Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan

Contoh Laporan Hasil Kegiatan - Hari Senin s.d Rabu Tanggal 20 s.d 22 April 2015 kemaren saya ditugaskan oleh PIKMI untuk mengikuti pelatihan / seminar yang diadakan oleh DIKNAS PROVINSI JAWA TIMUR di Diknas Provinsi Jl. Jagir, buat orang surabaya pasti tau jalan ini. Senin saya jalan sama pak irawan. Alhamdulillah punya teman baru. Kalo acara yang saya ikuti dengan judul "ORIENTASI TEKNIS BAGI PENGELOLA KURSUS" dan saya rasa setelah kegiatan ini berlangsung saya  harus membuat Laporan Pertanggungjawaban Kegiatan.

Cara Membuat Laporan Kegiatan - Seru sih walau diacara itu ada banyak hal yang saya gak nyambung yang membuat akhirnya saya bosan. :p Tapi karena memang tugas yang diembankan oleh Sekolah Lembaga PIKMI, saya tetap harus membuat sebuah laporan. Ini contoh membuat laporan yang bisa saya buat untuk PIKMI dan buat temen-temen juga yang mungkin sering ditugaskan untuk mengikuti pelatihan dan bingung bagaimana cara membuat laporannya. Ini yang bisa saya sharing di www.phc.web.id

Gambar 1 : Contoh Laporan cukup 1 lembar saja

Kumpulan Laporan Kegiatan - Untuk mendapatkan contoh laporan kegiatan ini temen-temen tinggal download link di bawah ya. Format baku atau resmi itu tergantung permintaan tempat kita kerja, sejauh ini saya menggunakan format yang saya gunakan diatas tidak ada masalah, yang terpenting adalah informasi yang akan kita sampaikan dapat dipahami oleh bos atau pimpinan kita. Kurang lebihnya itu saja sih. Untuk membuat laporan temen-temen gunakan Ms. Office 2016 yang terbaru ya.

Contoh Laporan Hasil Kegiatan Pelatihan Komputer - Serunya ikut pelatihan / seminar itu banyak ya, sekalian makan gratis, pulangnya kita juga dikasih sangu, whehehehehe...lumayan buat beli domain. :p Oh iya, serunya lagi, saya bisa punya temen-temen baru, kebetulan kemaren saya 1 kamar dengan temen-temen dari kampung english pare, nanti deh saya upload lagi tentang temen-temen saya itu. Kunjungi juga artikel saya tentang melihat spek komputer yang kita miliki dengan Piriform Speccy 1.28 Profesional Edition Plus Crack ya.

Contoh Data Laporan Hasil Diklat - Sebenarnya tidak ada format resmi yang bisa kita ikuti, tergantung dari standart perusahaan mintanya seperti apa. Walaupun kita membuatnya sendiri, saya rasa perusahaan dapat mengerti laporan yang kita buat. Untuk diklat sendiri kan kepanjangan dari pendidikan dan pelatihan. Misalnya yang saya ikuti waktu itu mengharuskan saya untuk membuat contoh laporan kegiatan pelatihan guru di jember. Ya saya coba kerjakan, walaupun tidak sempurna, tapi bisa lolos koq. Pokoknya dijalani aja dulu, jika ada kesalahan nanti juga akan diperbaiki. So, buat temen-temen yang memang membutuhkan contoh laporan hasil kegiatan seminar pelatihan komputer doc ini bisa langsung download pada link di bawah ya. Klik juga MailWasher Pro v7.9.0 Latest Update Full Free.

Resume Hasil Training - Alhamdulillah ternyata artikel saya yang ini mendapatkan banyak respon positif dari temen-temen ya. Saya sih gak sengaja nulisnya. Iseng aja buat format sendiri yang menurut saya ini terbaik untuk membuat contoh laporan hasil kegiatan seminar dan pelatihan karyawan. So, sebenarnya temen-temen dapat dengan mudah membuat format sendiri yang diinginkan ya guys. Itu lebih baik daripada harus mencontoh. Namun, format dasar seperti apa yang harus dibuat juga harus sama. Ini untuk mempermudah saja temen-temen membuat contoh laporan kegiatan pelatihan kurikulum 2013 doc dan pertanggungjawaban. Semoga bermanfaat.

Nah, oke guys, ini saja yang bisa saya infokan tentang contoh laporan setelah pelatihan hari ini dan Terimakasih :) Informasi tempat saya bekerja di www.pikmicleds.com. Kunjungi Juga Ping Tester Pro 9.45 Terbaru. dan mungkin ada juga yah temen-temen contoh laporan diklat aslinya masih belum tahu yah, kita bisa belajar bareng yah untuk laporat diklat ini.

Link Download :
Download
Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan

0 Response to "Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id