Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

FaceApp Premium v2.0.957 APK Unlocked Terbaru

Download FaceApp Premium APK Unlocked Terbaru Gratis - Sebenarnya yang katrok ini saya ya. Biasanya kan sering memang saya melihat foto-foto teman saya yang di update di facebook itu ada 4 wajah yang menandakan bahwa mereka muda, tua, berubah jenis kelamin dan banyaknya perubahan di wajah mereka. Wajar sih saya hanya pengguna blackberry bukan android, jadi gak tahu banyak perkembangan aplikasi di android seperti apa termasuk penggunaan faceapp hack apk full crack and patch ini. So, saya katrok. Hahaha.

Free Download FaceApp Premium APK Unlimited Latest Update - Nah, disini temen-temen bisa download dan mencoba menggunakannya ya. Kalau yang belum tahu, aplikasi ini banyak fungsinya. Pertama untuk mempercantik wajah kita bagi cewek atau memperganteng wajah kita buat yang cowok. Selain itu ada efek menjadikan kita lebih muda ataupun yang muda menjadikan kita lebih tua begitu. Merubah jenis kelamin dan masih banyak lagi fitur-fitur yang bisa kita gunakan. Sesuai dengan keinginan yang ingin kita rubah. Cobalah aplikasi faceapp unlimited apk terbaru for android ini. Keren banget lho.


Tentang FaceApp Prime APK Unlocked :
  • Add beautiful smile
  • Get younger or older
  • Become more attractive
  • Change gender


Cara Menggunakan FaceApp Premium APK Unlocked Terbaru - Media social memang mengajarkan kita banyak hal, merubah kita banyak hal. Bukan hanya facebook saja sebenarnya, tetapi sekarang mulai berkembang ke arah instagram. Kalau di indonesia sendiri penggunaan twitter memang sudah mulai berkurang. Termasuk perkembangan faceapp mod apk terbaru ini akan terus dibenahi untuk mengedit wajah kita sesuai dengan yang kita inginkan. Semakin banyak pengguna, maka akan semakin cepat perkembangannya. Begitu terus sebaliknya.

FaceApp Pro APK Unlocked Terbaru - Coba deh lihat 2 perubahan wajah yang saya upload pada 2 gambar di atas. Dari sana temen-temen sudah bisa menilai fungsi dari aplikasi ini. Saya sendiri sih hanya bisa mereview nya saja ya. Kalau temen-temen suka dngan faceapp mod apk terbaru for android ini ya bisa langsung di download. Kalau tidak ya gak masalah. Aplikasi ini mudah koq cara menggunakannya. Tinggal mengedit atau open sebuah file foto saja, selanjutnya tinggal klik-klik gitu aja. Instant koq. Gak ribet. Sekarang memang banyak aplikasi seperti faceapp pro apk terbaru yang memudahkan kita. Benar tidak.

Link Download :
Download
FaceApp Premium v2.0.957 APK Unlocked Terbaru

Glitch Pro v3.6.12 APK Hack Terbaru

Download Glitch Pro APK Hack Terbaru Gratis - Hayo, siapa yang ketagihan dengan social media. Suka upload foto, tapi eits, sebelum menguploadsnya suka mengeditnya terlebih dahulu. Saya sih suka ya, tetapi gak pinter desain guys, apalagi menggunakan photoshop. Sekarang ada solusinya neh guys. Temen-temen bisa menggunakan glitch premium full pack apk terbaru lho. Tuh link downloadnya ada di bawah, temen-temen bisa langsung download ya. Asyik banget dah. Hanya dengan menggerakkan jemari atau jari-jari kita, foto yang semula jelek bisa menjadi keren banget hanya dengan aplikasi glitch full version apk with crack ini.

Free Download Glitch Pro APK Hack Latest Update - Banyak orang beranggapan bahwa glitch sama dengan glitche. Boleh sih, sama-sama ada full pack nya. Temen-temen jika memiliki android, coba deh instal terlebih dahulu glitch mod apk terbaru for android ini. Dijamin gak nyesel, ada banyak template, tema atau theme yang bisa digunakan atau pola yang bisa diaplikasikan pada setiap foto yang temen-temen miliki. Jadi mantep tuh foto nantinya sebelum diupload di facebook. Dijamin senang dan puas deh. Aplikasi ini gratis. So, temen-temen yang belum memiliki aplikasi glitch unlimited apk unlocked features ini langsung dah download ya. Semoga bermanfaat.


Fitur-fitur Terbaru Glitch Pro APK Hack Prime Update :
  • Touching the screen on the BOTTOM-LEFT you’ll have your original picture
  • Swiping on the TOP-RIGHT you’ll increase number of errors
  • Change resolution and image quality for generate stunning combination of glitch!
  • Try different effects ( VHS scanlines, 3D, Window Lag, Pixel, Wave, Hacker, Triangol)
  • Make Mp4 or GIF animations and share it via Whatsapp, Facebook or Instagram
  • Hashtag #Glitch4ndroid

Link Download :
Download
Glitch Pro v3.6.12 APK Hack Terbaru

IGTV Premium APK v50 MOD Terbaru

Unduh IGTV Premium APK MOD Terbaru Gratis - Jadi ceritanya kemaren memang lagi ramai tentang apa itu igtv dan apa perbedaannya dengan youtube serta bagaimana cara menggunakannya. IGTV memang mirip banget dengan youtube, durasi video yang bisa kita upload sudah gak dibatasi 1 menit saja, tetapi bisa 1 jam. Tetapi masih jarang koq yang saya lihat ada video di igtv dengan durasi panjang sampai 60 menit, mungkin masi ada yang 7 menitan gitu sementara, rata-rata video tentang joke atau menghibur dan informasi. Kalau tutorial bagus gak ya?

Free Download IGTV MOD APK Unlocked Features - Master installer dari aplikasi ini hanya 35 mb saja koq, temen-temen bisa langsung download sekarang juga pada link di bawah ya. So temen-temen semua, jangan lupa klik saja deh link download di bawah biar seru ya. Cara menggunakan aplikasi ini mudah koq, aplikasi igtv full version ini terpisah dari aplikasi instagram biasanya ya, temen-temen harus download baru. Ya lumayan lah buat hiburan dan seru menggunakan aplikasi baru ini. Jangan kecanduan ya temen-temen, selamat mencoba.

Video Youtube : Seperti Apa Sih IGTV

Fitur-fitur Terbaru IGTV Pro APK Mega MOD Update :
  • Download and sign in with your Instagram account. You can start watching videos right away. 
  • Watch videos from creators you already follow and others you might like. 
  • Browse other videos or search for a specific creator’s channel as you watch.
  • Like or comment on videos and send them to your friends in Direct. 
  • Discover creators and follow them right from IGTV to see more of who they are on Instagram.

Link Download :
Download
IGTV Premium APK v50 MOD Terbaru

Desygner Premium v2.10.2 APK Unlocked Terbaru

Download Desygner Premium APK Unlocked Terbaru Gratis - Saya sendiri tahu aplikasi ini dari mbak chicha zainuri. Dia sih oriflame bisnisnya. Banyak foto yang dia upload di facebook, instagram dan media social lainnya. Dia bilang sih bagus banget kalau menggunakan aplikasi desygner mod apk terbaru full crack ini. Ya apalagi dia menggunakan tab asus yang memang mumpuni untuk menjalankan aplikasi ini. Namun bukan itu sih yang penting menurut saya. Ada lagi aplikasi selain desygner premium apk no root ini lho. Yaitu canva atau cansa gitu di iphone. Jadi hanya bisa dijalankan di ios saja. :).

Free Download Desygner Pro APK Full Vresion Terbaru - Saya sendiri sih kalau moto-moto itu langsung upload aja senengane. Ya tapi keren juga ya kalau ada editingnya sedikit. Sudah ada template atau temanya lho. Sudah unlock juga. Jadi enak kan menggunakan aplikasi desygner profesional terbaru tanpa iklan ini. Biar tambah mantap kan. Ada banyak logo juga yang bisa temen-temen gunakan secara gratis. Bukan hanya sebuah wall, tapi juga banyak fitur disini. Salah satu contohnya adalah presentation, penasaran kan seperti apa aplikasi desygner premium apk full free ini bisa kita gunakan. Ayo download sekarang juga.


Yang Terbaru Desygner Premium APK Unlimited Update :
  • Switch between white and dark app themes in the settings
  • Bug fixes and general improvements
  • Resize your existing designs to any format you want!
  • New download options: choose pages for PDF, set a JPG quality, or get a transparent PNG
  • Many new fonts to choose from for free!
  • New alphabets including: Cyrillic, Greek, Hebrew, Arabic, Hindu & more

Link Download :
Download
Desygner Premium v2.10.2 APK Unlocked Terbaru

Kuji Cam Pro v2.7.8 Paid APK Terbaru

Unduh Kuji Cam Pro Paid APK Terbaru Gratis - Beberapa aplikasi camera apk for android memang sedang down, mereka kalah pamor dengan fitur-fitur yang sudah diberikan oleh aplikasi media social seperti instagram, twitter dan facebook. Yap, sepertinya mereka harus sering berinovasi untuk tetap bertahan dan bersaing dengan developer aplikasi android lainnya. Kali ini saya ingin share sebuah aplikasi yang masih layak untuk kita gunakan di android bernama kuji cam mod apk full version unlimited terbaru.


Free Download Kuji Cam Premium MOD APK Terbaru - Berbeda dengan aplikasi apk camera lainnya, banyak kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Dengan kualitas kamera di android kita yang memang tidak maksimal, dengan aplikasi kuji cam unlocked features apk terbaru ini, semuanya jadi semakin mudah, kualitas gambar yang didapat seperti profesional. Suduh pandang atau angle serta pengaturan cahaya begitu pas. Dan temen-temen akan mendapatkan fitur tambahan tanpa iklan untuk versi premium disini. Download sekarang juga ya.


Fitur-fitur Terbaru Kuji Cam Premium Cracked APK Terbaru :
  • Instant preview
  • Random light leak filters
  • Customizable date stamp
  • Portrait and landscape
  • Self-timer
  • Huji, Gudak, Black & White filters
  • Filter editor. Change photos with filter and effect
  • Re-develop photo with random filter
  • Autosave
  • Choose color filter
  • No ads

Link Download :
Download
Kuji Cam Pro v2.7.8 Paid APK Terbaru

Vimo Video Motion Sticker v4.1.22 APK Terbaru

Free Download Vimo Video Motion Sticker APK Terbaru - Berawal dari sebuah komentar di artikel saya tentang kumpulan apk premium pro terbaru menanyakan tentang aplikasi vimo video motion sticker terbaru ini. Penasaran sih awalnya ingin tahu apa ya fungsi vimo ini dan bagaimana cara menggunakan vimo ini. Setelah saya mencoba mencarinya, download dan menginstalnya baru saya bisa simpulkan ternyata aplikasi ini berfungsi untuk mengedit dan mempercantik video-video rekaman yang kita miliki di android kita. Asyik juga neh buat yang VLOG. Kunjungi juga Facebook MOD APK v72.0.0.0.10 Update Terbaru.

Vimo Video Motion Sticker MOD APK Premium Pro Full Version - Biasa sih banyak orang yang mencari versi cracked untuk memaksimalkan kinerja aplikasi yang satu ini. Menurut saya asyik, kita tidak perlu pengetahuan banyak tentang video editing atau desain untuk mempercantik video yang kita punya. Cukup dengan sentuhan tangan atau jemari-jemari kita. Dengan tap-tap pada android sudah dapat membuat video yang kita punya semakin bagus lho. Dijamin deh dan yakin sumpah. Kunjungi juga Subway Surfers v1.55.1 APK Android Terbaru.


Vimo Features :
  • Make active and fun videos by adding Motion Stickers(Stamps) over your Video and Photos.
    - It's smooth and easily harmonize with your video and photo.
    - You can customize the color and shape of them as you wish in the video editor.
    - The stickers keeps its quality even with very high resolutions.
  • Add Animating Text Label over your Video and Photo.
    - You can also add your own text label with animating decorations to your video and photo.
    - The text you type is automatically fit into the label decoration.
    - +40 Text Label decorations are provided.
  • Recording Sticker (Stamp) Movements.
    - For easy editing, Vimo's video editor allows you to record the movement of the sticker(stamp) along with the video.
    - You just drag the Motion Sticker(Stamp) to proper position as the video plays.
    - Vimo records and do all the chores automatically.
  • Easy animations with automation.
    - Just make necessary changes(zoom, move, rotate) at proper timeline, Vimo will automatically generate animation between the change points.
  • Duration control.
    - You can easily control when the Motion Sticker(stamp) appears and disappears in the Video.
  • My Works Gallery.
    - You can save the art works you created in Vimo and can edit them anytime later.
  • Easy Video Editor User Interface.
    - Vimo is equipped with very intuitive User Interface.
    - Try now! You will see how it works in seconds.
  • Share you artwork.
    - Share your videos to Youtube, Facebook, Instagram and others.

Video Show APK for Android Download Terpercaya - Temen-temen bisa download pada link di bawah ini ya. Terpercaya koq. Tanpa virus, hanya ada iklannya sedikit. Aplikasi ini saya tulis sengaja karena ada permintaan dari pengunjung setia phc. Jika temen-temen menginginkan aplikasi yang ingin di review bisa komentar di bawah ya. Download Vimo Full Tanpa Logo Terbaru Gratis - memang banyak yang suka versi pro, premium daripada free alias gratis sih. Tapi tenang saja, temen-temen bisa langsung download tuh link nya di bawah ya. Klik juga Setting Editor Premium v2.10 APK Terbaru.

Sumber : Website Official

Link Download :
Download
Vimo Video Motion Sticker v4.1.22 APK Terbaru

Real Followers for Instagram v1.9 APK Terbaru

Download Real Followers for Instagram v1.9 APK Terbaru Gratis - Lagi ngecek aplikasi apk yang terbaik minggu ini, dapetin ya aplikasi ini guys. Ada hubungannnya dengan instagram mod pastinya. Banyak dicari sih real followers mod apk for instagram ini. Karen banyaknya fake followers yang ada di instagram membuat aplikasi ini menjadi alternatif terbaik untuk mengecek apakah follower yang kita miliki itu asli atau palsu. Aplikasi real followers full version for instagram ini merupakan aplikasi tip and trick for android terbaik tahun 2016 lho. Klik juga OGInstagram+ MOD v8.5.1 APK Terbaru.

Free Download Real Followers for Instagram v1.9 APK Terbaru - Di indonesia sendiri penggunaan instagram memang lagi naik daun. Mungkin karena banyaknya pengguna android di indonesia juga menyebabkan aplikasi yang berhubungan dengan instagram contohnya real followers app for android ini juga banyak diminati oleh orang-orang. Saya sendiri ingin mencoba menggunakannya. Dari kelebihan aplikasi ini yang sudah direview oleh banyak orang menyebutkan memang aplikasi real followers apk terbaru ini dapat mengerti apa yang kita mau guys. Dia akan mencoba mewujudkan mimpi kita. Wuih, seperti apa ya aplikasi ini hebatnya. Klik juga Lagatgram APK v3.10.1 Update Terbaru.


Link Download :
Download
Real Followers for Instagram v1.9 APK Terbaru

Fortnite Mobile MOD v1.3 APK Terbaru

Unduh Fortnite Mobile MOD APK Terbaru Gratis - Ceritanya saya lagi main-main android terus baca di sebuah instagram bahwa fortnite menduduki peringkat 1 untuk penghasilan dari game online di android. Nah, peringkat berikutnya siapa saja ya, ada candy crush saga, clash of clans yang di indonesia sudah jarang digunakan serta pokemon go yang sudah lama menghilang. Untuk di indonesia sendiri lagi ramai jelasnya pubg ya, tetapi jangan salah temen-temen, fortnite mobile unlocked features apk ini menawarkan hal yang lebih baik dari pubg.

Free Download Fortnite Mobile Full Crack APK Latest Update - Dari seri game dan cara bermain, game ini memang sama persis dengan pubg, namun pada game ini menawarkan kelebihan dari segi grafis dan kualitas bermain yang lebih menyenangkan, itu kenapa fortnite mobile apk unlimited point and coins ini banyak dimainkan orang-orang, saya sendiri  lagi belajar mencobanya, game ini online ya, sudah banyak dimainkan di versi iphone, untuk versi android, masih dalam tahap ujicoba. Temen-temen bisa mencobanya sekarang. Download ya. 


Link Download :
Download
Fortnite Mobile MOD v1.3 APK Terbaru

OGInstagram+ MOD v8.5.1 APK Terbaru

Free Download OGInstagram+ MOD v8.5.1 APK Terbaru - Selamat pagi guys, sudah mandi? Masih pagi banget ne jam 05.16am. Hari sabtu ini saya akan share sebuah aplikasi apk update terbaru. Bicara tentang social media, terutama yang berhubungan dengan foto, pasti gak akan lepas dengan instagram, apalagi kita menggunakan OGInstagram Plus MOD Terbaru. Dijamin bakalan update foto hampir setiap detik :p. Instagram mod jenis ini memang menawarkan fitur-fitur yang menarik. Itu yang gak bisa kita tolak guys. Walaupun ada instagram mod jenis lainnya seperti Instagram v8.5.1 MOD APK Terbaru.

Instagram MOD Transparan Plus APK Terbaru - Memang sih yang transparan sangat menggoda. Untuk oginstagram plus mod terbaru ini temen-temen bisa mencoba sendiri ya. Untuk beberapa fitur memang tidak dijelaskan masalah transparan. Tetapi untuk kenyamanan followers, auto play video dan instagram+ dijamin asyik deh. Ini merupakan instagram mod theme yang baru lho. Sudah tahu logo terbarunya ya? Nah itu yang menarik. Kunjungi juga Lagatgram APK v3.6.1 Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru OGInstagram MOD :
  • Follow indicator (You’ll see if someone is following you)
  • You can view profile pictures (Long click)
  • You can enlarge pictures (Long click)
  • Download feature
  • Auto start videos with sound
  • Direct share URL
  • And more features are coming soon

Link Download :
Download
OGInstagram+ MOD v8.5.1 APK Terbaru

Lagatgram APK v4.6.0 Update Terbaru

Download Lagatgram APK Update Terbaru - Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi pendukung yang dapat kita gunakan untuk disandingkan dengan Instagram. Pasti sudah tahu donk kalau instagram sekarang sudah bisa digunakan untuk berkirim pesan. Ya message gitu, nah, dengan menggunakan lagatgram ini, temen-temen dapat dengan mudah dan nyaman dalam berkirim pesan lho. Ukuran file juga kecil, hanya 19 Mb. Coba baca-baca disini dulu BBM MOD Instagram v2.13.1.14 APK Update Terbaru.

Lagatgram Terbaru Free Download - Aplikasi ini unofficial lho, artinya instagram tidak mengeluarkan rilis resmi untuk lagatgram ini, tetapi temen-temen tetep dapat mencoba menggunakan aplikasi ini dengan aman. Yakin aman safe, secure deh. Ada beberapa fitur menarik yang menjadikan aplikasi ini memang layak untuk dicoba. Ya sebelumnya saya sudah mencoba menulis tentang instagram Og, masih inget kan. Tetapi sekarang sudah berubah. Kunjungi disini Funny Selfie for MSQRD Me APK v1.1.0.1 Terbaru.



Fitur-fitur Terbaru Lagatgram :
  • Select among 8 different theme colors
  • Select quality of sent images
  • Select maximum size of sent images
  • Select resolution of sent videos
  • Select quality of sent videos
  • Possibility to replace phone number with username in profile drawer
  • Possibility to not notify others when typing
  • Hundreds of new emoticons
  • Possibility to show phone's layout on tablets too
  • Possibility to use stock system emojis (must be at least on Android 4.4). Some emojis might be missing due to the new additions to the iOS emojis.
  • Possibility to share without quoting
  • Other small changes that can be found in the Lagat features menu

Link Download :
Download
Lagatgram APK v4.6.0 Update Terbaru

Smart Launcher Prime v3.26.05 APK Terbaru

Download Smart Launcher Prime APK Terbaru Gratis - Sudah jam 07.18 ne guys, tarlagi mau mandi, saya sempetkan nulis dulu ya launcher yang satu ini. Kebetulan hp android asus fonepad 7 yang saya miliki juga ingin saya update launcher menggunakan smart launcher pro 3 apk terbaru. Denger-denger sih sekarang android sudah muncul versi marshmallow ya. Dan banyak orang bilang untuk versi lollipop dan marshmallow ini aplikasi crack dan mod sudah gak perlu kita me root android kita lho. Keren kan. Kalau smart launcher premium apk terbaru ini gak perlu di root koq untuk menggunakannya. Klik juga CR7 Selfie v1.0 APK Patched Terbaru.

Smart Launcher APK Cracked Latest Full Free Download - Jika temen-temen baru membeli android dan masih bingung akan menggunakan launcher apa. Saya sangat sarankan menggunakan aplikasi smart launcher patched apk terbaru ini lho. Untuk di indonesia sih memang launcher yang digunakan aneh-aneh. Termasuk pemilihan animasi yang keren-keren lho pada launcher yang satu ini. Terkadang sih mereka lebih suka menggunakan launcher asli original atau official. Tetapi menurut saya mencoba menggunakan smart launcher mod apk terbaru ini juga tidak ada salahnya lho. Klik juga MX Movie Player v1.8.5 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru SMART Launcher APK :
  • Up to 9 screens when you can place your widgets
  • You can assign a widget to an icon to show up it with a double tap
  • Double finger gestures to quickly access to apps and contacts
  • New Arch Layout
  • Smart flat surface detection
  • Full management of your category list
  • 20 new categories ready to add to your drawer
  • 7 extra drawer animations
  • Faster support and updates
  • SIMPLE, LIGHT, FAST

Link Download :
Download
Smart Launcher Prime v3.26.05 APK Terbaru

Gillmeister Rename Expert Full Crack v5.17.1 Terbaru

Unduh Gillmeister Rename Expert Full Crack Terbaru Gratis - Jadi memang kalau kita bicara software, ada sistem operasi dan sistem aplikasi ya. Sitem aplikasi seperti yang saya share kali ini ada yang utama dan tidak utama seperti primer dan sekunder gitu. Nah, kali ini saya ingin share sebuah aplikasi bernama gillmeister rename expert with serial number. Fungsi dari aplikasi ini untuk merename atau merubah nama baik file dan folder dengan mode batch seperti CMD tetapi masuk ke tampilan object desktop seperti windows. Jadi sangat memudahkan kita.

Free Download Gillmeister Rename Expert Full Version Latest - Pertanyaannya sih kenapa harus mode batch koq tidak langsung dengan tampilan windows explorer saja ya. Nah, biasanya sih aplikasi ini memang sering digunakan untuk file atau folder yang sulit sekali kita rename atau terkunci dan lock serta file dalam jumlah yang sangat banyak. Jadi gillmeister rename expert plus activation code ini sangat cocok buat temen-temen yang memang banyak bekerja dengan file-file dan folder-folder di kantor, tanpa harus menutup file yang kita buka, kita sudah bisa langsung merenamenya. Bukan begitu kah? Yok kita coba sekarang juga.


Fitur-fitur Terbaru Gillmeister Rename Expert Profesional Update :
  • Clean feature lineup
  • Predefined actions
  • Configuration settings

Link Download :
Download
Gillmeister Rename Expert Full Crack v5.17.1 Terbaru

iSkysoft iMedia Converter Deluxe v10.3.0.179 Terbaru Plus Crack

Download iSkysoft iMedia Converter Deluxe Terbaru Plus Crack Gratis - Susahnya kalau nulis artikel tentang aplikasi pc ya saya harus mencobanya terlebih dahulu. Kali ini saya instal di windows 10 dan berhasil guys. Work. Aplikasi iskysoft imedia converter deluxe crack ini merupakan aplikasi converter seperti aplikasi pada umumnya koq. Kita download di youtube terus mau dirubah formatnya dapat menggunakan aplikasi iskysoft imedia converter deluxe full version ini gitu aja sih. Coba klik juga Freemake Video Converter Gold v4.1.9.33 Terbaru.

iSkysoft iMedia Converter Deluxe Latest Full Free Download - Kemaren saya sedikit dapet masalah sih tentang convert file video, burning file video di nero, sudah cobain tuh nero 8 sampai dengan nero platinum dan akhirnya gagal juga. Nah dengan menggunakan iskysoft imedia converter deluxe plus patch terbaru ini bisa menjadi solusi alternatif software burning video selain nero guys. Ya cobain deh fitur lengkapnya. Hasilnya sama bagus koq. Tapi saya sarankan menggunakan aplikasi iskysoft imedia converter deluxe serial number ini ya. Klik juga Free Audio Converter v5.0.98.721 Update Terbaru.


Features of iSkysoft iMedia Converter Deluxe with Keygen :
  • Rip DVDs to Video Files
    Support ripping DVDs with new copyright technology and convert into MP4, M4V, AVI, WMV, MOV, etc. It also features lossless transference of multichannel audio from DVDs.
  • Remove DRM Protection
    Remove DRM protection from iTunes M4V/M4P, BBC iPlayer WMV/MP4, maximumly preserving the quality of image and sound. And will allows to convert to portable devices.
  • Convert Videos for Portable Devices
    Converts videos and DVD movies directly for pretty much any popular portable devices on the market like BlackBerry, Xbox, PSP, and smartphones like HTC, Windows 7 phone.
  • Download/record Streaming Videos
    Easily download/record any online streaming video from like YouTube, Metacafe, Hulu, Netflix, etc. and will allows to convert them to any video format of your choices.
  • Add Subtitle
    Support importing subtitle files in .srt, .sst format to convert or burn with any format video files.

Link Download :
Download
iSkysoft iMedia Converter Deluxe v10.3.0.179 Terbaru Plus Crack

AnyToISO v3.9.3 Versi Lite Terbaru

Download AnyToISO Versi Lite Terbaru - Temen-temen pasti pernah tahu file image berupa ISO atau NRG. Biasanya sih kita dapetnya dari download. Umumnya file jenis iso ini akan kita gunakan untuk membakar / burning sebuah CD / DVD. Buat instalasi windows atau bootable nantinya. Untuk burningnya sih banyak ya, mulai dari nero, dan beberapa software burning lainnya. Tetapi dengan any to iso terbaru, temen-temen malah kebalikannya, artinya dapat membuat file iso dengan banyak file sumber. Pelajari terlebih dahulu Download PowerISO v6.6 dan Cara Penggunaan.

Cara Membuat File ISO dengan Mudah - ISO atau Image ISO dapat dengan mudah kita membuatnya kawan. Dengan aplikasi anytoiso terbaru full version tanpa crack, kita bisa dengan mudah klik klik saja membuatnya. Ada 3 fasilitas atau fitur yang ditawarkan yaitu Ekstrak / Konversi Berkas ke ISO, Disk CD / DVD ke ISO dan yang paling saya sukai adalah Folder ke ISO. Bebas mau pilih yang mana, dengan aplikasi anytoiso ini membuat kita dengan sangat mudah untuk membuat file ISO kawan. Kunjungi juga Cara Instal Game Yang Berformat ISO.



Tentang Any to ISO :
  • AnyToISO supports all CD/DVD formats popular in Internet.
  • AnyToISO works on Windows and Mac OS X.
  • Most CD/DVD burning software works with ISO images and its native images only. Use AnyToISO for conversion before burning.
  • With AnyToISO you can mount any CD/DVD image found in Internet to your Parallels/VMWare virtual machine.
  • Available in 36 languages:  



Any To ISO Serial Full - Aplikasi ini juga kita bisa gunakan untuk versi online, tapi masi lebih nyaman versi offline sih. Untuk serial number bisa kita gunakan versi lite atau yang freeware ini saja ya. Saya juga sering menggunakan aplikasi ini untuk membuat file iso dengan mudah, tinggal klik tunggu prosesnya sudah jadi dan selesai gak perlu ribet. Memang sih ada banyak aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat file iso ini, namun menurut saya anytoiso ini lah yang terbaik yang dapat kita gunakan. Kunjungi juga Cara Mudah Instal Mikrotik ISO v6.33 di VirtualBox Terbaru.

Link Download :
Download
AnyToISO v3.9.3 Versi Lite Terbaru

Tumblr MOD v11.3.0.01 APK Unlimited Terbaru

Download Tumblr MOD APK Unlimited Terbaru Gratis - Yang rame sih facebook dan twitter ya, kalau tumblr temen-temen tahu gak ini aplikasi apa? Ya sama sih, social media juga, kalau biasanya temen-temen menggunakan tumblr official, kali ini coba yok tumblr mod apk terbaru. Lumayan ngeraskan lah seperti apa versi terbaru yang seperti ini. Saya sendiri sih gak punya akun. Masih mau buat setelah download tumblr pro premium apk full version terbaru ini.

Free Download Tumblr MOD APK Unlocked Latest Version - Fungsi utama sih tetap saja berbagi ya guys, temen-temen yang memiliki berita tentang apapun boleh juga menginstal aplikasi ini di android masing-masing. Tumblr hack apk terbaru full crack and patch ini keren banget dah untuk kita coba. Biar tahu saja seperti apa perkembangan media social di seluruh dunia. Kalau penggunanya sih tetap kalah sama facebook lho guys. Ingin tahu serunya. Ayo instal sekarang juga.


Link Download :
Download
Tumblr MOD v11.3.0.01 APK Unlimited Terbaru

Iron Tanks MOD v3.04 APK Online Battle Terbaru

Download Iron Tanks MOD APK Online Battle Terbaru Gratis - Saya pernah menulis game apk for android terbaru seperti ini. Ya tank atau mobile tank perang. Waktu itu namanya sih super tank wars. Lumayan juga rame yang lihat. Sekarang saya ingin share tentang iron tanks pro and premium apk for online battle. Jika temen-temen mencari versi offline masih belum ada ya. Sementara bisa menggunakan yang ini aja dulu. Saya sendiri gak terlalu suka game. Tetapi kalau game perang seperti iron tanks online battle apk full cracked hacked and patched ini pasti suka lah. Klik juga Line Theme Changer v1.0.23 APK Terbaru.

Iron Tanks MOD APK Online Battle Latest Update Full Free Download - Game ini sendiri ringan koq. Berbeda dengan game-game apk tank lainnya yang berat banget. Saya sudah mencobanya di android asus fonepad 7 yang saya miliki dan asyik banget. Game iron tanks unlimited moneys, coins, gems auto level up and unlocked features ini bisa temen-temen coba mainkan bersama ya. Mulai dari melawan musuh-musuh dan masih banyak lagi fitur-fitur terbaru yang bisa temen-temen coba. So, itu saja dulu yang bisa saya share tentang game iron tanks mod prime apk terbaru ini plus review. Semoga bermanfaat ya. Klik juga Rising Star Indonesia v2.2 APK Full Free Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Iron Tanks MOD APK Online Battle Update :
  • Real-time online battles
  • Realistic physics
  • Real opponents
  • Wide selection of sci-fi tanks
  • Various upgrade modules
  • Lots of camouflage and decal types
  • Lots of world arenas
  • Have a free-for-all, or join forces with your friends in team-based blitz battles
  • It's real metal force!

Link Download :
Download
Iron Tanks MOD v3.04 APK Online Battle Terbaru

FIFA Mobile Soccer MOD v10.4.0 APK Terbaru

Download FIFA Mobile Soccer MOD APK Terbaru Gratis - Kemaren temen saya sempat menulis tentang game apk terbaru for android ini untuk versi official and original free di blog dia. Saya tertarik sih untuk menulis fifa mobile soccer premium apk terbaru update ini. Keren sih pada intinya memang game ini seperti game bola apk layaknya game bola lainnya. Tapi ini rilis resmi dan FIFA lho, jadi gamenya resmi gitu termasuk udpate pemainnya. Makanya itu yang menjadi kelebihan tersendiri dari game fifa mobile soccer full version apk terbaru ini. Klik juga Nabung Saham GO Free v1.1.4 APK Terbaru.

FIFA Mobile Soccer Pro APK Latest Update Full Free Download - Ada banyak macam game sepakbola apk yang bisa temen-temen download dan mainkan. Salah satu yang terbaik mungkin pes2017 apk ya. Tapi tenang aja, fifa mobile soccer apk terbaru unlimited coins ini bisa temen-temen jadikan sebagai alternatif utama dari game-game bola lainnya. Banyak kelebihannya lho termasuk ringannya game fifa mobile soccer offline apk terbaru ini. Jika ketika bermain terjadi error, tutup saja dan jalankan kembali ya. Mudah koq. Klik juga Fifa 16 Ultimate Team v3.2.113645 XAPK Compatible All Device.


Tentang Game FIFA Mobile Soccer APK Terbaru Update Plus :
  • Manager your ultimate team
  • Attack to win
  • Keep up with live events
  • Join a league, conquer the world
  • Play with unrivaled authenticity
  • Removed license checking
  • Lowered the requirement to Android 4.0

Link Download :
Download
FIFA Mobile Soccer MOD v10.4.0 APK Terbaru

Alcohol 120% v2.0.3.9902 Full Version Terbaru

Download Alcohol 120% Full Version Terbaru Gratis - Pernah denger aplikasi ini gak sebelumnya? Atau temen-temen pernah melakukan yang namanya burning, nah, untuk dapat membakar sebuah cd atau dvd, temen-temen membutuhkan aplikasi bernama alcohol 120% full crack terbaru ini. Sama dah dengan nero yang sering temen-temen gunakan. Biasanya kan nero sekarang sulit banget tuh kita download, maka alternatif terbaiknya ya bisa kita gunakan alcohol 120% full free for windows 10, win 8 dan win 7.

Free Download Alcohol 120% Full Version Latest Update - Saya sendiri pernah menulis tentang aplikasi burning seperti ashampoo, awalnya sih saya pikir aplikasi alcohol 120% ini sama persis seperti ashampoo dalam artian beda nama. Ternyata alcohol 120% with keygen and patch ini berbeda lho. Tetapi masih memiliki fungsi yang sama yaitu burning. Lumayan enteng dan memang berkualitas koq. Cobain dah download sekarang juga. Master installer dari aplikasi alcohol 120% registered ini hanya 8mb koq. Kecil banget kan.


Fitur-fitur Terbaru Alcohol 120% Update :
  • Alcohol 120% enables you to make a duplicate back-up to recordable media of nearly all your expensive Game/Software/DVD titles, and/or an image that can be mounted and run from any one of Alcohol’s virtual drives.
  • No other software available enables you to create up to a staggering 31 virtual drives, allowing you to run your game images at over 200x faster than from a conventional CD-ROM. Alcohol 120% is a powerful utility that uses a unique combination of options to ensure a perfect back-up every time.
  • All you need is a PC combined with a CD or a DVD burner. No more replacing your expensive original discs due to loss, theft, scratches, or other media imperfections. Your duplicate works just like the original; your entire collection can be archived and your investment protected.
  • CDs or DVDs can easily get scratched, damaged, broken, lost or even stolen. Alcohol 120% provides you with peace of mind and protects your investment.

Cara Menggunakan Alcohol 120 Full Version Terbaru - Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus download terlebih dahulu dan lakukan proses instalasi. Kemudian baru dijalankan tuh aplikasinya. Selanjutnya tinggal masukin cd / dvd yang akan digunakan atau dibakar. Dan kita siapkan juga file ISO nya. Misalkan windows yang akan kita buat. Tinggal klik burn aja maka aplikasi alcohol 120% pro terbaru ini akan otomatis berjalan sendiri. Mudah bukan.

Link Download :
Download
Alcohol 120% v2.0.3.9902 Full Version Terbaru

Husk PC Repack-Codex

Free Download Husk for PC - Hey sobat untuk kalian yang suka berpetualang dengan kategori horror, kali ini admin akan membagikan game untuk jones di malam minggu, cocok dengan kategorinya yaitu horror yang namanya Husk Full Version for PC. Game ini menggunakan sudut pandang first person perspective yang membuat lebih menegangkan untuk kalian yang gampang kaget usahakan jangan main sendiri karena kalo jantungan siapa yang nolong hehe. Sekilas game Husk Review ini mirip dengan game Silent Hill. Baca juga Call of Duty Black Ops Full Version

Husk PC Gameplay - Merupakan game adventure horror yang dikembangkan oleh UndeadScout. Dalam game ini kamu berperan sebagai Matthew Palmer yang bangun setelah kecelakaan kereta namun disana tidak ada siapapun di sekitarmu hanya ada rambu bertuliskan welcome to Shivercliff. Banyak teka - teki yang harus kamu pecahkan dalam game Husk Video Game ini seperti game horror lainnya. Kunjungi juga Devil May Cry 4 Special Edition Unlock All.





Husk PC Features :
  • Down to earth storyline touching problems of violence and alcohol addiction
  • Immersive narration
  • 90's climate with a lot of references
  • Inspired by titles like Silent Hill or Alan Wake
  • Different locations of Shivercliff town and its surroundings
  • Different types of monsters and boss fights
  • Classical survival horror
  • Dedicated sountrack created by Arkadiusz Reikowski
  • 4-5 hours of gameplay
  • Powered by Unreal Engine 4
Husk PC System Requirements :
  • OS : Win 7,8.1,10
  • Processor: AMD APU A6 3670K or Intel Core I3 2120 or newer
  • Memory : 4gb Ram
  • Graphics: ATI/AMD Radeon HD 7770 and NVIDIA Geforce GTX 560
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet Connection
  • Storage: 15gb Free
Link Download :
Download
Husk PC Repack-Codex

PDF-XChange Editor Plus v9.0.350.0 Final Terbaru

Unduh PDF-XChange Editor Plus Final Terbaru Gratis - Ternyata aplikasi yang berhubungan dengan pdf itu banyak banget ya. Salah satu yang banyak dicari orang memang tentang editor pdf, bagaimana kita bisa mengedit file pdf yang kita miliki. Jadi enak kalau ada perubahan sedikit bisa langsung kita convert menggunakan aplikasi pdf-xchange editor full crack terbaru ini maka sesesuai kebutuhan sudah selesai dan yang terpenting tanpa perlu melakukan proses convert begitu kan ya. Jadi bisa lebih cepat jadinya.

Free Download PDF-XChange Editor Plus Serial Key Update - Sebelumnya saya sudah banyak menulis tentang aplikasi sejenis tetapi hanya fokus pada file open saja tanpa melakukan editing, namanya pdf-xchange viewer. Untuk aplikasi pdf-xchange editor pro full version ini memang sedikit berbeda karena ada fitur untuk mengedit file pdf yang kita miliki. Apakah ada fitur untuk memberikan password? Temen-temen bisa coba langsung ya. Mungkin bisa langsung convert menggunakan microsoft office 2016 begitu? Kita coba saja nanti. Semoga berhasil.


Fitur-fitur Terbaru PDF-XChange Editor Plus Final Update :
  • Reduce PDF file size by Image compression/downsampling & embed/unembed Font, PDF Optimization, Advanced PDF Bookmark creation and management
  • Direct Content Editing (Paths & Images), Combine PDFs open/closed pdfs
  • Import Directly from XPS and other support formats
  • Header & Footer Support, Bates Numbering, Delete Pages
  • Move Pages – By Drag&drop in Thumbnails View.
  • Insert/Import Pages (from existing PDF files)
  • Extract pages to a new file (PDF or Image format – 15 formats supported)
  • Crop Pages/Files, Flatten Annotations/Comments, Insert Blank page
  • Summarize Comments, Export Comments
  • Scan Direct to PDF (now with inline OCR option during scanning process)
  • Create PDF documents from text and RTF files
  • Convert 15 supported image formats to PDF
  • Extended Digital Signature Support (incl. Time Stamps)
  • Security Profiles (for adding security to documents conveniently)
  • Improved Browser Plug-ins to reduce compatibility issues

Link Download :
Download
PDF-XChange Editor Plus v9.0.350.0 Final Terbaru

Wondershare Video Converter Ultimate v10.3.0.178 Terbaru

Download Wondershare Video Converter Ultimate Full Version Terbaru Gratis - Banyak juga lho produk-produk dari wondershare yang satu ini. Saya sendiri pernah menggunakan wondershare filmora dan wondershare video editor. Tetapi memang untuk wondershare video converter ultimate registration code ini cukup handal guys. Ada banyak aplikasi video converter yang bertebaran di dunia maya. Tetapi hanya satu yang terbaik dan memiliki fitur lengkap serta kualitas hasil convert yang istimewa. Dia adalah wondershare video converter ultimate with serial number terbaru ini ya. Klik juga Avira System Speedup Pro v2.7.0.3165 Terbaru.

Wondershare Video Converter Ultimate with Crack Latest Update Full Free Download - Mau convert video apa saja bisa koq. Mau langsung burning ke cd atau dvd juga bisa. Kebetulan banget kan nero sekarang lagi galau. Temen-temen bisa mencoba aplikasi wondershare video converter ultimate with license key ini ya. Master installernya juga kecil banget koq. Sudah banyak yang membahas dan me review aplikasi ini dan semua bilang bagus banget. Dijamin deh gak bakalan nyesel mencoba download dan instal aplikasi ini. Cara menggunakan wondershare video converter ultimate plus keygen ini juga sangat mudah koq. Kunjungi juga Snagit Screen Capture v13.0.3 Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Wondershare Video Converter Ultimate Plus Patch Update :
  • Upgrade any 2d video to 3d with ease
  • Enjoy videos any way you like
  • Extraordinary dvd experience anywhere
  • Video entertainment online and offline
  • Directly transfer media files to portable devices

Link Download :
Download
Wondershare Video Converter Ultimate v10.3.0.178 Terbaru

MOD Drag Battle Racing v2.46.10a APK Unlocked Features Terbaru

Download MOD Drag Battle Racing APK Unlocked Features Terbaru Gratis - Kayaknya kalau urusan drag racing di indonesia jagonya ya. Banyak berkeliaran dimana-mana anak-anak balap liar dan drag racing ini banyak diminati. Daripada beresiko seperti itu guys, ayo coba download, instal dan mainkan game drag battle racing pro premium apk full version terbaru seperti ini. Aman dan nyaman koq. Temen-temen bisa maen sepuasnya. Kalau fitur-fiturnya ya sama persis seperti drag racing battle prime apk unlimited money terbaru seperti umumnya gitu.

Free Download MOD Drag Battle Racing APK Unlimited Latest Update - Cara bermainnya mudah banget koq. Untuk versi modifikasi memang lebih banyak diminati. Sebenarnya versi official atau rilis resmi sudah nyaman banget. Tapi ya gitu masih banyak yang terkunci. Maka dari itu banyak orang lebih mencari drag battle apk mod terbaru seperti ini. Untuk versi profesional atau premium memang lebih asyik. Penasaran kan seperti apa cara bermainnya. Yok download sekarang juga sebelum kehabisan dan kadaluarsa neh game drag battle racing apk terbaru mod ini guys.




Cara Cheat Drag Battle Racing MOD APK Terbaru - Kalau sudah penasaran dan sudah mencobanya, merasa bosan dan ingin bermain curang, ya saya sarankan untuk mencoba versi cheat nya guys. Gak banyak yang bisa menggunakan cheat drag battle racing mod apk terbaru ini. Tetapi perlu dicoba sih. Siapa tahu berhasil. Temen-temen yang ingin download dan instal boleh juga. Gratis dijamin work koq. Download sekarang juga ya.

Link Download :
Download
MOD Drag Battle Racing v2.46.10a APK Unlocked Features Terbaru

Battle Bay v3.1.19930 APK MOD Plus Data Terbaru

Download Battle Bay APK MOD Plus Data Terbaru Gratis - Kalau biasanya game perang free strategy game baik bertahan dan menyerang kita selalu di daratan atau di udara, kali ini saya ingin share yang agak seru dan beda dikit neh guys. Nama gamenya battle bay pro premium apk full version. Dari segi namanya bay temen-temen sudah bisa nebak ini game apa. Bay itu seperti pantai atau lautan, jadi ketika temen-temen bermain game battle bay unlimited apk unlocked ini pastinya bertarung di laut begitu guys. Seru banget dah pokoknya.

Free Download Battle Bay MOD APK Plus Data Latest Version - Game ini berformat xapk atau extra apk, master installernya agak gede sih ampek 200mb, temen-temen bisa download menggunakan paket data ataupun wifi indihome. Mudah koq bermain game battle bay hack apk full crack and patch. Memang sih akhir-akhir ini game yang bertemakan battle banyak dicari orang. Sehingga semua yang namanya game battle lagi rilis besar-besaran neh guys. Semoga saja sih untuk game battle bay unlimited money coins gems dan beberapa jenis lainnya mampu bertahan dalam waktu yang lama ya. Jadi gak seumuran jagung gitu aja.


Tentang Battle Bay APK Prime Update :
  • Mobile MOBA
  • Choose A Ship
  • Weapons, Armor, Items, Abilities
  • Get Strategic
  • Join a Guild

Cheat Battle Bay APK MOD Plus Data Terbaru - Game ini multiplayer guys, jadi bisa bermain bersama-sama dengan team atau temen-temen kalian lho. Kalau di coc ada istilah namanya klan atau clan, maka disini namanya berbeda guys, yaitu guild. Ya kurang lebih sama koq dengan apa itu clan. Kalau cara cheat nya mudah koq. Temen-temen bisa mencoba 7 aplikasi cheat and hack untuk android yang bisa temen-temen download di blog ini. Semoga beruntung dan berhasil ya.

Link Download :
Download
Battle Bay v3.1.19930 APK MOD Plus Data Terbaru

World of Warriors MOD v1.13.1 APK Terbaru Plus Data

Download World of Warriors MOD APK Terbaru Plus Data Gratis - Game ini sebenarnya sudah lama ada, tetapi baru booming sekarang dengan berkembangnya game pokemon go yang banyak dimainkan orang itu. WOW atau World of Warriors Pro APK Update Terbaru merupakan game strategi yang memungkinkan kita bisa berhadapan langsung dengan lawan kita di arena pertandingan guys. Ada beberapa fitur dari world of warriors premium apk cracked yang dapat kita gunakan unlocked dan unlimited. Kunjungi juga Winzip Pro v3.7 APK Cracked Terbaru.

World of Warriors Full Version APK Latest Update Free Download - Mas yusuf bilang sih mirip RPG atau game petualangan gitu. Tetapi juga bisa dikatakan MOBA seperti yang pernah mas bayu bahas ke saya. Cheat World of Warriors APK Terbaru ini memang sangat mudah kita dapatkan. Moba sendiri berarti kita dapat berhadapan langsung dengan lawan dimanapun kita berada. Ya ada juga yang sistem slot 5vs5 gitu guys. Tetapi untuk world of warriors apk hacked ini sangat mudah koq untuk cara instal dan cara bermainnya. Klik juga Wakfu Raiders MOD v3.1.1 APK Terbaru.


Fitur-fitur Plus World of Warriors MOD APK Update Terbaru :
  • Free to play and play offline
  • Stunningly beautiful 3D graphics, amazing sound design and AAA production values and polish. Recruit an incredible team based on 100’s of historically accurate real-life warriors.
  • Unleash mind-blowing special attacks upon fearsome opponents. Hone your skills and perfect your strategy to outplay and out-think opponents in the ARENA where the toughest players from around the world battle it out.
  • Battle through the vast Wildlands to defeat evil King Boneshaker and his Skull Army of minions and bosses. Collect materials and craft powerful Talismans to tip the tides of battle in your favor.
  • Train and Evolve your warriors to reach the highest heights and unlock the true power of your army. Daily and Weekly events to take part in. Compete against others for rare and exclusive prizes.

Link Download :
Download
World of Warriors MOD v1.13.1 APK Terbaru Plus Data

Skype Free IM Video Calls v8.26.0.70 APK Terbaru

Download Skype Free IM Video Calls APK Terbaru - Saat pertama kemunculan aplikasi skype ini, banyak orang mencoba dan beralih pada skype awalnya memang. Karena seperti kita ketahui, untuk video call masih dikuasai skype dengan kualitas gambar dan suara yang sangat jernih, tetapi pada awal 2015 kemaren, line dengan aplikasi bawaan yang dapat kita instal di smartphone android membuat skype sedikit tergeser, tetapi sedikit demi sedikit skype mulai bangkit lagi dengan beberapa pembaharuan yang bisa kita rasakan sekarang. Coba disini juga Skype v7.21.0.100 Terbaru Install Offline.

Skype APK Video for Android Free Download - Pada skype apk terbaru yang saya share kali ini sudah di cracked kawan, jadi sudah ada beberapa fitur unlock yang bisa kita gunakan. Jika pada versi free kita selalu dihadapkan oleh ads atau iklan, disini sudah bebas iklan atau ads free. Ada beberapa kenyamanan, kelebihan dari fitur-fitur yang dapat kita rasakan termasuk free im atau instant messenger selama kita bervideo call ria, jadi bukan hanya komunikasi via suara yang dapat kita maksimalkan, komunikasi via chatting atau obrolan dengan tulisan juga bisa kita dapatkan dengan sangat baik. Kunjungi juga iDevice Manager v5.4.0.0 for Apple Update Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Skype APK :
  • Find all your friends and family in an instant – With over 250 million people using Skype, you’re bound to bump into someone you know.
  • Talk with your fingers – No matter where you are, your friends are always at your fingertips with free instant messaging.
  • Call your world from Skype – Talk to your heart’s content with free voice and video calls to all your friends and family on Skype.
  • Low cost calls to mobiles and landlines too – Keep in touch, even if they’re not on Skype, with low cost calls and SMS to mobiles and landlines on the other side of town or the world.
  • Share your favourite snaps – Got a favourite photo to share? Send it over Skype to friends and family and you won’t have to worry about email size limits or expensive MMS charges.
  • Chat with anyone, anywhere – Skype’s available on smartphones, tablets, PCs, Macs, and even TVs. Whatever device your friends or family use, Skype just works. Simple.
  • Video messaging – Record life’s everyday moments and share them with the people who matter most, with free and unlimited video messaging over Skype.

Link Download :
Download
Skype Free IM Video Calls v8.26.0.70 APK Terbaru

Instagram MOD for Repost by Regran v5.90 APK Terbaru

Unduh Instagram MOD for Repost by Regran APK Terbaru Gratis - Boleh dibilang sih aplikasi ini masuk dalam kategori instagram mod. Temen-temen pasti tahu aplikasi apa ini. Media social yang satu ini awalnya memang fokus pada foto saja, tetapi lambat laun berkembang ke sebuah video dengan durasi 10 detik, lanjut 30 detik dan sekarang sudah bisa 1 menit. Belum lagi denan perkembangan ig tv membuat aplikasi ini banyak disukai oleh para netizen di indonesia. Nah, kali ini saya ingin share sebuah aplikasi yang dapat mendukung instagram tersebut bernama repost for instagram by regran.

Free Download Instagram MOD for Repost by Regran Update - Jadi cara menggunakan aplikasi ini amat mudah sekali, jika temen-temen suka banget dengan repost tanpa ingin diketahui sumbernya darimana atau tidak ingin ada watermarknya, maka saran saya cobalah aplikasi yang bernama instagram mod apk for repost by regran ini ya. Dijamin seru banget lho aplikasinya. Ini adalah pengganti dari aplikasi instagram official yang temen-temen gunakan. Jadi mau repost apa saja juga pasti bisa. So temen-temen, ini saja yang bisa saya share tentang aplikasi instagram mod apk, semoga bermanfaat ya.


Link Download :
Download
Instagram MOD for Repost by Regran v5.90 APK Terbaru

Lego Duplo Train v2.3.0 APK Terbaru for Child

Download Lego Duplo Train APK Terbaru for Child Gratis - Game apk for android ini hanya untuk anak kecil ya. Keren lho game ini, sangat mendidik, ada banyak pelajaran dan aturan yang harus dipatuhi dalam memainkan game ini. Jadi anak kita nanti bisa lebih disiplin guys. Coba aja deh instal dan download game lego duplo train apk terbaru for android, dijamin gak nyesel lho. Itu anak nya bu lia si dio dan si aira anak mbak fitri sering banget mainin game lego duplo train atau dia bilang game lego kereta api gitu. Baca juga Lego Jurassic World Park v1.08.1 Cracked APK Plus Data Terbaru.

Game Android Lego Kereta Api Latest Full Free Download - Ada ratusan game apk lego yang bisa kita download untuk anak-anak kita. Untuk game lego kereta api di indonesia sendiri memang sangat favorit ya terutama di jawa dan sumatera. Kalau pulau lainnya seperti kalimantan, sulawesi dan papua mungkin tidak begitu karena disana belum ada kereta. Semoga ada ya. Mainkan dulu deh game lego train untuk anak kecil ini. Dijamin nanti anak kita jadi seneng banget dan cerdas lho. Kalau penasaran, cek saja screenshot dan fitur-fitur nya dari game lego train duplo terbaru apk ini ya. Kunjungi juga TrueCaller Premium v7.41 APK Terbaru.


Fitur-fitur Terbaru Lego Duplo Train MOD APK :
  • Bright, fun, and toddler-friendly animations and sound effects
  • Intuitive icons and navigation for easy game play
  • Cute, interactive DUPLO landscape with lots of building fun and surprises
  • Based on the DUPLO My First Train set and familiar animals and characters
  • No in-app purchases
  • No third party advertising
  • Parental gate to information about other LEGO DUPLO apps and products

Link Download :
Download
Lego Duplo Train v2.3.0 APK Terbaru for Child

Membuat Folder System dengan CLSID (Windows Class Identifiers)

Wah,, ini neh ngak enaknya kalo ke warnet, kalo proteksinya pas lagi sadis yang punya' warnet... ngak bisa ngapa-ngapain dah, buka command prompt aja ngak bisa, run ngak bisa, control panel ngak bisa.. dan bayak lagi dah.... huff...

ini juga kali yang buat pelanggan pikir-pikir mau online... hehehehe.... :p hemm... apalagi aksesnya di buat tamu, habis dah.. si user hanya bisa mlototin browser sampek teler....

untuk masuk ke system, mungkin cara ini bisa di coba,, dengan menggunakan CLSID. Untuk lebih jelasnya apa itu CLSID bisa searhing di www.google.com, hehe... intinya kita membuat folder system..

Caranya :
sama aja kaya' buat folder biasa, tinggal klik kanan di area kosong windows explorer atau di folder yang kamu buat kemudian beri nama CLSIDnya


KUMPULAN DAFTAR CLSID YANG BISA KAMU COBA

===============================================================
Dial-Up Networking.{992CFFA0-F557-101A-88EC-00DD010CCC48}
Printers.{2227A280-3AEA-1069-A2DE-08002B30309D}
Inbox.{00020D75-0000-0000-C000-000000000046}
My Computer.{20D04FE0-3AEA-1069-A2D8-08002B30309D}
Recycle Bin.{645FF040-5081-101B-9F08-00AA002F954E}
Network Neighborhood.{208D2C60-3AEA-1069-A2D7-08002B30309D}
Desktop.{00021400-0000-0000-C000-000000000046}
Briefcase.{85BBD920-42A0-1069-A2E4-08002B30309D}
Favorites.{1A9BA3A0-143A-11CF-8350-444553540000}
ActiveX Cache folder.{88C6C381-2E85-11D0-94DE-444553540000}
Scheduled tasks.{D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}
Microsoft FTP folder.{63da6ec0-2e98-11cf-8d82-444553540000}
Scanners and camera's.{E211B736-43FD-11D1-9EFB-0000F8757FCD}
Fonts.{d20ea4e1-3957-11d2-a40b-0c5020524152}
Administrative Tools.{d20ea4e1-3957-11d2-a40b-0c5020524153}
MyDocuments.{450d8fba-ad25-11d0-98a8-0800361b1103}
My Network Places.{208d2c60-3aea-1069-a2d7-08002b30309d}
Web Folders.{bdeadf00-c265-11d0-bced-00a0c90ab50f}
Temporary Internet Files.{7bd29e00-76c1-11cf-9dd0-00a0c9034933}
Start Menu Folder.{48e7caab-b918-4e58-a94d-505519c795dc}
Zip Folder.{E88DCCE0-B7B3-11D1-A9F0-00AA0060FA31}
Computer Search Result.{1f4de370-d627-11d1-ba4f-00a0c91eedba}
Search Result Folder.{e17d4fc0-5564-11d1-83f2-00a0c90dc849}
Microsoft Internet Explorer Document.{FBF23B40-E3F0-101B-8488-00AA003E56F8}

Gambar : Hasil pembuatan folder dengan CLSID

silahkan dicoba...
okedah selamat berselancar ria....
Download
Membuat Folder System dengan CLSID (Windows Class Identifiers)

Skype Business Edition v7.40.32.104 Latest Update

Download Skype Business Edition Terbaru Gratis - Selamat pagi sobat, untuk kali ini admin phc.web.id akan membagikan satu aplikasi yang dapat membuat kita berkomunikasi dengan orang yang kita sayangi meskipun berada jauh dari kita. Aplikasi skype busines edition free download memiliki fungsi yang cukup baik, kita dapat melakukan messenger atau vidio call dengan menggunakan aplikasi ini. Untuk sekarang kita tidak perlu menghawatirkan tentang kabar dari teman, saudara, atau juga orang yang kita cintai kitba bisa langsung berkomunikasi dengan mereka dengan menggunakan aplikasi skype busines edition full patch.

Skype Business Edition Latest Version Free Download - Sobat, bagi kita menggunakan aplikasi yang mempunyai fungsi untuk berkomunkasi dengan orang yang berda jauh dari kita tentu saja itu akan sangat membantu. Untuk itu aplikasi skype busines edition serial key ini telah menyediakan fitur terbaik untuk kita, agar kita bisa leluasan melepaskan rindu atau bercengkrama dengan orang yang keberadaan jauh dari tempat kita tinggal. Okey sobat, langsung saja klik link download di bawah untuk mengunduh dan langsung berkomunikasi dengan orang yang jauh dari kita dengan menggunakan aplikasi skype busines edition pro terbaru, Khususnya bagi kita yang lagi LDR (=D).


Fitur Skype Business Edition Full Crack :
  • Make free calls to anyone else on Skype Business, anywhere in the world
  • See who you are talking to with free video calls
  • Chat with up to 100 people in group chats
  • Conference call with up to four people for free
  • Call ordinary phones with SkypeOut
  • Superior sound quality
  • Works with all firewall, NAT and routers ? nothing to configure!
  • Friends list shows you when your Skype friends are online and ready to talk or chat
  • Super-simple and easy to use
  • Your calls are encrypted “end-to-end” in order to safeguard your privacy
  • Based on cutting edge peer-to-peer technology developed by the creators of Kazaa and Joltid

Skype Business Edition Full Version Free Download - Bagi kita yang menginginkan alat yang dapat membuat kita berkomunikasi dengan orang terdekat kita tetapi mereka berada jauh dari jangkauan kita, sobat bisa menggunkan aplikasi skype busines edition premium free download ini. Tentu saja banyak yang kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi ini dan itu sudah saya sertakan di atas. Silakan klik link download di bawah untuk mengunduh aplikasi dskype busines edition ultimate dan segera melalukan aktifitas komunikasih dengan orang yang anda cintai.

Download
Skype Business Edition v7.40.32.104 Latest Update