Download UCBrowser v7.0.185.1002 for PC Terbaru

Download UC Browser PC 2018 Terbaru - Awalnya saya iseng menggunakan UC Browser, tapi lama-lama koq ketagihan. Seru sih, belum lagi animasinya keren-keren. Didominasi dengan warna orange. Browser ini cocok buat temen-temen yang sudah bosan menggunakan chrome dan mozilla, belum lagi kalo sudah error di mozilla dan chrome pasti menjengkelkan. Sejauh saya menggunakan uc browser ini, dia stabil dan jarang error atau crash system. Sekarang saatnya temen-temen mencobanya. Lengkapi juga berbagai aplikasi yang bisa temen-temen dapat di www.phc.web.id ini ya.

Download UC Browser Editan MOD - Awal November ini gak tahu dengan error mozilla saya, awalnya muncul error rundll win 32 gitu, kayaknya di anggep virus sama smadav. Kemudian ketika menjalankan mozilla firefox flasplayer juga error. Di laptop saya ada 3 browser sih, mozilla firefox, google chrome dan uc browser ini. Akhirnya setelah mozilla error, fokus saja deh sama browser yang 1 ini. Kelemahan dari uc browser ini terletak pada block iklan atau block advertisingnya. Tapi hal itu bisa temen-temen matikan juga lho. Lengkapi juga software di laptop temen-temen dengan Wise Program Uninstaller v1.28.97 Plus Tutor.



Cara Memperbanyak Unduhan UCBrowser - Penggunaan ucbrowser untuk download mungkin agak susah karena belum terbiasa ya. Nah untuk yang suka download, sebenarnya animasi ucbrowser download sudah sangat bagus lho tanpa kita menggunakan bantuan software pihak ketiga semisal eagleget atau idm. Tapi saya pribadi lebih suka menggunakan software pihak ke-3 tersebut. Buat temen-temen yang ingin mengatur seperti ini cara agar unduhan uc browser tersimpan di memori sd secara langsung, bisa diatur dimenu berikut.

Klik Lingkaran di pojok kiri atas ucbrowser kemudian pilih download atau unduhan

Atur dimana letak folder unduhan yang ingin teman-teman simpan. Pengaturannya memang agak beda dengan browser sejenis lainnya semisal mozilla firefox

Yang Terbaru di UCBrowser v7.0 :
  1. Touch screen interaction
  2. Using UC Browser on a touch screen? Try out these touch screen gestures!
  3. Open a new tab: Drag down with 2 fingers
  4. Close the tab: Pull up with 2 fingers
  5. Switch between tabs: Slide to left/right with 2 fingers
  6. Back/Forward: Slide to left/right
  7. Tab viewer: View all open tabs in a glimpse
  8. Easy operation in address bar and right-click menu for touch screen users

Download UCBrowser for PC Terbaru - Lambang uc browser sedikit beda dengan yang lain. Hewan yang digunakan pertama saya pikir rubah, ternyata lambang hewan yang ada di UC Browser itu adalah tupai. Itu setelah berdebat dengan nyonya saya. Yap, ternyata benar, itu tupai. Setiap logo biasanya memiliki arti masing-masing ya. Termasuk UCBrowser ini adalah aplikasi browser dari China ya. Nah, sudah tahukan kepanjangan dari UC sendiri? UC browser sendiri pertama dirilis april 2004 di china yang memang pertama didesain untuk mobile browser.

Kumpulan Aplikasi UCBrowser Terbaru - Setelah versi 6.0 ini, sementara uc browser belum mengeluarkan versi terbarunya, sangat lambat memang jika dibandingkan dengan mozilla, chrome dan opera yang gencar selalu mengupdate versi-versi terbaru. Versi ucbrowser yang sudah pernah sudah update adalah 4.5 dan 5.4. Temen-temen sudah bisa langsung download pada link di bawah ini. Jangan lupa untuk mempercepat browser yang kita miliki dengan SpeedyFox 2.0.18 Free Terbaru.


Sharing Internet dengan UC Browser - Nah, sekarang kalau sudah instal ucbrowser, saatnya belajar bagaimana uc browser wifi setting. Sharing atau berbagi internet dapat kita lakukan dengan menggunakan uc browser. Jadi prinsipnya, wifi atau wlan card yang kita miliki akan memiliki 2 fungsi. Yang pertama adalah sebagai penerima sinyal dan yang kedua adalah mengirim signal ke teman-teman kita agar mereka bisa juga berinternet ria. Jadi fungsinya sama Tethering. Jadi nantinya UC Browser akan sama fungsinya seperti ini Cara Sharing Sinyal Wifi Menggunakan mHotspot.

Cara Mengcapture Facebook di UCBrowser - Buat temen-temen yang masih belum mengenal apa itu capture dan software-software capture lainnya. Coba pelajari tentang penggunaan Tombol Print Screen di Keyboard. Prt Scr itu sama halnya dengan Copy dan untuk memunculkannya coba tekan Paste atau Ctrl + V. Temen-temen juga bisa menggunakan Snipping Tool yang ada di program bawaan windows, atau lebih mudahnya, coba kunjungi link ini FastStone Capture 8.8 Terbaru Plus Video.

Link Download :
Download
Download UCBrowser v7.0.185.1002 for PC Terbaru

0 Response to "Download UCBrowser v7.0.185.1002 for PC Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id