Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal SMA

Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal untuk SMA - Untuk siswa-siswa SMA yang lagi belajar pascal dan corel, baik yang juga sedang mengikuti persiapan untuk lomba olimpiade pascal. Nah, mungkin contoh soal ini cocok buat bahan-bahan dasar apa itu corel dan pascal. Soal ini saya buat tahun 2008, sudah lama pastinya. Tapi semoga tetap bermanfaat ya. Jenis soal yang saya buat merupakan soal pilihan ganda dengan 5 opsi pilihan jawaban. Tinggal dijawab dan dipilih jawaban yang benar yang mana ya.

Contoh Soal Ujian Praktek - Sebelumnya juga saya pernah membahas sebuah contoh soal neraca lajur sederhana yang mungkin cukup dapat mengerti teemn-temen apa arti dari sebuah neraca dan neraca lajur itu seperti apa. Ya buat temen-temen bisa di download langsung saja untuk bahan koleksi siapa tahu membutuhkan. Sudah ada banyak soal yang pernah saya bahas disini. Untuk lebih lengkapnya coba saja di search ya.

Contoh Soal Pascal

Soal yang saya buat ini bersifat pilihan ganda atau objektif. Semoga bisa dijadikan reseferensi. Selamat mengerjakan. Semoga bisa diamalkan dengan baik ilmu-ilmunya. Untuk temen-temen yang ingin menggunakan Ms. Office 2016 bisa dilanjutkan untuk membaca-baca artikel saya yang ini ya Activator Microsoft Office 2016 - KMS Pico Auto Lite. Disana sudah saya share sebuah aktivator yang juga bisa digunakan untuk Aktivasi Windows 10 dan master dari link download single dari Ms. Office 2016.

Link Download :
Download
Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal SMA

0 Response to "Contoh Soal Ujian Teori Corel dan Pascal SMA"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id