Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Cookpad Premium v2.64.1.0 APK for Android Terbaru

Download Cookpad Premium APK for Android Terbaru Gratis - Sebenarnya untuk aplikasi apk premium saya sudah share habis-habisan ya. Sudah terlengkap dan terbaru, tapi tetap saja ada yang kurang. Ya akhirnya saya tulis saja yang kurang itu disini dengan judul cookpad premium apk full free. Nah, pasti temen-temen bertanya kan apa fungsi aplikasi ini? Cocoknya sih aplikasi ini untuk ibuk-ibuk lho. Karena banyak resep lho disana. Maka dari itu, kalau temen-temen punya cewek, ibuk atau mertua, coba aja minta instal cookpad pro apk terbaru ini. Dijamin tambah disayang lho. Kunjungi juga WhatsApp MOD v2.16.238 with Hidden Feature Unlocked APK Terbaru.

Cookpad Prime APK Latest Full Free Download - Yang jelas pada aplikasi ini ada banyak resep-resep makanan dari nusantara indonesia mulai dari makanan tradisional dan makanan modern dari eropa misalnya. Istri saya saja sering bertanya tentang cookpad mod apk terbaru lho. Ya dia ingin jadi koki mungkin, jadi dengan aplikasi ini setiap orang sudah bisa lancar memasak lho. Keren kan jadinya. Saya sendiri juga bingung. Cek fitur-fiturnya saja deh untuk mendapatkan cookpad apk unlimited and unlocked terbaru ya. Klik juga Vidmate-HD Video Downloader v2.39 APK Terbaru.


Fitur-fitur Cookpad Premium APK Terbaru :
  • Complete recipes directions, ingredients and photo reviews.
  • Search recipes by food title or ingredients.
  • Timeline to see what my friends are cooking and sharing.
  • Bookmark recipes for quick access. Just like a cookbook.
  • Sharing your recipes to to family and friends via email, Facebook and others.
  • Create your own recipes; share with friends and community.

Link Download :
Download
Cookpad Premium v2.64.1.0 APK for Android Terbaru

Nimian Legends BrightRidge MOD v7.9 APK Plus Data Terbaru

Download Nimian Legends BrightRidge MOD APK Plus Data Terbaru Gratis - Game  ini berasal dari india, kalau di india sana ya jelas game ini rame banget, sama halnya dengan game-game android buatan indonesia seperti nasi goreng dan tahu bulat. Memang sih game nimian legends brightridge apk terbaru plus data premium ini belum begitu terkenal di indonesia. Ya kita coba promosikan deh, biar tambah rame saja ya nanti banyak yang download. Klik juga TextNow Free Text Plus Calls Premium v5.3.0 APK Terbaru.

Free Download Nimian Legends BrightRidge MOD APK Plus Data Update - Cara bermain game ini juga sangat mudah, temen-temen tinggal download dan instal gamenya di android smartphone masing-masing, kemudian jalankan. Ada banyak fitur-fitur tambahan yang keren banget, seperti gak ada iklan pada game ini. Memang agak susah pertama kali bermain game nimian legends brightridge apk unlimited and unlocked features ini. Tetapi yang jelas seru banget deh pokoknya. Ayo instal ya. Klik juga Bravely Default Fairys Effect MOD v1.0.2 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Nimian Legends BrightRidge MOD APK Plus Data Update :
  • Full Premium game with NO IAP and Ads
  • Beautiful Graphics and gameplay
  • Different Game Modes,story mode and exploration
  • Transform freely in-to Animals
  • Take advantage of Day and Night cycle and click in Photo Mode
  • You can change graphics details as per your liking even you can change weather

Link Download :
Download
Nimian Legends BrightRidge MOD v7.9 APK Plus Data Terbaru

PES2018 Gold Edition v2.3.1 APK Update Terbaru

Download PES2018 Gold Edition APK Update Terbaru Gratis - Akhirnya keturutan juga untuk nulis game legendaris yang paling fenomenal ini. Saya sengaja memang agak lambat guys menulis game sepakbola pes 2018 apk terbaru ini. Ya karena seperti kita ketahui, pes 2018 for pc sebentar lagi akan rilis lho. Sudah ada yang punya sih, tapi hanya sebagian saja yang bisa instal. Itu yang resmi atau official guys. Untuk pes2018 apk crack terbaru ataupun pes 2018 for pc patched juga masih akan muncul sebentar lagi. Sabar menunggu ya. Klik juga CS Counter Strike Full Version APK Terbaru for Android.

PES20187 Gold Edition APK Latest Update Full Free Download - Kalau ini mungkin jarang juga yang mencari versi MOD atau Modifikasinya ya. Temen-temen bisa mencoba langsung instal pada link di bawah ini lho. Single link juga koq. PES 2018 Jar Plus PPSSPP banyak juga dicari orang. Untuk yang saya sebutkan terakhir saya juga belum tahu persis seperti apa game dan cara bermainnya. Kalau pes 2018 saya sudah banyak menulis lho, mulai dari cara instal dan patch nya juga. Kalau versi android, temen-temen tunggu saja ya. Pokoknya untuk PES 2018 Offline APK Plus OBB ini temen-temen bisa dapatkan hanya di phc jember ya. Klik juga Little Big City 2 MOD v1.0.9 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Cheat PES 2018 APK for Android Update :
  • Full transfer new 2018
  • New jersey 2018
  • New face nyata
  • New hair
  • New graphic makin mirip asli
  • New song
  • New control transparent
  • New league torabica soccer championship
  • More...
Cara Instal PES 2018 APK for Android Offline :
  1. Download PES 2018 APK dan Data OBB
  2. Extract data obb menggunakan rar for android
  3. Buka folder data dan pindahkan folder com.konamiproduction.pes2018 ke android atau data
  4. Buka folder obb dan pindahkanfolder com.konamiproduction.pes17 ke android atau obb
  5. Instal file apk sampai selesai
  6. Mainkan game

Link Download :
Download
PES2018 Gold Edition v2.3.1 APK Update Terbaru

Empire Strike Modern Warlods MOD v1.0.4 APK Full Fitur

Download Empire Strike Modern Warlods MOD v1.0.4 APK Full Fitur Gratis - Sudah tahu informasi game apk for android terbaru belum. Update pada bulan ini tahun 2017, membuat saya berminat untuk mereview dan share ke temen-temen semua, biar bisa bermain bersama-sama. Master installer game ini gak gede koq. Hanya 40mb an. Temen-temen bisa donwload menggunakan wifi biar gak habis tuh kuota internetnya. Dan lagi, game ini bukan offline ya, jadi sifatnya online, temen-temen bisa berperang dengan orang-orang dimanapun mereka berada. Klik juga 5 Aplikasi Paling Oke untuk Bisa Jago Karaoke.

Free Download Empire Strike Modern Warlods MOD v1.0.4 APK Update Terbaru - Buat temen-temen yang kaya akan data paket atau di rumahnya ada wifi hotspot indihome first media atau apapun. Sangat nyaman pastinya kalau kita mencoba instal game empire stirke modern warlods apk terbaru. Apalagi temen-temen mempunya yang versi full hack, crack and patch. Nah, kalau yang ini memang serba dilema. Karena dengan versi resmi, original atau official saja, kita sudah sangat nyaman menggunakan atau bermain game yang lagi booming di indonesia ini. Baca juga Nimian Legends BrightRidge MOD v7.0 APK Plus Data Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Empire Strike Modern Warlods Premium APK Update :
  • Battle enemies in nail-biting RTS combat to rule the world!
  • Build and customize your base!Become the strongest empire!
  • Fight for every inch of land and expand your empire’s territory!
  • Upgrade warfare tactics and cutting-edge technology help you collect intel!
  • Command and conquer using a real-time global map!
  • Battle online in alliances and crush each guild in your way
  • Alliance hub features live chat to find the perfect team!
  • Clash with guilds online in PvP Wars


Cara Bermain Empire Strike Modern Warlods Pro APK Latest Update - Nah, jika temen-temen sudah berminat untuk mencoba bermain game ini. Kita sekarang bisa mencoba 2 mode dari game ini kawan. Pertama kita dapat bertarung ke seluruh dunia atau worldwar dan kedua kita dapat menggunakan versi PvP lho ya. Atau versi person vs person. Mana yang terbaik, bebas, tergantung tim kita nantinya. Kita dapat membangun pertahanan dan membuat strategi penyerangan yang baik. Maka dari itu game empire strike modern warlods apk unlocked and unlimited money gems coint and poin ini semakin banyak peminatnya di indonesia. Klik juga TextNow Free Text Plus Calls Premium v5.3.0 APK Terbaru.


Cara Install Empire Strike Modern Warlods Full Version APK Full Fitur - Kalau sudah paham cara bermainnya, jelasnya temen-temen akan belajar cara instal terlebih dahulu ya. Master installernya kan 40mb an ini. Kalau sudah download, boleh di blog ini di bawah pada link ada iklan klik >> kemudian save dan tap atau klik. Nanti seperti biasa akan cepet proses instalnya. Selanjutnya tinggal jalankan dan mainkan gitu aja. Game ini masuk dalam kategory free strategy game. Itu deh serunya. Penasaran kan seperti apa game ini nantinya berjalan. Ayo lanjutkan. Klik juga Bravely Default Fairys Effect MOD v1.0.2 APK Terbaru.

Link Download :
Download
Empire Strike Modern Warlods MOD v1.0.4 APK Full Fitur

Maki Premium for Facebook v1.2.8 APK Terbaru Tanpa Iklan

Download Maki Premium for Facebook APK Terbaru Gratis -  Sebelumnya saya sudah pernah menulis aplikasi yang berhubungan dengan facebook mod. Temen-temen pernah melihat postingan saya tentang folio for facebook dan friendly for facebook kan. Kali ini saya ingin share tentang maki pro for facebook mod apk update terbaru gratis. Temen-temen bisa menggunakan aplikasi ini untuk menjalankan facebook yang dimiliki. Keren banget karena fitur-fiturnya lengkap banget. Coba deh cek fitur dari maki full version for facebook apk with crack terbaru. Klik juga Folio for Facebook Premium v10.1.6 APK Terbaru.

Maki Premium for Facebook APK Latest Update Full Free Download - Saya sendiri sudah menginstal aplikasi ini di android asus fonepad 7 yang saya miliki. Dapat berjalan dengan lancar koq aplikasi maki prime apk with patch and hack terbaru ini. So temen-temen juga perlu menginstalnya ya biar tahu seperti apa aplikasi ini dapat berjalan untuk mendukung aplikasi yang kita miliki. Biar kekinian aja sih mencoba aplikasi dan tahu bagaimana cara menggunakan maki pro apk for facebook mod terbaru ini. Klik juga Friendly for Facebook v1.1.21 Free APP for Android Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Maki Premium for Facebook APK Update :
  • No Facebook Ads
  • 55 Colorful Themes
  • New Layout Styles
  • Quick Access
  • Power Saving
  • Security
  • Bookmarks
  • Small and Smart

Link Download :
Download
Maki Premium for Facebook v1.2.8 APK Terbaru Tanpa Iklan

RAM Manager Premium v8.7.2 APK Terbaru

Download RAM Manager Full Version APK Terbaru Gratis - Sering gak ngerasa lemot di android yang digunakan pas lagi buka sebuah aplikasi atau lagi maen game. Itu disebabkan spek android yang temen-temen miliki minim banget lho. Ayo kita optimasi menggunakan ram manager patched apk terbaru ini. Walaupun tidak secara significant, minimal aplikasi ini sudah sangat membantu kita mengurangi hang atau jam kotak itu ya biasanya. Yakin deh aman menggunakan ram manager with cracked apk terbaru ini. Klik juga Bigo Live Unlimited Diamond v3.0.1 APK Terbaru.

RAM Manager Pro APK Latest Update Full Free Download - Selain optimasi, ada banyak kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Mulai dari clear cache and cookies serta temporary file yang ada. Ram manager apk unlimited and unlocked terbaru ini bisa temen-temen download dan instal gratis lho. Full free deh demi kenyamanan temen-temen dalam menggunakan android smartphone gadget masing-masing ya. Download deh langsung aplikasinya ram manager apk terbaru paid and hack. Klik juga Elevenia Full Free v3.2.2 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru RAM Manager Prime APK Update :
  • Dashboard, Memory graph
  • Memory info, RAM
  • Tuner, Custom
  • Default, Extra
  • Lock launcher in memory (Prevents your launcher from being killed)
  • Clean memory
  • Drop caches (Cleans page cache, dentries and inodes)
  • VM Heap size, Swap file, Widget

Link Download :
Download
RAM Manager Premium v8.7.2 APK Terbaru

Metal Slug Attack MOD v3.6.1 APK Unlimited

Download Metal Slug Attack MOD APK Unlimited Gratis - Slug sendiri berarti siput ya kawan, tetapi bukan itu yang dimaksud, game ini masuk dalam kategori free strategi game. Temen-temen yang ingin bermain game metal slug pro premium apk terbaru bisa langsung download pada link di bawah, download via 9apps juga bisa. Saya sendiri sih suka dengan 2 model game metal slug yaitu metal slug attack prime apk full version dan metal slug defense apk full crack patch hack terbaru. Bedanya ya attack menyerang dan defense yaitu bertahan. Klik juga APUS Launcher v3.2.1 APK Themes and Boost Terbaru.

Free Download Metal Slug Attack MOD APK Unlimited Terbaru - Model game ini adalah online ya, jadi kalau temen-temen gak punya data paket kuota bisa menggunakan wifi untuk bermain game metal slug attack mod plus cheat terbaru ini. Pokoknya temen-temen bisa mencobanya langsung ya. Ada beberapa tips dan trick ketika bermain game ini. Saya sendiri menginstalnya di android asus fonepad 7 dan oppo bisa koq. Tinggal temen-temen mencoba menginstal dan bermain game metal slug attack mod apk terbaru unlocked features ini ya. Klik juga Neo Monsters MOD v1.4.7 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Metal Slug Attack MOD APK Unlimited Update :
  • Simplified control
  • A piethora of missions
  • Improve your units
  • Worldwide battles
  • Play in co-op with brother-in-arms
Link Download :
Download
Metal Slug Attack MOD v3.6.1 APK Unlimited

MailWasher Pro v7.11.5 Latest Update Full Free

Download MailWasher Pro Latest Version Free Download - Selamat sore sobat, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan satu aplikasi yang multifungsi dan pastinya akan sangat bermanfaat untuk kita. Aplikasi mailwasher pro full version ini mempunyai fungsi utama yaitu membersihkan sampah-sampah atau spam yang ada pada email yang kita miliki. Selain itu aplikasi ini bisa kita gunakan untuk membaca dan juga mengelola segala pesan yang masuk pada email yang kita miliki. Aplikasi mailwasher free juga akan memberikan solusi atas pesan-pesan yang tidak di gunakan atau tidak perlu. Apakah spam tersebut perlu di hapus atau tidak semua akan terbantu dan di managae oleh aplikasi mailwasher pro 2017 ini.

MailWasher Pro Full Version Free Download - Bagi pengguna komputer yang sering menggunakan koneksi internet untuk kegiatan sehari-hari pasti tidak akan luput dengan pemakaian email. Terlebih lagi bagi seorang karyawan atau juga mahasiswa yang sering mengirim pesan laporan melalui email sehingga hal itu sering menyisakan email yang tak berguna atau usang. Nah, aplikasi mailwasher pro full patch ini menawarkan jasa untuk mengelola email yang ada punya agar tidak menyisakan spam atau pesan yang tidak ada gunanya untuk anda. Okey sobat, untuk mengetahui lebih lanjut fungsi dari aplikasi mailwasher premium free download ini ada baiknya kita langsung praktekkan secara real biar tidak hanya sekedar penjelasan semata. Silakan klik link downloa di bawah untuk mengunduh aplikasi ini,


Fitur MailWasher Terbaru Gratis :
  • Delete unwanted e-mails before you download the whole message. You’ll be able to see who the email is from, the subject, and the attachment. This will enable you to decide if you want to delete the email or keep it. A great way to stop viruses or large attachments.
  • FirstAlert! Join the community of FirstAlert! subscribers reporting spam messages and watch as even more spam disappears from not only your inbox, but the inboxes of all other FirstAlert! subscribers as well!
  • Analyse. MailWasher analyses each email as it arrives and warns you if it is suspected junk mail or a virus by heuristic checking and filtering. The standard status categories are – Normal, Virus, Possibly virus, Possibly spam, Probably spam, Chain letter, Blacklisted, Blacklisted by (ORDB, Spam Cop etc).
  • Blacklist. Any e-mails you bounce back get their senders details put on the blacklist for easy removal if they come back. You can even set it to automatically bounce and delete blacklisted e-mails, or whole domains off the server. Plus, MailWasher can use external blacklists such as ORDB and Spam Cop or you can specify your own.
  • Friends List. Add your friends email addresses to MailWasher and they will always be recognised. You can even hide your friends from the screen so the spam is easy to recognise.
  • Preview. Easily preview the message in your email to see what the sender has to say before downloading it. Just double click on the message.
  • Bounce back unwanted e-mails so it looks as if your email address is not valid. This will make the sender think your address is no longer active so your name can be removed from their list. This unique feature is great for privacy and it couldn’t be simpler!
  • Filtering. Effective filtering to automatically spot spam, plus it uses a customisable list of blacklisted e-mail senders and/or regular expressions to filter out potential spammer addresses and messages.
  • Email overlay. New messages will come in and will reside in the screen until processed. Fast download of message headers, we have clocked speeds of 25 email message headers per second.
  • Simplicity. No flashy gimmicks, so easy to use that you won’t feel like you have to learn a whole new program. In fact it has the familiar look and feel of Outlook Express. It’s as easy as 1,2,3. Just check mail, mark for deletion/learning, then process mail.
  • Other features: Check mail at different intervals. Don’t check mail at certain times. Play a sound when an email arrives, or be notified visually. Email log. Comprehensive help documentation on this site.

MailWasher Full Crack Free Download - Sobat, dari penjelasan fitur yang telah admin sertakan diatas kita bisa mengira-ngira atau mengetahui secara teks akan fungsi utama dan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi mailwasher premium full free download ini. Dalam penjelasan fitur yang sudah disediakan pastinya kita sudah lebih tahu tentang fungsi utama dari aplikasi ini, tapi hal itu tidak akan terbukti bila kita tidak langsung mempraktekkan aplikasi mailwashare ini secara langsung. Silakan klik link download dibawah untuk mengundu aplikasi pembersih spam email ini.

Link Download :
Download
MailWasher Pro v7.11.5 Latest Update Full Free

APUS Launcher v3.8.5 APK Themes and Boost Terbaru

Download APUS Launcher  APK Themes and Boost Terbaru Gratis - Nah, sekarang hadir lagi sebuah launcher atau peluncur yang keren banget guys. Kalau dari namanya sih mirip-mirip dengan asus gitu ya, tetapi yang ini beda. Apus launcher apk pro premium terbaru ini bisa kita instal di android kita masing-masing tanpa ribet dan tetap ringan lho. Banyak yang mengkhawatirkan memang setelah diinstal launcher, android kita akan terasa berat dan tampilannya berbeda, kalau yang apus launcher full version apk plus crack patch and hack terbaru ini tidak. Pokoknya keren banget dah. Klik juga GTA San Andreas Real Gangsters 3D APK Terbaru 2017 [49.3 Mb].

Free Download APUS Launcher APK Themes and Boost Terbaru - Ada beberapa pilihan warna yang bisa kita coba dari aplikasi ini, bebas nanti temen-temen mau memilih yang mana. Yang penting suka dulu dengan apus launcher mod apk terbaru ini. Master installernya juga kecil koq, gak nyampek 10mb. Kecil banget kalau mau download pake paket data. Tinggal download dan instal jalankan selesai. So, sementara itu saja dulu review dari saya tentang apus launcher apk terbaru yang satu ini ya. Semoga suka. Klik juga Cara Install 9APPS for Game dan Aplikasi Android.

Fitur-fitur Terbaru APUS Launcher APK Themes and Boost Update :
  • APUS Boost - Cleans and boosts RAM in one tap so you can switch between games, apps and messages faster than ever. Priority Apps and Smart Folders - Conveniently locate apps, which are automatically sorted by category or usage.
  • Mobile Search - Search the web, fun apps/games, and find apps in your phone or tablet right from the home screen.
  • APUS Discovery- Discover trending apps nearby in real-time. Linked Wallpaper - Change a friend's wallpaper by changing your own. Share and connect with the world.
  • Wallpaper - Set new breathtaking HD wallpapers for your home screen. Share your favorite wallpapers through Photo Story with APUS users worldwide.
  • Themes - Download new themes for free from our regularly updated gallery. Customize your home screen. App Drawer - Find all your apps listed in one folder. Easily search for your apps by alphabetical order.
  • APUS Know - Wind Chime swings to remind you of important calendar events and hot news.
  • Free Swipe - Swipe right to the Free Swipe tab to quickly open a menu of recently-used apps and your device's system settings.
  • APUS Headlines - Read trending news or search the web with just a swipe right on the home screen. Enhanced App Market - Browse the App Market effortlessly, find hot and interesting apps with a simpler layout.
  • APUS Toolkit - APUS' digital toolbox is filled with an assortment of useful widgets: booster, flashlight, calculator, notepad, and more.
  • Screen Transition Effects - Customize the way you flip between screens with Transition effects.
  • Power+ - Extend your device's battery life and monitor battery usage.

Link Download :
Download
APUS Launcher v3.8.5 APK Themes and Boost Terbaru

Cube Knight MOD v3.03 Battle of Camelot APK Terbaru

Download Cube Knight Full Version Battle of Camelot APK Terbaru Gratis - Bingung juga ya ada banyak game apk for android baru-baru yang mulai release. Kita mau maenkan yang mana juga tinggal pilih. Mulai dari cube knight apk unlimited money tema battle of camelot temen-temen bisa dapatkan dengan mudah. Saya sendiri sih biasanya kalau game-game baru informasinya dari apkpure atau di onhax atau di andropalace. Termasuk cube knight apk battle of camelot plus cracked and patched ini juga ya. Klik juga Walking Dead MOD Road To Survival v3.2 APK Terbaru.

Cube Knight Pro Battle of Camelot APK Latest Update Full Free Download - Di indonesia sendiri game ini belum banyak yang mainkan, ya karena juga belum banyak yang tahu. So, sebelum ketinggalan dan sebelum muncul juga cheat cube knight apk pluls hacked ini langsung dulu temen-temen coba seperti apa game ini dapat kita mainkan. Biar gak ketinggalan. Kalau gamenya sih mirip dengan minecraft menurut saya sih. Berpixel atau berkotak-kotak gitu. Asyik dah pokoknya game battle of camelot apk full unlimited and unlocked featurues ini. Kunjungi juga Photo Studio Premium v1.37.2 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Cube Knight Prime v1.00 Battle of Camelot APK Update :
  • Various play modes
  • Offline play
  • Cutting edge voxel 3d pixel graphics
  • A variety of heroes
  • Artifact
  • Charging skills
  • A growing kingdom
  • Different themes
  • Cube knight
  • Community

Link Download :
Download
Cube Knight MOD v3.03 Battle of Camelot APK Terbaru

Nero Burning ROM 2017 v18.0.08500 Full Version

Download Nero Burning ROM 2017 Full Version Terbaru Gratis - Sekarang sudah memasuki penghujung tahun 2016 guys, sudah banyak software baru yang bermunculan seperti mengikuti versinya yaitu 2017. Misalkan nero burning rom 2017 plus crack yang satu ini. Fungsinya sih sama. Buat burning atau membakar ya. Mulai dari video, audio, copy cd dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang bisa kita gunakan dari aplikasi nero burning rom 2017 plus patch update terbaru 2016 yang bisa kita maksimalkan disini. Asyik dah pokoknya. Rugi kalau gak download lho. Klik juga Nero Platinum 2016 v17.0.02300 Full Version.

Nero Burning ROM 2017 Pro Latest Update Full Free Download - Saya sendiri masih sering menggunakan nero versi lama seperti nero 8 dan nero 2016, tetapi setelah muncul versi terbaru dari aplikasi nero burning rom 2017 plus serial number ini, jadi kita harus ganti lagi guys versinya. Fungsi utamanya sama saja sih, namun ada sedikit perbaikan dan beberapa fitur tambahan yang memang rugi kalau gak kita gunakan. Tambah cepat juga sih guys ketika kita jalankan. So, buat temen-temen yang sudah gak sabar mendownload aplikasi nero burning rom 2017 license key, langsung dah ya klik link nya di bawah ini. Klik juga Adobe Premiere Full Version CC 2015.4 v10.4.0 Terbaru.


Tentang Nero Burning ROM 2017 Review :
  • High quality disc burning and copying for superior quality playback
  • Easy drag-and-drop burning to CDs, DVDs and Blu-ray Discs
  • Split oversized files to burn onto multiple discs at one time
  • Ensure data readability regardless of scratches, age or deterioration
  • Burn DVD-Video, BDMV, and AVCHD compilations
  • Rip audio CDs to your PC and convert audio
  • Create reliable and secure discs with SecurDisc technology included

Link Download :
Download
Nero Burning ROM 2017 v18.0.08500 Full Version

Super Retro 16 Lite v1.7.4 APK Terbaru for SNES Emulator

Download Super Retro 16 Lite APK Terbaru for SNES Emulator Gratis - Temen-temen pernah denger game Nintendo gak? Kalau pernah, pasti tahu juga dengan game SNES yang satu ini kan. Yap, sekarang yang ingin saya bahas adalah super retro apk terbaru sebagai snes emulator atau nintendo emulator yang bisa kita jalankan dan mainkan di android lho. Jika sebelumnya kita terlalu banyak bermain game emulator di pc, laptop atau komputer, sekarang kita akan mencoba bermain game nintendo di android menggunakan aplikasi super retro 16 lite pro and premium apk full version terbaru. Klik juga F1 2016 MOD v1.0.1 APK Android Free Download 2.3+ Terupdate.

Super Retro 16 Lite APK for SNES Emulator Latest Update Full Free Download - Kepanjangan dari SNES adalah Super Nintendo Entertainment System. Pas banget kan buat yang mencari nintendo emulator apk for android terbaru. Yap, super retro pro apk terbaru ini memang sengaja saya share untuk temen-temen yang kangen dengan game-game nintendo di android lho. Semua game nya sudah lengkap dengan cheatnya. Temen-temen tinggal pakek aja. Yang jelas sekarang sudah nyaman dengan yang sudah ada ya. Sementara itu deh yang bisa saya share tentang super retro emulator apk terbaru ini. Semoga bermanfaat ya. Klik juga Hot Wheels Race Off MOD v1.0.4666 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Super Retro 16 Lite APK Update for SNES Emulator :
  • Best game compatibility
  • Auto-detects games
  • Thousands of popular cheat codes!
  • Cloud syncing support for continuous play across devices
  • Visual effect shaders (CRT Simulator, High Quality 2x/3x, and more)
  • Excellent support for external controllers
  • Mouse support for selected games
  • Network multiplayer using WiFi or Bluetooth
  • Advanced layout editor for on-screen controls
  • In-game walkthrough/guide integration
  • Turbo mode to fast-forward games
  • Ultra-fast support for multiple chipsets
  • Support for many ROM and compressed file formats
  • Helpful and responsive customer service

Link Download :
Download
Super Retro 16 Lite v1.7.4 APK Terbaru for SNES Emulator

Dragons Rise of Berk MOD v1.34.9 APK for Android Hack Terbaru

Download Dragons Rise of Berk MOD APK Terbaru Gratis - Berk itu adalah orang yang memelihara dragons atau naga guys. Ya kita bisa koq membuat karakter tersendiri untuk berk yang kita miliki. Game dragons rise of berk apk offline ini memang banyak dicari orang. Apalagi biasanya game ini memang dijalankan secara online. Tapi tenang saja, sekarang banyak gratis data paket dan wifi id gratis koq. Jadi temen-temen gak usah bingung kalau mau bermain dragons rise of berk mod apk plus crack and patch update terbaru ini ya. Klik juga Kim Kardashian Hollywood Pro v6.1.0 APK Terbaru.

Dragons Rise of Berk MOD APK Latest Update Full Free Download - Sudah banyak game-game sejenis dragons atau naga ini yang ramai di pasaran indonesia. Temen-temen juga perlu menginstal nya di android masing-masing ya untuk bermain cheat dragons rise of berk apk for android ini. Banyak koq yang menyediakan cheatnya. Memang asyik banget kalau kita bermain dengan bantuan cheat. Tapi banyak juga koq yang tanpa. Misalnya saya bermain dragons rise of berk apk unlimited and unlocked features ini gratisan lho. Klik juga SuperB Cleaner v1.188 APK for Boost & Clean Android Terbaru.


Fitur Dragons Rise of Berk MOD APK Update :
  • A lot of initial Runes. (You can use Runes to buy fish and wood.)

Link Download :
Download
Dragons Rise of Berk MOD v1.34.9 APK for Android Hack Terbaru

Need for Speed v2.10.1 No Limited Cracked XAPK Terbaru

Download Need for Speed No Limited Cracked XAPK Terbaru - Share game kali ini tentang dunia mobil balap kawan. Terkenal melalui film nya akhirnya game ini menjelma menjadi game yang sangat digandrungi para penggila balap mobil. Ya terutama orang dewasa, kalau mau anak-anak kecil mah gak ngerti sama game ginian, yang penting mereka maen-maen aja gitu. Game apk android ini juga muncul untuk versi pc komputer dan laptopnya lho. Teteapi jelas dengan kapasitas file yang lebih gede. Untuk game lainnya klik disini Asphalt 8 Airborne v2.2.2a Mega MOD APK Update.

Need for Speed Android APK Full Game Free - Ada banyak jenis NFS yang beredar di pasaran lho. Temen-temen bisa download bebas sepuasnya. Mulai dari versi most wanted, high compress, shift apk, dan versi online dan offline nya. Saya sih suka yang sederhana saja. Untuk versi official lebih menantang, tetapi MOD juga asyik untuk dicoba. Dicoba semua deh. Link download lengkap lho. Klik juga aplikasi apk lainnya disini ya InkPad Notepad Notes Premium v4.1.0 APK Terbaru.


What’s New :
  • Visual Improvements – Significant visual improvements across the game.
  • VIP Program – Increased rewards and extended play sessions.
  • New Tournament Car – Nissan Skyline GTR R32.
  • Multiple Bug Fixes – Performance improvements for a better playing experience.
Versi Cracked Opened :
  • Customize Extreme Rides
  • Drive Fast and Fearless
  • Race To Win

Link Download :
Download
Need for Speed v2.10.1 No Limited Cracked XAPK Terbaru

PicSay Premium Photo Editor v1.8.0.5 APK Terbaru

Download PicSay Premium Photo Editor v1.8.0.5 APK Terbaru Gratis - Dulu pernah ditanya sama temen, namanya mas muhammad, dia bilang, bisa gak ngasih tulisan disebuah gambar yang kita punya. Waktu itu sih saya belum tahu banyak tentang aplikasi picsay pro apk terbaru ini. Ya fungsi utamanya memang sebagai photo editor. Banyak lho yang suka dengan aplikasi ini. Apalagi jika harus menggunakan untuk versi pc nya. Tambah mantap dah aplikasi picsay prime apk full crack and patch terbaru ini. Temen-temen harus mencobanya langsung lho. Biar gak rugi dan punya pengalaman sedikit. Klik juga Dragons Rise of Berk MOD v1.24.12 APK for Android Hack Terbaru.

PicSay Premium Photo Editor v1.8.0.5 APK Latest Update Full Free Download - Nah, ini yang membingungkan neh guy. Padahal versi officialnya masih dibawah lho. Koq versi mod atau pro nya sudah muncul duluan ya. Nah, itu kerennya picsay unlimited apk premium full version terbaru ini lho. Temen-temen jadi penasaran kan seperti apa cara kerja dari aplikasi ini. Pic sendiri berasal dari kata pictures yang artinya gambar sedangkan say artinya berbicara. Ya kurang lebih temen-temen bisa artikan sendiri lah apa arti kata itu. Pokoknya gak rugi deh kalau temen-temen instal picsay pro apk terbaru ini. Kunjungi juga AppLock Pro v2.22.1 APK Terbaru.


Fitur-fitur Unlocked PicSay Premium Photo Editor APK Update :
  • Sharpen, Remove red eye, Crop and straight
  • Distort, Insert cutouts of other pictures, paint
  • Make color splash out of black and white pictures
  • Add text, Word balloons, Apply effects like cross process
  • Lomo, vignette, faux hdr, tilt shift, pencil sketch and much more

Cara Menggunakan PicSay Premium Photo Editor v1.5.4.1 APK - Jika temen-temen sudah download, baik itu versi official, mod, pro, premium atau apapun, selanjutnya adalah proses instalasi. Jika sudah, maka temen-temen akan belajar bagaimana cara menggunakan picsay apk pro terbaru ini. Ya tinggal edit-edit saja sih. Tidak ada trik khusus yang perlu dipelajari. Pokoknya temen-temen harus terbiasa saja. Lama-lama akan menguasai bener aplikasi picsay apk terbaru ini dengan baik. Pokoknya josh deh. Yakin itu. Klik juga SuperB Cleaner v1.188 APK for Boost & Clean Android Terbaru.

Link Download :
Download
PicSay Premium Photo Editor v1.8.0.5 APK Terbaru

Bravely Default Fairys Effect MOD v1.0.16 APK Terbaru

Download Bravely Default Fairys Effect MOD APK Terbaru Gratis - Nah nah ini dia game android terbaru yang harus kita download di tahun 2017 ini guys. Gamenya bertemakan rpg, temen-temen pasti sudah tahu semua dengan game bravely default fairy's pro premium prime apk full version terbaru ini. Sudah banyak juga yang mendownload game ini di indonesia. Memang sih genre game ini adalah china taiwan taipei tiongkok korea selatan dan utara jepang serta hongkong. Bahasanya itu lho yang keren banget. Klik juga Final Fantasy 3 v2.0.0 MOD APK Terbaru.

Free Download Bravely Default Fairys Effect MOD APK Update - So, ada banyak game android baru memang di pertengahan tahun 2017 ini. Sampai bingung kan mau download yang mana. Pokoknya recomended dah asyik banget. Temen-temen bisa mencoba bermain bravely default fairys effect apk terbaru full hack patch and crack ini juga lho ya. Sudah banyak yang mencobanya. Apalagi untuk versi unlimited and unlocked features ditambah dengan cheatnya tambah banyak yang suka. Iya kan. Klik juga Mobius Final Fantasy MOD v1.3.121 APK Zippy 43 Mb.


Tentang Bravely Default Fairys Effect MOD APK Full Version :
  • Author : Square Enix
  • Latest Version : v1.0.16
  • Publish Date : 21 Mei 2018
  • Category : Free RPG
  • Android Requirements : v4.3+

Link Download :
Download
Bravely Default Fairys Effect MOD v1.0.16 APK Terbaru

Freehand Pen Tool Pro v1.4 APK Terbaru

Download Freehand Pen Tool Pro v1.4 APK Terbaru Gratis - Sudah malam guys, mau maghrib, saya sempatkan dulu nulis 1 artikel ya. Ini artikel saya ketiga hari ini. Targetnya sih bisa nulis sampai dengan 7 artikel lho. Tapi baru nulis freenad pen premium apk terakhir saja sudah  capek ya. Belum mandi lagi guys. Nah, saya sih ingin cerita aplikasi ini dulu ya. Jelasnya aplikasi ini memang semi desain sih. Freehand Pen MOD APK Update ini dapat kita gunakan untuk membuat sebuah design sederhana pada android kita lho. Seperti catatan kecil gitu. Klik juga Reverse Movie FX Pro v1.3.9.1 APK Terbaru for Magic Video.

Freehand Pen Profesional v1.4 APK Latest Update Full Free Download - Biasanya sih kita sering lupa kan ketika sekolah, kuliah ataupun kerja, kita lupa untuk membawa sebuah buku catatan, nah, kita bisa menggunakan fasilitas yang ada saja. Misalkan android dapat kita instal freenad pen profesinal apk full cracked unlimited fitur lho. Jadi apapun hasil rapat yang dibicarakan pada saat itu bisa kita tulis. Namanya saja free yaitu bebas dan hand yaitu tangan. Intinya sih gitu guys. Daripada kita mencatatnya di sms kan gak seru ya. Makanya, download saja guys aplikasi freehand pen apk full version patched unlocked features terbaru ini. Klik juga PicsArt Photo Studio Pro v5.37.2 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Freehand Pen Priime APK Update :
  • Take quick notes
  • Change background color
  • Save your drawing to use it later.
  • Share your drawing on your favorite messenger or mail it.
  • Get horizontal lines grid, to ease your writing and drawing.
  • Erase your drawing, if you do any mistake.
  • Choose your brush color from hundreds of different shades.
  • Undo your last drawing strokes.
  • Use different brush sizes.

Link Download :
Download
Freehand Pen Tool Pro v1.4 APK Terbaru

EduIQ Classroom Spy Profesional Full Version v4.4.9 Terbaru

Download EduIQ Classroom Spy Profesional Full Version Terbaru Gratis - Ada yang pernah menggunakan aplikasi ini gak guys? Atau ada yang pernah denger dengan netop. Nah, aplikasi ini bekerja dalam mode client server. Sama halnya dengan eduiq classroom spy pro terbaru plus crack ini. Fungsi utamanya sih untuk mengontrol kerja dari client mulai dari aktifitas pc dan layar desktop agar bisa kita pantau dan kita remote. Kurang lebih begitu cara kerja dari eduiq classroom spy plus serial number terbaru ini. Penasaran kan. Klik juga MiniTool Partition Wizard Professional Edition v10.2.1 Latest [Full Version].

Free Download EduIQ Classroom Spy Profesional Full Version Update - Kelebihan dari aplikasi ini dapat kita jalankan di android juga lho, baik itu smartphone tablet maupun iphone ios apple lho. Seru kan menginstal eduiq classroom spy plus patch and keygen ini. Pokoknya dijamin asyik deh, apapun yang kita lakukan akan ketahuan. Mode kerjanya bisa online juga bisa offline. Itu yang saya suka dari aplikasi eduiq classroom spy plus tutorial vs teamviewer ini. So, ayo deh download link nya di bawah ini ya. Klik juga TeamViewer v12.0.71503 Plus Tutorial.


Password : www.downloadly.ir

Link Download :
Download
EduIQ Classroom Spy Profesional Full Version v4.4.9 Terbaru

Bleach Brave Souls MOD v6.2.2 APK Terbaru

Download Bleach Brave Souls MOD APK Terbaru Gratis - Terinspirasi dari nhumedia dimana dia banyak menulis tentang game apk terbaru for android ini dan memang lagi banyak dicari karena orang-orang sudah sebagian bosan dengan COC. Bleach brave souls pro apk terbaru ini merupakan game yang lagi banyak dicari sama orang lho. Banyak dimainkan karena seru banget. Ya gamenya seperti lost saga gitu. Saya sukanya sih karena RPG ya atau role playing game. Dimana player lebih dititik beratkan pada skill mereka. Pokoknya seru banget deh bleach brave souls prime apk terbaru ini. Klik juga Real Racing 3 v4.5.2 Mega MOD APK Update Terbaru.

Bleach Brave Souls APK Latest Full Free Download - Game ini enteng banget koq, bisa kita mainkan online atau dalam keadaan offline pun. Seru sih, dari segi grafis sudah sangat bagus untuk android kitkat, lollipop, marshmallow, jellybean ataupun gingerbread. Bleach brave souls apk premium plus full free ini menawarkan challenge atau tantangan dan pertarungan yang tidak bisa kita dapatkan dari game sejenis lainnya. Yang jelas bleach brave souls apk cracked patched dengan banyak fitur unlimitied dan unlocked seperti money,  shop, coins, nyawa dan beberapa fitur lainnya ini seru banget deh. Coba download sendiri dan buktikan keseruannya ya. Klik juga Hitman Sniper MOD v1.7.69607 APK Terbaru Paid.


Tentang Bleach Brave Souls and Description :
  • Exciting 3d action
  • Epic special moves
  • Three's company
  • Relive the bleach story
  • Battle other players
  • Develop your characters

Download
Bleach Brave Souls MOD v6.2.2 APK Terbaru

Reverse Movie FX Pro v1.3.9.9 APK Terbaru for Magic Video

Download Reverse Movie FX Pro APK Terbaru for Magic Video Gratis - Mau di bilang blogger saya bukan, karena banyak artikel yang saya tulis sebenarnya hanya reshare. Tapi kalau dibilang copi paste saya gak mau. Karena semua tulisan saya disini murni lho. Termasuk tentang reverse movie fx premium apk terbaru ini lho. Ada banyak video editing yang dapat kita gunakan di pc. Tetapi untuk versi android berupa apk memang jarang sekali kita temui. Ini salah satu yang bisa kita gunakan lho. Buat guyonan saja sih, atau mau dibuat seperti sulap atau magic juga bisa. Reverse movie fx mod apk terbaru ini sering digunakan untuk membuat sebuah sulap lho. Klik juga PicsArt Photo Studio Pro v5.37.2 APK Terbaru.

Reverse Movie FX Prime APK Terbaru - Slogannya sih magic movie maker ya. Kalau bahasa kita sih sulap gitu deh. Ya semua video yang kita rekam setelah diputar atau diplay akan kebalik lho. Misalkan aslinya kita jalan maju nanti jadinya mundur. Atau air tumpah akan menjadi kebalikannya dengan menggunakan reverse movi fx apk cracked terbaru ini lho. Keren kan. Semuanya memang serba instant ya sekarang. Bukan hanya untuk aplikasi foto, aplikasi video pun sekarang sudah beraneka ragam. Reverse movie fx apk patched ini dapat kita jalankan dan instal dengan sangat mudah kawan. Tinggal rekam, play selesai gitu saja koq. Klik juga Royal Revolt 2 v2.5.1 APK Terbaru.


A few ideas of Video Reverse :
  • Item kinetic attraction (you have to throw an item)
  • Tear a sheet of paper
  • Throwing a sheet of papier to the toilet
  • Drinking a juice (and spitting it out as a result)
  • Spilling a juice
  • Money attracting
  • Etc.

Link Download :
Download
Reverse Movie FX Pro v1.3.9.9 APK Terbaru for Magic Video

My Dictionary Premium v2.5 APK for Android Terbaru

Download My Dictionary Premium v2.5 APK for Android Terbaru Gratis - Dictionary itu kamus guys, aplikasi ini sering kita gunakan ketika kita baru belajar bahasa inggris kan. Ada juga kamus yang inggris - inggris dan inggris - indonesia atau sebaliknya. Temen-temen perlu mencoba aplikasi my dictionary pro apk terbaru lho. Ada banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya. Bukan hanya bahasa indonesia dan inggris saja yang disediakan aplilkasi my dictionary full version apk plus crack ini, tetapi bahasa-bahasa lainnya seperti prancis dan lain sebagainya. Klik juga Oxford Dictionary of English Pro v7.1.205 APK Terbaru.

Free Download My Dictionary Premium v2.5 APK for Android Latest Update Full Free - Temen-temen yang lagi belajar bahasa asing ataupun lagi belajar bahasa inggris, pas banget kalau di androidnya menginstal aplikasi my dictionary apk terbaru unlimited and unlocked features ini. Sudah paid dan prime lho. Jarang-jarang memang ada yang share seperti ini. Yang gratisan juga banyak koq. ini merupakan aplikasi kamus for android ketiga yang saya tulis setelah oxford dan google translate sendiri. Ya sebagai koleksi sih ya saya share and review my dictionary apk terbaru plus cara menggunakannya. Klik juga Google Translate v5.3.0 APK Android.


Yang Terbaru My Dictionary Premium APK for Android Update :
  • Added the ability to send selected text from other applications to this app (sharing text).
  • Added the ability to send words to other applications.
  • Fixed several minor bugs in the application.

Link Download :
Download
My Dictionary Premium v2.5 APK for Android Terbaru

Evaer Video Recorder For Skype v1.8.1.12 Full Version

Download Evaer Video Recorder For Skype Terbaru Gratis - Hallo sobat, semoga kita selalu diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah amin. Untuk kali ini admin akan membagikan software yang fungsi utamnya untuk merekam video call yang kita lakukan melalui skype. Software evaer video recorder for skype crack ini memiliki fungsi yang cukup relevan dan akan membuat kita bisa merekam komunikasi yang kita lakukan dengan menggunakan skype baik itu video call atau pun komunikasi yang lainyya sehingga kita tidak kehilangan moment yang ada waktu kita melakukan komunikasi melalui skype. Software evaer crack  memang sengaja di buat untuk melakukan hal itu yaitu menjaga momen atau peristiwa penting yang ada pada skype.

Evaer Video Recorder For Skype Latest Update Free Download - Tentu kita tahu bukan bahwa setiap komunikasi yang kita lakukan baik itu dengan keluarga ataupun dengan orang tercinta dan biasanya kita ingin menyimpan moment tersebut. Nah sekarang Anda bisa merekam semua komunikasi yang kita lakukan melalui skype dengan menggunakan software evaer video recorder for skype free download. Selain kita bisa menyimpan obrolan kita juga bisa menyimpan komunikasi yang penting atau berharga ketika kita bekomunikasi dengan orang tercinta. Okey sobat, silakan klik link download di bawah untuk mengunduh dan mencoba evaer video recorder for skype full version ini.


Fitur Evaer Video Recorder For Skype Final :
  • Capture original Skype video and audio data to record with high quality.
  • Supports recording single Skype video calls, Skype screen sharing sessions and up to 10 way Skype group video calls.
  • Record Skype video calls directly to your hard disk with picture-in-picture, side-by-side (landscape ,portrait), separate files, audio-only, local-webcam-only and remote-webcam-only mode.
  • Changeable recording video codec, video resolution (supports 240p, 360p, 480p, 720p, 1080p), aspect ratio (4:3, 16:9) and frame rate.
  • Self-adaptive selection of video resolution and aspect ratio.
  • Preview video while recording video calls.
  • Changeable local video position on picture-in-picture mode
  • Exchange video position during the recording on picture-in-picture mode dynamically switch the video when recording Skype video calls
  • Save Skype video message and Skype voicemail directly to your hard disk.
  • Option to record Skype video calls into MP4 or AVI files.
  • Option to record separate MP3 audio files with video calls.
  • Option to record both sides sound, local sound only and remote sound only.
  • Automatically record MP3 audio files if audio calls only.
  • Answering machine for Skype video and voice incoming calls.
  • Automatic chat reply.
  • Easy to use with friendly UI.

Langkah Aktivasi Evaer Video Recorder For Skype Free Download :
  1. Install software evaer video recorder for skype final
  2. setelah selesai, silahkan jalankan
  3. kemudian buka menu Help, lalu Register
  4. setelah itu isi data register dari “Serial.txt”
  5. done full version
  6. Selamat Menikmati Full Version :)
  7. Password " www.kuyhaa-android19.com "

Link Download : 
Download
Evaer Video Recorder For Skype v1.8.1.12 Full Version

IDM Optimizer Terbaru by Zmarchmobile

Download IDM Optimizer Terbaru by Zmarchmobile - Ada-ada aja sih program ini kalau kita lihat. Waktu saya download dan saya jalankan sih keren. Mirip dengan reset gitu aja sih. Untuk bukti kecepatan download temen-temen bisa bandingkan sendiri ya. Tuh di bawah juga sudah saya screenshot. Kalau menurut saya pribadi sih gak penting itu mau cepet atau lambat. Yang penting stabil. Berapa hak yang seharusnya kita dapat itu yang seharusnya berjalan. Biar hak dan kewajiban seimbang itu aja. Kunjungi juga IDM Terbaru 6.28 Build 1 Update Maret 2017.

Cara Menggunakan IDM Optimizer Terbaru - Yang pasti download dulu ya aplikasi idm optimizer ini, berikutnya exit idm yang ada di sistem tray. Jika sudah, jalankan idm optimizer kemudian klik Maximize Now!. Nanti sih idm seperti di refresh kembali gitu guys. Seperti habis diinstal ulang kembali. Menurut saya pribadi sih gak terlalu significant merubah kecepatan download. Tetapi yang terpenting stabil saja  sudah cukup. Bandingkan juga dengan ini ya EagleGet Downloader v2.0.4.20 Stable Update Maret 2017.


IDM Optimizer Full Version Windows 10, 8, 7 - Saya sudah mencoba menginstal idm dan idm optimizer ini di windows 10 lho dan hasilnya berjalan stabil tanpa error. Sudah full crack, patch, pro dan full version guys. Tetapi jika temen-temen ingin mencari alternatif penggunaan idm, sudah kenalkah dengan aplikasi eagleget atau aplikasi downloader lainnya. Coba kunjungi link-link yang ada di bawah ini ya. Pelajari juga FDM Free Download Manager v5.1.13.4063 Beta Terbaru.

Link Download :
Download
IDM Optimizer Terbaru by Zmarchmobile

Download IDM v7.1 Editan Underground Terbaru

Awalnya kaget melihat temen menggunakan IDM versi 7.1. Padahal di website resminya masih versi 6.23. Tetapi setelah saya tanya-tanya dan saya coba download memang iya. Bener-bener Internet Download Manger Terbaru versi 7.1. Mantep deh, setelah saya instal dan saya gunakan. Its Work bro, bisa dan berjalan di laptop saya. Sudah saya coba untuk download Avast sebesar 156 Mb dan berhasil. Ya temen saya bilang, ini IDM nya gratis, full, tanpa crack, tanpa patch. jadi bisa langsung dipake, free lho. Besarnya juga hanya 3.4mb. Intinya sih, ini IDM adalah editan. Buat temen-temen yang bisa ngedit, boleh juga tuh bagi-bagi.

Untuk temen-temen yang masih pensaran membandingkan antara versi 7.1 dan versi resmi 6.23 yang pernah saya posting build 21 ada disini IDM Terbaru 2018 with Patch bisa temen-temen download dan coba instal. Terus coba deh bandingin dengan versi editan 7.1 ini. Pasti lebih nyaman 7.1 tinggal instal sudah langsung full version. Jadi gak perlu susah-susah untuk crack atau patch. Praktis, cepet, efisien, efektif. Kerendah  pokoknya.



Cara Install :
  • Download Link Master IDM v7.1 dibawah
  • Install dan Restart Browser Anda
  • Cobalah gunakan untuk mendownload sebuah file di Mozilla. Misal dengan website www.filehippo.com

Link Download :
Download
Download IDM v7.1 Editan Underground Terbaru

CorelDraw X8 versi 18.2.0.840 Profesional Terbaru

Download CorelDraw X8 Terbaru Profesional Terupdate - Agak kaget tadi ketika teman saya bertanya tentang Corel X8, padahal saya masih menggunakan corel x7. Dia bilang susah mau menginstal corel x8 dan minta kepada saya tentang tutorial cara instal corel x8 full version terbaru ini. Lah sentak saya kaget karena di blog saya sendiri belum menuliskan tentang corel x8 terbaru ini. Nah, ada beberapa catatan yang ingin saya bahas di tulisan saya kali ini. Semoga nyambung ya. Kunjungi juga Tutorial Cara Instal CorelDraw X7 v17.1.0.572 Plus Aktivasi.

Video Tutorial : Cara Menghilangkan Kotak Dialog Jendela Sign In atau Login CorelDraw x8

CorelDraw Graphics Suite x8 Full Version Free Download - Sebenarnya aplikasi ini bersifat free atau trial dengan jangka waktu pemakaian 30 hari. Ya namanya juga orang seperti kita yang gak banyak duit, untuk membeli corel draw x8 seharga 5jt ini paste aneh ya. Mending buat beli laptop baru ya. Hehehe. Ya sementara kita menabung guys untuk membeli corel draw x8 original. Kita coba gunakan aplikasi yang ini dulu deh ya. Kalau untuk kerja atau kalangan profesional, saya sarankan untuk menggunakan versi asli ya. Kunjungi juga CorelDraw X7 Terbaru Plus Tutorial.


Fitur-fitur Terbaru CorelDraw X8 Terbaru Full Plus Crack and Keygen :
  • Compatibility
  • Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support
  • Corel Font Manager
  • Font filtering and search
  • Show Objects
  • Copy Curve Segments
  • Gaussian Blur feature
  • Healing Clone tool
  • Straighten Image dialog box
  • Knife Tool
  • Workspace customization
  • Startup assistance
  • Border and Grommet dialog box
  • Get More docker
  • Easy, professional website design
  • Learning materials and expert tips
  • Royalty-free, quality content

Password : www.downloadly.ir

Link Download :
Download
CorelDraw X8 versi 18.2.0.840 Profesional Terbaru

Folder Lock Premium v2.3.5 APK Terbaru

Download Folder Lock Premium APK Terbaru Gratis - Saya keduluan mas sofyan ini berbagi tentang folder lock apk. Ya dari namanya sudah jelas sih fungsi dari aplikasi ini. Awalnya sih males mau nulis aplikasi folder lock pro apk terbaru ini. Ya saya sih kenal awal aplikasi ini di pc ya. Biasanya master installernya berupa executable yang dapat kita jalankan di komputer ataupun laptop. Tetapi sekarang folder lock prime apk terbaru dikembangkan untuk versi androidnya lho. Klik juga Flip Diving Ultimate v2.3.1 APK Terbaru.

Folder Lock MOD APK Latest Full Free Download - Kalau dari keyword sih akhir-akhir ini terutama bulan agustus saya ya itu-itu aja. Gak pernah macem-macem dulu ya. Sesuai dengan keinginan temen-temen maunya apa seperti folder lock full version apk cracked gitu. Nah, master installer apk for android ini kecil koq. Temen-temen tinggal download dengan sekali klik. Saya ambilnya di onhax lho. Server dari india ini biasanya banyak iklannya ya. Cara instal dan cara menggunakannya hampir sama dengan aplikasi pc koq. Intinya untuk mengunci folder yang kita miliki biar aman ketika dipegang temen-temen kita gitu. So, yang penasaran dengan folder lock plus apk patched terbaru ini tinggal cek screenshot dan link download di bawah ini ya. Klik juga Flamingo for Twitter MOD v1.0.7 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Folder Lock Pro APK Update :
  • Protect and hide sensitive audio, videos and photos
  • Lock down important documents
  • Cloud backup with Drop box
  • Write secure notes
  • Record voice memos secretly
  • Share your locked data
  • Directly lock photos/videos from phone’s gallery
  • Create contacts and contact groups, also send multiple secret SMS to them
  • Options to save data on phone’s memory or external memory card
  • Recovery of lost data
  • Decoy password (fake login)
  • Panic switch to prevent others from snooping on your lock data.
  • Hide traces of Folder Lock using stealth mode
  • Security credentials including Password, pattern and pin
  • Recover security credentials
  • Brute force attack prevention
  • Take snaps of unauthorized login attempts

Link Download :
Download
Folder Lock Premium v2.3.5 APK Terbaru

MediaMonkey Gold v4.1.21 Build 1867 Terbaru

Download MediaMonkey Gold Plus Serial Number - Malam sobat www.phc.web.id. Pada kesempatan kali ini saya admin dari PHC Jember akan berbagi tentang sebuah aplikasi yang bernama Media Monkey. Sudah  tahu kan arti dari Monkey? Yap benar kera atau monyet. Nah, jika kita pahami apa itu media maka kita akan menyimpulkan bahwa media adalah video dan audio. Berbeda dengan video player atau khusus pada audio player saya. Untuk media monkey ini bisa kedua-duanya. Ini juga contohnya GOM Media Player 2.3.3.5254 Edisi Terbaru.

MediaMonkey Goll Full Version Plus Registration Code - Buat temen-temen yang lagi mencari  user name dan password untuk aplikasi ini, di link bawah sudah saya sedikan link gratis full free yang  bisa temen-temen gunakan untuk download, instal dan mencoba apalikasi ini seperti apa sih. Saya pribadi sebelum menulis program ini terinspirasi dari tulisan saya sebelumnya tentang MusicBee v2.5.5804 Terbaru Update 1. Untuk musicbee sendiri hanya fokus pada mp3 player atau audio player saja.


MediaMonkey Gold Keygen - Aplikasi ini memang keren, saya sendiri muter-muter untuk dapetin code atau serial key nya radak susah. Ada yang  menyediakan ketika diklik link sudah dihapus. Akhirnya dapet juga di onhax kawan. Terimakasih. Buat temen-temen yang mencari serial number nya sudah saya sediakan di bawah. Langsung aja deh klik ya. Gak perlu crack, keygen, atau key generator. Tinggal copy paste untuk username dan registration code atau serial key nya sudah jadi full version ini. Salah satu media player yang bisa temen-temen gunakan yang biasanya ada di linux itu seperti ini Download VLC Media Player 2.2.2 Terbaru.


Cara Menggunakan Media Monkey - Sebenarnya ada banyak fasilitas yang bisa kita gunakan pada media monkey. Dalam artian fitur-fitur yang bisa kita pakai. Saya sih hanya menggunakan 2 saja. Yang pertama itu untuk audio  player atau mp3 player dan video player misal untuk nonton film. Tapi memang orang-orang sudah terbiasa dengan gom ya, jadi ketika mencoba hal baru pasti ogah atau gak mau. Ohya, untuk menonton film di media monkey, ada 1 file codec yang harus temen-temen download dan extract di system C nya ya. Untuk mencoba mendownload file mp3, coba main-main kesini ya Download Lagu MP3 Indonesia Terbaru Oktober 2017.


Perbedaan MediaMonkey Free dan Gold - Tidak banyak yang mencolok sih, tetapi pasti orang-orang lebih menyukai versi gold jika memang ada ya. Tinggal download aja selesai. Itu diatas beberapa perbedaan fitur yang bisa kita lihat ya. Untuk temen-temen yang  menggunakan media monkey untuk menonton film, ada 1 file codec yang harus temen-temen download dulu. Ada link nya di bawah tinggal download ya. So, nikmati software pc terbaru selalu di phc jember ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang All in One Runtimes v2.4.2 Terbaru.

Link Download :
Download
MediaMonkey Gold v4.1.21 Build 1867 Terbaru