Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis

Download Software Al Quran Digital Lengkap - Sedikit pengalaman yang pernah saya alami. Memang kita sangat membutuhkan aplikasi al-quran baik di android file apk, smartphone, gadget atau laptop dan komputer yang kita miliki. Jadi ketika kita keluar membawa laptop atau android misalkan, disitu juga kita dapat membaca al qur'an yang kita bawa berupa digital elektronik. Terinspirasi dari blog teman saya di www.topsoftwarefull.com akhirnya saya mencoba mengumpulkan berbagai macam jenis software al-quran digital maupun al quran online yang di internet agar temen-temen tidak bingung ketika membutuhkannya.

Software Alquran Digital - Ada banyak program al-quran yang bisa temen-temen gunakan, di bawah ini saya coba upload satu-persatu dari program al-quran yang pernah saya coba gunakan dan sudah coba saya install. Jenisnya berbagai macam, mulai  dariyang berbahasa indonesia maupun yang berbahasa inggris. Selain al-quran terjemahan yang saya sharing, kebetulan waktu di solo kemarin saya sedikit belajar tentang database yang pernah saya  upload dengan judul Materi Pembelajaran Database dan saya mendapatkan materi tentang tafsir al-quran yang bisa temen-temen pelajari juga.
Link Download :
Al-Quran Digital v2.1 Free - Terjemahan Bahasa Indonesia

Link Download : 
Muslim Explore v7 Plus Serial Number - Terjemahan Bahasa Inggris

Link Download : 
Tafsir Ibnu Katsir - File  Chm

Link Download : 

Harga Alquran Digital - Jika temen-temen search di google tentang aplikasi al-quran maka akan banyak sekali yang bermunculan menawarkan al-quran yang bisa temen-temen beli. Mulai dari yang bisa temen-temen beli dengan seikhlasnya / infaq, ada juga yang berlabel Rp 700.000,- Ya untuk kebutuhan temen-temen semua saya sarankan untuk disesuaikan mau menggunakan yang mana. Disini sementara saya hanya bisa upload 4 software al quran saja ya. Selebihnya akan saya update agar tment-emen bisa belajar membaca al-quran dengan baik dan benar. Kunjungi juga Download DU Meter 6.40 Network Monitoring agar memperlancar proses belajar al quran temen-temen ya.

Tutorial dan Cara Menggunakan Al-Quran Digital - Ada 5 kumpulan aplikasi al-quran yan sementara bisa saya sharing. Jika ada sumber yang bisa saya masukkan akan coba saya update pembaharuannya. Yang pertama adalah AlQuran in Word. Setelah download dan install, temen-temen harus menjalankan Ms. Word untuk dapat menemukan aplikasi ini. Yang kedua Al Quran digital. Jenis ini mudah sih, tinggal jalankan klik 2x dan software programnya sudah bisa lansung tampil. Yang ketiga Muslim Explore ini berbahasa inggris, mungkin agak susah ya bagi kita. Yang keempat bukan al-quran sih, dia berupa tafsir yang bisa temen-temen pelajari untuk lebih mengenal ayat-ayat al-quran. Yang kelima Holy Quran, menurut saya ini yang terbaik. Tetapi apapun itu, bisa temen-temen coba ya. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Film Terbaru April 2016.

Aplikasi Al Quran Lengkap Laptop - Alhamdulillah sudah 5 software yang berhubungan dengan islam dan al-quran yang sudah saya upload. Ada beberapa memang yang dijalankan di android apk for mobile. Tetapi saya sementara fokus pada aplikasi atua software di pc komputer dan laptop ini saja. Ada juga maktabah syamilah yang saya bahas. Tetapi karena bahasanya fokus di bahasa arab, jadi saya bingung juga menggunakannya. Coba disini Maktabah Syamilah v3.48 Terbaru.

Kumpulan Software Tafsir Al-Quran untuk Pembelajaran - Buat temen-temen yang lagi belajar agama memang seru jika menggunakan aplikasi yang saya share di bawah ini. Tafsirnya dari Ibnu Katsir. Berikut sedikit tafsir yang saya dapat dari www.tafsir.web.id berikut ini :
  1. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 1 - 4.68 Mb PDF 448 Halaman
  2. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 2 - 5.00 Mb PDF 492 Halaman
  3. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 3 - 4.60 Mb PDF 514 Halaman
  4. Tafsir Hidayatul Insan Jilid 4 - 4.20 Mb PDF 510 Halaman
Download
Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis

0 Response to "Download Kumpulan Software Al-Quran Terlengkap Gratis"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id