Google Chrome v87 Offline Installer Terbaru

Download Google Chrome Offline Installer Terbaru - Sudah tahu arti dari Browser? Orang-orang mah tahunya facebookan, internetan dan mozilla firefox saja. Jika ditanya tentang apa itu browser pasti geleng-geleng. Browser itu adalah software yang kita gunakan untuk berselancar atau menjelajah dunia internet. Browser ada banyak, misalkan mozilla firefox, google chrome, ucbrowser, opera, netscape, internet explorer, dll. Kali ini saya ingin posting tentang google chrome update terakhir yang bisa temen-temen download. Untuk update terakhir google chrome ini adalah versi 74.

Download Aplikasi Google Chrome Terbaru - Buat temen-temen yang belum update untuk google chrome, cek yok dan pastikan google chrome temen-temen sudah di versi 74. Biar internetannya lebih ringan dan gak sering error. Saya pribadi menginstal 3 browser di laptop saya yaitu Mozilla Firefox, Google Chrome dan UCBrowser. Jadi enak untuk bisa membuka 3 akun sekaligus. Dan jika ada error untuk browser yang satu, kita bisa langsung menggunakan browser yang lainnya, jadi pekerjaan kita gak tertunda deh.


Website Resmi Google Chrome - Klik About Google Chrome untuk mengetahui versi chrome yang kita gunakan. Untuk chrome sendiri belum bisa update online, sering gagal, makanya untuk mendapatkan versi terbaru ini, temen-temen harus download master file chrome 52 di bawah ini dan tinggal instal. Klik 2x saja ya. Khusus chrome memang tidak perlu klik next - next seperti pada instalasi software lainnya. Jadi lebih asyik dan lebih cepet donk proses instalnya. So tunggu apalagi? Ayo rasakan perbedaan browsing dan surfing dengan menggunakan google chrome terbaru update versi terakhir ini.


Jika dalam proses update google chrome terbaru temen-temen mengalami kesulitan atau gagal update. Cobalah untuk menjalankan google chrome dengan mode run as administrator. Penjelasan tentang run as administrator sudah pernah saya bahas sebelumnya. Dan juga cara mempermanent settingan run as administrator sudah pernah saya bahas juga. Tinggal temen-temen baca-baca dan search ya di blog www.phc.web.id ini, semua lengkap lho.

Perbedaan Google Chrome dan Chromium - Dari sedikit hal yang saya baca. Chromium merupakan sebuah project kumpulan programmer yang free dan open source. Kita dapat mengembangkan dan mendapatkan kode nya dengan mudah. Hal ini yang dimanfaatkan oleh google untuk mengembangkan sebuah browser dari chromium yang mereka beri nama Google Chrome. Dari segi master jelas berbeda, lebih gede chromium. Dari segi stabilitas jelas lebih stabil chromium. Namun google chrome ini bisa dibilang sudah  cukup handal. Boleh itu jika ingin mencoba chromium, klik disini ya Chromium v49.0.2615.0 Terbaru.

Update Google Chrome Latest Version 74.0.3729.131 32bit dan 64bit - Untuk versi yang terbaru ini teman semua bisa install secara online maupun offline ya, jadi bisa langsung download di link yang telah admin sediakan dibawah ini atau juga bisa langsung mengunjungi situs resminya di google.com/chrome untuk aplikasinya bisa langsung download di bawah ini ya. Kunjungi Juga Comodo Internet Security 12.0.0.6818 Terbaru

Download
Google Chrome v87 Offline Installer Terbaru

0 Response to "Google Chrome v87 Offline Installer Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id