanya 1 atau 2 orang. Masih kalau jauh dengan game apk ataupun bbm mod. KK Easy Launcher Prime APK Cracked ini juga sering disebut sebagai big launcher. Tapi tenang saja, master installernya juga sangat kecil koq. Temen-temen bisa dengan sangat mudah untuk download dan menginstalnya. KK Easy Launcher Pro APK Patched Update ini juga sering disebut sebagai kitkat easy launcher ya. Kunjungi juga iLauncher 7 i5 Premium HD v2.0 APK Terbaru.

    KK Easy Launcher MOD v1.2 APK Latest Update Full Free Download - Jika temen-temen bermasalah dengan vision atau tampilan di android yang digunakan. Baik itu untuk anak-anak, remaja, bapak-bapak, ibuk-ibuk atau siapapun, sangat disarankan jika menginstal kk easy launcher plus unlimited fitur ini lho. Ya mungkin launcher terbaru ini bisa dijadikan sebagai solusi awal ketika kita ingin merubah tampilan ya. Jadi bukan hanya itu-itu saja. Dari segi tampilan, fitur dan kecepatan sangat nyaman digunakan koq kk easy launcher full free unlocked terbaru ini. Klik juga Win 10 Smart Launcher Full v1.1 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru KK Easy Launcher APK :
    • Enlarged icons, enlarged label, easy to use
    • Handy Sidebar, with many useful features, such as Switcher, Recent App, Cleaner, etc
    • Quick contact widget, one tap to call
    • Enlarged all apps list, easy to find app
    • Many opions to personalize
    • Android 5.0 Lollipop style, latest, cool

    Link Download :
    Download
    KK Easy Launcher Premium v1.2 APK Terbaru

    Oceans & Empires APK v1.3.4 Latest Update [Unlimeted Gun]

    Download Oceans & Empires APK MOD Terbaru Gratis - Hallo guys, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan satu game yang memiliki latar belakang peperangan untuk mempertahankan sebuah kerajaa. Pada game ocean and empire mod apk 2017 kita akan dijadikan salah satu ksatria yang memegang penuh atas kendali pasukan dalam sebuah pertempuran. Kita akan bermain pada latar belakang laut atau pulau yang di penuhi dengan perahu perang yang memiliki berbagai macam senjata yang mematikan. Game oceans and empires mod apk latest update juga akan mengajarkan kepada kita apa artinya keseitaan terhadap negara. Klik juga game Oceans & Empires MOD APK Latest Update [Unlimited Everything]

    Oceans & Empires MOD APK Latest Update Free Download - Banyak sekali keseruan yang akan kita dapatkan dari game ini, selain itu kita juga akan menghadapi berbagai lawan yang cukup tangguh pada game oceans and empires apk latest update. Lawan-lawan yang akan kita hadapi sudah memilki strategy tersendiri untuk bisa menghancurkan kerajaan yang kita lindungi sobat, okey langsung saja sobat, silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan langsung memasuki pertempuran mematikan pada game oceans and empires apk latest version. Klik juga game ONE PIECE TREASURE CRUISE MOD APK Latest Update [GOD Mode]

    Oceans & Empires APK
    Oceans & Empires MOD APK

    Fitur Oceans & Empires MOD APK Unlimited Everything :
    • DOMINATE THE OCEAN
      • Lead or join an alliance and dominate the ocean.
      • It’s not just the empire you are up against, assault or rally on other alliances to bring them to their knees, and drive them away from your waters.
    • DEFEAT THE EMPIRE
      • The Empire troops have took control of the ocean. 
      • Form an alliance with other players, and take back what is rightfully yours. 
    • TAKEOVER CITIES
      • Let others know that this is your ocean. oceans & empires unlimited everything !!
      • Conquer cities with fellow alliance members and defend it at all cost!
    • OTHER GAME FEATURES
      • Chat with other players live for new strategy ! oceans & empires apk full version !!
      • Fight and win against mystical monsters for unique treasures
      • Customize your ships and build a unique fleet of your own
      • Don’t forget to learn new Lord Skills for various perks
      • Battle replay & sharing is available to boast your victory

    Oceans & Empires APK Full Version Free Download - Game yang satu ini, telah di unduh lebih dari 10 juta gamers yang tersebar dari seluruh dunia, hal itu sudah menunjukkan bahwa game ini memiliki grafik yang cukup menyakinkan untuk kita jadikan sebagai salah satu koleksi game apk yang ada pada smartphone kita. Game oceans and empire apk full version ini juga memiliki beberapa kelebihan lain yang belum admin sertakan, so let's go sobat, temukan kelebihan yang ada pada game ini dengan cara lansgung terjun ke dalam permaian yang ada pada game ocean and empires apk free download.

    Writer : Tomi Bastiamsah
    Link Download :
    Download
    Oceans & Empires APK v1.3.4 Latest Update [Unlimeted Gun]

    Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait

    Cara  Baru Memperbanyak Visitor Blog Dengan Link Terkait Google Trends - Apa Itu Google Trends Indonesia -  Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mas agus yang sudah meluangkan waktunya untuk mengajari saya manfaat dari google trends. Sederhananya pengertian google trends adalah keyword atau kata-kata yang orang-orang ketikkan di google dan itu akan disharing oleh google kemudian ditampung, diolah dan akhirnya ketemu yang namanya trends atau ngetrends atau yang dominan diketikkan orang di google. Kurang lebihnya begitu.

    Google Keyword Planner - Pengertian dari keyword sendiri adalah kata kunci. Keyword itu yang banyak orang ketikkan di google. Dan pada tulisan-tulisan atau artikel-artikel yang kita buat di blog harus mengandung banyak keyword agar  mudah terindex oleh google, sehingga ketika orang mengetikkan kata kunci pencarian di google, blog kita bisa berada di halaman pertama. Bagusnya lagi jika blog kita ada di urutan nomor 1. Mantap itu. So, saatnya kita gunakan google trends explore.

     Contoh Google Trends Keywords

    Cara Menggunakan Google Trends Indonesia - Nah, saat membuat artikel ini saja, saya juga menggunakan google trends untuk menelusuri kira-kira apa saja yang sudah diketikkan orang tentang google trends, itu saya tampilkan berdasarkan lokasi indonesia dan pencarian 7 hari terakhir, jika kita menginginkan hasil yang lebih banyak, bisa kita ganti misal 30 hari, atau 1 tahun. Atau bahkan 10 tahun. Google trends dapat melakukan itu semua lho.

    Google Keyword Tool - Yang terpenting adalah temen-temen dapat mengetik atau mengarang indah sebanyak 300 kata per artikel, itu artinya 5 paragraph dengan banyak 6 baris setiap paragraphnya, saya jujur masih kesulitan, namun dibantu dengan google trends ini, saya sudah mulai terbiasa. Buat temen-temen blogger pemula, saya rasa tulisan ini bisa sebagai sharing dan berbagi pengalaman ya. Untuk yang sudah expert ne, saran dan kritik buat para blogger pemula seperti saya.

    Web Master Tool - Daftarkan sebelumnya blog anda di Webmastertool agar artikel yang anda buat bisa mudah terindex oleh google.. Dan jika sudah, saatnya kita mencoba menggunakan google trends. Semoga bermanfaat ya tulisan ini, maaf jika masih banyak kata yang kurang bisa dimengerti. Untuk alamat google trends sendiri bisa temen-temen klik Google Trends. Cara Penggunaannya tinggal ketikkan apa yang ingin dicari, misal google trends sendiri, kemudian untuk wilayah dan waktu bisa temen-temen atur sendiri ya.


    Hasil Penelusuran Google untuk Link Terkait- Sebenarnya tips ini lebih ke mempermudah menulis artikel, tapi menurut saya juga bisa untuk menambahkan keyword yang ada di artikel blog kita ketika posting. Saya sih gak sengaja menemukannya, karena sudah bosan dengan google trends dan karena prosesnya lama, ternyata ada yang lebih mudah dan cepat sekali mendapatan keyword. Mungkin temen-temen mastah semua sudah pada tahu tips dna trick ini, hehehe. Buat yang masih belajar, semoga artikel ini bermanfaat ya. Prinsipnya adalah ketika kita ingin membuat sebuah artikel dengan tema 'Libre Office' misalnya, coba ketikkan itu di google dan lihat hasilnya di halaman paling bawah sendiri. Disana akan banyak muncul link terkait yang bisa kita gunakan sebagai keyword.


    Link Terkait yang bisa kita gunakan sebagai keyword

    Google Hot Trends - Nah, sekarang lihatlah banyaknya keyword yang muncul pada pencarian google pada kata Google Trends akan saya masukkan pada kalimat saya ini misal Google Trends for Marketers atau Googe Analytics dan Google Trends Explore. Tapi saran temen-temen saya yang sudah mastah-mastah jangan boros menggunakan keyword pada satu paragraph, google tidak akan menyukainya. Itu prinsipnya. Saya sih menyarankan kepada temen-temen untuk tidak bosen belajar dengan membaca misalnya Tips dan Trick Agar Blog Ramai Pengunjung.
    Download
    Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait

    Turbo League MOD APK VIP Unlocked v1.5 Terbaru

    Download Turbo League MOD APK VIP Unlocked Terbaru Gratis - Selamat malam sahabat phc jember, apa kabar? semoga kita selalu diberikan kesehatan oleh allah swt, kali ini saya bakalan share game balap terbaru, game ini adalah game turbo league mod full version apk, jika kalian suka bermain game balap dan suka bermain bola. maka game ini pasti bagus untuk kalian coba. cek selengkapnya game Turbo league mod full unlocked apk android terbaru ini. Kunjungi Juga Pokemon Duel APK Android Pro v3.0.0 Terbaru.

    Turbo League Cheats APK VIP Unlocked Android Full Free Download - Game ini adalah game gabungan dari game balap dan game sepakbola seru dah kalo kalian bermain dua game tersebut dalam game ini Turbo league mod full fitur premium apk android ini dibawah. Apa lagi dengan fitur mod vip unlocked yang bisa kalian mainkan dan mempermudah kalian dalam bermain. Maka dari itu coba saja deh downlaod game turbo league mod offline apk android ini dengan klik link downloadnya dibawah. Kunjungi Juga SUP Multiplayer Racing MOD APK v1.0 Terbaru.

        


    Fitur Turbo League MOD APK Hack Terbaru :
    • New Free Car
    • Improve Car Control system
    • Car liveries and new decals
    • Performance Improvement
    • New onscreen controller
    • Game pad support
    • VIP Access for Life
    • Unlocked All Cars
    • Having an Infinite Nitro

    Link Download :
    Download
    Turbo League MOD APK VIP Unlocked v1.5 Terbaru

    Kumpulan Game APK Kaesang for Android Si Anak Presiden

    Download Kumpulan Game APK Kaesang for Android Si Anak Presiden Terbaru - Iseng buka blognya mas fandi maunya cari bbm mod terbaru, eh gak tahunya dapat ide baru buat nulis game android for apk terbaru ya. Dengan tema mas kaesang anak jokowi ini. Kayaknya memang lagi rame game kaesang apk for android ini ya. Ada banyak game lho ya. Saya cari di apkpure ada 7 game yang tertaut atau berkaitan dengan kaesang ini. Mulai dari yang pertama yang sepertinya dapat point tertinggi atau ratingnya lagi naik daun yaitu kaesang iseng dan sepeda ontel mod apk full crack terbaru guys. So, rugi lho kalau gak mau instal yang satu ini. Tuh tinggal pilih mau instal yang mana. Klik juga Touch for Facebook MOD v5.5.0 APK Full Crack.

    Free Download Kumpulan Game APK Kaesang for Android Si Anak Presiden Gratis - Kaesang sendiri sekarang lebih sering ada di singapura untuk kuliah guys, dia juga mulai bermain youtube lho. Ya jadi youtuber gitu, mulai terkenal dia, orangnya memang kocak, mungkin itu yang menjadi salah satu daya tarik developer atau pengembang dari sebuah game android untuk membuat game android bertemakan kaesang si anak presiden. Hahaha, keren juga ya. Koq gak ada yang ingin membuatkan saya game juga sih. Mungkin saya belum terekenal kali ya. So, buat temen-temen yang ingin mencoba memainkan game kaesang mulai dari kaesang apk full versoin, full patch, cheat, unlimited and unlocked features, langsung klik aja link downloadnya di bawah ya. Klik juga Istilah dan Singkatan Dalam Dunia Jaringan Komputer.


    Link Download :
    1. Kaesang Iseng dan Sepeda Ontel / Mirror
    2. Young Lex vs Rich Chigga MP3 / Mirror
    3. Kaesang Mencari Cinta / Mirror
    4. Kaesang Si Petualang / Mirror
    5. Kaesang Motorcycle Adventure / Mirror
    6. Kaesang Sliding Games / Mirror
    7. Shiva Run Games / Mirror
    Download
    Kumpulan Game APK Kaesang for Android Si Anak Presiden

    64 Koleksi Game House v2 Terbaru Full Version

    Download 64 Koleksi Game House v2 Terbaru Full Version - Game yang satu ini memang legendaris ya. Sebelum update ke game house v2 ini, saya sebelumnya memiliki versi yang pertama untuk gamehouse ini. Yang versi satu juga asyik lho, ada 150 game house ringan mode flasplayer lagi. Tetapi memang kurang stabil. Lebih stabil yang ini gan. Temen-temen bisa mencoba download, instal dan mainkan ya. Dijamin deh. Ada game-game ringan yang umum digunakan seperti zuma, varmints, feeding frenzy dan beberapa game lainnya. Cek Gambar di bawah ini ya. Kunjungi juga Bloody Roar 2 Game Jadul.

    Download GameHouse Terbaru Gratis - Untuk versi yang lama itu ada 150 game guys, itu seru banget, sampek puas maennya. Tapi ya jangan wasted your time ya. Atau buang-buang waktu gitu. Yang kali ini saya share hanya 64 game koq. Tetapi ini sudah seru untuk melengkapi gamehouse terbaru offline yang temen-temen miliki. Dari segi master yang 150 game itu kapasitasnya 700 Mb dan yang ini 1 Gb lho. Jadi lebih gede ya padalah lebih sedikit. Hehehe. Kunjungi juga Razer Cortex v6.4.6.10930 Terbaru Plus Tutor.


    Game House Offline for PC - Sebelum kenal dunia blogger, saya sering banget menghabiskan waktu saya hanya untuk bermain game flash yang ada di game house ini. Mulai dari versi game house offline sampai dengan game house online. Seru sih dan kita jadi gak kerasa waktunya tiba-tiba sudah banyak waktu terbuang. Hahaha. Dan sekarang saya lebih suka menulis saja sih daripada harus buang-buang waktu kita di depan komputer hanya untuk maen game. Ya penting juga sih maen game, tetapi yang terpenting tidak ketagihan ya guys. Kunjungi juga Download Game Super Mario Forever 2016 - Free 77mb.


    Game House 2 Free Download Ringan - Kalau kita ingin mencari game ringan for pc, saran saya temen-temen bisa download game house versi 2 ini. Ringan banget untuk pc. Jadi gak perlu spek yang tinggi-tinggi kan untuk hanya bermain game. Ya cukup lah untuk komputer pentium 4 ram atau memori 512 mb, dualcore atau core2duo ya sangat kuat lah. So, masih bingung mencari game ringan for pc? Ini solusinya guys. Ayo download dan instal. Kalau bingung bisa datang ke toko saya ya. Kunjungi juga ZTYPE Game Online Mengetik 10 Jari.


    Game PC Free Download Terbaru - Kalau saya instal ulang komputer, pc, laptop notebook ataupun netbook, biasanya ada juga orang-orang yang bertanya tentang game flash ringan ini. Ya mereka bilang pokoknya diinstalkan game gitu. Kalau bingung ya harus pakek game house 2 ini kawan. Ringan asli, daripada harus instal game yang berat-berat ya. Pernah sih menginstal atau ngopykan game GTA Indonesia di windows 8, sayang nya gak mau jalan. Ada beberapa file pendukung yang gak support. Kalau di windows 7 baru jalan. Untuk game house 2 ini sudah saya coba di windows 10 bisa jalan koq. Serius. Kunjungi juga Cara Mudah Menginstal PES2016 Anti Error.

    150 GameHouse Free Terbaru - Game ini adalah game paling ringan yang harus kita miliki, kalau saya lagi instal ulang laptop ataupun pc temen-temen saya, biasanya mereka selalu request untuk diinstalkan gamehouse flash ini. Selain ringan, koleksi gamenya sangat banyak, ada 150 game yang bisa temen-temen mainkan. Jadi seru kan mau pilih yang mana, temen-temen bisa langsung download dah link yang ada di bawah ini, semoga temen-temen semua suka dan josh buat maen di laptop tanpa resiko ya.

    Link Download :
    Download
    64 Koleksi Game House v2 Terbaru Full Version

    WhatsApp Blaster Full Version v3.0 Gratis

    Download WhatsApp Blaster Full Version Gratis Terbaru - Aplikasinya sih fokus pada online marketing ya. Programnya sih keren yang buat. Entah menggunakan vb atau java saya kurang paham. Yang jelas ini aplikasi di komputer ya bukan di android apk begitu. Banyak yang mencari aplikasi whatsapp blaster pro with serial number ini. Kalau yang gratisan memang banyak yang suka kawan-kawan. Aplikasi ini murah koq. Hanya 347rb saja. Dengan aplikasi ini, temen-temen dapat mengirimkan pesan atau chat via WA one to all atau satu untuk semua. Jadi lebih mudah kan kalau mau promosi atau jualan.

    Free Download WhatsApp Blaster Full Crack Latest Update - Saya sendiri mengetahui program ini dari sebuah group facebook 'software bajakan'. Dari situ akhirnya saya ingin mencari tahu apa sih sebenarnya fungsi aplikasi wa blaster mod apk terbaru with activation key ini. Ternyata memang banyak manfaatnya. Sayangnya gak ada versi free atau trialnya ya. Kan enak tuh bisa dicoba untuk sementara waktu kalau ada versi freenya ya. Saran saya sih temen-temen yang memang fokus di jualan online atau promo apa saja tentang perusahaan, coba deh gunakan aplikasi whatsapp blaster terbaru tanpa keygen and patch ini ya. Biar gak keriting tuh jari-jari tangan. :).


    Tentang WhatsApp Blaster Profesional Update :
    • Lisensi 1 PC/Laptop
    • Lisensi Tahunan
    • Perpanjangan Lisensi Rp.199.000/Tahun
    • Aplikasi Berbasis Desktop
    • Untuk User Beginner
    • Panel Stand Alone
    • Engine Stand Alone
    • Bisa digunakan Multiakun Bergantian
    • Dilengkapi dengan Panduan Penggunaan
    • Dilengkapi dengan Video Tutorial
    • Support via Group Facebook Khusus
    • Harga Normal Rp. 694.000,-
    • Harga Promo Diskon Rp. 347.000,-
    • Dengan Menggunakan Kupon Diskon : LAPAK50
    • Bonus LINE Blaster dan Telegram Blaster
    • Bonus Tambahan dari Lapakaplikasi.com Cek Disini
    • Garansi 7 Hari, jadi Aman.

    Link Download :
    Download
    WhatsApp Blaster Full Version v3.0 Gratis

    Final YouTube Go Full Free v1.10.61 APK Terbaru

    Download Final YouTube Go Full Free APK Terbaru Gratis - Kemaren ketemu mas niko, dia youtuber sejati gitu. Terus dia cerita tentang sebuah aplikasi bernama youtube go. Katanya sih hemat quota. Tetapi buat para youtuber tidak ada iklan yang muncul. Aplikasi ini milik google sendiri lho. Kalau kita lihat sendiri developer dari aplikasi youtube go mod apk terbaru ini adalah google llc lho. Ada beberapa kelebihan dan kelemahannya juga lho.

    Free Download Final YouTube Go Full Free Latest Update - Kelemahan dari aplikasi ini menurut kita sih yaitu iklan tidak muncul, tidak bisa subscribe dan komentar tidak bisa. Nah, disamping itu, ada juga kelebihannya temen-temen youtube go pro premium apk ini yaitu low data artinya hemat quota. Terus bisa di download, terus kalau kita instal di android, itu cepet banget temen-temen. Ngebut gitu deh. So, aplikasi youtube go no root ini cocok banget buat temen-temen. Saya rekomendasikan. Download sekarang juga ya.


    Tentang Final YouTube Go Full Free APK Terbaru :
    • Discover popular videos: songs, movies, TV shows, comedy, fashion, cooking, how-to’s and many, many more!
    • Download and watch your favorite videos
    • Control your data and storage
    • Instantly share videos - no data used to transfer
    • Only 9MB app size

    Link Download :
    Download
    Final YouTube Go Full Free v1.10.61 APK Terbaru

    Kode Keras Cewek MOD v2.0.4 APK Tanpa Iklan

    Download Kode Keras Cewek MOD APK Tanpa Iklan Gratis - Baru tahu kalau game ini masuk 10 besar game yang banyak di instal di indonesia. Nah, temen-temen juga bisa mencoba game ini di android masing-masing. Banyak yang mencari versi hack kode keras cewek cheat apk ini. Ya saya sendiri ketika bermain memang seru sih. Kita harus mengerti keinginan cewek itu apa. Jadi nanti akan muncul kepekaan dari kalian berapa angkanya. Pokoknya game kode keras cewek full crack ini seru banget dah.

    Free Download Kode Keras Cewek Pro Premium APK Terbaru Latest Update - Cara bermain game ini mudah banget koq. Mungkin yang banyak dicari malah cara bermain game ini. Ya mulai dari cara menjawab dan cara bermain biar menang ya. Hahaha. Saya sudah menginstalnya di android xiaomi redmi note 4 yang saya miliki dan memang dapat berjalan dengan baik. So, temen-temen yang menginginkan game ini langsung saja download ya pada link di bawah ini. Semoga no ads.


    Pernah mengalami kejadian diatas? Atau hal2 yang serupa? Sama2 tau aja lah ya, kita cowok semua pernah. Undang2nya adalah : 
    • Pasal 1 : Cowok dilarang menyalahkan cewek
    • Pasal 2 : Jika cewek bersalah, kembali ke pasal 1
    • Pasal 3 : Jika cowok tidak bersalah, maka cewek berhak menyalahkan secara sepihak
    Fitur game :
    1. Banyak kronologi2 yang bisa lu pelajari
    2. Berbagi cerita yang pernah lu alamin
    3. Kostum2 viral jaman now

    Link Download :
    Download
    Kode Keras Cewek MOD v2.0.4 APK Tanpa Iklan

    Kumpulan Icon Pack PNG Terbaru Gratis

    Unduh Kumpulan Icon Pack PNG Terbaru Gratis - Selamat pagi temen-temen semua, lagi dapat file-file icon dari temen-temen saya neh, saya kumpulin jadi 1. Kalau master aslinya sih 1 folder itu 300 mb, tetapi setelah saya arsip atau winrar jadinya 80mb saja lho. Lumayan  lah buat temen-temen yang ingin menggunakan icon untuk folder yang dimiliki, jadi kita tinggal download dan setting begitu mudahnya koq. Ada banyak yang mencari icon untuk facebook dan media social lainnya seperti instagram untuk mereka yang ingin melakukan proses jual beli online tuh ya.

    Free Download Kumpulan Icon Pack JPG Update - Banyak file icon yang kita miliki berupa file PNG, ada juga sih yang JPG, ada juga  biasanya favico atau favorite icon yang banyak digunakan pada blog yang bisa mempercantik tampilan blog yang ingin temen-temen upload. So temen-temen semua, download sekarang juga deh untuk mempercantik tampilan folder yang diinginkan, biasanya kalau menggunakan windows 7, 8 dan win 10, biasanya asyik banget kalau tampilan foldernya berubah-ubah, apalagi cewek suka banget dengan icon yang satu ini.


    Link Download :
    Download
    Kumpulan Icon Pack PNG Terbaru Gratis

    Folio for Facebook Premium v10.1.6 APK Terbaru

    Download Folio for Facebook Premium v10.1.6 APK Terbaru - Awalnya sih bingung ini aplikasi apa ya. Setelah saya baca sedikit dan saya coba. Eh ternyata sama saja koq seperti facebook mod gitu guys. Yap, folio for facebook pro apk terbaru merupakan salah satu alternatif terbaik untuk kita gunakan dalam bersosial media. Ada banyak fitur yang menjadi andalan atau kelebihan dari aplikasi ini. Folio Facebook MOD APK Update Terbaru tidak jauh berbeda dengan aplikasi aslinya. Untuk notifikasinya sangat lengkap koq. Klik juga Facebook MOD APK v95.0.0.0.46 Update Terbaru.

    Folio for Facebook Prime v10.1.6 APK Latest Update Full Free Download - Sejatinya sih kita bebas memilih mau menggunakan aplikasi yang mana. Mau official ataupun unofficial yang jelas fungsi utamanya sama saja koq. Untuk folio for facebook full version apk terbaru, saya suka karena memiliki notifikasi yang lengkap, mulai dari like, coment serta message notifikasi. So, buat temen-temen yang suka banget menggunakan facebook, dicoba yok aplikasi folio for facebook apk hacked apk terbaru ini. Kunjugi juga Pushbullet Pro v17.6.10 APK Patched Terbaru.


    Yang Terbaru di Folio for Facebook APK Update :
    • Encryption for Folio Lock.
    • New user agent for larger images.
    • Optimization & improvements.
    • Experiencing crashes? Clear Folios data.

    Link Download :
    Download
    Folio for Facebook Premium v10.1.6 APK Terbaru

    Metal Pro for Facebook MOD v7.9 RC1 APK Update Terbaru

    Free Download Metal Pro for Facebook MOD APK Update Terbaru - Nah, ayo merapat, setelah sebelumnya saya banyak menulis tentang facebook mod, kali ini harus kita lengkapi dengan theme yang keren-keren guys. Ya seperti metal pro apk for facebook mod yang satu ini guys. Ukuran file hanya 4 Mb koq. Kecil kan. Kalau facebook mod nya 40 an Mb gitu. Besar guys. Sebelum menginstal metal pro ini, temen-temen sebaiknya memiliki akun facebook dan menginstal facebook mod pada link berikut ini Facebook MOD APK v72.0.0.0.10 Update Terbaru.

    Fitur-fitur Terbaru Metal Pro APK for Android Facebook MOD :
    • Material Design
      Browse intuitively, with a design that’s easy on the eyes and makes sense. Enable the Material Design theme in Settings
    • Metal Bar + Metal Everywhere :
      Access your messages, news feed and notifications from any app, with a tap and a swipe. Swipe down the notifications bar and tap an icon. Metal Everywhere opens, allowing you to browse in a floating window, while you wait for a game to load or a photo to download.
    • Completely AdFree :
      Metal is for you, forever. No ads, anywhere (unlike some other clients). It keeps your data usage low and your experience the best possible.
      (Facebook may offer you sponsored content as part of your feed)
    • Fixed Toolbar & Full Screen Mode
      More content, less distractions. Browse with ease using Metal’s enhancements.
    • Notificiatons :
      Get notified from those you care about. Easy to set up and easy to use.
    • Themes & Dark Mode :
      Your choice. Dark mode makes everything dark. Or use White, a flat and beautiful theme. Or use the default Facebook Blue.
    • All Your Favorites Features :
      It’s light (Under 2MB), supports data-saving features and Orbot/Tor. Based on the amazing Tinfoil for Facebook


    Yang Terbaru dari Metal Pro for Facebook MOD :
    • Upload images directly from your gallery. Use your favorite app to share pictures, and Metal will appear as an option.
    • The Material Design theme now works with the basic view.

    Link Download :
    Download
    Metal Pro for Facebook MOD v7.9 RC1 APK Update Terbaru