DU Meter v7.30 Network Monitoring

Download DU Meter Full Version - Sekarang sudah jamannya IndiHome ya? Ketika saya bilang speedy, eh orang-orang bilanngy speedy sudah gak laku mas. Ya percuma saja ada indihome kenceng kalau masih numpang di wifi.id. Hahaha. Tapi tenang saja, saya punya koq free akun wifi.id gratisnya. Untuk network monitoring yang saya sharing disini sudah dilengkapi dengan crack, ya ada sebagian yang bilang key du meter nya harus ada. Setelah instal, tinggal jalankan patch / crack nya sudah selesai jadi full version.

DU Speed Meter Full - Yang dimaksud dengan Network Monitoring memang memiliki banyak fungsi, mulai dari melihat kapasitas download yang sudah kita capai, melihat trafik kecepatan download kbps, sampai melihat port-port UDP dan TCP yang berjalan di laptop kita. Saya pribadi untuk melihat port itu biasa menggunakan Mikrotik, masih ingat tulisan saya yang Cara Mengetahui Port Mikrotik Sebuah Game.




Internet Meter - Pengertian Bandwith masih banyak orang yang bingung mengartikan apa itu bandwith. Ya simpelnya mereka sudah  bisa  internetan, buka facebook dan update status sudah beres. Tetapi, kita juga harus tahu kan apa itu bandwith? Agar kita dapat menghitung internet meter yang kita gunakan fungsinya seperti apa. Bandwith adalah Transfer data dalam satuan bit. DU Meter yang saya sharing disini sudah dilengkapi dengan crack yang penggunaannya tinggal klik 2x saja. Selesai. Gitu aja. 

Cara Setting DU Meter - Cara mengatur du meter ini menurut saya sangat sederhana. Tinggal kita atur mau berapa giga atau mega untuk limit dan nanti akan muncul peringatan ketika limit yang diatur sudah tercapai. Menurut saya du meter ini sangat cocok untuk pengguna smartfren yang memang hanya diberi kuota 500 Mb pada setiap harinya. Dan ketika du meter kita setting 500mb, ketika sudah mencapai angka itu akan muncul peringatan. Untuk yang lagi belajar jaringan klik juga Download Winbox Plus Cara Setting kurang lebih sama deh dengan du meter ini.

How To  Install ?
  1. Install the program - Double click on "Crack.cmd"
  2. Wait until the installation prompts.
  3. Finish the installation.
  4. Run the program and enjoy. It's cracked

DUMeter v7.20 Full Free Download - Ini merupakan versi terbaru kawan, tetapi sumber yang saya dapatkan setelah selesai download langsung di anggep virus, jadi belum bisa saya upload ya. Untuk sementara temen-temen bisa menggunakan versi free atau trial 30 hari terlebih dahulu. Ya jika sudah selesai digunakan bisa langsung di uninstall atau instal ulang windows nya ya. Hitung-hitung belajar instal ulang. Jika kesulitan, bisa hubungi saya atau datang ke javacom jember buat belajar ya. Kunjungi juga Tutorial Driver Genius v16.0.0.226 Terbaru.

Link Download :
Download
DU Meter v7.30 Network Monitoring

0 Response to "DU Meter v7.30 Network Monitoring"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id