Freemake Video Converter Gold v4.1.12.29

Download Freemake Video Converter Gold Terupdate - Pagi sobat www.phc.web.id. Share kali ini tentang converter ya. Atau lebih pas nya saya bilang video converter. Sebenarnya aplikasi ini memiliki banyak fungsi converter dari source to destination apa saja. Namun yang lebih saya tekankan disini adalah untuk versi video converternya. Nama dari aplikasi ini adalah Freemake Video Converter dengan versi terakhir yaitu v4.1.10.76. Ini merupakan suadara dari Freemake YouTube To MP3 Boom Terbaru.

Kelebihan Freemake Video Converter - Ada banyak video converter yang saya coba gunakan. Mulai dari Format Factory, Any Video Converter, Xilisoft dan beberapa aplikasi converter lainnya, namun saya memberikan nilai lebih pada freemake video converter ini. Hasil convert yang didapat sangat bagus dan baik tanpa mengurangi kualitas suara maupun video yang asli. Ya, jika temen-temen penasaran boleh juga mencoba ini dulu Format Factory with Video Tutor.


Freemake Video Converter Install Offline - Jika kita mendownload pada website resminya disini www.freemake.com maka yang kita dapat adalah versi instal online dengan master hanya 1 Mb. Namun yang saya share dan upload disini sebesar 29 Mb, jadi temen-temen jangan khawatir ketika proses instalasi nantinya. Ada banyak produk yang bisa kita dapat dari website resmi disana. Ada 4 lho dan semuanya bagus-bagus. Bandingkan saja juga dengan ini Xilisoft Video Converter Ultimate Terbaru.


Cara Menggunakan Freemake Video Converter - Ada beberapa cara yang dapat kita gunakan kawan. Mulai dari add file vidoe yang sudah kita download sampai dengan convert langsung melalui youtube menggunakan URL atau Link di youtube yang bisa kita langsung copy paste ke freemake. Kemudian pada pilihan di bawah itu ada banyak destination yang dapat kita klik, mulai dari to mp3, to 3gp, to iphone, to blackberry dan beberapa pilihan lainnya. Klik juga Any Video Converter Terbaru.


Beberapa Fitur Freemake Video Converter :
  • Mendukung input lebih dari 200 format, baik video, audio maupun gambar (images). Seperti misalnya : AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3G2, SWF, FLV, TOD, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS (video) MP3, AAC, WMA, WAV (Audio) JPG, BMP, PNG,GIF (gambar)
  • Mendukung berbagai Output atau keluaran, seperti AVI, WMV, MP4, MKV, FLV, SWF, 3GP dan juga MP3
  • Konversi lebih dari 50 situs video online (streaming) dengan hanya memasukkan URL video tersebut, seperti dari YouTube, Facebook, Vimeo, Dailymotion dan lainnya.
  • Konversi video untuk berbagai media seperti : Apple, Sony dan Android.
  • Konversi video lebih cepat dengan adanya fitur CUDA dan juga DXVA (untuk pengguna hardware komputer tertentu)
  • Konversi ke Blu-ray video
  • Bisa menambahkan subtitle (SSA, SRT atau ASS) untuk input video DVD, MKV dan MOV
  • Terintegrasi fitur Audio editor seperti Cut, Join, Rotasi, Limit ukuran, dan menyesuaikan aspek rasio tampilan video.
  • Tersedia berbagai pilihan hasil konversi, termasuk untuk membuat setting sendiri.
  • Mengubah Foto menjadi slideshow (video) termasuk bisa menambahkan audio.

Link Download :
Download
Freemake Video Converter Gold v4.1.12.29

0 Response to "Freemake Video Converter Gold v4.1.12.29 "

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id