Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Ludo King MOD v3.1 APK Plus Cara Bermain

Download Ludo King MOD APK Plus Cara Bermain Terbaru Gratis - Game ini berasal dan terkenal dari india guys. Kalau saya jabarkan sih game ini memang game dadu begitu. Kayak ular tangga gitu ya kalau di indonesia. Banyak lho yang suka dengan ludo king mod apk terbaru plus crack ini. Banyak juga yang masih bingung bagaimana cara bermainnya. Game ini multi platform. Bisa kita mainkan di android, windows pc atau laptop dan macintosh atau apple guys. Itu kenapa game ludo king mod apk plus cheat ini banyak disukai dan dimainkan oleh orang-orang.

Free Download Ludo King Pro APK Latest Update - Biasanya sih berawal dari ikut-ikutan ya. Ketika temen-temen memainkan game ini dan mendapatkan rekomendasi yang baik. Akhirnya kita juga tertarik untuk menginstal game ludo king pro apk premium terbaru ini. Memang sih game ini ringan banget, apalagi dengan spek android gede yang kita miliki sekarang. Selain ringan, master installer dari game ini juga sangat kecil. Hanya 28 mb lho. Mulai penasaran kan seperti apa game ludo king pro apk terbaru full version ini dapat kita mainkan di android jadul kita. Ayo download seakarang juga.


Tentang Ludo King Profesional Prime APK Plus Cara Bermain :
  • Color choice available
  • Lots of improvement done in game
  • Win screen improved
  • Firecrackers display and sfx sound added at Win screen
  • Local play mode: player can be removed if he/she don't want to play
  • Online mode: if opponent left, other player will be declared as winner

Cara Bermain Ludo King Game Terbaru - Ya seperti ular tangga gitu deh. Ada start dan finish nya guys. Kita akan diberikan dadu untuk bermain dan melangkah. Game ini bisa sendirian juga bisa multiplayer atau bermain dengan temen-temen kita. Berarti bisa offline dan online dong game nya. Belum lagi kalau ada yang mencari cheat ludo king terbaru. Habis dah kitanya. Game ini adalah game papan yang terbaik yang bisa temen-temen mainkan. Segerakan aja mencapai finish. Tetapi tetap saja harus ada aturan-aturan yang harus kita ikuti lho guys. Yok pelajari.

Cheat Ludo King APK Premium Terbaru - Game ini masuk dalam salah satu game ringan yang banyak di download di playstore lho guys. Masuk ranking 3 dalam minggu ini. Kalau penasaran, temen-temen harus mencoba download game ludo king apk mod unlimited lho. Banyak fitur-fitur unlocked yang bisa kita gunakan. Belum lagi game ini mudah banget dimainkan. Bisa online dan offline sih. Ya buat ngisi kekosongan boleh juga sih temen-temen mencoba game ludo king mod apk terbaru di android masing-masing, master installernya gak besar koq.

Tips dan Trick Ludo King Indonesia - Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita ikuti agar mudah menang melawan multiplayer ketika kita sedang bermain ludo king ini. Game ini memang agak membuang-buang waktu karena lama. Kalau kita mencoba menggunakan cheat ludo king indonesia, sepertinya akan cepat kelar tuh game. Mulai dari mudahnya kita naik level, mudahnya kita mendapatkan unlimited coins sampai dengan money pasti enak dengan cheat ini. Tetapi memang agak sulit guys karena kita harus mendapatkan kudo ludo king untuk cara hack ludo king ini ya.

Link Download :
Download
Ludo King MOD v3.1 APK Plus Cara Bermain

Finally WhatsApp for PC Release

Download WhatsApp Time v5.1.14 for PC Release - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, sudah subuhan saya terburu-buru untuk update aplikasi yang memang banyak orang menanti-nantinya. Jika pada Telegram saingan whatsapp for pc sendiri sudah meluncurkan Telegram v0.9.49 Aplikasi Chatting for PC. Whatsapp tidak mau kalah dengan mengeluarkan versi PC Desktop yang bisa dijalankan di Komputer dan Laptop ini, juga bisa dijalankan di Web Browser seperti Mozilla dan Chrome.

WhatsApp for PC Free Download Windows 7, 8 dan 10 - Dari sumber yang saya dapat kaget ketika aplikasi ini sudah muncul, ya saya termasuk yang kritis melihat persaingan antara Whatsapp dan Telegram, alhamdulillah whatsapp for pc bisa berkembang dengan aplikasi for pc and for web version ini, sehingga tidak ketinggalan dari para pesaingnya, ya temen-temen sudah tahu juga pasti WA sekarang ratingnya menurun kalah jauh dibandingkan dengan BBM terutama BBM MOD, apalagi ditambah Telegram, bisa-bisa nutup ini WA. Biar gak bosen dengan tampilan WA yang itu-itu aja, coba kunjungi Download Kumpulan Whatsapp Mod Full Version Pro 2016 Terbaru.


Whatsapp for PC tanpa Emulator - Jika sebelumnya saya banyak membahas tentang Emulator Android dengan judul BlueStack App Player 0.10.7.5601 Plus Review. Disitu saya juga membahas tentang penggunaan whatsapp di bluestack dan saya juga menjelaskan bahwa sejauh ini belum ada atau belum bisa whatsapp di jalankan di PC tanpa emulator, nah hal itu sekarang sudah tidak berlaku, karena dengan aplikasi whatsapp for pc ini, temen-temen bisa menggunakan whatsapp tanpa menginstal android emulator atau menginstal bluestack ini.


WhatsApp Time v5.1.14 - Nama aplikasi yang kita gunakan untuk dapat menggunakan whatsapp for PC ini adalah WhatsApp Time dengan versi terbaru dan terakhirnya adalah versi 5.1.14. Dengan aplikasi ini kita dapat menginstal whatsapp atau wa di laptop atau komputer atau pc desktop kita tanpa perlu lagi menginstal bluestack atau android emulator. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus menggunakan whatsapp versi terakhir, saya pribadi menggunakan WhatsApp v2.12.317. Coba download disini WhatsApp v2.12.330 Original Edition.


WhatsApp for Samsung, Asus, iPhone, Lenovo, HP - Sudah ya, gak perlu banyak basa-basi lagi, sekarang di bawah ini akan saya bahas bagaimana cara menginstal whatsapp for pc ini di laptop kita. Oh iya, prinsip dan cara kerjanya mungkin sedikit berbeda dengan Telegram, jika telegram for pc dapat berdiri sendiri tanpa telegram di android, maka untuk whatsapp ini tidak bisa seperti itu, karena proses awal yang harus dilakukan adalah sinkronisasi antara web di laptop dan whatsapp di android.



Cara Download dan Intsall :
  • Download WhatsApp Time pada link download di bawah
  • Install dan Jalankan
  • Pastikan di Android kita sudah terinstal android versi original dan terbaru, untuk pengguna whatsapp mod harap uninstal dan instal dengan aslinya
  • Pada whatsapp di android, pilih menu --> whatsapp web --> scan gambar bar yang ada di whatsapp for PC
  • Selesai dan whatsapp sudah bisa dijalankan di PC Desktop Komputer dan Laptop baik Netbook maupun Notebook

Link Download :
Download
Finally WhatsApp for PC Release

Result Suci 6 Semua Show Terbaru

Result Suci 6 Kompas Semua Show Terlengkap - Suci 6 audisi sudah selesai berlangsung kawan. Saatnya kita ke show per pekan nya sekarang. Acaranya yang awalnya kamis jam 10 malam sekarang sudah dipindah ke hari jumat jam 20.00 atau 08.00 pm gitu. Lebih asyik juga kan untuk menontonya. Gak terlalu malam. Blog ini secara resmi akan menginformasikan hasil suci 6 show lengkap nya. Kalau temen-temen kangen dengan suci 5, klik disini Result Suci 5 Show 18 - Grand Final.

Peserta Suci 6 - Nah, seperti biasa setelah semua audisi suci 6 sudah digelar, mulai dari bandung, jakarta, jogja, surabaya, bali, makasar, medan, sumatera dan sulawesi serta papua. Saatnya 16 peserta suci 6 bertarung diajang bergengsi standup comedy indonesia season 6 ini. Siapa saja peserta suci 6. Berikut show 1 dan show 2 yang bisa saya tulis pada result minggu ini. Ke 16 peserta dibagi menjadi 2 group yaitu group a dan group b. Kunjungi juga Foto-foto Lucu : KRIBO at Rembangan.


Daftar Peserta Suci 6 Tahun 2016 :

Tim A :

  1. Mahathir Gamayel - Juara 3
  2. Gebi Ramadhan - Close Mic Keduabelas
  3. Mohammad Sabiq - Close Mic Kedelapan
  4. Rin Hermana - Close Mic Ketujuh
  5. Vyna Maryana - Close Mic Keenam
  6. Zarry Hendrick - Close Mic Keempat
  7. Firman Singa - Close Mic Ketiga
  8. Riza Falaza - Close Mic Pertama

Tim B :

  1. Indra Jegel - Juara 1
  2. Ardit Erwandha - Juara 2
  3. Sadana Agung - Close Mic Ketigabelas
  4. Fajar Nugraha - Close Mic Kesebelas
  5. Kamaludin - Close Mic Kesepuluh
  6. Irvan Karta - Close Mic Kesembilan
  7. Radit Vent - Close Mic Kelima
  8. Benno Ababil - Close Mic Kedua

suci 6

Jadwal Suci 6 - Untuk siaran live atau tunda masih di kompas tv hari jumat jam 08.00 malam ya. Lucu sih kemaren saya liat, tapi di useetv kompas tv hari minggu jam 15.00 atau 03.00 sore. Gak nututi sih kalo malam. Jurinya juga seru. Juri suci 6 kemaren ada pak dhe indro, kartika putri, pandji dan cak lontong. So, jangan sampai ketinggalan ya acara stand up comedy indonesia season 6 ini. Untuk peserta yang close minggu ini adalah Firza Valaza dari surabaya kawan. So, sampai minggu ini masih tersisa 15 komika ya. Kita tunggu show berikutnya ya. :). Kunjungi juga Air Terjun Tancak Kembar Bondowoso.

Benno Ababil - Close Mic Kedua Suci 6

Result Suci 6 Show 3 Jumat, 19 Februari 2016 - Nah, kali ini yangg tersisa kan tinggal 15 peserta, dari 15 peserta suci 6 pada show 3 kali ini yang harus close mic adalah Benno Ababil. Komentar pak dhe indro sih untuk benno ababil waktu itu tidak seperti benno sendiri, dia mencoba menjadi orang lain. Buat temen-temen yang ingin download video suci 6 ditunggu saja ya. Saya masih belum sempet upload dan merekamnya. Untuk info suci 6 berikutnya, bookmark saja halaman ini ya. Sampai final dan sampai ketemu juaranya.

Clsoe Mic Suci 6 Show 3 - Show kali ini kita dikejutkan oleh 2 hal yaitu datangnya host baru yaitu david nurbianto sebagai juara suci 5 tahun lalu dan bang raditya dika yang kembali menjadi sebagai juri pada show 3 ini menemani Nirina Zubir, Pak Dhe Indro dan Cak Lotong. Untuk Pandji kali ini tidak datang karena berhalangan. Tentang Close Mic Benno Ababil sendiri materi yang disampaikan memang menjauh dari apa yang ada di dia. Tema Show 3 kemaren tentang Profesi Pekerja Indonesia. Untuk download video suci 6 gunakan ini ya EagleGet Downloader v2.0.4.13 Stable Update Terbaru.

 
Result Suci 6 Show 4 Jumat, 26 Februari 2016 - Tema yang dibawakan kali ini tentang Kriminalitas. Banyak materi-materi komika yang kurang greget menurut saya, misalnya pak gamayel polisi lucu yang kebanyakan sebagai konsumen bukan sebagai produsen menurut cak lontong. Dan akhirnya yang harus close mic minggu ini show 4 ketiga adalah Firman Singa. Materi yang dibawakan tentang anak punk yang sangat sensitif. Bagus tetapi tidak bagus untuk kompetisi ini menurut panji.

Yang Close Mic Suci 6 Show 4 Minggu Ini - Firman Singa komika berasal dari malang harus pulang dan menjadi peserta ketiga dari 16 komika yang harus pulang terlebih dahulu. Untuk komika favorite minggu kemaren adalah pak gamayel ya jelasnya, dan minggu ini sih yang dapet kompor gas 2 orang dari pak dhe indro. Pertama adalah pak scientist Irvan Karta dan siapa lagi gitu saya lupa. Hehehe. Buat yang penasaran selalu sama perkembangan info suci 6, bisa download video suci 6 sih, tetapi saya masih males mau ngerekam kawan. Ditunggu saja deh ya tanggal maennya. :). Jangan lupa kunjungi artikel saya tentang Razer Cortex v6.4.6.10930 Terbaru Plus Tutor.


Acara Suci 6 Jumat Malam Sabtu - Saya lupa terus sama acara ini mau nonton siaran live, untungnya ada USETV yang bisa ngasih siaran replay atau playback atau tunda juga. Ya akhirnya bisa puter ulang. Untuk minggu ini suci 6 show 5 yang close mic adalah zarry hendrik. Dia adalah komika keempat yang harus pulang. Dia penulis lho. Kalau yang dapat kompor gas kali ini ada 2 orang sepertinya, kalau gak salah Indra Jagel sama Rin Hermana. Keren lho.

Tema Suci 6 Show 5 - Untuk VT saya belum lihat seperti apa ya. Prinsipnya sih atau Tema adalah Film. Ya ada beberapa yang keren, yang  jelek juga ada. Tentang juri yang tidak hadir Raditya Dika saya kurang paham. Perannya sekarang sudah digantikan oleh Panji. Tetap semangat deh. Jangan lupa juga untuk nonton film garapan SUCI terbaru ya. Para komika judulnya saya lupa. Ini merupakan film terbaru suci komika ya. Keren pokoknya. Babe cabita pemeran utamanya. Kita tunggu saja deh info terbarunya.

Result Suci 6 Show 6 - Tema kali ini tentang masa kecil, pada show kali ini saya belum nonton sampai selesai karena hak cipta dari kompas tv ke usee tv. Suci 6 show 6 kali ini ada yang beda ya. Prediksi saya tidak ada yang close mic karena Radit Vent lagi sakit gak bisa ikut tampil di kompetisi dan pak irvan karta harus melakukan perjalanan ibadah. Jadi tadi malam yang tampil itu hanya 10 komika yang dibagi jadi 2 tim. Daripada bingung, kunjungi dulu link ini ya Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2016.


Result Suci 6 Show 7 - Show kali ini hari jumat, 18 maret 2016 merupakan lanjutan dari show 6 11 maret 2016 kemaren. Seperti prediksi saya, untuk show 6 tidak ada close mic untuk 6 komika awal yang tampil. pada show 7 ini yang tampil hanya 6 orang dengan tema masa kecil. Yang masuk dalam kategori tidak aman minggu ini adalah Mister Gamayel, Vyna Maryana, Radit Vent dan Ardit Erwandha. Dan yang harus close mic minggu ini adalah Radit Vent. Kunjungi juga 4 Aplikasi Untuk Memelihara Windows.


Yang Close Mic Suci 6 Show 8 Jumat, 25 Maret 2016 - Akhirnya satu-satunya komika cewek yang tersisa vyna  maryana harus close mic kawan pada suci 6 show 8 kali ini. Materi yang disampaikan dengan tema liburan memang sedikit tanggung. Ada 3 komika kali ini yang masuk dalam kategori tidak aman yaitu vyna, gebi dan sabeeq. Buat temen-temen yang ingin menonton video atau download video saran saya lihat siaran tunda saja deh hari minggu jam 15.00 ya.


Result Suci 6 Show 9 - Hari ini kembali lagi saya lupa kalau jam 20.00 standup comedy mulai di Kompas TV. Yang tersisa awalnya ada 10 komika. Dan saya kebagian 3 komika saja. Yang kompor gas sih 3 orang. Pada show jumat 1 april 2016 ini ada 3 komika yang tidak aman dan ketiganya ini memiliki karakter yang sangat kuat. Mereka bertiga adalah Kamaludin, Rin Hermana dan Sabeeq. Tetapi juri berkata lain, walau rin hermana selalu tampil bagus pada show show sebelumnya. Pada show 8 kali ini, Dia harus Close Mic. Lanjutkan perjuangan Rin.

Materi Suci 6 Show 9 - Kali ini materi yang harus disampaikan atau tema adalah meroasting raditya dika. Seru sepertinya. Jika temen-temen belum menonton siaran utama pada hari jumat nya. Temen-temen bisa melihat siaran tunda atau siaran ulang pada hari Minggu jam 15.00 ya. Tema meroasting atau menghina radit memang keren lho. Asyik dah pokoknya seru.

Komika Tebaik Suci 6 Tadi Malam - Tak disangka sih Gebi Ramadhan yang biasanya ngondek atau ngebonceng atau karakternya lebih ke arah cewek mendapatkan point tertinggi dan menjadi komika terbaik tadi malam show 9 lho. Ya nge roasting radit mungkin dia sudah menulis materi dengan sangat baik ya. Untuk yang ingin download video suci 6 gebi ramadhan saya sarankan tunggu info terbaru di youtube saja ya. Untuk komika favorite ditunggu saja polling nya ya.


Mohammad Sabiq Keluar - Akhirnya untuk suci 6 show 10 Jumat, 8 April 2016 ini yang harus keluar adalah mohammad sabiq dari makasar sulawesi. Perjuangan dia dari malang kawan. Ya anak kuliahan gitu. Keren dah perjuangan, dia sempet blank dan itu yang menjadikan dia mendapatkan nilai dengan point terendah. Sabar dan semangat ya untuk perjuangan selanjutnya. Temen abdur dan arie kriting ne. Termasuk juara suci 5 kemaren.


Result Suci 6 Show 10 - Akhirnya yang close mic malam ini adalah Pak Irvan Karta, seorang dosen sebuah universitas. Minggu lalu pak irvan karta memang tidak dalam posisi aman dan jumat ini untuk show ke 10 dia harus keluar. Tapi tak apalah, perjuangannya sudah bagus sejauh ini untuk ukuran standup comedy yang tidak terlalu fokus pada bidang ini. Selamat pak irvan, terimakasih atas semua penampilannya.


Result Suci 6 Show 11 - Yang Close Mic Tadi Malam saya pikir pak atau mister gamayel ya. Karena sempet ada keyword yang masuk ke blog saya phc jember ini yang menerangkan bahwa pak gamayel close mic. Tetapi untuk suci 6 show 11 tadi malam yang harus close mic adalah Kamaludin si Under Taker ini. Tema tadi malam mengangkat tentang kuliner. Yang masuk dalam komika tidak aman memang kamaludin dan pak gamayel. Setiap komika untuk show tadi malam harus tampil 2x kali kawan. Dan akhirnya sekarang komika yang tersisa tinggal 6 saja ya. Kita tunggu perkembangannya Suci 6 Show 12 untuk 6 Besar.


Result Suci 6 Show 13 atau Show 12 - Bingung neh, yang 12 apa 13 ya. Yang jelas show tadi dalam adalah penampilan untuk suci 6 besar ya. Tinggal 6 memang dan yang harus close mic tadi malam adalah Fajar Nugraha asal Bogor. Yang mendapatkan point tertinggi tetap sadana agung favorite saya neh. Tema tadi malam tentang indonesia kawan. Seru sih, dan kita tunggu saja show berikutnya untuk suci 6 show 14 / 15 untuk 5 besar ya.


Result Suci 6 Show 14 - Untuk 5 besar ini yang harus close mic malam ini adalah Gebi Ramadhan. Sehingga komika yang tersisa di suci 6 ini tinggal 4 orang ya. Mereka adalah Pak Gamayel, Sadana Agung, Indra Jagel dan Ardhit Erwanda. Yang menjadi komika dengan nilai terbesar adalah Sadana Agung. Pak gamayel juga tadi malam dapat kompor gas. Tema atau materi tadi malam adalah Kesehatan dengan durasi tampil 10 menit dibagi 2 kawan. Selamat jalan gebi, sukses selalu ya di panggung berikutnya.


Result Suci 6 4 Besar - Pada penampilan jumat, 13 mei 2016 ini akhirnya andalan saya komika favorite sadana agung harus close mic kawan. Ya ada beberapa materi dia yang tidak kenak. Mulai dari minor materi sampai dengan call back untuk mendapatkan tawa. Kali ini show nya ditampilkan dengan 2 sesi. Yang pertama tema tentang iklan dan yang kedua tema tentang roasting Ernest Prakasa. Dan pada akhirnya sadana agung harus pulang. Sukses kawan di standup comedy berikutnya ya.


Result Suci 6 3 Besar -  Untuk show di kompas tv jumat kemaren suci 6 show 16 saya gak bisa nonton guys, di usee tv kompas tv gak bisa dilihat, harus bayar, atau pakek antena tv biasa, sayang banget ya. Untuk result atau hasil kemaren yang juara 3 pak gamayel guys. Bukan close mic sih, tetapi langsung juara 3 gitu. Berarti untuk show berikutnya offline hari rabu tanggal 1 juni 2016 sih merupakan grand final. Saya sih dukung indra jagel juara guys.


Juara Suci 6 Indra Jegel - Akhirnya mobil yang dinanti-nanti dimenangkan oleh Indra Jegel. Eh salah denk, seru sih memang menjadi juara suci 6 tahun ini karena hadiahnya mobil lho. Dan juara 2 itu dapet sepeda motor. Juara 3 juga sepeda motor. Untuk hadiah duitnya juara 1 suci 6 uang tunai 50jt, juara 2 25jt, dan juara 3 dapet 10jt saja. Itu diatas ada lengkap mulai dari close mic dari awal sampai akhir ya.
Download
Result Suci 6 Semua Show Terbaru

Wise Disk Cleaner v9.6.2 Terbaru

Download Wise Disk Cleaner Terbaru - Aplikasi ini termasuk dalam kategori cleaner ya. Artinya aplikasi ini dapat kita gunakan untuk membersihkan harddisk yang kita miliki. Seperti kita tahu bahwa storage memiliki peran yang penting dalam hal penyimpanan permanent dan temporary atau sementara. Ada fungsi memory yang berjalan maksimal sih, namun beberapa file seperti cache, cookies dan file-file temporary lainnya perlu kita bersihkan menggunakan Wise Disk Cleaner Terbaru  v9.28 update ini. Kunjungi juga CCleaner 2018 Pro.

Wise Disk Cleaner Portable Free Download - Di Website resminya sendiri tidak disediakan untuk portable nya kawan, namun buat temen-temen yang sangat menginginkan versi portable, nanti saya carikan dulu ya. Bedanya sih dari segi kelengkapan fitur dan proses instalasi saja. Untuk tampilan dan fungsi utama masih tetap sama koq. Saya sih sejauh ini lebih suka yang installer, lebih mantep, apalagi wise disk cleaner terbaru ini dilengkapi dengan auto update nya. Lengkapi juga aplikasi anda dengan ini YAC Yet Another Cleaner v6.7.136 Terbaru.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Fitur & Kelebihan Wise Disk Cleaner :
  • Cepat dan Mudah
    Menggunakan algoritma canggih terbaru. Dibutuhkan hanya beberapa detik untuk memindai seluruh disk Anda. Terlebih lagi sangat mudah dioperasikan bagi pemula dan pro.
  • Cleaner Lengkap
    Membersihkan temporary files, riwayat download, riwayat browsing, form history, shortcut yang tidak valid, traces, cache, cookies, password, komponen Windows dan banyak file yang tidak berguna lainnya.
  • Advanced Cleaner
    Anda dapat mencari file yang ingin Anda hapus dengan ekstensi khusus (Untuk pengguna tingkat lanjut)
  • Sistem Slimming
    Menghapus item Windows yang sudah tidak diperlukan lagi, seperti sampel gambar, sampel musik, sampel video, file IME, file bantuan, download file instalasi, installer dasar cache dan sebagainya.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Cara Menggunakan Wise Disk Cleaner - Sama seperti aplikasi cleaner lainnya, sebelum menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus melakukan proses scaning ya.  Setelah itu akan tampil beberapa file atau aplikasi yang harus dibersihkan, ini mempengaruhi pada kapasitas harddisk lho nantinya, biar gak banyak ruang yangkepakek, biar banyak kosongnya gitu. Untuk wise disk cleaner full version sama koq dengan yang free, ya karena author dari aplikasi ini tidak mengeluarkan wise disck full version ya. :). Kunjungi juga Harddisk Sentinel for DOS v1.00.5 Bootable CD.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Wise Disk Cleaner Full Free Download for Windows 7 - Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 8 bro, untuk win 10 saya yakin work, keren koq aplikasi ini pokoknya. Untuk windows 7 sudah pasti bisa berjalan, baik itu wise disk cleaner full atau wise disk cleaner pro sama-sama koq, temen-temen bisa menggunakannya secara gratis dan full free pro lho. Cobain deh, ada banyak fitur yang bisa kita manfaatkan. Termasuk defrag juga. Aplikasi lainnya klik disini Ashampoo HDD Control 3 v3.10.01 for PC Terbaru.

Wise Disk Cleaner v9.06.635 Terbaru

Kelebihan Wise Disk Cleaner vs CCleaner - Dari tampilan utama dapat kita lihat beberapa fasilitas yang ada seperti Common Cleaner, Advanced Cleaner, Slimming System, Disk Defrag, Assistance. Fitur-fitur yang saya sebutkan tadi tidak ada lho di ccleaner, namun yang perlu diketahui, ccleaner lebih mudah digunakan dan ini menjadi alasan utama kenapa orang masih banyak menggunakannya, ya kita lihat saja nanti perkembangannya, saya yakin wise disk cleaner suatu saat akan mengungguli ccleaner, uye. :). Kunjungi juga Wise Care 365 Pro 3.96 Tweaking Your PC.

Link Download :
Download
Wise Disk Cleaner v9.6.2 Terbaru

Game Inside Pro for PC Terbaru

Download Game Inside Pro for PC Terbaru Gratis - Iseng sih mau nulis game horor for pc ini. Awalnya sih gak mau ya. Tetapi karena 2 teman saya sudah menulisnya, ya sudah saya terpaksa untuk menulis juga. Game Horor Inside Full Version untuk Komputer Update ini bisa temen-temen download single link koq. Master installernya gede sih, 2.3 Gb gitu. Tapi tenang, downlaodnya dapat di resume koq, apalagi kalau download dengan indihome dan idm pasti tambah cepet kan download game inside ultimate for pc plus crack terupdate ini. Klik juga Counter Strike Global Offensive v1.35 Terbaru.

Game Inside for PC Latest Full Free Download - Buat yang sudah mencoba game ini, pasti sudah tahu serunya memacu adrenalin ketakutan yang ada. Dari mas nugroho yang sudah mencoba katanya sih seru dan game horor gitu. Inside for pc terbaru sebenarnya sudah lama rilis pada bulan juni 2016 kemaren. Game ini merupakan produk dari playdead yang dapat kita mainkan laptop, pc dengan sistem operasi windows, xbox dan play station, untu versi indise apk for android masih belum rilis ya. Kita tunggu saja tanggal mainnya. Klik juga Game Pencak Silat v2.1 Terbaru.


Minimum Hardware and System Requirements :
  • Processor: Intel Core 2 Quad Q6600 / AMD FX 8120 or better
  • Memory: 4 GB RAM
  • OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit)
  • Video Card: GeForce 250 GTS / AMD Radeon HD6570 or better
  • Storage: 3 GB free disk space
Cara Instal Game Inside :
  • Download game dan crack nya
  • Mount file iso yang telah kalian download
  • Jalankan setup dan install seperti biasa hingga selesai
  • Jika sudah, jangan dibuka terlebih dahulu
  • Buka folder Crack kemudian copy semuanya ke dalam folder Game
  • Buka Game-nya
  • Selesai

Link Download :
Download
Game Inside Pro for PC Terbaru

Chatting with mIRC v7.51 Update Terbaru

Download mIRC Update Terbaru - Aplikasi ini pasti gak banyak yang tahu, kecuali saya yang angkatan tua. Haha, pertama kali mengenal aplikasi ini saya masih tahun 2004 gitu. Suka banget menggunakan aplikasi ini, mengobrol dengan orang yang gak dikenal. Asyik gak asyik sih, tapi asyik. :). mIRC mulai berkurang peminatnya setelah banyak orang beralih ke Yahoo Messenger. Dan sekarang banyak perubahan di dunia online internet yang harus kita ketahui sih. Termasuk tetapi bertahannya mIRC ini. Kunjungi juga Telegram Aplikasi Chatting for PC.

Cara Menggunakan mIRC Terbaru Full Version - Kali ini yang saya share adalah free full version dul ya. Untuk serial number atau license key ditunggu saja update terbarunya nanti. Cara menggunakan tinggal instal biasa sih, masukkan nick name dan join server plus chat room sudah selesai. Aplikasi ini sekarang sudah banyak yang gak pakek. Terutama setelah perkembangan Friendster dan Facebook. Aplikasi ini mulai meredup. Kunjungi juga Skype v7.22.0.104 Terbaru Install Offline.


Kelebihan mIRC- Aplikasi ini sangat ringan dan sudah dilengkapi dengan Cam atau Kamera guys, jadi bisa maksimal itu chattingannya. Temen-temen gak perlu khawatir lagi. Hati-hati salah pilih temen ya. :). Saya pribadi sejauh ini masih sering menggunakan messenger yang ada di facebook, atau menggunakan WhatsApp MOD yang pernah saya upload atau ya BMM MOD juga seperti link berikut ini Download Kumpulan BBM MOD APK Android Lengkap Terbaru 2018.

Link Download :
Download
Chatting with mIRC v7.51 Update Terbaru

CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial

Download CorelDraw X7 Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id. Kali ini saya akan kembali share sebuah software desain yang sangat handal dan masih jadi idola di Indonesia. Software ini bernama Corel. Versi yang terakhir adalah X7 sebenarnya sudah rilis pada tahun 2014 yang lalu. Jadi boleh dibilang sudah banyak blogger yang menulis tentang ini. Ya saya terbilang terlambat ya. Tetapi karena banyaknya visitor PHC yang meminta untuk dilengkapi yasudahlah saya tulis saja tentang corel. Ini alternatif penggunaan corel Adobe InDesign CC v11.0.0.72 Plus Cara Instal.

Download CorelDraw - Sebelumnya saya sudah mencari sisi lain dari corel draw ini. Mencoba untuk memberikan link download coreldraw portable. Tetapi beberapa sumber yang saya coba selalu gagal jalan. Akhirnya ya gak jadi daripada bikin kecewa pengunjung. Tetapi untuk versi yang X7 ini saya sudah testing di windows 7 sp1 64bit dan its work mas bro. Dapat berjalan dengan mudah. Saatnya kita menggambar di corel. Untuk pengguna linux kunjungi link ini Inkscape v0.91 Full Free Terbaru.


Perbedaan CorelDraw dan Photoshop - Kedua software yang saya sebutkan disamping memang menjadi populer di indonesia. Banyak pengguna atau desainer yang menggunakan 2 software tersebut. Tetapi buat kita yang baru belajar desain harus tahu terlebih dahulu pengertian corel dan fungsi dari corel. Corel sendiri memang software untuk menggambar, tetapi lebih ke arah vektor sedangkan untuk photoshop sendiri merupakan software editing photo yang lebih kearah image. Coba kunjungi link ini Download Kumpulan Adobe Photoshop All Version.


Belajar Corel - Pada link di bawah akan saya share sebuah tutorial coreldraw. Temen-temen bisa pelajari baik dari sisi teori dan prakteknya. Seru lho. Dengan menggunakan coreldraw ini, kita dituntut untuk menggunakan imajinasi kita dalam menggambar. Buat yang tidak memiliki jiwa seni lebih baik hal pertama yang harus dilakukan adalah mencontoh. Nanti akan bisa karena terbiasa. Saya pribadi untuk konsumsi pribadi masih boleh juga dibilang bisa. Tetapi untuk umum sudah kalah jauh sama temen-temen disana. Yang suka sama photoshop di linux, gunakan alternatif ini ya Gimp v2.8.16 Terbaru.


Kelebihan CorelDraw - Saya sendiri baru mulai menggunakan corel draw sejak tahun 2010 waktu itu masih coreldraw 11. Sekarang sudah coreldraw 17 ya. Sudah ada 7 tingkat. Untuk menginstal corel ini memang harus disesuaikan dengan spek komputer ya. Gak mungkin komputer kita masih pentium 4 tetapi sudah ingin menginstal coreldraw x7. Gunakan dulu yang standart. Kembali pada kelebihan coreldraw sendiri menurut saya dari segi tampilan sangat sederhana dan simpel digunakan karena tool-tool nya mudah kita kenal dan gampang kita gunakan. Itu saja dan aplikasi ini banyak digunakan di indonesia jadi ketika kita kesulitan kita mudah untuk bertanya. Ini contoh design karikatur dari corel Contoh Design Karikatur.

Password Winrar & Uploads by : www.kuyhaa-android19.com

Link Download :
Download
CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial

Contoh Design Banner Dengan Corel

Gambar 1 : Hasil Design Jpg

Oke guys, kali ini kita ingin sharing tentang design banner, ukurannya sih 2.5 x 1 meter. Disin saya juga berikan file mentah berupa CDR yang bisa temen-temen download untuk bahan belajar dan bahan ajar. Design diatas saya menggunakan corel dalam membuatnya, untuk design 2D sangat mudah, namun kelemahan saya masih dalam design 3D. Sulit sekali. Selain membutuhkan laptop yang bagus, dengan spek yang tinggi. Dibutuhkan juga jiwa seni yang bagus. Saya sih masih ecek-ecek.

Oke guys, langsung saja ya buat yang sudah gak sabaran ingin download file mentahnya. 

Download : klik disini

Salam : Niko Arisandi
Download
Contoh Design Banner Dengan Corel

UNetBootin for Windows v657 Plus Tutorial

Download UNetBootin for Windows Terbaru - Selamat malam sahabat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah bootable linux pada flashdisk yang kita miliki. Sudah tahu banyak tentang linux belum? Linux itu adalah sistem operasi seperti halnya windows 7, 8 dan 10 gitu. Bedanya linux ini gratis, kalau windows kan berbayar. Nah, untuk dapat menggunakan unitbootin ini, temen-temen harus menyiapkan 3 hal. Pertama Flashdisk, Kedua File ISO Linux dalam kasus ini saya menyiapkan linux mint dan Ketiga pastinya file master UNetBootin for windows ini. Tulisan saya yang satu ini terinspirasi dari artikel saya sebelumnya tentang Linux Live USB Creator v2.9.4 Terbaru.

Download Unetbootin Windows 7 - Aplikasi ini sendiri menyediakan 3 versi yang dapat kita download, pasti temen-temen sudah tahu ketiga sistem operasi ini apa saja. Yap betul, windows, linux dan mac. Saya sendiri sudah mencoba aplikasi ini di windows 7 sp1 ultimate 64bit yang saya miliki dan its work alias berhasil kawan. Ini juga bisa digunakan di windows 8 dan 10 koq. Sebelumnya memang saya mencoba menggunakan linux live usb creator untuk mencoba membuat bootable kali linux di flashdisk dan berhasil, kemudian saya mencoba kali linux dengan power iso gagal dan menggunakan rufus berhasil. Itu sedikit pengalaman saya. Untuk link rufus temen-temen bisa kunjungi link ini Rufus 2.10 Build 973 - Create Bootable USB Flashdisk.


Cara Menggunakan UNetBooting for Windows - Aplikasi ini menurut saya portable gitu, tanpa instalasi tinggal klik 2x sudah bisa langsung jalan. Tampilan awalnya seperti gambar di atas itu ya. Ketika kita ingin membuat bootable atau live cd untuk linux, kita akan ditawarkan pada 2 pilihan. Pertama download langsung, kedua menggunakan file iso yang sudah kita siapkan. Menurut saya untuk pilihan pertama jelas lama sekali prosesnya ya, karena kita harus menunggu proses download yang 2gb itu. Nah, untuk pilihan yang kedua lebih asyik karena kita sudah memiliki file iso nya. Jadi lebih cepat. Pilih Disk Image kemudian browse dimana tempat file iso berada, pastikan drive letter atau flashdisk ada dimana, misal E, F, G atau H. Jika sudah pasti, klik saja OK. Tunggu proses selanjutnya. Buat temen-temen yang suka menggunakan flashdisk untuk proses instalasi, coba ini juga ya Win To Flash Profesional v1.2 dan v1.3.


Download UNetBootin Terbaru Free - Pada gambar pertama sudah dijelaskan cara menggunakan dan menjalankan unetbootin ya, jika sukses nanti akan muncul tampilan kedua seperti ini. Ada 4 proses yang akan kita lalui. Perhatikan gambar di atas ini. Proses 1 merupakan download file, hal ini di skip / diloncati karena kita menggunakan disk image file iso linux mint. Proses 2 extracting and copying files dari file iso ke flashdisk kita tentunya. Proses 3 Installasi bootloader, jika di linux dikenal dengan istilah Grub ya. Proses 4 jika kita ingin langsung menggunakan unetbootin bisa langsung restart dan masuk bios. Pengenalan tentang bios coba pelajari disini Pengenalan BIOS Komputer.


Cara Setting BIOS untuk Unetbootin - Proses setting bios saya rasa tidak ada masalah khusus jika kita sudah memahami apa itu booting atau boot. Jika kita menggunakan flashdisk, tinggal atur first atau pembacaan hardware yang pertama pada flashdisk ya. Jika sudah tinggal tekan F10 lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini ya. Sebentar lagi. Oh iya, terkadang ada tipe bios yang uefi dan legacy, jika kita ingin menggunakan flashdisk, pastikan yang legacy ya. Berikutnya tentang storage, untuk flashdisk akan dibaca sebagai harddisk dan jika tidak bisa atur terlebih dahulu harddisk priority nya ya. Pelajari ini aja deh lebih mudah Download PowerISO v6.5 dan Cara Penggunaan.


Tampilan Booting Awal Membaca Flashdisk - Jika proses pembuatan bootable flashdisk atau live cd linux sudah selesai, setting bios first boot pada flashdisk sudah benar. Maka ketika komputer di restart maka aka tampilan gambar seperti di layar ini. Proses selanjutnya kita dapat memilih mana yang ingin kita jalankan. Bisa pilih default atau pilih start linux mint. Ada banyak pilihan itu termasuk yang saya suka memory test. Sama seperti yang pernah kita bahas disini lho Mengenal Hirens BootCD v15.2 Tool Untuk Teknisi.


Linux Yang Didukung oleh Unetbootin - Pada gambar di atas ditampilan macam-macam linux yang di support oleh unetbootin untuk dapat digunakan sebagai live cd. Ada banyak ternyata ya. Dari sini temen-temen juga bisa banyak tahu ternyata linux itu banyak versi nya ya. Dalam bahasa linux bukan versi yang terkenal tetapi distro. Dari banyak linux diatas, sudah berapa linux yang sudah temen-temen coba. Ayo kita coba semua yok. Kunjungi juga artikel terakhir saya untuk menbamah pengetahuan temen-temen tentang dunia komputer ya disini ESET NOD32 Antivirus v9.0.318 Plus Serial Number.

Link Download :
Download
UNetBootin for Windows v657 Plus Tutorial

Download Film The Jungle Book 2016 Full Movie

Free Download Film The Jungle Book 2016 Full Movie - Terinspirasi dari sebuah film yang ditulis oleh sofyan eagle di blog pribadinya tentang download film terbaru Sunshine Becomes You Full Movie BluRay baik yang 720p atau 1080p dengan kualitas gambar dan film yang memang bagus. Genre dari film ini adalah ada 3 kawan. Mulai dari adventure masuk, drama masuk dan family atau kekeluargaan, pokoknya seru dah film the jungle book 2016 film barat luar negeri ini. Untuk film lainnya kunjungi Download Film Terbaru 2016.

Jungle Boook Movie Download Origins - Bersumber dari website ternama, film ini dimainkan oleh bill murray, idris elba, lupita nyong'o dan scarlett johanson sebagai pemeran utama nya. Film box office 2016 ini masuk dalam kategori 10 besar yang akan tenar di tahun 2016 lho. Ya selain film batman vs superman sendiri kawan. Film ini disutradarai oleh Jon Favreau. Ingin segera melihat film ini? Langsung klik link download di bawah ini ya. Kunjungi juga Download Kumpulan BBM MOD v3.0.0.18 APK Terbaru Agustus 2016.


Sinopsis Singkat Film The Jungle Book 2016 :
  • An orphan boy is raised in the jungle with the help of a pack of wolves, a bear, and a black panther.


Link Download :
Download
Download Film The Jungle Book 2016 Full Movie

Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi

Bagaimana Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Terupdate - CorelDraw merupakan salah satu softawre desain gambar yang merajai di indonesia. Banyak para desainer lebih memilih menggunakan software coreldraw ini dibandingkan dengan software gambar vektor sejenis lainnya. Ada banyak sih, tetapi dari segi kualitas masih kalah jauh dengan coreldraw. Untuk versi terbarunya adalah v17 ini atau lebih dikenal dengan X7. Saya sendiri baru mengenal corel sejak versi 10 gan. Terus berlanjut ke versi 11. Ini buat yang belum memiliki corel CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial.

Instal CorelDraw 17 di Windows 8.1 - Saya sudah mencoba menginstal corel ini di windows 7, alhamdulillah berhasil. Untuk versi windows berapapun saya jamin tidak ada masalah. Pastikan ketika proses instalasi terutama saat aktivasi diskonek dulu dari koneksi internet agar proses aktivasi bisa lebih mudah ya. Karena beberapa pengalaman saya jika proses aktivasi masih terkoneksi dengan internet maka sering gagalnya. Berbeda dengan aplikasi yang satu ini memang tidak memerlukan proses aktivasi Inkscape v0.91 Full Free Terbaru.



Langkah-langkah Menginstal CorelDraw X7 v17 :

Langkah Pertama - Siapkan 2 file yang kita butuhkan ya. Pertama file master coreldraw x7 dan file crack coreldraw atau keygen universal. Di bawah sudah saya siapkan link downloadnya. Jika sudah, pertama langsung saja klik 2x pada master coreldraw, akan muncul proses instalasi awal tunggu saja sampai muncul pada tampilan di atas ya. Klik 'i accept' kemudian 'Next' dan berikutnya pilih saja 'Next' untuk opsi atau pilihannya tetap saja default. Jika temen-temen sudah memiliki serial number langsung saja masukkan di pilihan 'i have a serial number or subcription code'.



Langkah Kedua - Berikutnya pilih saya Typical Installationn dan akan muncul proses instalasi taskbar seperti gambar di atas. Tunggu saja prosesnya 2x 100%. Jika sudah selesai akan masuk pada proses langkah ketiga di bawah ini.



Langkah Ketiga - Gambar diatas menandakan bahwa coreldraw sudah selesai melalui tahap instalasi. Berikutnya tinggal kita masukkan serial number, instalation code dan activation code ya. 



Langkah Keempat - Setelah kita dapatkan serial number maka jalankan dulu untuk coreldrawnya, di awal pasti akan muncul pilihan seperti di atas. Pilih aja continue dan pilih Register Later untuk langsung masuk ke tampilan awal coreldraw, proses aktivasi baru kita lakukan setelah coreldraw di tutup. CorelDraw menandakan bahwa belum di aktivasi dengan tulisan 'Evaluation Copy' yang ada di title bar ya.



Langkah Kelima - Jika coreldraw sudah jalan, langsung saja tutup coreldraw dan akan muncul kotak dialog seperti di atas. Pilih atau klik serial number dan inti dari coreldraw aktivator akan muncul seperti gambar di bawah ini.



Langkah Keenam - Pilih Enter Serial Number kemudian masukkan serial number yang sudah kita copy, amaka berikutnya langsung muncul instalation code, kembali pada tampilan crack / keygen untuk memasukkan instalation code dan dapatkan activation code nya.



Langkah Ketujuh - Masukkan Instalation Code dan klik Generate Activation Code. Copy activation code di atas kemudian kembali lagi ke coreldraw dan paste kan. Setelah itu selesai.



Instalation Finish dan Selesai dan Done - Proses instalasi sampai dengan aktivasi sudah selesai, ada banyak cara yang dapat kita ikuti, mulai dari memasukkan serial number terlebih dahulu atau memasukkan nya belakangan. Yang terpenting adalah dapatkan Activation Code dengan cara awal tulis Instalation Code nya. Setelah itu tergantung kita ya. Oke guys, semoga bermanfaat ya. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Driver Booster v3.2.0.696 Pro Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi