PC Auto Shutdown Version 6.6 Edisi Terakhir

Download PC Automatic Shutdown v6.6 Terbaru - Pada judul diatas saya beri title edisi terakhir karena website resmi tempat aplikasi ini bernaung sudah meluncurkan edisi terbaru nya pada 3 Agustus 2015. Ya bisa jadi sudah karena memiliki kesibukan tersendiri mereka agak lambat untuk mengupdate programnya. Saya salut sama program ini. Keren sekali cara kerjanya. Semua tentang shutdown lengkap ada disini fasilitasnya. Programmer nya mantap ya. Softwarenya sederhana sih sebenarnya, tetapi dengan logika yang matang akhirnya program ini memang terlihat sempurna. Saya ucapkan terimakasih dulu deh buat http://www.dytoshare.us atas sharingnya yang bisa saya tulis di www.phc.web.id ini.

Cara Mematikan Komputer Yang Praktis Efektif dan Efisien - Banyak sekali kerusakan komputer atau laptop karena disebabkan oleh prosedur mematikan komputer yang salah serta pemakaian yang berlebihan atau over juga menjadi salah satu penyebab kerusakan PC ini. Jadi pada prinsipnya adalah matikan atau shutdown atau turn off pc / laptop jika sudah tidak digunakan. Nah, permasalahan sering muncul ketika kita benar-benar lupa untuk mematikannya. Atau malas. Solusinya ya bisa menggunakan software PC Auto Shutdown 6.4 Terbaru  ini atau dengan cara CMD Shutdown Komputer Otomatis.

About PC Auto Shutdown versiion 6.2 Latest Release

Cara Asyik Shutdown Komputer di Windows 10 dan Win 8 - Mematikan komputer dengan baik merupakan prosedur penting yang memang harus kita lakukan dengan benar. Hal ini dapat membuat komputer atau laptop kita menjadi awet. Untuk pengguna windows 10 dan windows 8 itu pada kalimat pertama ada tutorial mematikan komputer yang unik. Jadi gak perlu ribet, tinggal menggunakan kombinasi tombol. Komputer kita bisa langsung mati. Seru kan?

Fasilitas Clean-Up yang bisa kita gunakan di PC Auto Shutdown

Kelebihan Aplikasi PC Auto Shutdown 6.6 Full Version Plus Crack - Untuk versi terakhir ini sudah saya sediakan cracknya. Jadi temen-temen bisa gunakan secara penuh. Tapi kalau ada dana beli aja ya dengan harga $ 20. Salah satu fasilitas andalan dari pc auto shutdown ini adalah clean-up atau membersihkan recycle bin misalnya sebelum komputer di matikan. Itu pada gambar di atas sudah kelihatan mana yang bisa kita cawang pada optional. Seru kan jadinya. Gak perlu ribet-ribet membersihkan lagi karena sudah otomatis. Coba ini juga biar paham logikanya Cara Membuat Tombol Shutdown di Desktop.

Macam-macam Shortcut untuk Mematikan Komputer

How To Auto Shutdown PC After 1 Hour - Jika pertanyaan ini yang sering muncul misal kita gunakan di windows 7. Kita bisa menggunakan perintah di run dengan mengetikkan 'shutdown -s -t 3600' dan untuk membatalkan perintah shutdown kita bisa menggunakan perintah 'shutdown -a' yang berarti a adalah abort. Dengan perintah tersebut komputer kita sudah otomatis shutdown setelah 1 jam pemakaian atau 60 menit atau 3.600 detik. Dengan menggunakan program pc auto shutdown ini kita juga bisa mengatur atau setting di Tab Timer. Oh ya satu yang asyik lagi from this application yaitu adanya Shortcut atau Kombinasi tombol yang bisa kita gunakan untuk mematikan komputer kita dengan menekan 'Ctrl + Shift + Alt + P / S'. Cobalah, pasti seru.

Durasi waktu yang bisa kita atur untuk mematikan komputer kita secara otomatis

Auto Shutdown Mikrotik dengan Winbox - Cara mematikan mikrotik secara otomatis dengan aplikasi winbox. Wah, iya juga ya, pernah saya diajari temen saya cara mematikan mikrotik via winbox secara otomatis. Kalau manualan sih bisa melalui Menu System - Terus Shutdown gitu aja mikrotiknya akan mati. Tetapi kalau yang otomatis jelas gak bisa dengan aplikasi ini ya. Itu kan router. Ya kalau mau belajar sederhana cara setting mikrotik bisa disini Download Winbox dan Cara Setting.



Fasilitas-fasilitas atau Fitur PC Auto Shutdown : 
  • Genaral - Ketika komputer akan mati akan muncul timer berapa detik komputer akan mati dan juga bisa kita batalkan dengan tombol Abort
  • HotKeys - Merupakan kombinasi tombol yang bisa kita gunakan untuk shutdow atau restart komputer misal 'Ctrl + Alt + Shift + R' untuk Restart atau Reboot
  • Timer - Durasi waktu mundur atau tergantung jam berapa komputer akan kita matikan. Misal jam 11.30 ketika waktu salat dzuhur komputer akan mati dengan sendirinya
  • Sound - Bunyi peringatan atau alert ketika komputer akan mati dengan file WAV
  • Clean-Up - Membersihkan beberapa file junk ketika komputer dimatikan
  • Password - Akan muncul password ketika kita akan menggunakan atau uninstall program
  • Log - Keterangan penggunaan program
  • About - Tentang Aplikasi PC Auto Shutdown
Cara Instal : 
  1. Download dan Install PC Auto Shutdown v6.4 Edisi Terakhir ini pada Link di bawah
  2. Jalankan Aplikasi - Klik About - Register dan Masukkan Name dan Code yang kita dapatkan dari File Keygen yang ada
  3. OK, Register dan Sekarang Aplikasi sudah Full Version

Ingat ! Matikan Komputer, Laptop, PC mu dengan cara aman. Kunjungi juga Download Kumpulan APK Premium Gratis ya.

Link Download :
Download
PC Auto Shutdown Version 6.6 Edisi Terakhir

0 Response to "PC Auto Shutdown Version 6.6 Edisi Terakhir"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id