Windows Explorer MOD versi Clover 3.4.5 Terbaru

Windows Explorer vs File Manager - Pengertian dari kedua istilah ini sebenarnya sama, sama-sama untuk mengatur, menata yang namanya folder dan file. Windows Explorer sering saya gunakan di PHC kepada temen-temen saya untuk pengguna dari Windows atau Komputer dan Laptop. Sedangkan untuk File Manager sendiri saya lebih menyukai penggunaan istilah ini pada Android Device. Untuk Windows Explorer sendiri di Komputer Laptop itu tidak banyak versi yang bisa kita gunakan, tidak banyak tampilan MOD yang bisa kita pilih. Standard dan itu-itu saja. Agar tidak terkesan membosankan. Mari kita gunakan aplikasi tambahan yang bernama Clover v3.0.406.

Clover Bring Chrome - Style Tabs to Windows Explorer : 2 kalimat disamping merupakan salah satu slogan yang saya dapatkan pada website resmi dari clover sendiri di www.ejie.me. Jika kita artikan slogan tersebut, dan kita pahami, pasti temen-temen akan kagum dengan tampilan windows explorer yang baru nantinya. Karena pada windows explorer yang kita gunakan akan muncul sebuah tab baru jika kita tekan Ctrl + T layaknya google chrome atau mozilla firefox. Ya, jika sekarang lagi rame-ramenya tentang MOD, bisa kita bilang ini adalah windows explorer mod by clover ejie technology. Hehehe.

file manager mod by clover

Fitur :

Convenient Tab page
Just remember that Ctrl + T to open the page, and Ctrl + W to close the page, Ctrl + Tab to switch pages, the work efficiency far more than doubled!

Seamless integration with operating system
Clover was integrated into Windows Explorer, to keep your usual habits, without having to learn new file management operation.

Lightning-fast bookmarks bar
Press Ctrl + D to bookmark the current path, or drag the folder into the bookmarks bar. No need to look for the folder around, instant reach, how happy!

Whats New 3.0.406 Update 26 Januari 2014
  • Improved: Speed up new tab creating
  • Improved: Better color for UI elements and Tab strip in case of high contrast and black themes
  • Fixed: In Windows 8.1, IME candidate box not shown
  • Fixed: In Windows 8.1, preview windows not shown
  • Fixed: In Windows 8, sometimes Ribbon bar not shown
  • Fixed: Few other bugs fixed


tampilan windows explorer setelah menggunakan clover

Wings for your windows explorer - Percaya deh, seru, aplikasi ini dijamin aman. Saya sudah mencobanya. Besarnya file juga kecil, hanya 2.5mb. Download saja dan instal. Setelah itu tampilan windows explorer temen-temen semua akan berubah. Serius. Untuk pengguna Windows 10 juga bisa menggunakan aplikasi ini. Jika ada kesulitan tentang penggunaan ini, bisa hubungi saya via Team Viewer 10 ya. Untuk temen-temen yang suka dengan tampilan clover ini, cobain juga skinpack ios9 atau theme ios9 juga ya.

Cara Install :
  • Download Link di bawah dan langsung install Next Next Next
  • Finish dan Lihatlah perubahan pada windows explorer nya ya

Link Download :
Download
Windows Explorer MOD versi Clover 3.4.5 Terbaru

0 Response to "Windows Explorer MOD versi Clover 3.4.5 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id