Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru

Download Ashampoo HDD Control 3 for PC Terbaru - Saya sendiri sudah lama memperhatikan aplikasi dari golongan ashampoo, yang paling menarik mungkin software burning ya. Itu tuh yang mirip dengan nero. Tetapi untuk kali in saya share tentang hdd control 3 dulu ya. Apa fungsi dari aplikasi ashampoo hdd control v3 ini? Dari namanya kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini untuk mengontrol atau memperhatikan harddisk yang kita miliki. Ya mirip dengan aplikasi ini lho Cek Kesehatan Hdd - Harddisk Sentinel 4.71 Pro.

HDD Control 3 Review - Ada banyak fitur sih di ashampoo ini, kalau untuk user biasa yang memiliki laptop aplikasi ini perlu juga diinstal, tapi tidak begitu penting, namun untuk para teknisi, aplikasi ini tidak banyak bermanfaat. Yang saya sarankan sih selain harddisk sentinel ada juga hdd tune pro atau hardware monitor. Aplikasi ini menurut saya hanya bersifat control atau memberikan informasi detail tentang harddisk yang kita gunakan. Cobain ini dulu deh Hardware Monitor 1.29 vs Hardware Monitor Pro 1.23.


Kelebihan HDD Control 3 Latest Version - Fitur-fitur menarik yang lengkap menurut saya menjadi daya tarik tersendiri pada aplikasi ini, coba deh lihat di sebelah kiri layar ini pada gambar di atas, cukup dan bahkan sangat lengkap untuk kita gunakan. Mulai dari defrag, delete, cleaner sampai apa lagi tuh. Berikutnya informasi mengenai suhu dari harddisk kita bisa menjadikan acuan dalam menggunakan aplikasi ini agar lebih hati-hati dalam menggunakan komputer. Bandingkan juga dengan ini ya HD Tune Pro 5.00 Portable.


Fitur-fitur Ashampoo HDD Control 3 Full Version - Dalam fitur-fitur yang dimiliki oleh hdd control 3 ini dibagi menjadi 4 kategori yang pertama adalah hard disk info, maintenance, review dan security. Berikut fitur-fitur yang dimiliki :
  • System Info
  • Network Hdd Sharing
  • Defrag Harddisk
  • Drive Cleaner
  • Internet Cleaner
  • Disk Space Explorer
  • Duplicate Finder Folder and File
  • File Wiper
  • Undeleter


Produk-produk Ashampoo - Seperti saya jelaskan di depan bahwa ada banyak software yang bisa kita dapatkan di ashampoo sendiri. Untuk hdd control 3 ini memang kalah saing banget sama ashampoo burning studio full, ashampoo movie studio, ashampoo internet acceletaror 3, ashampoo win optimizer, movie shrink dan masih ada beberapa lagi. Tetapi ini tetap temen-temen harus coba ya. Kunjungi juga Mozilla Firefox v48.0 Stable Final Release.

Link Download :
Download
Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru

0 Response to "Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id