Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru

Folder Lock Full Version Terbaru

Download Folder Lock Full Version - Selamat malam sobat www.phc.web.id. Kali ini saya sebagai admin dari blog phc jember akan share sebuah aplikasi utility atau dapat dikatakan tool bagi kita untuk dapat melindungi folder kita agar aman. Nama dari aplikasi ini adalah folder lock, sudah full version lho. Versi terbaru dan terakhirnya adalah 7.6 bisa temen-temen dapatkan gratis hanya di blog phc jember ini. Jadi buat temen-temen yang masih khawatir sama folder di windows explorernya agak tidak dibuka orang. Sepertinya aplikasi ini sangat pas buat kita. Cobain juga ini ya Wise Hide Folder 3.28 Pro Terbaru.

Folder Lock Full Version - Bahasa inggris memang sulit dimengerti, tetapi jika penggunaan katanya adalah bahasa indonesia, sepertinya kita bisa mendapatkan 2 juta pelanggan ya. Folder lock dapat kita artikan sebagai kunci folder. Tetapi dengan aplikasi ini, bukan hanya folder yang dapat kita lock, file dan drive bahkan flashdisk juga dapat kita lock kawan. Kebalikan dari fungsi lock ini adalah unlock atau remove. Salah satu aplikasi lainnya yang dapat kita gunakan adalah Easy File Locker v1.5.


Bagaimana Folder Lock ini bekerja - Jika temen-temen sudah mencoba download, instal dan menjalankan aplikasi ini dan mencoba menggunakan nya dengan sepenuh hati, maka pasti akan kaget dengan fungsi utamanya. Memang sih untuk lock yang harapan saya hanya tidak bisa dibuka oleh orang lain. Tetapi aplikasi ini juga menyembunyikan folder yang kita lock, dengan kata lain hidden. Ada asyiknya juga sih, tetapi menurut saya ini menjadikan nilai minus. Yap, tergantung akhirnya siapa yang menggunakan dan kebutuhannya apa ya. Beberapa aplikasi yang berhubungan dengan folder adalah Download Unlocker 1.9.2 Terbaru.


Folder Lock Free Download - Menggunakan aplikasi ini sangat mudah, cara download di blog ini memang sengaja saya permudah, tidak banyak iklan yang temen-temen dapatkan disini, ya hati-hati aja saat browsing atau lebih tepatnya safe browsing ya. Master folder lock yang saya upload disini sudah saya lengkapi dengan serial number, bisa temen-temen gunakan untuk atau sebagai folder lock crack agar tercatat atau berstatus sebagai registered daripada trial iya toh. Untuk cara standard nya yang bisa kita gunakan untuk hidden ini juga lho ya Cara Membuat Hidden Folder dan Menampilkannya.


Cara Menggunakan Folder Lock - Aplikasi ini sangat mudah kita gunakan. Tampilan utama pada gambar kedua yang kita dapatkan adalah dengan cara memasukkan password sebagai master password utama. Temen-temen bisa masukkan password apa saja, berikutnya setelah master password sudah terbentuk, maka langsung saja akan tampil seperti gambar pas sama persis seperti gambar di atas paragraph ini, klik Add untuk menambahkan file, folder atau drive yang ingin dikunci ya. Untuk proses penguncian lainnya pelajari ini juga ya Fungsi Tombol F1 - F12 di Wiindows.


Lock Folder Windows 7 Free Download Full Version - Program ini berbayar, kita jika memiliki duit lebih bisa membelinya, kalau lock folder tanpa software artinya penguncian folder tanpa bantuan software memang bisa, tetapi ada celah koq yang bisa dimanfaatkan untuk membukan. Gambar di atas ini adalah proses unlock yang dapat kita lakukan pada folder yang terhidden tadi. Saya sudah mencoba aplikasi ini di windows 7, win 8 dan windows 10 semuanya dapat berjalan normal. Untuk file manager pada android atau lock folder android akan saya bahas berikutnya ya. Yang menyukai apk bisa klik link ini Download Kumpulan APK Premium Gratis Terbaru.

Update Folder Lock v7.7.8 Plus Keygen - Di versi yang terbaru ini sudah ada perubahan atau penambahan fitur-fitur yang pastinya sangat membantu dalam menyembunyikan atau mengunci folder yang ada. Folder Lock Full Version 2019 ini terdapat fitur encrypt file sehingga bisa dengan mudah sekali untuk kita menyembunyikan file" tertentu supaya tidak banyak orang yang tau ya. Aplikasi PC Folder lock ini juga di sediakan fitur lock file dan juga protect USB jadi sangat membantu sekali ketika kita ingin mengunci file yang kita jadikan sebagai file pribadi ya. 

Link Download :
Download
Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru

0 Response to "Folder Lock v7.7.8 Full Version Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id