Slimjet Browser Tercepat v28 Update Terbaru

Download Slimjet Browser Tercepat Update Terbaru - Nah, denger-denger kata slim awalnya saya sudah menebak bahwa aplikasi ini adalah browser dan ternyata benar juga, setelah saya baca sedikit dan saya pastikan untuk mencobanya dengan cara mendownload nya ternyata dugaan saya benar juga kawan. Aplikasi ini adalah browser. Sudah tau arti browser kan? Browser itu adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka internet. Ya sejenis mozilla firefox atau google chrome gitu. Pasti tahu dong kedua browser favorite tersebut. Kebetulan tadi saya juga lagi update browser yang satu ini SlimBrowser v7.00 Build 141 Unicode Terbaru.

Browser Tercepat vs Browser Terbaik - Ada banyak perbandingan sih jika temen-temen ingin membuatkan tabelnya. Saya pribadi masih setia dengan mozilla firefox. Tetapi kadang disatu sisi browser yang satu ini rewel ya kita pindah ke browser lainnya. Ini adalah browser paling lama dan merupakan pioner ya. Untuk browser pendatang baru memang masih kalah bersaing, Tetapi kita tunggu saja perkembangan berikutnya. Sama halnya seperti pdf reader ketika foxit reader baru muncul dan ingin menyaingi adobre acrobat reader di awal-awal memang kalah, tetapi sekarang dialah pilihan utama kawan. Semoga slimjet browser ringan ini menjadi yang terbaik. Kunjungi juga Yandex Browser v16.3.0.5786 Terbaru.


Macam-macam Browser - Kalau disebutin satu-satu mah habis ini page saya buat nulis dan ngebahas satu persatu. Hehe. Tetapi dari screenshot di bawah ini temen-temen bisa lihat ya browser apa saja yang sudah pernah saya tulis. Ada banyak koq dari berbagai sumber. Mulai dari yang slim sampai yang fat. :). Ada banyak kelebihan koq untuk slimjet itu sendiri dan temen-temen pasti gak menyesal. Lah ini saya juga lagi nulis blog saya www.phc.web.id menggunakan slimjet, biar sekalian bisa kasih slimjet review nya. :). Kunjungi juga Pale Moon Browser v26.1.1 Update Terbaru.


Slimjet Major Features :
  • Kill Annoying Ads with Ad Blocker, Turbocharged Download Manager
  • QuickFill Intelligent Form Filler, Fully-customizable Toolbar
  • Convenient Facebook Integration, Youtube Video Downloader
  • Photo Enhancement & Photo Framing, Instant Photo Upload
  • Weather Condition & Weather Forecast, URL Alias Support in Omnibox
  • Extensive Support for Plugins and Themes, Customizable New Tab Page
  • Flexible Web Page Translation, Flexible Options and Settings
  • Auto refresh web page, Enhanced autofill from predefined identity information
  • Bookmarks side panel, Quickly switch search engine
  • Save webpage screenshot, Flexible Tab Behavior Control
  • Stop all gif animations, Allow mixed-mode http/https content
  • Option to disable desktop notification, Upload clipboard image


Download Browser - Nah, sekarang temen-temen pasti sudah tahu sedikit pengertian tentang browser. Ada beberapa kelebihan yang perlu temen-temen tahu dari slimjet browser ini yaitu Browser ini sangat cepat dan efficient dalam download dan load file-file internet. Aman dan stable, yakin gak perlu hardware dengan spek tinggi-tinggi. Powerful dan versatile, keren dah pokoknya dan yang terakhir adalah flexible dan customizable artinya temen-temen bisa menggunakan dan menyettingnya sesuai dengan keinginann karena browser slimjet ini sudah dilengkapi dengan plugins atau adons sesuai kebutuhan kita. Kunjungi juga Maxthon v4.9.2.1000 Beta Terbaru for PC.

Link Download :
Download
Slimjet Browser Tercepat v28 Update Terbaru

0 Response to "Slimjet Browser Tercepat v28 Update Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id