Beranda · BBM MOD · Android · Game APK · Launcher · WA MOD

Aleo Flash Intro Banner Maker Pro v4.0 Terbaru

Unduh Aleo Flash Intro Banner Maker Pro Terbaru Gratis - Pertama kali kenal istilah aleo dari temen yang kerja di studio karaoke jember. Dia bilang sangat membutuhkan aplikasi ini. Saya awalnya kurang  paham juga apa itu fungsinya. Saya pikir untuk aplikasi karaoke yang berbayar begitu. Setelah saya mencoba mencari, ternyata nama lengkap dari aplikasi ini adalah aleo flash intro banner maker full crack update terbaru.

Free Download Aleo Flash Intro Banner Maker Full Version Latest Update - Nah, fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk membuat background wallpaper atau teks berjalan seperti layaknya program flash yang mungkin agak sulit untuk dibuat. Temen-temen bisa mencoba menggunakan program instant ini untuk membuat sebuah animasi sederhana untuk branding sebuah perusahaan. Seru banget dah pokoknya. Temen-temen bisa mencoba download aplikasi aleo flash intro banner maker with activation code and serial number. Semoga bermanfaat.


Link Download :
Download
Aleo Flash Intro Banner Maker Pro v4.0 Terbaru

Internet Explorer v11 Terbaru

Download Internet Explorer v11 Terbaru - Aneh juga ya www.phc.web.id update tentang browser yang satu ini, saya sih jarang pakek, tetapi karena ada permintaan dari temen saya di banyuwangi ya sekalian deh saya jadikan tulisan, dia bilang menggunakan internet explorer adalah kenyamanan dan kewajiban bagi dia. Saya bilang saja, apa gak kenal dengan mozilla firefox, google chrome dan browser lainnya, dia bilang sih tahu, tetapi sudah terlanjur nyaman menggunakan internet explorer ya mau gimana lagi. Okedeh, buat temen-temen yang ingin menggunakan mozilla kunjungi link ini ya Mozilla Firefox 47.0 Final Release.

Internet Explorer 11 for Windows 8 - Nah, untuk windows 10 saya sudah mencoba ie 11 ini tidak bisa berjalan, bisa jadi karena win 10 sendiri sudah memiliki microsoft edge untuk browser nya ya. Untuk windows 8 saya belum mencobanya, kemungkinan besar bisa kawan, silahkan di coba ya. Untuk Internet Explorer ini dibagi menjadi 2 yaitu versi 32bit dan 64bit. Jadi ketika download tinggal di sesuaikan mau menggunakan yang berapa bit. Untuk browser lainnya bisa kunjungi link ini ya Download UCBrowser v5.5.8071.1003 for PC Terbaru.


Internet Explorer 11 Offline Installer Free Download - Master installasi memang hanya 55 Mb, tetapi pada prosesnya ketika saya instalnya konek dengan internet dia memerlukan update gitu, kalo offline kurang paham lagi ya belum saya coba, setelah installasi, update dan kemudian sistem ini minta untuk restart, pastikan sebelum menginstal aplikasi ini windows updatenya dimatikan saja ya biar lebih aman gitu. Setelah restart internet explorer 11 sudah bisa digunakan koq. Ini alternatif dari ie 11 ya Download Opera 37.0 for PC Terbaru.


Kelebihan Internet Explorer 11 - Menurut saya pribadi sih dari pengalaman pribadi juga, Internet Explorer menawarkan sisi security yang sangat tinggi, akhirnya memang untuk intenet explorer di bawah versi 11 ini terasa lambat ketika digunakan, untuk bank-bank di Indonesia contohnya mandiri saja masih menggunakan Internet Explorer ini sebagai default transaksi internet banking yang mereka lakukan. Dulu sebelum mozilla firefox, google chrome terkenal, saya masih nyaman menggunakan internet explorer ini, walau saingan terberat ie waktu itu adalah Netscape yang sekarang sudah tidak tahu kemana kabarnya. Untuk browser sendiri banyak dibahas koq di phc ini, ini salah satunya yang menjadi andalan saya untuk menembus internet positif Tor Browser v5.0.7 Terbaru for Hacker.


MSN Sebagai HomePage Awal Tampilan - Untuk masalah ini sih bisa di rubah kawan, mau di mozilla / chrome bisa, mau yang di internet explorer di rubah juga bisa. Itu kembali lagi ke kelebihan internet explorer sendiri menurut saya dari sisi add-ons dan extension tidak terlalu banyak, akhirnya memang tidak terlalu terganggu ketika kita browsing. Situs berita MSN ini memang menawarkan kenyamanan bagi pengguna internet explorer dan ini banyak di pilih karena faktor berita itu sendiri. Keren dah pokoknya temen-temen juga harus mencoba menggunakan internet explorer untuk mendapatkan pengalaman tersendiri menggunakan browser bawaan windows ini. Kunjungi artikel terakhir saya tentang ini ya GPU-Z v0.8.6 vs ATITool v0.26 Terbaru.

Link Download :
Download
Internet Explorer v11 Terbaru

Driver USB Wifi TP-Link TL-WN727N Terbaru

Download Driver USB Wifi TP-Link TL-WN727N Terbaru - Sejak mengenal driver pada tahun 2005 saat pertama kali resmi bekerja di pikmi singaraja saya merasakan ada kemudahan dan perkembangan yang saya alami ketika belajar komputer. Walaupun waktu itu beberapa driver yang saya miliki masih harus menggunakan cd driver dan sekarang fungsi cd driver itu sudah digantikan oleh banyaknya driverpack yang bertebaran yang bisa kita gunakan. Misalnya DriverPack Online v17.6.11 Edisi Terakhir.

TL-WN727N Driver Download Win 7 - Driver yang saya share disini bisa digunakan di windows xp, windows 7 dan windows 8 ya, baik itu 32bit dan 64bit kawan. Untuk pengalaman saya menggunakan windows 10 untuk merk tp-link biasanya langsung terbaca atau auto detect. Besarnya file hanya 35 Mb lho. Sudah saya share full gratis buat temen-temen pengunjung setia phc semua. Untuk driver usb wifi lainnya coba kesini ya Kumpulan Driver WIFI Laptop Asli dan USB WIFI.


Download Driver USB Wifi TP-Link TL-WN727N v4 - Pengalaman saya ketika download driver usb wifi tp-link ini di website resminya memang agak kesulitan, ya karena ada beberapa hal lho. Ya dengan tulisan blog ini saya mencoba berbagi agar driver tp-link ini buat temen-temen yang kehilangan drivernya jadi mudah untuk didapatkan kembali. Ya walaupun menggunakan driver pack online aplikasi atau driver ini sudah bisa terbaca koq. Kunjungi juga ya Cara Cepat Instal Driver Menggunakan DriverPack Solution 17.6.3 Tahun 2016.


Review Wireless N USB Adapter TP-Link TL-WN727N - Dari beberapa keterangan yang ada di kardus pada usb wifi ini ada keterangan pertama yaitu 150mbps artinya hardware ini dapat digunakan untuk melewati data sebesar 100 Mbps. Yang kedua one button secure setup artinya untuk keamanan data encryption seperti penggunaan WPS yang artinya WiFi Protected Setup dan ketiga Easy Management artinya mudah digunakan baik dari proses instalsai dan auto detect penggunaannya. Untuk driver-driver lainnya seperti ini juga Cara Download Driver di www.devid.info.


Kelebihan USB Wifi TP-Link TL-WN727N - Dari segi bentuh sih memang sederhana kecil, tetapi masih terlalu besar untuk ukuran latpop, saya malah suka dengan bentuk yang seperti bluetooth itu. Ada juga kelebihan dari segi harga untuk di jember saja harga usb wifi tplink ini adalah Rp 70.000,- saya membelinya di bitcom jember. Namun ada kekurangan sedikit mungkin hanya di komputer yang saya gunakan atau pernah temen-temen alami juga ya. Yaitu ketika komputer baru pertama kali dinyalakan, maka usb wifi ini minta di cabut dan di pasang lagi untuk autodetect. Untuk memahami banyak tentang driver, kunjungi Tutorial Driver Genius v16.0.0.226 Terbaru.

Cara Mengatasi TL-WN727N - Jika temen-temen mengalami error pada usb wifi jenis tl-wn727 ini, sepertinya memang sulit ditangani, saya sendiri sudah pernah mengalami kerusakan 1x. Namun asyiknya, untuk windows 8 dan windows 10, hardware portable untuk usb wifi tp-link wn7272n ini sudah langsung terdeteksi. Jadi gak perlu lagi mencari bagaimana cara mengatasi error tl-wn727n ini ya. Langsung aja deh tancepin, kalau masih error, coba restart saja ya. Kunjungi juga AnyToISO v3.7.3 Versi Lite Terbaru.

Link Download :
Download
Driver USB Wifi TP-Link TL-WN727N Terbaru

Mematikan Efek Start Menu Transparency di Windows 10

Tutorial Cara Mematikan Efek Start Menu Transparency di Windows 10 - Masih banyak dari kita yang belum menggunakan windows 10 lho. Banyak alasan mulai dari lemot, driver vga yang tidak support, belum stabil, belum terbiasa dan berbagai alasan lainnya. Ada banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan ketika mengunakan windows 10 ini. Salah satunya adalah adanya Start Menu yang merupakan gabungan antara Start Menu di Windows 7 dan Efek Start Menu di Windows 8 yang Touch Screen. Klik disini sebagai perbandingan IObit Start Menu 8 v3.0.0.1 Terbaru.

Kelebihan Windows 10 - Saya pribadi di laptop toshiba c640 core i3, ram 4gb saya menggunakan windows 10 dan hasilnya nyaman-nyaman dan baik-baik saja. Memang sih untuk driver vga kita perlu update online atau instal online atau dia akan otomatis update ketika kita terkoneksi dengan internet. Sabar saja intinya. Nah, Start Menu sendiri merupakan salah satu kelebihan yang bisa kita dapatkan di windows 10. Termasuk efek transparent atau transparan yang ada di windows 10. Perhatikan gambar di bawah ini untuk before dan after nya ya. Kunjungi juga Windows 8 Classic Start Menu.



Cara Mengaktifkan Efek Tranparent di Start Menu pada Windows 10 - Secara default jika temen-temen mendownload windows 10 di www.phc.web.id ini sudah bisa menjalankan efek di atas. Atau secara default sudah tranparant koq. Ada 2 hal sih yang perlu kita setting. Pertama registry atau regedit dan kedua adalah Setting - Personalization. Tetapi kali ini kita akan mencoba melakukan halyang kedua saja dulu biar lebih cepat. Coba download windows 10 disini ya Windows All in One 70in1 File ISO 7, 8.1 dan 10.



Cara Setting Transparency di Windows 10 untuk Start Menu :
  • Klik Start pilih Setting
  • Pada tampilan diatas pilih 'Personalization'
  • Sebelah kiri klik Colors
  • Klik Off untuk mematikan transparency
  • Klik On untuk mengaktifkan transparancy
  • Selesai


Setting Transparency via Regedit - Untuk yang satu ini temen-temen coba-coba sendiri ya. Pada prinsipnya sama koq. Itu gambar di atas sudah pasti temen-temen bisa semua. Tinggal masuk ke regedit atau registry dan atur enable transparancy nya ya. Nol / 0 artinya disable dan Satu / 1 artinya enable atau aktif. Asyik koq, minimal dengan mencoba tutorial ini temen-temen bisa membedakan dan membandingkan apa saja sih kelebihan windows 10 yang bisa kita rasakan. Selamat mencoba. Kunjungi juga Cara Asyik Hibernate di Windows 10.
Download
Mematikan Efek Start Menu Transparency di Windows 10

HardCopy Pro v4.14.2 - Screen Capture

Download Handy Copy Pro Screen Capture - Selamat malam sobat www.phc.web.id semua, masih semangat belajar kan? Kali ini saya akan share sebuah aplikasi capture yang bernama handycopy. Versi terakhir dari handycopi sendiri adalah v4.4.2. Aplikasi ini berbayar dan kali ini akan saya sharing full gratis free. Tapi ingat, gunakan dengan bijak ya, jika ada dana berlebih, saya sarankan untuk membelinya. Jika kesulitan menggunakan handy copy ini, temen-temen bisa menggunakan FastStone Capture v8.3 Terbaru.

Apa itu Handy Copy - Tidak banyak yang membahas tentang software yang satu ini. Fungsi dari handy copy adalah capture. Pengertian capture adalah mengambil sebuah gambar dari layar atau screen komputer yang kita gunakan. Ya sejenis kamera gitu deh. Handy Copy sendiri jarang digunakan di Indonesia, mungkin pengguna windows kenal dengan istilah print screen atau snipping tool ya kurang lebih handy copy sama halnya seperti ini. Kalau copy yang satu ini fungsinya beda ya TeraCopy 3 Alpha 3 Terbaru Full Gratis.


Cara Menggunakan HandyCopy Pro - Penjelasan resmi dari website handycopy keteranannya seperti ini. "HardCopy Pro is a multifunctional, easy to use screen capture utility. It has all the necessary features to capture and print or save the desktop quickly and easily. It's easy to use and yet fully configurable to suit a large variety of applications.". Ya dari penjelasan diatas temen-temen pasti sudah bisa menerka apa itu handy copy dan apa fungsinya. Untuk yang sekelas screen recorder serahkan saja pada ahlinya Mirillis Action Screen Recorder v1.26.1 Full Version.


File Extensi Sebuah Gambar - Untuk jenis file gambar yang dihasilkan dari handycopy sendiri ada 5 macam yang bisa kita gunakan. Yaitu bmp, gif, jpg, png, tif. Saya pribadi sih lebih suka menggunakan JPG yang artinya Join Photographic Group dan untuk file gambar Televisi Online disarankan menggunakan PNG kepanjangannya Portable Network Graphics. Untuk lebih mengenal extensi coba pelajari Membuat File Yang Mencurigakan.

Cara Menggunakan HandyCopy Pro :
  1. Klik Tab Capture
  2. Untuk pilihan capture bebas, misal window
  3. Klik New
  4. Akan muncul sebuah kotak yang dapat kita gunakan untuk memfoto layar
  5. Klik Save As untuk menyimpan
  6. Selesai

Kunjungi Juga Artikel Terakhir Saya - Download Kumpulan Font Lengkap Terbaru 2018.

Link Download :
Download
HardCopy Pro v4.14.2 - Screen Capture

Picasa v3.9.138.150 Build 303 for Windows

Download Picasa for Windows Free - Gak sengaja barusan lihat update statusnya mas hadi lustori yang menanyakan tentang aplikasi kamera di pc yang bagus. Awalnya sih saya pikir dia lagi mencari semacam webcame gitu, eh gak tahunya, setelah banyak yang jawab atau komen di statusnya, dia sudah bisa menjawab pertanyaannya  sendiri tentang aplikasi kamera atau aplikasi foto itu. Dia menjawab PICASA. Sekilas saya pikir picasa ini semacam browser, gak tahunya sama halnya dengan ACDSee Ultimate v9.2 Terbaru Free.

Picasa Download Free for PC 2018 - Sejujurnya saya juga baru mencoba menggunakan aplikasi photo ini dan langsung tertarik. Tahun 2005 ketika saya masih baru pertama mengenal komputer, belum lancarnya koneksi internet, paling kegemarannya buka-buka foto yang kita punya gitu. Aplikasi favoritnya acdsee, ya karena waktu itu masih menggunakan windows 98. Acdsee sudah sangat baik. Tetapi sekarang dengan adanya picasa membuat kita begitu mudah bermain-main dengan koleksi foto yang kita miliki. Lengkapi juga aplikasi komputer anda dengan PhotoScape v3.7 Terbaru.


Picasa Album Web Upload for Google Plus - Picasa adalah aplikasi foto yang dapat kita gunakan pada gadget yang kita miliki, baik android, iphone atau pc dan laptop yang kita miliki. Aplikasi ini dikembangkan oleh Google. Versi terbaru adalah picasa 3. Ada beberapa keunikan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini. Layaknya windows explorer, aplikasi ini akan menampilkan semua foto yang kita miliki tanpa terkecuali, kita juga dapat mengeditnya, copy paste dan melakukan delete. Berbeda dong dengan aplikasi ini Gimp v2.8.16 Terbaru.



Cara Menggunakan Picasa - Setelah download master installer nya sebesar 13 Mb, kita tinggal instal dengan cara klik 2x dan klik next-next gitu aja. Aplikasi ini sangat cocok buat kita yang aktif di media social terutama google plus, buat para blogger atau temen-temen yang terkoneksi dengan internet, karena ada fitur untuk upload langsung lho. Di atas merupakan gambar saat kita baru selesai menginstal picasa. Bisa kita pilih yang kedua untuk scanning all foto di komputer kita. Klik juga ini ya Adobe Photoshop CS6 Portable.



Kelebihan Picasa - Sudah sedikit saya singgung di atas, jika temen-temen memiliki akun google dan terkoneksi dengan internet, maka menggunakan picasa sangat menguntungkan. Selain ada fasilitas automatic backup ketika  kita memiliki foto, picasa juga menyediakan upload for web untuk google photos. Ya tinggal kita tunggu update atau fitur terbaru semoga bisa langsung upload ke facebook gitu ya. Biar tambah laris ne picasa. Klik juga artikel terakhir saya Download Film Terbaru 2018.

Link Download :
Download
Picasa v3.9.138.150 Build 303 for Windows

10 Software PC Terbaru Bulan Januari 2018

Download 10 Aplikasi Wajib Untuk PC, Komputer dan Laptopmu - Buat para downloader aplikasi dan software. Buat para hunter dan kolektor software. Pasti sangat menunggu-nunggu. Ada aplikasi apa yang terbaru? Software apa yang terupdate? Mereka selalu mengejar untuk mengetahui info terbaru ini. Buat saya, 2 website ternama ini selalu menyediakan aplikasi terbaru dan terbaiknya. Pasti temen-temen sudah tahu website apa itu? Yang pertama saya selalu menjadikan www.filehippo.com sebagai rujukan apa yang ingin saya posting. Yang kedua adalah www.filehorse.com karena ada beberapa hal yang ada di filehippo tidak terupdate atau sulit di download akhirnya saya mengalihkan pandangan saya pada filehorse ini.

Untuk Bulan Maret 2017 ini, saya akan mencoba membagi 10 daftar atau list software dan aplikasi terbaik untuk PC yang ada di website tersebut beserta crack, patch, activator, dll. Jadi software yang ada disini sudah bisa temen-temen gunakan secara full. Full version deh. Jadi, tidak perlu susah-susah untuk mendownloadnya, cukup skip ads saja. Temen-temen sudah saya arahkan pada link original yang sudah saya upload sebelumnya.


10 Software Terpopuler di PHC Jember Indonesia - Kalau dibilang terbaru bisa jadi salah ya, karena software-software ini sebenarnya sudah lama. Tetapi jika kita katakan bahwa software ini adalah rilis terbaru bisa jadi benar, karena versi yang ada disini semua di update dan berdasarkan banyaknya jumlah orang yang download maka aplikasi ini dibuatkan ranking, setiap harinya biasanya berubah, nah, saya update saja berdasarkan yang saya bisa ya. Aplikasi ini gratis bisa temen-temen download sepuasnya. Semoga bermanfaat ya. Jika ada yang kurang bisa kesini juga Download Kumpulan Software PC dan Game Terbaru 2018.

8 Software Terbanyak di Download Bulan Agustus - Gambar di atas menunjukkan sebuah chart dengan 8 software paling banyak di download kawan. Alhamdulillah untuk 8 software tersebut phc jember sudah selesai menulis semuanya. Aplikasi atau software di atas penting-penting lho. Mulai dari no 1 sampai dengan no 8. Saya sendiri juga menggunakan 8 aplikasi yang ada di atas. Ya karena penting-penting semua. Ingin tahu seperti apa? Link tautan dan download softwarenya pada link berikut ini.

Chart Download Maret :
  1. All in One Runtimes
  2. Mozilla Firefox
  3. Driver VGA Nvidia GeForce
  4. Adobe Flash Player
  5. Updater Windows 10 Terbaru
  6. VLC Media Player
  7. CCleaner
  8. CPU-Z
Download
10 Software PC Terbaru Bulan Januari 2018

Baidu PC Faster v5.1.3.131061 Terbaru

Download Baidu PC Faster v5.1.3.131061 Terbaru - Sebelum mengenal aplikasi ini di filehorse, saya awalnya selalu jengkel jika di komputer saya tiba-tiba terinstal otomatis aplikasi baidu pc faster terbaru ini. Ingin sih tak uninstall atau saya remove saja gitu. Tetapi ya saya biarin karena tidak terlalu mengganggu. Pada intinya, baidu pc faster ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja komputer yang kta miliki. Bagaimana cara kerjanya, yok kita simak paragraph berikutnya ini. Kunjungi juga IDM Optimizer Terbaru by Zmarchmobile.

Baidu PC Faster Terbaru 2017 Free Download - Baidu sendiri merupakan sebuah website ternama yang bergerak di bidang internet web. Awalnya sih kita banyak mengenal mereka melalui produk browsernya. Lumayan juga sih karena hampir semua negara mengeluarkan sebuah browser, kalau browser indonesia apa ya? Ya seperti kita ketahui, aplikasi ini mau dibilang baidu antivirus sih tepat gak tepat ya. So, temen-temen harus tahu kegunaan baidu pc faster dong. Kunjungi juga FurMark GPU Stress Test.


Fitur-fitur Baidu PC Faster Terbaru :
  • World's NO.1 Deep Cleaning Technology
    Makes your PC perform like new again with four cleaning modes and more than 300 cleaning checkpoints—All together, it's the most comprehensive PC cleaning solution!
  • Next-Generation SpeedUp System
    Continually update process database to give you a full range of acceleration through SpeedUp and FasterNow functions. You'll always have the speed you want and need.
  • The Intelligent Game Acceleration Solution
    Smart technology offers personalized and intelligent acceleration for game enthusiasts. With the automatic Game Faster mode,hardcore gamers can take full control of the system with 72 custom settings.
  • The One-Stop Store for Trustworthy PC Apps
    PC App Store's massive collection of free and popular software is the most convenient way to find great titles, and it helps manage your applications with easy software updating and uninstalling.
  • Advanced Privacy Protection
    Efficiently and completely clean your computer's history including internet browsing, system operation, office software, video viewing and applications so you always have the highest level of personal protection.
  • And It’s FREE!
    Keep your PC running Faster and more Secure all for free!

Link Download :
Download
Baidu PC Faster v5.1.3.131061 Terbaru

jetAudio Plus Pro v9.1.4 APK Android

jetAudio Plus Pro APK Android - Software ini full free, sudah saya coba install di asus fonepad 7 dan berjalan lancar. Aplikasi ini khusus untuk android, sebelumnya saya juga pernah sharing tentang aplikasi jetAudio di PC dengan judul Jet Audio Free Basic for PC. Pada dasarnya aplikasi ini dikhususkan untuk memutar sebuah MP3. Tapi akhir-akhir ini jet audio juga bisa digunakan untuk memutar video. Coba mainkan lagu ini di androidmu Takkan Hilang - Galium.

Jet Audio Plus VX - Sejauh saya menggunakan jetAudio tidak ada masalah dan terasa nyaman. Ya daripada temen-temen masih menggunakan software standard dari asus atau android bawa'an, saya sarankan untuk mencoba aplikasi ini. Dijamin seru deh, dengan tampilan yang sangat menarik, saya rasa temen-temen akan suka dan tidak bosan dalam mendengarkan lagu yang akan diputar berupa playlist pada smartphone masing-masing. APK Lainnya coba disini ya Download Game Pou APK Android.


Jet Audio Full Crack APK Terbaru - Bicara musik player terutama di android smartphone, gadget dan iphone apple ios memang tidak luput dari pengamatan jetaudio ini. Walaupun saya pribadi merasa masih ada yang kurangn dengan audio player yang satu ini, temen-temen tetap harus mencobanya untuk membandingkan mana yang terbaik, saya sih suka banget sama AIMP. Fitur minimize itu yang menjadi daya tarik tersendiri. Kunjungi juga Cara Mengetahui Port Mikrotik Sebuah Game.

 

Kelebihan Jet Audio Pro APK - Asyiknya menggunakan aplikasi pro prime atau premium itu ya tanpa iklan. Misal jet audio tanpa iklan apk ini temen-temen bisa download dan menginstal aplikasi pro apk ya. Tinggal download pada link di bawah ini. Ada versi pro dan officialnya. Untuk jetaudio terbaru ya versi 7.3.0. Ada banyak aplikasi pro apk yang temen-temen bisa download di blog phc jember ini ya. Termasuk ini juga BBM APK MOD Dark Navy Terbaru Maret 2017.

Link Download :
Download
jetAudio Plus Pro v9.1.4 APK Android

PokeSniper v1.4.1 APK Terbaru for Catch Pokemon Go Langka

Download PokeSniper2 APK Terbaru Gratis - Nah, jika biasanya saya selalu share tentang hack and cheat pokemon go berupa aplikasi komputer atau apliksi pc yang sering digunakan untuk auto bot pokemon go, auto farming, auto level up. Maka kali ini saya ingin share tentang pokesniper apk terbaru untuk menangkap pokemon go yang langka atau yang sulit ditangkap seperti snorlax, dragonite, arcanine, dan masih banyak lagi pokemon langka yang bisa ditangkap dengan PokeSniper Full APK terbaru ini. Klik juga PokiiMap v1.1.1 APK by KiiDev for Pokemon Go Map Scanner.

PokeSniper Pro APK Latest Full Free Download - Kalau kita lihat dari namanya sih awalnya saya pikir sniper sendiri adalah senjata yang dapat kita gunakan untuk menembak pokemon go, ya pada intinya itu sih fungsi utama dari poke sniper apk full version terbaru ini. So, jangan khawatir deh, dengan menginstal aplikasi ini akan semakin membuat permainan game pokemon go apk yang kita jalankan semakin seru lho. Cek screenshot dan link download pokesniper apk unlimited and unlocked terbaru ini ya. Klik juga Battery Go v1.2.1 APK Patched Terbaru.


Cara Menginstal PokeSniper 2 APK di Android :
  1. Download Aplikasi PokeSniper APK Terbaru
  2. Jalankan Aplikasinya
  3. Masuk ke Setting
  4. Masukkan username and password untuk google login
  5. Masukkan home coorndinate saat terakhir kali login pokemon misalnya 40.764887,-73.972709
  6. Setelah semuanya sudah selesai, kembali ke awal PokeSniper kemudian masukan Pokemon name dan coordinatnya, kalian dapat melihat di website PokeSnipers dan Pokezz atau kalian bisa klik di menu Hunt Coordinates untuk melihat pokemon rare yang ingin ditangkap kemudian pilih click to open
  7. Jika sudah, akan muncul nama dan coordinat pokemon, kalian salin dan pastekan di kolom coordinat PokeSniper di android.
  8. Jika sudah diatur, tekan “Snipe Those Bitches”


Masalah yang sering terjadi saat instal pokesniper di android :
  • Invalid Coordinate: Artinya kalian salah memasukkan koordinat, pada saat memasukan koordinat pastikan tidak ada spasi yang terselip.
  • You have adblock installed: Pada perangkat android kalian terdapat Adblock, jika menggunakan bot ini kalian harus menghapus aplikasi tersebut
  • No more pokemon, try another location: Pada masalah ini ada dua hal yang menyebabkannya.
  • Pertama, mungkin waktu spawn pokemon yang ingin kalian tangkap sudah habis, jadi pokemon yang ingin kalian tangkap sudah hilang di lokasi tersebut
  • Kedua, kalian terkena softban.


PokeSniper APK Update Terbaru - Banyak yang sudah mengenal aplikasi ini lho. Mereka mencoba menggunakan aplikasi ini karena aman atau safe. Tidak beresiko dengan akun pokemon go yang mereka gunakan. Selain poke sniper apk terbaru ini, ada juga yang lagi booming digunakan yaitu pokemon go simulator apk terbaru. Sama-sama berupa file apk lho, jadi kita dapat menjalankannya di android. Menggunakan pokesniper apk update ini asyik banget, kita dapat menangkap pokemon go setiap hari 1.000 sampai 2.000 lebih lho. Jadi tambah cepet untuk mendapatkan exp/h nya. Keren kan. Klik juga Pokemon Go Simulator v1.12.2 APK for Android Terbaru.

Poke Sniper Terbaru 2018 - Untuk sementara ini, ada 3 tool atau aplikasi cheat pokemon go yang lagi rame di blog saya. Yang pertama jelas aplikasi yang ada di judul ini, kedua go simulator apk dan pokemesh. Ya poke sniper apk terbaru update september 2016 ini masih ada di versi 1.4.1, mungkin beberapa hari lagi akan muncul versi terbarunya. Kita tunggu saja ya guys. Yang jelas untuk cheat pokemon go, hack pokemon go, auto level up atau apapun yang berhubungan dengan pokemon go pastinya rame guys. Ayo download pokesniper apk terbaru update september 2016 ini ya. Klik juga Go Messenger Pro v2.4.2 APK Terbaru Pokemon Go.

Link Download :
Download
PokeSniper v1.4.1 APK Terbaru for Catch Pokemon Go Langka

Dapatkan Sample Gratis Prenagen Juni 2016

Sample gratis Prenagen Biofe - Kabar gembira dari Prenagen untuk para pencari sample gratis nih, terutama untuk para ibu hamil di Indonesia.  Di akhir Juni ini Prenagen lagi bagi-bagi sample gratis Prenagen Biofe untuk 25 pendaftar yang beruntung setiap harinya. Untuk bisa mendapatkan sample gratis prenagen ini, sobat harus register/daftar dan login di website www.prenagen.com. Seperti biasa, jika ingin mendapatkan sample gratis sobat harus mengisi form data diri secara lengkap dan benar. Data yang diisi adalah: Status kehamilan, nama lengkap, Tanggla lahir, Username, Pasword, dan No.Hp. No.HP di sini berfungsi untuk pengiriman kode verifikasi dari Prenagen. Cobain yuk, siapa tahu jadi yang beruntung hari ini. (berlaku mulai 28 Juni 2015)


Cara untuk Mendapatkan Sample:
  1. Daftar dan login di www.prenagen.com
  2. Lanjutkan dengan membuka halaman http://prenagen.com/freesample/ untuk mendapatkan sampgle ratis.
  3. Akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Klik "NEXT".
  4. Masukkan No Hp untuk dapat menerima kode verifikasi dari prenagen, lalu klik "SEND"
  5. Setelah mendapatkan sms berisi kode verifikasi, masukkan kode tersebut dan klik "SUBMIT"
  6. Isi data diri secara lengkap dan benar
  7. Centang kolom "Persetujuan Syarat dan Ketentuan" dan klik "SUBMIT". Muncul tampilan seperti berikut:

*Syarat dan Ketentuan:
  1. Pemohon adalah member dari website www.prenagen.com
  2. Pemohon wajib mengisi data diri dengan lengkap dan benar
  3. Satu orang pemohon hanya berhak mendapatkan satu paket sample.
  4. lama pengiriman sekitar 1-3 minggu setelah data diproses.
  5. Jika terjadi retur (barang tidak sampai dan dikembalikan ke kantor KALBE), maka pesanan tidak akan diproses ulang dan dianggap batal.
  6. Persediaan produk sampel terbatas
  7. Dilarang melakukan tindakan tidak baik melalui sistem jaringan aplikasi
  8. Penyelenggara berhak melakukan diskualifikasi kepada peserta yang dianggap melakukan kecurangan, dan melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku
  9. Terbatas untuk 25 pendaftar yang beruntung setiap harinya.

Sumber : www.nhumedia.web.id
Download
Dapatkan Sample Gratis Prenagen Juni 2016

Info Kuis dan Sample Gratis Terbaru di www.nhumedia.web.id

Info Kuis dan Sample Produk Gratis -  Akhir-akhir ini booming banget tentang para pemburu kuis yang terkenal dengan istilah Kuter (Kuis Hunter). Kuis yang jadi incaran biasanya adalah kuis "like and share", photo contest, dan sample gratis. Nah sample gratis inilah yang paling dicari-cari oleh insan perkuteran di Indonesia. Kadang-kadang sering iri and kepo ketika melihat orang  lain atau seorang kuter memposting hasil hunting gratisannya. Siapa yang nggak kepo coba kalau lihat kalau lihat isi Alfamart atau Indomaret pindah ke rumah secara gratis? Yaps, karena mereka dapat A-voucher Alfamart dan i-Kupon Indomaret gratis. 

Webblog Resmi NHU Media

Sample Produk Gratis Bulan Mei 2016 - Buat teman-teman yang kepo dan pengen banget mendapatkan produk-produk gratis seperti kuter, silahkan klik www.nhumedia.web.id untuk info kuis dan sample gratisSelain info kuis, blog tersebut juga memberikan informasi tentang aplikasi android yang bisa menghasilkan uang, pulsa, voucher belanja, maupun produk gratis di minimarket. Di Bulan Oktober ini ada beberapa info kuis dan bagi-bagi sample gratis yang jangan sampai dilewatkan. Jangan sampai ketinggalan juga untuk dapat informasi kuis dan sample gratis Bulan November 2015 di situs tersebut ya. 

Contoh i-Kupon Indomaret

Cara Mendapatkan Sample Produk Gratis Terbaru Tahun 2016 - Dengan mengandalkan koneksi wifi yang ada di Toko Saya NHU Collection, saya banyak mendapatkan sample-sample produk gratis baik dari aplikasi, alfagift, my indomaret dan page-page facebook kuter lainnya. Ya memang memerlukan sedikit pengorbanan dengan koneksi yang rebutan dengan orang lain, saya sarankan teman-teman menggunakan wifi daripada data paket karena koneksinya akan lebih cepat. Setelah mendapatkan a-voucher dan i-kupon saya langsung menukarkannya di Indomaret dan Alfamart terdekat. Contoh yang pernah saya jalani seperti dalam artikel Cara Mendapatkan i-Kupon Indomaret Gratis.

Contoh Sample Produk Gratis yang sudah saya dapatkan

Free Sample Produk Bayi 2016 - Sering kali kita kerepotan atau minim budget untuh memenuhi kebutuhan bayi atau saat akan menengok bayi saudara atau teman kita yang baru lahir. Ya maklum lah, pastinya akan tidak enak jika menengok dengan tangan kosong. Sample gratis produk bayi bisa menjadi penolong buat kita-kita yang minim budget tersebut. Selain sample produk gratis, biasanya situs-situs e-commerce seperti Lazad, Bilna, Mataharimall, dan lain sebagainya membagikan voucher gratis potongan harga untuk dapat berbelanja produk bayi di situs tersebut.  Bukannya pelit ya jika harus membawa buah tangan dari hasil nguter yang tanpa modal, tetapi apalah daya tangan tak sampai. Contoh sample gratis produk bayi seperti yang saya dapatkan adalah Aneka Sample Gratis Pampers di Indomaret.

Nikmatnya menjadi seorang kuter - Jangan lagi ditanya bagaimana nikmatnya menjadi seorang kuter. da banyak sekali keuntungan menjadi seorang kuter yang suka memburu info kuis dan sample gratis terbaru. Saya adalah salah satu kuter yang juga tidak mau ketinggalan info sample gratis. Lumayan kan kalau bisa mendapatkan sample gratis, bisa untuk menghemat anggaran rumah tangga. Suka duka menjadi seorang kuter saya tulis di artikel saya tentang Nikmatnya Menjadi Kuter. Dan berikut ini adalah beberapa sample produk gratis yang pernah saya dapatkan dari hasil nguter:
  • Shampoo dan conditioner Tresemme
  • Shampoo Sunsilk
  • Pantene Shampoo and conditioner
  • Downy
  • Ponds Pearl Gel facial Wash
  • Biore Body Foam
  • Frissian Flag Jelajah
  • Frissian Flag Mama
  • Prenagen
  • Bebelac 3
  • Hair Mask L'oreal
  • Rexona Roll on
  • Voucher gratis Hypermart
  • Voucher Mataharimall
  • Pampers Baby Dry
  • Botol minum Technoplast 
  • Pigeon Powder and Facial Foam
  • Dan masih banyak lagi

Sample Info Kuis - Tertarik dengan info kuis dan sample gratis? Klik www.nhumedia.web.id biar nggak ketinggalan info ya :-) Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Cara Memperbanyak Visitor Blog dengan Google Trends dan Link Terkait.

Sample Gratis Juni 2016 - Nah, admin www.nhumedia.web.id ini masih belum sempet update sample terbaru, dia memang ratu kuter, kuis hunter, juga ratu gratisan, yang namanya gratisan, dia selalu lihai dimanapun berada, dengan fasilitas internet 24 jam. Pasti banyak cara yang bisa dia lakukan untuk mengupdate info terbaru tentang sample gratis ini. Ya ditunggu saja sampai dia update kembali ya. Langsung klik saja webblog resmi nhumedia. Ditunggu juga untuk Januari 2016 pasti akan ada banyak yang lebih seru dan keren-keren pastinya. Kunjungi juga ini ya Cara Mengecek Kondisi Baterai Laptop.
Download
Info Kuis dan Sample Gratis Terbaru di www.nhumedia.web.id

Driver USB TV Stick 380 Gadmei Asli

Gadmei TV Card - Untuk cd driver hardware ini kecil, jadi mudah hilang dan mudah rusak, awalnya males pake driver asli nya, terus saya coba download, tapi rata-rata yang saya download tidak cocok. Akhirnya iseng naruh file driver ini di dropbox. Awalnya mau dipake sendiri sih. Tapi koq banyak temen-temen yang cari. Ya saya upload dah buat berbagi. TV Tunner yang saya miliki ini tipenya USB. Waktu beli harganya 210rb di Bitcom Jember. Semoga drivernya juga cocok dengan yang temen-temen punya ya.

Harga TV Tunner Gadmei - Saat pertama kali saya beli di bitcom jember masih 220rb lho. Kalau sekarang sepertinya sudah turun. Ada banyak macam tipe dan jenis usb tv stick di pasaran. Belum lagi pilihan driver yang ada di internet beraneka ragam. Membuat kita bingung harus download yang mana. Jika teman-temen memiliki model dan versi yang sama dengan milik saya. InsyaAllah driver ini cocok untuk hardware usb tv temen-temen. Pernah saya mencoba download di website resmi gadmei. Tapi hasilnya sama aja, gak cocok. Ya untungnya driver kecil ini ketemu dan bisa saya upload plus saya sharing. Untuk menggunakan aplikasi ini sudah diinstal software-software pelengkap komputer dan laptop belum ?

driver usb tv stick gadmei asli
Model TV Tunner USB TV Stick Merk Gadmei Model 380

Gadmei TV Card Driver - Model ini yang saya miliki, jika temen-temen memiliki model yang sama. Boleh tuh didownload daripada memakai cd nya. Kadang bingung carinya. Besaran file 60mb. Untuk gadmei tv box saya belum punya, saya lebih suka yang usb tv stcik ini karena lebih mudah penggunaannya di indihome. Aplikasi Gadmei untuk PC ini bisa temen-temen gunakan langsung download dan install mas bro, sudah fix koq, saya juga menggunakan ini. Untuk keluhan-keluhan lainnya search aja di pojok kanan atas blog PHC ini ya.

Usb TV Stick Driver Free Download - Review penggunaan driver usb stick gadmei ini untuk windows 8 tidak bisa berjalan, bisa jadi gak support karena pembuatannya masih fokus di windows 7, untuk windows 10 saya rasa masih sama dengan windows 8, tidak bisa berjalan. Sejauh ini driver gadmei ini sudah saya gunakan dan saya  upload asli sendiri karena saya memiliki pribadi. Semoga sangat membantu temen-temen yang membutuhkan driver usb tv ini. Buat info terbaru yang belum menggunakan Ms. Office 2016 langsung aja klik Activator Ms. 2016 KMS Auto Lite dan Master Single Link Ms. Office 2016.

Usb TV Stick 380 Windows 8.1 -  Saya tekankan kembali untuk penggunaan driver usb stick gadmei v380 ini tidak dapat berjalan di windows 8, windows 8.1 maupun windows 10. Untuk website resminya ketika saya berkunjung juga masih belum menyediakan, jadi buat temen-temen yang menggunakan driver ini untuk komputernya, saya sarankan untuk menggunakan windows 7 ya. Kunjungi juga artikel saya sebelumnya tentang GrassWire 1.1.32b Firewall Software untuk melindungi pc dan network monitoring. Booster TV Gadmei untuk Laptop - Memang sangat cocok penggunaan USB TV Gadmei ini pada laptop. Untuk PC sih dulu ada tv tunner internal, skarang kurang paham deh.


Driver Gadmei Belum Support Windows 8 dan Win 10 - Buat temen-temen yang menggunakan windows 8 dan win 10 sejauh ini saya belum bisa memberikan solusi, karena saya pribadi ketika menggunakan windows 8, driver ini tidak dapat berjalan. Namun di dalam master driver yang bisa temen-temen download 60 Mb ini sudah disediakan master driver nya untuk windows 8. Bisa jadi untuk di coba. Buat temen-temen yang memiliki usb tv model USB TV Stick UTV380 Gadmei Merah Hitam bisa langsung kunjungi link tersebut. Untuk model lainnya coba download driver kiriman dari DJ-XPOSE disini TV Home Media v2 - 2013.

Download
Driver USB TV Stick 380 Gadmei Asli

Latihan Soal Microsoft Excel

Contoh Latihan Soal Microsoft Excel - Selamat malam guys. Lagi asyik update artikel tentang excel, eh nyasar ke artikel lama yang satu ini. Sekalian update link neh, ada yang komentar kalau lin download rusak. Buat temen-temen yang lagi demen belajar excel. Bisa search aja di blog ini banyak koq. Untuk persiapan ujian mahasiswa PIKMI, ini ada latihan soal excel yang bisa temen-temen kerjakan. Semangat ya. Kunjungi juga Mengenal Fungsi Absolute Pada Excel.

Gambar 1 : Ada 5 Sheet

Ada 5 sheet yang bisa dikerjakan, jika ada kesulitan, bisa hubungi saya via BMM di 2B30DCA9. Itu ada If, Lookup, Chart dan Concatenate. Itu soalnya mudah kawan, tapi ada sedikit tipuan, jadi pelan-pelan ya ngerjakannya. Semangat.

Link Download :
Download
Latihan Soal Microsoft Excel

Batman Tranformation Pack 2018 Terbaru

Download Batman Tranformation Pack Terbaru - Sebenarnya tahun 2016 sudah hampir selesai ya, tetapi kalau bicara tentang Batman vs Superman, rata-rata orang memang lagi mencari apapun yang berhubungan dengan kedua tokoh atau hero atau pahlawan ini. Ya saya sendiri awalnya juga kenal banyak tentang batman dan superman. Tetapi pada tahun 2016 ini mereka digabung dalam sebuah film yang berjudul superman vs batman. Buat yang belum nonton wajib untuk mencari informasi terbaru nya lho. Kunjungi juga Themes ios9 - Skin Pack ios9 - Mac OS-X Apple.

Batman Skin Pack for Windows 7 Free Download - Gambar yang saya screenshot ini saya ambilkan dari percobaan saya menginstal batman trasformation pack di laptop saya dengan sistem operasi windows 8.1 32 bit. Dan hasilnya seperti yang temen-temen lihat. Untuk di windows 7 mungkin akan lebih baik. Itu wallpapernya sudah saya rubah. Ada gadget di atas bisa dihilangkan juga. Aplikasi ini ringan koq. Dan memang di desain untuk windows 7 pada khususnya. Kunjungi juga Theme Windows 10 - Skin Pack Windows 10.



Batman Themes for Windows 8 dan 10 - Kalau bicara themes memang sangat cocok untuk PC atau Komputer. Untuk android gadget memang bagusnya menggunakan launcher apk ya. Untuk skinpack atau themes pc baru 2 yang pernah saya tulis dan ini yang ketiga. Asyik sih dengan tampilan warna hitam dominan. Jika sudah instal terus gak cocok temen-temen bisa langsung uninstall ya. Buat saya original tetap lebih baik. Kunjungi juga Windows Repair v3.8.5 Pro Version Terbaru.

Link Download :
Download
Batman Tranformation Pack 2018 Terbaru

Kumpulan eBook Converter v3.17.1220.419 Terbaru

Download Kumpulan eBook Converter Terbaru Gratis - Pertama kali baca artikel ini jangan sampai salah dengan judul bahwa ini adalah kumpulan ebook ya. Yang saya maksud disini adalah kumpulan aplikasi converter yang dapat kita gunakan untuk merubah file format ebook yang kita dapatkan dari internet atau kita download. Biasanya formatnya banyak macam itu. Yang paling mudah sih pastinya PDF ya.

Free Download eBook Converter Bundle Latest Update - Saya sendiri pernah membuat sebuah tutorial atau ebook berupa modul excel begitu. Memang sengaja saya buat formatnya masih berupa microsoft word. Biar tahu saja sih siapa yang membuatnya. Masalah nanti mereka akan rubah saya tidak masalah. Yang jelas aplikasi ebook converter bundle terbaru ini full free temen-temen. Bisa digunakan bebas. Sudah pro full version wes. Lengkap. Kurang apalagi coba. Mantap kan.


Fitur-fitur Terbaru Kumpulan eBook Converter Update :

  • Decrypt and convert Kindle,Adobe digital editions, NOOK eBook.
  • Support Kindle,Adobe ADE, NOOK DRM protection.
  • Support Google ebook, Kobo eBook, Sony eBook.
  • Support Public library eBook.
  • Convert eBook to PDF, ePub,Kindle, Word, HTML, Text
  • Easy to use, 1-click converter.


Link Download :
Download
Kumpulan eBook Converter v3.17.1220.419 Terbaru

AVS4YOU AIO Software Package v4.4.2.158 Latest Update

Free Downlaod AVS4YOU AIO Software Package Full Version - kali ini saya akan bagikan kepada teman teman semua tentang aplikasi yang man pasti anda butuhkan untuk mengconverterkan semua vidio atau pun mp3 jadi aplikasi AVS4YOU AIO Software Package Full Cracked ini sangat lah bagus sekali bila anda pakai di laptop anda atau di android anda tapi kebanyakan sih memakai laptop untuk menggunakan aplikasi AVS4YOU AIO Software Package Full Hacked Terbaru ini. Kunjungi Juga : Mempercepat Koneksi Internet

Gratis Downlaod AVS4YOU AIO Software Package Profesional Terbaru - kali ini mungkin aplikasi yang saya bawakan ini nama nya tidak jelas tetapi jangan pandang dari nama nya lihat dari fungsi nya fungsi dari aplikasi AVS4YOU AIO Software Package PRO ini sangat banyak sekali contohnya saja anda bisa meng converterkan Mp4 ke Mp3 dari MAA ke MAB dan masih banyak lagi jadi buruan downlaod AVS4YOU AIO Software Package Full Patch Free ini sekarang juga. Kunjungi Juga : Rubah Flashdisk 1 GB jadi 2 GB


Fitur Fitur Dari AVS4YOU AIO Software Package Latest Patch :
  • Image Software
  • AVS Image Converter
  • AVS Photo Editor
  • Audio Software
  • AVS Audio Converter
  • AVS Audio Editor
  • AVS Disc Creator
  • Misc. Software
  • AVS Disc Creator
  • AVS Registry Cleaner
  • AVS Document Converter
  • Video Software
  • AVS Video Converter
  • AVS Video Editor
  • AVS Video ReMaker
  • AVS Media Player
Link Download :
Download
AVS4YOU AIO Software Package v4.4.2.158 Latest Update

Microsoft Visual FoxPro 9.0 pada Windows 7

Download Ms. Visual FoxPro 9.0 Support Windows 7 - Its Work...itu kata pertama yang ingin saya sampaikan, tidak seperti Visual Basic 6 yang harus di compatibility, microsoft visual foxpro 9 ini bekerja dengan baik pada windows 7, ya mungkin ada sedikit errornya dikit...he... :) namun sejauh ini saya masih terbantu dalam membuat sebuah program (saya dan mas arif). Lama juga ya saya sudah tidak menggunakan Visual FoxPro, orang-orang sudah pada beralih ke VB dan Java. Untuk saat ini, saya sudah fokus ke programming lainnya mas bro, coba klik ini Modul Pembelajaran Pengantar JavaScript.

Gambar 1 : Ne Screenshot yang bisa kami ambil...

Perbedaan Dengan Ms. Visual Basic 6 - Buat temen-temen yang kuliah di www.pikmicleds.com PIKMI Jember, pasti akan mendapatkan bahasa programming VB, Software yang digunakan oleh mas gofur sang pengajar adalah Visual Basic 6. Saya VB tidak terlalu paham, apa bedanya vb6 dan vb.net. Sekarang sudah mulai dikembangkan ke pengajaran Java di NetBeans. Kalo pada visual basic 6 di windows 7 cara compatibilitynya pasti tahu kan...sedikit gambarannya seperti ini. Belajar Java juga bisa menggunakan Notepad ++ v6.9.1 Terbaru.

Gambar 2 : Tampilan Compatibility Mode

Kalo cara instalnya pasti bisa semua, namun cara compatibilitynya, masuk aja ke program filenya, cari applicationnya vb...klik kanan, pilih properties dah. mungkin ini bisa membantu. http://www.xbasicpro.com/visualbasic6windows7.aspx. semoga bermanfaat.

Link Download :
Download
Microsoft Visual FoxPro 9.0 pada Windows 7

NetSetMan v4.7.2 Terbaru

Download NetSetMan Terbaru - Jika temen-temen perhatikan nama dari aplikasi ini sekaligus gambarnya, pasti sudah bisa menebak fungsi netsetman ini. Aplikasi ini sangat cocok buat anak-anak TKJ yang lagi belajar jaringan terutama penempatan IP Address. Ya kalau hanya hubungannya dengan modem speedy sih default-default aja gitu ip addressnya misal ip modem mulai dari 192.168.1.1 dan 192.168.1.254 sudah itu aja ip nya. Coba cek disini Membuat Jaringan DHCP pada Kelas C - Tutorial Cisco Packet Tracer.

NetSetMan Pro Full Download - Untuk tahap awal ini perkenalan saya share dulu yang free alias gratis ya. Untuk selanjutnya versi terbaru netsetman saya akan upload versi profesional atau netsetman full version. Nah, fungsi netsetman ini adalah memberikan ip address pada laptop, pc atau komputer yang kita miliki dengan berbeda-beda. Jadi bisa kita kasih 1 laptop dengan 6 ip address ya disesuaikan mana jaringan yang dibutuhkan bisa kita aktifkan gitu. Klik juga Cara Mengetahui IP Address Sebuah Komputer.


Cara Menggunakan NetSetMan - Nah, seperti sudah saya jelaskan di atas bahwa netsetman ini dapat memungkinkan kita memberikan 6 ip address pada 1 buah laptop untuk keperluan tertentu maka cara menjalankannya sangat mudah koq. Biasanya kita sebagai teknisi jaringan memerlukan ip address yang berbeda-beda untuk konek pada hardware atau jaringan yang kita miliki, untuk mempermudah pekerjaan kita itu, daripada kita harus sering mengubah ip address yang kita static kan, maka menggunakan netsetman ini akan mempermudah hal itu. Misal Pengertian DHCP - Belajar Cisco Packet Tracer.


Network Switcher APK Android - Nah, jika aplikasi ini adalah for pc berupa exe application software, maka banyak orang yang juga mencari bagaimana merubah ip address di android mereka. Sulit lho kalau gak bisa, tapi kalau sudah paham bener apa itu ip address pasti sangat mudah. Switch sendiri adalah mengganti atau berubah dari 1 ip ke ip lainnya. Nah, yang penting aplikasi ini tidak disalah gunakan aja ya. Buat belajar-belajar aja lah. Untuk belajar juga klik disini Cara mengetahui IP address sebuah Website.


Kelebihan NetSetMan Update Terbaru - Ada banyak kelebihan dan fitur yang bisa kita gunakan. Mulai dari scanning wifi atau sinyal hotspot yang sempurna, pemberian ip address lebih dari 1 yang keren dan ada beberapa fasilitas lainnya yang bisa kita coba. So buat temen-temen yang ingin mencoba aplikasi ini, langsung aja klik tombol download di bawah ini ya. Kecil koq hanya 4mb. Untuk pengertian ip address sendiri coba cek disini ya https://id.wikipedia.org/wiki/Alamat_IP.

Link Download :
Download
NetSetMan v4.7.2 Terbaru

Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru

Download Desktop 2 Record v1.0 Free Terbaru - Selamat pagi sahabat www.phc.web.id, kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk record atau merekam semua kegiatan yang dilakukan oleh desktop komputer atau laptop kita. Untuk membuat video tutorial ini bisa kita coba gunakan sih untuk perbandingan dengan software atau aplikasi yang sudah biasa temen-temen gunakan. Saya pribadi banyak mengupload video di youtube dengan menggunakan FastStone Capture 8.3 Terbaru Plus Video. Untuk Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru juga ada versi portable dengan kapasitas 4mb lho. Bisa temen-temen pilih download nya langsung di bawah ya.

Kelebihan Desktop2Record v1.0 dan Kekurangan - Setelah saya coba untuk menginstal dan menggunakan aplikasi ini, secara pemakaian memang sangat simple. Tinggal klik start dia sudah langsung otomatis tersimpan. Pengaturan folder tempat kita menyimpan juga bisa kita atur. Kelebihan yang kedua selain penggunaan yang simple adalah master yang sangat kecil. Hanya 1.94 Mb. Kelebihan yang ketiga program ini gratis yang membuatku bahagia. Hehe. Namun untuk kekurangan desktop to record v1.0 ini menurut saya tidak ada fasilitas perekam audio atau suara membuat kita pasti kesulitan ketika ingin membuat video tutorial menggunakan suara keterangan kita. Coba kita bandingkan dengan software ini Bandicam 2.4.1.903 Plus Keygen.


Terimakasih dan Sumber - Awalnya saya hanya mengecek apakah ada update tan terbaru untuk program downloader yang saya gunakan ini EagleGet Downloader v2.0.4.10 Stable Update Mei 2016 karena sudah lama gak update. Nah, disana saya mendapatkan informasi translate bahasa indonesia yang mengarah ke website http://www.mboir.com. Setelah saya cek disana ada tutorial sedikit tentang lenovo launcher dan aplikasi yang sekarang saya share ini. Website resmi untuk aplikasi ini bisa temen-temen kunjungi di http://leelusoft.blogspot.com. Awalnya saya pikir aplikasi ini buatan orang indonesia, ternyata bukan mas bro. Dari luar juga. :)


Cara Menggunakan Desktop2Record v1.0 - Sebelum klik tombol start, Ada menu diatas berupa angka 1 - 5 yang bisa kita setting. Pada intinya sih kita harus memilih point no 2 untuk mengatur codec yang harus kita atur. Bebas sih, sudah tahu pengertian codec ? Codec adalah sebuah perangkat yang mampu melakukan encoding dan decoding sebuah signal digital. Hal ini sudah pernah saya bahas lho sebelumnya tentang pengertian decoding dan encoding. Silahkan di search ya. Ini sekilas Adobe Flash Media Live Encoder 3.2 - Siaran TV Online.

Video Percobaan Hasil Record Menggunakan Desktop2Record Free

Hasil Review dan Testing Desktop2Record Free - Software ini free alias gratis. Bersifat 32bit saat proses instlasi ada di program files 86x atau 32bit. Saat menyimpan dia akan menyimpan dengan format avi yang kita tahu sangat besar. Untuk proses 1 menit saja besarnya file 200mb. Dengan menggunakan Format Factory v3.8.0.0 with Video Tutor. Dengan menggunakan converter ini, saya hanya merubah dari avi menjadi avi kembali. Ya istilahnya di compress video kali ya. Yang awalnya 200mb bisa berubah menjadi 10mb ini dengan kualiatas yang tidak beda jauh. Berbeda dengan pilihan mpg, 3gp atau flv sekalipun.

Link Download :
Download
Desktop 2 Record v1.0 Gratis Terbaru