Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Lux Auto Brightness v1.99.9 Premium APK Terbaru

Free Download Lux Auto Brightness v1.99.9 Premium APK Terbaru - Kadang memang sebel kalau lagi buka android pas di terang-terangnya, misalkan neh di siang hari, pasti android kita layarnya gak kelihatan, akhirnya kita harus setting brightness atau contrast atau kecerahan layar biar layarnya terlihat untuk kepentingan bbm an, membaca sms atau telpon gitu. Ya penting sih kita memiliki aplikasi yang dapat otomatis mengatur kecerahan layar android ini. Namanya sih Lux Auto Brightness Terbaru guys. Kunjungi juga Dragon City MOD APK v4.3 Update Terbaru.

Lux Auto Brightness v1.99.9 APK Latest Gratis - Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini, yang jelas gratis koq, ini adalah lux auto brightness versi terakhir kawan, temen-temen bisa menggunakannya secara full, asyik koq, cek aja screenshotnya, dia akan menyesuaikan dimana kita berada. Misal dalam posisi gelap, android kita akan meyesuaikan kecerahan layarnya, begitu pula ketika kita dalam kondisi terang benderang, android kita akan menyesuaikan, otomatis gitu deh cara kerjanya. Kunjungi juga BBM MOD Terbaru Kartun Upin Ipin v2.13.1.14 September 2016.


Fitur-fitur Terbaru Lux Auto Brightness :
  • Stable, custom auto brightness with root plug-in support.
  • Use your ambient light sensor or camera(s) to read in ambient light.
  • Subzero brightness for night viewing.
  • Select between Auto, Day, Night, Car and Cinema light profiles.
  • Automatic night mode. Change the colour temperature of your display for comfortable night time viewing.
  • Astronomer mode. Adds a red filter to your display to preserve the eyesight of stargazers.
  • Power-user settings such as choice of interpolation, filters, and linked sample editing.
  • Add app specific exceptions via sleep mode.This is broken in Android 5.0 due to API changes beyond my control.
  • Customisable fade for backlight adjustments.
  • Tasker and Locale support
  • Battery efficient.
  • Backup to SD.
  • No ads or other nuisances.

Aplikasi Pencerah Layar Android APK Terbaru 2017 - Nah, temen-temen perlu tahu ini, sebenarnya sih android sendiri sudah punya fitur untuk menerangkan atau menggelapkan layar. Bahasanya sih brightness gitu ya. Tetapi terkadang kita malas untuk membuka fitur tersebut. Akhirnya lebih suka menggunakan aplikasi pencerah layar apk android terbaru. Nah, sekalian deh, karena saya memang memilikinya. Saya coba share saja ya. Ini dia aplikasinya di bawah. Semoga bermanfaat ya rek.
Link Download :
Lux Auto Brightness v1.99.9 Premium APK Terbaru / Mirror
Lux Auto Brightness v1.99.9 Official APK Terbaru / Mirror
Download
Lux Auto Brightness v1.99.9 Premium APK Terbaru

Pokemon Duel APK Android Pro MOD APK v7.0.4 Terbaru

Download Game Pokemon Duel MOD APK Android Pro Terbaru Gratis - Assalamualiakum sahabat, apa kabar nya nih. buat sahabat semuanya kali ini saya bakalan share game apk terbaru untuk kalian semua, game ini adalah game Pokemon Duel mod full version apk. game satu ini mungkin sudah tidak asing dibaca dari judulnya pasti sudah tau game apk ini. mungkin game pokemon banyak bermunculan karena memboomingnya kemarin game pokemon go, namun game pokemon duel full fitur hack apk android mod terbaru ini berbeda yaa. Kunjungi Juga Sword Art Online MOD APK English Version v1.7.2 Terbaru.

Pokemon Duel APK Android Hack Full Free Download - jika game Pokemon go lebih ke game yang nyata untuk game ini lebih ke game yang standard dengan game game lain. namun seru juga buat dimainkan. saya menemukan game Pokemon duel Mod full unlocked premium cheats android ini di apkpure. Mungkin bosan bermain game Pokemon go, kalian bisa coba untuk memainkan game pokemon duel Offline hack android mod apk ini. Dijamin gak kalah seru kok. kalian bisa download dibawah. Kunjungi Juga Umbrella Corps Full Crack.




Fitur Pokemon Duel APK Cheats Android Terbaru :
  • Your Turn is always 1st
  • Win All Tackles
  • Skills increased
  • Never Miss/Always Dodge

Game Pokemon Duel APK Update Terbaru - Kalau lagi main game ini. Saya jadi ingat cak ikin dengan mas dafa, suro dan boyo nya. Disana memang sempet disinggung tentang game pokemon go. Waktu itu sih kelebihannya karakter pokemon yang dimiliki bisa diadu lho. Ya kasarnya bisa diajak duel gitu. Nah, sekarang dari game pokemon duel apk atau ada juga yang bilang pokemon fight apk pro and premium ini, mengambil sisi positif atau kesempatan atau fitur yang ada di pokemon go tadi. Menurut saya ini hanya semacam inovasi. Apapun alasan itu, saya yakin game pokemon duel apk unlimited and unlocked features ini sangat keren untuk dimainkan. Temen-temen harus mencobanya secara langsung ya. Klik juga Turbo League MOD APK VIP Unlocked v1.4 Terbaru.

Link Download :
Download
Pokemon Duel APK Android Pro MOD APK v7.0.4 Terbaru

Hitman Absolution Professional Edition for PC


Free Download Hitman Absolution - Hey sobat untuk kalian yang suka tembak-tembakan tapi takut buat nembak cewek, kali ini admin akan membagikan game stealth dengan sudut pandang orang ketiga yang namanya Hitman Absolution Full Version. Dengan memerankan si gundul ini kalian harus tetap tidak ketahuan karena peran kalian assassin. Untuk membunuh lawan kalian bisa menggunakan stealth kill atau menggunakan benda di sekitar sehingga terlihat seperti terjadi kecelakaan. Dalam game Hitman Absolution PC Repack ini strategi kalian akan dilatih. Baca juga True Crime New York City Reloaded for Windows.

Hitman Absolution Gameplay - Merupakan game third person shooter stealth game yang dikembangkan oleh IO Interactive. Disini kalian bisa memilih senjata seperti pistol, botol atau bata, kabel, pipa besi dan lainnya. Dalam misi Hitman Absolution Walktrough ini kalian harus menghindari pengawasan musuh, tetap tidak ketahuan dengan menggunakan pengalihan atau sembunyi. Ada yang unik dari Hitman Absolution Full Hack ini kalian bisa menggunakan racun yang dimasukkan di kopi, menjatuhkan benda yang menggantung di atas lawan dan lainnya. Klik juga Need For Speed : Most Wanted Full Version.




Hitman Absolution Storyline - Game ini memperkenalkan misi Contracts, dimana pemain dapat membuat misinya sendiri untuk diselesaikan pemain lain. Pemain memilih lokasi dalam cerita dari misi utama Hitman Absolution Review dan memilih musuh untuk di kalahkan, senjata yang digunakan, dan lingkungan termasuk benda-benda. Game ini telah sukses di setiap serinya karena grafik yang bagus membuat Hitman Absolution Full Crack ini banyak diminati di seluruh dunia. Kunjungi juga Battlefield 1 Full Version for PC.

Hitman Absolution System Requirements :
  • CPU: 2.4 GHz dual core Intel or AMD processor.
  • RAM: 1GB of system memory.
  • Graphics: DirectX 10 compatible card with 512 MB RAM. Nvidia 8-series or AMD Radeon 3000 series graphics cards.
  • Operating system: Windows Vista.
  • DirectX compatible sound card.
  • 10 GB of hard drive space.

Hitman Absolution Professional Edition Includes
  • Hitman Absolution: Agency Jagd P22g
  • Hitman Absolution: Agency SPS 12
  • Hitman Absolution: Agency HX UMP
  • Hitman Absolution: Bartoli Custom Gun
  • Hitman Absolution: Krugermeier 2-2 Gun
  • Hitman Absolution: Bronson M1928 Gun
  • Hitman Absolution: High Tech Disguise
  • Hitman Absolution: High ROller Disguise
  • Hitman Absolution: Public Enemy Disguise
  • Hitman Absolution: Deus Ex (Adam Jensen) Disguise
  • Hitman Absolution: Deus Ex (Adam Jensen) Handgun
Link Download :
Download
Hitman Absolution Professional Edition for PC

Cat Mario 4 for PC


Free Download Cat Mario 4 - Hey sobat untuk kalian yang bertipe orang sabar kali ini admin punya running game yang penuh kejutan dan usahakan mainnya di kamar dengan kondisi tertutup. Nama gamenya Cat Mario 4 Full Version. Game yang mirip dengan game aslinya yaitu Mario Bros namun akan di selimuti dengan ketawa ataupun marah - marah hehe, cobain aja game Cat Mario 4 Gold Edition ini, ngakak dah. Baca juga Medieval Defenders for PC.

Cat Mario 4 Gameplay - Merupakan game running adventure yang penuh canda tawa ini sering juga di sebut game parodi dari super mario bros. Termasuk saya masih memainkan game kampret ini yang bikin ngakak dan emosi heheh. Cat Mario 4 Unblocked sangat enteng jadi gaperlu saya kasih system requirement ya, tinggal download lalu main tanpa harus install. Enak kan? gausah tekan next atau i agree tinggal klik 2x lalu main Cat Mario 4 Premium. Klik juga Letters from Nowhere 2 Full Version.


  
Cat Mario 4 System Requirements :
  • Ram: 128 Mb
  • Game Size: 46 Mb
  • Windows 98/XP/Vista/7/8/10
Link Download :
Download
Cat Mario 4 for PC

Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop di Windows 10

Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop di Windows 10 - Tips dan trick ini bukan hanya bisa dilakukan di windows 10 saja gan. Tetapi untuk pengguna windows xp, windows 7 dan windows 8 juga bisa dilakukan koq. Sumber dari tutorial cara mengatur brightness layar ini saya dapat pas ketika lagi ngajar di kelas D2-KAB Sore PIKMI CLEdS Jember, mas ade waktu itu nyeletuk cara mengurangi kecerahan layar laptop. Jika masih kesulitan, temen-temen bisa pelajari ini terlebih dahulu ya 3 Aplikasi Pengatur Kecerahan Layar.

Kecerahan Layar Laptop Tidak Bisa Diatur - Banyak sih masalah yang sering muncul pada kategori ini, mulai dari driver VGA yang belum terinstal, sampai dengan tombol keyboard misal tanpa Fn, tombol F3 keyboard Laptop Compaq HP saya dapat digunakan untuk menambah kecerahan layar dan tombol F2 untuk mengurangi kecerahan layar itu tidak berfungsi. Ya kembali lagi, biasanya sih driver VGA belum terinstal. Kalau pengalaman saya ketika menggunakan Laptop Acer itu perlu diinstal Launcher nya gitu. Apapun permasalahannya, pasti ada solusinya, klik disini Layar F.Lux v3.10 Terbaru.

Berikut Tutorial Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop :


Langkah Pertama : Perlu diingat kawan, bahwa tutorial ini hanya berlaku untuk mengatur kecerahan layar laptop saja ya. Tanpa aplikasi kita dapat mengatur hal ini koq, misal buat temen-temen yang bermasalah pada Kecerahan Layar Laptop Berubah Sendiri. Perhatikan System Tray pada gambar di atas, ada gambar icon baterai langsung klik kanan pilih 'Adjust Screen Brightness' atau 'Power Options'. Kemudian akan tampil seperti gambar di bawah ini.


Langkah Kedua : Setelah tampil gambar seperti diatas, temen-temen tinggal langsung atur itu indicator nya mau ke sebelah kiri atau kanan ya. Mau brightness cerah atau gelap bisa-bisa saja. Ini adalah cara yang dapat saya tulis disini mengatur kecerahan layar laptop tanpa software kawan. Buat temen-temen yang mencari kecerahan layar apk akan saya tulis pada artikel selanjutnya ya. Ditunggu saja oke. :).


Langkah Ketiga : Windows + X --> Mobility Center. Kalau ini bukan lanjutan ya, ini cara lain saja untuk mengatur kecerahan layar laptop, ya cara asyik gitu deh saya bilang. Buat temen-temen yang ingin mengatur kecerahan layar otomatis, itu hanya bisa dilakukan di PC atau LCD Komputer ya, karena ada pilihan reset atau AUTO gitu. Untuk pengguna laptop, temen-temen bisa menggunakan Windows + X pilih Mobility Center atau perhatikan gambar pertama dan klik mobility center di atas. Akan muncul tampilan seperti gambar di atas ini. Bisa temen-temen atur juga melalui situ ya. Ini dia tips dan trick nya sama saja koq. Cara Asyik Shutdown Windows 10 dan Win 8.


Brightness Windows 8 Tidak Berfungsi - Baik win 8 atau Brightness Windows 10 temen-temen dapat gunakan cara atau tips dan trick diatas ya. Menggunakan Windows + X kemudian Mobility Center atau dapat juga menggunakan aplikasi pengatur brightness. Jika temen-temen belum tahu arti dari brightness adalah kecerahan layar. Itu adalah arti sederhana dari kata brightness ya. Lawan dari brightness biasanya contrast. Ya istilah inggrisnya lebih dikenal Screen Brightness gitu. Untuk kombinasi tombol Fn dan Fungsi. Kunjungi ini ya Fungsi Tombol F1 - F12 di Wiindows.

Brightness Windows 10 Not Working - Untuk pembahasan brightness sama persis seperti pembahasan saya tentang permasalahan kecerahan layar ya. Untuk windows 10 masalah utama sih biasanya karena driver VGA belum terinstal, coba saja jalankan dxdiag untuk melihat apakah driver display vga sudah terinstal, pokoknya bukan windows basic lho ya. Sehubungan dengan driver vga, coba pelajari ini juga ya GPU-Z v0.8.7 vs ATITool v0.26 Terbaru.
Download
Cara Mengatur Kecerahan Layar Laptop di Windows 10

Cara Sharing Data di Windows 7 dan Windows 8

Nah, kali ini saya akan sharing sedikit saja, kalau kita sharing data di windows xp, sepertinya tidak ada masalah yang berarti, tapi ketika kita sudah hijrah ke windows 7 (seven) waduh, sepertinya masalah-masalah selalu datang menimpa. Settingan untuk cara sharing data di windows 7 dan cara sharing data di windows 8 tidak jauh berbeda. Intinya sama saja koq. Oke guys, langsung aja, intinya disini adalah, kita mau mencoba sharing data (folder) pada windows 7. Sharing data ini bisa menggunakan kabel atau menggunakan wifi / adhoc ya.

Langkah-langkah yang harus kita lakukan untuk mensharing data adalah :
  1. Atur IP ADDRESS untuk masing-masing komputer
  2. Cobalah PING pada masing-masing komputer untuk mengetest apa jaringan sudah terkoneksi dengan baik
  3. Sharinglah data yang akan kita bagi
  4. Masuklah pada RUN dan ketikkan komputer tujuan yang ingin kita ambil datanya
Awalnya sih kita bisa atur IP Adressnya seperti gambar berikut


Gamar 1 : Simulasi Jaringan

Dalam kasus ini, sistem operasi yang kita gunakan untuk server adalah windows 7 dan client adalah windows xp / 7 tidak ada masalah.

Setelah itu, settinglah pada Server (Windows 7) aturan seperti ini :
  • Masuk ke Control Panel - View Network Status and Tasks
Gambar 2 : Control Panel

  • Akan tampil tampilan seperti berikut ini dah pilihlah "Change Advanced Sharing Setting"

Gambar 3 : Tampilan Network Status

  • Setelah itu perhatikan dan pilihlan sesuai dengan tampilan berikut ini

Gambar 4 : Opsi pada Sharing Folder

  • Pastikan pada pilihan pertama File dan Printer sudah di Sharing Turn On
  • Point ke-2 pilihlah pada bagian Turn On
  • Jika proses-proses diatas sudah selesai dilakukan, sekarang saatnya untuk mensharing data folder kita.
Gambar 5 : Kotak Dialog Sharing Properties

  • Oke, sekarang pastikan folder yang akan disharing
  • Klik kanan pada folder tersebut dan pilih Properties
  • Akan tampil kotak dialog seperti gambar 5 - pilihlah tab Sharing
  • Pada tombol share ditengah, klik, tombol tersebut dan perhatikan keterangan selanjutnya ini
Gambar 6 : Kotak Dialog Option Sharing

  • Pada pilihan selanjutnya ini, pilihlah Everyone agar folder yang kita sharing bisa diakses semua orang
  • Jika sudah, klik tombol Add - kemudian Share. Perhatikan hasil dari gambar berikut ini

Gambar 7 : Hasil Akhir

Sekarang saatnya untuk menguji, apakah folder yang kita sharing di Sever ini dapat kita akses dari client. Lanjut sekarang beralihlah pada komputer client, masuk pada Run dan ketikkan nama komputer server, perhatikan gambar berikut.

Gambar 8 : Kotak Dialog Run


Video Tutorial Sharing Data di Windows 7, 8 dan 10

Ohya, dalam kasus ini, nama komputer kita adalah h13 guys, so, tinggal kita ketikkan tuh \\nama_komputer - kemudian enter dan liat hasilnya. Oke guys, semoga bermanfaat, maaf jika bahasanya hancur.

Cara Sharing Data di Windows 10 - Sepertinya memang yang lagi rame ya ini guys. Saya sendiri sih masih menggunakan windows 10 dan 7. Ada juga laptop saya yang masih menggunakan windows 8. Tetapi yang terpenting temen-temen bisa menghubungkan antar laptop begitu. Tinggal konek sih sebenarnya. Kalau sudah seperti itu tinggal jalankan saja. Mungkin akan saya buat tutorial lengkapnya saja deh untuk cara sharing folder di windows 10 ini ya guys.
Download
Cara Sharing Data di Windows 7 dan Windows 8

Menyembunyikan Drive C dan D

Cara Menyembunyikan Drive C dan D - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Sudah bangun kan? Nah, lanjut materi ya. Ini saya edit sih materi lama yang pernah saya buat. Intinya tentang menyembunyikan drive. Kalau menyembunyikan file dan folder sudah pernah saya bahas banyak ya. Ini sih lanjutan dari artikel saya tentang menyembunyikan hanya drive c saja. Ini sia. nah, ini tentang lanjutan artikelku yang menyembunyikan drice c. Cara Menyembunyikan Drive C Saja.

Cara Menyembunyikan Drive Tanpa Software -  Terus ada masalah tuh ketika aku ingin bener-bener nyembunyikan 2 drive langsung yaitu C dan D, akhirnya mencoba googling aja dah., dapet ne disini  Cara Menyembunyikan Drive C dan D dan Seterusnya. Setelah saya coba di Windows XP, berhasil, semua drive di komputerku ilang, terus kalo windows 7 gimana, setelah saya coba dilaptop saya sendiri, sip, berhasil, its work.

oke...langsung aja ya...
  • Start - Run - ketik 'gpedit.msc'
  • Pilih User Configuration - Administrative Templates - Windows Components - Windows Explorer
Gambar 1 : Langkah-langkah menuju TKP

  • Lanjut tuh langkah 1,2,3,4, ampek ke-4, langsung aja dah tuh klik 2x,
Gambar 2 : Cari Pilihan yang dimaksud...

  • terus cari pilihan "Hide These Specified Drive in My Computer" klik 2x dah tuh...
  • akan tampil seperti kotak dialog ini pada windows 7...
Gambar 3 : Kotak Dialog Configurasi...

  • Klik opsi enabled diatas...lalu pada combo box dibawah pilih drive apa yang akan disembunyikan, misal A,B,C dan D...atau semuanya...
  • Jika sudah klik oke, dan sekarang coba liat pada jendela windows explorer...

Gambar 4 : Hasil akhir, drive yang ada di komputer kita, langsung hilang, sembunyi,,,yups,,,ini sangat bermanfaat sekali pada komputer kita jika berada pada jaringan warnet, atau mapping...

Download
Menyembunyikan Drive C dan D

Ayo Maen Game Dulu

hehehe...ne ngilangkan stress jilid 2...setelah jilid pertama yang ini...

Cara Menghilangkan Stress Saat Browsing

sekarang kita maen game, udah lama gak maen, aku sih kalo maen game pasti gak luput dari bola atau ngetik, maen alien aja nembaknya pake keyboard, ngetik, ada 1 game namanya 'typing of the dead', maklum, bisanya cuman ngetik,,,

nah, game yang sekarang ini, kita mau maen game di facebook,,,jadi harus online, gamenya juga ngetik,,,namanya 'typing maniac'

Gambar 1 : Tampilan Awal Game

biar bisa maen ne game, harus di instal dulu flash playernya, cobain dah...

nah yang terpenting adalah, ayo siapa yang mau tak invite, biar gak ribet, dan bisa adu challenge...tuh, 10 besarnya sudah ada di bawah...

yok tak invite...

Gambar 2 : Kalo mu diinvite, komen aja dibawah...ama alamat email facebook ya...

Just share, semoga bermanfaat...
Download
Ayo Maen Game Dulu

Riset Operasional - Dynamic Program

Lagi-lagi harus Presentasi...menghitung hari ne ke tanggal 8 Februari 2011 untuk UAS...semoga aja IPku dapaet 4...amien...

Ne guys, aku sharing pol-polan buat temen2 yang lagi nempuh mata kuliah Riset Operasional terutama membahas tentang Dynamic Program atau Program Dinamis....pakek dah ne Presentasi buat tugas temen2 semua...

Gambar 1 : Slide Pertama

Untuk Filenya bisa didownload disini...
Download
Riset Operasional - Dynamic Program

Suasana Pembelajaran SOJ - Sistem Operasi Jaringan

Wah-wah...sedikit informasi aja dan agak lebay...

ini suasana perkuliahan di PIKMI guys, pas mata kuliahku...Sistem Operasi Jaringan atau sering disingkat dengan SOJ...ini ne pertemuan ke-5...kita praktek buat sebuah sistem jaringan Rental Komputer sederhana...

Gambarnya...

Gambar 1 : Suasana Persiapan dan Pembuatan Kabel Straight...ini kelas D1-KAB...kelasnya Malik...

Gambar 2 : Ini Komputer yang digunakan, jika saja PIKMI punya Lab Jaringan sendiri...mantap dah dengan sistem Mikrotik or CISCO...wah-wah...suka aku...ini hanya pake 3 laptop...thank you dah ama adfina, aku sendiri dan mas ghofur...hehehehe...

Gambar 3 : Lebih dekat ne, harapanku sih anak-anak PIKMI bisa hebat masalah jaringan...semoga aja...amien...

Gambar 4 : Suasana pemasangan kabel...ayo cepet-cepetan...ini yang cowok ne,,,D1-KAB Cowoknya hanya 3...

Gambar 5 : Nah, setelah pembuatan kabel selesai, baru prakteknya ya...hmm...mantap dah...

Semoga berhasil buat kalian semua kawan...sukses...amien...
Download
Suasana Pembelajaran SOJ - Sistem Operasi Jaringan

Raxco PerfectDisk Pro Enterprise Editions v14.0 Terbaru

Download Raxco PerfectDisk Pro Enterprise Editions Terbaru Gratis - Dapat aplikasi ini dari karan pc sih awalnya. Saya kira apa ya koq masuk 10 aplikasi terbaik yang banyak di download pada bulan september ini. Setelah sedikit saya baca, ternyata aplikasi ini sama dengan DEFRAG begitu guys. Ya, sama dengan aplikasi defrag lainnya yang pernah saya tulis. Slogan dari aplikasi perfectdisk profesional full version ini adalah optimize disk performance while extending hdd and ssd lifespan.

Free Download Raxco PerfectDisk Pro Enterprise Editions Serial Number - Jadi intinya, aplikasi ini hanya untuk merawat harddisk yang temen-temen miliki. Sudah banyak mungkin ya aplikasi sejenis yang bisa digunakan. Salah satunya ya raxco perfectdisk with activation code and key ini. Ya, lumayan lah, enteng banget dan master installernya cuman 39 mb. Gratis koq. Tinggal coba. Ada banyak jenis sih dari aplikasi raxco perfectdisk full crack terbaru ini. Salah satunya adalah mengembalikan data, registri dan updater. Semoga bermanfaat ya.


Fitur-fitur Terbaru Raxco PerfectDisk Pro Enterprise Editions Update :
  • NEW! 20% faster HDD and SSD optimization
  • NEW! Windows 8.1, 8, Windows 7, Vista and XP optimization
  • NEW! Increased flexbility in customizable scheduling
  • NEW! Enhanced SSD recommendations and reporting
  • Efficient fragmentation prevention
  • Intelligent usage-based filing strategy
  • Automatic background optimization
  • Advanced boot time defrag
  • Selected files defrag
  • S.M.A.R.T. monitoring of physical drives

Link Download :
Download
Raxco PerfectDisk Pro Enterprise Editions v14.0 Terbaru

Cara Mengatasi d3dcompiler_47.dll is Missing di Windows 7

Cara Mengatasi d3dcompiler_47.dll is Missing di Windows 7 - Saya biasanya menggunakan windows 10 di laptop toshiba yang saya gunakan. Tapi kemaren memang lagi ingin mencoba windows lama yaitu windows 7. Awalnya sih biasa-biasa saja. Tapi memang agak aneh ketika saya harus bertemu dengan avast yang memang banyak sering crash dengan mozilla firefox. Belum lagi ketika saya menggunakan whatsapp web installation. Muncul error d3dcompiler_47.dll is missing begitu. Padahal sudah terinstal all in one runtimes terbaru lho.

Download d3dcompiler_47.dll is Missing di Windows - Awalnya sih saya pikir bersamalah di file direct-x nya. Ya sudah deh, terpaksa harus diinstal aplikasi yang satu ini. Kalau tidak, gak bisa jalan tuh whatsapp web yang saya miliki. Setelah sedikit searching. Akhirnya dapat juga file yang saya cari-cari yaitu d3dcompiler_47.dll free download yang bisa kita gunakan untuk memperbaiki aplikasi yang tidak dapat berjalan dengan baik di windows 7. Pastinya harus online lho guys. Tuh link nya download dah ya di bawah.


Link Download :
d3dcompiler_47 dll - 1.2 Mb (Dailyuploads)
Download
Cara Mengatasi d3dcompiler_47.dll is Missing di Windows 7

EZ CD Audio Converter v8.0.2.1 Ultimate Latest Update [+ Portable]

Download EZ CD Audio Converter Ultimate Terbaru Gratis - Selamat soren sobat, untuk kali ini admin phc.we.id akan membagikan satu aplikasi yang mempunyai fungsi utama sebagai alat mengkonversikan format file audio ke format yang Anda inginkan dengan menggunakan aplikais ez cd audio converter full version free download . Kita pasti sudah mengetahui berbagai macam format yang berkaitan dengan audio seperti 3GP, MP1, MP2, MP3 dan lain sebagainya terkadang kita mempunyai file audia tetapi format yang dimiliki tidak sesuai dengan harapan kita sehingga mengharuskan kita untuk menkonversikan format tersebut. Nah, untuk kasus tersebut aplikasi ez cd audio converter full donwload akan sangat membantu anda sobat.

EZ CD Audio Converter Ultimate Latest Update Free Download - Dalam beberapa kasus lain, terutama bagi seorang orang perkerjaannya berkaitan dengan file audio maka akan sangat mudah Anda untuk merubah format file audio dengan format yang anda inginkan cukup hanya menggunkan aplikasi ez cd audio converter full crack. Selain itu aplikasi ini mempunyai beberapa keunggulan bila di bandingkan dengan aplikasi yang mempunyai fungsi sejenis, keunggulan tersebut bisa terlihat dari tampilan yang minimalis sehingga akan membuat kita bisa leluasa untuk menkonversikan file audio yang kita miliki. Keunggulan yang lain pada aplikasi ez cd audio converter full indir ialah dari segi hasil akhir pengeditan yang di lakukan akan mengeluarkan hasil sesuai dengan harapan kita.


Fitur EZ CD Audio Converter Premimium Free Download :
  • Audio CD Ripper – Copies audio CDs to selected audio format.
    • Accurate, secure, high-performance CD ripping
    • Bypasses ‘copy-protections’
    • Reads bad condition CDs, reports possible errors
    • Get disc information / metadata from Internet
    • Edit or automatically fill metadata with Cover Art support
    • Supports CD-Text, Volume level control, Normalization, Fade In/Out, ….
  • Audio Converter – Converts audio files from one format to another.
    • Edit metadata of existing audio files
    • Edit or automatically fill metadata with Cover Art support
    • Volume level control, Normalization, Fade In/Out, ….
  • CD/DVD Creator – Burns Audio CD, MP3 CD/DVD, Data CD/DVD, and DVD Video.
    • Burns Audio CDs compatible with all home/car CD-players
    • Supports CD-Text, Supports Unicode and long filenames
    • Supports UDF, ISO/Joliet and DVD Video filesystems

EZ CD Audio Converter Pro Free Download - Sobat, dari fitur yang telah admin sertakan di atas kita dapat menggunkan aplikasi ini untuk menjadikan format file audio yang kita miliki menjadi format yang sesuai dengan harapan kita. Aplikasi ez cd audio converter ultimate full patch ini wajib kita coba sobat, karena pasti akan membantu kita untuk menyelesaikan tugas-tugas kita terumata bagi yang mempunyai pekerjaan yang berkaitan dengan audio. Silakan klik link download di bawah untuk mengunduh aplikasi ez cd audio converter ulimtate serial key terbaru ini.

Link Donwload :
Download
EZ CD Audio Converter v8.0.2.1 Ultimate Latest Update [+ Portable]

WiFi Map Pro v4.0.5 Free Password APK Terbaru

Download WiFi Map Pro APK Free Password Terbaru Gratis - Seru sih aplikasi ini buat yang memang suka dengan wifi gratisan. Tetapi bagi pemiliki wifi atau indihome di rumah jelas sangat menjengkelkan ya. Memang sih cara kerja aplikasi wifi map pro apk tanpa iklan ini hanya dengan sistem share begitu. Yang nyebarin pertama itu bisa jadi yang bobol atau yang tahu password awal. Menggunakan wifi map pro apk unlocked ini gak perlu root koq. Tinggal instal dan jalankan sudah semuanya akan ketemu passwordnya.

Free Download WiFi Map Premium APK Latest Update - Pokoknya dijamin seru banget dah mengunakan aplikasi ini. Temen-temen pasti penasaran. Dengan menggunakan aplikasi ini, temen-temen bisa tahu dimana wifi terdekat yang bisa kita gunakan dan bisa kita ketahui passwordnya secara bersama. Biasanya sih kebanyakan memang cafe, warung atau kantor gitu yang terdeteksi menggunakan aplikasi wifi map premim apk terbaru no root ini.


Cara Kerja Aplikasi WiFi Map MOD APK Terbaru - Kalau menggunakan aplikasi wifi map yang tanpa iklan atau no ads pasti asyik banget ya. Versi gratisnya aja keren. Apalagi versi pro atau paid nya. Memang sih versi gratisnya saja keren. Saya sendiri mengetahui kelebihan dari aplikasi ini dari mas aditya zahwa. Coba deh search di google siapa dia. Kecanduan sama android neh anak, tapi memang sih, keren banget. Temen-temen bisa mencoba menggunakannya langsung ya biar tahu seperti apa serunya mencoba wifi map mod apk terbaru full free ini ya. Semoga bermanfaat.

Fitur-fitur Terbaru WiFi Map Update :
  • WiFi spots from around the world
  • WiFi hotspots with tips and PASSWORDS
  • Map navigation
  • Real time customer support

Link Download :
Download
WiFi Map Pro v4.0.5 Free Password APK Terbaru

Driver Toolkit v8.5 Full Version Terbaru

Download Driver Toolkit v8.5 Full Version Terbaru Plus Tutorial - Selamat Malam sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah utility atau software pendukung untuk laptop dan komputer kita. Nama dari aplikasi ini adalah driver toolkit terbaru. Untuk penjelasan driver sendiri saya rasa temen-temen sudah paham apa itu driver. Untuk toolkit sendiri adalah kotak peralatan. Ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan pada software ini. Sama halnya seperti Download Smart Driver Backup v2.12.

Tutorial Driver Toolkit License Key - Program yang saya upload kali ini sudah plus serial number. Jadi sudah status registered kawan. Fungsi aplikasi ini sama dengan software lainnya. Yang utama dan saya suka itu dari driver toolkit full version untuk backup dan restorenya. Lebih cepet sih dibandingkan yang lain. Bisa jadi ini kelebihan driver toolkit tersendiri ya. Jika kurang puas temen-temen bisa gunakan ini juga Smart Driver Updater v3.3 Cracked.



Driver Toolkit Crack Kaskus - Fitur-fitur Driver Toolkit Terbaru yang bisa kita gunakan antara lain Download official drivers and fix driver issues, namun untuk hal ini masih sering error, masih lebih bagus smart driver lho. Keeping install driver up-to-date yaitu menjaga selalu driver kita selalu update. Backup your important drivers, nah ini penting untuk menyimpan driver kita yang memang kita sulit mencarinya. Misal vga ya. Restore your driver backups. Kalau urusan restore mah saya lebih suka klik 2x seperti install driver gitu. Mau restore juga gakpapa ini fasilitas lawan dari backup ya. Removed unwanted drivers sama halnya dengan uninstall driver gitu. Sudah coba ini belum DriverPack Online v17.6.11 Edisi Terakhir.


Bagaimana Cara Menjalankan dan Menggunakan Driver Toolkit - Menurut kalian bagaimana sih cara kerja driver toolkit. Simple, pertama kali kita menjalankan aplikasi ini sudah langsung muncul koq cara menggunakannya. Itu pertama klik scan, download dan install. Beres. Tetapi yang terpenting adalah mengapa atau kenapa kita memilih driver toolkit. Pertama karena kecepatan menyelesaikan masalah driver, pintar dalam hal pencarian update driver, simple dan mudah digunakan. 100% aman dan nyaman. Full-time technical support bagi yang beli ya. Buat yang menggunakan patch, crack, serial number, keygen. Hehehe. Jangan harap. :p. Kalau masih kesulitan bisa coba ini juga Cara Download Driver di www.devid.info.


Driver-driver Apa Saja yang di Download dan di Update - Ada 10 driver populer sih yang biasanya di gunakan oleh orang-orang. Mulai dari Audio & Sound Drivers, Bluetooth Drivers, Digital Camera Drivers, Keyboard & Mouse Drivers, Network &  Wireless Drivers, Printer & Scanner Drivers, USB Device Drivers, Video & Graphics Drivers, Phone Drivers dan terakhir Webcame Drivers. Gunakan ini juga untuk memaksimalkan kinerja driver kita Driver Booster v3.0.3.257 Pro Full Version Terbaru.

Terimakasih dan Sumber : http://www.4allprograms.net. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Tutorial Cara Cek Artikel Terindex Google.

Link Download :
Download
Driver Toolkit v8.5 Full Version Terbaru

Zombie Apocalypse Full Version for PC


Free Download Zombie Apocalypse - Hey sobat, maaf nih agak telat posting karena masih ada keperluan, untuk kalian yang suka game first person shooter (FPS) terutama zombie survival kali ini admin akan membagikan game yang namanya Zombie Apocalypse Full Crack. Game ini gak berat kok sobat namun seru dimainkan buat pc low. Disini kalian akan mempertahankan benteng dari serangan zombie. Dalam game Zombie Apocalypse Collector Edition tersedia 45 level dengan 4 senjata yang siap di upgrade. Baca juga Worms Armageddon v1.0 for Windows.

Zombie Apocalypse Gameplay - Merupakan game action fps zombie survival. Dalam game ini kalian harus mempertahankan benteng kalian dari zombie dan jangan lupa upgrade benteng dan senjatamu. Game Zombie Apocalypse Review ini sangat menegangkan karena efek suara dan musik yang berkesan horror. Jika bentengmu level tinggi maka akan bertambah teman yang akan membantumu menghabisi zombie dalam game Zombie Apocalypse ini. Klik juga Limbo Newest Update + Bonus content.



Zombie Apocalypse System Requirements :
  • Os: Windows 98/XP/Vista/7/8/10;
  • Ram : 128 Mb
  • Disk Free : 200 Mb
Link Download :
Download
Zombie Apocalypse Full Version for PC

Need For Speed : Most Wanted Full Version


Free Download Need For Speed : Most Wanted - Hey sobat untuk kalian yang suka balapan kali ini admin akan membagikan game balapan daripada kalian balapan di jalanan kan bahaya mending balapan di game Need For Speed : Most Wanted Full Crack. Yang pasti sobat sudah main kan, game yang selalu kejar-kejaran dengan polisi ini masih tetap banyak diminati karena game ringan dengan grafik yang bagus. Termasuk saya suka dengan Need For Speed : Most Wanted PC Repack ini, mobil favorit saya yaitu Fiat Punto mobil keluarga yang tahan banting itu. Klik juga Zombie Apocalypse Full Version for PC.

Need For Speed : Most Wanted Collector Edition - Merupakan game racing yang dikembangkan Electronic Arts Black Box ini memiliki penjualan terbanyak dalam serinya. Pemain dapat memilih satu mobil untuk balapan dengan berbagai mode seperti drag, sprint, cirquit atau speedtrack. Untuk versi Need For Speed : Most Wanted Gameplay ini timestopper dan nosnya akan mengisi sendiri ketika anda berjalan jadi tidak usah khawatir yang penting jalan aja sampai finish. Anda juga bisa mengganti sudut pandang dalam Need For Speed : Most Wanted Review ini, karena ada 4 sudut yang bisa anda gunakan sesuai keinginan anda. Klik juga Kumpulan Game PC Terbaik 2017.




Need For Speed : Most Wanted Walktrough - Untuk bermainnya mudah, gaperlu aneh2 cuma keyboard aja, yang bikin tambah seru kalian bisa bermain multiplayer dengan teman kalian, kan seru tuh tiap pemain pake mobil masing - masin terus di adu. Hanya saja dalam game Need For Speed : Most Wanted ini multiplayer tidak ada fitur speedbreaker jadi skill balap kalian akan benar - benar di gunakan di sini, tapi kebanyakan akan nabrak - nabrak hehe, Rasain. Kunjungi juga Call of Duty Black Ops Full Version.

Need For Speed : Most Wanted System Requirements :
  • OS: Windows Xp/Vista/7/8/10
  • CPU: Intel Pentium 4 1.6GHz, AMD Athlon XP 1600+
  • RAM: 512 Mb
  • HDD: 3 GB
  • GPU: Nvidia GeForce 6600, AMD Radeon 9000 Series 64MB
  • DirectX Version: DX 9
Link Download :
Download
Need For Speed : Most Wanted Full Version

Easy File Locker v2.2


Download Easy File Locker Terbaru Gratis - Hai Guys, Lagi semangat-semangatnya buat sebuah postingan ne semoga selalu bermanfaat ya, amien. Padahal sampek rela ninggalan macem-macem. Hahaha, gak penting. Kesempatan kali ini saya ingin membahas sebuah Software untuk melindungi Folder atau File yang kita miliki, namanya adalah Easy File Locker. Fungsi dari EFL atau Easy File Locker ini untuk mengunci folder yang kita miliki. Jika microsoft yang kita miliki bisa dengan mudah untuk kita password, maka tidak begitu dengan memberi password pada Folder. Ada cara khususnya. Agar semua lebih mudah, kita bisa mencoba menggunakan software Easy File Locker ini. Ayo kita coba.

Gambar 1 : About Easy File Locker

Sebelumnya saya sudah mencoba banyak software seperti ini, ada Folder Password, Folder Lock, Hide Folder dll,,,sekarang kita coba yang ini.

Step by Step :

  1. Download dan Instal Programnya
  2. Coba buatkan saya sebuah Folder di Data(D:\) dengan nama PHC Perjuangan
  3. Jalankan Program EFL

Gambar 2 : Tampilan Pengaturan Jendela Easy File Locker

  1. Nah, tuh, dah tampil, tinggal kita klik icon Add File or Add Folder. Dalam kasus ini kita klik Add Folder, maka akan tampil Kotak Dialog seperti ini…

Gambar 3 : Kotak Dialog Setting

  1. Setelah tampil kotak dialog diatas, langkah selanjutnya adalah kita harus mencari (browse) dimana folder / file yang akan kita Lock à dalam tampilan diatas tinggal kalian klik saja tombol titik 3 (…) yang sudah saya beri tanda warna merah diatas
  2. Setelah ketemu Folder / Filenya, tinggal di oke di oke dan di oke…
  3. Keterangan Attribute
    1. Accessible – jika cawangnya dihilangkan maka Folder yang kita Lock tidak bias kita Akses
    2. Writable – Folder bisa diisi dengan Data – Jika cawangnya dihilangkan maka Folder tidak bias diisi data
    3. Deletable – Ini yang saya suka, artinya Folder tidak bisa didelete.
    4. Visible – itu artinya seperti Hidden / tidak tampak
  4. Kalo sudah tinggal di Ok-ok dan Ok…
  5. Semoga bermanfaat guys…
  6. Amien…

Download
Easy File Locker v2.2