Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Contoh Soal Neraca Lajur

Download Gratis Neraca Lajur - Laporan keuangan manual terkadang sangat membingungkan. Mungkin anggapan ini cocok buat saya yang memang waktu SMP dan SMA tidak menyukai pelajaran Akuntansi. Jangankan Neraca Lajur, untuk mengerjakan Jurnal Umum saya masih sering merasa kesulitan. Namun, dengan adanya MYOB, ZAHIR dan Program Akuntansi Komputer lainnya. Laporan keuangan akan semakin mudah.

Contoh Soal Neraca Lajur - Dalam posting kali ini saya ingin berbagi tentang Contoh Soal Neraca Lajur yang saya pernah buat. Kurang lebihnya soalnya ini masih sangat staandart. Untuk anda yang sudah terbiasa dengan laporan keuangan pasti sangat mudah untuk mengerjakan soal ini. Download soal akuntansi neraca lajur ada di bawah ya.

neraca lajur
Soal Jurnal Penyesuaian yang harus diselesaikan terlebih dahulu

neraca lajur
Saldo yang kita miliki, dalam kasus ini kita harus terlebih dahulu merubahnya menjadi 2 kolom atau neraca saldo

gambar form neraca lajur
Tampilan Neraca Lajur

Contoh Membuat Neraca - Tantangan sebenarnya untuk para pengajar-pengajar akuntansi atau ekonomi di SMP, SMK ataupun SMA pada umumnya adalah pada 2 hal. Ini terjadi pada diri saya sendiri. Pertama (1) bagaimana kita membuat siswa / peserta didik menyukai akuntansi. Ini tidak mudah (2) kedua adalah bagaimana kita membuat mereka dapat mengerti apa itu akuntansi, alur dan logikanya. Contoh Neraca Lajur yang ada di atas memang sengaja saya buat 1 kolom, agar nanti anak-anak bisa membedakan mana yang masuk sisi Debit dan mana yang masuk sisi Kredit.

Cara Membuat Neraca Lajur Tutorial - Untuk kasus ini maaf ya saya belum sempet nulis, kalau sudah sempet nanti saya upload ulang tutorial cara membuat neraca lajurnya. Temen-temen bisa kunjungi www.phc.web.id balik ya. Untuk materi selanjutnya coba saja pelajari Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal. Kunjungi juga artikel saya tentang Cara Menggunakan Deepfreeze Standard v8 Support Windows 10 dan Win 8 ya.

Latihan Soal Neraca Lajur -  Maaf sebelumnya belum sempet update soalnya kawan, sebenarnya ada 3 level soal yang bisa kita pelajari. Mulai dari basic, advance sampai intermediate. Nah, soal yang saya share disini sementara masih tingkat yang basic. Ada beberapa yang belum saya upload. Masih di solo ini menimba ilmu. Kalau sudah pulang ke jember nanti saya akan upload lagi ya. Ditunggu saja tanggal mainnya. :) Kunjungi juga Kumpulan Driver WIFI Laptop Asli dan USB WIFI.

Link Download :
Download
Contoh Soal Neraca Lajur

Free Alarm Clock v4.0.1 Terbaru

Download Free Alarm Clock v4.0.1 Terudate Profesional - Dari namanya bisa kita pastikan aplikasi ini gratis kawan. Tetapi sepertinya sih menurut saya ini hanya pancingan saja karena pada aplikasi ini di tawarkan sebuah alarm juga yang bernama Hot Alarm Clock. Jika kita atau kita kunjungi websitenya maka disana ada 2 pilihan download. Yang pertama adalah trial 30 hari atau kita dapat membelinya untuk 1 licensi pc sebesar 20$. Yang namanya alarm jadi mengingatkan saya dengan ini bro Download Prayer Times for PC - Waktu Adzan.

Fungsi Free Alarm Clock v4.0.1 Terakhir - Pada versi terakhir ini ada beberapa fitur yang memang di rubah. Ada banyak penyempurnaan yang bisa kita lihat di bawah akan saya tunjukkan beberapa perubahannya ya. Yang jelas dengan aplikasi ini kita dapat mengatur waktu kita dengan baik. Mulai dari jam belajar, jam sholat, jam makan, atau jam kuliah sekalipun. Ada jadwal harian, mingguan, ya sama persis dengan jam alarm biasanya gitu deh. Jadi serba otomatis semua ya seperti ini juga PC Auto Shutdown Version 6.3 Edisi Terakhir.


Cara Menggunakan Free Alarm Clock v4.0.1 - Nah, pada tampilan di atas dapat kita lihat ada tombol Add hijau yang bisa kita gunakan untuk menambah waktu alarm yang kita inginkan. Itu sih masih percobaan yang saya lakukan. Coba temen-temen sesuaikan dengan jam sholat ya. Misal untuk dzuhur, ashar, maghrib, isya dan subuh. Jadi seru kan, penggunaan komputer kita jadi bisa lebih bermanfaat untuk hal-hal positif. Jika ingin membuat program seperti ini, bisa juga dijadikan acuan ini ya Wise Auto Shutdown v1.52 Terbaru.


Cara Setting Free Alarm Clock - Setelah klik tombol add hijau, maka akan muncul kotak dialog seperti gambar di atas ini. Di atas ada menu waktu yang bisa kita atur, Sudah tahu perbedaan am dan pm kan? Kalau PM itu malam, am itu pagi. kebalikan ya. Itu bahasa inggris lho dengan settingan waktu 12 jam saja berbeda dengan indonesia yang 24 jam. Repeat adalah perulangan yang bisa kita atur mau setiap hari atau hari apa saja. Label bisa kita rubah, termasuk suara alarm nya ya. Kalau yang ini tips dan trick blogger kawan Membuat Artikel Otomatis Terjadwal.


Fitur dan Perubahan serta Kelebihan dari Free Alarm Clock v4.0.1 :
  • Plays MP3 music files.
  • Wakes up your system from a Sleep mode.
  • Turns on the volume.
  • Run it from a portable USB flash drive.

Link Download :
Download
Free Alarm Clock v4.0.1 Terbaru

Macgo BluRay Player for Windows v2.17.4 Terbaru

Download Macgo BluRay Player for Windows Terbaru - Seneng sih pertama kali melihat aplikasi ini dapat di download. Blu-Ray nya itu lho yang bikin kesengsem. Banyak koq temen-temen saya yang suka dengan file bluray untuk sebuah film dan dia selalu menunggu rilis resmi bluray daripada versi lainnya hanya untuk menonton sebuah film guys. Bagus juga sih, positif aja. Macgo bluray player terbaru ini dapat kita gunakan di windows koq. Bukan di mac atau macintosh. File master installernya exe koq. Kunjungi juga Browser Cyberfox v47.0 Ringan Terbaru.

Macgo BluRay Player Pro Free Download - Master installernya hanya 36 Mb, setelah saya instal memang perlu user atau email dan registration code semacam license key atau serial number gitu. Tapi tenang saja, temen-temen disini bisa menggunakan 2 versi koq. Ada yang standard gratis dan ada yang pro berbayar. Ya kalau mau yang full version untuk crack, patch tunggu saja link download nya di bawah ya. Yang jelas untuk macgo bluray player pro saya akan carikan terlebih dahulu. Kunjungi juga Film Terbaru Me Before You Rilis 2016.


Macgo Blu Ray Player Registration Code - Wah, pagi ini saya kaget banget melihat www.ganool.ag yang diblokir jadi intenet positif, padahal saya selalu mengambil dari sana untuk link download film terbaru guys. Jadi takut juga sih menulis sebuah film terbaru ya. Kalau phc jember di blokir jadi internet positif pasti pusing kepala berbie ini. :). Untuk macgo blu ray player registraton code ditunggu saja ya tanggal mainnya. Saya akan share di bawah ini deh berupa file notepad. Kunjungi juga AVS Media Player v4.3.1.114 Terbaru.

Link Download :
Download
Macgo BluRay Player for Windows v2.17.4 Terbaru

Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis

Download Software Al Quran Digital Lengkap - Sedikit pengalaman yang pernah saya alami. Memang kita sangat membutuhkan aplikasi al-quran baik di android file apk, smartphone, gadget atau laptop dan komputer yang kita miliki. Jadi ketika kita keluar membawa laptop atau android misalkan, disitu juga kita dapat membaca al qur'an yang kita bawa berupa digital elektronik. Terinspirasi dari blog teman saya di www.topsoftwarefull.com akhirnya saya mencoba mengumpulkan berbagai macam jenis software al-quran digital maupun al quran online yang di internet agar temen-temen tidak bingung ketika membutuhkannya.

Software Alquran Digital - Ada banyak program al-quran yang bisa temen-temen gunakan, di bawah ini saya coba upload satu-persatu dari program al-quran yang pernah saya coba gunakan dan sudah coba saya install. Jenisnya berbagai macam, mulai  dariyang berbahasa indonesia maupun yang berbahasa inggris. Selain al-quran terjemahan yang saya sharing, kebetulan waktu di solo kemarin saya sedikit belajar tentang database yang pernah saya  upload dengan judul Materi Pembelajaran Database dan saya mendapatkan materi tentang tafsir al-quran yang bisa temen-temen pelajari juga.
Link Download :
Al-Quran Digital v2.1 Free - Terjemahan Bahasa Indonesia

Link Download : 
Muslim Explore v7 Plus Serial Number - Terjemahan Bahasa Inggris

Link Download : 
Tafsir Ibnu Katsir - File  Chm

Link Download : 

Harga Alquran Digital - Jika temen-temen search di google tentang aplikasi al-quran maka akan banyak sekali yang bermunculan menawarkan al-quran yang bisa temen-temen beli. Mulai dari yang bisa temen-temen beli dengan seikhlasnya / infaq, ada juga yang berlabel Rp 700.000,- Ya untuk kebutuhan temen-temen semua saya sarankan untuk disesuaikan mau menggunakan yang mana. Disini sementara saya hanya bisa upload 4 software al quran saja ya. Selebihnya akan saya update agar tment-emen bisa belajar membaca al-quran dengan baik dan benar. Kunjungi juga Download DU Meter 6.40 Network Monitoring agar memperlancar proses belajar al quran temen-temen ya.

Tutorial dan Cara Menggunakan Al-Quran Digital - Ada 5 kumpulan aplikasi al-quran yan sementara bisa saya sharing. Jika ada sumber yang bisa saya masukkan akan coba saya update pembaharuannya. Yang pertama adalah AlQuran in Word. Setelah download dan install, temen-temen harus menjalankan Ms. Word untuk dapat menemukan aplikasi ini. Yang kedua Al Quran digital. Jenis ini mudah sih, tinggal jalankan klik 2x dan software programnya sudah bisa lansung tampil. Yang ketiga Muslim Explore ini berbahasa inggris, mungkin agak susah ya bagi kita. Yang keempat bukan al-quran sih, dia berupa tafsir yang bisa temen-temen pelajari untuk lebih mengenal ayat-ayat al-quran. Yang kelima Holy Quran, menurut saya ini yang terbaik. Tetapi apapun itu, bisa temen-temen coba ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Film Terbaru April 2016.

Aplikasi Al Quran Lengkap Laptop - Alhamdulillah sudah 5 software yang berhubungan dengan islam dan al-quran yang sudah saya upload. Ada beberapa memang yang dijalankan di android apk for mobile. Tetapi saya sementara fokus pada aplikasi atua software di pc komputer dan laptop ini saja. Ada juga maktabah syamilah yang saya bahas. Tetapi karena bahasanya fokus di bahasa arab, jadi saya bingung juga menggunakannya. Coba disini Maktabah Syamilah v3.48 Terbaru.

Kumpulan Software Tafsir Al-Quran untuk Pembelajaran - Buat temen-temen yang lagi belajar agama memang seru jika menggunakan aplikasi yang saya share di bawah ini. Tafsirnya dari Ibnu Katsir. Berikut sedikit tafsir yang saya dapat dari www.tafsir.web.id berikut ini :
  1. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 1 - 4.68 Mb PDF 448 Halaman
  2. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 2 - 5.00 Mb PDF 492 Halaman
  3. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 3 - 4.60 Mb PDF 514 Halaman
  4. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 4 - 4.20 Mb PDF 510 Halaman
Download
Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis

BatteryCare Full Free v0.9.31 for PC Terbaru

Unduh BatteryCare Full Free for PC Terbaru Gratis - Saya sendiri sangat familiar dengan aplikasi ini karena memang sering banget bertransaksi jual beli laptop second atau bekas. Aplikasi inilah yang sering saya gunakan untuk mengecek kondisi baterai laptop baik itu notebook dan netbook yang akan dijual ataupun dibeli. Menggunakan aplikasi batterycare portable terbaru ini saya bisa tahu apakah baterai itu dalam keadaan sehat ataupun dalam keadaan buruk, maka selanjutnya baru kita bisa menentukan harga.

Free Download BatteryCare Full Free Latest Update - Temen-temen bisa menggunakan aplikasi ini juga untuk mengecek kondisi laptop masing-masing. Agar tidak salah dalam memakai baterai dan tidak cepat rusak. Cara bacanya mudah koq. Tinggal dilihat wear levelnya berapa persen. Artinya itu adalah pemakaian sudah berapa persen. Dikatakan drop sebuah baterai laptop jika sudah mencapai angka 70%. Nah, kalau baterai yang saya gunakan ini sudah bener-bener rusak, maka dari itu indikatornya tidak muncul.


Fitur-fitur Terbaru BatteryCare Full Free Update :

  • Battery discharge cycles monitoring
  • Complete battery information
  • CPU and HDD temperature reading
  • Automatic power plans switching
  • Control over windows aero and demanding services
  • Notification area information
  • Auto updates
  • Lightweight in the system

Kelebihan Aplikasi BatteryCare Terbaru - Sebenarnya saya mencari informasi tentang calibration atau kalibrasi. Itu sering digunakan buat temen-temen saya ketika memperbaiki baterai yang rusak ataupun drop. Nah, selain fitur itu, kita bisa menggunakan aplikasi batterycare terbaru full version pro ini untuk melihat suhu dari harddisk dan processor kita. Dalam keadaan panas atau tidak. So, dari segi tampilan, saya bisa review bahwa aplikasi ini sangat keren banget. Download dah sekarang juga.


Link Download :
Download
BatteryCare Full Free v0.9.31 for PC Terbaru

DU Battery Saver Pro v4.8.3 APK Terbaru

Download DU Battery Saver Pro APK Terbaru Gratis - Sudah banyak aplikasi battery manager apk for android yang saya tulis di blog phc jember ini. Tetapi mungkin ada yang masih ketinggalan yaitu battery solver terbaik adalah du battery saver prime apk terbaru ini. Banyak orang yang menggunakan aplikasi ini untuk melihat kondisi kesehatan baterai yang mereka miliki, mulai dari hanya mengecek sampai repairing atau memperbaiki baterai yang drop atau sedikit error. Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi du battery saver premium apk terbaru ini. Klik juga Chrooma Keyboard Emoji Full v3.0.0 APK Terbaru.

DU Battery Saver And Phone Charger APK Latest Full Free Download - Sekarang ini yang banyak menguras baterai adalah ketika kita memainkan game pokemon go ya, disana boros baterai banget karena semua daya terpakai termasuk kamera, nah disini fungsi dari du batteray saver cracked apk plus ini dapat bekerja optimal. Ya banyak sih fitur-fiturnya. Yang bisa saya sebutkan sedikit adalah battery saving, power doctor dan phone charger notification. Yang jelas menggunakan aplikasi du battery saver patched apk terbaru ini gak rugi lho. Dijamin nyaman dan ringan. Klik juga Ultimate WhatsApp Theme Engine v5.4.3 APK Full Terbaru.

DU Battery Saver Pro v4.2.1.4 APK Terbaru

Fitur-fitur Terbaru DU Baterai Saver and Meter :
  • One click optimization and baterai saver
  • Smart preset modes
  • Phone cooler
  • Battery saver and battery monitor
  • Convenient power saving widget
  • Smart charge
Tips Merawat Baterai Android :
  • Matikan smartphone ketika dicharge
  • Charge lah gadget atau smartphone jika sudah low bat semisal 10% indicator baterai. Jangan dicharge jika belum low bat karena akan cepat merusak baterai
  • Jangan over pemakaian dalam menggunakan android semisal over dalam hal memainkan game, menonton video dll 

Link Download :
Download
DU Battery Saver Pro v4.8.3 APK Terbaru

Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop

Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop - Baterai Laptop drop mah bisa dibelikan lagi. Ini sudah terjadi pada Laptop saya guys, semoga milik kalian belum drop...sebelum terlambat...tips ini bisa dicoba...saya mendapatkannya dari mas husnan sarofie pemilik blog http://husnan.com Dalam merawat baterai laptop coba juga pelajari link berikut ini yang pernah saya buat : Tips Membeli Laptop Second Dengan Software

Nah, coba perhatikan gambar laptop saya ini...

Laptop masih menggunakan kabel adaptor

Perhatikan pada Lampu Indikator Charge Baterai...selagi warnanya masih menunjukkan recharge (orange) maka kita masih aman-aman saja menggunakan laptop sambil mengecharge (memakai kabel adaptor)

Nah, ini lebih jelasnya,,,silakan dilihat...

Lampu Indikator Charge masih berwarna Orange (Sebelah Kanan)

Nah, ketika kita memakai Laptop...perhatikan Lampu Indikator tersebut,,,ketika Lampu tersebut sudah berwarna Biru maka sebaiknya Anda melepas Kabel Adaptor agar proses charge tidak terus-terus dilakukan yang dapat mengakibatkan Baterai menjadi Soak alias Drop...

Jadi setelah dicabut kabelnya, Laptop akan otomatis mengambil daya dari Baterai...Proses Recharge g lama koq...kira-kira hanya 1 jam aja...

Perhatikan Gambar berikut...

Setelah ini terjadi, disarankan agar melepas kabel adaptor (recharge)

Nah, guys, ini sering saya cuekin yang akhirnya membuat Laptop baterai saya drop...huft, sekarang adanya ya nyesel...eman...belum setahun padahal...

Perhatikan gambar ini yang terakhir...

Setelah kabel adaptor dicabut, maka lampu indikator pengechasan akan mati yang menandakan bahwa laptop sekarang mengambil daya dari baterai...

Nah, itu aja tips dari saya, dan jangan lupa juga, jangan sekali-kali meninggalkan laptop dalam keadaan hidup waktu kita tinggal tidur, wuih,,,tambah cepet dah tuh rusaknya...kalo punya saya dah pernah 3hari...hehehehe...ya semoga laptop ini bisa tetap bermanfaat,,,doakan teman-teman...maaf jika ada yang salah...semuanya tak sempurna, yang punya pengalaman monggo ditunggu komentnya...buat kebaikan bersama...

Terima Kasih....

Edited - Rabu 13 Mei 2015 : Just Info : Laptop ini sudah hilang. hehehehe....

Kesimpulannya ada 2 hal yang perlu diperhatikan ketika kita merawat baterai :
  1. Dicharge ketika sudah lowbat
  2. Dilepas adaptor ketika sudah full
  3. Pada prinsipnya, sambil dihidupkan boleh dicharge, asal ketika full harus segera dilepas.


Cara Cek Battery Wear - Dengan menggunakan Software Hardware Monitor Free atau Pro temen-temen bisa melihat level pemakain baterai yang sudah digunakan. Istilah bahasa inggrisnya wear = penggunaan dan battery = baterai. Dengan software tersebut kita bisa mengetahui kesehatan baterai yang kita gunakan atau akan kita beli. So, kita harus dapat menjaga baterai laptop kita agar tidak drop kondisi nya ya. Yap, begitulah cara melihat informasi atau kondisi baterai laptop. Jika temen-temen ingin menurutkan kondisi baterai, sepertinya harus beli baru deh. Agar ketahanan nya kuat, maka kita ikuti tips merawat baterai diatas agar energy nya awet.
Download
Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop

Battery Indicator Pro v2.6.0 APK Update Terbaru

Download Battery Indicator Pro APK Update Terbaru - Perawatan baterai memang sangat penting kita lakukan. Ada beberapa tips sih yang harus kita lakukan. Mulai dari mengecharge baterai ketika sudah low, mematikan smartphone atau gadget ketika charge dan jangan di charge terlalu lama adalah rentetan dari hal-hal yang perlu temen-temen perhatikan ketika mencharge baterai smartphone ya. Itu semua akan sangat terbantu jika temen-temen menginstal aplikasi yang bernama Battery Indicator Pro v2.5.1 ini lho. Untuk aplikasi apk lainnya, klik disini First Touch Soccer 2015 v2.09 Terbaru.

Battery Indicator Pro APK Free Download - Bukan hanya pada smartphone atau gadget yang temen-temen miliki, battery indicator ini juga dapat kita instal di laptop, netbook atau notebook yang kita miliki lho. Misalnya, saya menggunakan hardware monitor untuk mengecek kondisi baterai yang saya miliki. Ada banyak sih software baterai yang bisa kita gunakan. Dan saya hanya menyimpulkannya dalam sebuah tulisan dengan judul Cara Mengecek Kondisi Baterai Laptop.


Kelebihan Battery Indicator :
  • Mengetahui kapan baterai harus di charge
  • Selalu update kondisi baterai dari status bar
  • Setting tampilan baterai sesuai keinginan
  • One Klik Tap untuk detail informasi baterai
  • Tampilan UI sudah disesuaikan untuk setiap gadget
  • Detail pemakaian daya baterai untuk setiap aplikasi


Fitur-fitur Battery Indicator Pro :
  • Easy to use battery charge level monitoring application.Key features of this app:
  • Home screen widgets.
  • Displays estimated time left to discharge or charge.
  • Displays colored icon with information in notification area.
  • Big readable digits.
  • Quick access to many details including temperature, voltage, charging or discharging velocity in percent per hour and system’s information about what drains your battery.
  • Graphical interface themes.
  • Many configuration options.


Battery Indicator Blinking Asus - Buat temen-temen yang memiliki smartphone asus atau gadget laptop asus, biasanya memang sering neh, permasalahan yang sering muncul pada baterai adalah indicator baterai yang kedap-kedip gitu, atau istilah kerennya battery indicator blinking asus gitu. Saya selalu mencoba menggunakan hardware monitor jika itu terjadi pada laptop untuk mengecek wear level pemakaiannya. Solusi nya sih ganti baterai. Untuk smartphone saya belum paham detail nya masih kawan. Coba kesini dulu Tips Merawat Baterai Laptop Agar Tidak Drop.

Link Download :
Download
Battery Indicator Pro v2.6.0 APK Update Terbaru

Cara Mengecek Kondisi Baterai Laptop

Cara Mengecek Kondisi Battery Laptop Notebook dan Netbook - Merawat baterai laptop itu sama halnya dengan merawat baterai smartphone, android, gadget ataupun blackberry. Susah-susah gampang. Kalau kita tidak teliti, bisa jadi baterai kita jadi drop, dan solusinya pasti sulit jika baterai kita sudah soak. Akhirnya ya ganti baru kan. Sebelum hal ini terjadi, mari kita cek kondisi baterry laptop yang kita miliki. Disini saya menggunakan 3 software sebagai pembanding dan biar pasti kondisinya seperti apa.

Sebelumnya saya juga pernah memposting bagaimana cara merawat baterai laptop agar tidak mudah drop. Dan buat temen-temen yang belum memiliki laptop ada baiknya untuk mengikuti tips membeli laptop second dengan software dan tanpa software berikut, biar tahu juga seperti apa susahnya merawat baterai laptop. :) Yang jelas tidak sesulit merawat pacar ya. Hahaha. Untuk baterai laptop kalau kita membeli laptop baru di bitcom jember, itu garansinya hanya 6 bulan. Ya itu tadi, karena mudah drop jadi garansinya sedikit, dan untuk laptop second atau bekas, garansi baterry hanya 1 bulan.



Software yang pertama saya menggunakan baterai status, intinya sama saja, yang dilihat adalah wear level atau penggunaan baterai sudah berapa persen, semakin besar persennya, maka baterai semakin jelek. Bagusnya itu masih 30%. Kalau sudah mendekati 70% maka baterai sudah siap-siap untuk drop atau soak.


Software hardware monitor ini saya dapatkan dari mas ubet waktu berkunjung ke javacom, waktu itu sih ditunjukin fungsinya untuk melihat suhu komputer mulai dari motherboard, processor dan harddisk. Tapi saya lihat ada fungsi cek baterai laptop juga. Itu wear levelnya. Untuk kasus baterai laptop yang silang, saya belum menemukan solusinya. Biasanya sih langkah akhirnya harus ganti baterai gitu. Harga baterai jember 500rb gitu.


Yang terakhir ini saya dapatkan dari mas strong laptop bondowoso, agak ribet sih penggunaannya, saya lebih suka hardware monitor, ketika menginstal baterry care nanti munculnya ada di system tray atau deket jam itu. Pojok kanan. Untuk memunculkan fungsi ini klik kanan di iconnya terus pilih show. Selain menampilkan batteray, semua software juga berfungsi untuk menampilkan suhu hardware yang kita miliki.

Oke guys, itu saja dulu yang bisa saya sharing tentang cara mengecek kondisi baterai laptop. Maaf untuk solusi mengatasi baterai silang atau baterai laptop drop belum ada selain harus ganti baru. Untuk pembelian baterai second pun hati-hati ya, software ini bisa digunakan untuk cek baterai laptop. Dan buat temen-temen yang memiliki baterai laptop, sebelum drop atau soak, perhatikan penggunaannya. Itu tips merawat baterai laptop sudah saya kasih link diatas. Semoga bermanfaat ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Cara Memperbaiki Stick PS USB PS2, PS3.

Cek Baterai Laptop di Windows 7 - Bukan hanya di windows 7 saja, pada windows 8 dan penggunaan di win 10 temen-temen bisa menggunakan metode atau cara yang saya tulis ini. Penting lho untuk diperhatikan. Secara simple temen-temen bisa menggunakan sebuah software yang bernama hardware monitor, disitu sudah disediakan fitur untuk mengecek kondisi baterai dengan nama wear level atau pemakaian, sudah berapa persen kah penggunaannya. Langsung saja klik disini Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23.



Cara Mengatasi Baterai Laptop Asus Kedap-kedip - Nah, ini pengalaman pribadi guys,  jika kita memiliki laptop, pasti kesulitan kan untuk merawat baterainya. Ah, susah-susah gampang sih, intinya sih ada 3, di charge ketika low, di lepas ketika full, dan jangan di charge terus ditinggal tidur. nah, itu aja. Yang terjadi di laptop asus yang temen saya miliki. Dia kedap-kedip ketika di charge. Ketika saya lihat menggunakan software Hardware Monitor, wear level untuk baterai sudah mencapai 80%. Ini sudah waktunya ganti baterai dong. Itu aja sih solusinya. Hehe. Kunjungi juga Zero Launcher v2.7.1 Android APK MOD.

Link Download :
Download
Cara Mengecek Kondisi Baterai Laptop

Cara Membuat Email di Gmail

Cara Membuat Email di Gmail - Sebagian orang membuat email merupakan hal yang sulit. Bisa jadi males, bisa jadi memang bener-bener gak bisa. Nah, buat temen-temen yang punya email tapi dibuatin, atau belum punya email, Yok buat email sama-sama. Karena email merupakan akar dari semua akun yang kita miliki.

Cara Bikin Email di PC - Untuk membuat email ada banyak pilihan ya, tapi biasanya orang lebih suka menggunakan gmail atau yahoomail. Dalam tutorial kali ini saya akan mencoba menjelaskan membuat email dengan menggunakan gmail.

Langkah-langkahnya :
  1. Buka www.gmail.com


    Gambar 1 : Klik Create Account untuk memulai membuat email, setelah itu akan muncul gambar berikut ini


    Gambar 2 : Tampilan Isian, isikan sesuai keinginan temen-temen, misal seperti yang saya isi berikut.


    Gambar 3 : Nama Dicki Candra dengan email dicki.candra86@gmail.com
  2. Isikan kotak-kotak diatas sesuai dengan data yang kita miliki
  3. Untuk penggunaan username atau alamat email, diusahakan gabungan antara huruf dan angka
  4. Password usahakan gabungan juga antara angka dan huruf
  5. Untuk no hp diisi nomor sendiri ya


    Gambar 4 : Untuk No hape diisi sesuai dengan nomor hape temen-temen, your current email address dikosongi ya

  6. Untuk "Your Current Email Address" itu gak usah diisi
  7. Untuk skip pilihan dibawah jangan dicawang, ikuti saja
  8. Masukin angka yang ada di atas, itu menandakan bahwa kita bukan robot
  9. Location Indonesia dan I Agree lalu cawang dan klik Next Step


    Gambar 5 : Jika sudah, klik Next Step dan jika sukses akan muncul pilihan seperti berikut, klik saja No Thanks

    Gambar 6 : Selanjutnya Welcom Dicki atau Selamat Datang Diki, klik saja continue email


    Gambar 7 : Tahap akhir dari langkah demi langkah yang kita buat, akan menampilkan tampilan seperti berikut, jika sudah tampil, maka terakhir adalah kita dapat gunakan email kita untuk mengirim file atau pesan ke temen-temen kita.
Oke guys, itu saja ya, selanjutnya kita akan mencoba belajar bagaimana meregistrasi email yang kita punya ini untuk aktivasi Avast secara Free.

Video Youtube : Tutorial Membuat Email dengan Mudah

Semoga bermanfaat. Amien.
Download
Cara Membuat Email di Gmail

ProgDVB Pro v7.33.8 Full Crack Terbaru

Unduh ProgDVB Pro Full Crack Terbaru Gratis - DVB sendiri adalah kepanjangan dari digital video broadcasting. Informasinya sih, mereka menggunakan sinyal satelite untuk memancarkan tayangan televisi. Hm, seperti apa ya, jadi penasaran dengan teknologi yang digunakan pada aplikasi progdvb full free with activation code ini. Saya sendiri pernah menggunakan tv online dengan software yang berbeda, memang asyik banget dah. Temen-temen perlu mencoba aplikasi yang ini.

Free Download ProgDVB Full Version with Serial Number Latest Update - TV online sendiri mengusung misi mensukseskan jaringan digital. Kalau biasanya temen-temen melihat tayangan TV Analog, kali ini kita akan mencoba menggunakan jaringan tv digital untuk melihat acara televisi. Ya ini yang dinamakan dengan TV Online, dari segi fungsi dan fitur dari aplikasi progdvb with keygen and patch serta full resetter ini sangat lengkap pada keterangan di bawah ini ya.


Fitur-fitur Terbaru ProgDVB Profesional Update :
  • High Definition TV support including H.264/AVC
  • Picture-in-picture support as well as independent simultaneous recording/playback of several channels from one or more devices
  • Mosaic fast channels preview
  • Support for the majority of DVB, ISDB-T and ATSC devices including DiSEqC and CAM interfaces support
  • Support for all digital TV audio formats: MPEG, AC3, AAC,...
  • Time shifting functionality using the RAM or disk buffer of unlimited size
  • 10 Bands equalizer
  • TV and Radio channels recording
  • Playback from disk based files
  • Electronic program guide (EPG) from Digital TV or XmlTV,JTV.
  • Teletext
  • Subtile(Teletext, image-based and closed captions)
  • Support for VR, VMR7,VMR9 and EVR renderers including OSD (except VR) independently from channel type or signal presence
  • Network broadcasting
  • Skins for OSD and GUI
  • Both Win32 and full-fledged Win64 versions are available
  • Interface Language Localizations

Link Download :
Download
ProgDVB Pro v7.33.8 Full Crack Terbaru

DVB Dream Full Version v3.7 TV Online Terbaru

Download DVB Dream Full Version Terbaru Gratis - Kalau temen-temen gak punya tv di rumah. Pasti kebingungan tuh terutama yang suka sama sepakbola. Nah, disini saya ingin share sebuah aplikasi tv online lho. Namanya sih dvb dream full crack terbaru. Fungsinya ya buat tv online. Koneksi internet sangat diperlukan untuk aplikasi ini. Plus ada fitur koneksi satelitenya lho. Saya sendiri sudah mencoba menginstalnya di laptop dengan sistem opeasi windows 10. Asyik banget dah pokoknya dvb dream ful with serial number and patch terbaru ini. Keren dah pokoknya. Klik juga Aiseesoft DVD Creator v5.2.30 Plus Serial Number Terbaru.

DVB Dream Full Version Latest Update Full Free Download - Banyak juga orang-orang indonesia yang sudah menggunakan aplikasi ini. Baik untuk menonton film maupun untuk melihat siaran lansung sepakbola. DVB Dream Pro and Registration Code ini memang asyik banget digunakan. Master installernya hanya 19mb. Kecil kan. Tinggal temen-temen download, cara instal bisa kan. Selanjutnya yang agak susah sih cara menggunakan dvb dream full free ini lho ya. Karena kita harus paskan settingan dari hardware dan channelnya. Klik juga LockXLS Full Crack 2017 v6.0.3 Terbaru.


Link Download :
Download
DVB Dream Full Version v3.7 TV Online Terbaru

SiSoftware Sandra Lite v2020.30.41 Terbaru

Download SiSoftware Sandra Lite Terupdate - Pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang wajib dimiliki kembali oleh seorang teknisi atau seorang penjulan dan pembeli laptop dan komputer second. Fungsi utama dari aplikasi ini sebenarnya untuk Analysers atau Sisoft Sandra berfungsi sebagai system analiser, diagnostic dan reporting assistant and information and diagnostic utility. Nah itu bahasa inggrisnya semoga bisa diartikan. Menurut saya sih lebih ke analisi atau analisa hardware gitu aja. Secara sederhana kita juga bisa menggunakan Hardware Monitor 1.28 vs Hardware Monitor Pro 1.23.

Sisoft Sandra Windows 7 Portable Lite - Untuk versi dari sisoft sandra sendiri ada banyak ya, yang saya upload di atas ini adalah versi lite nya atau dalam bahasa swedia berarti sedikit atau mini. Jadi jika kita menggunakan versi lite jangan senang dulu ya, karena banyak fasilitas yang dikurangi biasanya, karena dari segi harga hal ini biasanya gratis. Ini dia versi-versi dari sisoft sandra yaitu Lite, Personal, Business, Tech Support Engineer dan Enterprise. Kalau mau yang gratisan pakek ini aja Tips Membeli Laptop Second Dengan Software.


Sisoft Sandra 2018 Full Version - Nah, untuk versi terbaru ini saya belum bisa upload yang full version kawan, untuk versi lite alias gratis sudah sangat mantap koq, fiturnya sudah banyak yang bisa kita gunakan, coba saja perhatikan gambar di bawah ini, ada 3 sih yang utama menurut saya, yaitu yang pertama adalah bencmarks, kedua adalah hardware dan ketiga adalah softawre sendiri. Untuk kepentingan analisa dan monitoring, ketiga fitur ini sudah sangat membantu kita kawan. Lengkapi juga dengan ini FurMark v1.17.0.0 GPU Stress Test.


Cara Menggunakan Sisoft Sandra - Aplikasi ini memang lebih dikenal sebagai sisoft sandra, tetapi nama lengkapnya seperti judul yang saya tulis diatas adalah SiSoftware Sandra Lite v2016.01.22.15 Terbaru. Pada gambar diatas kita dapat melihat beberapa fitur atau tab yang dapat kita klik 2x atau jalankan. Misal pada benchmarks, jika komputer kita masih bagus atau masih sehat, ketika kita menjalankan benchmarks ini maka akan kelihatan hasilnya, tetapi jika komputer kita sudah overheats maka laptop atau komputer kita akan mati. Coba cek juga hal ini Memory Test.


Fitur Bencmarks Untuk Test Kekuatan Hardware - Nah, pada gambar di atas dapat kita lihat beberapa sub menu yang ada di benchmarks, coba temen-temen klik 2x pada bagian overall score dan tunggu prosesnya, saya sudah mencoba di laptop saya tetapi laptop saya gak kuat kawan, jadinya mati deh. Saya sudah mencoba menginstal aplikasi ini di windows 7 dan berhasil, untuk versi lite ini dapat diinstal di windows 8 dan win 10 juga koq. Master nya berkapasitas 120 mb, jadi besar, tetapi dengan menggunakan indihome jadi bentar banget proses downloadnya. Gunakan ini juga pas download ya IDM Terbaru 6.30 Build 6 Update 2018.

Lnk Download :
Download
SiSoftware Sandra Lite v2020.30.41 Terbaru

CyberLink PhotoDirector Suite Full Version v11.0.2307 Terbaru

Download CyberLink PhotoDirector Suite Full Version Terbaru Gratis - Kalau bicara tentang aplikasi editing foto, biasanya kita akan banyak bicara tentang photoshop, apalagi sekarang kalau di android sudah banyak aplikasi instant yang bisa digunakan. Namun hal ini berbeda dengan aplikasi cyberlink photodirector suite full free terbaru ini guys. Temen-temen akan mendapatkan pengalaman yang berbeda ketika mengedit foto menggunakan aplikasi ini. Cobalah.

Free Download CyberLink PhotoDirector Suite Pro Latest Update - Master installer dari program ini mencapai 1gb, past banget, gede ya untuk ukuran versi ke 8 ini. Untuk versi 6 dan 7 sudah banyak digunakan. Temen-temen sekarang bisa mencoba cyberlink photodirector suite full version 8 ini. Sudah versi terbaru dan temen-temen sekarang sudah bisa mendownloadnya. Gampang koq dengan single link. Kalau file ISO bisa di mount sendiri ya nantinya.


Fitur-fitur Terbaru CyberLink PhotoDirector Suite Full Crack :
  • Layer Editing
  • Advanced Editing
  • Face & Body Beautification
  • Global Adjustment Tools
  • Regional Adjustment Tools
  • Personalized Publishing
  • Efficient & Intuitive Workflow

Link Download :
Download
CyberLink PhotoDirector Suite Full Version v11.0.2307 Terbaru

Windows XP Profesional SP3 Gamer Sensation Terbaru 2020

Download Windows XP Profesional SP3 Gamer Sensation Terbaru 2020 - Pernah punya pengalaman menyenangkan dengan windows xp. Terutama XP SP3. Keren banget lho. Ini temen-temen bisa download untuk windows xp pro sp3 gamer edition 32bit dan 64bit. Tetapi namanya saja gamer edition, pastinya sudah banya support dengan berbagai macam game dan jelasnya spek pc gamming yang ada. Biasanya dengan vga card nvidia ataupun ati dan yang gak ketinggalan pastinya memori 4gb yang selalu membutuhkan windows xp profesional sp3 terbaru update 2016. Kalau sp2 saya upload setelah ini ya. Kunjungi juga NeoMAX Windows XP SP3 Edition Terbaru 2020.

Windows XP SP3 Gamer Edition with Direct-X Latest Update Full Free Download - Ada banyak versi yang bisa kita donwload dan kita instal. Padahal windows xp sendiri sebenarnya sudah banyak ditinggalin orang ya. Terkadang sih cara mengatasi laptop yang blue screen atau sering-sering sekali bluescreen hanya bisa diinstal windows xp sp3 gamer edition highly compressed full activated seperti ini lho kawan. Kita coba saja deh nanti ya. Kebetulan di toko saya ada orang yang memiliki laptop toshiba selalu bluescreen setelah diinstal windows 7. Semoga saja setelah diiinstal window xp sp3 gamer edition 2016 iso ini bisa mantap jaya ya. Kunjungi juga Windows 7 All in One 9in1 Otomatis Genuine.


Kelebihan Windows XP SP3 Gamer Edition dengan Aplikasi Bawaannya :
  • Framework 2.0 – 4.0, Internet explorer 8
  • C++ 2005 & 2008 & 2010, Java runtime 7.05
  • Shockwave 11.6.3.635, Flash 11.3.300.268
  • Firefox 15.b3, Foxit Reader 5.3.1.0606
  • Xpadder 2012, K-lite mega 9.1.6
  • IrfanView 433 + plugins. Vlc 2.0.3
  • Process priority saver 200.2751, Games for windows live 3.5
  • WinRAR.4.20, Directx Managed Code 1.1.0
  • Directx 9, Directx 10 & 11 files copyed to system32
  • Added a few little oldskool games (some thing to play while installing bigger games)

Link Download :
Download
Windows XP Profesional SP3 Gamer Sensation Terbaru 2020

Ashampoo Slideshow Studio HD 4.0.9.3 Full Crack

Unduh Ashampoo Slideshow Studio HD Full Crack Gratis - Biasanya sih segala editing video saya menggunakan aplikasi wondershare filmora, tetapi kali ini sedikit berbeda temen-temen, karena kita akan belajar bagaimana membuat sebuah slideshow foto yang bagus dan nantinya akan kita upload ke youtube. Kita bisa membuat tampilan yang keren banget menggunakan aplikasi bernama ashampoo slideshow studio hd pro terbaru plus serial number.

Free Download Ashampoo Slideshow Studio HD Full Version Terbaru - Ada banyak tips dan trick ketika kita bermain youtube. Ya tujuannya untuk mendapatkan dollar pastinya. Misalkan berupa editing video atau berupa tampilan gambar slideshow youtube gitu. Misalkan temen-temen memiliki gambar yang bagus-bagus kemudian ingin menguploadnya ke youtube berupa video, kita bisa menggunakan aplikasi khusus bernama ashampoo slideshow studio hd with patch and keygen and registration code ini. Seru banget dah.


Fitur-fitur Terbaru Ashampoo Slideshow Studio HD Profesional Update :
  • Improved slideshow editor
  • Improved transition and display settings
  • New effects and elements for the perfect slideshow
  • Ashampoo slideshow studio hd 4 highlights
  • Completes output formats

Link Download :
Download
Ashampoo Slideshow Studio HD 4.0.9.3 Full Crack

Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet

Software Utility, Plugins Pelengkap Komputer dan Laptop - Ada banyak hal itu-itu saja yang saya kerjakan akhir-akhir ini. Ya gitu-gitu aja tidak ada perubahan, mulai dari ngeblog, mengajar, kuliah, futsal, jualan di javacom toko komputer, warnet dan itu-itu saja. Muter-muter aja. Akhirnya keinginan saya untuk banyak belajar hal baru, pengalaman baru dan suasana baru terjawab. Bapak Drs. Siswo Pranoto memanggil saya dan mas gofur untuk berdiskusi tentang keinginan PIKMI CLEdS Jember mengirim 3 orang ke solo surakarta untuk mengikuti sebuah pelatihan komputer selama 6 bulan. Sejenak saya berpikir, mungkin ini bisa jadi pintu gerbang bagi saya untuk menjadi lebih baik, belajar ilmu komputer sekaligus agama dengan baik.

Mengatasi jenis error saat instal game - Dengan mantap saya katakan SIAP dengan konsekuensi beberap usaha yang akan saya tinggal. Ya, semuanya akan saya tinggal dalam waktu 6 bulan. Dan itu bukan waktu yang sebentar. Semoga semuanya dapat berjalan normal sampai saya kembali dengan segala sesuatu yang baru. Amien. Sedikit informasi yang saya terima bahwa saya, mas jakfar dan firman akan belajar ilmu komputer di www.myidbc.com yang sedikit saya baca pendaftarannya saja memerlukan biaya 7.5jt. Angka yang besar untuk kantong saya dan terimakasih bapak Ir. Renijanto Herlambang telah mempercayakan semuanya kepada kami.


Oleh karena itu, saya harus mempersiapkan beberapa hal untuk menangani semua yang akan saya tinggal. Mulai dari Mas Eko, Sofyan Wahyudi, Erfandi, Mbak Nurul Habibatul Ummah, Fahmi dan Alub. Mohon bantuannya selama saya tinggal. Berikut sedikit hal yang harus dijalankan ketika misal ada error pada komputer warnet. Selain instal ulang, ada 6 software yang dibagi menjadi 2 untuk pelengkap software browsing dan game-game yang ada. Apa saja itu? Download saja file-file di bawah ini ya.

3 Plugin dan Software Pelengkap Browsing : 
3 Tool Utility Pelengkap Game-game Online dan Offline : 
Cara Menggunakan software-software diatas sudah saya jelaskan pada mas fandy, semoga saja dia masih ingat, saya coba jelaskan secara ringkas ya. Eagleget itu sama seperti idm, bedanya eagleget mudah digunakan, gratis. Flashplayer itu biasanya buat nonton youtube. Java 8 itu buat maen game. idm sendiri pasti tahu ya. Smart billing client itu buat billing di warnet. Untuk berikutnya tool utility untuk game. Ada net framework 4.5, biasanya setelah instal ini pasti minta restart, direct-x 2010 buat main pes atau blacksquad biasanya, c++ rata-rata game membutuhkan file ini. Terakhir physx dibutuhkan untuk bermain game final bullet.

Oke guys, buat temen-temen semua, software-software diatas itu juga bisa temen-temen instal di laptop dan komputer masing-masing, karena komputer dan laptop kita pasti sangat membutuhkan file-file itu. Agar browsing dan main gamenya semakin mantap, tidak ada satupun yang kurang. Buat temen-temen Javacom dan Dotnet, untuk sisi client mungkin sangat mudah, untuk sisi server / operator ada mas eko yang bisa sangat membantu ya. Jika ada error akan saya remote menggunakan team viewer. Untuk router mikrotik ini saya yang khawatir, semoga saya ada dana untuk menyiapkan cadangannya. Kunjungi Juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.
    Download
    Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet

    Soal UTS Manajemen Keuangan II - Semester 4

    Contoh Soal Manajemen Keuangan 2 - Ini kenangan saja guys, pas waktu itu saya masih kuliah di Universitar Mochammad Sreodji Jember. Lumayan sih dapet ilmunya, sayanknya harus berhenti di semester 4. Hehehe. Ini universitas kedua yang saya ikuti tetapi gagal untuk selesai. Bukan rejekinya sepertinya. Ada niatan untuk kuliah di Mandala Jember sih, tapi lihat saja lah nanti apakah ada rejeki atau tidak. :). 

    Download Soal Lengkap : klik disini

    Dosen : Slamet Sudarsono, SE, MM
    Universitas Mochammad Sroedji (UMS Jember)
    1. Seseorang merencanakan akan membuka usaha Warung Internet (Warnet) dengan kebutuhan dana investasi sebesar Rp 200.000.000,- Dana investasi tersebut akan dipenuhi dengan modal sendiri sebesar Rp 100.000.000,- dengan tingkat keuntungan yang diharapkan sebesar 10% sedangkan sisanya akan dipenuhi dari kredit bank dengan beban bunga per tahun sebesar 10%.
      Umur ekonomis diperkirakan 5 tahun, dengan nilai residu Rp 20.000.000,- dan akan disusut dengan menggunakan metode garis lurus.
      Berdasarkan hasil dari study kelayakan apabila pajak peseoran ditetapka sebesar 40% per tahun, maka perkiraan laba setelah pajak nampak sebagai berikut :
      - tahun ke 1 : ........................... Rp 20.000.000, - / tahun
      - tahun ke 2, 3 : ....................... Rp 30.000.000,- / tahun
      - tahun ke 4, 5 : ....................... Rp 25.000.000,- / tahun

      Berdasarkan analisa kriteria investasi seperti dibawah ini, bagaimana menurut kesimpulan saudara mengenai rencana membuka usaha Warung Internet (Warnet) tersebut ?
      a. Average Rate of Return (ARR)
      b. Payback Period (PP)
      c. Net Present Value (NPV)
      d. Probability Index (PI)
      e. Internal Rate of Return (IRR)
    2. Lima tahun yang lalu perusahaan membeli sebuah mesin dengan harga Rp 100.000.000,- dan masih dapat dipergunakan lima tahun lagi.
      Penyusutan menggunakan metode ragis lurus dengan perkiraan nilai residu sebesar Rp 10.000.000,- dan saat ini mempunyai harga pasar Rp 50.000.000,-
      Selama ini omzet penjualan yang dicapai setiap tahunnya sebesar Rp 30.000.000,- dengan biaya operasional (tanpa penyusutan) sebesar Rp 20.000.000,- per tahun.
      Pimpinan perusahaan merencanakan akan mengganti mesin tersebut dengan mesin yang lebih canggih dan mempunyai harga Rp 150.000.000,- serta mempunyai umur ekonomis lima tahun.
      Penyusutan juga akan menggunakan metode garis lurus dengan perkiraan masih mempounyai nilai residu sebesar Rp 30.000.000,-
      Dengan adanya penggantian mesin tersebut diharapkan omzet penjualan per tahun meningkat sebesar Rp 20.000.000,- dan dapat menghemat / menurunkan biaya operasional sebesar Rp 5.000.000,- per tahun, sedangkan pajak perseroan ditetapkan sebesar 40%

      Pertanyaan :
      Apabila biaya penggunaan modal investasi sebesar 12% per tahun, apakah rencana penggantian mesin tersebut layak untuk dilaksanakan atau tidak?
    Suasana Saat Ujian Manajemen Keuangan II

    Download
    Soal UTS Manajemen Keuangan II - Semester 4

    Auto SpeedFan v4.52 Terbaru

    Download Aplikasi Utility Speed Fan Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bernama SpeedFan. Dari arti kata Speed Fan bisa kita simpulkan yang berarti mempercepat kipas komputer yang kita miliki. Namun dalam softwarenya sendiri dijelaskan bahwa speed fan adalah : speedfan adalah sebuah hardware monitoring yang mampu merubah kecepatan kipas komputer anda berdasarkan temparatur komputer. Software ini sangatlah cerdas. Jangan lupa ikuti Cek Performa Part 1 ya.


    Fungsi Software Speed Fan - Dengan software ini kita dapat mengetahui suhu / temperature komputer kita, baik untuk harddisk, suhu motherboard dan processor, tuh lihat komputer saya, hdd nya agak panas sepertinya : 42 derajad celcius, dan temperatur motherboard : 51 derajad celcius. Pastikan pada bagian di sebelah kanan pojok ada pilihan atau option untuk 'Automatic Fan Speed' itu dicawang ya agar fan atau kipas akan otomatis menyesuaikan ketika processor atau suhu komputer kita panas. Gunakan ini juga ya Cek Kesehatan Hdd - Harddisk Sentinel 4.71 Pro.


    Link Download :
    Download
    Auto SpeedFan v4.52 Terbaru

    Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar

    Result Suci 5 Show 16 langsung kesini ya : http://www.phc.web.id/2015/06/result-suci-5-show-16-gelar-persahabatan.html. Dani harus menghentikan langkahnya di suci 5 show 15 ini. Dani keluar dan dani close mic untuk show 15 suci 5 ini. Komika terbaik suci 5 show 15 adalah Rahmet dan otomatis masuk grand final suci 5. Untuk Suci 5 ini ada hal khusus yaitu untuk grand final menjadi 3 orang.  Komika yang masuk grand final 3 besar suci 5 adalah Rahmet, Indra dan Rigen. So buat fans nya dani harap bersabar ya karena yg keluar di suci 5 show 15 adalah dani dari malang.

    Dani Aditya di Suci 5 Show 15

    Seperti biasa acara favorite saya setiap hari kamis malam jam 22.00 - 24.00 di kompas tv SUCI 5. Nah, untuk kamis 18 juni 2015 ini pas banget acara SUCI 5 Show 15 - 4 besar lho. Acara malam-malam sekali ya akhirnya banyak juga yang gak nonton, tapi eits tenang saja karena phc akan membuat ulasan hasil suci 5 show 15 4 besar kali ini. Sudah tahu kan yang masuk 4 besar ? Pada acara pembukaan 4 besar komika dipanggil satu-satu yang dimulai dari Rahmet, Rigen, Indra dan terakhir Dani. Nah, untuk komika favorite minggu ini jatuh pada rahmet dan dia berhak untuk memilih mau tampil opener atau headliner. Suci 5 show 15 ini rahmet memilih untuk menjadi pertama karena ingin menjadi juara pertama.

    Untuk suci 5 show 15 4 besar ini acara dibagi menjadi 2 babak dengan babak pertama bertemakan jakarta untuk menghormati jakarta yang lagi ulang tahun dengan durasi 7 menit. Untuk babak kedua atau putaran kedua temanya adalah puasa dengan durasi 5 menit. Ini dia ulasan dari setiap babak.

    Jalannya Babak 1 :

    Rahmet : @rahmetababil : Penampilan rahmet di suci 5 show 15 ini keren sebagai opener, boleh dibilang pecah sih. Untuk show 15 ini bapak rahmet dateng lho. Dengan tema jakarta rahmet membawakan masalah kontrakan yang ada di jakarta dia bilang pas banget karena rahmet tinggal di kontrakan juga. Waktu rahmet perform pecah sekali lho pas dia ngangkat tentang tukang palak, tuh yang kenek nagih goceng sama rahmet di jotos. Hahaha. Coba deh download video suci 5 show 15 ini biar tahu serunya :). Babak 1 ini rahmet tetap mengangkat tentang tawuran dan smk, saya rasa akan dilupakan karena ketika ngangkat jakarta saja sudah lucu banget. Komentar Pak Dhe Indro untuk Rahmet : "jakarta ini lengkap, rahmet lengkap banget, kompor gas". Feni Rose : "awal-awal saja ayng belum pas, setelah itu pecah". Untuk download rahmet suci 5 show 15 putaran 1 ada di bawah ya.


    Dani : @daniaaditya : Penampilan dani di suci 5 show 15 4 besar ini sepertinya yang paling lemah, ya pantes lah karena dia orang malang yang jarang ke jakarta. Sejauh ini sih lihat penampilannya bisa-bisa show 15 ini dani close mic lho. Tapi tunggu dulu deh, masih ada 2 komika lagi kan. Penampilannya kurang dapet feel lho. Untuk mendapatkan ketawa penonton juga agak lama. Download video dani suci 5 show 15 ini deh biar tahu kondisi dan situasinya ya :). Komentar Feni Rose : "butuh sesuatu yang lebih, ini kompetisi 4 besar". Radit : "terlalu makro untuk ukuran dani dan jakarta".

    Indra : +Frimawan : @frimawan : Diawali dengan Jakarta itu ibu kota, kalau ibu kita itu ibuk-ibuk. Kualitas standup memang bagus tapi menurut saya masih di bawah rahmet, bener kata pak dhe indro sih, untuk indra akan memiliki pasar atau segmen standup sendiri nantinya. Secara umum sejauh ini sih penilaian saya masih unggul rahmet, tapi penilaian juri siapa tahu ya. Komentar Radit untuk indra : "unique", Pak Dhe Indro : "Akan memiliki segmen sendiri untuk standup comedy yang unik ini".

    Rigen : @rigensih : Tetap membawakan standup tentang bima yang ada hubungannya dengan jakarta yaitu pantai. Untuk dapetin ketawa memang agak lama. Rigen sebenarnya komika favorite saya sih. Tapi untuk suci 5 show 15 babak 1 ini saya akui rahmet unggul  untuk seorang yang tinggal di jakarta dan membawakan tema jakarta :). Untuk rigen sendiri agak pecah ketika bercerita tentang orang yang membawa triplek dan yang di depan gak ada, lihat aja ya video rigen show 15 ini. Terus rigen mengingatkan saya tentang materinya ketika audisi lho. Komentar Pak Deh Indro : "keren membawakan jakarta dengan sisi lain kenakalan rigen". Komentar Feni Rose : "kurang".

    Jalannya Babak 2 :

    Dani : Tampil pertama untuk putaran kedua diawali dengan lagu i beliave i can fly. Kemudian dani perform diawali dengan tujuan puasa menahan hawa nafsu. Waktu sekolah ikut pesantren kilat yang kilat banget. Suka sifat beruang  yang suka tidur. Agak lucu ketika bagi takjil. Tapi sepertinya show 15 ini dani yang akan close mic. Komentar Radit untuk Dani : "kehilangan kejujuran", Komentar Pak Dhe Indro untuk Dani : "terburu-buru dan melambat".

    Indra : Pertama kali tampil di putaran kedua langsung mengatakan bahwa indra seorang non muslim. Tapi untuk shownya keren lho. Dibanding rigen di putaran kedua indra lebih baik. Sempet bernyanyi kalo gak salah seperti ini "ada anak bertanya pada bapaknya dengan canggih luar biasa". Download video indra show 15 saja ya lengkapnya. :) Komentar Pak Dhe Indro : "kelihatan hati-hati, cukup terhibur dan keren". Komentar Feni Rose : "nyebelin dan keren".

    Rigen : Seperti biasa tentang anak kost yang sudah biasa puasa. Sedikit bernyanyi juga, biasanya sih rigen kekuatannya di lirik lagu. Seharusnya ada banyak materi rigen yang pecah, tapi entah mengapa penonton di studio tidak mengangap itu sebagai hal lucu dan closing pun rigen kurang dapet. Komentar Radit : "berulang". Komentar Feni Rose : "gak yakin ketika beat baru".

    Rahmet : Sama halnya seperti putaran pertama show 15 4 besar ini, penampilan rahmet lancar sekali. Pertama tampil langsung diiringi musik minum botol dengan lhoe semua.... gitu. Tema puasa ya pas puasaan tawuran libur. Menyampaikan si kolay teman rahmet. Main bola taruhan pas SMA, sepertinya sama dengan saya. Hahahaha. Yayayaya pecah  memang untuk babak kedua ini untuk rahmet. Komentar Feni Rose : "lancar, mengalir, mantap, keren banget". Komentar Pak Dhe Indro : "jenius, mental juara, kompor gas".


    Download Video Komika Suci 5 Show 15 :
    1. Rahmet : Babak 1 dan Babak 2
    2. Indra : Babak 1 dan Babak 2
    3. Rigen : Babak 1 dan Babak 2
    4. Dani : Babak 1 dan Babak 2
    Download
    Result Suci 5 Show 15 - 4 Besar