Free Alarm Clock v4.0.1 Terbaru

Download Free Alarm Clock v4.0.1 Terudate Profesional - Dari namanya bisa kita pastikan aplikasi ini gratis kawan. Tetapi sepertinya sih menurut saya ini hanya pancingan saja karena pada aplikasi ini di tawarkan sebuah alarm juga yang bernama Hot Alarm Clock. Jika kita atau kita kunjungi websitenya maka disana ada 2 pilihan download. Yang pertama adalah trial 30 hari atau kita dapat membelinya untuk 1 licensi pc sebesar 20$. Yang namanya alarm jadi mengingatkan saya dengan ini bro Download Prayer Times for PC - Waktu Adzan.

Fungsi Free Alarm Clock v4.0.1 Terakhir - Pada versi terakhir ini ada beberapa fitur yang memang di rubah. Ada banyak penyempurnaan yang bisa kita lihat di bawah akan saya tunjukkan beberapa perubahannya ya. Yang jelas dengan aplikasi ini kita dapat mengatur waktu kita dengan baik. Mulai dari jam belajar, jam sholat, jam makan, atau jam kuliah sekalipun. Ada jadwal harian, mingguan, ya sama persis dengan jam alarm biasanya gitu deh. Jadi serba otomatis semua ya seperti ini juga PC Auto Shutdown Version 6.3 Edisi Terakhir.


Cara Menggunakan Free Alarm Clock v4.0.1 - Nah, pada tampilan di atas dapat kita lihat ada tombol Add hijau yang bisa kita gunakan untuk menambah waktu alarm yang kita inginkan. Itu sih masih percobaan yang saya lakukan. Coba temen-temen sesuaikan dengan jam sholat ya. Misal untuk dzuhur, ashar, maghrib, isya dan subuh. Jadi seru kan, penggunaan komputer kita jadi bisa lebih bermanfaat untuk hal-hal positif. Jika ingin membuat program seperti ini, bisa juga dijadikan acuan ini ya Wise Auto Shutdown v1.52 Terbaru.


Cara Setting Free Alarm Clock - Setelah klik tombol add hijau, maka akan muncul kotak dialog seperti gambar di atas ini. Di atas ada menu waktu yang bisa kita atur, Sudah tahu perbedaan am dan pm kan? Kalau PM itu malam, am itu pagi. kebalikan ya. Itu bahasa inggris lho dengan settingan waktu 12 jam saja berbeda dengan indonesia yang 24 jam. Repeat adalah perulangan yang bisa kita atur mau setiap hari atau hari apa saja. Label bisa kita rubah, termasuk suara alarm nya ya. Kalau yang ini tips dan trick blogger kawan Membuat Artikel Otomatis Terjadwal.


Fitur dan Perubahan serta Kelebihan dari Free Alarm Clock v4.0.1 :
  • Plays MP3 music files.
  • Wakes up your system from a Sleep mode.
  • Turns on the volume.
  • Run it from a portable USB flash drive.

Link Download :
Download
Free Alarm Clock v4.0.1 Terbaru

0 Response to "Free Alarm Clock v4.0.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id