HWiNFO v6.10 Terbaru

Download HWiNFO Terupdate - Selamat soare sobat www.phc.web.id dimanapun anda berada. Kali ini saya admin phc akan share sebuah aplikasi tentang hardware monitor. Tetapi nama dari aplikasi ini sedikit berbeda yaitu HWiNFO Terbaru dengan versi terakhirnya yaitu 5.34 Build 2860. Jika kita lihat dari namanya HWiNFO pasti kita sudah bisa mengira bahwa aplikasi ini adalah kepanjangan dari Hardware Info yang menjelaskan banyak hal secara detail tentang hardware yang kita miliki. Ya sama persis tetapi lebih lengkap jika kita bandingkan dengan Hardware Monitor 1.29 vs Hardware Monitor Pro 1.23.

Kelebihan HWiNFO - Sekilas setelah saya mencoba download, instal dan menjalankan aplikasi ini memang lebih komplit dari segi fitur-fiturnya, tetapi ya masih belum bisa maksimal karena memang harus ada perbaikan. Beberapa fitur menarik dari HWiNFO Terbaru yang saya lihat yang pertama adalah udpate driver, kedua update bios, ketiga lengkap dengan graphics atau display info. Jadi boleh dibilang aplikasi ini sudah gabungan dari aplikasi tool lainnya. Namun masih perlu diperbaiki kembali. Coba bandingkan juga dengan ini GPU-Z v0.8.9 vs ATITool v0.26 Terbaru.


Yang Terbaru Pada Versi Update :
  • Improved drive scan safety.
  • Improved sensor list color notification of alarms.
  • Enhanced support of Intel Kaby Lake.
  • Added monitoring of Windows Hardware Error Architecture (WHEA) errors.
  • Updated sensor graphs to reflect custom value formats.
  • Added support of direct-connected Corsair AXi/HXi series PSUs.
  • Added monitoring of drive/NAND lifetime reads/writes (S.M.A.R.T.).
  • Added monitoring of drive read/write total since last boot.


Cara Menggunakan HWiNFO - Aplikasi ini boleh dibilang sebagai tool atau alat yang digunakan oleh seorang teknisi untuk melihat spesifikasi detail atau lengkap dari sebuah komputer atau laptop yang akan dijual atau di service. Kedua bagi seorang user atau hanya pengguna komputer dan laptop aplikasi ini dapat temen-temen gunakan sebagai utility atau pelengkap dari software-software lainnya yang bisa kita gunakan sebagai monitoring dari suhu sebuah processor, harddisk, vga dan motherboard. Lebih detail dan spesifik coba disini  Cek Kesehatan Hdd - Harddisk Sentinel 4.71 Pro.


Fitur-fitur HWiNFO - Dari sloga yang dapat kita lihat dari website resmi mereka di www.hwinfo.com adalah 'diagnostic software'. Profesional System Information and Diagnostics. Comprehensive Hardware Analysis, Monitoring and Reporting for Windows and DOS. Freeware. Dari sedikit kalimat di atas pasti temen-temen sudah bisa menebak untuk apa fungsi hwinfo ini. 3 Hal yang menjadi nilai lebih dari hwinfo adalah in-depth hardware information, real-time system monitoring and extensive reporting. So, ayo coba download, instal dan jalankan. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Mozilla Thunderbird v38.5.1 Email Management.

Link Download :
Download
HWiNFO v6.10 Terbaru

0 Response to "HWiNFO v6.10 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id