Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Fidget Spinner MOD v1.3 APK Versi Terbaru

Download Fidget Spinner MOD APK Versi Terbaru Gratis - Temen-temen bisa dapatkan 2 versi koq. Pro dan official, Mungkin saat ini banyak yang sudah bermain game ini ya mulai dari yang asli atau simulator di android, saya sendiri suka banget bermain game fidget spinner mod apk auto spin update terbaru ini. Keren sih, selain murah, kita dapat mengadu ranking kita dengan orang-orang di seluruh dunia, jadi seru kan gak hanya bermain fidget spinner offline apk. 

Free Download Fidget Spinner Pro APK Latest Update - Dibandingkan dengan jika kita beli aslinya seharga 15rb atau 60rb, katanya sih rugi banget, lebih asyik bermain di android saja. Lebih hemat dan pasti murahnya. Sudah banyak yang buktikan bahwa game fidget spinner apk for android terbaru modifikasi premium ini lebih nyaman dimainkan. Kalau cara mainnya gampang koq. Tinggal pastikan kita mau swipe berapa biar kecepatan atau spin nya banyak. Kumpulkan point yang banyak untuk mendapatkan ranking fidget spinner apk full crack terbaik. Coba dah download sekarang juga ya.


Tentang Fidget Spinner Profesional Prime APK Versi Terbaru :
  • Lava challenge! Jump either left or right onto the circles. Better do it fast, run from lava!
  • Bounce challenge! Bounce into the walls to score, avoid the incoming objects to keep on spinning!
  • Spikes challenge: jump from side to side and collect the coins. Remember to avoid the spikes!
  • LEGENDARIES! Complete the challenges to get unique legendary spinners and stickers with various gameplay bonuses.

Link Download :
Download
Fidget Spinner MOD v1.3 APK Versi Terbaru

Ultimate Ninja Blazing v2.10.1 APK Terbaru

Download Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Gratis - Kalau bicara tentang game seperti ini atau lebih ke arah game apk naruto sepertinya mas rezka temen saya lebih berpengalaman deh. Tapi kita lihat saja ya, bisakah saya menulis banyak hal tentang ultimate ninja blazing mod apk terbaru seperti yang temen-temen harapkan guys. Sedikit yang bisa saya jelaskan dari game versi terbaru atau terakhir dari naruto shippuden apk ini memang keren banget. Pertarungan dari shinobi formation yang dapat kita mainkan untuk ultimate ninja apk terbaru ini. Yang jelas keren banget dah ultimate ninja blazing pro apk terbaru ini. Klik juga Magic Rush Heroes v1.1.83 APK Terbaru.

Ultimate Ninja Blazing Prime APK Latest Full Free Download - Di blog temen saya sendiri memang banyak dibahas tentang game naruto shippuden, tapi sayangnya saya tidak begitu paham tentang apa itu semua. Semoga saja game apk terbaru tentang ultimate ninja blazing premium apk terupdate ini menjadi pengantar atau perantara bagi saya untuk banyak menulis lagi tentang game apk yang bertemakan naruto, karena memang keren banget sih ngeliatnya. Saya sendiri terkadang kagum sama rekza. Ya sama sih ceritanya tentang game ultimate ninja blazing apk crack and patch terbaru ketika saya baru mengenal bbm mod yang diperantarai oleh mas isron erfandy. Semoga bermanfaat intinya. Klik juga Bleach Brave Souls MOD v3.2.0 APK Terbaru.


Cheat and Hack Ultimate Ninja Blazing APK Terbaru Fitur :
  • The all new shinobi formation battle
  • Diverse ninjutsu from various ninja
  • Enjoy multiplayer with up to 3 people
  • Featuring a story that follows naruto shippuden
  • Challenge other players in phantom castle
  • Recomended os android 4.2+

Ultimate Ninja Blazing MOD APK High Damage Plus HP Terbaru - Game ini memang sempet masuk di 10 besar game terbaik di indonesia yang banyak di download, di instal dan dimainkan guys. Game ini masuk dalam kategori free action game. Temen-temen bisa mencobanya langsung ya. Pokoknya seru deh bermain game ninja blazing mod apk terbaru unlimited ini. Memang sih bisa dalam 2 versi guys. Pertama untuk versi offline dan ada juga versi online nya juga lho. So, setelah ini, langsung dah tuh link downloadnya di bawah ya.
    Download
    Ultimate Ninja Blazing v2.10.1 APK Terbaru

    Real Steel Championship MOD APK v1.0.487 Terbaru

    Download Game Real Steel Championship MOD APK Terbaru Gratis - Sahabat phc jember, mungkin 2017 adalah tahun yang cukup berat untuk kita, kenapa? karena di awal tahun ini kita sudah kehilangan dua blog, haduhh, yaa lepas dari itu sekerang saya bakalan share game Real Steel Championship mod full version apk, yang mungkin bisa kita mainkan, dan bisa untuk sejenak melupakan masalah yang terjadi,  lebih jelasnya saya akan jelaskan game Real Steel Championship mod full unlocked unlimited money apk android terbaru ini dibawah. Kunjungi Juga AliExpress Shopping App APK Latest Version Free.

    Real Steel Championship Cheats APK Android Full Free Download - Semoga saja blog phc jember ini gak dapet masalah juga karena blog ini kayaknya aman aman saja dan terus aman untuk terus update game terbaru untuk sahabat semuanya. Untuk game Real Steel Championship mod apk full fitur terbaru ini memiliki fitur mod unlimited money yang work, untuk kalian yang mau download game Real Steel Championship offline apk android ini bisa kalian klik link downloadnya dibawah. Kunjungi Juga Messenger APK Latest Update Free.


    Fitur Real Steel Championship MOD APK Hack Terbaru :
    • Improve Win streaks: The more difficulty levels you progress through, the greater the score
    • Major event enhancements: Score higher by unlocking every difficulty level
    • Robot Healing improvements: Spend less to heal in events
    • Bug Fixes and optimizations done
    • Unlimited Money

    Link Download :
    Download
    Real Steel Championship MOD APK v1.0.487 Terbaru

    Slidechat Pro v5.6 FB and Twitter APK Terbaru

    Download Slidechat Pro FB and Twitter APK Terbaru Gratis - Kalau terlalu banyak aplikasi di android yang kita miliki terkadang smartphone yang kita gunakan akhirnya lemot. Jadi kita harus pilih-pilih dalam hal menginstal aplikasi. Daripada terlalu banyak, ada alternatif penggunaan aplikasi duos seperti slidechat premium apk for fb and twitter terbaru. Sudah pernah denger aplikasi ini sebelumnya gak? Aplikasi ini menggabungkan 2 aplikasi social media sekaligus yaitu facebook dan twitter dalam satu aplikasi yaitu slidechat prime apk for fb and twitter terbaru. Klik juga Ultimate Ninja Blazing v1.0.8 APK Terbaru.

    Slidechat MOD APK for FB and Tweet Latest Full Free Download - Yang jelas dengan 1 aplikasi ini kita dapat membuka 2 akun sosmed secara bersmaaan, baik untuk messenger atau chatting, update status dan tweet di twitter. Aplikasi slidechat apk cracked terbaru ini menawarkan banyak kelebihan dan banyak manfaat yang bisa kita rasakan. Saya sendiri sudah merasakan inovasinya dan memang asyik banget. Tidak perlu menginstal 2 aplikasi lagi. Semoga saja semakin banyak aplikasi seperti slidechat apk patched terbaru seperti ini ya. Kan keren ada banyak plus lainnya. Klik juga Magic Rush Heroes v1.1.83 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Slidechat FB and Twitter :
    • A fast alternative to use facebook and twitter
    • Notification on the go
    • Night mode
    • Facebook messenger
    • Light weight
    • Less ram footprint
    • Uploads photos on the go
    • Swipe down to refresh
    • Videos in full screen mode
    • Share images
    • Save photos
    • Made for 2g network
    • Fix navigation bar in facebook

    Link Download :
    Download
    Slidechat Pro v5.6 FB and Twitter APK Terbaru

    Game Puzzle Lost Journey Free v1.3.12 APK Terbaru

    Download Game Puzzle Lost Journey Free APK Terbaru Gratis - Pertama tahu game ini dari mas gofur, keren dia tahu banyak hal. Serunya sih game yang ditulis ini sudah masuk dalam kategori top 10 game favorite minggu ini lho. Makanya saya juga tertarik untuk menulis tentang game lost journey mod apk terbaru ini. Keren lho, itu sudah saya kasih penjelasan di judul bahwa game ini adalah game puzzle ya. Tahu dong apa itu puzzle. Nah, lost journey indie pro apk terbaru ini merupakan game terbaik pada tahun 2014 dan 2015 lalu lho. Klik juga Contract Killer Sniper MOD v5.0.2 APK Online.

    Lost Journey Plus APK Latest Full Free Download - Jika temen-temen memainkan game ini pasti akan merasakan serunya seperti apa. Banyak kan tuh yang komentar jelek padahal belum pernah memainkan lost journey premium apk terbaru ini. Kalau saya pribadi sih sangat suka dengan game ini. Nyaman banget untuk dijalankan di hp android asus fonepad 7 yang saya miliki. Layarnya besar, jadinya keren jika kita memainkannya sudah dengan full unlimited dan unlocked juga kan. Klik juga Ultimate Ninja Blazing v1.0.8 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Lost Journey Free APK Full Version :
    • Nomination of Best China IndiePlay Game
    • Colorful, soulful artwork draws players into the story and journey.
    • Players can literally ‘flip’ the scene to expose new paths and opportunities.
    • Reverse Gravity, Bend Time, Manipulate Space… this reality is not as straightforward as it appears!
    • Music nicely compliments the Asian setting and relaxed feel of the game.

    Link Download :
    Download
    Game Puzzle Lost Journey Free v1.3.12 APK Terbaru

    Hack Game Killer v5.22 APK Terbaru

    Free Download Hack Game Killer APK Terbaru - Sudah pernah maen game apk di android? Kebanyakan game apk yang kita mainkan di smartphone kita gak ada tombol keluarnya. Ya harus end task gitu seperti di komputer atau dikeluarkan secara paksa. Awalnya mengenal aplikasi game killer terbaru ini saya mengira aplikasi ini untuk menutup paksa game yang kita mainkan. Eh gak tahunya aplikasi game killer apk terbaru ini untuk hack cheat atau untuk mendapatkan point di game yang kita mainkan gitu kawan. Tetapi aplikasi ini tidak berlaku untuk game online ya. Bisanya offline saja. Seperti Super Tank Wars v1.2.9 APK Terbaru.

    Cara Menggunakan Game Killer - Ini yang gak enak, untuk dapat menggunakan aplikasi hack game killer, temen-temen harus mendapatkan hak akses penuh terhadap android yang digunakan dalam artian smartphone nya harus di root kawan. Jika sudah di root baru di instal secara penuh dan jalankan. Game Killer apk ini gratis koq, temen-temen bisa instal sepuasnya. Ada yang mencoba menggunakan game killer untuk hack coc, tetapi seperti saya bilang, untuk game online masih belum bisa. Untuk aplikasi yang tanpa root atau no root masih belum ada kawan. Jika sudah ada nanti saya update ya. Kunjungi juga BitTorrent Pro v3.15 APK for Android Terbaru.


    Fitur-fitur GameKiller APK Terbaru :
    • Search game worth with exact number
    • Search game value with unclear directions, e.g. bigger or smaller
    • Lock the video game value to a repaired number
    • Save/Load the taken care of list
    • Touch GameKiller sprite to bring up the device during gaming
    • HEX edit
    • Unload code
    • Bugs Fixed
    • Much more

    Link Download :
    Download
    Hack Game Killer v5.22 APK Terbaru

    Winzip Pro v4.2.0 APK Cracked Terbaru

    Download Winzip Pro APK Cracked Terbaru Gratis - Lagi nungguin jam 12 neh buat ngecek uc. Ya sekalian saya update tentang file kompresi ya. Ada 2 fungsi utama sih yang bisa kita manfaatkan dari aplikasi winzip full version apk update ini. Pertama untuk mengkompress atau mengecilkan file dan yang kedua untuk extract file kompresi atau membuka file iso gitu. Kalau di android mungkin jarang ya kita gunakan aplikasi semacam winzip mod apk terbaru ini. Tetapi menurut saya tetap penting untuk kita instal lho. Siapa tahu nanti ada file winzip atau winrar yang akan kita buka. Klik juga Winrar v5.40 Build 41 APK Terbaru.

    Winzip for Zin Unzip Tool Premium APK Latest Update Full Free Download - Jika kita mengetahui 2 fungsi utama dari aplikasi ini maka kita akan mudah dalam hal menggunakan aplikasi winzip apk terbaru ini guys. Saya sendiri sih sudah mencoba menginstal 2 aplikasi yaitu winzip dan winrar. Setiap aplikasi memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Temen-temen harus bisa membedakannya dengan aplikasi pc ya. Yang jelas untuk winzip apk patched terbaru ini sangat mudah untuk kita instal. Klik juga Wakfu Raiders MOD v3.1.1 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Winzip Converter APK Update Plus :
    • Create Zip and Zipx files, Easily send archive files to contacts via email
    • Unzip RAR files, 7Z and Zipx files, Unzip encrypted 7Z and Zipx files, View contents of Zipx, 7Z and RAR files
    • Receive a zip file and view supported image, text and web files directly within the WinZip app. Open other popular file formats with 3rd party app integration
    • Open encrypted Zip files (including AES 128- and 256-bit) to review sensitive material safely while on the go
    • Easily navigate and manage your files in phone memory and external SD card.
    • Automatically unzip and install Android apps (.apk files) delivered as .zip files from Google Play, the Amazon Appstore and Samsung Appstore
    • Create and protect Zip and Zipx files with 128- and 256-bit AES encryption, Immediate access to ‘Zip & email’ feature, New feature: direct integration with Dropbox cloud storage

    Link Download :
    Download
    Winzip Pro v4.2.0 APK Cracked Terbaru

    Sonic Runners v3.8.6 MOD APK

    Download Game Sonic Runners MOD APK Unlocked - Bicara tentang game di android, sepertinya belum lengkap jika kita tidak bicara Sonic. Pasti temen-temen sudah tahu kan karakter sonic pada film-film kartun jaman kita masih kecil dulu. Dengan kekuatan berlarinya, menjadikan sonic seorang pahlawan yang baik hati untuk menolong orang-orang dan teman-teman terdekatnya ketika dalam bahaya.

    Sonic Runners 2018 APK Android Download - Besarnya file < 100mb, ketika saya download dan coba saya mainkan. Saya sarankan temen-temen untuk connect ke internet terutama jaringan wifi terlebih dahulu. Karena ketika install, ada proses update file yang kecil sih yang perlu diperbaharui. Ketika pertama kali dimainkan, game ini meminta akun google yang harus dientri. Meminta sedikit data kita seperti username dan tanggal lahir. Setelah itu game sonic runners ini baru bisa dimainkan. Seru lho, bermainnya sangat mudah dan tidak membosankan. 


    How to Install:
    1. Install the apk file.
    2. Put the "com.sega.sonicrunners" folder to SDcard/Android/data.
    3. Done! play games and Enjoyy!!!!

    Sonic Runners MOD Unlimited Money APK Terbaru - Game ini memang sudah gak banyak berkembang, tetap di versi itu saja. Tapi jangan salah, yang masih bermain game ini juga banyak lho. Ya kelebihannya offline sih. Tapi hati-hati ketika langsung online ya. Bisa-bisa langsung banned guys, maka dari itu, temen-temen juga harus mencoba sonic runners mod apk unlimited rings plus anti banned juga ya. Kalau cara bermain game ini temen-temen sudah pasti tahu semua lho ya. Saya sih cuman share modifikasinya saja. Dalam bentuk hack apk juga kan. Ada koq cracknya tinggal include. So, itu saja dari saya, semoga temen-temen senang semua ya.

    Link Download :
    Download
    Sonic Runners v3.8.6 MOD APK

    Penjelasan Sederhana Tentang ERD Pada Database

    Penjelasan Sederhana Tentang ERD Pada Database - Sekarang sudah tahun 2018 ya, 10 tahun yang lalu tepatnya tahun 2008, saya sempat mengenyam bangku kuliah di Unmuh Jember jurusan Teknik Informatika, disana saya banyak belajar tentang ilmu komputer, sayangnya gak selesai karena masalah biaya, pas sekarang memang lagi ingin belajar tentang PBD atau Pemrograman Basis Data. Tulisan ini lebih ke arah arsip pribadi saja, saya sadur dari beberapa sumber dan materi yang saya dapat di pikmi jember. Lumayan ribet sih, hahaha.

    Mengenal Database dan Tabel - Ada banyak istilah yang memang sedikit berbeda dengan yang saya pelajari pada umumnya, mulai dari table dan field. Disini kita akan banyak mengenal istilah entitas, atribut dan relationship, nah, kita harus pelajari lebih detail lagi itu ya. Apa itu ERD, kita akan memulai dengan mengenal kepanjangan dari ERD yaitu Entity Relationship Diagram. Ini masih berupa diagram awal atau sebelum kita masuk ke materi flowchart. ERT adalah suatu model untuk menjelaskan hubungan antar data dalam basis data berdasarkan objek-objek dasar data yang mempunyai hubungan antar relasi.

    a. Entitas
    Entiti merupakan objek yang mewakili sesuatu yang nyata dan dapat dibedakan dari sesuatu yang lain. Simbol dari entiti ini biasanya digambarkan dengan persegi panjang. Saya sering menyampaikan bahwa entitas ini adalah tabel.

    b. Atribut
    Setiap entitas pasti mempunyai elemen yang disebut atribut yang berfungsi untuk mendes-kripsikan karakteristik dari entitas tersebut. Isi dari atribut mempunyai sesuatu yang dapat mengidentifikasikan isi elemen satu dengan yang lain. Gambar atribut diwakili oleh simbol elips. Atribut ini kalau bahasa saya adalah Field.

    c. Hubungan / Relasi
    Hubungan antara sejumlah entitas yang berasal dari himpunan entitas yang berbeda.

    Derajat relasi atau kardinalitas rasio
    Menjelaskan jumlah maksimum hubungan antara satu entitas dengan entitas lainnya

    One to One (1:1)
    Setiap anggota entitas A hanya boleh berhubungan dengan satu anggota entitas B, begitu pula sebaliknya.
    One to many (1:M / Many)
    Setiap anggota entitas A dapat berhubungan dengan lebih dari satu anggota entitas B tetapi tidak sebaliknya.
    Many to Many (M:M)
    Setiap entitas A dapat berhubungan dengan banyak entitas himpunan entitas B dan demikian pula sebaliknya


    Download
    Penjelasan Sederhana Tentang ERD Pada Database

    Cara Download Software PC Terbaru di PHC Jember

    Video Youtube : Cara Download MYOB Accounting v18 di PHC Jember

    Tutorial Cara Download Software PC Terbaru di PHC Jember - Perkenalkan terlebih dahulu, nama saya Arie Sujadnorwanto, saya admin dari blog phc jember ini. Sebagai seorang blogger, di awal saya suka sekali sharing hal-hal baru seperti tutorial, ilmu komputer dna pastinya software-software pc dan apk android terbaru. Namun gak banyak yang tahu sebenarnya dari blogger tersebut, kita juga bisa mendapatkan dollar atau duit. Tapi dari sisi pemilik blog bukan pengunjung ya. Nah, maka dari itu di blog phc jember ini ada beberapa iklan yang saya pasang. Semoga temen-temen bisa membadakan mana iklan dan mana link download asli.

    Langkah-langkah Download Software PC Terbaru di PHC Jember - Sebenarnya di awal sudah saya berikan link tutorial cara download di phc jember via youtube ketika kita ingin download di dailyuplaods. Kebetulan memang banyak software yang saya miliki ada di dailyuploads. Di bawah ini langkah demi langkah yang bisa saya share bagaimana temen-temen dapat mendownload dengan mudah sebuah software yang diinginkan. Jangan klik iklan ya. Jika ada pertanyaan terkait masalah request software ataupun cara download. Silahkan hubungi saya di Contact Us ya.



    Langkah Pertama - Di bawah tulisan 'Link Download' klik saja 'Mirror'.


    Langkah Kedua - Setelah itu akan muncul iklan safelink google adsense seperti di atas. Tunggu saja selama 10 detik sampai muncul tanda >>, kemudian klik saja dan akan lanjut pada iklan Linkshrink.


    Langkah Ketiga - Setelah itu akan ada iklan Linkshrink tunggu 5 detik sampai muncul tulisan Continue di pojok kanan atas dan klik. Biasanya akan muncul 2 popup atau 2 jendela popunder dari linkshrink, tenang saja, itu iklan koq.


    Langkah Keempat - Pada langkah ini, hati-hati, jangan langsung klik Download, hilangkan dulu cawang di bawah tulisan download itu. "Fast Download", hilangkan cawang terlebih dahulu dan kemudian baru klik Download. Tunggu sampai muncul gambar di bawah ini.


    Langkah Kelima - Selanjutnya temen-temen bisa klik Tombol Merah 'Download Now' diatas. Jika sukses, akan muncul kotak dialog seperti gambar di bawah ini sesuai dengan software ap ayang di download.


    Langkah Keenam - Nah, ini adalah langkah teakhir, menyimpannya di folder yang kita inginkan. Selesai.

    Cara Download Software di Laptop - Nah, itu saja dulu yang bisa saya share tentang bagaimana temen-temen bisa mendapatkan software secara gratis di blog phc jember saya ini. Ada banyak sumber sebenarnya yang bisa temen-temen datangi. Salah satu yang terbaik dan sudah uji test atau lolos ujicoba ya phc jember ini. Semoga temen-temen semua terbantu dengan adanya blog pribadi saya ini. Semoga bermanfaat. Sampai ketemu lagi.
    Download
    Cara Download Software PC Terbaru di PHC Jember

    Program Penjualan Komputer - BITCOM

    Download Program Penjualan Komputer Bitcom Jember - Mau sharing lagi guys, ini program gak jadi yang aku buat, tentang penjualan komputer,,,sistemnya ya lumayan lah...bisa buat belajar dan nambah ilmu...sudah ada sistem hak akses untuk user yang log in...semuanya aku sharing full disini bisa dicoba. Kunjungi juga Contoh Project Akhir Pembuatan APK for Android.

    Gambar 1 : Screenshot Form Penjualan...

    Programnya bisa didownload disini...

    Program ini sebenarnya aku buat untuk mata kuliahku sendiri yaitu PPL - Program Perangkat Lunak...moga aja dapet A...amien...rada susah sih...padahal waktu kuliah RPL - Rekayasa Perangkat Lunak aku dapet C...puft...

    Gambar 2 : Ini Laporan Programnya...ribetnya di ERD dan DFD...

    Kumpulan Software Toko Full Version - Wah, kalau yang saya share ini jadul sih, karena menggunakan microsoft visual foxpro 9.0, sekarang mah orang-orang sudah beralih ke java dan vb. Ini mentahannya ya, kalau yang sudah berupa installer saya belumm sediakan, untuk belajar code, coding atau sintag yang ada di dalamnya, boleh di oprek semaksimal mungkin silahkan kawan. Gratis koq. Kunjungi juga CCleaner 2018.

    Laporannya juga aku share dah...download disini...

    Semangat...semoga bermanfaat...
    Download
    Program Penjualan Komputer - BITCOM

    FPS Critical OPS v0.9.8 APK Terbaru

    Free Download FPS Critical OPS APK Terbaru - FPS atau free personal shooter ini adalah game tembak tembakan yang biasanya kita temukan di PC. Baik offline maupun online dan kali ini sudah berkembang di android ya. Sebenarnya game tembak ini masih dalam tahap beta atau percobaan. Tetapi temen-temen juga sudah bisa mencoba download dan menginstalnya koq. Seru lho buat kamu yang suka menggunakan senjata AK47. Kalau saya sukanya JKT48. Untuk game apk lainnya klik disini Blood Warrior MOD v1.0.9 APK Update Terbaru.

    Dwonload Critical OPS MOD APK - Game apk ini masih critical ops alpha. Temen-temen bisa mencoba download. Sedikit berbeda dengan yang di PC. Tergantung dari kekuatan hardware Tablet yang dimiliki juga nantinya ya. Misal yang saya gunakan Asus Fonepad 7 sudah cukup koq. Apalagi dengan Fonepad 8 ya. Tambah sip itu. Langsung deh cari di google Critical OPS Android pasti muncul semua versi terbaru nya. Atau langsung klik download link di bawah ini ya. Kunjungi juga Fate Grand Order APK v1.6.0 Update Terbaru.


    Kelebihan Critical OPS APK :
    • Weapon Customization
    • Beautiful Environments
    • Tactical Gameplay
    Tentang Critical OPS Android :
    • Author Critical Force Entertainment
    • Latest Version 0.6.0
    • Publish Date 10 Agustus 2016
    • Category Free Action Game
    • Android Requirements v4.0.3+

    Link Download :
    Download
    FPS Critical OPS v0.9.8 APK Terbaru

    File Expert MOD v8.2.2 APK Terbaru

    Download File Expert MOD v8.2.2 APK Terbaru Gratis - Ini adalah artikel terakhir saya malam ini guys, terus mau tidur istirahat. Capek banget seharian kerja. Tadi sempet tidur siang sih. Tapi ya capek juga. Besok mau ngajar MYOB. Judul yang saya angkat kali ini tentang file expert pro apk terbaru guys. Ini merupakan aplikasi file manager. Kalau fungsinya sama atau persis banget seperti windows explorer kalau di komputer guys. Jelasnya sih android sendiri sudah memiliki file manager bawaan, tapi kurang responsive. Kita bisa menggunakan alternatif terbaiknya yaitu file expert premium apk update 2016 ini ya. Klik juga Bulb Boy Pro v1.1421 APK Terbaru.

    File Expert Full Version v8.2.2 APK Latest Update Free Download - Untuk file manager sendiri di phc jember saya sudah menulis banyak, tinggal temen-temen mau mencoba menggunakan yang mana itu saja sih.  File expert apk cracked memiliki kelebihan tersendiri guys. Misalnya dalam hal kapasitas dan ringannya program ini dijalankan. Ada banyak fitur juga sih yang bisa kita maksimlakan. Termasuk file expert plus apk unlimited and unlocked ini juga kan. Klik juga BBM MOD Tema Ulat v3.0.1.25 APK Terbaru Full DP.


    Fitur-fitur Terbaru File Expert APK Update :
    • PDF Converter: Turn Word, Excel and PowerPoint into PDF.
    • Wireless Print: Support photo, PDF, TXT and HTML files. One click on the phone, files ready at the printer.
    • File Shred: Delete files permanently from the phone and cannot be recovered.
    • Recently Opened: Quickly locate recently-opened files.
    • Super Downloader: Accelerate download speed.
    • Tag: Mark important files by different colors.
    • Recycle Bin: Give you a second chance to recover deleted files.
    • App Manager: Uninstall, backup and share.
    • Root Explorer: Access all file system and data directories and change permissions.
    • FTP Client (FTP, SFTP and FTPS): Manage files on FTP like you manage files on the phone.
    • SMB: Reach files on your office desktop/home laptop via Wi-Fi.
    • Text Editor: Edit TXT files on your phone.

    Link Download :
    Download
    File Expert MOD v8.2.2 APK Terbaru

    League of Stickman Zombie MOD v3.5.0 APK Terbaru

    Download League of Stickman Zombie MOD APK Terbaru Gratis - Buat temen-temenyang pernah maen game ini pasti sudah tahu seperti apa game ini bisa dimainkan ya. Kalau menurut saya sih hampir sama dengan metode MMORPG. Judulnya aja sih league of stickman zombie mod terbaru. League itu semacam liga pertarungan bebas gitu guys. Untuk stickman semacam orang yang memegang stick dan zombie sendiri mayat hidup. Pokokny seru deh bermain game league of stickman mod apk terbaru ini. Klik juga Game Legenda Maple Jalan Kaisar v1.0.1 2D Terbaru Gratis.

    League of Stickman Zombie Cracked APK Full Free Download - Buat temen-temen yang suka banget sama game mmorpg sangat cocok memainkan game ini. Kalau menurut saya sih hampir mirip dengan 2D gitu. Kalau tampilannya sih masih sangat sederhana, tapi untuk sistem bermainnya sudah canggih banget. Game apk for android terbaru ini termasuk dalam kategori best of game android 2016 lho. Keren kan. Siapa coba yang gak ingin bermain league of stickman zombie v2.3.0 cracked apk full free ini. Klik juga Clash of Queens MOD v1.7.18 APK Update Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru League of Stickman MOD Plus Cracked :
    • Best action game of the year
    • Heroes joining forces
    • Classic stickman hero
    • Best visual experience
    • Simple and smooth operation
    • World leaderboards
    • Free Shopping

    Link Download :
    Download
    League of Stickman Zombie MOD v3.5.0 APK Terbaru

    Smart Booster Full Version v6.4 APK Terbaru Patched

    Download Smart Booster Full Version APK Terbaru Patched Gratis - Intinya sih kita harus bisa menulis 1 paragraph itu 5 baris. Ini lagi ada yusuf yang mencoba mencari ilmu tentang apa itu blogger. Yang jelas saya share tentang smart booster pro apk terbaru. Nah, itu keyword kedua yang saya tulis guys, jangan kaku sih intinya. Bebas mau nulis apa. Kalau baru belajar sih bebas aja. Mengalir saja. Misalnya keyword ketiga smart booster premium apk update 2016. Kunjungi juga All in One Toolbox Cleaner Pro v6.6 APK Terbaru.

    Smart Booster Full Version APK Cracked Latest Update Full Free Download - Nah, mulai paham kan guys. Ini sih intinya bebas saja guys. Jadi biar kita mudah menulisnya. Yang terpenting sih keyword saja. Untuk smart booster prime apk terbaru ini dapat kita gunakan untuk mempercepat android yang kita miliki lho. Smart artinya pintar dan booster artinya mempercepat. Biar anrdroid kita gak lemot lho. Makanya, download saja smart booster plus unlimited unlocked terbaru. Kunjungi juga WWE Immortals MOD v2.2 APK Terbaru Game Gulat.

    Fitur-fitur Terbaru Smart Booster APK Update :
    • Smart RAM Booster : small widget to adaptively boost RAM from anywhere
    • Fast cache cleaner : one click to clean cache
    • Quick SD Card cleaner : efficiently scan and clean junk created by million apps
    • Advanced application manager : optimize your devices by hibernate, disable, auto-start apps

    Link Download :
    Download
    Smart Booster Full Version v6.4 APK Terbaru Patched

    Pixel Cup Soccer 16 Pro v1.0.3 APK Terbaru

    Download Pixel Cup Soccer 16 Premium APK Terbaru Gratis - Ini artikel ketiga hari ini yang sudah saya tulis guys. Lumayan jugah sih untuk perbendaharaan artikel tentang game sepakbola apk for android ya. Yang saya share adalah pixel cup soccer 16 pro apk cracked terbaru. Keren sih game ini. Ringan lagi itu yang saya suka. Temen-temen perlu mencobanya ya. Kalau bermain game ini, saya jadi ingat ketika jaman bahulak dulu tentang nintendo. Ya mirip banget dah dengan game pixel cup soccer 16 full version apk update ini ya. Kunjungi juga Dawn of Titans Hack MOD v1.8.3 APK Terbaru.

    Pixel Cup Soccer 16 APK Edition Latest Update Full Free Download - Untuk versi cracked atau patched, ada banyak fitur yang sudah di unlocked, jadi temen-temen bisa memainkan game sepakbola mini ini atau pixel cup soccer 16 apk plus unlimited ini dengan banyak fitur yang sudah terbuka. Jadi asyik kan. Tetapi jangan terlena dulu. Ada beberapa settingan yang perlu temen-temen atur terlebih dahulu ya. Pokoknya download dan instal aja deh pixel cup apk terbaru mod ini ya. Kunjungi juga 1Tap Cleaner Pro v2.80 APK Terbaru.


    Fitur-fitur Pixel Cup Soccer 16 MOD Terbaru :
    • Simplified controls for casual players. Only Shoots, Passes and Tackles.
    • Simple to pick up and enjoy, with a clean and challenging gameplay.
    • A very dynamic gameplay. No foul and no free kicks, just the fun part of the game!
    • Retro style pixel art resembling old games and evoking nostalgia.
    • Deeper gameplay: short pass, long pass, etc., aiming when shooting, controled shoot or lobs, etc. (all this depending on the context).
    • Lots of Animations (overhead kick, scorpion kick, scissors kick, diving header, etc.)
    • Penalties!
    • Women’s Soccer.
    • 18 stadiums, full of animated fans!
    • Revamped AI. This implementation was made from scratch and it allows us to create teams with very different game playing styles (ie: Catenaccio from Italy or Tiki-Taka like Barcelona FC).
    • Tons of effects of retro style games / CRT shader.
    • Many leagues and playing modes.

    Link Download :
    Download
    Pixel Cup Soccer 16 Pro v1.0.3 APK Terbaru

    UnHackMe v9.99 Build 720 Full Crack Terbaru

    Download UnHackMe Full Version Terbaru Gratis - Kalau dari artinya sih mirip-mirip dengan jangan hack akun facebook saya gitu ya. Kalau facebook ilang, begh tambah galau gak bisa update status, terus untuk email terutama ya. Unhackme for PC with serial number ini adalah sebuah tool, utility atau security yang bisa dikatakan sebagai antivirus gitu guys. Lumayan sih buat kita untuk melindungi komputer, laptop atau pc kita dari phissing atau pencurian data. Aman dah kalau kita instal unhackme pro with activation code. Klik juga AnyDVD HD Full Version v8.0.6.0 Terbaru.

    UnHackMe Pro Full Patch Latest Update Full Free Download - Banyak sekali kasus pencurian data yang terjadi ketika kita online di laptop kita. Itu phissing namanya guys, ya semacam virus gitu. So, banyak yang menyebutnya juga sebagai malware, makanya banyak yang instal antimalware. Aplikasi unhackme plus keygen ini juga sama koq kalau mau kita bandingkan dengan malware. Boleh juga, fungsi dan manfaatnya juga sama. Sama-sama melindungi komputer dari virus. So, buat temen-temen yang penasaran seperti apa aplikasi ini bekerja, ayo belajar dulu cara menggunakan unhackme gratis ini ya. Klik juga Jihosoft iPhone Data Recovery Full Version v7.2.4 Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru UnHackMe Full Free Update :
    • UnHackMe Pro includes special designed tools for detecting deep hidden rootkits.
    • UnHackMe Pro is unique for each user and it is invisible for a rootkit.
    • You can open UnHackMe Pro from CD-ROM or from a flash drive.
    • You can use UnHackMe Pro license for checking and removing rootkits from user computers.
    • No need to install UnHackMe on a user computer.
    • No need to purchase additional licenses.
    • Easy in use. No comments!

    Link Download :
    Download
    UnHackMe v9.99 Build 720 Full Crack Terbaru

    Funny Selfie for MSQRD Me APK v1.1.0.1 Terbaru

    Download Funny Selfie for MSQRD Me APK v1.1.0.1 Terbaru - Istilah selfie sendiri pada dasarnya orang-orang belum paham sih. Tahunya mereka selfie itu adalah foto sendiri menggunakan kamera smartphone sendiri. Betul juga sih, tetapi temen-temen perlu paham arti kata bahasa inggris nya ya. Misal self adalah diri sendiri ditambahkan fie yang artinya gadget atau foto atau kamera. Ada juga sih selain selfie yaitu wefie yang artinya foto berdua, bertiga atau lebih. We artinya kita. Kunjungi juga Crisis Action v1.9.1 MEGA MOD APK Terbaru.

    Funny Selfies Fails - Aplikasi selfie yang satu ini menawarkan kita beberapa animasi yang dapat kita gunakan untuk foto-foto lucu. Setelah foto, bagikan foto kalian ke social media atau instant messenger yang temen-temen gunakan untuk dilihat oleh temen-temen kita ya. Ayo tertawa bersama. Ya ada juga semisal funny selfie quotes for instagram bisa kita gunakan juga ya. Karena seperti kita tahu bahwa instagram adalah social media foto terbesar yang pernah ada. Klik juga WAMOD v1.0.4.3 MOD APK Update Terbaru.




    Tentang Funny Selfie for MSQRD Me APK :
    • Author SaintNevsk
    • Latest Version v1.1.0.1
    • Publish Date 7 Februari 2016
    • Kategori Free Entertainment APP
    • Android Requirement v4.0+

    Link Download :
    Download
    Funny Selfie for MSQRD Me APK v1.1.0.1 Terbaru

    Sprint Ninja MOD v1.0.6 APK HD Terbaru

    Download Sprint Ninja MOD v1.0.6 APK HD Terbaru Gratis - Orang-orang sepertinya masih terlalu fokus sama game apk for android terbaru pokemon go ya. Sampai-sampai melupakan game apk lainnya. Termasuk game baru sprint nija mod apk hd terbaru ini. Game ini memang cara bermainnya horisontal dan tampilannya horisontal. Tapi yang terpenting dari game ini memang tidak lagi berjalan dan lambat atau lag gitu. Sudah benar-benar berlari atau run and sprint gitu. Jadi jangan khawatir buat temen-temen yang suka banget dengan game petualangan model sprint ninja apk terbaru full version ini. Klik juga Grand Truck Simulator v1.11 APK Update Terbaru.

    Sprint Ninja v1.0.6 APK Latest Full Free Download - Game apk ini menggabungkan ilmu bela diri berlari dan parkour ya. Jadi game nya memang tidak membosankan. Seru deh layaknya petualangan mario bross pada game jadul itu. Jika game sprint ninja apk unlimited ini kita bandingkan dengan game sonic apk dengan kecepatan berlarinya, pasti menang lah game apk yang saya share ini. Gak perlu cheat and hack, sudah otomatis dapat berlari sendiri lho. Dan yang jelas sprint ninja apk modifikasi terbaru ini sudah full fitr truam untuk picture atau kualitas gambar ketika bermain ya. Klik juga Take Off The Flight Simulator MOD v1.0.16 APK Plus Data Terbaru.


    Sprint Ninja APK v1.0.6 Full for Android - Nah sekarang buat temen-temen yang sudah mulai bosan dengan game pokemon go dan ingin mencoba alternatif game pokemon go lainnya. Saya sarankan mencoba game sprint ninja apk terbaru for android ini ya. Milik saya asus fonepad 7 sudah terinstal banyak game termasuk game ini juga lho. Biar gak maen game onet klasik saja sih. :). Untuk petualangan atau adventure yang ditawarkan ada klasik, rapid dan indignu. Temen-temen bisa mencoba semua challenge atau tantangan yang ada di sprint ninja apk latest full free download ya. Klik juga Real Racing 3 v4.4.1 Mega MOD APK Update Terbaru.

    Link Download :
    Download
    Sprint Ninja MOD v1.0.6 APK HD Terbaru

    Periodic Table v5.4.0 APK Terbaru

    Download Periodic Table Premium APK Terbaru - Aplikasi ini sangat cocok buat anak sma atau temen-temen yang masih SMA ya. Pelajaran Kimia terutama. Waktu saya SMA sayank nya memang tidak ada android apk seperti ini. Kalau ada seru pasti semua anak bakalan instal periodic table premium ini untuk belajar banyak tentang rumus kimia atau belajar tentang nama-nama kimia itu. Haha. Teemn-temen bisa langsung download dan menginstal nya di android gadget nya ya atau smartphone. Kunjungi juga BBM MOD Doraemon Transparan v3.0.1.25 APK Terbaru.

    Tabel Periodik Unsur Kimia dan Keterangan - Bukan hanya keterangan yang kita miliki, tetapi lengkap dengan namanya. Seru deh aplikasi ini. Ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan lho. Mulai dari nama-nama element sampai dengan beberapa fasilitas lainnya. So, buat yang lagi belajar kimia, cocok banget deh tabel periodik apk ini untuk temen-temen instal. Kunjungi juga Whatsapp MOD Superman Versi 2.12.285 APK.


    Fitur-fitur Periodic Table of Elements with Names : 
    • 118 elements
    • Atomic, thermodynamic, material, electromagnetic, nuclear properties and reactivity for each element
    • Electron shell diagram for each element
    • Solubility chart
    • Molar mass calculator

    Pro Bundle Contains :
    • Solubility chart
    • 4x zoom of table view
    • Molar mass calculator
    • No ads



    Tentang Periodic Table APK :
    • Author JQ Soft
    • Latest Version v5.4.0
    • Publish Date 1 Juli 2017
    • Category Fre Education APP
    • Android Requirements v2.3.2+

    Link Download :
    Download
    Periodic Table v5.4.0 APK Terbaru

    AnyDVD HD Full Version v8.1.7.0 Terbaru

    Download AnyDVD HD Pro Terbaru Gratis - Suka sewa dvd gak di rental dvd player? Rata-rata itu kan asli ya. Biasanya gak bisa di copy itu, dengan aplikasi ini, akan dapat membantu kita menghilangkan restriction atau batasan-batasan yang ada guys. AnyDVD HD Plus Crack Terbaru ini akan membuat kita semakin nyaman dalam hal dvd player apapun yang kita inginkan. Keren banget dah pokoknya. Temen-temen perlu menginstal aplikasi anydvd hd pro plus patch terbaru ini ya. Biar kekinian. Klik juga Samsung SSD Magician Tool Pro v5.0.0.790 Terbaru.

    AnyDVD HD Profesional Latest Update Full Free Download - Aplikasi ini banyak digunakan orang untuk kepentingan tertentu, pokoknya jangan buat membajak ya. Kalau untuk kepentingan pribadi dan pembelajaran boleh sih. Anydvd hd pro terbaru for clone ini bisa kita gunakan untuk cloning, copy sebuah cd ataupun dvd blank. Asyik dah. Ada banyak batasa-batasan yang bisa terlewatkan dengan aplikasi anydvd hd pro plus serial number ini ya. KLik juga Jihosoft iPhone Data Recovery Full Version v7.2.4 Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru AnyDVD HD Full Free Update :
    • Works automatically in the background
    • Removes encryption (CSS) and region code (RPC) from DVDs
    • Removes analogue copy protection (Macrovision)
    • Removes features such as forced subtitles and warnings
    • Decrypts without the need to save the data onto your hard-disk
    • Decrypts ‘on the fly’
    • Prevents automatic launching of ‘PC-friendly’ software on video DVDs
    • Allows adjustment of your monitor refresh rate for both NTSC and PAL monitors
    • Allows execution of external programs on disc insertion and removal
    • Allows speed control of your DVD drives
    • Compatible with all DVD media
    • Works with all DVD-drives, regardless of region code
    • Works with all DVD copying, such as CloneDVD, and all DVD player software
    • Works transparently for the operating system: DVDs can be shared over the network and copied with the command prompt or with Windows Explorer, etc.
    • Proven to be stable and fast and does not require an ASPI driver
    • Provides its own Universal Disk Format (UDF) reader. No need to install third-party UDF-2.5 driver.

    Link Download :
    Download
    AnyDVD HD Full Version v8.1.7.0 Terbaru

    Win To Flash Profesional v1.13 Terbaru

    Download Win 2 Flash Profesional Full Version Terbaru - Untuk sebagian orang, mungkin sudah kenal dengan yang namanya rufus. Software ini pernah saya bahas di artikel sebelumnya lho dengan judul Download Rufus - Membuat Bootable USB Drive dengan mudah. Rufus ini menurut teman saya yang namanya mas didik sangat simple dibanding dengan Power ISO. Dan software power iso ini juga pernah saya bahas dengan judul Download Power ISO dan cara penggunaan.

    Tutorial membuat usb flashdisk bootable windows xp, 7, 8 dan windows 10 - Kembali ke Win to Flash sendiri, ini merupakan software aplikasi berbayar yang sangat handal. Tapi tenang saja, kali ini saya akan mensharenya gratis. Hohoho. Nah, win to flash sendiri selalu melakukan perkembangan demi kenyamanan kita semua. Dan terakhir kali saya menggunakannya, memang sangat mudah, tinggal tancepin flashdisk, browse dimana file ISO berada dan tinggal langsung klik beres deh jadi apa yang ingin kita buat bootablenya. Tadi pagi saya menggunakan win to flash untuk membuat bootable windows 10 32bit di flashdisk kingston 4gb lho.


    Langkah-langkah Menjalankan dan Menggunakan Win 2 Flash Pro - Cara Membuat Bootable Flashdisk :

    Langkah Pertama : Klik 2x master win to flash, maka akan muncul kotak dialog seperti diatas, kemudian klik aja Next untuk melanjutkan.


    Langkah Kedua : Untuk aktivasi key file ada di folder yang sudah temen-temen download. Langsung aja select file ya. Jika sudah langsung saja Next.


    Langkah Ketiga : Jika langkah pertama dan kedua sukses, maka akan tampil kotak dialog atau jendela win to flash seperti diatas. Untuk memulai membuat bootable usb flashdisk. Tancepin flashdisk yang sudah disiapkan, kemudian klik tanda cawang hijau diatas.


    Langkah Keempat : Ada 2 pilihan option, untuk pilihan yang pertama, kita menggunakan DVD RW / DVD Room kita sebagai sumber atau source windows 10 misalnya yang akan kita buat bootable usb flashdik. Jika temen-temen menggunakan file ISO, pilihlan option yang ke-2. Kemudian Next.


    Langkah Kelima : Jika sudah, akan tampil pilihan seperti ini. Browse dimana file ISO berada, pastikan USB Drive sudah benar-benar merupakan Flashdisk yang nantinya akan diformat datanya hilang lho ya. Klik Next untuk melanjutkan.


    Langkah Keenam : Proses pembuatan bootable windows 7 di usb flashdisk sudah di proses. Tunggu sampai selesai ya.

    Download Novicorp WinToFlash Full Free Plus Portable Terbaru Gratis - Sebelum ini saya sudah pernah menulis tentang aplikasi usb bootable maker yang satu ini. Tapi karena dulu itu terkena spam atau dianggap sebagai virus, maka saya hapus. Sekarang saya ingin share kembali tentang wintoflash lite full crack ini. Ya lite karena versi hemat ataupun ringan. Temen-temen bisa menggunakan 2 versi di bawah. Installer dan Portable. Sebenarnya sama dengan rufus sih. Kecil koq master installernya untuk aplikasi wintoflash terbaru ini. Yakin deh.

    Free Download Novicorp WinToFlash Pro Latest Update - Aplikasi ini berasal dari novicorp. Mereka adalah pengembang software pc yang sangat handal. Ya temen-temen bisa membuktikannya dengan mencoba menggunakan novicorp wintoflash profesional terbaru ini. Dijamin asyik banget. Dan memang mudah banget digunakan. Jika temen-temen males menginstal windows atau sitem operasi lainnya menggunakan CD / DVD. Maka cobalah untuk menginstalnya menggunakan usb bootable yang akan kita rubah formatnya menggunakan wintoflash terbaru ini guys.


    Fitur-fitur Terbaru Novicorp WinToFlash Full Free Plus Portable :
    • Pull the contents of a Windows XP/2003/Vista/2008/7/8 install disc and prep the USB drive to become a bootable replacement
    • Windows 32 bit and 64 bit full support
    • Support all editions of Windows – Home, Professional, Media Center, Ultimate, etc.
    • Transfer a Recovery CD or a tiny OS (BartPE based on Windows XP/2003, WinPE based on Windows Vista/2008/7/8) to a USB drive
    • Wipe a USB media (destroy all data on it)
    • Create a USB drive with emergency bootloader for Windows 2000/XP/2003
    • Transfer MS-DOS to a USB drive
    • Create a USB drive with Windows XP/2003 Recovery Console
    • Format USB drive to FAT16 or FAT32
    • Fine tune any option of FAT file system for better compatibility
    • Fine tune any option of partitions table

    Cara Menggunakan WinToFlash Terbaru - Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, temen-temen harus tahu terlebih dahulu fungsi dari aplikasi ini ya. Nah, aplikasi ini kalau saya bilang sebagai converter atau bootable maker dari file iso menjadi usb flashdisk bootable yang dapat kita gunakan untuk proses instal ulang. Siapkan flashdisk kosong aja dengan kapasitas yang sudah sesuai dengan master iso windows yang akan kita buat. Selanjutnya jalankan aplikasi ini dengan mode administrator, klik cawang and run. Selesai setelah kita browse pastinya. Mudah bukan.

    Link Download :
    Download
    Win To Flash Profesional v1.13 Terbaru

    Exploding Kittens Official v2.4.1 Cracked APK

    Free Download Exploding Kittens Official v2.4.1 Cracked APK - Sudah pernah main game ini kawan? Biasanya sih di XBOX ya. Ada juga versi kartu dengan nama yang sama yaitu exploding kittens terbaru. Tetapi kali ini kita akan share aplikasi game terbaru apk for android exploding kittens official yang sudah di crack ini secara gratis kawan. Temen-temen bisa mencoba download, instal dan memainkannya ya. Dijamin seru deh. Tapi tetap jangan lupa waktu ya. Kunjungi juga  Plants vs Zombies 2 APK v4.8.1 Terbaru.

    Cara Bermain Exploding Kittens - Sangat mudah sebenarnya, exploding sendiri seperti bom, kalau di remi itu joker, terus untuk kittens sendiri adalah kucing. Mirip dengan cat atau kucing sih atau pet kucing peliharaan atau hewan peliharaan. Ada beberapa fitur unlock yang bisa kita gunakan. Biar puas makeknya, full version profesional gitu kawan. Kunjungi juga CPU Z v1.19 APK for Android.


    Fitur-fitur Terbaru Exploding Kittens :
    • Exploding Kittens is a multiplayer card game for people who are into kittens and explosions and laser beams and sometimes goats.
    • Play with 2 to 5 friends or strangers online
    • All art illustrated by The Oatmeal
    • New cards exclusive to the digital version of Exploding Kittens
    • The digital version of the most backed game in Kickstarter history

    Link Download :
    Download
    Exploding Kittens Official v2.4.1 Cracked APK

    Apowersoft Phone Manager Full Version v2.8.9 Terbaru

    Download Apowersoft Phone Manager Full Version Terbaru Gratis - Punya gadget smartphone android gak? Punya komputer pc atau laptop gak? Ya baik notebook ataupun netbook. Terus punya kabel data kan buat koneksikan android ke laptop. Nah, kalau punya semuanya, ayo download apowersoft phone manager plus crack update terbaru ini ya. Fungsi utama sih sama ya. Biar untuk proses copy paste data ataupun backup baik berupa gambar, lagu, video dan pesan bisa dengan mudah kita lakukan sekarang menggunakan apowersoft phone manager with patch terbaru ini ya. Klik juga Hallmark Card Studio Deluxe 2017 Full Free v18.0.0.14 Terbaru.

    Apowersoft Phone Manager Pro Latest Update Full Free Download - Pada situs resminya dijelaskan bahwa aplikasi ini sangat berguna bagi kita. Mulai dari efisien dan efektif waktu dalam hal sinkronisasi. Organize file, messege atau pesan. Contact ataupun nomor-nomor telpon yang tersimpan di android kita. Pokoknya apowersoft phone manager with license key ini dapat temen-temen gunakan untuk copy paste data deh. Lumayan kan buat temen-temen yang memiliki counter hp untuk teknisi dan service android gitu kan. So, langsung saja ya di download aplikasi apowersoft phone manager terbaru gratis ini. Klik juga TweakBit PCSuite Full Version v9.0.0.1 Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Apowersoft Phone Manager Full Free Update :
    • User-friendly and practical usage
    • Appearance-wise, the application is not particularly impressive or original, more or less following the GUI-trend of other programs with similar functionality; however, this aspect may make it more accessible for less experienced individuals.
    • Swiftly view, add or remove files and contacts or backup your phone
    • To get things started, you need to connect your device to the computer, using one of three available methods: via a USB cable, via the Wi-Fi network or by obtaining a verification code from the equivalent mobile app.
    • A feature-rich mobile management utility
    • Overall, Apowersoft Phone Manager proves to be a useful and reliable application that can help you clean up your mobile device, add or remove files, back it up on your computer, with little to no effort at all.

    Link Download :
    Download
    Apowersoft Phone Manager Full Version v2.8.9 Terbaru

    Photo Editor Color Effect v2.0.8 APK Update Terbaru

    Free Download Photo Editor Color Effect APK Update Terbaru - Awalnya sih pengen nulis tentang Colour Effect Photo Editor Pro by APK Bondowoso yang ditulis oleh Fahad Syamlan lulusan PIKMI Jember tahun kemaren. Tetapi karena sumber dan gambar menurut saya kurang menarik, akhirnya saya coba aja deh mencari informasi terbaru di apk pure dan hasilnya lumayan bagus dan menarik sih. Tetapi temen-temen tenang saja, buat perbandingan akan saya share link download kedua-dua nya ya. Kunjungi juga Mozilla Firefox v45.0.2 APK for Android Terbaru.

    Photo Editor Terbaik APK Free Download For Android - Ada banyak sih photo editor apk yang bisa kita gunakan. Ini salah satu yang saya share mendapatkan bintang 5 lho. Temen-temen juga bisa rating juga. Dijamin gak bakalan nyesel menggunakan photo editor color effect yang satu ini. Bukan hanya cewek saja yang suka edit foto jaman sekarang ini. Cowok ataupun bapak-bapak yang memiliki jiwa senipun bisa koq menggunakan aplikasi instant editing foto yang ini. Kunjungi juga WhatsApp Messenger v2.16.24 APK Official Update Terbaru.


    Fitur-fitur Terbaru Photo Editor Color Effect :
    • Hundreds of layouts and frames to choose from!
    • Easy to change border colors, backgrounds and patterns!
    • Simple touch gestures to rotate, resize, flip!
    • Hundreds of backgrounds and fun stickers!
    • Easy to add text and stickers!
    • A full-featured photo editor included!
    • Easy to use fluid design.
    • Amazing photo effects & filters.
    • Pip Camera: The most creative selfie mode, PIP Camera is added.
    • Change colors of your photos.
    • Create photo grids and photo collages.
    • Tens of fancy borders and frames.
    • Add text and caption to photos.
    • 1200+ emoji stickers.
    • Share your edited images on Facebook, Instagram and Twitter.

    Link Download :
    Download
    Photo Editor Color Effect v2.0.8 APK Update Terbaru

    PDF Utility v5.4 Paid APK Update Terbaru

    Download PDF Utility v5.4 Paid APK Update Terbaru - Pengertian aplikasi utility sendiri sulit dijelaskan ya. Secara sederhana utility adalah software yang kita gunakan sehari-hari yang sangat bermanfaat bagi kita. PDF Utility Misalnya, aplikasi apk for android ini memilik banyak manfaat atau fitur yang dapat kita gunakan. Misal reader, viewer, split ataupun merger. Asyik deh, pasti beda dengan aplikasi pdf lainnya lho. Kunjungi juga Telegram v3.10.1 APK Android Update Terbaru.

    PDF Utility APK Full Pro Paid Free Download - Dari website resminya sebenarnya pdf utility ini ada banyak versi lho, dan beberapa diantaranya berbayar, tetapi yang saya share disini gratis koq, sudah di paid atau sudah di crack lho. Misal beberapa jenisnya ada pdf utility lite. Saya sendiri banyak menggunakan pdf utility ini untuk merger atau splite gitu deh. Ada banyak lho selain pdf utility pro ini, misal nabu utility apk dan tstore utility apk. Itu saja deh. Kunjungi juga Game Tebak Gambar v1.7.6 APK Terbaru.


    The description of PDF Utility :
    • PDF Utility is very comprehensive tool to perform various operation on pdf files.
    • Split a pdf file at a specific page into multiple files. Now you can split one big file into multiple files.
    • Merge many pdf files into one. Convert multiple pdf files into one by merging them all together.
    • Extract images from pdf. Extract all images within pdf files.
    • Overlay two pdf files. Just want to put your letterhead on a pdf? You can use PDF Utility to do it.
    • Encrypt (password protect) a pdf. Make it secure by adding a password.
    • Convert an image or multiple images into a pdf. PDF Utility can be used when you want to convert photos into one file and send it to a friend, business colleague, etc.
    • Version 5.4 has a completely new look and feel. Some bugs are fixed and now you can select the output file save folder. 

    Link Download :
    Download
    PDF Utility v5.4 Paid APK Update Terbaru