Result Suci 5 Show 16 - Gelar Persahabatan

Result Suci 5 Show 17 - Review Perjalanan Suci 5 klik disini : http://www.phc.web.id/2015/07/result-suci-5-show-17-review-perjalanan.html Untuk show 16 hari kamis 25 juni 2015 ini saya gak fokus nulis, mungkin karena harus fokus sama turnament futsal di jember, persiapan formasi dan strategi, persiapan stamina akhirnya ngantuk. Pas lihat suci 5 show 16 ini, saya awalnya bingung sampai acara ini mau habis, seharusnya ini kan acara 3 besar, tapi kenapa jadi acara 10 besar ya. Yang aslinya 8 besar sih dengan peserta : Wira, Heri, Afif, Kalis, Bari, Dani, Dicky dan Tomi Babap. Untuk yang ingin download performance para komika, bisa langsung ke bawah ya.

Ketika acara akan berakhir, baru saya sadar kalau ini memang bukan acara grand final, tapi ini acara 10 besar yang aslinya 8 besar. 8 komika close mic kembali tampil untuk memperebutkan gelar komika persahabatan. Nah, setelah 8 komika tampil akhirnya yang keluar menjadi komika persahabatan adalah Indra Frimawan. Show 16 pada 25 juni 2015 ini bertemakan media sebagai penghormatan ultah kompas media. Show 16 ini selain bertemakan media, ini juga merupakan reuni untuk para komika. 

Saya akhirnya juga baru sadar jika ini show 16 adalah acara untuk mencari gelar persahabatan, dan untuk suci 4 ternyata juga ada gelar persahabatan yang waktu itu jatuh pada hifdzi khoir. Waktu suci 4 saya menjagokan dodit sebenarnya, pas setelah dodit keluar asli jadi males mau nonton suci, ya akhirnya memang gak nonton sampai david nurbianto keluar sebagai juara suci 4. Tapi tetap koq malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya :) ya bang radit lah, 7jt. :)

Ini sedikit oleh-oleh dari suci 5 show 16 reuni dan gelar komika persahabatan. Video perjalanan suci 1 - suci 5.


Download Video Komika Persahabatan :
  1. Intro
  2. Dicky
  3. Bari
  4. Dani
  5. Tomi Babap
  6. Afif
  7. Heri Hore
  8. Kalis
  9. Wira
  10. Improve Komedi 1
  11. Improve Komedi 2

Ini Penampilan Terbaik untuk Show 16 Menurut Saya :

Download
Result Suci 5 Show 16 - Gelar Persahabatan

0 Response to "Result Suci 5 Show 16 - Gelar Persahabatan"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id