Dropbox v45.4.92 Terbaru Plus Tutorial

Download Dropbox Terbaru Plus Tutorial Full Free Version - Selamat siang sahabat visitor www.phc.web.id. Sekarang hari jumat, setelah jumatan waktunya kita posting dan berbagi ilmu terlebih dahulu. Nah, pada artikel sebelumnya saya sudah memposting tentang Mengenal File Hosting Terbaik. Disana saya sudah jelasin panjang lebar apa itu file hosting atau server data online. Semacam cloud system gitu ya. Yang saya bahas disini adalah Dropbox. Kelebihan dropbox disini selain mudah penggunaannya, simple dari segi tampilan dan yang terpenting tanpa iklan. Itu yang menjadikan aplikasi ini sangat menarik untuk dibahas.

dropbox

Cara Menggunakan Dropbox - Yang terpenting disini temen-temen sudah register atau daftar atau sign up di www.dropbox.com ya. Menggunakan dropbox ada 2 pilihan ya. Download aplikasi dan menginstalnya di laptop / komputer kita. Menggunakan dropbox via website. Untuk komputer pribadi dan temen-temen males melakukan proses upload, menggunakan dan menginstal aplikasi dropbox merupakan salah satu alternatif terbaik yang bisa temen-temen lakukan. Langsung aja perhatikan gambar di bawah step by step langkah demi langkahnya ya. Lebih mantep lagi lengkapi windows explorer temen-temen dengan ini Windows Explorer MOD versi Clover 3.0.406.


Download Dropbox for PC - Setelah temen-temen mendownload dan menginstal di laptop / komputer, saatnya menjalankannya untuk pertama kali. Akan tampilan kotak dialog seperti ini. Jika sudah memiliki akun id dan password, langsung masukkan email dan passwordnya ya. Aman koq. Bagi yang belum, wajib hukumnya untuk klik Sign Up untuk bisa menggunakan dropbox ini. Jika sudah proses selanjutnya setting folder dan proses download file-file yang sudah kita miliki. Semakin besar file / data yang sudah kita upload, semakin lambat lama juga proses downloadnya. Perhatikan saja proses di bawah ini ya. Untuk melengkapi proses dropbox ini, sudah kenal ini belum Windows Explorer MOD versi XYplorer v16.20.0300.


Pengertian Dropbox - Fungsi Dropbox secara utama adalah file hosting / server data ya. arti dropbox sendiri merupakan drop ke bawah atau lepas box itu kotak. Secara umum dropbox adalah media penyimpanan online yang dimiliki oleh dropbox.com. Kita hanya user / pengguna saja. Jika kita memiliki file penting yang takut hilang / terhapus jika kita simpan di flashdisk, sangat baik jika kita menyimpan cadangan / arsipnya di dropbox ini. Saya menginstal dropbox ini di windows 10 jalan lancar jaya koq. Ini link nya jika ingin pakai juga Windows 10 Final Release All Version Plus Activator.

Dropbox via Aplikasi di Komputer / Laptop menggunakan Windows Explorer

Dropbox via Website di dropbox.com

Kelebihan Dropbox - Selain kita bisa membukanya di browser seperti mozilla atau google chrome, kita juga bisa download dan menginstal aplikasinya, sehingga itu membuat kita lebih nyaman menggunakan dropbox. Otomatis nya banyak, mulai dari proses upload yang tinggal copy paste saja. Semua file yang kita taruh di folder dropbox akan otomatis terupload. Seru kan. Coba lengkapi komputer temen-temen dengan ini Mozilla Firefox Terbaru Final Release. Proses yang saya contohkan di atas adalah saya membuat folder di laptop saya di windows explorer dan secara otomatis akan ada di website, termasuk isi nya juga lho ya. Otomatis deh.


Cara Sharing Data atau File di Dropbox Aplikasi - Untuk versi dropbox apk saya belum bisa sharing ya, untuk dropbox sign in atau daftar dropbox temen-temen bisa langsung coba ya. Saya tidak bisa bahas di tutorial kali ini. Nah, untuk share link itu mudah sekali. Saya sih sering menggunakan versi website nya. Tetapi untuk versi aplikasi ini juga sangat seru. Tinggal klik kanan di file yang ingin di sharing di blog misalkan, tinggal pilih share dropbox link sudah, untuk langkah selanjutnya ingin kita jadikan shortener seperti adf.ly ya bisa juga. Jadi dollar deh. Seperti ini ne Cara Meraup Dollar dari Internet.

Link Download : 
Download
Dropbox v45.4.92 Terbaru Plus Tutorial

0 Response to "Dropbox v45.4.92 Terbaru Plus Tutorial"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id