Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Mengatasi Error PhysX pada Game Online Final Bullet

Mengatasi Error PhysX pada Game Online Final Bullet - Kali ini admin PHC akan membahas tentang cara mengatasi error pada game Final Bullet. PhysX sendiri ketika saya mengetikkan di Google rata-rata yang keluar adalah Nvidia. Kebetulan memang vga card yang saya gunakan rata-rata nvidia. Fungsi dari PhysX ini adalah untuk tampilan grafis agar lebih cantik. Waktu pertama menjalankan game final bullet, jika komputer kita belum ada PhysX maka komputer akan meminta kita menginstalnya, namun sering terjadi ketika kita selesai menginstal dan kita ingin memainkan game ini, yang terjadi malah error physx seperti gambar di bawah ini.

Cara Install PhysX - Seperti penjelasan diatas, error physx hanya terjadi pada vga card nvidia saja ya. Itu chipsetnya, apapun merknya sama. Nah, untuk menginstal physx temen-temen harus download terlebih dahulu. Link download ada di bawah. Tinggal download dan klik 2x saja langsung otomatis jalan koq. Mudah, kalau hal ini tidak diinstal, kita tidak bisa menjalankan game dengan baik. Terutama untuk game online final bullet. Kalau game lainnya masih belum ada. Kunjungi juga Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


Error PhysX Initializatoin Failed ini bisa saja terjadi karena versi dari physx tidak compatible atau tidak cocok dengan sistem operasi windows yang kita miliki, baik versi maupun bitnya. Saya pribadi menggunakan 64bit, juga pasti muncul kotak dialog ini. Terkadang game jalan ada suara tetap tidak ada tampilan. Nah, itu ciri-ciri komputer kita harus dilengkapi dengan PhysX. Buat temen-temen yang mengalami hal yang sama. Download saja PhysX di bawah ini. Instal terlebih dahulu, jika ada physx versi lama di buang saja. Kemudian ganti dengan ini. Dijamin game final bulletnya pasti akan jalan. PhysX ini cocok untuk win 7 dan 8 baik 32bit dan 64bit.

Link Download :
Download
Mengatasi Error PhysX pada Game Online Final Bullet

DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru

PHC.WEB.ID - Download DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru Gratis : Biasanya gitu, di tempat saya lagi heboh cctv yang merekam sebuah pencurian. Lumaan juga sih. Kalau nilainya memang gak terlalu penting ya, tapi kepercayaan itu yang mahal. Temen-temen perlu membackup file cctv yang dimiliki. Namun sebagian file itu berformat DAV. Nah, untuk bisa di puter atau dijalankan di PC Windows, temen-temen harus mengconvertnya menjadi AVI atau Sejenisnya.

Free Download DAV Converter for CCTV Full Version Latest Update - Dengan menggunakan aplikasi ini, temen-temen dapat merubah format dav cctv menjadi avi untuk dapat diputar di gom atau kmplayer atau k-lite. Saya sendiri sudah mempraktekkannya dan berhasil. Proses convert untuk file sebesar 400mb cepet banget koq. Suer gak lama. Aplikasi dav converter for cctv file ini sangat cepat koq. Aplikasi ini gratis tidak dipungunt biaya dan master installernya portable kecil banget.


Cara Menggunakan :
  1. Backup terlebih dahulu file dav cctv yang dimiliki
  2. Simpan di flashdisk
  3. Download dan jalankan aplikasi DVD Converter
  4. Klik source dan sumbernya dimana
  5. Klik Convert
  6. Tunggu sampai selesai
  7. Done

Dav Player Terbaru - Sebenarnya yang banyak dicari ya ini dia, dav player untuk file cctv yang kita backup. Memang agak susah membacanya, saya sudah berkali-kali mencarinya gak ketemu. Memang sih ketika kita backup file cctv ada 2 pilihan file yang bisa kita gunakan. Pertama untuk DAV dan kedua untuk ASF. Untuk file asf sendiri sudah bisa langsung kita play, sedangkan untuk DAV harus kita convert menggunakan file dhavi atau dav to avi ini. Baru bisa kita play menggunakan gom player contohnya. So, temen-temen yang mencari dav player terbaru, gunakan saja converter dhavi ini ya. Semoga bermanfaat.

Link Download :
Download
DAV Converter for CCTV Full Free Terbaru

Hasil Akhir Form Transaksi Penjualan Komputer BITCOM 4 – Buat Anak-anak PIKMI

Belajar Pemrograman Fox Pro for Windows - Nah guys, ini sepertinya yang ditunggu-tunggu anak-anak PIKMI…whehehehe…GR…ini merupakan hasil akhir dari pelajaran pertemuan 9 kemaren yang membahas tentang pembuatan form transaksi…

Form Transaksi yang akan kita buat itu ada 2 : yang pertama (1) penjualan dan yang kedua (2) penyewaan…untuk form penyewaan saya sudah buat sebelumnya, ini merupakan project saya ketika saya kuliah di PIKMI…coba bisa dipelajari…download disini…

Tentang Form Penjualan kemaren,,,hasil akhirnya seperti ini…

Gambar 1 : Hasil Akhir form Transaksi Penjualan BITCOM 4

Keterangan :
1. No Nota akan otomatis mencari data terakhir pada table penjualan, nanti perintahnya bisa dilihat di form.activate
2. Tombol lagi berfungsi untuk transaksi pembelian lebih dari 1 barang, coba aja diklik 2x tombolnya dan lihat perintahnya
3. Tombol bayar masih belum saya lengkapi guys, ini merupakan bagian tersulit, nanti bisa dicoba2 sendiri juga…whehehehe…atau kalo tidak, buatkan aja dibawahnya grid untuk bayar dan kembali…
4. Programnya bisa didownload disini…

Yups, semoga bermanfaat guys…amien…
Download
Hasil Akhir Form Transaksi Penjualan Komputer BITCOM 4 – Buat Anak-anak PIKMI

Membuat Partisi Harddisk untuk Komputer Game

Cara Membuat Partisi Harddisk untuk Komputer Game - Komputer game sangatlah bagus berdasarkan spek yang dimiliki, ciri-ciri komputer game yaitu memiliki VGA Card. Dengan kapasitas harddisk yang besar, pasti temen-temen bisa membuat partisi semaunya. Besarnya juga seenaknya, tapi untuk windows 7, windows 8 dan windows 10, biasanya dibatasi 3 partisi. Nah, kita biasa membaginya menjadi C. D. dan E. Untuk drive D saya selalu menggunakan untuk drive games dan drive E untuk drive Data. Bisa juga dijadikan 4 partisi seperti ini : Cara Membuat 4 Partisi di Windows 10, 8 dan 7.

Contoh Partisi yang saya terapkan di warnet saya

Nah, misal dalam studi kasus kali ini kita memiliki harddisk sebesar 160gb. Kita akan membaginya menjadi 3 yaitu :

C : 35gb - system windows 7/8
D : 75gb - drive games (semua game akan kita letakkan disini)
E : Sisa (biasanya kalo ditotal gak nyampek 160gb) - drive data

Yang sering kita lakukan adalah memberi deepfreeze pada drive C. Karena takut settingan yang berubah atau komputer yang terkena virus dan males instal. Contoh partisi ini sangat cocok untuk warnet-warnet. Jadi ketika ada update terbaru sebuah games, yang di deepfreeze itu kan C saja, jadi D untuk drive game tidak terdeepfreeze, jadi enak, otomatis terupdate, otomatis tersimpan dan kita tidak perlu susah-susah untuk membuka tutup deepfreeze. Yang belum kenal dan dan belum paham deepfreeze. Coba pelajari disini : Download Deepfreeze Standard 8 Support Windows 10 for Win 8.

Hasil dari partisi yang saya buat, Untuk drive Y dan Z diatas, itu istilahnya mapping, akan saya upload di artikel selanjutnya.

Contoh isi dari drive game, semua game bisa masuk, mulai dari game offline maupun online

Oke guys, itu dulu artikel dari saya, jika ada kesulitan bisa hubungi saya langsung. Untuk kelengkapan perang warnet anda ataupun komputer game dirumah. Kunjungi ini :  Senjata untuk Warnet dan Para Teknisi.

Partisi untuk Gaming - pada prinsipnya membuat partisi itu mudah, ada 2 kondisi ketika kita menginstal. Yaitu harddisk baru dan harddisk lama sudah ada data. Maka hati-hati dengan data itu ya. Untuk harddisk baru, kita tinggal mengatur drive c sebagai system dengan tambahan boot 100 - 500mb, drive d yaitu game dan drive e data. Misal untuk system C perhitungannya jika ingin pas 50gb adalah. 50gb * 1024 + 100mb. Ini khusus untuk perhitungan partisi C saja ya. Untuk partisi D tinggal dikalikan 1024 saja koq. Kunjungi juga artikel terakhir saya ya DP dan Status Sedih for BBM and WA Terbaru.
Download
Membuat Partisi Harddisk untuk Komputer Game

Jadi Ngitung Pakek Browser


Wah, bagaimana kalo kita pas online ketika ingin menggunakan aplikasi yang ada dalam windows justru ngak ada atau sengaja dihilangkan agar user tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut, misalnya aja command prompt atau juga calculator untuk menghitung angka dan lain sebagainya...

nah untuk menghitung angka biasanya butuh calculator, sedangkan aplikasi calculatornya di hilangkan diwarnet ya kemungkinan mengurangi aplikasi biar komputer tambah ringan. kalo browser ngak mungkin di hilangkan kan guy's... (kalo dihilangkan mah bukan warnet namanya jadi warkos hehhe.....)

coba aja pake' javascript untuk menghitung, contohnya ketik script dibawah lalu copas ke address bar dan jalankan

javascript:alert(2*9);

hasilnya akan serti
Gambar : hasil dari javascript


atau
javascript:alert(10+2-3);
hasilnya akan seperti
Gambar : hasil dari javascript

atau

modifikasi sendiri secriptnya sesuai dengan keinginan....

operator matematika yang bisa anda gunakan (*, +, -, /, dan kawan-kawan)...


oke semoga bermanfaat...


salam,

Download
Jadi Ngitung Pakek Browser

Share Koneksi Internet dengan Mode Ad-Hoc

WIFI (Wireless Fidelity), untuk lebih lengkapnya apa itu WIFI bisa meluncur ke sini gan WIFI dari referensi situs tersebut WIFI mempunyai 2 akses koneksi WIFI yaitu Ad-Hoc dan Infrastruktur. Ad-Hoc adalah mode dimana beberapa komputer terhubung secara langsung, atau lebih dikenal dengan istilah Peer-to-Peer. Keuntungannya, lebih murah dan praktis bila yang terkoneksi hanya 2 atau 3 komputer, tanpa harus membeli access point sedangkan Infrastruktur adalah Menggunakan Access Point yang berfungsi sebagai pengatur lalu lintas data, sehingga memungkinkan banyak Client dapat saling terhubung melalui jaringan (Network).

Nah, sekarang saya coba untuk mempraktekkan sekalian sharing mengenai Share Koneksi Internet dengan Mode Ad-Hoc, kebetulan juga kemaren pas sempet ingin Online dengan 1 buah modem saja padalah 2 compie, dan akhirnya saya coba sharing sehingga kedua compie tersebut bisa terhubung dengan Internet.

Ini saya coba di Linux Mint 10 (Julia) sebagai compie utamanya, untuk caranya saya akan mencoba menjelaskan step by stepnya :


Gambar 1 : Create New Wireless Network...

Gambar 2 : Dialog New Wireless Network, disini kita bisa memulai dengan mengisi Network namenya kemudian untuk Wireless security saya pilih none (tanpa password)


Gambar 3 : Wireless yang dibuat sudah terdeteksi


Gambar 4 : Configure VPN...


Gambar 5 : Editing Wireless...


Gambar 6 : Indikator Wireless sudah bekerja...


Gambar 7 : Hasilnya, di kompie 2 dengan menggunakan OS (Operating System) Windows 7, akan terdeteksi "mywireless" yang sudah dibuat tadi, kemudian pilih tunggu beberapa saat kemudian untuk mengetes apakah sudah terkoneksi atau tidak coba buka browser kemudian ketikkan "google.co.id" hasilnya kurang lebih seperti screenshot diatas....

Oke itu guy's semoga bermanfaat....

salam,

Download
Share Koneksi Internet dengan Mode Ad-Hoc

Memunculkan Fungsi-fungsi Shortcut pada Microsoft Word

Cara Memunculkan List Command pada Ms. Word - Shortcut atau jalan pintas sangat membantu kita dalam penyelesaian suatu tugas, bahkan akan lebih cepat mengerjakan tugas jika kita menguasai banyak shortcut atau kombinasi tombol keyboard ini. Shortcut atau banyak orang bilang kombinasi tombol merupakan perpaduan antara Tombol-tombol pada Keyboard yang sering kita gunakan. Misal [Ctrl + B] untuk menebalkan. Atau [Ctrl + Alt + Del] untuk apa ya?

Pada microsoft word, fungsi shortcut banyak sekali. Kita bisa mempelajarinya satu persatu. Namun yang temen-temen harus kuasai terlebih dahulu hanya Ctrl + A sampai dengan Ctrl + Z. Tutorial microsoft word ini untuk kombinasi tombol sudah pernah saya bahas disini : Fungsi Shortcut di Ms. Word Untuk tahap awal silahkan dicoba. Pasti seru dan ada banyak hal yang mungkin baru temen-temen ketahui. Nah, fungsi-fungsi yang lain juga banyak di Microsoft Word 2007, anda bisa memanfaatkan ini.

Langkah-langkahnya :
  1. Jalankan Microsoft Word 2007
  2. Klik Tab Tab View

    Tab View
  3. Di sebelah kanan Anda klik Macros / View Macros

    Macros Button
  4. Setelah itu akan muncul kotak dialog Macros

    Kotak Dialog Macros
  5. Pada pilihan ‘Macros in’ di bawah, Anda pilih ‘Word commands
  6. Pada ‘Macro name’ di atas, anda cari pilihan ‘List Commands
  7. Setelah itu klik Run
  8. Akan muncul konfirmasi seperti ini

    Kotak Dialog Konfirmasi
  9. Klik saja OK
  10. Lihat apa yang terjadi…
  11. Oke guys…semoga bermanfaat…Amin…

Kunjungi juga artikel saya sebelumnya tentang Facebook Messenger for PC Edisi Terakhir ya.
Download
Memunculkan Fungsi-fungsi Shortcut pada Microsoft Word

Putar Music dengan Terminal

Tutorial Cara Putar Music dengan Terminal - Wheehehehe.. ada-ada aja,, memang bisa ya putar music lewat terminal??? ya bisalah..... coba paket yang satu ne... namanya "moc" cukup install, dengan cara ketikkan "sudo apt-get install moc" dan pastikan compie sudah terhubung ke internet.... kemudian jalankan perintah "mocp" dan pilih lokasi music berada.... dan play....



Selamat mencoba...

salam,

Download
Putar Music dengan Terminal

KeyScrambler Pro v3.12.0 Terbaru AntiLogger

Download KeyScrambler Pro Terbaru AntiLogger Gratis - Semakin hari, semakin aneh-aneh saja ya apa yang bisa kita share disini. Masih ingat kan aplikasi ardamax keylogger yang pernah saya tulis di blog ini. Ya itu tuh aplikasi yang bisa kita gunakan sebagai keylogger. Bahaya kan kalau sampai kita kena jebakan. Untuk menghindari itu, coba gunakan aplikasi keyscrambler antilogger profesional ini guys. Ada versi free dan pro juga lho. Lumayan lah untuk melindungi kita saat sedang online di mozilla, chrome atau browser lainnya. Jadi aman kan user and password kita.Kunjungi juga Ardamax Keylogger v4.5 Plus Review.

KeyScrambler Premium Latest Full Free Download - Aplikasi ini merupakan produk dari qfx software. Ada 3 versi dari aplikasi ini yang bisa kita download dan instal. Pertama keyscrambler personal, kedua versi profesional dan ketiga yaitu versi premium. Mirip apk for android juga ya jadinya. Yang jelas aplikasi ini dapat mengenkripsi semua hal yang kita ketik termasuk spasi. Jadi aman dah gak kira di colong. Walaupun sudah mereka berusaha untuk menginstal keylogger, tapi tetap saja yang terekam nantinya berupa enkripsi atau bukan teks aslinya. Seru kan. Kunjungi juga Zemana AntiMalware Free v2.21.2.180 untuk Hapus Virus Iklan.


Fitur-fitur KeyScrambler Full Version Terbaru :
  • Never simpler to use
  • Vast protection
  • Never easier to know
  • Unique defense

Link Download :
Download
KeyScrambler Pro v3.12.0 Terbaru AntiLogger

Zemana AntiLogger v2.74.204.664 Latest

Download Zemana AntiLogger Terbaru Gratis - Hallo guys, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan sebuah aplikasi pertahanan untuk mencegah pencurian informasi dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Aplikasi zemana antilogger full crack ini merupakan aplikasi pertahanan yang dapat kita andalkan tanpa harus menghawatirkan kinerja Pc yang kita gunakan. Dalam artian aplikasi zemana antilogger full patch tidak akan mengganggu kinerja dari aplikasi yang kita gunakan pada komputer.

Zemana AntiLogger Latest Update Free Download - Tentu kita mempunyai data atau aktifitas yang tidak ingin diketahui oleh kebanyakan orang "private". Namun ada beberapa orang yang ingin mencari tahu tentang aktifitas yang anda lakukan saat menjalankan komputer. Nah untuk itu aplikasi zemana antilogger full version ini akan mengamankan aktifitas anda, bisa di bilang akan menyembunyikan akftifitas yang anda lakukan saat menggunakan komputer. Banyak sudah orang yang memakai beberapa cara untuk mengetahui aktifitas Anda namun sekarang anda tidak perlu menghawatirkan hal itu lagi karena sudah ada aplikasi zemana antilogger with serial key ini untuk melindungi aktifitas yang anda lakukan.


Fitur Zemana AntiLogger Pro Free Download :
  • Anti-SSL Logger Module that provides protection against SSL Logger
  • Anti-WebCam Logger that provides protection against WebCam Logger
  • Anti-Key Logger Module that provides protection against Key Logger
  • Anti-Screen Logger that provides protection against Screen Logger
  • Anti-Clipboard Logger that provides protection against ClipBoard Logger
  • System Defence Module that protects your system

Zemana AntiLogger Premium Free Download - Dari fitur yang telah admin sertakan di atas kita semua sudah bisa memperkirakan kinerja yang akan di lakukan oleh aplikasi ini. Namun banyak kelebihan yang ada pada aplikasi zemana antilogger free download yang belum ada di fitur tersebut. semua akan terlihat ketika kita lansung mencoba keamanan yang ada pada aplikasi tersebut. Okey sobat, untuk bisa memebuktikan hal itu silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan segera merasakan keamanan yang akan di berikan apliakasi zemana antilogger portable kepada Anda.

Link Donwload : 
Download
Zemana AntiLogger v2.74.204.664 Latest

Blokir Facebook Pada Jam-jam Tertentu via Mikrotik

Blokir Facebook Pada Jam-jam Tertentu via Mikrotik - Nah, mau sharing aja buat yang belum tahu, dan juga sebagai catatan pribadi saya jika saya lupa, :) Makasih buat semua temen-temen di Forum yang sudah mau bantu. Artikel ini dibuat juga saya dapatkan dari :

  1. Cara Setting Jam, Bulan dan Tahun di Mikrotik
  2. Group FB - Forum Mikrotik Indonesia
  3. dan semua temen-temen di Group FMI.mikrotik (Mas Abdul Syakur dan Mas Ansi Tea)
Intinya saya mau block facebook dari jam 07.00.00 - 13.00.00

Nah, sebelum kita buat rulenya, kita harus set Jam di mikrotik kita agar tidak berubah-berubah, kita set dulu jam di mikrotik kita. 

Klik System - Clock

Gambar 1 : Sesuaikan Jamnya

Berikutnya System - SNTP Client

Gambar 2 : Set SNTP Client agar client mengikuti jam di mikrotik kita

Jika jam sudah kita setting semua, lanjut ke IP - Firewall - Layer7 Protocols, Kita akan mencoba mengeblock facebook menggunakan layer 7 ini dan cara ini juga bisa anda gunakan untuk memblokir situs apa saja seperti contohnya situs www.ampm.web.id

Gambar 3 : Pada Regexp ketikkan seperti ini ^.+(facebook|twitter|youtube).*\$ --> rule yang ini untuk facebook dan twitter sudah terblock, untuk youtube masih belum terblock

Berikutnya masuk ke Filter Rules, lalu buatlah rule seperti ini, atau melalui New Terminal

ip firewall filter add chain=forward action=drop protocol=tcp layer7-protocol=block

setelah itu klik 2x pada rule yang telah kita buat tadi, untuk mempercantik rule kita, berikan sebuah Comment, berikutnya tinggal merubah waktunya pada Tab Extra, perhatikan gambar berikut.

Gambar 4 : Filter Rule Extra untuk Time

Yap, sampai disini pada client bisa dicoba, saya menggunakan RB751, jaringan Hotspot, bisa berjalan. semoga bermanfaat, semoga berhasil ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Tutorial Cisco Packet Tracer Terbaru 2017.
Download
Blokir Facebook Pada Jam-jam Tertentu via Mikrotik

Analogi Encryption and Decryption

Screenshot : Encryption and Decryption JavaScript

Enkripsi adalah suatu metode yang digunakan untuk mengkodekan data sedemikian rupa sehingga keamanan informasinya terjaga dan tidak dapat dibaca tanpa di dekripsi (kebalikan dari proses enkripsi) dahulu. Diibaratkan seperti dua sisi mata uang. Suatu pesan dibuat seolah tidak bermakna dengan merubahnya menurut prosedur tertentu maka disebut Enkripsi(encryption), dan dibuat bermakna kembali dengan menggunakan prosedur yang biasanya kebalikannya, disebut juga dengan istilah Deskripsi(decryption).

Referensi : google.com
Download
Analogi Encryption and Decryption

Belajar Mikrotik

Belajar Mikrotik - Hari ini saya kuliah DMJ kepanajangan dari  design dan manajemen jaringan lagi, tadi sih nanyak-nanyak ke dosen pak taufiq tentang bandwith, keren juga, ada QUEEE, apa dah gitu, lupa, antrian pokoknya, ini pake MIKROTIK, hmm...maklum, warnet ada yang pake IDM, jadi semangat buat cepet-cepet pake ROUTER MIKROTIK, semoga aja lancar, tapi sebelumnya, kemaren sempet belajar IP TUNNEL, tuh yang buat VPN, kurang lebih settingnya seperti ini ne :

Gambar 1 : Setting Router

Selebihnya sih belajar bandwith, seperti ini ne perhitungannya :

Gambar 2 : Ini perhitungan bandwithku untuk 2 MB dengan 9 komputer guys

Buat yang bingung dengan perhitungan ini, bisa langsung YM aku, Terus tadi oleh-oleh dari P. Taufiq juga ada Bandwith Test, ini test bandwith lewat IP Address, download dulu disini

Bandwith Test ini cocok dicoba untuk ngetest jaringan local aja guys, misal kita sering denger kecepatan 100 Mbps, benarkah itu. kita coba dengan bandwith test ini... Oke guys, semoga bermanfaat ya...amien...
Download
Belajar Mikrotik

Turnament Futsal di Samodra Bondowoso

tulis artikel ini hari kamis, 10 maret 2011, ini merupakan hari dimana kejadian yang tak terlupakan menimpa saya pada tahun 2003, yaitu tangan saya patah waktu latian futsal, padahal itu persiapan untuk turnament antar SMA, skarang 17 maret 2011 saya meminta doa bagi temen2 pengunjung setia PHC, hari ini kami segenap TIM PIKMI F.C jam 8 pagi sampai jam 8 malam sedang mengikuti turnament futsal di bondowoso.

target kami juara, ada 16 tim peserta dengan format gugur, yang dimulai dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, jadi langsung diselesaikan 1 hari saja,,,doakan kawan, semoga kami jadi juara...amien...


Gambar 1 : Logo PIKMI F.C

Kostum yang akan kita gunakan berwarna hitam guys, semoga ini merupakan hari keberuntungan kami...

Gambar 2 : Kostum Keberuntungan

dengan usaha dan doa yang maksimal, semoga mendapatkan hasil yang maksimal pula...biaya pendaftarannya mahal ne, 300.000, dapat bantuan dari pikmi 150.000, bantuan dari temen2 40.000 dan urunan 50.000, masih kurang guys, ya dari kas ne...

semua persiapan sudah dilewati, semoga semuanya lancar...jika kami sudah ditakdirkan menjadi juara, semoga tidak ada halangan dan rintangan untuk semua ini...

timnas PIKMI F.C

1. David : D1-KAB Prima
2. Albert : SMK Sukorambi : Anggota Luar
------------------------------------------------- : Goal Keeper
3. Adi : D1-KAB Prima
4. Sandi : D1-KGR Alumni
5. Jefri : UNMUH Jember : Anggota Luar
6. Adhe : SMA Pahlawan : Anggota Luar
------------------------------------------------- : Center Back
7. Arie : D1-KAB : Alumni : Karyawan
8. Faishol : D1-KAB Prima
9. Ivon : D2-KAB Tahun Kedua
10. Anggi : D1-TIF : Berhenti
11. Erick : Lamongan : Anggota Luar
12. Roy : D1-TIF : Alumni
------------------------------------------------ : Striker

semangat guys,,,yakinlah kita juaranya...amien...

Gambar 3 : Tim PIKMI F.C

buat temen2 jangan lupa gabung di group facebook pikmi...oye...
Download
Turnament Futsal di Samodra Bondowoso

Cara Mudah Mengetahui Password WPA & WPA2 Personal yang Tersimpan di Compie

Cara Mudah Mengetahui Password WPA & WPA2 Personal yang Tersimpan di Compie - Sebelumnya sory guy’s Cara Mudah Mengetahui Password Wifi ini bukan cara hacking yang seperti anda kira, tetapi cara ini hanyalah cara mengetahui Password Wifi yang sudah otomatis tersimpan di komputer, Biasanya pertama kali koneksi ke Wifi Hotspot, akan dimintai memasukkan password agar bisa terkoneksi dengan internet bagi yang menggunakan security WPA & WPA2. Kunjungi juga Free Akun Unlimited WIFI.ID Maret 2016.

Permasalahannya yaitu koneksi tiba-tiba terputus, kita akan diminta untuk memasukkan password ulang sedangkan kita tidak hafal passwordnya cara mudah untuk mengetahui password yang tersimpan di linux saya menggunakan (linux mint) yaitu :

Gambar 1 : Password Wifi

Langkah-langkah nya :
  1. Menu - Preferences - Network Connections
  2. Pada tab Wireless - Pilih Nama Hotspot yang digunakan - Klik Edit
  3. Masuk ke tab Wireless Security - Maka disitu akan tampil security yang digunakan dan password, nah terdapat dan beri centang pada "show password"
Download
Cara Mudah Mengetahui Password WPA & WPA2 Personal yang Tersimpan di Compie

Download Game Super Mario Forever 2016 - Free 77mb

Download Game Super Mario Forever 2015 - Free 77mb - Tahun 2012 game mario merupakan game dengan download terbanyak di cnet. Pada tahun 2015 ini game super mario sudah diupdate dengan beberapa perubahan yang diperbaharui, saya sendiri mencoba mendownload dan memainkan game super mario forever ini seru juga. Ukuran file tidak terlalu besar < 100mb, game mario juga tidak terlalu berat, sangat ringan sekali. Buat pencinta game nintendo seperti wajib untuk mencoba game ini di PC. Seru lho. Ketika game ini dijalankan, nantinya ada 2 pilihan bahasa, polandia dan bahasa inggris, pilih yang sesuai ya.

 


Proses Instalasi game super mario forever 2015 seperti gambar diatas, default instlasi tetap di C ya. Namun setelah selesai instalasi jika agak error ada pilihan yang salah klik ketika game super mario ini akan dimainkan. Perhatikan gambar di bawa ini.


Klik Run Game untuk memulai memainkan game super mario, jika temen-temen mengklik yang fun mario, maka bukan game yang akan berjalan, tetapi akan menginstal game-game yang berhubungan dengan mario disini. Yang benar klik saja Run game agar game mario bisa langsung dijalankan.


Petunjuk permainan seperti gambar diatas ya. gunakan arah panah jika temen-temen menggunakan keyboard, jika memiliki stick, bisa langsung dijalankan di stick, untuk lonca pilih Z dan firing pilih x.

Link Download :
Download
Download Game Super Mario Forever 2016 - Free 77mb

Suasana Pertemuan ke-10 PHC di Rumah Hasta

Suasana Pertemuan ke-10 PHC di Rumah Hasta - Alhamdulilllah, walo badai menerjang, walo angin bertiup kencang, PHC tetap erat berpegangan tangan. Kemaren kita ketemu diacara PHC yang ke-10, masih tetap banyak masalah, Rumah Mas Hasta Jenggawah, yang datang hanya 10 orang, Yupz, alhamdulillah, fenomena itulah dan anak-anak itulah yang paling aktif di PHC, kita tetap satukan misi guys.

Ne Foto-fotonya...

Gambar 1 : Ne Persiapan kita berangkat guys, masih di PIKMI, biasalah, anak-anak Indonesia, selalu telat, laen kali jangan telat ya, coz yang telat ya itu itu aja, pasti dah…hehehe…

Gambar 2 : Persiapan sebelum acara dimulai, peralatannya keren, 2 anak pegang 1 PC, ada 4 Laptop dan 1 Komputer Desktop, Mantap.

Gambar 3 : Ne Pas Materi oleh Mas Arie Sujadnorwanto, anak Teknik Informatika UNMUH Jember, masih semester 3, sangat tertarik dengan pemrograman, terutama Java, ya, walo tidak terlalu pintar amat, dia lulusan PIKMI tahun 2005 angkatan 3, masih aktif mengajar di PIKMI juga, kerja sambil kuliah…Bulan Maret di Rumah dia guys, datang yo…Tamanan a small village…

Gambar 4 : Motor-motor tercinta. Yupz, sedikit sekali, hanya 10 anak yang datang, tapi semua itu tidak mengurangi semangat yang kita bina…semangat membara 45.

Gambar 5 : Para calon-calon Hacker penerus bangsa…hahahaha…Hacker not use the tool, but hacker make the tool…ayo semangat belajar n berjuang,,,biar sukses dunia akherat…

Gambar 6 : Tak lupa, adzan dzuhur berkumandang, dan kitapun harus segera menunaikan ibadah sholat dzuhur, acara yang paling dinanti-nantikan, yaitu ISOMA, terutama MAnya, alias makan…hahaha…ini di Masjid Jenggawah guys, kita sholat berjamaah bareng, dengan masyarakat sekitar…

Gambar 7 : Nah, ini yang paling dinanti-nantikan,,,mantep, maknyus,,,lauk pauknya wuenak banget,,,sering-sering aja seperti ini…dengan iuran sebesar 10rb…kita sudah dapat makan sepuasnya, boleh nambah sebesar 5rb yang akan disumbangkan untuk tuan rumah, dan 5rb untuk uang kas…walo terkesan sedikit mahal, tapi anak-anak tetap setuju,,,semangat…
Download
Suasana Pertemuan ke-10 PHC di Rumah Hasta

Suasana Pertemuan ke-9 PHC di Rumah Gumuk Mas


Suasana Pertemuan ke-9 PHC di Rumah Gumuk Mas - Wah guys, pertemuan ini sudah berjalan hari Minggu, 20 Desember 2009, dan kita sempet vakum selama kurang lebih 2bulan coz kesibukan masing-masing termasuk saya sendiri karena di PIKMI ada pelatihan guys… Nah, dalam waktu dekat ini rencana berikutnya PIKMI akan ngadain acara PHC yang ke-10 di Jenggawah rumah Angga Asuhasta…Hehehehe…Asu…Huz… Nah, ini ne foto-fotonya,,,bagi yang kangen…monggo dilihat-lihat…

Gambar 1 : Persiapan sebelum keberangkatan…ada teman-teman setia guys yang selalu ikut PHC…thank you very much…ini dia disni ada Bayu, Arifurrohim, Roy sang kekasih hati…I love you full…muach…hohoho…kayak homo aja…Angga Asuhasta,,pertemua berikutnya ditempatmu guy….

Gambar 2 : Transit 1 di Perempatan Tanggul, belok kiri dari Jember langsung ke gumukmas tembokrejo guys,,,kita emang ambil jalan lewat tanggul, biar jalannya lebih mudah, padahal emang lebih jauh…Nah, kita lagi tunggu maimun ne yang bannya kempes…emang apes ne anak…udah 2x dia seperti ini…laen kali jangan diulang ya nak…

Gambar 3 : Ne sudah di rumah angga, acaranya udah dimulai…keren guys,,,suasananya monggo dilihat,,,ya seperti itu udah…ada makanan didepan kita…wah jadi g focus ne ngajarnya mbak asmawati…dia lagi ngajarin tentang Double Driver guys,,,mantap ne buat para-para teknisi…

Gambar 4 : Nah, ini merupakan acara yang aku suka…istirahat untuk sholat,,,walopun sebenarnya bukan ini yang jadi intinya, tapi setelah ini,,,yaitu makan guys,,,hohohoho…ne di musholla apa gitu namanya aku lupa…

Gambar 5 : Nah, bener kan, abiz sholat ya makan…ada sate, sop, ikan ayam, dll…mau-mau-mau…

Gambar 6 : Nah, ini Kapten kita pas Futsal guys,,,ayo semangat-semangat…ini Roy Darmawan,,,kemaren HPnya sempet ilang ketinggalan di Warnet,,,waduh2,,,banyak dosa itu mas,,,tobat-tobat…dia lagi belajar motor guys,,,yang satunya itu numpang beken,,,dia mas bayu…D2-KAB…

Yupz…itu saja foto-foto yang bisa kita tampilan di PHC Pertemuan ke-9 ini guys,,,semoga menikmati…sampai berjumpa lagi pada acara yang sama PHC Pertemuan ke-10 di rumah Mas Angga Asuhasta di Jenggawah…deketnya Jenewa Swiss guys… Oke-oke,,,see you…
Download
Suasana Pertemuan ke-9 PHC di Rumah Gumuk Mas