Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Never Alone v1.0.0 APK Ki Edition Terbaru

Free Download Never Alone v1.0.0 APK Ki Edition Terbaru - Lucu sih ketika lihat trailer game ini, menjadikan game debut ini pada tahun 2014 merupakan yang terbaik pada genre nya, kemudian dikembangkan lagi pada tahun 2015 dan sekarang sudah banyak perubahan yang dinanti untuk versi terbaru juni 2016. Never Alone kalau kita artikan adalah Never tidak pernah dan alone sendiri. Tidak pernah sendiri. Seorang karakter bernama Ki akan selalu ditemani oleh seorang hewan piaraan kemanapun dia pergi. Kunjungi juga Subway Surfers v1.57.0 APK Android Terbaru.

Never Alone MOD Game APK Free Download - Sebenarnya game ini di desain untuk dapat dimainkan di pc, ps3 dan ps4, tetapi dengan berkembangnya teknlogi, developer mencoba merambah dunia android dan smartphone agar game never alone ki edition terbaru ini dapat kita mainkan dalam bentuk apk di android. Seru deh, buat yang jomblo, sepertinya game ini sangat cocok banget buat temen-temen yang lagi galau neh. Baca juga BBM MOD Monkey D. Luffy One Piece v2.13.1.14 APK Terbaru.


Link Download :
Download
Never Alone v1.0.0 APK Ki Edition Terbaru

Capture HyperSnap v8.13.00 Terbaru

Download Capture HyperSnap Terbaru - Sementara yang saya share versi free trial ya. Untuk hypersnap screen capture full version kita tunggu dulu ya. Ya aplikasi ini bernama hypersnap, dapat kita gunakan untuk capture atau mengambil gambar sebuah tampilan windows ataupun berupa tampilan video yang sedang berjalan. Biasanya sih saya pribadi lebih banyak menggunakan faststone capture profesional. Ini link nya FastStone Capture 8.3 Terbaru Plus Video.

HyperSnap 8 License Key - Aplikasi powerfull screen capture ini berasal dari jerman lho, dengan harga 40$ untuk versi pro atau full nya. Untuk link hypersnap 8 portable belum saya sediakan. Ada banyak kan aplikasi screen capture yang bisa kita coba. Bisa temen-temen lihat fitur terbarunya. Memang sih hypersnap 8 full crack itu perlu untuk menjadikan aplikasi ini gratis selamanya, tetapi menurut saya  bisa kita coba versi trial nya terlebih dahulu ya, apalagi ada banyak aplikasi alternatifnya seperti PrintScreen ShareX v10.6.0 Terbaru. Untuk cara menggunakan hypersnap 8 saya rasa tidak ada masalah ya. Mudah koq.


Fitur-fitur Terbaru HyperSnap 8 :
  • Image captures from any where on the screen or multiple monitors, in any shape or size.
  • New & powerful image capture, editing, annotation and manipulation tools. Objects drawn over images can now be selected, edited, shown and hidden, moved, deleted any time. A new native file format saves the objects drawn for further editing later, or save a standard image and have the object "imprinted" permanently on them.
  • Unlimited undo/redo.
  • NOTE: TextSnap is no longer supported for new programs using accelerated graphics or running under Windows 8.
  • TextSnap™ feature to capture editable text from almost anywhere on the screen. Can also capture tab-delimited data for easy paste into MS Excel.
  • Capture dropdown menus and lists with hotkey feature or delayed capture.
  • Image stamps, frames, drop shadow, free-hand capture, FTP server uploads, more.
  • Automatic color substitution.
  • Non-rectangular window capture.
  • Button Capture - perfect for professional technical writers who need to snap and document dozens of buttons!
  • Auto-scrolls and concurrently captures long web pages and other. documents, enabling it to grab more than is visible on the screen.
  • Tightly integrates with the MS Windows clipboard to automate repetitive tasks - will even automatically PASTE capture images where needed!
  • Automatically saves your captures to graphics files.
  • Doubles as effective image viewer, format converter (over 20 image formats supported).
  • Fully customizable user interface. Rearrange menus and toolbars any way you want, assign any keyboard shortcuts you like, tear off menus to create instant toolbars, even control HyperSnap with voice commands!
  • Extended Window Capture function resizes a window to be much bigger than the screen before the capture - in one quick step, no auto-scrolling.
  • Much, much more!.

Link Download :
Download
Capture HyperSnap v8.13.00 Terbaru

NEX Penyedia Layanan Data Center di Indonesia


Data center adalah hal penting yang harus dimiliki oleh setiap perusahaan. Kenapa? Karena data center berfungsi sebagai tempat penyimpanan sekaligus pengelolaan data penting perusahaan. Sistem ini akan menjaga seluruh data perusahaan agar tidak hilang ataupun rusak. NEX Datacenter sendiri merupakan sebuah perusahaan ternama yang menyediakan layanan colocation server serta data center di Indonesia. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini adalah penjelasan terkait dengan NEX sebagai data center.

Penjelasan Lengkap Tentang Nex Datacenter

NEX Datacenter merupakan penyedia pusat data premium yang banyak dipakai di Indonesia. Baik perusahaan, instansi atau organisasi sudah mempercayai data center yang ditawarkan NEX karena keunggulan-keunggulan yang diberikan. Pusat data yang disediakan memang terkenal sangat aman dan tangguh untuk memaksimalkan efisiensi semua kegiatan operasional IT perusahaan. Dengan begitu, pihak perusahaan bisa lebih fokus pada kegiatan bisnis inti yang lebih penting. Jaringan yang ditawarkan sudah didukung dengan operator telekomunikasi internasional dan nasional berbasis internet sehingga penggunanya bisa terhubung dan mengakses data dengan mudah dimanapun dan kapanpun. Menyimpan data perusahaan yang tidak terhitung jumlahnya tentu akan lebih efektif dan aman menggunakan database dibandingkan menyimpannya secara manual dalam komputer perusahaan. Karena risiko kehilangan atau kerusakan data lebih besar jika Anda tidak menyimpan dan mengelolanya di dalam pusat data. 

NEX Datacenter menawarkan data center serta colocation server terbaik di Indonesia dengan banyak sekali keuntungan. Sekedar informasi, database Tier 3 yang disediakan NEX mempunyai daya tahan yang sangat kuat dan N+1 full redudandt. Tak hanya itu, pusat penyimpanan data yang disediakan juga hemat energi. NEX mendukung database yang dimilikinya dengan sistem pendingin ganda. Dengan sistem pendingin tersebut maka setiap server penyimpanan data akan selalu berada dalam temperature yang normal. Sehingga risiko kebakaran pun bisa dihindari. Perusahaan yang sebelumnya dikenal dengan nama PT CBN Nusantara ini menyediakan ruang dan suite cabinet dengan kapasitas yang besar sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Menariknya lagi, infrastruktur pusat data yang disediakan telah didukung dengan desain infrastruktur yang stabil.

Di  NEX Datacenter, Anda bisa mengakses data dengan memilih beberapa pilihan layanan lokal ataupun international internet broadband serta internet exchange point atau jaringan mobile. Tidak hanya itu, Anda juga dapat terhubung dengan tier 1, 2 dan juga tier 3 untuk provider jaringan dalam negeri dan luar negeri. Perusahaan database ini sudah memiliki reputasi yang sangat bagus di kalangan para pemilik perusahaan. Hal tersebut tentu saja karena NEX adalah perusahaan Indonesia yang menawarkan sistem data center modern untuk semua jenis perusahaan di Indonesia. Banyak orang yang sudah mempercayakan data-datanya pada NEX karena kemampuannya yang handal dan pengalamannya dalam mengelola serta menyimpan data perusahaan dengan baik.

Sebagai perusahaan tepercaya, Nex menyediakan fasilitas yang lengkap dan berkualitas untuk menunjang kinerja aplikasi dan data perusahaan. NEX Data Center Indonesia memiliki semua sistem, peralatan dan teknologi yang dapat mendukung para pelanggannya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam bidang data center. Perusahaan data center ini didukung dengan staff ahli di bidang teknologi jaringan yang bisa diandalkan. Karena seperti yang diketahui, kualitas jaringan internet sangatlah mempengaruhi kualitas dan pelayanan data center. Hal inilah yang membuat NEX bekerjasama dengan penyedia jaringan akses data internet terkenal di manca negara agar akses data pengguna semakin mudah. Mengingat betapa pentingnya pusat penyimpanan data, NEX Datacenter tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat sebagai partner perusahaan Anda.
Download
NEX Penyedia Layanan Data Center di Indonesia

GoPro Quick Desktop Full Free v2.5.2 Terbaru

Unduh GoPro Quick Desktop Full Free Terbaru Gratis - Judul awalnya sih quick desktop, saya pikir aplikasi ini berfungsi untuk mengganti background wallpaper komputer pc and laptop kita secara otomatis, ternyata ada embel-embel gopronya. Seperti kita tahu, gopro adalah salah satu merk action cam yang bisa temen-temen miliki, selain xiaomi yi yang banyak digunakan para youtuber dan pencari foto atau hunter. Nah, aplikasi gopro quick desktop review dapat kita gunakan untuk sinkronisasi antara camera gopro kita dengan pc desktop ataupun laptop yang kita gunakan.


Free Download GoPro Quick Desktop Final Update for PC - Tujuan utama dari aplikasi ini memang mempermudah proses perpindahan data dari memori atau media penyimpanan gopro ke komputer, ya seperti copy paste foto yang kita ambil begitu, juga bisa kita edit koq layaknya instagram. Aplikasi gopro quick desktop terbaru ini bisa kita gunakan di windows 8 dan 10 juga koq, bukan hanya windows 7. Memang sih, aplikasi ini lebih fokus ke arah foto atau pengambilan foto dibandingkan dengan fitur video yang dimiliki. Mungkin nanti akan kita share terpisah ya. So temen-temen, download dan instal sekarang juga ya. Semoga bermanfaat.


Fitur-fitur Terbaru GoPro Quick Desktop for Windows 7 Update :
  • Add photos and time lapse sequences to your videos, and see them come to life with panning effects
  • Create awesome videos synced to music with just a few clicks
  • Auto upload to the cloud and unlock additional soundtracks when you subscribe to GoPro Plus
  • Add gauges and graphs to your videos that show how fast, far and high you went
  • Automatically import and organize your photos and videos
  • Create and share short video clips
  • Easily view and edit burst and time lapse photos
  • Update your GoPro products with the latest features for optimal performance
  • Comes bundled with GoPro Studio for more advanced editing

Link Download :
Download
GoPro Quick Desktop Full Free v2.5.2 Terbaru

Video Editor Music Cut No Crop Full Free v1.512.185 APK Terbaru

Download Video Editor Music Cut No Crop Full Free APK Terbaru Gratis - Buat temen-temen yang suka merekam suatu kejadian, bak itu sengaja maupun tidak sengaja dengan android yang digunakan. Ayo kita edit video yang kita miliki dengan aplikasi video editor musik cut no crop mod apk terbaru full version. Apikasi ini keren banget, ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan hanya dengan menginstal aplikasi ini. Kalau di pc sih sudah biasa ya kita mendesain dan mengedit sebuah video. Kalau di android kayaknya masih jarang terjadi. So, coba download dan instal aplikasi video editor musik cut no crop premium apk unlimited terbaru ini.

Free Download Video Editor Music Cut No Crop Full Free APK Latest Update - Ada banyak tujuan mengapa video yang kita miliki harus di edit, mulai dari publikasi komersil sampai dengan hanya senang-senang saja. Yang jelas aplikasi video editor music cut no crop hack apk full crack and patch ini sangat mudah digunakan dan enteng banget di android yang kita miliki. Jangan takut. Interfacenya sudah sangat simple. Belum lagi gratis maka akan banyak yang mencoba menggunakan video editor music cut no crop prime apk terbaru. Download ya.


Fitur-fitur Terbaru Video Editor Music Cut No Crop Full Free APK Unlocked :
  • Blur border for both photos and video, free video maker.
  • Make your dubsmash musically video and upload with video editor no watermark.
  • Text on video and photo, video maker, vine video editor with music and effects.
  • Make musical ly photos/videos square ready - musically photo editor, video editor pro.
  • Edit videos for YouTube with music, sound and effects.
  • Photo crop tool - Instagram photo fit, also video trim and video cut and video compress.
  • Musically video editor pro and video maker - Add music and sound to your videos, like dubsmash videos, lip sync videos, #DontJudgeChallenge videos, musical ly videos.
  • Support GoPro videos perfectly. It is a GoPro video editor effects, video maker and vine video editor.
  • Support Instagram tag hashtags, like lip sync videos, #DontJudgeChallenge videos, musical ly videos, vine video editor, free video maker.
  • Support most video format, like MP4, MOV, AVI, FLV, 3GP etc.

Inshot Pro Premium APK Full Version Terbaru - Sejatinya aplikasi ini lebih dikenal dengan sebutan video editor music cut no crop. Tetapi banyak juga yang mencari versi seperti ini. Mungkin temen-temen bertanya apa artinya. Inshot MOD APK Terbaru ini adalah perusahaan pengembang atau lebih kita kenal dengan istilah developer. Ya merekalah yang mengembangkan dan merilis sebuah aplikasi android yang terkenal yaitu video editor musik. So, jadi skarang ini aplikasi inshot pro dan video editor musik adalah sama. Gitu aja ya.

Link Download :
Download
Video Editor Music Cut No Crop Full Free v1.512.185 APK Terbaru

ElectroDroid Premium v4.3 APK Terbaru

Download ElectroDroid Full Version v4.3 APK Terbaru Gratis - Untuk aplikasi-aplikasi seperti ini lebih ke arah pelengkap saja guys. Memang sih tidak terlalu rame, dulu pernah saya menulis tentang aplikasi fitness, semacam tutorial. Tapi ya sama saja. Lumayan sih 100 view. Mungkin nanti akan sama halnya terjadi pada electrodroid mod apk terbaru. Aplikasi ini lebih ke arah information atau informasi. Awalnya sih saya pikir aplikasi ini semacam simulasi untuk perakitan. Ternyata bukan guys. Buat temen-temen yang sedang mencari informasi tentang barang-barang elektronika TV, Sound atau apapun, bisa deh download aplikasi electrodroid full free plus cracked terbaru ini ya. Klik juga MotoGP HD MOD Race Championship Quest v1.9 Plus Crack APK Terbaru.

ElectroDroid Pro v4.3 APK Latest Update Full Free Download - Kalau barang-barang elektronika saya gak terlalu banyak tahu ya. Mungkin hanya kapasitor, resistor, elco, chipset, ic, dan apa lagi ya. Itu-itu saja sih. Dengan aplikasi electrodroid apk full patched terbaru ini temen-temen akan mendapatkan banyak informasi detail, jelas dan lengkap tentang apa saja yang diperlukan. Mulai dari kapasitas, tegangan, volt, ampere dan segala sesuatu yang berhubungan dengan elektronika. So, langsung saja ya download aplikasi electrodroid pro download with every circuit pro. Klik juga Launcher MIUI Premium v1.0.4 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru ElectroDroid Prime v4.3 APK Update :
  • Resistor color code decoder (3-6 bands, with inverse look-up);
  • SMD Resistor Code; Inductor color code decoder;
  • Ohm’s law calculator; Reactance/Resonance calculator;
  • Voltage divider; Resistors ratio, value/series/parallel;
  • Capacitor charge calculation; Operational amplifier;
  • LED resistor calculator (with customizable database);
  • Adjustable voltage regulator/LM317 calculator (with customizable values);
  • Heat dissipation; Battery Life calculator;
  • Inductor design tool; Voltage Drop calculator;
  • PCB Trace Width calculator; Simple Filters calculator;
  • NE555 calculator; Power Calculator;
  • RMS Converter; Decibel Converter;
  • Frequency Converter; Analog-Digital Converter;
  • Y-Δ Transformation; Range Converter;

Link Download :
Download
ElectroDroid Premium v4.3 APK Terbaru

Telegram v4.8.4 APK Android Update Terbaru

Download Telegram APK Android Update Terbaru - Temen-temen pasti sudah sedikit tahu apa itu telegram. Telegram adalah aplikasi chatting berupa apk for android yang dapat kita gunakan untuk ngobrol dengan temen-temen kita menggunakan text. Sama hal nya dengan whatsapp dan bbm. Aplikasi ini juga dapat mengirimkan sebuah gambar dan file. Namun dengan kualitas dan fitur yang lebih lengkap. Beberapa pembahasan tentang itu sudah pernah saya bahas disini Telegram v0.10.11 Aplikasi Chatting for PC.

Download Telegram for Blackberry - Ada banyak macam telegram lho, saya pribadi sih lebih menggunakan aniways messenger the telegram unofficial apk for android v1.8.4 terbaru. Untuk blackberry sendiri masih belum bisa diinstal ya. Pengembangannya masih ke arah android. Saya lebih menggunakan aniways karena animasinya lebih lengkap, ya itu juga karena temen-temen saya kebanyakan menggunakan aniways. Bisa di bilang aniways ini adalah Telegram MOD APK gitu deh. Tetapi secara resminya. Telegram ini mirip lah dengan whatsapp. Coba klik disini Whatsapp MOD Superman Versi 2.12.285 APK.


Kelebihan dan Fitur-fitur Telegram :
  • Fast
  • Secure
  • Cloud Storage
  • Group Chat and Sharing
  • Reliable
  • 100% Free and No Ads
  • Privacy
  • Support


Tentang Telegram APK :
  • Kategory Free Communication APP
  • Latest Version v4.8.4
  • Publish Date Maret 2018
  • Android Requirements v2.3.2+
  • Author Telegram Messenger LLP

Link Download :
Download
Telegram v4.8.4 APK Android Update Terbaru

Wakfu Raiders MOD v3.1.1 APK Terbaru

Download Wakfu Raiders MOD v3.1.1 APK Terbaru Gratis - Semalem saya kedatangan 2 tamu di javacom jember. Pertama yaitu mas sobi dan kedua adalah mas yusuf. Waktu belajar bareng tentang blogger itu apa. Saya belajar menulis wakfu raiders premium apk update 2016 terbaru. Tiba-tiba mas yusuf nyeletuk dan saya sedikit bertanya. Apa itu RPG, kalau kepanjangannya sih Role Playing Game ya. Intinya RPG itu petualangan. Kalau Wakfu Raiders Full Version APK Unlimited ini sepertinya masuk dalam kategori MOBA. Kunjungi juga WWE Immortals MOD v2.2 APK Terbaru Game Gulat.

Cheat Wakfu Raiders v3.1.1 APK Latest Update Full Free Download - Untuk game yang saya share saat ini memiliki 2 versi guys. Ya semuanya sama-sama MOD sih, tetapi memiliki beberapa fitur yang berbeda. Wakfu Raider APK Hacked Unlocked Full Fitur ini memang sengaja di share untuk kenyamanan temen-temen dalam bermain game. Tetapi gamer sejati gak ngecheat lho ya :). Saya sendiri melihat game wakfu raiders prime apk plus ini mirip banget dengan tahu bulat lho. :). Klik juga Chaos Rings III MEGA MOD v1.1.1 APK Terbaru 2016.


Fitur-fitur Terbaru Wakfu Raiders Mega MOD APK Update 2016 :
  • Unique Fast-Paced Real-Time Combat System: Players can strategically combo their attacks for maximum damage and trigger Ultimate Skills to unleash awesome cool moves!
  • Epic Characters & Adorable Monsters: Collect and evolve over 30 unique and different characters from the unique WAKFU universe. Fight epic bosses, each with their own custom abilities.
  • High Quality Audio & Visual: Experience immersive battle animations & effects, as well as quirky trademark WAKFU visuals and sound bites.
  • Competitive Tournaments & PVP Arena: Create the best party you can and outshine the competition.
  • Ongoing Content Updates: Create new weapons of war with the Crafting System, participate in Daily Events for exclusive loot, and stay ahead online with the VIP System. More features to come post-launch.

Link Download :
Download
Wakfu Raiders MOD v3.1.1 APK Terbaru

Perfect Piano APK v7.0.3 Android Terbaru

Download Perfect Piano APK Android Update - Untuk apk android sendiri ada banyak jenis ya, dari banyaknya sampai bingung membedakan mana yang aplikasi dan mana yang game. Termasuk yang saya share kali ini rada mirip dengan aplikasi game piano lainnya. Walau sebuah aplikasi, pada intinya disini kita tetap bermain. Hehe. Nah, Perfect Piano merupakan sebuah simulator piano yang dapat kita mainkan di android tablet atau smartphone yang kita miliki. Ini game nya Piano Tiles 2 v1.2.0.812 APK Terbaru.

Perfect Piano APK Free Download for Android - Yang saya share disini untuk versi free alias gratis ya. Memainkan aplikasi ini memang membutuhkan keahlian khusus, berbeda dengan game piano yang kita tinggal menggerakkan jemari kita dimana tiles berada. Nah, untuk bisa bermain perfect piano song, temen-temen harus memahami not atau nada pada piano itu sendiri. Mari belajar. Aplikasi ini sudah layaknya real piano apk ya. Suaranya sudah jernih. Untuk piano versi PC klik disini Mainkan Game Everyone Piano Gratis.


Fitur-fitur Terbaru Piano Perfect APK Android :
  • Intelligent Keyboard
  • Learn To Play
  • Multiplayer Connection & Competition
  • Support USB MIDI Keyboard
  • Support Timbre Plug-ins


Kelebihan Perfect Piano - Setelah download file apk di bawah, temen-temen dapat langsung menginstalnya dengan mudah. Setelah itu jalankan dan temen-temen akan dihadapkan pada tampilan awal piano yang seperti umumnya. Ada notasi Do Re Mi Fa So La Si Do. Saya waktu bermain sendiri agak kaku sih, biasanya main not aja. Kalau sampai nada masih belum terbiasa. Tampilan di atas merupakan game lagu gitu. Untuk game apk lainnya disini ya Zombie Hunter Apocalypse v2.2 MOD APK 2016.


Review Perfect Piano APK :
  • Kategori Free Music Game
  • Versi Terakhir v7.0.3
  • Rilis Maret 2018
  • Android Requirements v4.0.3+
  • Developer Revontulet Soft Inc


Link Terkait Perfect Piano - Untuk versi pro atau full version plus crack atau perfect piano mod saya masih belum bisa dapatkan. Yang saya bisa share keterkaitan dari postingan ini hanya 2 yaitu pertama piano companion pro v4.8.812 APK dan Magic Piano Hack for Jailbroken Devices Terbaru. Temen-temen bisa langsung download link di bawah untuk membedakan mana yang terbaik ya. Kunjungi artikel terakhir saya tentang Hungry Shark Evolution v3.7.4 Mega MOD APK Terbaru.

Link Download :
Download
Perfect Piano APK v7.0.3 Android Terbaru

WWE Immortals MOD v2.6.3 APK Terbaru Game Gulat

Download WWE Immortals MOD APK Terbaru Game Gulat Gratis - Jangan artikan game ini sebagai kekerasan ya. Ini hanyalah permainan. Temen-temen bisa mendapatkan dan memainkannya gratis koq. WWE Immortals Premium APK Terbaru sendiri adalah kepanjangan dari World Wristle Entertainment yaitu sebuah pertunjukan gulat di amerika yang ditampilkan seperti kekerasan tetapi pertunjukan ini hanya bohongan guys, semua pukulan, tendangan, bantingan semua sudah diskenariokan. Apalagi bermain www immortals pro apk terbaru ini, seru deh memainkannya. Ada lucu-lucunya juga. Klik juga Kingo Root Full Free v3.2 APK Terbaru.

WWE Immortals MOD APK Latest Update Full Free Download - Jika kita memiliki adik ataupun anak, kalau memainkan game ini lebih baik kita dampingi dan beri pengertian yang jelas kawan. Takutnya disalahgunakan. Game apk wwe immortals unlimited terbaru ini memiliki banyak fitur-fitur update yang bisa kita dapatkan. Ya game ini memiliki banyak karakter atau superstars layaknya kita benar-benar berada dalam ring wwe immortals apk terbaru. Klik juga Chaos Rings III MEGA MOD v1.1.1 APK Terbaru 2016.


Fitur-fitur Terbaru WWE Immortals APK Update :
  • Use the touch screen mechanics of your mobile device to do epic battle with your enemies in 3-on-3 combat. Swipe and tap to perform combos and build your power to pull off special attacks and use each Superstars’s customized superpower.
  • Collect and play as fantastical versions of your favorite WWE Superstars: Triple H, John Cena, The Undertaker, The Bella Twins, The Rock, Hulk Hogan, and many more. Each iconic Superstar comes with unique variations, featuring special powers and moves.
  • Build your move set, increase your powers, upgrade your characters, and conquer your competition. Constantly evolve your roster to fit your style of play and put your best Immortals forward as you take on a series of combatants.
  • Take on real opponents in Online Battles and compete against players around the world in live, in-game events tied to the WWE and earn awesome rewards. Watch replays of your previous matches to hone your skill and perfect your lineup.
  • Delivers best-in-class graphics on your phone or tablet, with custom animations for every single WWE Superstar. Engage in battle across multiple worlds, all tailored for each Superstar’s alter-ego, fully rendered in 3D.


Yang Terbaru di WWE Immortals APK Update :
  • Seth Rollins, Batista, and a new version of Brock Lesnar are rewards for new Challenges and special Online Match seasons!
  • SummerSlam is here and we’re running a special Multiplayer Season August 19—26 where you can win special SummerSlam themed Gear we won’t offer again.
  • And as always we fixed a slew of bugs.
MOD Info :
  • Infinite Coins
  • Infinite Character Stamina
  • God Mode
  • Anti-Cheat

Link Download :
Download
WWE Immortals MOD v2.6.3 APK Terbaru Game Gulat

Foxit Mobile PDF Business v51.0.0811 APK Terbaru

Download Foxit Mobile PDF Business v5.1.0.0811 APK Terbaru - Segala sesuatu yang berhubungan dengan office pasti saya suka. Ya kebetulan ada tugas saja diminta untuk mengumpulkan aplikasi perkantoran untuk android. Asyik juga karena saya jadi tahu  banyak hal terutama android gadget smartphone apk dan ipa untuk iphone. Foxit Mobile PDF sendiri merupakan aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membaca file-file PDF di android yang kita miliki. Kalau mau create, bisa menggunakan PDF Utility v5.4 Paid APK Update Terbaru.

PDF Mobile Reader APK Android Free - Pada dasarnya foxit mobile ini sama koq seperti pdf reader apk pada umumnya, ya kelebihan pdf mobile apk ini hanya buatan foxit saja gitu. Tahu kan perusahaan pembuat foxit reader for PC yang terkenal itu. Jadi saingan utama adobe reader kan jadinya. Ya saya sendiri sudah mencoba menggunakannya dan memang seru kawan. Ada banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari aplikasi android apk yang satu ini. Cek deh fitur-fitur menariknya di bawah ya. Kunjungi juga Angry Birds Transformers v1.12.1 Mega MOD APK Terbaru.


Foxit MobilePDF Features :
  • Reflow PDFs for easy viewing
  • Easy navigation with bookmark management
  • Search for text
  • Integration with Google Drive, Box, Dropbox, and OneDrive
  • Evernote Integration
  • Share your PDF files through email and Bluetooth
  • Digital pressure-sensitive ink technology
  • Full commenting toolset
  • Password encryption

Link Download :
Download
Foxit Mobile PDF Business v51.0.0811 APK Terbaru

Windows 8.1 Pro VL Update 3 Feb 2018 32bit 64bit

Unduh Windows 8.1 Pro VL Update 3 Feb 2018 32bit 64bit Gratis - Kalau kita punya laptop memang pilihannya mau diinstal linux apa windows? Untuk sebagian orang jelas linux belum terbiasa, itu kenapa orang-orang banyak memilih windows. Nah, untuk windows sendiri, temen-temen perlu tahu bahwa windows memiliki 3 versi lho ya. Pertama untuk windows 7, kedua untuk windows 8 dan ketiga untuk windows 10. Setiap versi memiliki 2 versi lagi yaitu 32bit dan 64bit. Untuk laptop-laptop jaman sekarang, umumnya sudah menggunakan yang 64bit atau x64.


Free Download Windows 8.1 Pro x86 x64 VL Update 3 Februari 2018 Terbaru - Ini ada hubungannya dengan laptop baru yang ingin kita instal windows 8. Biasanya lebih dikenal dengan windows 8.1, itu juga ada windows 8 asli atau windows 8.0 ya. Nah, yang terbaru jelasnya membutuhkan x64 atau 64bit. Nanti akan kita sesuaikan dengan jenis bios yang digunakan, apakah uefi ataupun legacy. Untuk legacy adalah jenis bios dengan laptop lama dan uefi adalah jenis bios dengan laptop baru yang cara instalnya sedikit berbeda.


Kelebihan Windows 8.1 Pro VL Update 3 Feb 2018 32bit 64bit :
  • Dotnet 3.5 Enabled
  • Dotnet 4.7.1 Installed
  • Flash Player

Master ISO Windows 8.1 x64 BIOS UEFI - Ini yang masih menjadi pertanyaan, saya sering mendapat pertanyaan apakah laptop mereka bisa diinstal windows 8.1 64bit bios uefi. Saya sendiri belum mencoba, umumnya saya banyak menggunakan windows 10 64bit yang saya download terpisah di karanpc dan itu sukses. Kalau win 8 saya belum mencobanya. Setelah ini saya akan mencoba mendownoad master installer iso bootable win 8 x64 ini dan mencoba menginstalnya di laptop uefi saya, kalau bisa nanti akan saya share. Semoga berhasil.


Link Download :
Download
Windows 8.1 Pro VL Update 3 Feb 2018 32bit 64bit

Windows 8.1 AIO Update Nopember 2017

Download Windows 8.1 AIO Update Nopember 2017 Gratis - Hayo, masih cari windows yang satu ini kan. Belum bisa pindah ke windows 10? Mungkin karena lemot ketika menggunakan win 10, temen-temen masih setia sama windows 8, atau masih ada juga yang menggunakan windows 7. Tenang aja, gakpapa guys, kali ini saya hanya ingin share tentang windows 8.1 update november 2017 lho. Baru saja rilis dan masih seger ini. Ayo download sekarang juga.

Free Download Windows 8.1 AIO Update Nopember 2017 Latest Update - Saya sendiri sudah menggunakan windows 10, namun ada saja pelanggan saya di toko javacom jember yang meminta untuk diinstalkan windows 8. Nah, yang dimaksud aio sendiri adalah all in one yang didalamnya ada satu komplit mulai dari windows 8 home edition, profesional, ultimate, starter. Pokoknya lengkap deh. Tetapi link download atau file iso nya dipisah menjadi 32bit atau x86 dan 64bit atau x64 ya. Kalau masalah aktivator pasti temen-temen sudah hafal semua kan dengan Activator Permanent for Windows 10 v2.4 Ultimate Terbaru.


Minimum Hardware Requirements :
  • Processor : DualCore 2.0ghz
  • Ram : 1gb
  • Free Space Harddisk : 25gb
  • Graphics : Intel HD

Windows 8.1 Pro Update with Product Key - Biasanya sih setelah di crack atau aktivasi, ada saja yang masih harus dicrack kembali, biasanya sih salah setting tanggal. Nah, yang saya share kali ini enak banget guys, sudah versi terbaru dan dengan tampilan baru guys, nah ini temen-temen perlu mencoba mendownloadnya sekarang juga ya. Kalau urusan update dan antivirus, saya menggunakan windows defender dan smadav lho.

Link Download :
Download
Windows 8.1 AIO Update Nopember 2017

Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Terbaru

Download Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Terbaru Gratis - Berawal dari windows 10 rog yang pernah saya posting di blog ini, akhirnya ada pertanyaan di bawahnya tentang windows 7 rog. Saya coba cari akhirnya nyasar ke windows gamer edition terbaru 2017 ini. Memang di dalamnya sudah include 3 sistem operasi yang sering kita gunakan seperti windows 7, win 8 dan pastinya windows 10. Semuanya bundle dalam 1 kesatuan windows 64bit lho ya. Namanya saja gamer edition, pasti rata-rata RAM nya sudah 4gb ke atas. So, temen-temen yang menginginkan windows 7, 8.1, 10 pro e-gamer edition x64 2016 iso langsung aja download link nya di bawah ini ya. Klik juga Windows 10 Final Remix Gamer Edition Terbaru 2017.

Free Download Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Latest Update - Master installernya memang agak gede yaitu 8gb. Tapi cukup lumayan lah karena bisa kita masukkan pada flashdisk dengan master 16gb lho ya. Asyik banget kalau kita mau instal windows all in one enterprise gamer edition plus ultimate ini. Sudah auto activated koq. So, asyik banget pastinya karena kita tidak perlu ngecrack, patch ataupun masukkan serial number and activation code seperti biasanya itu ya. Selain ROG sendiri, ada juga windows ARC lho guys. Saya sendiri belum tahu pasti seperti apa ARC itu, belum pernah nyoba guys. So, sementara itu saja sih tentang windows gamer edition terbaru yang bisa saya share ya. Semoga temen-temen suka. Klik juga Cara Instal Windows 10 Gamer Edition Lewat Flashdisk.


Beberapa Software Include Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Terbaru :

  • Adobe Audition CS6 5.0.2.s7
  • Adobe Flash Player 20.0.0.228 x86/x64
  • Adobe Photoshop CC 14.1.2
  • CCleaner 5.12.5431 Professional
  • Defraggler v2.19.982.0 PRO
  • ESET Smart Security 9.0.318.20 x86-x64
  • FastStone Image Viewer 5.5
  • Foobar2000 1.3.9
  • Foxit Advanced PDF.Editor v3.10
  • Foxit Reader 7.2.5.930
  • Google Chrome 47.0.2526.80 Stable
  • HashTab 5.1.0.23
  • Internet Download Manager 6.25 Build 8 Final
  • Microsoft Silverlight 5.1.41105.00 x86-x64 Final
  • MKVToolnix 8.6.1 x64
  • NOD32 Update Viewer 8.02.2
  • Notepad++ 6.8.8 Final
  • Office Tab Enterprise v10.50
  • Paint NET 4.0.6 x86-x64
  • Punto Switcher 4.1.4 Build 568
  • Recuva 1.52.1086
  • Revo Uninstaller Pro 3.1.4
  • Smart Driver Updater 4.0.1.0 Build 4.0.0.1278
  • The Bat! Pro 7.0.0.56 Final
  • UltraISO Premium v9.6.5.3237
  • Uninstall Tool v3.4.4.5416 x86-x64
  • Unlocker 1.9.2 x86-x64
  • USB Safely Remove 5.3.8.1232
  • VLC Media Player 2.2.1 Final
  • WinRAR 5.30 x86/x64
  • XnView 2.33 Full
  • µTorrent Pro 3.4.5 build 41372 Stable

Link Download :
Download
Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2017 Terbaru

W10Privacy v2.6.0.2 Portable Terbaru

Download W10Privacy Portable Terbaru Gratis - Hai guys pengguna windows 10. Masih nyaman dengan menggunakan windows 10 di laptop maupun di komputer kalian masing-masing? Saya masih lho. Ayok sekarang lengkapi windows 10 kita dengan aplikasi bernama windows 10 privacy portable terbaru. Fungsi dari aplikasi ini memang layaknya control panel ataupun service yang ada di setting. Hanya untuk mempermudah saja. Dengan menggunakan aplikasi w10privacy terbaru full free ini akan membuat kita semakin mudah dan nyaman dalam hal menjalankan windows 10 di laptop kita lho. Klik juga Google Ad Blocker v6.5 Terbaru.

W10Privacy Portable Latest Update Full Free Download - Belum banyak koq yang menggunakan aplikasi ini sebagai software pelengkap di windows 10 yang mereka instal. Saya sendiri jarang-jarang menggunakannya. Sesuai kebutuhan saja dan menambah wawasan. Gampang koq instal w10privacy update terbaru ini. Karena sifatnya yang portable maka membuat program ini gak perlu kita instal sebenarnya. Cukup kita jalankan dengan cara klik 2x dan program ini akan otomatis running. Sudah gitu saja koq. Gak repot koq. So, buat temen-temen yang sudah penasaran bagaimana cara kerja dari aplikasi w10privacy terbaru ini. Langsung saja deh klik link downloadnya di bawah ini ya. Klik juga TextAloud Pro v3.0.103 Plus Portable Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru W10Privacy Portable Update :
  • Straight forward portable app
  • Protect user privacy with dedicated tweaks
  • Disable app related settings

Link Download :
Download
W10Privacy v2.6.0.2 Portable Terbaru

SystemRescueCd Full Free v5.2.1 ISO

Download SystemRescueCd Full Free ISO Gratis - Saya pernah mencoba aplikasi ini tapi gagal. Mungkin ada yang salah. Buat temen-temen yang sudah sampai disini, pasti sudah pernah menggunakan aplikasi ini. Namanya saja rescue ya, itu artinya menyelamatkan. Fungsi utama dari aplikasi rescuecd antivirus avira adalah untuk melindungi komputer kita via login bootable windows gitu. Kasarnya itu under dos atau under windows. Itu asyik banget sama halnya ketika kita menggunakan hirens boot cd. Sama persis dah. Tetapi mungkin aplikasi systemrescuecd root password root root ini lebih spesifik saja. Klik juga Apowersoft Video Editor v1.1.0 Full Crack.

SystemRescueCd Full Free ISO Latest Update Full Free Download - Cara kerja aplikasi ini sama dengan proses instalasi windows via flashdisk bootble usb ataupun via cd / dvd. Kita harus atur terlebih dahulu bios nya. Setelah itu baru jalankan aplikasinya. Keren dah aplikasi system rescue cd usb ini. Dijamin buat temen-temen yang senang dengan aplikasi utility ataupun tool gitu ya. Cocok buat para teknisi yang sering menghadapi komputer, pc ataupun laptop error. Temen-temen harus melengkapi aplikasinya dengan master 400an mb ini lho. Yok di download aplikasi system rescue cd uefi and legacy plus tutorial ini ya. Klik juga 8 Gadget Pack Full Free v21.0 Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru SystemRescueCd Full Free ISO Update :
  • Fully operable and independent operating system based on Linux, which can run from a bootable CD or DVD drive, even if the main computer’s operating system will not boot.
  • Supports the following file systems: EXT2, EXT3, EXT4, Reiserfs, Reiser4, BTRFS, XFS, JFS, VFAT, NTFS, ISO9660.
  • Support for network file systems: Samba and NFS.
  • Create, edit, copy, restore hard drive partitions.
  • Backup your data.
  • The presence of a number of system utilities (Parted, Partimage, Fstools and other utilities).
  • Availability of Midnight Commander file manager allows files and directories on different actions (copy, delete, move, rename, etc.).

Link Download :
Download
SystemRescueCd Full Free v5.2.1 ISO

Freedom v1.8.4 APK Terbaru for Hack

Download Freedom APK Terbaru for Hack Gratis - Ada banyak aplikasi yang memang tidak bisa kita dapatkan di google playstore. Akhirnya ya kita harus download di website resminya atau kita bisa cari di google. Nah, contohnya freedom apk terbaru ini temen-temen bisa dapatkan di blog phc jember tercinta ini lho. Cara downloadnya sangat mudah koq. Temen-temen bisa langsung klik link download di bawah ini. Sudah tahu kan fungsi dari aplikasi freedom apk terbaru ini kan. Kunjungi juga Hack Game Killer v4.10 APK Terbaru.

Freedom APK Latest Full Free Download - Pertama kali kenal tentang aplikasi ini waktu itu saya share di youtube tentang game apk for android tahu bulat. Waktu itu memang tahu bulat official yang saya share, bukan mod atau modifikasi gitu. Akhirnya ada yang nyaranin untuk mencoba menggunakan freedom apk latest full free ini. Tapi ya dia bilang harus di root gitu dulu android yang kita punya. Ada sih yang bertanya apakah sudah ada untuk freedom apk terbaru no root gitu. Sementara saya bilang gak ada. Memang sayang sih kalau harus root android kita kan. Tapi gakpapa koq, tidak ada yang aneh. Kunjungi juga WiFi BruteForce Hack Pro v2.2.0 APK Terbaru.


Cara Menggunakan Freedom APK Terbaru :
  • Download the Latest version of Google play store.
  • Your devices must be rooted.
  • Set your time zone to Moscow before open freedom APK
  • Download latest version of freedom APK on your devices.
  • Click on providing below link.
  • Open freedom APK on you devices.
  • Select game or APP on your devices.
  • Waiting for finish processing and enjoy free in APP or game purchases.
 

Freedom APK Latest Full Free Download - Yang jelas aplikasi ini dapat kita gunakan untuk hack game apk for android terbaru guys. Mulai dari tahu bulat, game apk dari indonesia dan game apk lainnya. Jelasnya freedom apk terbaru ini salah satu contohnya untuk market unlocker apk atau sering kita sebut modifikasi agar kita dapat berbelanja tanpa batas. Istilah ngetrendnya unlimited money dan unlimited shop. Ada seru dan ada gak serunya juga. Biasanya saya pribadi sering menggunakan aplikasi ini kalau sudah jenuh dengan game tersebut guys. Begitu sih. Kunjungi juga SBGameHacker v3.1 APK Terbaru.

Cara Membeli Item Pada Aplikasi atau Game Android Secara Gratis :
  • Download aplikasi freedom-nya pada link dibawah
  • Install seperti biasa hingga selesai, kemudian jalankan
  • Izinkan superuser mengakses aplikasi freedom
  • Lalu klik pada aplikasi yang ingin kalian beli item nya secara gratis, dan tunggu hingga aplikasinya terbuka
  • Kemudian coba beli item yang ingin kalian beli, lalu klik Buy
  • Selesai

Download
Freedom v1.8.4 APK Terbaru for Hack

MX Movie Player v1.9.17 APK Terbaru

Download MX Movie Player APK Terbaru Gratis - Sepertinya untuk aplikasi pc saya sudah terlalu banyak nulis ya. Sekarang saatnya kita menulis tentang aplikasi apk guys dikit-dikit. Lumayan kan kali ini kita akan share tentang mx player pro apk terbaru free. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk memutar file video yang kita miliki di android. Ada banyak aplikasi apk yang bisa kita gunakan. Salah satunya ya mx movie player premium ini. Klik juga Go Launcher Z Premium Plus v2.11 APK Terbaru.

MX Player Prime APK Latest Full Free Download - Selain dapat kita instal di android, aplikasi ini juga merilis versi pc desktop juga lho. Jadi tinggal pilih mau menggunakan yang mana. Ada banyak fitur dan kelebihan dari aplikasi mx player profesional apk terbaru ini. Salah satu cara terbaik untuk menonton file video yang kita miliki di android adalah dengan menggunakan aplikasi mx player mod apk terbaru ya. Klik juga Download Kumpulan BBM MOD v3.3.0.16 APK Terbaru Maret 2017.


Tentang MX Player MOD APK Terbaru :
  • Hardware Acceleration Good
  • Multicore Decoding OK
  • Pinch to zoom, zoom and pan best
  • Subtitle gestures suppport all format
  • Kids lock compatible

Cara Menggunakan MX Player Pro APK Terbaru - Sangat mudah lho, kalau menggunakan aplikasi ini, saya jadi ingat dengan penggunaan touch screen apple iphone ios lho. Jadi tinggal tap tap dan geser-geser gitu. Ketika video sedang berjalan, coba deh ikuti gambar yang ada di atas itu. Cara instal mx player premium ini juga sangat mudah koq. Tinggal download, instal dan jalankan gitu aja koq terus selesai kan. Klik juga Easy Uninstaller App Uninstall v3.1.9 APK Terbaru.



Cara Menginstal MX Player Pro APK Terbaru - Master installernya cukup kecil lho. Temen-temen bisa langsung download pada link di bawah. Itu sudah direct link. Kemudian tinggal instal saja di androidnya. Jika muncul pilihan error, atur di setting untuk authentication pilih yang trust saja ya. Mudah koq cara instal mx player mod apk terbaru ini. Saya juga sudah menginstalnya. Nyaman banget memang nonton video menggunakan mx player full free apk terbaru ini. Klik juga Win 10 Smart Launcher Full v1.0 APK Terbaru.

Link Download :
Download
MX Movie Player v1.9.17 APK Terbaru

Spotify Full Free v1.0.74.380 for PC Terbaru

Download Spotify Full Free for PC Terbaru Gratis - Pertama kali mendengar aplikasi ini saya tahunya di apk for android gitu ya. Tetapi sekarang kita bisa menggunakan aplikasi ini di komputer pc ataupun laptop kita ya. Cara menggunakan spotify musik player full version terbaru ini sangat mudah koq. Tetapi kita perlu memiliki akun spotify ya. Tinggal daftar sih mudah saja. Untuk sinkronisasi akun dengan facebook sepertinya masih agak error gak bisa konek gitu. Spotify Premium Terbaru for Desktop PC ini memang banyak dicari orang karena lagu-lagu di dalamnya lengkap banget. Klik juga Air Explorer Pro v1.12.1 Terbaru.

Spotify Full Free for PC Latest Update Full Free Download - Aplikasi ini memang asyik banget. Banyak kelebihan yang bisa kita manfaatkan. Salah satunya dengan adanya musik lengkap yang bisa kita mainkan di dalam aplikasi spotify indonesia for pc gratis ini. Tetapi sih namanya saja chart indonesia 50 terbaik. Setelah kita mainkan enggak juga koq. Adanya lagu-lagu yang ramai di indonesia saja. Mungkin masih bermasalah dengan hak cipta ya. Yap, sebelum menggunakan aplikasi ini, jangan lupa untuk sign up atau mendaftar terlebih dahulu ya. Semoga bermanfaat kawan. Selamat menggunakan aplikasi gratis ini. Klik juga IDM Terbaru 6.30 Build 6 Update 12 Januari 2018.


Fitur-fitur Terbaru Spotify Full Free for Desktop PC Terbaru :
  • Listen free. On mobile, you can listen to artists, albums and playlists in shuffle mode. Or choose a ready-made playlist to suit your mood. On tablet and computer, you can play any song, any time.
  • Discover music you’ll love. Spoti-fy is the best place to discover music. Your Discover page will constantly suggest new music for you, based on what you’re listening to. Your next favourite songs are waiting.
  • Music brings us together. That’s why Spoti-fy is so social. Share music on Spoti-fy, Facebook, Twitter, your blog, anywhere. You can also get closer to the friends, artists and trendsetters who turn you on to great music. Find out what they’re listening to right now.
  • Radio that’s personal. Sit back and enjoy Spoti-fy- radio. Start with a song or artist you love, and let Spoti-fy bring you one great track after another. Make your stations even better by liking songs as you hear them.

Link Download :
Download
Spotify Full Free v1.0.74.380 for PC Terbaru

Bluelight Filter for Eye Care Pro v2.2.3 Beta 1 APK Terbaru

Download Bluelight Filter for Eye Care Pro v2.2.3 Beta 1 APK Terbaru Gratis - Yang seperti ini memang lagi banyak dicari guys. Istilahnya di untuk menghilangkan mata kucing atau red eyes ketika kita mengambil gambar di malam hari. Fungsi utama dari bluelight filter for eye care premium apk update terbaru ini memang untuk memfilter atau menyaring adanya cahaya yang masuk ke mata yang menyebabkan mata kita bercahaya gitu guys. Intinya sih aplikasi bluelight filter for eye care mod apk terbaru ini sangat membantu sekali deh. Klik juga MySmartfren Official v5.2.1 APK Terbaru. 

Bluelight Filter for Eye Care Full Version v2.2.3 APK Latest Update Full Free - Sejatinya sih, ketika kita menginstal aplikasi ini, tanpa memasukkan license key atau serial number ya. Karena kita sudah menggunakan aplikasi bluelight filter crack apk terbaru. Asyiknya memang aplikasi ini instant banget untuk menghilangkan cahaya di mata kita. Jadinya akan terlihat bagus gitu kan kalau kita hilangkan. Tapi tenang aja, bluelight filter for pc juga akan segera rilis lho plus cara menggunakannya. Kunjungi juga SuperSU v2.78 Pro APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Bluelight Filter APK Patched Update :
  • Free screen filter app to protect your eyes
  • Screen filter with natural color
  • Easy operation
  • Turn on or off quickly and easily
  • Startup automatically
  • Eye care in your smartphone or tablet
  • Simple app
  • Reliable app

Link Download :
Download
Bluelight Filter for Eye Care Pro v2.2.3 Beta 1 APK Terbaru

Jungle Clash v1.0.9 APK Terbaru

Free Download Jungle Clash APK Terbaru - Sekarang ini banyak game apk terbaru yang menamakan dirinya Clash. Sudah tahu kan apa arti clash disini? Ya pada prinsipnya game yang berkaitan dengan clash itu pasti seru, arti clash sendiri adalah bentrokan atau peperangan gitu. Jadi seru pasti memainkan game ini ya. Saya pribadi suka dengan game-game clash yang disini. Misal neh, karena sudah banyaknya orang yang bosan dengan COC nya yang TH11, banyak juga yang beralih ke Clash of Royale. Nah kan clash lagi. Kunjungi aja deh langsung Clash Royale v1.4.1 APK Exclusive Terbaru.

Jungle Heat Cheat Gratis - Jungle clash sendiri merupakan game online di android yang kita miliki ya. Bisa konek internet ketika memainkan game ini. Ya bisa data paket atau pake wifi id disekitar kita. Game ini merupakan game strategi yang banyak digandrungi oleh anak-anak lho. Cara bermain game ini juga mudah, jungle disini bukan berarti hutan ya, tetapi komponen-komponennya agak mirip lah. Kunjungi juga Clash of Queens MOD v1.6.18 APK Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Jungle Clash :
  • Dozens of tactical options and collectible cards!
    Collect and upgrade the cards of many available units boasting unmatched sets of skills, form your own strong decks and engage in fast and spectacular card wars, where the tide of every battle can be reversed in a split second.
  • Entertaining and exciting gameplay
    Drive your fighters to conquer enemy Towers, make a good use of your devastating armored vehicles and bring your General’s defense to the maximum level.
  • Dynamic real-time PvP combat!
    Challenge thousands of players, who are always ready to fight for the jungle treasures.
  • Form clans and play with friends!
    Create an invincible clan with your friends, share your achievements and loot with them, defeat your rivals in each clash of clans and take highest places in every combat using your best tactics and intellect!

Link Download :
Download
Jungle Clash v1.0.9 APK Terbaru

Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads

Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads - Selamat pagi kawan setia visitor www.phc.web.id dimanapun anda berada. Sudahkah anda mendengar tentang blogger yang menghasilkan dollar dari internet? Dengan content apapun kita dapat monetize blog kita agar kita bisa menghasilkan sedikit penghasilan dari internet. Saya pribadi terutama PHC Jember blog pribadi ini sementara masih menghasilkan rata-rata Rp 1.000.000,- per bulannya. Saya pribadi baru memulai ngeblog Bulan Maret dan baru menghasilkan pada bulan September atau tepatnya bulan ke-6 setelah saya ngeblog. Ini adalah beberapa tulisan saya tentang dunia blogger Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait.

Apa itu DailyUploads - Sudah tidak sabar ingin tahu apa itu DU, klik saja disini www.dailyuploads.net. Nah, jika sudah memiliki akun bisa langsung login sih, tetapi jika belum, sebelum kita register atau daftar pada dailyuploads itu sendiri, temen-temen harus paham dulu apa itu dailyuploads. Dari namanya kita dapat memahami istilah uploads sebagai mengirim file ke internet dan mendapatkan link nya untuk kemudian di bagi pada temen-temen atau di bagi melalui blog. Nah, saya sendiri lebih suka mengelompokkan dailyupload pada golongan File Hosting. Pengertian lengkap tentang hal ini sudah saya bahas disini Mengenal File Hosting Terbaik.

Gambar 1 : Tampilan Awal Ketika Login dan Siap Upload File

Pay Per Download on DailyUploads - Cara mencari dollar di internet dapat kita lakukan dengan mendaftar, upload dan share link di dailyuploads berikut ini. Ada beberapa kelebihan dan kekurangan dari dailyuploads itu sendiri. Saya sih sambil santai-santai saja menggunakan dailyupload karena kelebihannya yaitu stabil, tidak terlalu banyak iklan, penggunaannya yang mudah. Langkah awal yang harus temen-temen lakukan jika ingin mendapatkan dollar dari dailyuploads adalah dengan register langsung dengan klik link di bawah ini. Yaitu www.dailyuploads.net. Pelajari ini untuk berikutnya Dropbox v6.4.14 Terbaru Plus Tutorial.

https://dailyuploads.net/free7316.html
Gambar 2 : Dollar Yang Saya Dapatkan Baru 12$ dan Terus Menaik

Cara Download di Dailyuploads - Jika temen-temen menemukan link download yang mengarah pada file hosting ini, beruntunglah kalian karena link download atau cara mendownload pada server ini sangat mudah lho. Tinggal hilangkan pilihan cawang atau centang pada pilihan di bawah tombol download kemudian klik tombol download gitu aja mudah koq. Memang ada iklan yang akan muncul sih karena kita menggunakan akun yang gratis. Ada 3 pilihan akun yang ditawarkan. Yaitu Free, Register dan Premium. Di bawah ini saya tampilkan apa perbedaan antara free, registered dan premium ya. Lanjutan dari artikel ini akan saya bahas lagi yaitu Cara Meraup Dollar dari Internet

Gambar 3 : Perbedaan Akun Free, Registered dan Premium

Apa Saja Iklan PHC Jember - Saya sih memiliki banyak iklan yang saya pasang pada blog ini. Kalau pendapatan blog phc jember ini masih Rp 1.000.000,- per bulan. Jika temen-temen ingin belajar blog dan mencoba menghasilkan uang dari internet, ayo sama-sama sharing bisa langsung kunjungi facebook saya di 'Arie Sujadnorwanto'. Beberapa iklan dominan yang saya gunakan adalah www.kliksaya.com untuk server indonesia, www.adf.ly sebagai shortener link download, www.perinstallcash.com untuk mempercantik artikel dengan tombol download karena fokus saya pada blog ini adalah software pc terbaru. Jika sudah punya blog, coba lakukan hal ini terlebih dahulu Tips dan Tricks Agar Blog Ramai Pengunjung.

Gambar 4 : Hilangkan Cawang Di Bawah Tombol Download

Cara Download Software di PHC Jember - Nah, ada beberapa ciri khas yang bisa temen-temen temui pada blog saya ini. So, untuk temen-temen yang masih bingung bagaimana cara download aplikasi pc di www.phc.web.id ini temen-temen bisa ikuti cara ini. Yang jelas ada 1 hal tentang perinstal yang belum saya bahas. Jika tampilan link mengarah pada adf.ly maka link itu benar adanya dan akan mengarah beberapa pada server dailyuploads ini. Untuk dailyuploads ini baru bisa dicaikan setelah 25$ ya. Dan dollar yang masih saya dapatkan adalah 4$. Informasi nya akan selalu saya update ya agar apa yang saya tulis ini dapat terbukti. :). Ayok blog nya di optimasi seperti ini Tutorial Cara Cek Artikel Terindex Google.

Gambar 5 : Proses Uploads File dan Selesai Mendapatkan Link Download

Cara Uploads File ke Dailyuploads - Ada beberapa file hosting atau server hosting yang gratis seperti dropbox, google drive, kumpul bagi yang lagi terkena internet positif dan juga ada beberapa server hosting yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan money, dollar atau rupiah. Jika temen-temen memiliki blog dan ada file / software / apk yang ingin di uploads, cobalah untuk daftar dan klik tombol uploads merah pada gambar pertama di atas ya. Saya yakin temen-temen bisa lebih sukses dari saya. Ini beberapa trik dan tips nya Membuat Artikel Otomatis Terjadwal. Selain dari Daily Upload teman-teman juga bisa menghasilkan uang lewat blog dengan cara lain seperti yang saya rangkum dalam artikel Cara Menghasilkan Uang dari Blog (Selain Google Adsense).

Link Register / Daftar :
Download
Cara Mendapatkan Dollar dari DailyUploads

Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap

Download Contoh Soal Power Point - Microsoft Power Point. Temen-temen pasti tahu kan perbedaan antara windows dan linux ? Yang paling mudah adalah, windows bayar, linux gratis. Sama halnya dengan software perkantorannya yaitu Ms. Power Point dan Presentation di Linux. Secara system memang perbedaanya dan kualitasnya masih kalah. Namun ada baiknya kita juga sedikit mencoba dan belajar. Microsoft Office apa yang temen-temen gunakan? Jika masih jadul, coba gunakan Ms. Office 2016 ya. Full Download Lengkap dengan aktivatornya.

Contoh Animasi Power Point - Kali ini saya ingin membagikan contoh soal power point yang pernah saya buat. Untuk referensi pembuatan soal atau mengerjakan soal-soal ujian di kampus temen-temen masing-masing. Tiap hari kunjungi ya blog saya di www.phc.web.id

4 slide contoh soal yang harus dikerjakan

Soal Tentang Power Point - Pengerjaannya sangat mudah. Kerjakan sama persis dengan contoh. InsyaAllah bisa lulus ujiannya nanti. Untuk lebih mengenal animasi yang ada di Power Point, coba kunjungi halaman berikut : Animasi Power Point Anak PIKMI Jilid 2. Soal power point yang ada disini sangat mudah untuk dikerjakan. Bisa dibuat soal ulangan atau ujian. Saya pribadi sering menggunakan soal ini untuk anak-anak PIKMI CLEdS Jember latihan power point. Lumayan lah. Selanjutnya akan saya update soal power point yang rumit atau sulit ya, karena memiliki tingkat kesulitan dan teknik yang lengkap. Lengkapi Aplikasi Internet anda dengan Download UCBrowser 5.4 for PC Terbaru Free.

Contoh Soal Microsoft Powerpoint -  Ada banyak contoh-contoh soal ms. powerpoint yang nanti akan saya upload. Sementara ini dulu ya. Ada banyak jenis office yang bisa kita gunakan lho. Mulai dari open office dan libre office dengan presentationnya. Ada juga ms. office 2007, 2010, 2013 dan yang terbaru dengan animasi handalnya di Microsoft Office 2016 untuk powerpointnya memang banyak temen-temen saya bilang keren untuk animasi. Temen-temen juga download di blog phc jember ini lho. So, lengkap deh untuk software pc disini dan yang terakhir yang saya tulis tentang utility atau tool untuk teknisi seperti ini All in One Runtimes Update Terbaru.

Link Download :
Download
Kumpulan Soal-soal Latihan Ms. Power Point Terlengkap