AVS Media Player v5.2 Terbaru

Free Download AVS Media Player Terbaru - Sudah lama juga ya saya tidak share tentang media player. Dan sudah banyak juga media player yang saya posting dan saya share disini. Media player itu pemutar video dan audio. Nah, AVS media player terbaru disini menawarkan 2 hal ini kepada kita untuk dapat digunakan dan dijalankan dengan baik. Dengan adanya avs media player terbaru ini, membuat kita memiliki banyak alternatif tentang media player. Misalnya salah satunya adalah favorite saya adalah GOM Media Player v2.2.77.5240 Edisi Terbaru.

AVS Media Player Portable - Pada website resminya memang disediakan 2 versi, yang pertama adalah installer dan yang kedua adalah avs media player portable. Untuk share kali dan seperti biasa saya pada umumnya selalu share tentang installer saja ya. Lebih menarik dan lebih asyik untuk di download dan di share aja gitu. Menurut saya untuk avs media player portable juga asyik karena tidak perlu melalui proses instalasi dalam hal penggunaannya, tinggal klik 2x dan masalah selesai. Hehe. Kunjungi juga Download VLC Media Player Update 2018.


AVS Media Player Full - Aplikasi ini berbahasa inggris ya, menurut saya untuk license sudah dapat kita gunakan sepenuhnya. Ya dengan istilah atau kata lain avs media player full gitu deh. Atau memang ini adalah shareware yaitu aplikasi yang free dapat kita gunakan dengan gratis. So buat temen-temen yang mencari avs media player full bisa langsung download deh pada link di bawah ini ya. Tinggal skip add atau continue iklan saya ya. Klik juga Daum PotPlayer v1.6.58402 Terbaru.


AVS Media Player License Key - Bahasa keren nya itu tuh seperti kalimat pertama, ya orang-orang indonesia sendiri sering mencarinya dengan kata avs media player serial number atau biasanya di balik menjadi serial number avs media player. Nah, untuk avs media player license key sendiri saya masih belum bisa share ya. Karena aplikasi ini sudah kita bisa gunakan secara full koq. Buat temen-temen yang mencari avs media player license key, ditunggu update berikutnya ya. Enak gunakan yang free dan gratis lho. Misal MediaMonkey Gold v4.1.11 Build 1783 Terbaru.


AVS Media Player 2018 Gratis - Nah, biasanya orang-orang banyak menggunakan android ya sekarang. Banyak orang lebih menyukai aplikasi avs media player android daripada untuk pc. Perbedaannya berupa exe dan apk gitu aja. Akhirnya setiap pengembang software selalu menyediakan 2 pilihan program, yaitu exe dan apk tadi. AVS Media Player 2016 ini dapat temen-temen download dan instal secara gratis koq. Saya juga sudah mencobanya. Kalau temen-temen sering nonton video di youtube menggunakan software, cobain ini ya SMPlayer v16.4.0 Terbaru Youtbe Player.


Kelebihan AVS Media Player - Ini yang seru kawan, ketika kita download aplikasi ini, memang agak besar sih yaitu 80 Mb, tetapi dari segi tampilan, aplikasi ini memang keren lho. Ya dengan 2 fitur sekaligus yaitu video player dan audio player. Berikutnya kelebihan avs media player dalam hal proses instalasi dia langsung include avd video converter lho. Tetapi masih dalam versi trial gitu. Harus di activate kawan. Menurut saya cukup 2 kelebihan avs media player ini sudah keren koq. Ya daripada ini K-Lite Codec Pack v11.9.0 Full Mega Terbaru.


AVS Video Converter v9.1 Full Version - Asyik juga ya, padahal kita ingin instal avs media player, lha koq di dalamnya langsung include avs video converter v9.1 full version ya. Eits, itu masih belum di aktif kan ya. Saya masih menggunakan versi free koq, buat yang suka dengan avs video converter v9.1 full version tunggu saja tanggal mainnya akan saya share kembali versi pro atau profesional nya ya. Sebelumnya, fokus pada media player, kunjungi ini juga ya Quick Time Player v7.79 Terbaru.

Link Download :
Download
AVS Media Player v5.2 Terbaru

0 Response to "AVS Media Player v5.2 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id