CCleaner 5.76.8269

Download CCleaner Pro 2019 Plus Activator Terbaru - ini adalah keluaran terbaru dari Piriform, saya sering menyebutnya CCleaner Terbaru karena lebih mudah pengejaannya. Fungsi dari ccleaner sendiri ada banyak ya, saya suka ccleaner karena cara kerjanya yang manual untuk versi free dan otomatis untuk versi pro. Ccleaner + crack ini lebih ringan dibanding dengan software-software sejenis lainnya. Buktikan :). cleaner atau membersihkan merupakan tugas utama dari ccleaner selain saya sering menggunakannya untuk uninstall, mengatur startup dll juga ya.

Fungsi utama dari ccleaner :
  1. Membuat komputer kita semakin cepat
  2. Safe browsing, biar kalo online gak mudah kena virus
  3. Meminimalisir system error atau crash system
  4. Loading komputer jadi cepat saat pertama kali menghidupkan atau mematikan komputer
  5. Tambahkan sendiri ya :p


Posting kali ini sebenarnya iseng saya mencoba menggunakan versi yang pro. Biasanya saya menggunakan versi yang free. Untuk pro sendiri seharusnya berbayar ya. CCleaner pro sendiri menyediakan versi free / trial yang bisa kita coba selama 14 hari. Namun kali ini saya sudah sediakan ccleaner 5.48 pro dan crack nya. CCleaner Terbaru merupakan ciri khas saya ketika saya menginstal sebuah laptop atau komputer di javacom. Temen-temen saya tahu persis itu. Tapi saya masih menggunakan yang versi free. Apa  sih perbedaan antara ccleaner free dan pro ? Perhatikan gambar berikut ! Untuk hal-hal berbau Tweaking atau Optimasi Komputer, coba kunjungi juga Download Advanced System Care 11 Pro Plus Serial Terbaru.


Ada banyak kelebihan yang bisa temen-temen dapatkan ketika menggunakan versi yang pro. Saya sudah mencobanya, namun untuk bermain aman, temen-temen juga bisa menggunakan CCleaner Free juga bisa didownload pada blog phc berikut ini. Ada di bawah ya nantinya. Untuk ccleaner pro + crack disini sudah saya coba buatkan video cara mengaktifkan ccleaner atau cara crack ccleaner, semoga bisa bermanfaat deh untuk menambah pengalaman :)

CCleaner setelah registered

Download CCleaner Profesional Edisi Terbaru Plus Crack - Video tutorial register ccleaner pro v5.32 ini saya tampilkan di bawah ya. Intinya untuk yang pro. Matikan dulu ccleaner di system tray (exit). Kemudian copykan file crack yang ada di folder crack ke system C / program files / ccleaner. Sudah gitu aja kemudian jalankan terus lihat statusnya sekarang. Sudah registered kan. Gunakan dengan bijak ya ccleaner ini. :) Terimakasih Sumber : http://www.4allprograms.net. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Quick Translator v1.1.5 Terbaru.

Cara Aktivasi : 
  1. Matikan Koneksi Internet Terlebih Dahulu
  2. Copy dan Pastekan File crack keygen dan dll file ke folder instalasi di C:/Program Files
  3. Jalankan File CR-Piriform untuk mendapatkan Serial Number
  4. Jalankan CCleaner dan Masukkan Serial Number
  5. Done


CCleaner Free Download Full Version - Download Gratis CCleaner, temen-temen bisa dapatkan versi pro, bussines dan technician version dengan cara gratis, ada 3 crack yang bisa digunakan, saya pribadi sih lebih suka untuk pro nya saja. CCleaner Profesional Plus memang seru dalam penggunaannya, tetapi ada juga koq untuk kelemahannya, terutama dalam hal uninstall program yang membandel masih belum bagus, tetapi memang fungsi utama ccleaner adalah membersihkan junk, sampah-sampah seperti temporary file yang tidak digunakan ya, bukan uninstall program, namun dengan adanya program ini kita sudah sangat merasa terbantu koq. Kalau mau bersihkan virus secara portable bisa menggunakan ini saja McAfee Stinger v12.1.0 Portable Terbaru.

Yang Terbaru di CCleaner Tahun 2019 :
      • v5.57.7182 (Mei 2019)
      • Added Opera GPU and Application cache cleaning.
      • Improved Google Chrome cleaning: IndexedDB, Quote Manager DB and Service Worker cache.
      • Improved Microsoft Edge Temporary Files cleaning.
      • Update Google Chrome Browser Plug-in management.
      • Improved keyboard navigation.
      • Updated various translations.
      • Minor GUI improvements.
      • Minor bug fixes.

      Alasan Saya Menggunakan CCleaner Profesional Plus -  Aplikasi ini merupakan sharing software full version pertama yang saya tulis di blog phc jember ini. Rada dredeg awalnya. Tetapi keren juga. Haha. Saya sendiri menggunakan ccleaner free kawan. Untuk fitur nya tidak jauh berbeda koq. Itu di atas sudah saya gambarkan apa saja perbedaannya. Banyak juga sih yang mencari ccleaner portable ke saya. Sama aja koq. Saya pribadi masih suka dengan ccleaner, minimal buat uninstall program gitu. Kunjungi juga HWiNFO v5.23-2823 Terbaru.

      Update CCleaner Pro v5.57.7182 Full Version AllEdition Gratis - Di versi yang terbaru ini sudah lengkap semua versi alledition yang bisa teman semua gunakan secara gratis ya. Cara aktivasi CCleaner Pro terbaru 2019 ini sudah sangat mudah sekali karena sudah di sediakan semua aktivasinya di dalam folder ccleaner terbarunya ya. Untuk aplikasinya bisa langsung teman semua download di bawah ini. Kunjungi Juga Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru
        Link Download :
        CCleaner 5.76.8269
        Download
        CCleaner 5.76.8269

        0 Response to "CCleaner 5.76.8269"

        Posting Komentar

        Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id