Download Prayer Times for PC - Waktu Adzan

Time for Prayer - Kalau di android sih saya terbiasa menggunakan Muslim Pro, walau aplikasinya free, sudah sangat mumpuni untuk memenuhi kebutuhan waktu salat untuk salat 5 waktu dan waktu syuruq. Setelah saya cari-cari di PC untuk program muslim pro for PC saya tidak menemukan, akhirnya saya mencoba alternatif lain untuk waktu adzan dan waktu salat 5 waktu untuk Indonesia +7 bagian jember. Software ini gratis lho. Lengkap versi windows dan mac juga. Ada 6 waktu salat yang bisa kita gunakan disini, yaitu Subuh, Fajar, Duhur, Ashar, Maghrib, Isya Prayer.

Prayer Time in Indonesia - Penggunaanya cukup mudah koq, untuk regional setting temen-temem bisa sesuaikan dimana sekarang berada, setelah mendownload file sebesar 35mb, temen-temen tinggal instal dan selanjutnya program aplikasi prayer times akan berada di system tray, tuh di deket jam pojok kanan bawah, setelah itu temen-temen klik 2x kemudian tinggal setting untuk select city dan atur waktunya. Indonesia terletak di +7 dan sudah ada untuk kota jember lho. Untuk kota-kota lainnya silahkan dicari dan disesuaikan. Jember sekecil ini aja ada, Bondowoso kira-kira ada gak ya kota kelahiran saya.


Cara Menjalankan dan Setting :
  • Klik bagian GMT +7 dan pilih sesuai dengan waktu daerah kalian ya, ada yang +8 dan +6 lho.
  • Klik bagian select city tuh dibawah yang saya tandai. Pilih kota sesuai dengan tempat tinggal temen-temen semua
  • Jika settingan benar semua, maka adzan akan otomatis berkumandang ketika waktunya telah tiba. So, tinggalkan dunia saat itu juga ya. Saya jamin, hidup kalian akan lebih berarti dan tenang apalagi dengan bisa salat berjamaah di masjid. InsyaAllah. Amien.

tampilan aplikasi waktu salat atau prayer time/></a></div><br />
<div class=


Pada aplikasi ini sudah dilengkapi dengan Fajr Prayer atau waktu fajar, jadi buat temen-temen yang ingin melakukan salat syuruq, bisa lebih mudah melakukannya.

Link Download :
Download
Download Prayer Times for PC - Waktu Adzan

0 Response to "Download Prayer Times for PC - Waktu Adzan"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id