Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Contoh RPP dan Silabus MYOB Accounting

Unduh Contoh RPP dan Silabus MYOB Accounting Gratis - Halo temen-temen semua, kali ini saya ingin share sebuah file microsoft word berupa dokumen silabus dan rpp, tapi buatnya agak asal ini ya temen-temen, untuk memenuhi syarat akreditasi pikmi jember tahun 2019, kita dari C mau ke B gitu sih pengennya, ya lumayan lah buat temen-temen LKP dimanapun anda berada, atau pengajaran komputer akuntansi di sekolah seperti SMK, bisa deh download silabus dan rpp myob accounting atau komputer akuntansi berikut ini, sudah lengkap sih dan tinggal diperbaharui saja jika ada yang kurang.

Free Download Contoh RPP dan Silabus MYOB Accounting Terbaru - Buat rpp dan silabus seperti ini sebenarnya mudah ya temen-temen, tetapi terkadang kita saja yang malas, hahaha, nah kita hanya mau berbagi saja ini temen-temen, langsung dah ya klik download di bawah, kalau buat referensi saya pikir cukuplah silabus dan rpp komputer akuntansi terutama untuk pelajaran myob accounting, hehehe, sebenarnya ada banyak pelajaran komputer akuntansi yang bisa kita ajarkan seperti accurate, zahir dan lain sebagainya, tetapi banyak yang bilang kalau myob accounting sangat standard dan cocok di dunia pendidikan. Ayo dah kita pelajari sama-sama sekarang juga ya.


Link Download :
Download
Contoh RPP dan Silabus MYOB Accounting

Tutorial MYOB untuk Perusahaan Manufaktur by Ali Mahmudi

Download Tutorial MYOB untuk Perusahaan Manufaktur - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini admin PHC Jember akan share sebuah ebook, contoh materi untuk pembelajaran myob karya dari Bapak Ali Mahmudi. Selain tutorial myob untuk perusahaan industri, saya juga akan share contoh materi untuk studi kasus perusahaan jasa dan perusahaan dagang yang saya rekondisi dari materi pembelajaran akuntansi myob di Universitas Undiksha Singaraja Bali. Beberapa yang sudah pernah saya bahas disini Materi MYOB untuk Perusahaan Jasa.

Belajar MYOB untuk Perusahaan Industri - Orang-orang banyak menyebutnya sebagai manufaktur, tetapi saya lebih suka menggunakan kata industri yang berarti perusahaan ini merubah barang mentah menjadi setengah jadi dan menjadi barang jadi. Ada juga yang barang mentah menjadi setengah jadi seperti perusahaan temen saya yang bergerak di bidang sabut kelapa. Waktu itu saya sedikit terlibat di dalamnya untuk proses pencatatan akuntansinya, tetapi masih menggunakan zahir, akan sedikit saya ceritakan selanjutnya ya. Untuk tutorial myob perusahaan dagang saya pecah jadi 3 studi kasus atau contohnya, ini yang pertama Video dan Tutorial MYOB - Perusahaan Dagang Kasus 1.



Tutorial MYOB PDF - Ebook atau toturial yang saya share kali ini adalah karya dari mas Ali Mahmudi. Temen-temen coba ketik di google nama tersebut jika ingin mengetahui banyak tentang beliau. Untuk file pdf tutorial yang saya share ada 160 halaman kawan. File berupa pdf, jadi gunakan pdf reader untuk membukanya ya. Temen-temen perlu membacanya perlahan demi perlahan untuk lebih mengerti seperti apa proses pengerjaannya dan prakteknya. Software yang disarankan oleh bapak ali mahmudi untuk mempelajari akuntansi untuk perusahaan manufaktur ini adalah MYOB Account Right Plus v19.6.1 Full Free Plus Update.


Penggunaan MYOB untuk Perusahaan Manufaktur - Jika kita terbiasa menggunakan myob untuk mengerjakan transaksi-transaksi perusahaan jasa, maka selanjutnya kita harus mempelajari contoh soal myob untuk perusahaan dagang, jika kedua perusahaan ini sudah kita pahami, saatnya kita mempelajari materi myob perusahaan manufaktur atau industri agar lebih bisa mendalami bagaimana proses dari awal hingga akhirnya menjadi berupa report atau laporan yang keren. Berikut materi lengkap myob yang bisa di download Materi Studi Kasus MYOB.


Perbedaan Perusahaan Jasa, Perusahaan Dagang dan Perusahaan Manufaktur di MYOB - Wah, hal ini pasti panjang sekali ya penjelasannya. Sedikit yang bisa saya jelaskan dari perbedaan setiap perusahaan ini adalah pada menu account, untuk perusahaan jasa pastinya hanya fokus pada penjualan jasa saja, misal Telkom dengan produk andalannya IndiHome. Berikutnya perusahaan dagang akan sedikit berbeda dengan perusahaan jasa karena pada dagang ada barang-barang dagangan yang dijual, distok dan diarsipkan. Perbedaan sangat mencolok berada pada perusahaan manufaktur ini, karena disini, semoga diolah dari awal barang mentah, menjadi setengah jadi dan menjadi barang jadi. Itu pokok utamanya. Berikutnya saya akan bahas apa yang jadi pertanyaan di komentar dan pencarian saja ya. Ini aplikasi myob versi manufaktur yang disarankan. Download MYOB Premier 15.

Link Download :
Download
Tutorial MYOB untuk Perusahaan Manufaktur by Ali Mahmudi

Sisulizer Enterprise Edition v4.0 Build 373 Latest Update

Download Sisulizer Enterprise Terbaru Gratis -Selamat siang guys, untuk kali ini admin akan membagikan aplikasi yang mempunyai fungsi utama yaitu untuk melokalisasikan suatu program yang ada pada komputer yang sobat miliki. Aplikasi sisulizer enterprise edition free download memiliki kemampuan yang sangat menguntung karena aplikasi dapat menempatkan NET, C#, VB.Net, Winforms, Silverlight, WPF, HTML, dan resx applications. Selain itu aplikasi sisulizer 4 enterprise latest update juga bisa melokalisasi program yang ditulis dalam ASP, JSP, dan PHP.

Sisulizer Enterprise Latest Update Free Download - Kita tentu saja bisa lebih mengerti dan lebih tepat dalam meletakkan fille dengan format-format yang telah admin sertakan diatas. Tentu hal yang bisa di lakukan apliaksi sisulizer enterprise edition pro akan sangat membantu kita bukan. Banyak sekali manfaat yang akan kita rasakan, selain membuat format file menjadi lebih rapi kita juga akan merasakan komputer yang kita mliiki menjadi lebih bersih karena aplikasi sisulizer enterprise edition premium akan melokalisasi semua jenis file seperti NET, C#, VB.Net, Winforms, Silverlight, WPF, HTML, dan resx applications. Silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan segera mencoba aplikasi ini.


Fitur Sisulizer Enterprise Full Version Free Download :
  • Command line tool that helps to integrate Sisu-lizer into your build process.
  • Localize web apps written in ASP, JSP, and PHP.
  • Localize server databases
  • Use server based translation memory
  • Use machine translation engines
  • Translate your help file in the same project. Sharing the same translation memory speeds up work, reduces communication with your translator, and saves more time and money.

Sisulizer Enterprise Free Download - Selain itu aplikasi ini juga bisa melakukan hal-hal yang sudah admin sertakan di atas, sehingga aplikasi ini bukan hanya melokalisasikan, namun juga bisa mengintegrasikan Sisu-lizer ke dalam proses membangun. Aplikasi sisulizer enterprise edition full crack ini juga Melokalisasi aplikasi web yang ditulis dalam ASP, JSP, dan PHP. Bukan hanya itu saja sobat aplikasi ini juga bisa menerjemahkan berkas bantuan Anda dalam proyek yang sama. Berbagi memori terjemahan yang sama mempercepat kerja, mengurangi komunikasi dengan penerjemah Anda, dan menghemat lebih banyak waktu dan uang, menarik bukan sobat, silakan klik link download di bawah untuk mengunduh aplikasi sisulizer enterprise edition with serial key.

Link Download :
Download
Sisulizer Enterprise Edition v4.0 Build 373 Latest Update

priPrinter Professional v6.5.0.2457 Full Version Free

Download priPrinter Professional Terbaru Gratis - Selamat siang sobat, untuk kali admin phc.web.id akan membagikan satu aplikasi yang mempunyai fungsi mencetak gambar. Sobat, kita tentu sudah banyak mengetahui aplikasi yang sejenis dengan apikasi priprinter professsional edition ini. Tapi, aplikasi memiliki keunggulan yang sangat signifikan bila kita bandingkan dengan aplikasi yang lainnya sabat. Kita bisa mencetak gambar dengan jumlah yang relatif banyak dan mempunyai size yang cukup besara dengan hanya menggunakan aplikasi priprinter pro terbaru ini. Selain itu aplikasi ini bisa kita gunakan untuk mengatur gambar yang ingin kita cetak, dan kelebihan lain dari aplikasi priprinter full crack ini kita bisa menaruh beberapa halam pada selembar kertas.


priPrinter Professional Latest Update Free Download - Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap untuk mengelola dan mencetak file yang kita inginkan. Kita bisa mendapatkan hal yang spesial dari aplikasi priprinter full patch ini, aplikasi ini bisa menata ulang halaman yang kita inginkan dan juga bisa mengahapus margin yang tidak sesuai. Selain itu kelebihan yang utama dari aplikasi ini bisa menkoreksi teks yang ada. Bukan hanya itu saja sobat, aplikasi priprinter portable mempunyai banyak kelebihan lain So, kurang pas bila admin ceritakan dengan hanya kata-kata lebih baik kita langsung praktek sobat. Silakan klik link download di bawah untuk mengunduh aplikasi priprinter terbaru gratis ini.


Fitur priPrinter Professional Full Version Free Downlaod :
  • priPrinter Pro Edition was built to meet the demanding requirements of business and technical professionals.
    • Gives users simple, yet sophisticated functionality to create PDF documents right from print preview with just one click.
    • Extends print preview with redaction and highlight tool.
    • Advanced Text Correction. Build-in text editor with ability to change font attributes.
    • Search and replace.
    • Powerful automation platform.
  • Create PDF documents
    • It’s easy to create PDF document or send it by email using Professional edition. Just print your document to priPrinter, assure yourself that everything is correct and in one click create your PDF file.
  • Make corrections
    • With build-in text editor you are free to apply final changes to your documents even in case you can’t do it in your main application.
  • Remove sensitive information
    • You can remove text or graphics from printouts or PDF documents. It is easy to remove Social Security number, bank details!

priPrinter Pro Terbaru Gratis - Dari fitur yang sudah admin sertakan di atas kita dapat mengetahui aplikasi ini juga mempunyai fungsi lain yaitu bisa menjadikan file yang kita menajadi file PDF dengan bantuan real time preview dan juga bisa mengoptimalkan file PDF yang kita miliki. Aplikasi priPrinter free license ini mempunyai fungsi yang akan membantu ada dalam mencetak file yang anda inginkan. Bukan hanya satu melainkan kita bisa mencetak beberapa file dan juga bisa mengatur file tersebut sebelum kita instal. Okey sobat, silakan klik link download di bawah ini untuk mengunduh aplikasi priprinter free registration code dan segera rasakan manfaat dari aplikasi ini. 

Link Download :
Download
priPrinter Professional v6.5.0.2457 Full Version Free

TapinRadio Pro v2.11.7 Latest Update [(x86-x64) + Portable]

Download TapinRadio Premium Terbaru Gratis - Selamat siang sobat. untuk kali ini admin akan membagikan satu aplikasi yang fungis utamanya adalah untuk mendengarkan siaran radio melalui internet. Aplikasi tapinradio pro full ini bisa kita gunakan untuk mendengarkan radio yang terhubung melalui media online sobat, dan juga aplikasi yang satu ini sudah mendukung dengan berbagai format yang bekaitan dengan audio sehingga kita bisa sangat leluasa untuk mendengarkan radio yang kita inginkan dengan hanya menggunkan aplikasi tapinradio download.

TapinRadio Latest Update Free Download - Banyak sudah aplikasi yang sejenis dengan aplikasi ini, tapi aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri. Kita bisa setting url atau tempat radio yang kita sukai sehingga kita tidak perlu mencari-cari lagi. Dengan kata lain aplikasi tapinradio full version bisa menyimpan url radio untuk kita jadikan favorite sehingga kita tidak perlu otak-atik dan mencari lagi. Okey sobat, langsung saja klik link download di bawah untuk mengunduh dan langsung mencoba aplikasi tapinradio full crack.


Fitur TapinRadio Full Version Free Download :
  • Plenty of stations to choose from
  • Supports most of the internet radio formats – mp3, wma, ogg vorbis, aac+ and so on
  • Quick and reliable search
  • Smooth switching between stations
  • Record what you are listening to – including separate song files
  • Automatic checking for software and radio stations updates
  • Show your favorites in groups

TapinRadio Free Download - Sobat, pada jaman modern seperti saat ini semua sudah di siapkan serba teknologi yang berkaitan dengan internet sehingga semua macam perlatan pasti mengharuskan kita untuk berkoneksi dengan internet. Untuk itu sekarang telah hadir untuk kita aplikasi tapinradio premium full version yang berfungsi untuk mendengarkan radio yang menggunakan koneksi internet. Okey sobat biar kita lebih tahu lagi tentang aplikasi ini, silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan langsung mencoba aplikasi tapinradio free download.

Link Download :
Download
TapinRadio Pro v2.11.7 Latest Update [(x86-x64) + Portable]

Cara Membersihkan Tandon Air


Cara Membersihkan Tandon Air - Dibuang sayang neh. Awalnya judul artikel ini adalah ada-ada saja. Tetapi karena mau saya delete lah koq eman, diubah saja deh. Lumayan buat ketawa bareng. Hahaha. Wah, yang ini Uncategorized guys, ne pas kita mau PHC hari sabtunya, mas suli lagi bersih-bersih ne Tandon, tuh yang buat tempat wudhunya anak-anak PIKMI kalo mu sholat berjamaah,,,hohoho…ne Tandonnya. Untuk artikel aneh lainnya, klik disini Foto-foto Lucu : KRIBO at Rembangan.

Tuh Tandonnya, di dalamnya ada isinya tuh guys…

Nah tuh, didalamnya ada orangnya kan, itu mas suli guys namanya…

Nah, ayo mas keluar, sudah kan bersihkannya,,,Kalo Mas Angga Suhasta or Mas Vitra yang masuk, keluarnya pasti g bisa tuh guys,,,hohohoho…

Nah, siap-siap keluar dah…semangat2…
Download
Cara Membersihkan Tandon Air

Cara Setting Mikrotik Pertama Kali

Tutorial Cara Setting Mikrotik Pertama Kali - Ini merupakan dasar dari pembelajaran mikrotik yang perlu temen-temen pelajari. Dasar banget dan ini merupakan awal. Jika proses ini temen-temen bisa pahami, maka proses selanjutnya akan sangat terasa mudah. Ya minimal router mikrotik yang kita setting bisa nge ping google dan reply ya. Sangat mudah koq, tinggal connect, setting ip, ip routes, ip dns, new terminal, ip firewall nat, dan kemudian queues. Beberapa hal yang perlu temen-temen pelajari dan siapkan juga, klik disini Download Winbox dan Cara Setting Router Mikrotik.

Tutorial Cara Setting Mikrotik Dari Awal - Mikrotik yang saya gunakan adalah RB750 ya. Murah belinya second 250rb :). Sebenarnya sudah banyak tutorial yang menulis tentang setting mikrotik ini dari awal dan dari dasar banget. Ya untuk melengkapi tutorial dan tulisan temen-temen itu sekalian untuk menambah referensi saya tulis juga hal ini karena banyak sekali yang bertanya pada saya tentang setting dan memasang mikrotik ini. Terutama anak magang di toko saya. Wkwk. Kunjungi juga Blokir Facebook Pada Jam-jam Tertentu via Mikrotik.

Langkah-langkah Setting Mikrotik untuk Warnet Game Online :



Langkah Pertama : Pasti temen-temen sudah paham banyak tentang ip address ya. Baik setting ip address di pc, laptop atau komputer yang kita gunakan dan setting ip address di port mikrotik misal RB450 sendiri. Guampang koq. Karena kita tahu untuk RB751 saja ada 5 port yang bisa kita gunakan plus 1 wifi. Itu gambar di atas kita connect menggunakan mac address untuk sementara koneksi nya ya.



Langkah Kedua : Cara Reset Mikrotik - Ini sih soft reset yang saya praktekkan, temen-temen bisa mencoba hard reset juga ya. Itu dengan menggunakan bantuan bolpoin yang ditekan lama. Setelah connect dan masuk mikrotik, temen-temen bisa masuk ke Menu 'New Terminal' kemudian ketikkan 'system reset-configuration' Enter dan ada pertanyaan kita ketik 'Y' saja kemudian Enter, tunggu proses selanjutnya, router akan restart dan kita harus connect kembali. Setelah konek kembali, tampilan berikutnya dari router adalah klik Remove Configuration ya. Setelah  itu akan restart lagi routernya dan kita harus konek lagi. Sabar. Hehe.



Langkah Ketiga : Cara Setting Mikrotik Dengan Winbox - Oh iya sampai lupa, setting yang kita lakukan disini menggunakan winbox ya. Kalau gak ada winbox download dulu deh di www.mikrotik.co.id. Berikutnya kita harus atur ip address ether1 dan ether3 guys. Ilustrasinya sih Ether1 akan kita gunakan untuk menghubungkan Modem Speedy / IndiHome ke Mikrotik Router RB750 dan Ether 3 akan kita gunakan untuk menghubungkan Mikrotik Router RB750 ke Switch Hub / Laptop. Untuk Gambar nya ada di atas ya.



Langkah Keempat : Cara Setting Mikrotik RB750 - Setelah proses reset selesai, setting ip address ether1 dan ether3 selesai, langkah selanjutnya adalah menghubungkan atau mengenalkan mikrotik yang kita gunakan ke Modem. Caranya masuk ke Menu IP - Routes, akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Akan ada 2 default routes yang sudah reachable atau sudah jalan yaitu DAC ether1 dan DAC ether3. Yang perlu kita tambahkan hanya AS saja. Itu gambar nya di atas. Klik tanda Plus + dan kita hanya perlu menambahkan IP Gateway atau IP Modem ya. 192.168.1.254



Langkah Kelima : Tutorial Belajar Setting Mikrotik - Ini proses akhir yang penting guys, berikutnya kita harus setting DNS Server sama seperti kita mengatur ip address di laptop pribadi kita untuk ip static. Caranya klik di Menu Winbox 'IP - DNS'. Klik tombol Setting dan masukkan ip address dns server yang temen-temen suka. Saya sih biasanya 202.134.1.10 dan 202.134.0.155. Jangan lupa untuk mencawang Allow Remote Request. Jika proses ini sudah selesai, klik tombol OK dan cobalah buka Menu 'New Terminal'. Kemudian coba ketikkan 'ping google.co.id'. Jika sukses atau konek maka akan muncul pilihan seperti gambar di atas yaitu host reply. Sampai proses ini, mikrotik router kita sudah dapat internet guys, tinggal kita turunkan ke switch hub atau komputer melalui IP Firewall Nat.


Langkah Keenam : Cara Mengkonfigurasi Mikrotik - Berikutnya setelah mikrotik dapat internet atau ping google sukses. Selanjutnya masuk ke IP - Firewall - Nat. Klik tanda plus dan masukkan Chain srcnat, Out Interface ether1 dan Action Masquerade. Klik OK. Sampai disini, internet sudah kita turunkan ke Komputer atau switch, tinggal kita atur ip address laptop kita misalnya ya. Saya pribadi mengatur nya dengan di bawah ini. Kita atur seperti ini karena DHCP Server belum kita atur ya.
  • 192.168.3.10
  • 255.255.255.0
  • 192.168.3.1
  • 202.134.1.10
  • 202.134.0.155



Langkah Ketujuh : Mikrotik Bandwith Management - Sebenarnya yang paling bagus dan sangat disarankan itu adalah Queue Tree, tetapi sejauh ini saya masih belum bisa maksimal memanfaat itu. Tutorial kita kali ini tentang bandwith management hanya sebatas simple queue ya. Itu kita praktekkan untuk 1 pc saja. Misal ip 192.168.3.10 dengan bandwith download 2M dan upload 256K. Untuk proses selanjutnya ada di link di atas ya. Lengkap untuk setting game warnet memisah bandwith game dan browsing.

Belajar Mikrotik Untuk Pemula - Sementara cukup ini saja yang bisa saya sampaikan guys. Saya rasa dengan tutorial sederhana ini sangat cocok buat temen-temen yang baru pemula belajar mikrotik. Apapun versi mikrotik yang digunakan sangat cocok koq. Jika ada pertanyaan bisa menghubungi saya langusng via sms, hp, bbm, facebook atau apapun yang bisa saya bantu sebisa saya. Tetap semangat ya. Kunjungi juga Cara Mengetahui Port Mikrotik Sebuah Game.

Link Download :
Download
Cara Setting Mikrotik Pertama Kali

Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 4

Download Materi dan Tutorial MYOB Perusahaan Dagang Kasus IV - Sumbernya saya lupa materi ini download dimana, jadi yang skarang ini maaf tidak bisa menyertakan sumbernya. Materi kali ini saya hanya melanjutkan dari Materi-materi sebelumnya, intinya tetap pada Perusahaan Dagang yang saya ambil dan saya rubah sedikit dari materi asli.



Materi Kasus IV - Download disini
Materi Asli - Download disini

Dari materi yang asli disana sebenarnya sudah lengkap apa aja yang harus kita lakukan, sudah ada pembahasannya, mulai dari ORDER, RETUR, keren dah pokoknya, apa yang belum saya ketahui sebelumnya tentang MYOB, jadinya sedikit tambah tahu deh...

Buat temen-temen yang lagi belajar MYOB, materi ini perlu dicoba ne.


Download
Materi MYOB Perusahaan Dagang Studi Kasus 4

Cara Asyik Shutdown Komputer Secara Otomatis


Cara Asyik Shutdown Komputer Secara Otomatis - Yang akan saya bahas disini adalah Mematikan Komputer dengan Otomatis…Ini sih berfungsi banget kalo kita pengen matikan computer g ribet, jadi Otomatis aja gitu…Keren juga sih, apalagi untuk sebuah Laptop… Ini bisa kita gunakan di windows 8 juga lho, tapi ada cara asyik shutdown komputer tersendiri di windows 8. Disin ne : Cara Asyik Shutdown Komputer di Windows 10 Hmm…yang sering terjadi adalah kita kalo mu tidur tuh asyiknya ya dengerin musik dulu, tapi g enaknya kalo kebablasan, Komputer kita lupa g dimatiin, akhirnya Komputer kita dah yang dengerin kita ngorok…Hohohoho…

Langsung Aja :
  1. Klik Start – Run lalu ketikkan perintah dibawah ini
  2. shutdown –s –t 900 –c “Mati Sendiri”
  3. Terus Enter / OK dah…
  4. Kalo di Run g bisa, coba jalankan cmd (command prompt) terus ketikkan yang tadi…pasti bisa…

Gambar 1 : Alternatif selain Start - Run

  1. Setelah itu akan muncul tampilan seperti ini

Gambar 2 : Tampilan Pas setelah diEnter

  1. Keterangan :
    1. Shutdown itu merupakan fasilitas yang disediakan ama Windows untuk mematikan Komputer, tinggal kita panggil aja… Kalo pengen liat ada di C:/Windows/System32 terus cari dah Shutdown
    2. Nah, kalo yang –s itu artinya Shutdown, kalo restart ya –r
    3. –t adalah Time. 900 itu berarti 900 detik yang artinya 15menit. Cukup kan dengerin lagu 15menit. Pasti dah tidur ntar…
    4. –c itu Comment, g penting…
  2. Selamat Mencoba…

Untuk windows 7 dan windows 8 ini work koq, bisa dicoba, jika gak ingin susah-susah mengetikkan perintah ini, temen-temen bisa mengamplikasikannya sebagai tombol shutdown seperti ini : Cara Membuat Tombol Shutdown

Cara Shutdown Laptop Windows 10 - Sekarang sih sudah jamannya windows 10, itupun juga sudah banyak laptop yang diinstal. Windows 7 dan windows 8 masih digunakan sih, tetapi itu sudah jadul. Lebih banyak pengguna windows 10 dengan tampilan terbarunya. Tetapi yang jadi masalah berikutnya adalah bagaimana cara kita shutdown windows atau sistem operasi yang baru ini ya. Gampang koq. Saya pakek shortcut atau kombinasi tombol keyboard Windows + X pilih Shutdown.
Download
Cara Asyik Shutdown Komputer Secara Otomatis

Perbedaan Winrar vs Winzip

Perbedaan Winrar dan Winzip - Sekilas yang saya tau Winrar akan menghasilkan sebuah file kompres berupa *.rar dan Winzip akan menghasilkan file kompres berupa *.zip. Nah, perbedaannya adalah Winrar merupakan software berbayar alias harus beli untuk menggunakannya, kecuali kita menggunakan software bajakan / crack. Namun untuk winzip, dia gratis, tapi saya lebih menyukai menggunakan 7-zip untuk file kompresi zip.



Langsung saja ya untuk menggunakan kedua software diatas, temen-temen bisa download disini :



Untuk software 7zip sendiri dapat membuat file berektensi 7z dan zip sendiri. Yap, oleh karena itu, masih bangga menggunakan software bajakan? Ayo beralihlah sedikit demi sedikit ke yang gratis. Semoga bermanfaa.
    Download
    Perbedaan Winrar vs Winzip

    Photo Studio Premium v2.0.25.2 APK Terbaru

    Download Photo Studio Full Version APK Terbaru Gratis - Sudah punya aplikasi foto belum di hp android masing-masing? Biasanya kalau cewek neh yang suka macem-macem dengan aplikasi fotonya. Yang jelek bisa jadi bagus :). Nah, salah satu aplikasi handal yang bisa kita gunakan adalah photo studio mod apk paid terbaru ini guys. Dari namanya saja sudah keren banget. Photo Studio. Nah, kalau di jember neh, pengen foto di tempat foto atau photo studio, bayarnya 100rb lho. Kan sekarang lumayan dengan aplikasi photo studio apk full patched terbaru ini, temen-temen dapat mengambil foto dengan gratis dan bebas mengeditnya. Kunjungi juga Fingerprint Gestures Pro v1.3 APK Terbaru.

    Photo Studio Pro APK Latest Update Full Free Download - Banyak orang yang penasaran dengan kualitas gambar yang dihasilkan oleh aplikasi ini. Itu mengapa orang banyak download, instal dan belajar cara menggunakan photo studio profesional apk for android plus cracked ini. Saya sendiri menggunakannya di android asus fonepad 7 yang saya miliki. Temen-temen juga harus mencobanya ya agar gambar yang dihasilkan dari memotret, jepret ataupun capture bisa kita edit dengan maksimal menggunakan aplikasi photo studio apk full unlimited and unlocked terbaru ini ya. Klik juga Blockman Multiplayer for MCPE v4.1.2 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Photo Studio Prime APK Update :
    • 150+ unique filters in categories: ‘Lomo’, ‘Vintage’, ‘Simple tone’, ‘Black & White’, ‘Old Style’, ‘Cold tones’, ‘Warm tones’ and ‘Art’.
    • 200+ amazing special effects: shadow, fabric, akvarel, rust, frames, scratch, light, fire, water, heart, brush, noise and many more.
    • Artistic filters Sketch and Watercolor enable you to turn pics into beautiful works of art.
    • Picframes helps you combine multiple photos into amazing looking frames with 100 adjustable templates in Classic and Art categories, adjustable borders, frames, corners and backgrounds.
    • Powerful collage making tool for creating free-form collages.
    • Color Splash FX with filters: decolor, colorize or recolor your shots.
    • About 50 free stickers and about 1000+ stickers in additional packs by categories Animals, Romance, Plans, Monsters, Food and many more.
    • Magic Tools contains: Auto-Levels, Sharpening, Area-Auto-Levels, Blurring and Red-Eyes correction.
    • Clone Stamp tool – easily choose and reproduce particular areas of your image. A must-have photo retouching tool.
    • Lens Boost – get an amazing vignette effect with circle and linear (Tilt Shift) lens.
    • Customizable text labels.
    • Apply set of beautiful digital frames to your photos. Available packs: Holiday Frames, Christmas Frames, Summer Frames and Valentine’s Day frames. You can download and try all frames for FREE.
    • Rich set of photo enhancement tools: adjust color, brightness, contrast, hues, saturation, apply round and linear masks, selective color adjustment.
    • Base transform operations: resize, rotate and crop.
    • Action Sets: collect interesting operations into action sets and apply them again to new photos.
    • Apply several operations to one photo: you can edit a photo and apply all features and effects to one photo at the same time.
    • Use photos from your gallery or from Camera.
    • Save the result in formats: Small, Normal, Large and Original. Save images in JPEG and PNG.
    • Photo Studio PRO includes all unlocked packs, tools and features.


    Link Download :
    Download
    Photo Studio Premium v2.0.25.2 APK Terbaru