Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Soal UTS Manajemen Pemasaran II - Semester 4

Soal UTS Manajemen Pemasaran II Semester 4 - Hm, kalau mengingat mas itu, sepertinya ingin kuliah lagi saya gan. Ini pas saya semester 4. Tapi masih soal UTS, untuk soal uas manajemen pemasaran 2 saya belum sempet ikut, waktu itu pas ke solo. Jadi cuti deh kuliahnya. Ada beberapa soal yang sudah saya rangkum di blog saya www.ekonomiums2013.blogspot.com. Temen-temen bisa kunjungi blog tersebut ya. Untuk soal-soal uts lainnya bisa klik disini Soal UTS Manajemen Keuangan II - Semester 4.

Universitas Mochammad Sroedji
Dosen : Asri Oktiani, SE, MM

Baca dan pahami soal, serta jawablah sesuai instruksi !
  1. Dalam kegiatan promosi komunikasi yang efektif ditandai dengan adanya proses adopsi. Sebutkan dan jelaskan tahapan dari proses adopsi !
  2. Sebuah kegaitan promosi didasarkan pada tujuan-tujuan, apa saja tujuan dari diadakannya promosi, serta sebutkan tahapan dalam melaksanakan rencana promosi !
  3. Dijelaskan bahwa produk merupakan sesuatu yang ditawarkan dengan tujuan untuk memenuhi, sebutkan klasifikasi produk konsumen dan juga produk industri
  4. Sebutkan 6 tahapan dalam proses pengembangan produk baru. Berikan penjelasan untuk masing-masing tahapan !

Suasana Saat Ujian Manajemen Pemasaran II
Download
Soal UTS Manajemen Pemasaran II - Semester 4

Belajar Oracle

Belajar Oracle - Artikel lama yang bersemi kembali. Mumpung masih ingat saja sih tentang database oracle yang satu ini. Buat temen-temen yang lagi belajar oracle, boleh juga neh saya nyumbng tutorial satu ya. Semester 6 ne kuliahku, pas dapet BASIS DATA LANJUT, pas banget, mata kuliahnya belajar ORACLE, padahal aku gak bisa sama sekali ne oracle, ya terpaksa harus cari dah...siplah...ayo belajar bareng, aku pake oracle yang lama guys, masih ORACLE 10g EXPRESS EDITION.

sebelumnya monggo download masternya langsung disini...

http://www.oracle.com/technetwork/database/express-edition/downloads/102xewinsoft-090667.html

nah, untuk materi-materinya bisa dipelajarai disini,,,luengkap guys, muantep...

Sumber : http://davidhermansyah.com

Gambar 1 : ScreenShot Bang David Hermansyah
Download
Belajar Oracle

Informasi Universitas Mochammad Sroedji Jember

Moser Jember - Dengan warna kebesaran Kuning, universitas ini berada tidak jauh dengan Universitas Muhammadiyah Jember. Tepatnya di daerah Kranjingan, dimana banyak distributor-distributor perusahaan di jember berada. Saya kuliah disini dan masuk tahun 2013. Dengan biaya pendaftaran waktu itu Rp 250.000,- dan bayar uang gedung 250.000, saya sudah dapet NIM. Namun, sistem informasi akademiknya masih belum online, jadi masih manualan. :p

Forlap Dikti UMS Jember Sroedji - Untuk uang semester atau bulanan di sruji itu murah lho. Saya untuk fakultas ekonomi kenak Rp 125.000,- per bulan. Jadi kalau kita bayar 6 bulan atau 1 semester, itu jatuhnya Rp  750.000,- dan biasanya di sroedji atau UMS jember ini biaya  spp diminta 3 bulan sekali setiap mau UTS dan UAS. Jadi 750.000 dibagi 2 menjadi Rp 375.000,- plus uang uts 50rb dan uas 50rb, jadi total Rp 100.000,-


Cara Melihat Status Universitas atau Perguruan Tinggi di Indonesia melalui Dikti - Temen-temen bisa langsung klik disini http://forlap.dikti.go.id. Untuk melihat data universitas, klik Pencarian Data - Profil PT - Provinsi dan data di bawahnya silahkan diisi lengkap. Terutama kata kunci dan captcha harus benar. Jika sudah langsung Enter atau klik Cari Perguruan Tinggi. Untuk Sroedji sendiri yang kemaren non aktif sekarang sudah aktif kembali. Yap, saatnya fokus kembali ke kuliah ya. Itu data yang saya Screen Shoot dari situs resmi dikti. Status Aktif, Jumlah Dosen 41, Jumlah Mahasiswa Sroedji UMS 1.958 dengan Ratio atau Perbandingan Dosen dan Mahasiswa adalah 1:47.8.


Data Dosen UMS Jember - Kelebihan dari Universitas ini adalah murah dan kuliahnya sore, jadi cocok buat temen-temen yang sudah kerja. Kekurangannya yang menonjol buat saya sih, gak ada hotspot, padahal di websitenya dia bilang Free Hotspot, Iya free tapi di password, wkwkwkwkwk... Ada 6 fakultas yang bisa temen-temen ikuti disini. Saya pribadi dari Fakultas Ekonomi, fakultas dengan mahsiswa terbanyak. Di absensi saja saya aja ada 70 Mahasiswa. 

Untuk temen-temen sesama Mahasiswa Ekonomi bisa main-main di : 

Status Mahasiswa Universitas Mochammad Sroedji Jember - UMS Jember memang terkena status dinonaktifkan untuk sementara, tetapi pihak dikti tidak serta merta menutup kampus kami tercinta ini. Bisa temen-temen cek untuk nim atau nama mahasiswa di website resmi dikit nama saya juga masih aktif koq. Temen-temen bisa cek disini http://forlap.dikti.go.id/mahasiswa tinggal masukkan nama sroedji universitas, Program studi, kata kunci nama masing-masing dan ketikkan kode pengaman kemudian enter. Ketika muncul nama temen-temen, klik saja nama itu dan lihat statusnya masih aktif apa tidak.



Status Aktif Universitas Moch. Sroedji Jember - Dikti sudah menekankan bahwa hanya permasalahan jumlah mahasiswa dan dosen yang tidak seimbang menjadi permasalah utama untuk sroedji jember ini. Selebihnya tidak ada masalah. Untuk status mahasiswa tetap aktif dan tetap bisa kuliah. Saya pribadi masih cuti kawan, dan bulan februari baru bisa kembali ke kampus. InsyaAllah saya tetap lanjut. Bismillah. Update informasi yang saya teriima dari teman saya di Jember bahwa sekarang untuk Kampus Sroedji UMS Jember sudah aktif kembali. Silahkan kuliah kembali dengan tenang ya. Salam sukses.

Fakultas dan Jurusan di Universitas Sroedji Jember - Ada 5 Fakultas yang saya ingat yaitu :
  1. Fakultas Ekonomi
  2. Fakultas FKIP
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas FISIP
  5. Fakultas Pertanian

Dari 5 Fakultas di atas ekonomi yang paling rame, biasanya sampai 2 kelas dalam 1 tahun membukanya. Mahasiswa yang masuk disini berargam, mulai dari lulusan fresh graduated, pekerja, dan lain sebagainya. Buat temen-temen yang ingin kuliah, universitas ini bisa juga jadi rujukan.

Ijazah Universitas Moch Sroedji Jember - Pada koran jawa pos radar jember yang sempet saya baca waktu itu lupa saya terbit kapan yang jelas pada tahun 2015 dijelaskan bahwa untuk ijasah sroedji tidak diakui untuk melamar menjadi PNS, untuk menjadi tenaga kerja swasta atau karyawan swasta masih bisa. Namun untuk ke pegawai negeri masih belum bisa. Banyak juga koq temen-temen saya yang kuliah di sroedji dari sma 1 jember, sma 4 jember dan lain-lainnya. Kunjungi juga Maxthon v4.9.0.3000 Terbaru for PC.
Download
Informasi Universitas Mochammad Sroedji Jember

Cara Bongkar Pasang Laptop ACER 4736 4738

Cara Membuka Hardisk Acer Aspire 4736 4738 - Setelah 2 tahun punya laptop dengan harga 6,9jt, akhirnya baru bisa saya bongkar guys, modal NEKAD, awalnya ingin ke Surabaya belajar ke Temen, tapi batal karena ada urusan, terus ke temen di KENCONG, dia sibuk terus, dan terakhir temen saya di ARJASA, ketika saya sms gak bales-bales, terpaksa dah, coba sendiri. Last post and repost guys, laptopnya sudah hilang :p Sayang sekali ya, untuk bongkar laptop acer itu sangat mudah koq. Kalau sudah terbiasa apalagi, pasti mudah.

Cara Belajar Bongkar Laptop Dengan Benar - Gak sendirian sih, ditemani mas Abdul Ghofur, plus YOUTUBE, alhamdulillah, bisa, walaupun hancur sebagian laptop saya karena salah pasang baut, obengnya juga gak ada magnetnya, gak sip dah. Nah, dengan bantuan youtube, semuanya memang menjadi lebih mudah. Saya sudah mengikuti petunjuk yang ada di youtube dan bisa membuat video tutorial seperti yang akan saya coba tampilkan berikut ini.

Cara Membongkar Laptop Notebook dan Netbook Dengan Baik :


Cara Memasang Laptop Notebook dan Netbook Dengan Baik :



Cara Bongkar Keyboard Laptop :



Dan hasilnya seperti ini guys :

Gambar 1 : Ini Harddisk, Memori, Wifi dan Penutupnya

Gambar 2 : Nah, ini Motherboard, Monitornya, wah, keyboardku mana ya

Gambar 3 : Ini peralatannya, sederhana

Dan Hasilnya setelah saya bongkar dan pasang lagi.

Gambar 4 : Alhamdulillah, masih bisa hidup, dengan tampilan sederhana, WAH DI, BOIS IKUT TAK PROMOSIKAN, hehehe...dan PANCIBOLIC juga tuh...

Cara Bongkar Laptop - Itu tadi tutorial cara bongkar pasang laptop yang bisa saya sampaikan, untuk membongkar laptop merk Toshiba, Asus, HP, Compaq, Sony Vaio, Zyrex, Axioo, Dell, dan lain sebagainya prinsipnya sama saja. Jangan sampai ada baut yang tertinggal ya. Pisah dan ingat-ingat dimana letak bautnya. Dan yang terpenting setelah kita bongkar pasang, laptop dapat kembali menyala normal seperti biasanya. Semoga berhasil. Kunjungi juga tulisan saya tentang Double Driver 4.1.0 Portable Edisi Terakhir. Ikuti atau Subscribe video saya tentang cara menjadi teknisi laptop di Channel Youtube  Teknisi Jember ya.


Cara Buka Laptop - Kalau urutan-urutan membuka laptop yang sering saya lakukan tahapan atau langkah-langkah nya seperti ini guys :
  1. Buka Baterai
  2. Buka Tutup Belakang Casing
  3. Buka Baut-baut belakang casing
  4. Buka Harddisk
  5. Buka Memori
  6. Buka Keyboard
  7. Buka Baut-baut atas casing
  8. Buka Casing
  9. Buka Baut Motherboard
  10. Buka Motherboard
Download
Cara Bongkar Pasang Laptop ACER 4736 4738

Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah

Cara Membedakan Sistem Operasi 32bit dan 64bit - Pada dasarnya membedakan processor 32 bit dan 64 bit itu mudah. Tidak sulit koq. Atau ingin membedakan sitem operasi 32bit dan 64bit itu juga mudah. Pada awal kemunculannya di Indonesia, ketika saya kuliah dulu masih mendominasi processor 32bit, yang dosen saya sampaikan, jika processornya 32bit, maka sistem operasi yang harus terinstal ya 32bit juga. Jaman dulu enak, tidak banyak pilihan, karena ya cuman 1 itu. 32bit. Tapi jaman sekarang tipe-tipe processor sudah banyak macamnya. Mulai dari 32bit dan 64bit. Bagaimana kita membedakannya? Saya biasa melihat processor POST atau tampilan awal hitam ketika komputer loading atau ketika memasuki BIOS. Ohya, untuk 32 bit itu juga sering dikenal dengan istilah 86x atau 86bit ya. Jadi gak perlu dipermasalahkan.

Oke, lupakan sejenak Processor 32bit dan 64bit. Untuk sistem operasi, semisal windows, bagaimana mana kita memilihnya? Yang mana? 32bit atau 64bit. Secara mudah, kebanyakan orang akan menjawab, ketika kita memiliki atau memakai memori sebesar 4gb. Maka sangat disarankan menggunakan system operasi yang 64bit. Karena memori akan terbaca full 4gb. Tetapi ketika kita memakai ram 4gb dan menginstal windows 32bit. Maka memori kita hanya akan terbaca 3gb. Tidak sampai maksimal 4gb. Itu sedikit perbedaannya. Mana yang lebih baik? 32bit atau 64bit? Saya pribadi dapat menyimpulkan bahwa 64bit masih lebih bagus.


Link Download :

Nah, perlu diketahui, bahwa kebanyakan Netbook (yang layarnya kecil) tidak support untuk windows 64bit. Bisa jadi karena processornya onboard atau ditanam ya. Beda dengan Notebook yang processornya bisa kita lepas. So, buat temen-temen yang memiliki Netbook, baik asus, acer maupun toshiba. Yok kita cek, apakah netbook kita support dengan sistem operasi 64bit. Untuk linux juga ada yang 64bit lho ya. Dengan software 64bit Checker ini, temen-temen juga bisa melihat kapan terakhir kali laptop atau komputer temen-temen diinstal ulang lho. Tuh dibagian bawah ada keterangannya. :) Dicoba ya.

Alasan Saya Menggunakan Sistem Operasi 64bit :
  1. Memori >= 4gb
  2. Ram sudah menggunakan DDR3
 Alasan Saya Menggunakan Operating System 32bit :
  1. Memory < 4gb
  2. Ram masih menggunakan DDR2

Selain menggunakan Software 64bit Checker diatas, temen-temen juga bisa langsung menjalankan dxdiag koq untuk mengetahui, laptop atau komputer temen-temen menggunakan sistem operasi yang 32bit atau 64bit. Untuk para teknisi, ojok guyu. :) Hehehe. Untuk alasan kapan kita menggunakan 32bit dan kenapa kita menggunakan 64bit. Buat saya sejauh ini masih 2 alasan utama diatas yang mendasari saya menginstal komputer atau laptop saya dengan 32bit atau 64bit. Bisa jadi setelah muncul memori DDR4 akan bingung lagi ya. :)


Cara Mengetahui PC / Laptop / Komputer 32bit atau 64bit - Tapi, jangan selalu dipaksakan harus menggunakan sistem operasi 64bit ya. Ada banyak aplikasi dan game yang tidak berjalan maksimal di processor atau sistem operasi dengan tipe 64bit. Jadi, tidak masalah menggunakan sistem operasi 32bit. Karena perbedaannya tidak terlalu significant. Dan ketika kita menggunakan 64bit, ada banyak plugin software atau utility game yang harus kita instal dua-duanya, semisal JAVA dan Vcredist harus kita instal yang 64bit dan 32bit. Jadi agak ribet. Tapi pasti handal deh.

Permasalahan yang sering terjadi : Upgrade RAM ddr2 dan ddr3 jadi 4 gb kemudian error loading operating system. Hal ini sering juga saya alami. Tapi saya  ambil jalan pintasnya sih, tahu apa itu? Yap, langsung saja instal ulang. Hehehe. Kemungkinan sistem operasi tidak mengenal hardware baru yang kita tancepin. Biasanya juga itu muncul blue screen lho.

So, masih bingung dengan pemilihan 32bit dan 64bit? Sudah tidak lagi kan? Alhamdulillah. Semoga bermanfaat.
Download
Membedakan 32bit dan 64bit dengan Mudah

Tugas Access D1-KAB Sore

Pada bulan-bulan akhir kuartal 3 ini. Saya disibukkan untuk mengajar Microsoft Access untuk kelas D1-KAB Sore PIKMI CLEdS Jember. Access yang diajarkan tidak murni access, namun kita gabung dengan pengetahuan dasar dari Programming VB. Berikut tugas yang  saya berikan.

Tampilan Form Transaksi

Buat temen-temen yang lagi belajar access. Langsung aja download file tugas access berikut. Download : Klik disini

Author : Abdul Gofur

Download
Tugas Access D1-KAB Sore

Soal Latihan Microsoft Access

Soalnya sangat sederhana guys, ini buat latihan soal persiapan anak-anak PIKMI kelas C untuk ujian UTK. Buat referensi soal atau referensi materi bolehlah untuk dicoba dikerjakan. Soalnya mudah koq. Tidak banyak hal-hal yang menantang, kelanjutannya setelah soal ini temen-temen bisa kerjakan, akan saya upload lagi soal berikutnya dengan soal yang mungkin agak sulit. :) Untuk soal-soal latihan lainnya langsung aja ke kumpulan latihan soal ya. http://www.phc.web.id/2015/06/kumpulan-latihan-soal.html

Download :

Gambar 1 : Soal Latihan Microsoft Access 3 Halaman

Oke guys, jika ada kesulitan dan koreksi, saran dan kritik, langsung saja ke facebook saya ya di www.facebook.com/sujudku atau via wa 0823 4233 1313.

Terimakasih. Happy Sharing.

Download
Soal Latihan Microsoft Access

Ad-Aware Free Antivirus v11.12 Terbaru

Download Ad-Aware Free Antivirus v11.12 Terbaru - Sekilas yang saya baca, aplikasi gratis, seperti trial, shareware atau freeware selalu diselipkan iklan-iklan seperti banner, popup atau apapun yang mengganggu komputer kita. Nah, dengan kata lainnya, kita lebih mengenalnya dengan virus iklan. Tahu kan? Itu sangat menggangu sekali kan. Biasanya selalu muncul ketika kita browsing atau online membuka mozilla firefox, chrome atau browser-browser lainnya. Sama koq seperti ini Adguard Premium v6.0.224 Build 1092 with Patch Terbaru.

Ad-Aware Free Antivirus+ Terbaru - Ada banyak program semacam antivirus yang dapat menghilangkan virus iklan. Teman-temen perlu tahu karakternya saja. Biasanya sih awalan aplikasinya itu berawalan ad seperti ad-aware berikut ini. Jika telisik apa kata AD maka ad adalah ads atau iklan. Sedangkan aware adalah aplikasi atau antivirus. Banyak sih virus iklan yang memang tidak sengaja kita instal biasanya kita dapatkan dari download aplikasi yang ternyata iklan. Kunjungi juga Zemana AntiMalware Free v2.20.2.985 untuk Hapus Virus Iklan.


Ad-Aware Free Internet Security menyediakan perlindungan real -time , teknologi deteksi genotipe canggih , perlindungan rootkit , update otomatis dan banyak lagi. Produk-produk lavasoft sendiri ada ad-aware free antivirus+, ad-aware personal security, ad-aware pro security, ad-aware total security. So, masih banyak produk-produk lainnya yang bisa temen-temen coba. Untuk ad-aware ini proses instalnya online guys, master installer yang bisa temen-temen download hanya 2mb. Kunjungi juga Download AdwCleaner v5.118 Terbaru.

Link Download :
Download
Ad-Aware Free Antivirus v11.12 Terbaru

AbiWord v3.0.2 Full Free Download

Download Abi Word Full Version Free Gratis - Selamat sore sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share aplikasi perkantoran alternatif gratis yang bisa kita gunakan untuk mengetik layaknya Microsoft Word. Jika sebelumnya saya sudah share activator dan master office 2016 dengan judul Activator Ms. Office 1016 KMS Auto Lite. Nama dari aplikasi yang akan saya share kali ini adalah Abi Word v2.8.6 dan ini bersifat gratis jadi bisa kita download dan gunakan tanpa ada beban.

Ekstensi Abi Word - Pernah denger istilah extensi? Pernah bermain-main dengan extensi ini? Coba pelajari dulu Membuat File Yang Mencurigakan. Khusu untuk abi word yang akan kita download, kita gunakan dan kita jalankan disini, extensi yang nanti dihasilkan adalah abw. jadi extensinya khusus tidak seperti ms. word yang berextensi doc atau docx. Berbeda dengan ms. office ya, abi word ini hanya fokus di word / pengetikan saja. 


Kelebihan dan Kekurangan AbiWord - Kelebihannya saya jelaskan sebagai kalimat saja ya. Mulai dari yang pertama adalah master file yang kecil hanya 7mb, Tampilan abiword mirip dengan ms. office 2003 sehingga lebih familiar dengan kita, support printer jenis apa saja, file aman dari virus, bisa membuka file DOC atau DOCX hasil dari Ms. Word. Kelemahannya adalah pengembangannya lambat, untuk anak muda tampilannya terkesan kaku dan monoton, belum banyak digunakan oleh orang, file hasil abiword tidak bisa dibuka di microsoft word, belum ada dukungan. Pelajari juga Cara Membuat Mail Merge ya.


Download AbiWord Terbaru - Dari keterangan website resmi http://www.abiword.org/. Disana dijelaskan bahwa versi 3.0.1 ini sudah release pada Desember 2014 sebesar 8mb, tetapi ketika saya ingin download kita di redirect ke versi 2.8.6 ini, sepertinya masih banyak bug atau kesalahan yang perlu diperbaiki, kita tunggu saja versi terbarunya ya, karena aplikasi ini.  AbiWord 3.0.1 is an award winning, small, fast, featureful and crossplatform word processor. Get your copy today to experience the state of the art in word processing. Coba kerjakan latihan ini di Abi Word. Latihan Dasar Word.


Tool dan Shortcut di Abi Word - Cara Menggunakan dan Menjalankan AbiWord tidak jauh berbeda dengan Microsoft Word pada umumnya, tampilannya juga sama, tetapi jika temen-temen menggunakan Libre Office v5.0.3 Edisi Terbaru mungkin sedikit bingung karena tampilannya yang lebih hidup daripada abi word tetapi lebih rumit. Untuk shortcut atau kombinasi tombol saya coba untuk Ctrl + B, I dan U masih sama koq fungsi utamanya. Coba deh Shortcut Ctrl + (A - Z) di Ms. Word.

Link Download :
Download
AbiWord v3.0.2 Full Free Download

Wondershare DVD Creator v6.3.2 Full Version Terbaru

Burning with Wondershare DVD Creator Full Version Terbaru - Kalau sudah urusan burning, pasti kita akan tertuju pada nero dan ashampoo ya kan. Tetapi pernah saya mempunyai sedikit masalah dengan beberapa sistem operasi yang ternyata agak rewel dan bermasalah ketika proses instalasi kedua aplikasi tersebut, karena belum memiliki banyak pengalaman tentang aplikasi burning, akhirnya gak jadi burning kawan, tapi sekarang tenang saja, karena temen-temen bisa menggunakan wondershare dvd creator sebagai alternatif untuk membuat keping dvd. Kunjungi juga CDBurnerXP v4.5.7.6229 Terbaru.

Download Wondershare DVD Creator Terbaru Gratis - Saat pertama kali kita membuka, menjalankan atau menggunakan aplikasi wondershare dvd creator latest version ini, temen-temen akan dihadapkan pada 3 pilihan fitur yaitu burning dvd, burning bluray dan open an existing file. Bebas sih mau pilih yang mana. Kalau bluray di indonesia jarang ya, tapi kalau film mungkin banyak. Misalkan dalam studi kasus sekarang kita akan mencoba pilihan pertama untuk dvd creator. Klik juga Ashampoo Burning Studio 16 v16.0.6.23 Build 4510 Terbaru.


Wondershare DVD Creator Full Crack - Saya sudah mencoba menginstalnya di windows 7, berjalan sangat baik, pada saat proses instalasi saya terkoneksi dengan internet, tidak ada masalah, pastikan ketika proses crack, wondershare dvd creator tidak sedang dalam keadaan berjalan. Close terlebih dahulu. Jika sudah, pastekan 2 file di dalam folder crack yaitu launcher dan file dll. Copy Paste kan pada folder instalasi wondershare dvd creator ini ya. Jika sudah, coba jalankan maka aplikasi burning dvd creator wondershare kita sudah profesional atau pro guys. Klik juga AnyToISO v3.7.3 Versi Lite Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Wondershare DVD Creator 4 :
  • Keep your beautiful memories on dvd
  • Burn multiple video files to dvd
  • Free dvd menu template provides
  • Various background audio formats supported
  • Customizable dvd thumbnail
  • Adjust video resolution
  • Diversified output forms

Wondershare DVD Creator 4 for Windows 10, 8 dan 7 - Temen-temen bisa langsung download file sebesar 45mb di bawah ini ya. Saat proses instalasinya sangat mudah koq, selanjutnya untuk serial number, registration code atau license code tidak kita perlukan, cukup copy paste 2 file crack saja sudah selesai dan cukup membuat aplikasi wondershare dvd creator 4 ini menjadi pro atau full version. Untuk registrasi via email tanpa error sudah jarangan muncul koq ketika kita terkoneksi dengan internet. Jadi sudah aman, temen-temen tinggal pakai saja. Kunjungi juga Burning with BurnAware v9.2 Pro Full Version Terbaru.

Link Download :
Download
Wondershare DVD Creator v6.3.2 Full Version Terbaru

IQ Option Binary Option v6.9.0 APK Terbaru for Trading

Free Download IQ Option Binary Option APK Terbaru for Trading - Jadi teringat temen saya indra yang sekarang tinggal di grujugan bondowoso. Waktu awal kuliah di pikmi jember, kita sama-sama dapat pelatihan tentang trading, waktu itu sih pelatihannya di pc atau komputer menggunakan 4trader dan meta trader. 5 tahun berselang, sekarang sudah jamannya android, ada banyak perubahan yang mewajibkan kita untuk menyesuaikan diri, termasuk trading di android. Bisa gak ya? Baca juga Antivirus for Android Full Version v2.3.4 APK Terbaru.

IQ Option Review - Tadi nyoba main di apkpure, ternyata pada website apk downloader ini masih belum tersedia iq option, adanya malah game cek kecerdasan iq, untuk iq option binary option disini sendiri merupakan aplikasi untuk trading ya, bagi trader-trader profesional neh boleh mencoba. Ada banyak fitur-fitur menarik yang perlu kita coba, termasuk kelebihan-kelebihannya seperti modal yang bisa kita gunakan minimal hanya 10$ saja dengan keuntungan mencapai 85% lho. Kenapa gak sekalian digenepin 100% ya. :). Pelajari juga Omni Swipe Prime v2.25 Cracked APK Update Terbaru.


Cara Bermain IQ Option di Android - Untuk bermain demo account temen-temen bisa menggunakannya gratis lho, dicoba saja sih, tetapi pengalaman dari temen saya si angga navie, biasanya kalau free demo account rata-rata untung, eh setelah mencoba bermain aslinya malah rugi, ya itu sudah biasa, dengan deals starting hanya 1$ dengan modal 10$, saya rasa tinggak resiko kerugian tidak terlalu besar kan. Aplikasi ini merupakan aplikasi apk trading terbaik di 20 negara lho, termasuk di indonesia. Kunjungi juga Game Station Manager v1.2.2 APK Cracked Terbaru.


IQ Option Penipu - Ya itu kan untuk sebagian orang yang merasa dirugikan guys, so buat temen-temen yang ingin mencoba bermain, sewajarnya sajalah, jangan terlalu dibesarin modalnya, cukup 10$ terlebih dahulu. Toh kalau untung bisa lumayan juga, jangan disemuakan, tar kalau kalah malah rugi gede. Untuk iq option indonesia ini resmi lho, saya saja melihat iklannya di game apk tahu bulat ketika bermain. Jadi aman, dijamin. Untuk login dan rescue code bisa didapatkan ketika mendaftar atau register ya. Kalau tutorialnya banyak koq di youtube atau di google. Kunjungi juga Seven Knights MOD v1.0.82 APK Update Official.


Fitur-fitur Menarik IQ Option Binary Option :
  • akun DEMO GRATIS! Tidak perlu untuk alamat e-mail, info pribadi atau kartu bank rincian. Dengan aplikasi perdagangan kami itu satu kali klik pergi.
  • TERSEDIA UNTUK SIAPAPUN. Mudah-di rekening terbaik di industri, safe mode dengan $ 10 deposit minimal dan $ 1 minimum harga investasi, lebih banyak pilihan datang dengan pre-VIP dan VIP account.
  • rekening VIP dengan deposito dari $ 3000, manfaat termasuk manajer personal, 1 hari penarikan, meningkat laba persen, turnamen bebas dan banyak lagi.
  • PENARIKAN CEPAT berjumlah hingga lebih dari $ 1 200 000 setiap minggu. Jumlah pedagang tumbuh pesat seiring dengan penarikan dijamin.
  • SWITCH antara demo dan saldo nyata dalam satu kali klik, tidak perlu membuat rekening terpisah, Anda dapat top up dana demo setiap saat.
  • DIATUR, kita berada dalam daftar 8 organisasi yang mengatur dari seluruh dunia (FCA, CySEC, AFM, CNMV, BaFin, Consob, Regafi, CRFIN) dan telah diterapkan untuk lebih. Transparansi adalah prioritas utama kami dan kami selalu siap untuk menghadapi pelanggan kami.
  • DUKUNGAN 24/7 dalam 19 bahasa melalui pesan, chatting dan panggilan bebas pulsa. anggota tim kami senang untuk menjelaskan apa pilihan biner yang dan memberikan Anda dengan tips perdagangan opsi. Pilihan IQ berusaha untuk mempertahankan suasana dukungan super ramah (ya, kami juga menyembuhkan patah hati).
  • bonus DEPOSIT untuk meningkatkan perdagangan Anda, Anda dapat menolak mereka setiap saat, tanpa pamrih. Baik di versi web dan pada aplikasi mobile trading kami.
  • PENGHARGAAN MULTIPLE mengakui profesionalisme termasuk, Best Mobile Trading Platform dan Paling Inovatif Option Binary Landasan 2015, lebih lanjut di situs web kami.
  • PENDIDIKAN dalam bentuk video tutorial, materi tertulis dan webinar dari mitra kami, tersedia dalam 13 bahasa.

Link Download :
Download
IQ Option Binary Option v6.9.0 APK Terbaru for Trading

SyncBack Full Version v9.3.17.0 Terbaru

Download SyncBack Full Version Terbaru Gratis - Kalau di indonesia, masih banyak yang mencari aplikasi seperti ini gak ya? Fungsi dari aplikasi synback full crack ini sebenarnya untuk sinkronisasi folder seperti backup dan mengamankan folder gitu. Nah, jika temen-temen memiliki banyak data yang penting dan setiap hari selalu berhubungan dengan file dan folder, saya sarankan untuk mencoba menggunakan aplikasi syncback with serial number terbaru ini.

Free Download SyncBack Pro Latest Update - Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini, saya sendiri sih jarang sekali menggunakan aplikasi sinkronisasi. Biasanya kalau punya data penting, saya menyimpannya di 3 tempat. Pertama di laptop, kedua di flashdisk dan ketiga di online seperti dropbox. Jadi aman dah kalau semisal salah satu data hilang atau rusak. Ini pas banget saran buat temen-temen yang mengerjakan skripsi misalnya.


Fitur-fitur Terbaru SyncBack Profesional Update Plus Review :
  • Copy locked or open files
  • Process an unlimited number of files
  • Fast Backup and Smart Synchronization
  • Versioning: keep previous backup versions
  • Backup To Disk: CD/DVD with disk spanning
  • Backup To and From Email
  • Scripting Support
  • BZip2 Compression: higher compression
  • S.M.A.R.T. Warnings for drive protection
  • Powerful FTP engine & AES encryption
  • Automatic scheduling
  • Amazon S3 and Google Storage support
  • Microsoft Azure support
  • Backup of emails on POP3/IMAP4 server
  • Integration with SB Management Service
  • Profile run/creation notification
  • New script functions, calls, and examples
  • Superb feature set and customization
  • Generous Licensing Policy
  • Extensive Help Documentation & Support

Link Download :
Download
SyncBack Full Version v9.3.17.0 Terbaru

EasiestSoft Movie Editor v5.1.0 Terbaru

Download EasiestSoft Movie Editor Terbaru Gratis - Aplikasi ini bukan hanya buat seorang youtuber sih. Buat temen-temen sma, smp ataupun yang sudah kuliah yang sedang mendapatkan tugas untuk membuat sebuah video, apapun video itu, asyik juga kalau kita edit menggunakan EasiestSoft Movie Editor Terbaru. Aplikasi ini sangat simple atau mudah digunakan. Menu nya hanya sedikit dan fokus pada apa yang kita inginkan, misalkan joiner, motor, watermark ataupun memberikan subtitle. So, langsung aja ya download EasiestSoft Movie Editor Terbaru. Klik juga Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial.

EasiestSoft Movie Editor Latest Full Version Free Download - Cara menggunakan apiklasi ini sangat mudah, berbeda sekali memang dengan sony vegas yang kita kenal. Jiwa seni sih boleh ada sedikit, cara maneggunakan EasiestSoft Movie Editor Latest Full Version sangat mudah koq. Menurut saya untuk masuk dalam kategori video editing, aplikasi ini memang paling mudah dan instant digunakan. Seseorang yang baru belajar komputer pun sudah bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi yang saya share ini EasiestSoft Movie Editor Latest Full Version sudah lengkap dengan serial numbernya ya. Klik juga Magix Movie Edit Pro 2016 v15.0.0.102 Premium Terbaru Gratis.


Fitur-fitur Terbaru EasiestSoft Movie Editor :
  • The program delete the unwanted parts automatically
  • You can also crop your videos by selecting the part
  • Other function lets you add a watermark to your video
  • You can add subtitles to your video by simply loading a subtitle file
  • The program allows you to set the transparency level and the size of the watermark
  • You Can enrich your video , you can select between an assortment of effects, such as Old movie.

Link Download :
Download
EasiestSoft Movie Editor v5.1.0 Terbaru

Download Game Typer Shark Deluxe for PC


Hello guys...

Download Game Mengetik 10 Jari - Game seru ini cocok kalau kita beri nama game mengetik, karena game ini mainnya harus dengan mengetik lho. Nyantai dulu sejenak deh.. Nge-Game yuk.. Seru Lho... Nggak percaya ne.. coba aja.. Game ini sangat cocok knapa saya bilang begitu?... karena kenyataan hoho.. Ketika kita maen Game Typer Shark Deluxe ini kita serasa berpetualang dilaut dan musuh musuh kita adalah paus, cumi, dan banyak deh dengan cara mengetikkan kata yang ada ditubuh ikan itu... wah harus cepet-cepetan ne.. kalo ngak cepet bisa dimakan.. hoho... serem juga yo.. dimakan paus mana kedalaman lautnya lumayan dalam lagi..

Game ini bukan sekedar game tapi disamping kita menghilangkan Strezz mungkin ya skalian bisa asah kemampuan Speed Typing... Masih inget SpeedTyping kan? Download Typing Master Pro 7 Plus Serial Number

seru kan..
Ya dah kbanyakan ngoceh, ngak baek juga..hoho..
mendingan langsung dicoba...
mantab..

Salam Ariecyberedan

Link Download :
Download
Download Game Typer Shark Deluxe for PC

Wondershare Video Editor v5.1.3 Full Version Terbaru

Download Wondershare Video Editor v5.1.3 Full Version Terbaru Gratis - Barusan baru datang maen-maen ke rumah mas sakti yang sebelumnya saya datangi setelah dari pesen lapangan futsal untuk latihan pikmi fc hari senin jam 21.00 malam. Pas disana sedikit bahas tentang Wondershare Video Editor Full Version Terbaru. Awalnya sih saya pikir aplikasi ini adalah video editor biasa, tapi ada hal istimewa lho di aplikasi ini. Selain penggunaannya yang mudah, aplikasi ini banyak digunakan oleh youtuber indonesia lho. Yakin deh menggunakan Wondershare Video Editor Full Version Terbaru. Kunjungi juga EasiestSoft Movie Editor v4.9.0 Terbaru.

Wondershare Video Editor Pro v5.1.3 Latest Free Download - Sebenarnya ada banyak aplikasi video editor atau video editing yang bisa kita gunakan untuk mengedit sebuah video. Namun saya sendiri tertarik ketika melihat aplikasi Wondershare Video Editor Pro Latest di share pada sebuah group youtubers yang menamakan mereka amatiran dengan pendapatan yang istimewa menurut saya, daripada menggunakan aplikasi video editing yang berat-berat seperti vegas, kalau hanya untuk seorang youtuber seperti saya pribadi, sangat cocok menggunakan Wondershare Video Editor Pro Latest. Yakin deh. Kunjungi juga VideoPad Profesional v4.45 with Serial Terbaru.


Wondershare Video Editor v5.1.3 Full Crack Plus Serial Number - Kalau youtuber luar negeri gak tahu juga ya cara kerjanya gimana. Saya sendiri sempat di protes gara-gara memberikan sebuah tutorial yang aneh tapi menggunakan salam seperti assalamu'alaikum wr wb gitu. Yang jelas untuk youtuber indonesia saya sarankan menggunakan Wondershare Video Editor Crack Plus Serial Number ini ya. Sangat mudah dan enteng koq. Cara menggunakan wondershare video editor ini juga dibilang simple sekali. Ayo deh download dan cobain ya. Kunjungi juga Adobe After Effects CC 2015 Pro Terbaru.

Cara Instal dan Crack Wondershare Video Editor Terbaru :
  • Download dan Instal terlebih dahulu
  • Jika masih jalan, tutup dulu aplikasinya
  • Copykan 2 file yang ada di folder crack lalu pastekan di folder instalasi wondershare video editor, biasanya di system c program file
  • Jika sudah, cobalah untuk menjalankan kembali aplikasi tersebut, jika sudah dicrack, nanti pasti akan menjadi full version 
  • Selamat bekerja

Link Download :
Download
Wondershare Video Editor v5.1.3 Full Version Terbaru

Pesenan Yosef - PCD - Matlab



Nah sef, yang temenku pake kemaren itu bukan Matlab, tapi VB...dia carinya juga di google ketikkan aja di google bahasa inggrisnya "digital image processing VB" nah, kalo kita mau cari yang MATLAB tinggal ketik aja "digital image processing MATLAB".

hasilnya banyak...

yang VB ini aku hanya dikasih linknya ama temenku http://www.vbaccelerator.com/codelib/gfx/imgproc2.htm

kalo yang MATLAB, monggo bica dicoba di google...klik disini PCD MATLAB

Sip2...semangat...

Download
Pesenan Yosef - PCD - Matlab

Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial

Download Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial - Biasanya saya pribadi sebagai seorang youtuber yang males dan gak profesional, terkadang jengkel saja kalau ada video yang terputus, males nyambung sih. Biasanya kan kita harus menggunakan sony vegas ya, belum lagi proses rendernya itu lho yang lama. Komputer yang saya miliki juga gak terlalu bagus, akhirnya ya males gabungin video atau istilah kerennya joiner / merger gitu. Adanya ya langsung upload saja. Tetapi dengan adanya aplilkasi boilsoft video joiner terbaru ini, temen-temen dapat menggabungkan video yang terpisah-pisah dengan sangat mudah lho. Klik juga Corel VideoStudio X9 Ultimate v19.3.0.19 Terbaru.

Free Download Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Serial Number - Fungsi utama dari aplikasi boilsoft video joiner terbaru ini adalah untuk menggabungkan video yang kita miliki ya. Misalkan 2 video, 3 video atau berapapun yang kita miliki. Cara menggunakan boilsoft video joiner juga sangat mudah kawan. Tinggal add file, terus klik merger gitu saja sudah selesai otomatis jalan sendiri dia menggabungkan. Ya istilah kerennya kalau di table word atau excel ada namanya MERGER gitu ya. Kunjungi juga VideoPad Profesional v4.45 with Serial Terbaru.


Cara Menggunakan Boilsoft Video Joiner Terbaru :
  • Siapkan beberapa file yang akan digabung atau dimerger
  • Klik Add File kemudian open file nya
  • Klik Merge
  • Pada pilihan 'select merger mode' klik saja Encode Mode atau yang kedua
  • Beri nama file dan save
  • Klik OK dan proses joining akan segera berjalan
  • Selesai


Fitur-fitur Terbaru Boilsoft Video Joiner Full Version :
  • Join video file directly with or without re-encode
  • Video Joiner, Join video files
  • Video joiner, support a variety of video formats
  • Video joiner easy to use 


Boilsoft Video Joiner Pro Full Serial Code - Kelebihan dari aplilkasi ini dari segi support file yang bisa kita merge adalah AVI, MPEG, MPG, VOB, RM/RMVB, 3GP, ASF, WMV, WMA, MP4, MP4A, MKV or FLV. Dan juga bisa kita gunakan untuk menggabungkan file MP3 lho, tapi untuk file lagu sendiri ada mp3 joiner sendiri ya. Terkadang aplikasi joiner ini sering dihubungkan oleh orang-orang dengan video splitter atau video cutter ya. Bebas sih mau menggunakan yang mana saja sama saja koq. Jangan masukkan serial number dan user name untuk mendapatkan boilsoft video joiner profesional ya. Klik juga Free MP3 Cutter Joiner v10.6 Terbaru.

Link Download :
Download
Boilsoft Video Joiner v8.01.1 Terbaru Plus Tutorial

Linux Desktop Ubuntu 17.10 Artful Aardvark Terbaru

Download Linux Desktop Ubuntu Terbaru Gratis - Linux ubuntu itu dibagi menjadi 3 ya. Ada linux ubuntu desktop, ubuntu server dan yang terakhir, banyak banget yang temen-temen gunakan untuk file server seperti google drive dan dropbox. Yaitu ubuntu cloud. Untuk ubuntu yang terakhir saya belum pernah coba instal. Yang ingin saya tulis disini adalah linux desktop ubuntu v16.10 dengan release date dan nama yakkety yak. Di download ya. Klik juga Linux Mint v18.0 Sarah Beta 1 Terbaru.

Linux Desktop Ubuntu Latest Update Full Free Download - Saya sudah mencoba menginstal linux desktop terbaru ini di laptop fujitsu dengan spek ram 3gb dan processor core2duo, tapi sayangnya waktu itu gagal. Percobaan terakhir saya coba lakukan di pc desktop dengan spek core i3 / dualcore sergi G dan berhasil. Kalau perbedaan dengan windows pasti temen-temen sudah tahu semua ya. Kurang lebih sementara ini saja yang bisa saya tulis tentang linux desktop ubuntu v16.10 review ya. Semoga bermanfaat. Klik juga Cara Membuat Dual Booting Windows 10 dan Linux Ubuntu 16.10.


Link Download :
Download
Linux Desktop Ubuntu 17.10 Artful Aardvark Terbaru

Grafika Komputer - Poligon

Grafika Komputer Menggambar Poligon di Matlab - Sebelum mengenal poligon, kita harus tahu dulu apa itu garis, karena poligon sendiri adalah kumpulan dari garis-garis yang terhubung. Garis adalah sebuah object yang terdiri dari titik.titik.titik.titik. Nah, kalo poligon pengertiannya yang diatas itu ya...hehehe...intinya sih, poligon ini adalah segi banyak atau sering disebut dengan segi-N. Untuk mata kuliah Grafika Komputer Semester 5 UMJ...aku dapet tugas baut program Poligon dengan matlab...wah, susah, akhirnya sedikit bantuan temen...aku dapet ne coding dari http://icomit.wordpress.com

Nah, buat temen yang lagi nempuh ne MK atau yang mau nempuh...ini bisa jadi referensi...semoga bermanfaat ya.

Gambar 1 : Slide Title Presentasi

Download filenya disini...

Gambar 2 : Cover Laporan
Download
Grafika Komputer - Poligon

Linux Mint v18.3 Sylvia Terbaru 2018

Download Linux Mint v18.3 Sarah Terbaru - Selamat Malam sobat www.phc.web.id. Lama sekali ya saya tidak share atau nulis tentang sistem operasi linux mint terbaru yang satu ini. Kita sih tahunya sistem operasi itu ya windows gitu ya. Mulai dari windows xp, vista, 7, 8 sampai yang terbaru win 10. Atau malah kita tidak tahu kalau windows 7 itu adalah sistem operasi. Hehe. Saya sering menjelaskan bahwa sistem operasi itu ada 3 yang terkenal. Yaitu Windows, Linux dan Macintosh. Nah, saya mulai tertarik untuk menulis artikel tentang linux kembali setelah sedikit menulis tentang ini Linux Live USB Creator v2.9.4 Terbaru.

Kelebihan Linux Mint - Saya sudah banyak tertinggal sebenarnya tentang informasi terbaru dari perkembangan linux mint terbaru itu sendiri. Tetapi disini mari kita sama-sama belajar dan saya ingin menulis sedikit sisa-sisa pengetahuan yang saya ketahui baik dari segi kelebihan dan kekurangan linux minta itu sendiri. 

Kelebihan Linux Mint :
  • Fasilitas Pencarian No 1
  • Support UNetBootin
  • Didukung oleh Java Runtime
  • Tampilan bagus
Kekurangan Linux Mint :
  • Jarang digunakan oleh pencinta linux
  • Tidak mendukung banyak hardware
  • Proses instalasi masih kurang familiar
  • Jarang Update



Pengertian Linux Mint - Masih sering sekali saya dengar dan muncul pertanyaan kepada saya, apa itu linux mint dan coba jelaskan tentang linux mint. Sedikit yang saya tahu tentang linux mint adalah turunan dari Linux Ubuntu yang terkenal itu. Dari belanda tuh linux ubuntu. Setiap kali ada ubuntu rilis, maka linux mint akan memproses dirinya untuk keluar versi terbarunya juga. Tentang kelebihan linuxmint sendiri seperti yang saya tampilkan diatas adalah supportnya terhadap aplikasi ini UNetBootin for Windows v613 Plus Tutorial.


Linux Mint Indonesia - Pada paragraph ini saya ingin membahas tentang beberapa perbedaan yang ada pada windows dan linux dari segi sisitem operasi. Masih ingat tuisan saya yang ini 16 Perintah di Command Prompt. Nah, disana banyak dibahas tentang apa itu cmd dan pemanfaatan serta cara menggunakannya. Tetapi di linux atau linux mint temen-temen tidak akan mendapatkan fasilitas yang ada pada cmd itu karena di linux kita mengenalnya dengan istilah terminal bukan cmd.


Sejarah dan Cara Install Linux Mint - Untuk proses instalasi dan proses partisi akan saya bahas pada artikel selanjutnya ya, karena untuk proses instalasi itu perlu panjang banget lho tulisannya. Tunggu saja di phc jember ini ya.Kembali kepada sejarah linux mint, linux ini rilis pertama kali pada tanggal 27 Agustus 2016 oleh pencetus proyek Clement Lefebvre. Linux mint merupakan turunan dari Ubuntu yang asalnya juga turunan dari Debian. Linux mint melejit setelah rilis nya untuk versi 2.0 Barbara. Kunjungi artikel saya tentang linux juga di Rufus 2.10 Build 973 - Create Bootable USB Flashdisk.

Link Download :
Download
Linux Mint v18.3 Sylvia Terbaru 2018

Iblis Menemui Rasulullah

Iblis Menemui Rasulullah - Pas kemaren lagi cari-cari artikel tentang ORACLE, nah, nyasar ne lumayan dapet ilham,,,artikelnya keren, bisa tobat dah baca ne tulisan...coba langsung aja ya kesini...

Gambar 1 : Blogger Islami...

Alamat blognya monggo langsung kesini.

http://eecchhoo.wordpress.com/2010/06/27/iblis-menemui-rasulullah-saw/

yups, semoga bermanfaat kawan...
Download
Iblis Menemui Rasulullah

Kompresi Citra 2

Cara Mengecilkan Ukuran Gambar vs Kompresi Citra 2 - Nah, ini lanjutan dari intro artikel saya yang kemaren. Sering jadi masalah, ketika kita ingin mengirim file gambar yang besar padahal koneksi internet kita agak lemot...bisa juga ketika kita ingin menguploadnya ke internet,,,padahal yang diminta hanya 213 kb,,,wah, gak pas ne, file kita kebetulan bisa ampek 4 MB...wah, gimana cara mengkompresnya ya.

Gambar 1 : File dengan kapasitas 4,4 MB

kalo kita menggunakan windows...caranya mudah saja...saya dulu dapat ilmu ini dari mas panji setio utomo... http://www.facebook.com/panji.setio

Langsung aja :
  • Klik kanan pada gambar yang ingin di kompres pilih 'Open With --> Microsoft Office Picture Manager'
Gambar 2 : Open With


Gambar 3 : Yang akan dikompress
  • Berikutnya pilih Toolbar Tulisan 'Edit Pictures' kemudian akan muncul Task Pane disebelah kanan. Perhatikan gambar dengan warna merah no. 2, klik 'Compress Pictures'
  • Setelah itu Task Pane akan berubah seperti ini...
Gambar 4 : Task Pane

  • Berikutnya tinggal pilih 'Document' pada pilihan 'Compress For'
  • Pada keterangan dibawah ada Original Size dan Compress Size...
  • Perhatikan perbedaannya....
  • Jika sudah yakin, tinggal klik tombol OK dan Klik Menu File - Save...
  • Sekarang tutuplah jendela compress ini, kemudian lihatlah pada windows explorer file gambar yang tadi masih besar...
  • Apakah ada perubahan?
  • Oke guys, untuk kompress menggunakan matlab saya masih belum bisa, doakan saja bisa, nanti saya juga sharing disini...
  • Semoga bermanfaat ya...
  • Amien...
Download
Kompresi Citra 2

Download Linux Manjaro v17.1.1 versi Terbaru 2018

Download Linux Manjaro versi Terbaru 2018 Gratis - Jadi ceritanya saya membeli laptop compaq hp amd ram 4gb. Nganggur sih sebenarnya, daripada gak kepakek saya mencoba menggunakan linux manjaro ini guys. Kalau dilihat di website www.distrowatch.com, peringkat manjaro masuk 10 besar lho. Saya sendiri sudah banyak menggunakan linux-linux lainnya. Termasuk cara menginstal linux manjaro ini sudah pasti bisa. Ingin tahu saja sih tampilannya seperti apa.

Free Download Download Linux Manjaro versi Terbaru 2018 - Temen-temen juga bisa menggunakan linux manjaro di laptopnya masing-masing. Intinya sih linux manjaro ini memiliki 3 versi tampilan desktop. Pertama untuk GNOME, KDE dan XFCE. Temen-temen pasti sudah tahu kan apa perbedaan dari ketiga tampilan desktop tersebut. Kalau gnome bener-bener kayak linux ubuntu gitu. Dan xfce serta kde lebih ke arah tampilan windows.


Kelebihan Linux Manjaro Indonesia - Nah, ini yang terpenting yang dijadikan acuan buat temen-temen untuk mencoba menginstal iya tidaknya sebuah linux ini guys. Oke saya ingin coba jabarkan sedikit apa saja sih kelebihan dari linux manjaro ini. Dari pertama jelas ringan atau enteng guys. Kedua sih menurut saya dari segi tampilan dan kelengkapan aplikasinya cukup bagus. Selanjutnya sih temen-temen bisa mencobanya sendiri ya. :).

Link Download :
Download
Download Linux Manjaro v17.1.1 versi Terbaru 2018

Cara Mempercepat Shutdown

Tutorial Cara Mempercepat Shutdown - Terkadang sering sekali ketika saya menggunakan windows 10 ketika proses shutdown belum selesai sudah saya tinggal karena terlalu lama. Terkadang ya nyantol gak mati gara-gara ada aplikasi yang masih kebuka, biasanya notepad karena saya sering ngeblog dulu di notepad. Untuk menghindari hal itu dan untuk mempercepat proses shutdown, cobalah temen-temen ikuti tips dan trick komputer yang satu ini. Saya sudah mencobanya di windows 7 dan berhasil.

Langsung aja guys. Ini hanya cara bagaimana kita mempercepat Shutdown :

  1. Klik Start – Run ketik ‘regedit’
  2. Masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control
Gambar 1 : Regedit mempercepat shutdown

  1. Ganti nilai dari WaitToKillServiceTimeout dengan 200
  2. Coba Restart dan Rasakan perbedaannya…
  3. Semoga bermanfaat…
Download
Cara Mempercepat Shutdown

Kompresi Citra 1

Mata Kuliah Teknik Informatika UNMUH Jember Kompresi Citra 1 - Ini hubungannya dengan dosennya yang gak beres, tugas 1 belum selesai, eh, sudah ngasih tugas lagi,,,padahal tugas 1 belum dikoreksi. :). Ini tentang kompresi citra guys, sebenarnya aku pengen tahu bener cara menkompres citra / gambar dengan menggunakan matlab seperti apa, kalo temen2 ada yang tahu,,,bisa sharing ilmunya disini. Nah, tutorial saya yang pertama tentang Kompresi Citra ini hanya pengantar, yang ke-2 akan aku buatkan gimana caranya mengkompresi citra dengan menggunakan Windows, kalo linux, tugasnya mas arif ne, monggo.

Gambar 1 : Makalah yang aku buat...

dosennya emang ribet, setelah buat ne makalah, eh, malah minta yang ada abstraksinya, nah, aku mau bantu temen2 yang mungkin akan menempuh mata kuliah ini, bisa download filenya disini...

Gambar 2 : Sudah ada abstraksinya

untuk file lengkap bisa didownload disini...

yups...tentang kompresi citranya sendiri, besok ya...intinya kita akan mengkompres citra yang awalnya besar jadi kecil...gak seperti winrar lho...
Download
Kompresi Citra 1