Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Cute PDF Writer v3.2 Full Free

Download Cute PDF Writer Full Version Free - PDF kepanjangan dari Portable Document Format merupakan sebuah standard file yang dapat kita gunakan untuk proses distribusi di Internet. File ini merupakan salah satu file yang aman jika kita ingin menyebarkannya, baik gratis maupun di jual. Walaupun ada banyak converter pdf to word, namun hal itu tidak sempurna. Penyebaran file PDF bermacam-macam bentuknya. Mulai dari tutorial, modul, ebook, dll. Salah satu aplikasi yang pernah saya bahas sebelumnya adalah PDF Creator v2.2.1 Plus Tutor.

CutePDF Writer Download for Windows XP, 7, 8 dan 10 - Pada versi terbaru ini, ada perubahan sistem dan format yang kita lakukan, mulai dari support windows 10 dan sudah saya cek jalankan di Microsoft Office 2016 its work berjalan normal. Jadi sahabat www.phc.web.id jangan khawatir karena aplikasi ini slain enteng, ringan dan kecil masternya, program ini sangat handal untuk merubah file doc misalnya menjadi file pdf. Ikuti juga Cara Merubah File PDF di Ms. Office 2016.


Cara Kerja CutePDF Writer - Sistem kerja yang dilakukan oleh aplikasi ini sama persis dengan PDF Creator yang pernah saya bahas. Ketika kita menginstal aplikasi ini, jadinya dia berupa hardware berupa printer, jadi berbeda dengan aplikasi lainnya, jika menginstal software menjadi sebuah software, untuk cute pdf ini akan menjadi berupa hardware. Asyik juga lho karena kita juga bisa belajar ngeprint jadinya. Iya kan? Ini juga bisa membuat file PDF Nitro PDF Pro 10.5 Terbaru.


Nama Yang Unik untuk CutePDF Writer - Pertama kali saya melihat aplikasi ini lucu juga sih, CUTE atau quite yang artinya cewek banget. Bisa jadi nanti banyak para perempuan dan wanita yang download aplikasi, yayaya bisa jadi. Sedangkan Writer pertama yang saya bayangkan adalah kita langsung menulis di file PDF begitu. Ternyata tidak seperti itu kawan. Tetap saja kita menulis atau mengetik di Ms. Office dan Mencetaknya menjadi file PDF. Untuk pengguna Ms. Office 2007 bisa ikuti cara ini Save As PDF dan XPS pada Ms. Office 2007.

What's New :
  • Added support for both 32-bit and 64-bit Windows 8, 8.1, 10.
  • Added support for both 32-bit and 64-bit GPL GS.
  • Seamlessly integrate with CutePDF Professional.
  • New version works with the latest version of Ghostscript.
  • To use with other PS2PDF application, please refer to FAQs.
  • Supports foreign language Windows better.
  • No longer include Ghostscript. You may download and install it separately. 

Link Download :
Download
Cute PDF Writer v3.2 Full Free

Registry Reviver v4.21.0.8 Full Version with Crack Terbaru

Download Registry Reviver Full Version with Crack Terbaru Gratis - Tahu arti reviver gak? Itu berasal dari kata revive yang artinya menghidupkan kembali lho. Ini bermanfaat banget kalau registry atau regedit yang temen-temen miliki error. Atau komputernya terasa lemot, bisa kita coba perbaiki dengan aplikasi registry reviver full version plus patch terbaru ini lho. Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 10 laptop toshiba core i3 yang saya miliki. Memang sih windows 10 sudah handal banget, tetapi apa salahnya kita mencoba menginstal aplikasi registry reviver pro terbaru full version terbaru ini guys.

Free Download Registry Reviver Serial Number Latest Update - Proses aktivasinya juga sangat mudah. Ada versi free and trial 1 bulan atau 30 hari sih. Cuman kalau ingin mencoba full fiturnya, kita harus meng crack nya guys. Cobain deh aplikasi registry reviver plus license key terbaru ini. Asyik banget, dari segi pemakaian dan cara menggunakan tergolong sangat mudah sekali. Temen-temen bisa mencobanya satu per satu dari menu dan fitur-fitur yang ada. Tinggal klik dan jalankan maka aplikasi registry reviver plus activation code and keygen ini akan melakukan scan dan repair secara otomatis guys.


Fitur-fitur Terbaru Registry Reviver Profesional :
  • Improves your computer’s performance. After using Registry Reviver you will notice an immediate improvement in your PC’s performance and stability.
  • Stops PC crashes and errors – By running Registry Reviver regularly, your PC will boot up faster, be more stable, and experience less crashes and conflicts.
  • No need to be tech-savvy. It takes a bit of PC knowledge to correctly diagnose Registry errors and edit them using manual tools. Registry Reviver does all of this for you, and more, quickly and easily.
  • One click fix – Take the frustration out of a slow performing PC, and clean up your PC with one simple mouse click!
  • Saves you money. No need for costly service calls or the purchase of a new PC. By using Registry Reviver you can keep your PC running like new.
  • Registry Reviver protects you from mistakes. The automatic restore point setting ensures that if there are any problems with a repair, the changes can be easily reversed to get you back up and running in no time.
  • New intuitive and simple to use interface makes Registry Reviver user friendly and easy to use. Registry Reviver has been developed with the novice user in mind while providing the backend structure and functionality expected by the most advanced user.

Link Download :
Download
Registry Reviver v4.21.0.8 Full Version with Crack Terbaru

Windows 10 Manager v3.0.8 Full Version Terbaru

Download Windows 10 Manager Portable Full Version Terbaru - Selamat pagi sahabat PHC Jember semuanya. Share kali ini tentang aplikasi yang hanya bisa dijalankan di windows 10 aja. Kebetulan saya lagi menggunakan windows 10 hanya untuk 7 hari kedepan. Jadinya ya fokuskan share-share seminggu ini tentang software-software yang berkaitan dengan windows 10 ya. Nah, tentang windows 10 manager. Ini software pendukung yang wajib kita miliki di windows 10. Sudah full version lengkap dengan serial number dan patchnya gratis. Yang belum punya windows 10 download aja dulu disini Windows 10 Final Release All Version Plus Activator.

Windows 10 Partition Manager - Oh iya ya, banyak sekali temen-temen kita yang mencari bagaimana cara partisi di windows 10. Secara sederhana sih mudah. Apalagi ketika instal harddisk baru. Prinsipnya sih ketika kita partisi ada kapasitas harddisk sebesar 500 Mb yang akan dijadikan sistem. Berbeda dengan windows 7 yang 100mb dan windows 8 yang 350mb. Buat temen-temen yang ingin mempelajari tentang partisi di windows 10, coba klik link ini ya Cara Membuat 4 Partisi di Windows 10, 8 dan 7.


Fungsi Windows 10 Manager dan Deskripsinya - Pada keterangan gambar di atas bisa kita lihat bahwa windows 10 manager tersebut sudah kita registered. Status sudah full version. Nah, fungsi dari aplikasi ini adalah Optimizes atau memaksimalkan kinerja software dan hardware serta tweaks yang artinya mempercepat kinerja windows 10. Banyak kan temen-temen kita yang mengeluh laptop atau komputernya lemot setelah menggunakan windows 10. Nah, coba windows 10 manager ini, semoga bisa menjadikan solusi permasalahan tersebut ya. Coba juga ini Windows 10 Toggle Tweaker v2.5 by PBS and Yasser Da Silva.


Kelebihan Windows 10 Manager - Menurut saya ini aplikasi one to all atau all in one karena ada banyak aplikasi tambahan yang biasa kita gunakan terpisah di windows semuanya ada disini. Misal pada Cleaner di windows 10 ini ada dan di windows biasanya kita menggunakan CClenaer, ada juga Unlocker disini juga ada. CPU-Z disini juga ada. Mungkin untuk defrag saja yang disini tidak ada sehingga temen-temen juga menginstal aplikasi defrag seperti ini Harddisk Defrag v6.1.0.0 Terbaru Plus Tutor.


Cara Menggunakan Windows 10 Manager - Yang jelas pertama kali harus download dan install pada link di bawah ya. Untuk proses crack, masukkan serial number atau aktivasi, internet harus dimatikan biar gak kebaca victim. Setelah semuanya selesai dan aplikasi ini sudah full version, saatnya kita mencoba menggunakannya. Mau apa saja disini ada. Mulai dari Optimizer, Cleaner membersihkan, Customization memodif, Security atau keamanan, Network permasalahan dengan jaringan, utility atau utilities dan masih banyak lagi yang bisa temen-temen gunakan hanya dengan 1 / 2 klik. Cobalah. Buat pengguna windows 7 dan 8 yang ingin merasakan sensasi menggunakan windows 10, cobalah ini terlebih dahulu Theme Windows 10 - Skin Pack Windows 10.

Yamicsoft Windows 10 Manager Plus Keygen Terbaru - Kaget juga ketika melihat ada versi terbaru dari aplikasi yamicsoft. Saya kira awalnya ini variant terbaru windows 10 manager yang bisa kita comparasikan. Eh ternyata bukan kawan. Windows 10 manager yang dimaksud adalah produk dari yamicsoft yang bisa kita gunakan. Ada banyak memang product dari yamicsoft ini. Mulai dari windows 7 manager, windows 8 manager dan yang terakhir ini adalah windows 10 manager. So, apapun itu, gunakan terus produk dari yamicsoft ya. Klik juga Registry Workshop Full Free v5.0.0 Terbaru.

Link Download :
Download
Windows 10 Manager v3.0.8 Full Version Terbaru

Avast Free Antivirus v19.5.2378 Free Terbaru 2019

Download Antivirus Avast Free 2019 - Sudah semua antivirus saya coba. Tapi saya jatuh hati pada Avast ini, awalnya saya menggunakan yang bajakan, tetapi setelah saya ke klinik Tong Fang, saya jadi menggunakan Avast Offline Terbaru versi gratis ini, terimakasih klinik tong fang. :p Becanda. Yang saya suka dari antivirus avast ini adalah fitur register menggunakan emailnya. Dengan penggunaan Free 1 tahun, Kita jadi lebih dimanjakan. Belum lagi ada point-pointnya disetiap kita register avast menggunakan email kita. Lihat ya point saya.

Download Avast Offline Installer Full Version Terbaru -  Masih sering saya dengar apa sih antivirus terbaik di Indonesia ini? Atau di Dunia pastinya ya. Untuk daftar 10 besar antivirus International saya belum tahu updatenya. Namun yang jelas, beberapa antivirus yang pernah saya coba, Avast Offline Terbaru ini memang yang cocok buat saya. Ya ada beberapa kelebihan dan kekurangan memang. Namun sejauh ini saya tidak pernah komputer saya rusak gara-gara virus ketika Antivirus Avast saya ini aktif. Buat yang di Luar Negeri sana coba ini Smadav Full for Free 12.7 2019.


Cara Registrasi Avast Free Antivirus - Untuk menjadikannya Full Version memang tidak pernah saya singguh disini. Karena saya pengguna dan pencinta avast, jadi saya menghormatinya. Ada banyak sih caranya, tetapi dengan menggunakan registrasi email sehingga avast bisa digunakan dalam jangka waktu 1 tahun itu sudah sangat cukup buat saya. Ini contohnya. Menggunakan akun email yahoo, sudah bisa registrasi dan login sehingga saya bisa menggunakan avast free selama 1 tahun. Jika kita tidak registrasi, maka avast akan expired atau kadaluarsa setelah 30 hari pemakaian. Coba ini How to activate your avast antivirus with email.

Register dengan email dan dapatkan pointnya

Download Avast Full Version Offline Installer - Namun, ada beberapa masalah yang saya alami ketika menginstal avast di windows 8. Tidak saya sarankan, karena sering blank, setahu saya windows 8 sendiri sudah memiliki antivirus, cek di control panel ya. Langsung saja deh yang mau download avast terbaru ini. Biasanya, untuk avast ini saya sandingkan dengan smadav. cek download langsung kesini ya : www.smadav.net


Update avast! Premier Antivirus 2019 for PC - Di versi yang terbaru ini memiliki fitur tebaru yaitu AutoSandbox jadi dengan menggunakan antivirus avast terbaru 2019 ini teman semua bisa dengan mudah untuk meminimalisir terjadinya Sandbox ketika sedang menjelajah dunia internet ya teman. avast! Premier Antivirus 2019 full version yang satu ini sudah compatible di Windows 10 ya dengan ukuran file yaitu hanya 354mb untuk file installer nya. Untuk Software nya teman semua bisa langsung download di bawah ini ya.

Link Download :
Download
Avast Free Antivirus v19.5.2378 Free Terbaru 2019

PicsArt Photo Studio Pro v12.1.2 APK Terbaru

Download PicsArt Photo Studio Pro APK Terbaru Gratis - Buat orang-orang desain, mengedit foto adalah sebuah hobi dan kebiasaan, mereka dapat mengedit foto yang mereka punya dengan nyaman sesuai dengan yang mereka inginkan. Tetapi permasalah timbul ketika orang tidak bisa desain, mereka selalu mencari jalur alternatif ataupun instant untuk mengedit foto mereka. Picsart photo studio premium apk terbaru ini menawarkan hal itu, kita dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk mengedit foto kita layaknya seorang desainer profesional. Menambahkan gambar, merubah background sampai dengan memberikan efek khusus pada foto kita bisa kita jalankan hanya dengan sekali klik menggunakan picsart photo studio prime apk terbaru ini. Keren kan. Klik juga Winrar v5.40 Build 41 APK Terbaru.

PicsArt Pro APK for Photo Studio Latest Full Free Download - Kebanyakan memang aplikasi sekarang ini sudah banyak yang instan ya. Yang paling fenomenal itu adalah prisma. Sampai-sampai para desainer photoshop tersindir lho. Bisa jadi picsart photo studio mod apk update ini juga pada akhirnya akan seperti itu. Karena kemudahan dalam melakukan editing sangat ditonjolkan pada aplikasi ini. Makanya picsart photo studio apk cracked ini laris manis dipasaran. Klik juga Royal Revolt 2 v2.5.1 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru PicsArt Photo Studio Unlimited Unlocked and No Ads Tanpa Iklan :
  • An easy-to-use photo editor, providing a wide array of photo manipulation instruments such as a clone tool, crop tool, photo blending and enhancement tool, photo filters, live camera, and hundreds of customizable brush filters, masks, shape masks, text tool, and more.
  • One of the largest galleries to discover novel artwork and be discovered as an artist
  • Instant sharing on PicsArt, Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox, or via email.
  • A collage maker to create photo collages in grids, collage frames, free-form, or with photos in the background. It is easy to make collages and share in FB and Instagram.
  • A drawing suite, including artistic brushes and layers
  • Contests on photography, photo editing, drawing, and graphic design
  • A photo camera, with multiple live filters.
  • A large gallery of public images for co-editing
  • Over 2,000 free thematic clipart images, frames, filters and collage frames


Cara Menggunakan Picsart APK for Android Terbaru - Yang lagi kekinian itu kita foto neh, terus di atasnya ada gambar atau hewan gitu. Lagi rame memang digunakan oleh orang-orang. Ya hewannya yang di atas langit itu aneh-aneh. Mulai dari hiu seperti yang saya gunakan di gambar atas itu. Sampai dengan hewan-hewan yang sebenarnya tidak ada di kita ini. Kalau cara instal picasrt apk saya rasa temen-temen sudah tahu semua ya. Itu nyonya saya yang edit, mudah koq tutorial cara menggunakan picsart terbaru ini. Klik juga Warship Battle 3D MOD World War II v2.0.1 APK Terbaru.

Link Download :
Download
PicsArt Photo Studio Pro v12.1.2 APK Terbaru

Twitter MOD v7.93.2 APK Terbaru

Free Download Twitter MOD APK Terbaru - Twitter mod sendiri lebih dikenal dari developer bernama talon ya. Prinsipnya sama saja sih, namun ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan secara maksimal. Cek daftar fitur di bawah ya. Saya sendiri tertarik untuk menulis tentang twitter sendiri karena saya pribadi pengguna twitter tidak terlalu aktif dan memang melihat perkembangan twitter di revdl sangat bagus. Apalagi ditambah dengan twitter mod dan bbm mod twitter ya. Coba deh klik disini BBM MOD Twitter for Twitwar v2.13.0.22 APK Terbaru.

Download Twitter APK dan Cara Membuat Twitter - Sudah punya email belum? Email yang general saat ini jelas gmail ya, dengan menggunakan gmail sebenarnya kita sudah bisa menggunakan banyak hal, mulai dari social media seperti google plus, youtube, blogger dan beberapa fasilitas lainnya. Tetapi untuk twitter sendiri kita tetap harus register atau daftar. Lebih aman kita register menggunakan email, karena ketika twitter kita di hack orang, maka kita dapat mereset nya dengan menggunakan email yang kita miliki. Jangan terbalik ya. Misalnya tahu password facebook tetapi gak tahu password email. Lucu. Kunjungi juga BBM MOD Game Clash Royale v2.13.1.14 APK Terbaru.


Twitter APK for Android Terbaru - Wah, banyak juga yang mencari versi lama juga ya. Atau Twitter apk old version. Untuk versi lollipop sendiri sebenarya kita sudah bisa langsung download di playstore google atau apkpure ya. Tetapi masih banyak juga dari kita yang mencari di google atau versi non officialnya untuk mendapatkan modifikasi terbarunya. Untuk versi lama seperti twitter apk gingerbread masih banyak yang suka. Asyik katanya apalagi di versi twitter apk v1.0.5 free download itu. Primadona deh. Kunjungi juga Piano Tiles 2 v1.2.0.976 APK Plus MOD Terbaru.

Link Download :
Download
Twitter MOD v7.93.2 APK Terbaru

HOOQ MOD v3.2.1 APK Terbaru Premium

HOOQ MOD v3.2.0 APK Terbaru Premium

Download HOOQ MOD APK Terbaru Premium Gratis - Kalau saya bilan sih aplikasi ini adalah tv online. Tetapi slogan atau semboyan dari aplikasi ini adalah movies online. Ya sama saja sih intinya berhubungan dengan video. Temen-temen bisa mencoba menggunakan aplikasi hooq apk unlimited terbaru. Cocok banget untuk pengguna kartu telkomsel atau kartu operator apapun yang memiliki paket data videomax. Nah, ini akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Yang penting download dulu hooq apk for android terbaru unlocked features ini ya.

Free Download HOOQ Pro Latest Update - Ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan sekarang. Mulai dari hooq ini dan juga viu apk guys. Pasti temen-temen pencinta film atau movie online sudah tahu aplikasi seperti hooq apk terbaru full free ini ya. Coba dulu deh download. Ada versi officialnya lho. Yang penting sih temen-temen paham dulu apa maksud dari videomax ketika kita membeli paket data. Selanjutnya sih tinggal login dan register saja.


Download HOOQ MOD APK for Android Terbaru - Sebenarnya menggunakan yang gratisan saja sudah banyak enaknya, namun ada yang gratisan total sih. Saya menggunakan data paket telkomsel gak sengaja dapat ini film buat di tonton, gak ada satupun film yang saya tonton, gak terlalu suka sih, padalah paket datanya besar untuk nonton film. Buat temen-temen yang suka nonton film dan gak punya data paket, memang enk sih menggunakan hooq mod apk for android terbaru ini. Coba dah.

Update HOOQ Mod Pro Premium v3.2.0 Terbaru 2019 - Di versi yang terbasru ini sudah dilengakapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap sekali sehingga memudahkan para user untuk menggunakan aplikasi HOOQ VIP Streaming yang satu ini ya. Download HOOQ TV Online Gratis Selamanya tanpa root ponsel android yang digunakan jadi sangat mudah sekali untuk di operasikan di ponsel android. Cara menggunakan Aplikasi HOOQ Mod terbaru 2019 full vip gratis bisa di bilang cukup mudah sekali teman dan sudah dilengkapi dengan banyak sekali kategory film dan serial TV. Untuk lebih jelasnya teman semua bisa simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Kategory film dan serial di HOOQ Apk 2019:
  • Action & Adventure
  • Komedi
  • Drama
  • Hollywood
  • Horror & Thriller
  • Kids & Family
  • Romance
  • Sci Fi & Fantasy
  • Dan masih banyak lagi!

Website Official : Hooq Full Free Terbaru

Link Download :
Download
HOOQ MOD v3.2.1 APK Terbaru Premium

Macrorit Disk Partition Expert v5.3.9 Latest Update [+ Portable]

Download Macrorit Disk Partition Expert Terbaru Gratis - Hallo guys selama sore. untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan satu aplikasi yang fungsi utama untuk mempartisikan hardisk yang kalian punya. Tetntu sobat, sudah tahu kan tentang partisi hardisk yaitu mengelola atau membagikan bagian-bagian yang ada pada hardisk yang kita miliki. Nah aplikasi macrorit disk partition expert premium yang akan mempermudah pekerjaan kita dalam mengelola hardisk yang kita miliki. Sangat penting lho sobat, untuk membagi hardisk karena biasanya yang terkena virus pasti dari penyimpanan hardisk yang berisi OS. Nah untuk itu gunakan aplikasi macrorit disk partition expert pro untuk membagi hardisk kita supaya data-data yang kita miliki bisa terselamatkan. Klik juga aku wifi id bulan ini Akun Wifi ID Gratis February 2020

Macrorit Disk Partition Expert Latest Version Free Download - Sobat, kita harus membentengi data-data penting yang kita miliki agar tidak terkena virus untuk itu kita harus membagi hardisk yang kita miliki. Biasanya pembagian hardisk ada dua, satu untuk OS dan satu lagi untuk data-data yang sobat miliki. Dengan menggunakan aplikasi macrorit disk partition expert versi terbaru kita bisa melakukan hal itu dengan mudah. Kita akan merasakan sejuta manfaat dari aplikasi ini, selain kita bisa memberi jarak antara data-data penting dengan os yang kita gunakan kita juga bisa menyelamatkan file-file berharga yang kita miliki. Seperti yang sudah admin bilang tadi, kebanyak virus yang masuk terlebih dahulu pasti melalui OS, sehingga ada baiknya bila sobat, membedakan ruang penyimpanan untuk OS dan juga ruang penyimpanan untuk data-data yang Anda miliki. Okey sobat, langsung saja, klik link download di bawah untuk mengunduh dan segera memakai aplikasi ini.


Fitur Macrorit Disk Partition Expert Full Version Free Download :
  • Forever: It could assist you to solve common disk partition problems WITHOUT ANY CHARGE.
  • Extremely easy-to-use: All tasks could be easily operated, undo/redo/commit operations with several mouse click.
  • Feature-rich: HASSLE-FREE partition software fixes for your computer common disk partition problems.
  • Macrorit New Technology: Although it is freeware, it possesses all the unique technology of power-off protection and data disaster recovery.
  • Enjoy continual practical features, for free: There will be more practical features added based on users’ needs.
  • Wide compatibility: *Support > 2T hard drive , 1024 sector size and MBR/GPT partition. *Support Windows native environment, any partition can be locked. *Support Multi- operating system environment.
  • Fast working speed: The speed to resize/move, copy, wipe, surface test can reach the limit of IO devices.

Macrorit Disk Partition Expert Free Download - Dari fitur yang telah admin sertakan di atas kita dapat mengetahui beberapa fungsi utama dari aplikasi ini. Kita semua sudah mengetahui fungsi dari dari aplikasi macrorit disk partition expert full patch ini, dan itu sudah admin bahas di atas. Okey sobat, begitu banyak yang akan kita rasakan dengan membagi atau memberi batas antara ruang penyimpanan OS dengan ruang peyimpanan data-data miliki kita. Karena virus biasanya akan menyerang pada ruang penyimpanan OS untuk itu data-data yang kita miliki akan terselamatkan karena kita sudah membagi kedua data tersebut. Langsung saja klik link download di bawah untuk mengunduh dan segera mempartisikan hardisk yang kalian punya dengan menggunakan aplikasi macrorit disk partition expert full crack.

Link Download :
Download
Macrorit Disk Partition Expert v5.3.9 Latest Update [+ Portable]

Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru

Download Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi islami yang notabene ini merupakan aplikasi terbesar yang lagi dicari-cari oleh orang-orang untuk dipelajari. Jelasnya harus diinstal terlebih dahulu ya. Besarnya file ini berkapasitas 2.2 Gb jadi tidak banyak orang yang dapat memilikinya secara mudah. Apalagi proses penggunaannya masih terbilang sulit. Disini saya akan mencoba membuat semuanya lebih mudah ya. Penguasaan bahasa arab sangat penting ketika menggunakan program ini. Dalam penggunaanya berupa winrar, pelajari ini dulu Winrar 5.31 File Kompresi Full.

Maktabah Syamilah Download Gratis - Disini saya tidak membedakan golongan ya, baik itu dari organisasi muhammadiyah, NU atau nahdatul ulama, hidayatullah, LDII, dll. Disini saya hanya bertugas share sebuah aplikasi handal yang berasal dari arab sana. Bahasanya masih menggunakan arab, jadi bukan bahasa inggris ataupun bahasa indonesia. Ayo sama-sama belajar bagaimana cara menggunakan software maktabah syamilah ini dengan baik. Karena sifat program ini portable, pelajari hal ini terlebih dahulu Cara Instal Game Yang Berformat ISO.


Maktabah Syamilah Terjemah - Untuk yang terbaru dalam hal terjemahan dan ebook yang banyak dicari orang akan saya susulkan disini ya. Maktabah syamilah online bisa temen-temen pelajari sementara di website resmi mereka di www.arrawdah.com dan untuk versi indonesia temen-temen bisa kunjungi situs ini www.maktabahsyamilah.com. Software ini sifatnya gratis ya. Tidak diperjual belikan. Untuk bahasa masih menggunakan bahasa arab, jadi ada beberapa settingan yang harus kita atur di control panel. Aplikasi ini berjalan koq di windows 10. Untuk aplikasi al-quran lainnya kunjungi link ini ya Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis.


Kelebihan Maktabah Syamilah v3.48 Terlengkap - Ada 4 pembahasan yang dijadikan dorongan bagi kita untuk mempelajari software ini. Yang pertama adalah maktabah syamilah merupakan perpustakaan digital yang terdiri dari ribuan kitab dan dapat ditambahkan puluhan ribu kita lainnya. Bagaikan perpustakaan berjalan. Ada banyak fitur menarik mulai dari kecepatan pencarian, pencatatan dan berbagai kemudahan lainnya yang tidak di dapat pada kitab fisik lainnya. Selalu tersedia update berkala. Yang sekarang versi 3.48, kita tunggu update selanjutnya. Lebih mudah dan cepat walau tak menghapus pentingnya kitab asli, dengan maktabah syamilah insyaAllah banyak hal menjadi lebih mudah. Aplikasi lainnya bisa kunjungi ini Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.


Cara Instalasi Maktabah Shamela - Untuk yang satu ini sudah saya bahas pada paragraph di atas ya. Di dalam kitab ini ada beberapa kitab dan tafsir di antaranya Tafsir Ibnu Katsir, Tafsir Thobary, serta kitab-kitab hadits seperti shahih bukhari dan lainnya. Saya pribadi jadi gak sabar mau mempelajari isi dari software ini. Tantangan tersendiri bagi saya karena aplikasi disini berbahasa arab, kalau bahasa inggris sudah pasti bisa. Ayo sama-sama belajar. Coba ini ya siapa tahu bermanfaat Cara Meggetik Bahasa Arab di Windows 7, 8 dan 10. Untuk versi mini android apk dan pdf ditunggu ya updatenya.

Update Maktabah Syamilah Terbaru 2019 Gratis - Di versi yang terbaru ini terdapat penambahan fitur untuk memilih buku lebih dari satu penulis dalam waktu tertentu teman dan sangat mudah sekali untuk pencariannya ya. Tampilan dari versi yang terbaru ini sangat bagus sekali sehingga memudahkan teman semua untuk membaca kitab ini ya. Untuk software nya bisa langsung download di bawah ini ya.

Link Download :
Download
Maktabah Syamilah v3.65 Terbaru

3 Aplikasi Pengatur Kecerahan Layar

Brightness - Dalam arti bahasa indonesia kita adalah Kecerahan. Selamat malam sahabat www.phc.web.id. Kali ini saya share 3 aplikasi yang saya gunakan sebagai alternatif penggunaan Tombol Fn atau Function. Sering kali kita bertemu dengan permasalahan kecerahan layar LCD atau Laptop kita yang terlalu terang. Nah, itu harus kita kurangi, atau terlalu gelap harus kita terangkan. Sudah pernah baca-baca komentar temen-temen saya disini 16 Perintah di Command Prompt.

Cara Mengatur Kecerahan Layar dengan Launcher tanpa Driver - Seharusnya untuk mencerahkan layar atau meredupkan layar pada laptop Toshiba misalnya kita dapat menggunakan tombol Fn + F7 atau F8. Tapi permasalahan akan timbul ketika tombol ini tidak bisa digunakan atau tidak berfungsi. Sehingga kita harus mencari alternatifnya. Biasanya yang pernah saya alami, ketika driver vga sudah terinstal, kita bisa memanfaatkan system tray untuk mengatur redup dan terangnya layar lcd laptop kita. Tetapi ada beberapa orang yang kesulitan dan akhirnya kita berikan alternatif menggunakan software. Gunakan Smadav Full for Free 12.7 Maret 2019 Terbaru agar laptop temen-temen terlindungi dari virus dan tidak cepet rusak.

Berikut 3 Aplikasi yang dapat kita gunakan untuk mengatur Brightness Laptop / Komputer Kita : 

Pertama - Dimmer v1.0
Aplikasi ini pertama kali muncul pada Maret 2007, seharusnya sudah muncul dimmer v2.0, tetapi pengembangnya gak tahu kenapa tidak dilanjutkan. Ini alamat website resmi dari dimmer : http://www.nelsonpires.com/. Pengaturan aplikasi ini ada di system tray ya.



Kedua - Desktop Lighter v1.4
Website resmi aplikasi ini saya lupa, prinsipnya dari 10 aplikasi yang ditawarkan, saya cocok dengan 3 aplikasi ini. Yang ada disini sudah cukup koq. Desktop Lightner merupakan alternatif kedua yang bisa kita gunakan. Lighter atau cahaya merupakan aplikasi mengatur kecerahan dari layar. Yang kedua ini seru menurut saya. Dibandingkan dimmer, aplikasi ini jelas lebih unggul. Untuk menambah wawasan temen-temen tentang komputer, coba ikuti penjelasan saya tentang Perbedaan CPU-Z dan DXDIAG.



Ketiga - iBrightness
i atau saya sepertinya akan mirip dengan iPhone ya, aplikasi ketiga ini bisa temen-temen coba, namun menurut saya aplikasi kedua merupakan yang terbaik. Bisa dibandingkan deh. 



Driver Pengatur Brightness - Pada akhirnya saya akhiri sampai disini dulu ya tentang share 3 aplikasi pengatur kecerahan layar atau brightness ini. Semoga bermanfaat dan temen-temen tinggal pilih salah satu saja, mau dicoba ketiga-tiganya juga boleh. Saran saya yang terbaik adalah yang point 2, untuk nomor 1 dimmer juga keren, tapi dia paten seperti itu atau redup. Sedangkan yang ketiga dari namanya saja yang bagus. Untuk belajar banyak tentang ip address, pelajari Advanced Angry IP Scanner v3.4 Terbaru ya.

Download Software Gratis Untuk Mengatur Kecerahan Laptop - Sebenarnya hal ini hanya masalah di driver vga ya. Jika temen-temen banyak mengetahui tentang dxdiag dan driver. Saya rasa hal ini bisa langsung teratasi. Tetapi buat temen-temen yang belum begitu tahu banyak tentang permasalahan dan error pada komputer atau laptop. Temen-temen bisa menggunakan 3 software yang sudah saya filter dan sudah saya coba ini. Sebenarnya ada banyak, tetapi 3 ini saja cukup koq. Kenali dulu ini untuk pintar komputer Pengenalan BIOS Komputer.


Link Download :
Download
3 Aplikasi Pengatur Kecerahan Layar

Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru

Folder Lock Full Version Terbaru

Download Folder Lock Full Version - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini saya sebagai admin dari blog phc jember akan share sebuah aplikasi utility atau dapat dikatakan tool bagi kita untuk dapat melindungi folder kita agar aman. Nama dari aplikasi ini adalah folder lock, sudah full version lho. Versi terbaru dan terakhirnya adalah 7.6 bisa temen-temen dapatkan gratis hanya di blog phc jember ini. Jadi buat temen-temen yang masih khawatir sama folder di windows explorernya agak tidak dibuka orang. Sepertinya aplikasi ini sangat pas buat kita. Cobain juga ini ya Wise Hide Folder 3.28 Pro Terbaru.

Folder Lock Full Version - Bahasa inggris memang sulit dimengerti, tetapi jika penggunaan katanya adalah bahasa indonesia, sepertinya kita bisa mendapatkan 2 juta pelanggan ya. Folder lock dapat kita artikan sebagai kunci folder. Tetapi dengan aplikasi ini, bukan hanya folder yang dapat kita lock, file dan drive bahkan flashdisk juga dapat kita lock kawan. Kebalikan dari fungsi lock ini adalah unlock atau remove. Salah satu aplikasi lainnya yang dapat kita gunakan adalah Easy File Locker v1.5.


Bagaimana Folder Lock ini bekerja - Jika temen-temen sudah mencoba download, instal dan menjalankan aplikasi ini dan mencoba menggunakan nya dengan sepenuh hati, maka pasti akan kaget dengan fungsi utamanya. Memang sih untuk lock yang harapan saya hanya tidak bisa dibuka oleh orang lain. Tetapi aplikasi ini juga menyembunyikan folder yang kita lock, dengan kata lain hidden. Ada asyiknya juga sih, tetapi menurut saya ini menjadikan nilai minus. Yap, tergantung akhirnya siapa yang menggunakan dan kebutuhannya apa ya. Beberapa aplikasi yang berhubungan dengan folder adalah Download Unlocker 1.9.2 Terbaru.


Folder Lock Free Download - Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cara download di blog ini memang sengaja saya permudah, tidak banyak iklan yang temen-temen dapatkan disini, ya hati-hati aja saat browsing atau lebih tepatnya safe browsing ya. Master folder lock yang saya upload disini sudah saya lengkapi dengan serial number, bisa temen-temen gunakan untuk atau sebagai folder lock crack agar tercatat atau berstatus sebagai registered daripada trial iya toh. Untuk cara standard nya yang bisa kita gunakan untuk hidden ini juga lho ya Cara Membuat Hidden Folder dan Menampilkannya.


Cara Menggunakan Folder Lock - Aplikasi ini sangat mudah kita gunakan. Tampilan utama pada gambar kedua yang kita dapatkan adalah dengan cara memasukkan password sebagai master password utama. Temen-temen bisa masukkan password apa saja, berikutnya setelah master password sudah terbentuk, maka langsung saja akan tampil seperti gambar pas sama persis seperti gambar di atas paragraph ini, klik Add untuk menambahkan file, folder atau drive yang ingin dikunci ya. Untuk proses penguncian lainnya pelajari ini juga ya Fungsi Tombol F1 - F12 di Wiindows.


Lock Folder Windows 7 Free Download Full Version - Program ini berbayar, kita jika memiliki duit lebih bisa membelinya, kalau lock folder tanpa software artinya penguncian folder tanpa bantuan software memang bisa, tetapi ada celah koq yang bisa dimanfaatkan untuk membukan. Gambar di atas ini adalah proses unlock yang dapat kita lakukan pada folder yang terhidden tadi. Saya sudah mencoba aplikasi ini di windows 7, win 8 dan windows 10 semuanya dapat berjalan normal. Untuk file manager pada android atau lock folder android akan saya bahas berikutnya ya. Yang menyukai apk bisa klik link ini Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.

Update Folder Lock v7.7.8 Plus Keygen - Di versi yang terbaru ini sudah ada perubahan atau penambahan fitur-fitur yang pastinya sangat membantu dalam menyembunyikan atau mengunci folder yang ada. Folder Lock Full Version 2019 ini terdapat fitur encrypt file sehingga bisa dengan mudah sekali untuk kita menyembunyikan file" tertentu supaya tidak banyak orang yang tau ya. Aplikasi PC Folder lock ini juga di sediakan fitur lock file dan juga protect USB jadi sangat membantu sekali ketika kita ingin mengunci file yang kita jadikan sebagai file pribadi ya. 

Link Download :
Download
Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru

Windows Repair Toolbox v3.0.1.8 Terbaru Plus Portable

Download Windows Repair Toolbox Terbaru Plus Portable Gratis - Sepertinya saya pernah menulis tentang aplikasi ini, tapi dimana ya. Hahaha. Nah, toolbox sendiri saya bilang merupakan kumpulan software yang dapat kita gunakan untuk mengecek, merawat dan memperbaiki software dan hardware yang kita miliki. Ayo kita coba download aplikasi windows repair toolbox offline installer yang terbaru ini ya.

Sebenarnya saya sendiri sudah pernah share tentang aplikasi windows repair terbaru ya. Itu juga salah satu aplikasi yang handal banget. Gak percaya, coba deh download dan buktikan kehandalannya, menggunakan aplikasi ini juga keren koq.

Free Download Windows Repair Toolbox Latest Update - Namanya saja windows repair yaitu software yang berfungsi untuk memperbaiki semua yang kita miliki, yang jelas sistem lho guys. Komputer pc dan laptop kita kan. Nah, disini temen-temen akan mendapatkan banyak kemudahan dari aplikasi ini. Mulai dari pengecekan hardware, tools yang bermanfaat, perbaikan data, backup and recover serta banyak lagi fitur-fitur yang kita dapatkan dari aplikasi windows repair toolbox portable ini.


Fitur-fitur Windows Repair Toolbox Terbaru Plus Portable :
  • Download and run “on-the-fly” the best free portable software when it comes to diagnose and solve several kinds of Windows problems. The tools are categorized by their function, and the program will automatically download the correct version for the Windows edition in which you’re working. When you finish, simply uninstall the tool, and all downloaded software is also removed. Or you can choose the portable version of Windows Repair Toolbox, and just run it from a pen drive.
  • Ability to select several tools to run successively in unattended mode, in order to perform malware removal, system cleaning and repair, and disk defragmentation. A email letting you know that the automatic repair is complete, and containing the logs, can be sent to you.
  • Displays relevant information about the computer to be repaired: CPU temperature, name and % time; amount of RAM installed on the system and % of use; Disk model, capacity, rotation, SATA version, basic health check; amount of free space left in the system partition; Windows edition and install date; System boot time; and more.
  • Allows you to add your own favorite tools to the program;
  • Allows you change the program icon and title bar text;
  • Allows you to perform quality assurance tests after the repair is complete;
  • Allows you to save notes about the repair process;
  • Provides 1-click access to some useful Windows tools;

Link Download :
Download
Windows Repair Toolbox v3.0.1.8 Terbaru Plus Portable

McAfee Stinger v12.1.0.3160 Portable Terbaru

Download McAfee Stinger Portable Terupdate - Pagi sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai antivirus. Nama dari software yang saya share kali ini adalah McAfee. Sudah tahu banyak tentang McAfee kan? Antivirus ini merupakan 10 besar antivirus terbaik di dunia. Kali ini saya update untuk kebutuhan software komputer terbaru yang bisa temen-temen download secara gratis. Ada banyak antivirus yang sudah saya coba, salah satunya adalah Avira Free Antivirus 2016 v15.0.19.1642 Terbaru.

Pengertian McAfee Stinger - Pada versi ini, mcafee mengeluarkan versi portable yang bisa langsung kita gunakan tanpa instalasi. Tinggal klik 2x jendela atau kotak dialog antivirus mcafee sudah bisa kita gunakan untuk scanning virus yang sedang menyebar banyak di komputer atau laptop kita. Mcafee stinger memang didesain untuk penggunaan yang sederhana, simple dan cepat, sehingga untuk komputer atau laptop yang sedang terinfeksi oleh virus, bisa langsung kita scan dan kita hilangkan. Dengan syarat download mcafee stinger selalu yang terbaru dan terupdate serta terakhir ya. Ingat, tanpa proses instalasi, berbeda dengan antivirus ini yang harus melalui proses instalasi AVG Free 2016 Update 7639 Terbaru.


McAfee Free Download Full Version 2018 - Untuk versi mcafee stinger memang gratis, full freeware, jadi dapat kita download free tanpa bayar, tanpa biaya. Untuk mcafee versi scanning lainnya ada trial sebelum kita benar-benar membelinya. Jadi seru, trial dalam waktu 1 bulan bisa kita coba gunakan. Untuk stinger sendiri rilis baru tanggal 7 desember 2015 kemaren ya. Jadi masih masih hangat kawan. Ini bisa jadi solusi buat laptop temen-temen yang sudah terlanjur terinfeksi virus. Lindungi juga dengan antivirus ini biar gak gampang terkena virus ya Avast Free Antivirus 11.1.2273 Free Terbaru 2016.


Alternatif McAfee Internet Security Update Terbaru - Menggunakan antivirus dengan embel-embel internet security memang banyak diminati. Kelebihan dari antivirus versi ini adalah perlindungan terhadap spam dan web shield. Jadi ketika kita browsing akan merasa lebih aman dan nyaman, serta tidak khawatir dengan hacker yang menyerang akun-akun penting kita seperti facebook, email, internet banking dan lain sebagainya. Pada artikel selanjutnya akan saya bahas khusus untuk antivirus versi internet security disini. Untuk alternatif terlebih dahulu, kunjungi link ini ya Microsoft Security Essentials v4.8.204.0 Plus Tutorial.


Cara Menggunakan Antivirus McAfee Stinger - Menjalankan aplikasi antivirus mcafee model stinger ini sangat mudah kawan. Tinggal temen-temen download dan klik 2x untuk menjalankan kemudian antivirus ini akan otomatis muncul. Portable yang dimaksud disini adalah tanpa proses instalasi. File exe yang temen-temen download bisa langsung diklik 2x. Setelah muncul kotak dialog seperti gambar 2, tinggal kita klik Scan untuk proses / cara cepat. Tetapi jika kita ingin melakukan scanning pada folder khusus atau flashdisk, langsung saja klik Customize My Scan, pilih fdd yang banyak virusnya, kemudian klik tombol Scan. Jika komputer atau laptop anda ingin benar-benar aman. Gunakan aplikasi ini Download Deepfreeze 8.31 Standard Pro Support Windows 10.

Link Download :
Download
McAfee Stinger v12.1.0.3160 Portable Terbaru

Warship Battle 3D MOD World War II v2.7.8 APK Terbaru

Download Warship Battle 3D MOD World War II APK Terbaru Gratis - Alhamdulillah postingan saya tentang semua game apk for android terbaru dapat sambutan yang luar biasa dari pengunjung phc jember semua. Kali ini saya akan share tentang warship battle 3d full version yang diambilkan dari kisah world war ii apk terbaru kawan. Game ini bukan seperti biasanya ya. Biasanya kan FPS atau first person shooter ya. Kali ini ship atau kapal lho yang berperang, jadinya di lautan nanti. Keren banget deh warship battle 3d pro apk terbaru ini. Klik juga Mortal Kombat X MOD v1.8.1 APK Terbaru.

Warship Battle 3D Premium World War II APK Latest Full Free Download - Kalau jaman perang dulu ketemu musuh sudah tidak ada toleransi lagi ya. Semua harus bekerja dan kalau tidak ditembak. Paling seru sih ketika perang tank atau pesawat terbang ya. Tetapi kali ini mirip dengan pirated of caribean dimana kapal laut yang berperang. Hal itu bisa kita dapatkan di warship battle 3d prime apk from world war ii update terbaru. Buat temen-temen yang memiliki android, boleh juga hal ini dicoba ya. Instal dan mainkan game apk for android terbaru ini. Jangan cheat and hack ya. Gamer sejati harus murni bermain warship battle 3d tanpa iklan no root ini lho. Klik juga CheatEngine v6.5.1 APK Terbaru for Android.


Fitur-fitur Terbaru Warship Battle 3D Unlimited Money :
  • High quality 3D graphics despite compact app size
  • Fast paced naval battles with authentic warships from the World War II era.
  • Customize your warships with different weapons and parts to win the battle
  • Episodes and Hidden missions based on real WWII naval battles.
  • Network connection is not required after downloading the game

Link Download :
Download
Warship Battle 3D MOD World War II v2.7.8 APK Terbaru

Mortal Kombat X MOD v2.1.1 APK Terbaru

Download Mortal Kombat X MOD APK Terbaru - Seinget saya waktu kecil sih, mortal kombat itu sebuah film yang menayangkan peperangan gitu. Seperti film fury, tapi yang ini pake persenjataan lengkap dan berjalan kaki. Tapi game mortal kombat x mod terbaru kali ini menceritakan tentang 3 vs 3 atau tiga lawan tiga guys. Jadi kita memiliki 3 hero untuk bertarung dengan lawan kita. Game apk terbaru for android ini offline koq, jadi gak perlu koneksi internet atau paket data. Tinggal download, instal dan mainkan deh game mortal kombat x mod apk terbaru ini. Langsung jos. Klik juga NBA Live Mobile v1.1.1 APK Update Terbaru.

Mortal Kombat X Unlimited APK Latest Free Download - Untuk versi modifikasi ini memang ada beberapa fitur yang menarik, semuanya sudah saya list dibawah, temen-temen langsung cek ya. Buat temen-temen yang suka dengan game pertarungan, sangat cocok untuk memainkan game mortal kombat x unlimited latest ini. Yang jelas semua game dibuat hanya untuk hal-hal yang positif, gunakan hal ini untuk positif ya, jangan untuk kekerasan, biar bermain game mortal kombat x unlimited latest nya lebih mantap dan keren. Klik juga Need for Speed v1.3.8 No Limited Cracked XAPK Terbaru.


Mortal Kombat X APK for Android Update - Cara bermain game ini juga mudah, namun untuk master installernya memang besar banget guys. Di apkpure saja untuk xapk nya sampai 1.3gb, temen-temen juga bisa download pada alternatif link yang tersedia. Untuk menantang lawan yang lain, kita dapat terkoneksi internet, tergantung dari level kita nantinya untuk mendapatkan lawan yang canggih. Saya menggunakan asus fonepad 7 dan berjalan normal. Tidak terlalu berat koq, mau di bilang ringan juga enggak. Klik juga Beat MP3 2.0 Rhythm MOD v2.5.0 APK Terbaru Gratis.

Update Mortal Kombat X Mega MOD v2.1.1 APK - Di versi yang terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat lengkap sekali sehingga memudahkan teman semua untuk membeli item yang di inginkan di store dan juga anti ban pastinya. Cara install game Mortal Kombat X MOD v2.1.1 APK Terbaru ini bisa di bilang cukup mudah ya, tinggal download saja game nya teman semua bisa langsung install tanpa harus root ponsel android yang di gunakan. Kunjungi Juga Mobile Legends Pro MOD v1.3.74.3971 Bang Bang APK Terbaru

Fitur-fitur Terbaru di Mortal Kombat X Mega MOD APK :
  • Infinite Koins
  • Infinite Souls
  • Enemy has Zero Touchness
  • Infinite Ally Credit
  • Player has fastest Skill. Enemy has slowest Skill
  • Enemy has Zero Recovery
  • Infinite Health * Optional
  • Anti-ban
  • Infinite Energy of Cards
  • Remove License Verification

Link Download :
Download
Mortal Kombat X MOD v2.1.1 APK Terbaru

Mobile Legends Pro MOD v1.3.74.3971 Bang Bang APK Terbaru

Download Mobile Legends Pro MOD Bang Bang APK Terbaru Gratis - Lagi update game apk mod apk pro and premium terbaru neh. Di nhumedia memang lagi rame game ini. Ya saya terinspirasi dari mereka saja. Temen-temen bisa mencari keyword dengan kata kunci mobile legends mod apk update terbaru plus cracked gitu sudah disana akan ada www.nhumedia.web.id. Lumayan juga sih mas zamil yang menulisnya. Dia ambilnya di sebuah website sumber yang dia sering tulis. Jadi ingin juga menulis tentang mobile legends mod apk bang bang update with patched terbaru ini jadinya. Ini dia sumbernya SO Launcher Pro v2.0 APK Terbaru.

Mobile Legends Premium MOD Bang Bang APK Latest Update Full Free Download - Jika banyak game-game sebelumnya yang bekerja dibawah RPG atau role playing game. Sepertinya yang kali ini kita tulis tentang MOBA deh. Tetapi juga bisa PvP lho. Lebih kerennya 5v5 lho. Mantap banget dah bermain mobile legends mod apk full hack bang bang theme ini. Saya sendiri sampai penasaran dan sudah menginstalnya di android asus fonepad 7 yang saya miliki. Lumayan ringan dan sudah berjalan dengan baik koq. Jadi asyik dah bermain cheat mobile legends mod apk unlimited coins and money plus unlocked features ini. Kunjungi juga TechnoStrike MOD v1.22 XAPK Update Terbaru.


Fitur-fitur Mobile Legends Prime Bang Bang APK Update :
  • Classic moba maps 5v5 battles
  • Win with teamwork & strategy
  • Fair fights carry your team to victory
  • Simple controls easy to master
  • 10 second matchmaking 10 minute matches
  • Smart offline al assistance


Tentang Mobile Legends MOD Bang Bang APK Terbaru :
  • Author : Moonton
  • Latest Version : v1.3.74.3971
  • Publish Date : Juni 2019
  • Category : Free Action Game
  • Android Requirements : v4.0.3+

Cara Mendapatkan Diamond di Mobile Legends Bang Bang APK Terbaru - Buat temen-temen yang sudah menginstal game ini di android masing-masing. Biasanya yang banyak dicari pasti coins gems dan unlimited moneynya selain cheat mobile legends bang bang untuk mendapatkan diamonds ataupun emas permata. Seru sih karena memang itu akan digunakan ketika kita berhadapan dengan lawan-lawan kita. So, teruslah bermain dan bergerak menghadapi musuh agar level kita segera naik kawan. Yang belum menginstal mobile legends 5v5 plus cara bermainnya ini ya. Klik juga Cricket Career MOD 2016 v2.9.9 APK Plus OBB Terbaru.

Cara Cheat Mobile Legends Dapat Diamonds Gratis Terbaru :
  • Langkah pertama kamu buka halaman berikut
  • Mobile Legends 5v5 Moba Hack
  • Setelah terbuka, klik tombol start hack now maka akan tampil halaman generator
  • Kamu masukan username di kolom yang disediakan, jangan lupa pilih device atau perangkat yang kamu gunakan (Android atau iPhone/iOS)
  • Dibagian generator options. silahkan pilih jumlah Diamonds yang ingin kamu dapatkan kedalam akun Mobile Legends 5v5 Moba, setelah itu klik tombol Generate Now
  • Langkah berikutnya adalah proses injecting, akun milikmu akan scan oleh sistem dan diregenerate secara otomatis. Proses ini memakan waktu kurang lebih 1 menit. Jangan menutup atau keluar dari halaman ini jika proses masih bejalan karena dapat mengakibatkan gagal sistem.
  • Langkah terakhir adalah proses verifikasi, lakukan verifikasi dengan install satu aplikasi yang disediakan.

Link Download :
Download
Mobile Legends Pro MOD v1.3.74.3971 Bang Bang APK Terbaru

Drive SnapShot v1.46.0.18213 Full Version Terbaru

Download Drive SnapShot Full Version Terbaru Gratis - Kalau ingin tahu fungsi asli dari aplikasi ini sih bisa kita lihat dari fitur-fitur di bawah ini ya. Ada banyak fungsi dan manfaat yang bisa kita dapatkan dari aplikasi drive snapshot profesional terbaru ini guys. Ya kalau kita artikan sih sebenarnya snapshot sendiri berarti foto ya. Tetapi bukan itu yang dimaksud. Dengan menggunakan aplikasi drive snapshot terbaru, kita bisa membackup data-data kita di harddisk dalam 1 file layaknya file iso pada nero atau aplikasi backup lainnya.

Free Download Drive SnapShot Pro Latest Update - Di indonesia sendiri aplikasi ini memang belum banyak digunakan. Pokoknya keren banget dah aplikasinya. Tuh screenshot atau tampilannya di bawah ini. Saya sendiri sih hanya bisa mereview sementara ya. Work koq di windows 10. Temen-temen bisa langsung download dan instal aplikasi ini gratis. Terus coba gunakan biar tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan dari aplikasi drive snapshot terbaru ini ya guys. Selamat mencoba.


Fitur-fitur Terbaru Drive SnapShot Full Version Terbaru :
  • Create Disk Image Backups, while running Windows
  • There is no restart (to DOS) necessary. Never.
  • Continue your work, while the Backup is in progress
  • The new Snapshot technology ensures, that all data are consistent, and reflect the PC’s data at the start of backup. There are no difficulties with opened files. Never.
  • This enables a very fast and easy way to backup servers and other computers, that must run 24 hours a day.
  • Easy Use and Restore of single Files or directories
  • Drive Snapshot creates a virtual drive, containing all your drives data. You may use, compare, or restore these files directly from the Disk Image file.
  • This works with any program of your choice, including (of course) the Windows Explorer
  • Complete Restore of a disk in case of Disaster
  • If a disk is restored to it’s original state, it will be exactly the same as at the time of Backup – byte for byte.
  • Restoring a system partition will require DOS; other drives can be restored using Windows
  • Compatible to all Windows file systems (FAT16, FAT32, NTFS)
  • Compatible to all Windows RAID Methods
  • Very easy and comprehensive command line interface
  • This makes automation of regular tasks a breeze.

Link Download :
Download
Drive SnapShot v1.46.0.18213 Full Version Terbaru

Advanced SystemCare Pro v12.1.0.120 Plus Serial Terbaru

Download IObit Advanced Systemcare Pro with Serial Number - Awal dapat software ini saya dari mas uki bondowoso di BCC (Bondowoso Computer Community). Waktu itu juga masih aktif Almarhum Ustadz Joko. Advanced SystemCare merupakan software Tweaking atau fungsinya untuk mengoptimalkan kinerja komputer yang kita miliki. Ada banyak pilihan software sebenarnya. Ada Tune Up Utilities yang berat, ada ccleaner yang manual. Nah, untuk ccleaner sendiri pernah saya bahas artikelnya dan temen-temen bisa langsung download ccleaner di Download CCleaner 2017 Pro Plus Crack.

Advanced Systemcare Serial Key - Pertama kali menggunakan iobit advanced system care ini masi versi 6.1, waktu itu seru sih, ampek-ampek mas gofur suka banget instal ini software, kalau saya pribadi lebih suka ke CCleaner. Advanced Windows System Care yang sering dimaksud orang-orang disini adalah ASC sering digunakan di windows dan memang sangat handal, ada banyak fasilitas yang ditawarkan oleh ASC ini, yang jelas otomatisnya itu yang saya suka. Cobain deh.

Advance SystemCare v12 Pro

Ini lanjutan dari materi saya yang ini : Mempercepat Kinerja Komputer Trick 2 

Ada beberapa kelebihan dari Advance SystemCare ini yaitu : 
  • Perlindungan dasar terhadap ancaman dari luar
  • Mengoptimalkan kinerja sistem
  • Meningkatkan performa harddisk
  • Otomatis membersihkan file-file sampah, cookies dan cache
  • Melindungi data kita dari pencuri online

Advanced SystemCare 11 Pro Terbaru Ultimate Full Version - Hari ini 9 Agustus 2017 saya cek di website la koq ada update terbaru dari ASC ini ya. Akhirnya coba download dan cari cracknya. Karena punya saya versi yang lama. Saya install sekalian di Windows 10 saya. Work mas bro. Langsung saja buat yang ingin download master softwarenya bisa klik dibawah ini. Jangan lupa klik juga Quick Translator 1.1.5 Terbaru.

Update Advanced SystemCare Pro v12.1.0.120 Plus Serial Terbaru - Di versi yang terbaru ini sudah lengkap untuk database nya, jadi sobat semua tinggal update secara online ya untuk database nya supaya lebih lengkap ketika update online daripada offline nya. ASC Ultimate Pro 2019 ini bisa langsung teman semua gunakan di system operasi windows 64bit supaya kinerjanya menjadi lebih bagus serta bisa melindungi pc/laptop kita dari berbagai virus ya. Download Juga Activator Microsoft Office 2016 - KMS Auto Lite

Download
Advanced SystemCare Pro v12.1.0.120 Plus Serial Terbaru